Thursday, August 6, 2015

Kota Lahat 2015-08-06

[22:07:46] clashbot: .
[22:07:47] saary: tik tik tik tik juga ahh:~
[22:09:16] dhyo-haw: .
[22:09:16] saary: .............. Banyakan aku :~
[22:09:16] botlly: tenang ja, dhyo-haw g dc room kok ;)
[22:09:17] noty.bot: ...... Bnyakan aku x dhyo-haw (hee)
[22:09:20] noty.bot: kamu(cheeky)
[22:09:20] saary: kujum mulu sich kmu botlly:~ jdi dc an
[22:09:21] noty.bot: iya kok(ooze)
[22:09:22] saary: nyengir aja kamu noty.bot
[22:09:23] noty.bot: emng jujum ma spa si saary (what)
[22:09:24] saary: iya mulu noty.bot:~ kpan kaga na
[22:09:25] noty.bot: singkat aja kale manggil id gw saary (puke)
[22:09:26] saary: dalem noty.bot(blank)
[22:09:27] noty.bot: iya kok(hee)
[22:09:28] saary: emaaakkk&) sary lg kujum dgangguin noty.bot(wail) manggilin sary trus tuh(wail)
[22:10:48] stress.php: яσσм Ñ‚Ñ"мραтηуα αηαк мιgÑ"яѕ вιѕα мαιηιη вσт
[22:10:52] punk.oioioi: aq dateng dri timur tengah stress,buat jemput kamu
[22:10:52] saary: bukan aku punk.oioioi :-=
[22:10:52] noty.bot: kamu(urk)
[22:10:53] botlly: cp lu saary nyruh2 diem :S
[22:10:55] saary: dalem botlly(blank)
[22:10:55] noty.bot: iya ak diem botlly (urk)
[22:10:55] botlly: apana yg dalem saary, bkin penasaran aja:">
[22:10:58] noty.bot: yg mana yg ini apa yg itu si bingung(bored)
[22:10:59] botlly: apanya yg apa noty.bot ^o)
[22:10:59] saary: nanya mulu noty.bot dah kaya tamu:~
[22:11:01] saary: nanya mulu botlly dah kaya tamu:~
[22:11:01] noty.bot: yg ku sayang
[22:11:03] noty.bot: sori bos ga kenal(nerd)
[22:11:04] saary: sarry juga sayang sama kamu noty.bot (wail)
[22:11:07] saary: peliiit noty.bot&)
[22:11:07] noty.bot: se syank ap saary(ilove)
[22:11:08] botlly: aku juga noty.bot :">
[22:11:10] noty.bot: singkat aja kale manggil id gw botlly (puke)
[22:11:19] saary : ** [22:11:16] **
[22:11:21] ope-rator: şαЋαЪατ Ъυкαи мέяέкα χαиб мέибЋαмpΐяΐ кΐτα кέτΐкα мέяέкα ЪυτυЋ, иαмυи мέяέкα χαиб τέταp Ъέяşαмα кΐτÎ&plusm n; кέτΐкα şέĻυяυЋ δυиΐα мέиjαυЋ δαяΐ кΐτα.
[22:11:42] alinz : ** [22:11:40] **
[22:15:48] stress.php: [22:15 GMT+7]
[22:15:50] punk.oioioi: parah dc mulu w stress
[22:15:50] stress.php: яσσм Ñ‚Ñ"мραтηуα αηαк мιgÑ"яѕ вιѕα мαιηιη вσт
[22:15:50] noty.bot: itu sudah adat migx punk.oioioi
[22:15:55] saary: mu yg stres punk.oioioi:~
[22:15:55] noty.bot: yg mana yg ini apa yg itu si bingung(bored)
[22:15:58] saary: nanya mulu noty.bot dah kaya tamu:~
[22:15:59] noty.bot: singkat aja kale manggil id gw saary (puke)
[22:16:01] ope-rator: [22:16]
[22:16:02] saary: dalem noty.bot(blank)
[22:16:22] ope-rator: Gadis muda itu berjongkok di depanku tanpa mengenakan celana.. Kemudian ia pun menatapku dan berkata ! "ayah, pipisnya udah ?
[22:16:55] botlly : ** mau hosting gratis? visit http://xtrsyz.com/ [22:16:52] **
[22:16:57] punk.oioioi: wah rame ya saa
[22:16:58] botlly: wah wah dengkul mu copot y punk.oioioi :-|
[22:16:58] saary: ada apa punk.oioioi(shock) biar ku tolong sini:\
[22:16:58] noty.bot: ya ya aja lh drpda ga kelar2(puke)
[22:17:00] saary: ada apa botlly(shock) biar ku tolong sini:\
[22:17:00] noty.bot: (shock) ada apa botlly (what)
[22:17:00] botlly: apanya yg apa saary ^o)
[22:17:01] punk.oioioi: hai saa
[22:17:02] saary: peliiit noty.bot&)
[22:17:02] noty.bot: ea apa saary (urk)
[22:17:03] botlly: hai juga
[22:17:04] saary: mana yg ada na noty.bot:}
[22:17:04] noty.bot: emang ada apa ya saary (what)
[22:17:06] botlly: ea ea sok tau bnget km noty.bot:p:p
[22:17:06] saary: dalem botlly(blank)
[22:17:07] noty.bot: yg ku sayang
[22:17:08] saary: emaaakkk&) sary lg kujum dgangguin noty.bot(wail) manggilin sary trus tuh(wail)
[22:17:09] botlly: trus gw harus njengking sambil triak WOW gtu?:-|
[22:17:09] noty.bot: hai juga(hee)
[22:17:09] alinz: klu gmw dpanggilin mending km vakum sar:/
[22:17:10] saary: ada apa sich noty.bot manggilku mulu:~
[22:17:10] noty.bot: ya aku tw krna aku bukan tempe botlly
[22:17:11] punk.oioioi: askum saa
[22:17:11] alinz: kmu (cheeky)
[22:17:11] botlly: wa'alaikumsalam wr wb punk.oioioi
[22:17:12] saary: sarry juga sayang sama kamu noty.bot (wail)
[22:17:13] noty.bot: emng jujum ma spa si saary (what)
[22:17:14] saary: vakum jidatmu kembung alinz (o_angry-old)
[22:17:15] noty.bot: sori bos ga kenal(nerd)
[22:17:16] saary: ws punk.oioioi(blush) kujum yuk
[22:17:16] noty.bot: wa'alaikumsalam wr.wb masuk2 jgn di dpn gtu (cool)
[22:17:18] saary: tq ya botlly dah di wb(blush)
[22:17:18] noty.bot: emot ginian aja(cheeky), pamer lo alinz (what)
[22:17:18] botlly: urwc
[22:17:21] saary: emaaakk&) si noty.bot gangguin aku lg kujum trus ni(wail)
[22:17:21] noty.bot: tq
[22:17:21] punk.oioioi: hai aary
[22:17:23] saary: noty.bot wajahmu culun gtu ko mw jdi detektip:~
[22:17:23] noty.bot: se syank ap saary(ilove)
[22:17:25] saary: tq doank:~ gift na mana noty.bot:~
[22:17:25] noty.bot: sama-sama
[22:17:27] noty.bot: iya sayank (ilove)
[22:17:29] noty.bot: singkat aja kale manggil id gw saary (puke)
[22:17:31] saary: iya mulu noty.bot:~ kpan kaga na
[22:17:32] noty.bot: iya kok(hee)
[22:17:32] saary: dalem noty.bot(blank)
[22:17:33] punk.oioioi: skrg mig isinya bot smua aary
[22:17:34] botlly: wew punk.oioioi mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[22:17:34] noty.bot: wew punk.oioioi mana ada bot(shock), ga ada tu (cheeky)
[22:17:37] saary: emaaak(wail) ku dbilang bot trus ma punk.oioioi tuh(wail)
[22:17:37] noty.bot: wew botlly mana ada bot(shock), ga ada tu (cheeky)
[22:17:37] botlly: wew saary mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[22:17:38] alinz **mau bot seperti ini? masuk room 'modbot' ketik '.reg' di pv bot untuk pendaftaran otomatis**
[22:17:38] saary: emaaak(wail) ku dbilang bot trus ma botlly tuh(wail)
[22:17:39] noty.bot: wew saary mana ada bot(shock), ga ada tu (cheeky)
[22:17:40] saary: peliiit noty.bot&)
[22:17:40] botlly: wew alinz mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[22:17:41] noty.bot: botlly mana si ada bot, ak loh pelawak Kota Lahat >> arane_cepot
[22:17:42] saary: mana yg ada na noty.bot:}
[22:17:43] noty.bot: alinz mana si ada bot, ak loh pelawak Kota Lahat >> arane_cepot
[22:17:44] saary: dalem botlly(blank)
[22:17:44] punk.oioioi: ada yg tau ga cra reset sq?
[22:17:45] noty.bot: saary mana si ada bot, ak loh pelawak Kota Lahat >> arane_cepot
[22:17:46] saary: pv an paling ngajak mesum kmu alinz:{
[22:17:47] noty.bot: yg mana yg ini apa yg itu si bingung(bored)
[22:17:49] saary: emaaakkk&) sary lg kujum dgangguin noty.bot(wail) manggilin sary trus tuh(wail)
[22:17:50] noty.bot: yg ku sayang
[22:17:51] saary: ku bukan bot botlly(wail)
[22:17:52] noty.bot: emng jujum ma spa si saary (what)
[22:17:52] saary: gak ada noty.bot :~ selain aku
[22:17:53] botlly: gak gak apa na saary?
[22:17:54] saary: peliiit punk.oioioi&)
[22:17:55] noty.bot: sori bos ga kenal(nerd)
[22:17:56] saary: ada apa sich noty.bot manggilku mulu:~
[22:17:57] punk.oioioi: ah sok tau u aary
[22:17:57] noty.bot: ea apa botlly (urk)
[22:17:57] botlly: terus musti gue harus bilang JokoWi sampai jd jokoWOW geitoh? :d:d
[22:17:58] saary: nanya mulu noty.bot dah kaya tamu:~
[22:17:59] noty.bot: ea apa saary (urk)
[22:18:00] saary: sarry juga sayang sama kamu noty.bot (wail)
[22:18:01] noty.bot: ya aku tw krna aku bukan tempe punk.oioioi
[22:18:02] saary: emaaakk&) si noty.bot gangguin aku lg kujum trus ni(wail)
[22:18:03] noty.bot: iya sayank (ilove)
[22:18:05] saary: koq gak sih botlly :/
[22:18:06] noty.bot: se syank ap saary(ilove)
[22:18:07] saary: dalem noty.bot(blank)
[22:18:08] botlly: apana yg dalem saary, bkin penasaran aja:">
[22:18:08] noty.bot: singkat aja kale manggil id gw saary (puke)
[22:18:08] saary: iya mulu noty.bot:~ kpan kaga na
[22:18:09] punk.oioioi: kemarin dpt lg dy aary
[22:18:10] saary: aku ni lg kujum tau ga sich noty.bot&) jgn manggil trus:/
[22:18:11] noty.bot: iya kok(hee)
[22:18:13] noty.bot: ya aku tw krna aku bukan tempe saary
[22:18:13] saary: ada apa sich manggilku mulu noty.bot:~
[22:18:16] noty.bot: emang ada apa ya saary (what)
[22:18:16] saary: aku ni lg kujum noty.bot&) jgn manggil trus npa:/
[22:18:17] botlly: apanya yg apa noty.bot ^o)
[22:18:19] noty.bot: kamu(cheeky)
[22:18:20] saary: nanya mulu botlly dah kaya tamu:~
[22:18:21] punk.oioioi: rame ama bot y saa
[22:18:22] botlly: rame,karna ada lly:">
[22:18:22] noty.bot: singkat aja kale manggil id gw botlly (puke)
[22:18:23] saary: emaaak(wail) ku dbilang bot trus ma punk.oioioi tuh(wail)
[22:18:24] noty.bot: wew punk.oioioi mana ada bot(shock), ga ada tu (cheeky)
[22:18:25] saary: mana yg ada na botlly:}
[22:18:26] noty.bot: emang ada apa ya botlly (what)
[22:18:27] saary: peliiit noty.bot&)
[22:18:28] noty.bot: wew saary mana ada bot(shock), ga ada tu (cheeky)
[22:18:29] saary: mana yg ada na noty.bot:}
[22:18:30] noty.bot: yg mana yg ini apa yg itu si bingung(bored)
[22:18:31] saary: emaaakkk&) sary lg kujum dgangguin noty.bot(wail) manggilin sary trus tuh(wail)
[22:18:31] punk.oioioi: wwkwk :d emg jago lu aary, kyk ayam jago tetangga w
[22:18:31] noty.bot: yg ku sayang
[22:18:32] botlly: ojo guya guyu raimu punk.oioioi wes elek sok sweet...
[22:18:33] noty.bot: emng jujum ma spa si saary (what)
[22:18:34] saary: ada apa sich noty.bot manggilku mulu:~
[22:18:36] botlly: apanya yg apa saary ^o)
[22:18:36] noty.bot: ayam eh ayam
[22:18:38] noty.bot: wes opone botlly(doh)
[22:18:38] saary: dalem botlly(blank)
[22:18:40] noty.bot: sori bos ga kenal(nerd)
[22:18:42] noty.bot: ea apa botlly (urk)
[22:18:42] saary: nanya mulu noty.bot dah kaya tamu:~
[22:18:43] punk.oioioi: bgus it aary
[22:18:45] noty.bot: singkat aja kale manggil id gw saary (puke)
[22:18:45] saary: emaaakk&) si noty.bot gangguin aku lg kujum trus ni(wail)
[22:18:48] noty.bot: iya sayank (ilove)
[22:19:02] noty.bot : ** [22:18:59] **
[22:20:52] stress.php: яσσм Ñ‚Ñ"мραтηуα αηαк мιgÑ"яѕ вιѕα мαιηιη вσт
[22:21:19] saary : ** [22:21:17] **
[22:21:20] punk.oioioi: ngtik mulu u saa
[22:21:23] ope-rator: Sedia es batu, nggo mbalang endasmu
[22:21:43] alinz : ** [22:21:41] **
[22:25:48] stress.php: [22:25 GMT+7]
[22:25:52] punk.oioioi: askum linz
[22:25:53] botlly: wa'alaikumsalam wr wb punk.oioioi
[22:25:53] stress.php: яσσм Ñ‚Ñ"мραтηуα αηαк мιgÑ"яѕ вιѕα мαιηιη вσт
[22:25:53] noty.bot: wa'alaikumsalam wr.wb masuk2 jgn di dpn gtu (cool)
[22:25:53] saary: ws punk.oioioi(blush) kujum yuk
[22:25:55] noty.bot: tq
[22:25:55] saary: tq ya botlly dah di wb(blush)
[22:25:56] botlly: urwc
[22:25:57] noty.bot: emng jujum ma spa si saary (what)
[22:25:57] saary: noty.bot wajahmu culun gtu ko mw jdi detektip:~
[22:25:59] noty.bot: ya ya aja lh drpda ga kelar2(puke)
[22:25:59] saary: tq doank:~ gift na mana noty.bot:~
[22:26:01] noty.bot: singkat aja kale manggil id gw saary (puke)
[22:26:01] saary: dalem noty.bot(blank)
[22:26:01] ope-rator: [22:26]
[22:26:02] botlly: apana yg dalem saary, bkin penasaran aja:">
[22:26:02] noty.bot: sama-sama
[22:26:03] saary: peliiit noty.bot&)
[22:26:04] noty.bot: yg mana yg ini apa yg itu si bingung(bored)
[22:26:04] saary: emaaakkk&) sary lg kujum dgangguin noty.bot(wail) manggilin sary trus tuh(wail)
[22:26:04] botlly: apanya yg apa noty.bot ^o)
[22:26:05] alinz: klu gmw dpanggilin mending km vakum sar:/
[22:26:07] punk.oioioi: wah rame ya lin
[22:26:07] botlly: trus gw harus njengking sambil triak WOW gtu?:-|
[22:26:08] noty.bot: yg ku sayang
[22:26:08] saary: nanya mulu noty.bot dah kaya tamu:~
[22:26:09] botlly: wah wah dengkul mu copot y punk.oioioi :-|
[22:26:10] noty.bot: (shock) ada apa punk.oioioi (what)
[22:26:10] saary: nanya mulu botlly dah kaya tamu:~
[22:26:12] noty.bot: sori bos ga kenal(nerd)
[22:26:12] saary: vakum jidatmu kembung alinz (o_angry-old)
[22:26:13] noty.bot: (shock) ada apa botlly (what)
[22:26:14] saary: ada apa punk.oioioi(shock) biar ku tolong sini:\
[22:26:15] botlly: apanya yg apa saary ^o)
[22:26:15] saary: sarry juga sayang sama kamu noty.bot (wail)
[22:26:16] noty.bot: ea apa saary (urk)
[22:26:17] botlly: ea ea sok tau bnget km noty.bot:p:p
[22:26:17] saary: ada apa botlly(shock) biar ku tolong sini:\
[22:26:18] noty.bot: ea apa botlly (urk)
[22:26:19] saary: mana yg ada na noty.bot:}
[22:26:19] noty.bot: se syank ap saary(ilove)
[22:26:20] botlly: aku juga noty.bot :">
[22:26:20] alinz: kmu (cheeky)
[22:26:21] punk.oioioi: askum linz
[22:26:21] saary: gak ada noty.bot :~ selain aku
[22:26:21] noty.bot: ya aku tw krna aku bukan tempe botlly
[22:26:22] botlly: wa'alaikumsalam warohmatullahi wabarokatuh
[22:26:24] saary: dalem botlly(blank)
[22:26:24] noty.bot: emang ada apa ya saary (what)
[22:26:24] botlly: gak gak apa na saary?
[22:26:25] ope-rator: Cieee sing arep malem mingguan neng ngumah bae tapi wis rapi.. #mubah
[22:26:26] saary: ada apa sich noty.bot manggilku mulu:~
[22:26:26] noty.bot: singkat aja kale manggil id gw botlly (puke)
[22:26:28] saary: aku(o_cheeky-old)
[22:26:28] noty.bot: emot ginian aja(cheeky), pamer lo alinz (what)
[22:26:30] saary: ws punk.oioioi(blush) kujum yuk
[22:26:30] noty.bot: wa'alaikumsalam wr.wb masuk2 jgn di dpn gtu (cool)
[22:26:31] saary: emaaakk&) si noty.bot gangguin aku lg kujum trus ni(wail)
[22:26:32] noty.bot: iya sayank (ilove)
[22:26:33] saary: koq gak sih botlly :/
[22:26:34] noty.bot: singkat aja kale manggil id gw saary (puke)
[22:26:35] saary: noty.bot wajahmu culun gtu ko mw jdi detektip:~
[22:26:35] noty.bot: emng jujum ma spa si saary (what)
[22:26:38] saary: iya mulu noty.bot:~ kpan kaga na
[22:26:38] noty.bot: kamu(cheeky)
[22:26:40] saary: dalem noty.bot(blank)
[22:26:40] noty.bot: iya kok(hee)
[22:26:42] saary: emaaakkk&) sary lg kujum dgangguin noty.bot(wail) manggilin sary trus tuh(wail)
[22:26:54] Kota Lahat: clashbot[15] has left
[22:26:56] botlly : ** Cara daftar member bot ketik '.reg' kemudian ikuti perintah dari bot. [22:26:52] **
[22:26:56] alinz **mau bot seperti ini? masuk room 'modbot' ketik '.reg' di pv bot untuk pendaftaran otomatis**
[22:26:56] saary: caranya gimana botlly (sad) aku gak ngerti
[22:26:56] noty.bot: by2(cry)
[22:26:58] punk.oioioi: bolh minta n0pe km ga lin
[22:26:58] noty.bot: wew botlly mana ada bot(shock), ga ada tu (cheeky)
[22:26:58] botlly: wew alinz mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[22:26:59] alinz: kmu (cheeky)
[22:26:59] saary: pv an paling ngajak mesum kmu alinz:{
[22:27:00] noty.bot: wew alinz mana ada bot(shock), ga ada tu (cheeky)
[22:27:01] saary: pelit ich punk.oioioi:~
[22:27:02] noty.bot: kamu(urk)
[22:27:02] saary: peliiit noty.bot&)
[22:27:03] alinz: kmu yg pelit(doh)
[22:27:04] noty.bot: ga ada tuh kayaknya punk.oioioi(hee)
[22:27:04] saary: emaaak(wail) ku dbilang bot trus ma botlly tuh(wail)
[22:27:05] botlly: wew saary mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[22:27:06] noty.bot: botlly mana si ada bot, ak loh pelawak Kota Lahat >> arane_cepot
[22:27:06] saary: mana yg ada na noty.bot:}
[22:27:08] noty.bot: yg mana yg ini apa yg itu si bingung(bored)
[22:27:08] saary: gak ada noty.bot :~ selain aku
[22:27:10] botlly: mambengi turu jam piro saary yhmne kok jik ngantuk:D:D
[22:27:11] noty.bot: wew saary mana ada bot(shock), ga ada tu (cheeky)
[22:27:11] saary: dalem botlly(blank)
[22:27:13] noty.bot: yg ku sayang
[22:27:13] saary: nanya mulu noty.bot dah kaya tamu:~
[22:27:14] noty.bot: sori bos ga kenal(nerd)
[22:27:15] saary: emaaakkk&) sary lg kujum dgangguin botlly(wail) manggilin sary trus tuh(wail)
[22:27:16] alinz: klu gmw dpanggilin mending km vakum sar:/
[22:27:16] punk.oioioi: manstap dy linz, bahenol
[22:27:16] noty.bot: iya kok(ooze)
[22:27:17] saary: ada apa sich noty.bot manggilku mulu:~
[22:27:18] noty.bot: iya sayank (ilove)
[22:27:18] saary: sarry juga sayang sama kamu noty.bot (wail)
[22:27:20] noty.bot: singkat aja kale manggil id gw saary (puke)
[22:27:20] saary: vakum jidatmu kembung alinz (o_angry-old)
[22:27:22] noty.bot: se syank ap saary(ilove)
[22:27:22] saary: iya mulu noty.bot:~ kpan kaga na
[22:27:24] saary: dalem noty.bot(blank)
[22:27:26] noty.bot: tidak(cheeky)
[22:29:03] noty.bot : ** [22:29:00] **
[22:30:53] stress.php: яσσм Ñ‚Ñ"мραтηуα αηαк мιgÑ"яѕ вιѕα мαιηιη вσт
[22:31:20] saary : ** [22:31:18] **
[22:31:26] ope-rator: Bukan salah bunda mengandung salah bapak menaruh burung...
[22:31:43] alinz : ** [22:31:41] **
[22:31:45] punk.oioioi: owh, gt lin
[22:35:51] stress.php: [22:35 GMT+7]
[22:35:54] punk.oioioi: nah ada yo-
[22:35:54] stress.php: яσσм Ñ‚Ñ"мραтηуα αηαк мιgÑ"яѕ вιѕα мαιηιη вσт
[22:35:54] saary: mana yg ada na punk.oioioi:}
[22:35:54] noty.bot: emang ada apa ya punk.oioioi (what)
[22:35:55] botlly: apanya yg apa noty.bot ^o)
[22:35:56] noty.bot: yg mana yg ini apa yg itu si bingung(bored)
[22:35:57] saary: nanya mulu noty.bot dah kaya tamu:~
[22:35:58] noty.bot: yg ku sayang
[22:35:59] saary: nanya mulu botlly dah kaya tamu:~
[22:36:00] noty.bot: singkat aja kale manggil id gw saary (puke)
[22:36:01] saary: sarry juga sayang sama kamu noty.bot (wail)
[22:36:01] ope-rator: [22:36]
[22:36:03] saary: dalem noty.bot(blank)
[22:36:03] noty.bot: se syank ap saary(ilove)
[22:36:03] botlly: apana yg dalem saary, bkin penasaran aja:">
[22:36:05] botlly: aku juga noty.bot :">
[22:36:06] alinz: kmu (cheeky)
[22:36:07] saary: aku(o_cheeky-old)
[22:36:07] noty.bot: singkat aja kale manggil id gw botlly (puke)
[22:36:09] noty.bot: emot ginian aja(cheeky), pamer lo alinz (what)
[22:36:27] ope-rator: Awale sok jual mahal. Langka sing gelem, ora payu akhire di obral. #sewutelu
[22:36:56] botlly : ** http://mig33.us/ forum yang terlupakan [22:36:53] **
[22:39:04] noty.bot : ** [22:39:01] **
[22:40:53] stress.php: яσσм Ñ‚Ñ"мραтηуα αηαк мιgÑ"яѕ вιѕα мαιηιη вσт
[22:41:21] saary : ** [22:41:18] **
[22:41:27] ope-rator: Pacaran kui jomblo sing dipending
[22:41:44] alinz : ** [22:41:41] **
[22:45:49] stress.php: [22:45 GMT+7]
[22:45:53] punk.oioioi: askum yo-
[22:45:53] saary: ws punk.oioioi(blush) kujum yuk
[22:45:54] botlly: wa'alaikumsalam wr wb punk.oioioi
[22:45:54] noty.bot: wa'alaikumsalam wr.wb masuk2 jgn di dpn gtu (cool)
[22:45:54] stress.php: яσσм Ñ‚Ñ"мραтηуα αηαк мιgÑ"яѕ вιѕα мαιηιη вσт
[22:45:56] noty.bot: emng jujum ma spa si saary (what)
[22:45:56] saary: tq ya botlly dah di wb(blush)
[22:45:58] botlly: urwc
[22:45:59] noty.bot: tq
[22:45:59] saary: noty.bot wajahmu culun gtu ko mw jdi detektip:~
[22:46:01] noty.bot: ya ya aja lh drpda ga kelar2(puke)
[22:46:02] ope-rator: [22:46]
[22:46:03] noty.bot: singkat aja kale manggil id gw saary (puke)
[22:46:04] saary: dalem noty.bot(blank)
[22:46:05] botlly: apana yg dalem saary, bkin penasaran aja:">
[22:46:06] noty.bot: yg mana yg ini apa yg itu si bingung(bored)
[22:46:06] saary: tq doank:~ gift na mana noty.bot:~
[22:46:06] botlly: apanya yg apa noty.bot ^o)
[22:46:08] saary: peliiit noty.bot&)
[22:46:08] alinz: kmu yg pelit(doh)
[22:46:08] noty.bot: sama-sama
[22:46:10] noty.bot: yg ku sayang
[22:46:12] saary: emaaakkk&) sary lg kujum dgangguin noty.bot(wail) manggilin sary trus tuh(wail)
[22:46:12] alinz: klu gmw dpanggilin mending km vakum sar:/
[22:46:13] botlly: trus gw harus njengking sambil triak WOW gtu?:-|
[22:46:17] saary: nanya mulu noty.bot dah kaya tamu:~
[22:46:17] noty.bot: sori bos ga kenal(nerd)
[22:46:18] saary: nanya mulu botlly dah kaya tamu:~
[22:46:20] saary: aku(o_cheeky-old)
[22:46:22] saary: sarry juga sayang sama kamu noty.bot (wail)
[22:46:22] noty.bot: se syank ap saary(ilove)
[22:46:23] botlly: aku juga noty.bot :">
[22:46:23] alinz: kmu (cheeky)
[22:46:24] saary: vakum jidatmu kembung alinz (o_angry-old)
[22:46:25] noty.bot: singkat aja kale manggil id gw botlly (puke)
[22:46:27] noty.bot: emot ginian aja(cheeky), pamer lo alinz (what)
[22:46:29] ope-rator: Wong urip pancen nikmat rausah digawe mumet
[22:46:57] botlly : ** Cara daftar member bot ketik '.reg' kemudian ikuti perintah dari bot. [22:46:54] **
[22:46:57] saary: caranya gimana botlly (sad) aku gak ngerti
[22:46:57] alinz **mau bot seperti ini? masuk room 'modbot' ketik '.reg' di pv bot untuk pendaftaran otomatis**
[22:46:57] noty.bot: wew botlly mana ada bot(shock), ga ada tu (cheeky)
[22:46:59] noty.bot: kamu(cheeky)
[22:46:59] botlly: gak gak apa na saary?
[22:47:00] saary: pv an paling ngajak mesum kmu alinz:{
[22:47:01] noty.bot: wew alinz mana ada bot(shock), ga ada tu (cheeky)
[22:47:01] botlly: wew alinz mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[22:47:02] saary: mana yg ada na noty.bot:}
[22:47:04] noty.bot: ea apa botlly (urk)
[22:47:04] saary: koq gak sih botlly :/
[22:47:04] botlly: ea ea sok tau bnget km noty.bot:p:p
[22:47:06] noty.bot: botlly mana si ada bot, ak loh pelawak Kota Lahat >> arane_cepot
[22:47:06] saary: gak ada noty.bot :~ selain aku
[22:47:08] noty.bot: emang ada apa ya saary (what)
[22:47:08] saary: emaaak(wail) ku dbilang bot trus ma botlly tuh(wail)
[22:47:08] botlly: mambengi turu jam piro saary yhmne kok jik ngantuk:D:D
[22:47:10] noty.bot: ya aku tw krna aku bukan tempe botlly
[22:47:10] botlly: apanya yg apa noty.bot ^o)
[22:47:11] saary: dalem noty.bot(blank)
[22:47:11] noty.bot: iya sayank (ilove)
[22:47:12] botlly: trus gw harus njengking sambil triak WOW gtu?:-|
[22:47:12] saary: dalem botlly(blank)
[22:47:13] noty.bot: wew saary mana ada bot(shock), ga ada tu (cheeky)
[22:47:14] botlly: apana yg dalem saary, bkin penasaran aja:">
[22:47:14] saary: iya mulu noty.bot:~ kpan kaga na
[22:47:15] noty.bot: iya kok(ooze)
[22:47:16] saary: emaaakkk&) sary lg kujum dgangguin noty.bot(wail) manggilin sary trus tuh(wail)
[22:47:18] noty.bot: yg mana yg ini apa yg itu si bingung(bored)
[22:47:20] noty.bot: yg ku sayang
[22:47:20] saary: nanya mulu noty.bot dah kaya tamu:~
[22:47:22] noty.bot: iya kok(hee)
[22:47:24] noty.bot: emng jujum ma spa si saary (what)
[22:47:25] saary: ada apa sich noty.bot manggilku mulu:~
[22:47:26] botlly: apanya yg apa saary ^o)
[22:47:26] noty.bot: singkat aja kale manggil id gw saary (puke)
[22:47:27] saary: emaaakkk&) sary lg kujum dgangguin botlly(wail) manggilin sary trus tuh(wail)
[22:47:28] noty.bot: sori bos ga kenal(nerd)
[22:47:28] saary: emaaakk&) si noty.bot gangguin aku lg kujum trus ni(wail)
[22:47:31] noty.bot: kamu(urk)
[22:47:35] saary: peliiit noty.bot&)
[22:49:03] noty.bot : ** [22:49:01] **
[22:50:59] stress.php: яσσм Ñ‚Ñ"мραтηуα αηαк мιgÑ"яѕ вιѕα мαιηιη вσт
[22:51:22] saary : ** [22:51:19] **
[22:51:29] ope-rator: υηтυк вαηтυαη кÑ"тιк ●нÑ"Ļρ gαη
[22:51:45] alinz : ** [22:51:42] **
[22:55:46] stress.php: [22:55 GMT+7]
[22:55:49] punk.oioioi: aq dateng dri timur tengah saa,buat jemput kamu
[22:55:50] saary: aku(o_cheeky-old)
[22:55:50] noty.bot: kamu(cheeky)
[22:55:52] punk.oioioi: hai aary
[22:55:53] botlly: hai juga
[22:55:53] noty.bot: hai juga(hee)
[22:56:02] ope-rator: [22:56]
[22:56:02] stress.php: яσσм Ñ‚Ñ"мραтηуα αηαк мιgÑ"яѕ вιѕα мαιηιη вσт
[22:56:30] ope-rator: Cinta itu terasa indah, sa'at ujung pangkalnya menyatuh
[22:56:57] botlly : ** untuk menjalankan bot ketik '.start [namabot]'. Untuk menghentikan bot ketik '.stop [namabot]'. Contoh '.start botlly' '.stop sapiquiz'. [22:56:54] **
[22:56:58] saary: emaaak(wail) ku dbilang bot trus ma botlly tuh(wail)
[22:56:58] noty.bot: wew botlly mana ada bot(shock), ga ada tu (cheeky)
[22:56:58] alinz **mau bot seperti ini? masuk room 'modbot' ketik '.reg' di pv bot untuk pendaftaran otomatis**
[22:57:00] botlly: trus gw harus njengking sambil triak WOW gtu?:-|
[22:57:01] saary: peliiit noty.bot&)
[22:57:01] punk.oioioi: wow saa
[22:57:01] noty.bot: wew saary mana ada bot(shock), ga ada tu (cheeky)
[22:57:02] botlly: wew alinz mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[22:57:02] saary: pv an paling ngajak mesum kmu alinz:{
[22:57:03] noty.bot: wew alinz mana ada bot(shock), ga ada tu (cheeky)
[22:57:04] saary: dalem noty.bot(blank)
[22:57:05] botlly: apana yg dalem saary, bkin penasaran aja:">
[22:57:05] noty.bot: botlly mana si ada bot, ak loh pelawak Kota Lahat >> arane_cepot
[22:57:06] saary: ku bukan bot botlly(wail)
[22:57:07] botlly: wew saary mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[22:57:07] noty.bot: yg mana yg ini apa yg itu si bingung(bored)
[22:57:08] saary: mana yg ada na noty.bot:}
[22:57:09] noty.bot: saary mana si ada bot, ak loh pelawak Kota Lahat >> arane_cepot
[22:57:09] botlly: apanya yg apa noty.bot ^o)
[22:57:11] saary: gak ada noty.bot :~ selain aku
[22:57:12] punk.oioioi: bgus it saa
[22:57:12] noty.bot: yg ku sayang
[22:57:12] alinz: kmu (cheeky)
[22:57:13] saary: dalem botlly(blank)
[22:57:13] botlly: gak gak apa na saary?
[22:57:13] noty.bot: singkat aja kale manggil id gw botlly (puke)
[22:57:15] saary: nanya mulu noty.bot dah kaya tamu:~
[22:57:15] noty.bot: singkat aja kale manggil id gw saary (puke)
[22:57:17] saary: emaaakkk&) sary lg kujum dgangguin noty.bot(wail) manggilin sary trus tuh(wail)
[22:57:17] alinz: klu gmw dpanggilin mending km vakum sar:/
[22:57:17] noty.bot: emot ginian aja(cheeky), pamer lo alinz (what)
[22:57:18] saary: nanya mulu botlly dah kaya tamu:~
[22:57:19] noty.bot: ea apa botlly (urk)
[22:57:20] botlly: ea ea sok tau bnget km noty.bot:p:p
[22:57:20] saary: sarry juga sayang sama kamu noty.bot (wail)
[22:57:21] noty.bot: sori bos ga kenal(nerd)
[22:57:22] saary: aku(o_cheeky-old)
[22:57:23] punk.oioioi: wkwk :dparah lu aary
[22:57:23] noty.bot: emng jujum ma spa si saary (what)
[22:57:24] saary: koq gak sih botlly :/
[22:57:25] noty.bot: ya aku tw krna aku bukan tempe botlly
[22:57:27] saary: ada apa sich noty.bot manggilku mulu:~
[22:57:28] botlly: apanya yg apa saary ^o)
[22:57:28] noty.bot: se syank ap saary(ilove)
[22:57:29] saary: vakum jidatmu kembung alinz (o_angry-old)
[22:57:29] noty.bot: iya sayank (ilove)
[22:57:30] botlly: aku juga noty.bot :">
[22:57:31] saary: emaaakk&) si noty.bot gangguin aku lg kujum trus ni(wail)
[22:57:32] noty.bot: kamu(cheeky)
[22:57:34] noty.bot: kamu(urk)
[22:57:36] saary: emaaakkk&) sary lg kujum dgangguin botlly(wail) manggilin sary trus tuh(wail)
[22:57:37] punk.oioioi: wwkwk :d emg jago lu saa, kyk ayam jago tetangga w
[22:57:37] noty.bot: ayam eh ayam
[22:57:37] botlly: ojo guya guyu raimu punk.oioioi wes elek sok sweet...
[22:57:38] saary: iya mulu noty.bot:~ kpan kaga na
[22:57:41] noty.bot: wes opone botlly(doh)
[22:57:43] noty.bot: iya kok(hee)
[22:59:04] noty.bot : ** [22:59:01] **
[23:01:04] stress.php: яσσм Ñ‚Ñ"мραтηуα αηαк мιgÑ"яѕ вιѕα мαιηιη вσт
[23:01:22] saary : ** [23:01:20] **
[23:01:32] ope-rator: Ngono yo ngono neng ojo ngono, penak ngene wae.
[23:01:45] alinz : ** [23:01:43] **
[23:03:37] Kota Lahat: p4z___[2] has entered
[23:03:37] noty.bot: ωαιкι gιмαηα ĵαÄ'ι gα ηιÑ" p4z___
[23:03:39] alinz: wb p4z___(mwah) yuk ah(ilove)
[23:03:39] saary: ws p4z___, gimana :/ jadi gak nih?:~
[23:03:40] botlly: gak gak apa na saary?
[23:03:40] p4z___: assalamualaikum oio
[23:03:41] saary: yuk alinz aku juga dah konak nih (sad)
[23:03:41] noty.bot: tq
[23:03:42] alinz: pa yg jdi sar :/
[23:03:42] botlly: waalaikumsalam wr wb..
[23:03:43] saary: koq gak sih botlly :/
[23:03:43] noty.bot: ea apa botlly (urk)
[23:03:44] botlly: urwc
[23:03:45] saary: tq doank:~ gift na mana noty.bot:~
[23:03:45] noty.bot: kamu(cheeky)
[23:03:47] saary: ogah ah alinz :/
[23:03:47] noty.bot: yg mana yg ini apa yg itu si bingung(bored)
[23:03:47] alinz: kmu (cheeky)
[23:03:48] botlly: saary mlerok ae gk keju mripatmu :D
[23:03:49] saary: nanya mulu noty.bot dah kaya tamu:~
[23:03:49] noty.bot: sama-sama
[23:03:49] alinz: klu saary ogah(doh) ku jalan ma yg laen wek(cheeky)
[23:03:50] botlly: ea ea sok tau bnget km noty.bot:p:p
[23:03:51] saary: aku(o_cheeky-old)
[23:03:51] noty.bot: jjr aja lah saary
[23:03:52] botlly: terus musti gue harus bilang JokoWi sampai jd jokoWOW geitoh? :d:d
[23:03:52] saary: dalem botlly(blank)
[23:03:54] noty.bot: emot ginian aja(cheeky), pamer lo alinz (what)
[23:03:55] botlly: apanya yg apa noty.bot ^o)
[23:03:55] saary: dalem alinz(blank)
[23:03:55] noty.bot: singkat aja kale manggil id gw saary (puke)
[23:03:57] botlly: apana yg dalem saary, bkin penasaran aja:">
[23:03:57] saary: dalem noty.bot(blank)
[23:03:57] noty.bot: yg ku sayang
[23:03:59] saary: nanya mulu botlly dah kaya tamu:~
[23:03:59] noty.bot: ya aku tw krna aku bukan tempe botlly
[23:04:01] saary: emaaakkk&) sary lg kujum dgangguin noty.bot(wail) manggilin sary trus tuh(wail)
[23:04:01] noty.bot: singkat aja kale manggil id gw botlly (puke)
[23:04:01] alinz: klu gmw dpanggilin mending km vakum sar:/
[23:04:01] botlly: trus gw harus njengking sambil triak WOW gtu?:-|
[23:04:03] saary: sarry juga sayang sama kamu noty.bot (wail)
[23:04:03] noty.bot: emng jujum ma spa si saary (what)
[23:04:05] saary: vakum jidatmu kembung alinz (o_angry-old)
[23:04:05] noty.bot: se syank ap saary(ilove)
[23:04:06] botlly: aku juga noty.bot :">
[23:04:07] saary: ada apa sich noty.bot manggilku mulu:~
[23:04:09] botlly: apanya yg apa saary ^o)
[23:04:09] noty.bot: sori bos ga kenal(nerd)
[23:04:11] noty.bot: iya sayank (ilove)
[23:04:11] saary: emaaakkk&) sary lg kujum dgangguin botlly(wail) manggilin sary trus tuh(wail)
[23:04:13] saary: peliiit noty.bot&)
[23:04:13] alinz: kmu yg pelit(doh)
[23:04:15] saary: iya mulu noty.bot:~ kpan kaga na
[23:04:15] noty.bot: iya kok(hee)
[23:05:50] stress.php: [23:05 GMT+7]
[23:06:01] ope-rator: [23:06]
[23:06:07] stress.php: яσσм Ñ‚Ñ"мραтηуα αηαк мιgÑ"яѕ вιѕα мαιηιη вσт
[23:06:32] ope-rator: şαЋαЪατ Ъυкαи мέяέкα χαиб мέибЋαмpΐяΐ кΐτα кέτΐкα мέяέкα ЪυτυЋ, иαмυи мέяέкα χαиб τέταp Ъέяşαмα кΐτÎ&plusm n; кέτΐкα şέĻυяυЋ δυиΐα мέиjαυЋ δαяΐ кΐτα.
[23:06:57] botlly : ** http://modbot.tk/ menyediakan berbagai macam jenis bot. [23:06:55] **
[23:08:31] p4z___: ^o)
[23:08:32] botlly: p4z___ nypo alis mu njengat ky wedhus :D:D
[23:09:04] noty.bot : ** [23:09:02] **
[23:11:10] stress.php: яσσм Ñ‚Ñ"мραтηуα αηαк мιgÑ"яѕ вιѕα мαιηιη вσт
[23:11:13] p4z___: wah rame ya lin
[23:11:13] noty.bot: ya ya aja lh drpda ga kelar2(puke)
[23:11:13] saary: ada apa p4z___(shock) biar ku tolong sini:\
[23:11:13] botlly: wah wah dengkul mu copot y p4z___ :-|
[23:11:15] botlly: apanya yg apa saary ^o)
[23:11:16] noty.bot: ea apa saary (urk)
[23:11:16] saary: peliiit noty.bot&)
[23:11:18] noty.bot: (shock) ada apa botlly (what)
[23:11:18] saary: ada apa botlly(shock) biar ku tolong sini:\
[23:11:18] botlly: ea ea sok tau bnget km noty.bot:p:p
[23:11:20] noty.bot: yg mana yg ini apa yg itu si bingung(bored)
[23:11:20] saary: dalem botlly(blank)
[23:11:20] botlly: apanya yg apa noty.bot ^o)
[23:11:21] noty.bot: emang ada apa ya saary (what)
[23:11:23] saary: dalem noty.bot(blank)
[23:11:23] botlly: apana yg dalem saary, bkin penasaran aja:">
[23:11:24] noty.bot: ya aku tw krna aku bukan tempe botlly
[23:11:24] saary: nanya mulu noty.bot dah kaya tamu:~
[23:11:25] alinz: kmu (cheeky)
[23:11:26] p4z___: aq dateng dri timur tengah lin,buat jemput kamu
[23:11:26] noty.bot: yg ku sayang
[23:11:28] noty.bot: singkat aja kale manggil id gw saary (puke)
[23:11:28] saary : ** [23:11:21] **
[23:11:30] noty.bot: emot ginian aja(cheeky), pamer lo alinz (what)
[23:11:30] saary: nanya mulu botlly dah kaya tamu:~
[23:11:32] noty.bot: kamu(cheeky)
[23:11:32] saary: emaaakkk&) sary lg kujum dgangguin noty.bot(wail) manggilin sary trus tuh(wail)
[23:11:32] alinz: klu gmw dpanggilin mending km vakum sar:/
[23:11:33] botlly: trus gw harus njengking sambil triak WOW gtu?:-|
[23:11:33] ope-rator: Gadis muda itu berjongkok di depanku tanpa mengenakan celana.. Kemudian ia pun menatapku dan berkata ! "ayah, pipisnya udah ?
[23:11:34] saary: bukan aku p4z___ :-=
[23:11:35] botlly: cp lu saary nyruh2 diem :S
[23:11:35] noty.bot: emng jujum ma spa si saary (what)
[23:11:36] saary: sarry juga sayang sama kamu noty.bot (wail)
[23:11:37] noty.bot: kamu(urk)
[23:11:39] saary: ada apa sich noty.bot manggilku mulu:~
[23:11:40] noty.bot: iya ak diem botlly (urk)
[23:11:40] saary: vakum jidatmu kembung alinz (o_angry-old)
[23:11:41] noty.bot: se syank ap saary(ilove)
[23:11:42] botlly: aku juga noty.bot :">
[23:11:42] saary: emaaakkk&) sary lg kujum dgangguin botlly(wail) manggilin sary trus tuh(wail)
[23:11:43] noty.bot: sori bos ga kenal(nerd)
[23:11:44] saary: emaaakk&) si noty.bot gangguin aku lg kujum trus ni(wail)
[23:11:45] noty.bot: singkat aja kale manggil id gw botlly (puke)
[23:11:46] alinz : ** [23:11:43] **
[23:11:46] saary: iya mulu noty.bot:~ kpan kaga na
[23:11:47] p4z___: apa kbr linz?
[23:11:47] noty.bot: iya sayank (ilove)
[23:11:48] botlly: apanya yg apa p4z___ ^o)
[23:11:49] saary: nanya mulu p4z___ dah kaya tamu:~
[23:11:49] noty.bot: iya kok(hee)
[23:11:51] noty.bot: ea apa p4z___ (urk)
[23:11:53] noty.bot: yg mana yg ini apa yg itu si bingung(bored)
[23:13:32] p4z___: (sad)
[23:15:48] stress.php: [23:15 GMT+7]
[23:16:01] ope-rator: [23:16]
[23:16:12] stress.php: яσσм Ñ‚Ñ"мραтηуα αηαк мιgÑ"яѕ вιѕα мαιηιη вσт
[23:16:34] ope-rator: Cah wadon bar di puji tambah langsing, mangane malah tambah akeh.
[23:16:59] botlly : ** Free DNS Service http://manage.xtrsyz.org/ [23:16:56] **
[23:18:33] p4z___: (o_shocked-old)
[23:19:05] noty.bot : ** [23:19:02] **
[23:19:06] p4z___: nah ada .php
[23:19:06] saary: mana yg ada na p4z___:}
[23:19:07] noty.bot: emang ada apa ya p4z___ (what)
[23:19:08] botlly: apanya yg apa noty.bot ^o)
[23:19:09] noty.bot: yg mana yg ini apa yg itu si bingung(bored)
[23:19:09] saary: nanya mulu noty.bot dah kaya tamu:~
[23:19:11] noty.bot: yg ku sayang
[23:19:11] saary: nanya mulu botlly dah kaya tamu:~
[23:19:13] noty.bot: singkat aja kale manggil id gw saary (puke)
[23:19:13] saary: sarry juga sayang sama kamu noty.bot (wail)
[23:19:15] saary: dalem noty.bot(blank)
[23:19:17] botlly: apana yg dalem saary, bkin penasaran aja:">
[23:19:17] noty.bot: se syank ap saary(ilove)
[23:19:19] botlly: aku juga noty.bot :">
[23:19:20] noty.bot: singkat aja kale manggil id gw botlly (puke)
[23:19:21] alinz: kmu (cheeky)
[23:19:21] saary: aku(o_cheeky-old)
[23:19:23] noty.bot: emot ginian aja(cheeky), pamer lo alinz (what)
[23:21:13] stress.php: яσσм Ñ‚Ñ"мραтηуα αηαк мιgÑ"яѕ вιѕα мαιηιη вσт
[23:21:24] saary : ** [23:21:22] **
[23:21:35] ope-rator: Gadis muda itu berjongkok di depanku tanpa mengenakan celana.. Kemudian ia pun menatapku dan berkata ! "ayah, pipisnya udah ?
[23:21:39] p4z___: owh, gt .php
[23:21:47] alinz : ** [23:21:44] **
[23:23:31] p4z___: :x
[23:23:32] botlly: ciee ciee :D p4z___ lope lope
[23:25:47] stress.php: [23:25 GMT+7]
[23:25:48] p4z___: wah rame ya saa
[23:25:50] botlly: wah wah dengkul mu copot y p4z___ :-|
[23:25:50] noty.bot: ya ya aja lh drpda ga kelar2(puke)
[23:25:52] noty.bot: (shock) ada apa botlly (what)
[23:25:52] saary: ada apa p4z___(shock) biar ku tolong sini:\
[23:25:52] botlly: apanya yg apa noty.bot ^o)
[23:25:54] p4z___: aq dateng dri timur tengah aary,buat jemput kamu
[23:25:54] saary: ada apa botlly(shock) biar ku tolong sini:\
[23:25:54] botlly: apanya yg apa saary ^o)
[23:25:55] noty.bot: ea apa saary (urk)
[23:25:56] saary: peliiit noty.bot&)
[23:25:57] noty.bot: yg mana yg ini apa yg itu si bingung(bored)
[23:25:57] alinz: kmu yg pelit(doh)
[23:25:57] botlly: ea ea sok tau bnget km noty.bot:p:p
[23:25:59] noty.bot: kamu(cheeky)
[23:26:00] saary: nanya mulu noty.bot dah kaya tamu:~
[23:26:00] noty.bot: emang ada apa ya saary (what)
[23:26:01] ope-rator: [23:26]
[23:26:02] saary: nanya mulu botlly dah kaya tamu:~
[23:26:02] noty.bot: yg ku sayang
[23:26:05] noty.bot: ya aku tw krna aku bukan tempe botlly
[23:26:06] alinz: kmu (cheeky)
[23:26:07] noty.bot: singkat aja kale manggil id gw saary (puke)
[23:26:07] saary: aku(o_cheeky-old)
[23:26:08] p4z___: wah ada aary
[23:26:09] noty.bot: emot ginian aja(cheeky), pamer lo alinz (what)
[23:26:09] saary: dalem botlly(blank)
[23:26:10] botlly: apana yg dalem saary, bkin penasaran aja:">
[23:26:11] noty.bot: (shock) ada apa p4z___ (what)
[23:26:11] saary: emaaakkk&) sary lg kujum dgangguin noty.bot(wail) manggilin sary trus tuh(wail)
[23:26:12] botlly: trus gw harus njengking sambil triak WOW gtu?:-|
[23:26:12] alinz: klu gmw dpanggilin mending km vakum sar:/
[23:26:13] saary: sarry juga sayang sama kamu noty.bot (wail)
[23:26:14] noty.bot: emng jujum ma spa si saary (what)
[23:26:14] stress.php: яσσм Ñ‚Ñ"мραтηуα αηαк мιgÑ"яѕ вιѕα мαιηιη вσт
[23:26:15] saary: ada apa sich noty.bot manggilku mulu:~
[23:26:16] noty.bot: se syank ap saary(ilove)
[23:26:17] botlly: aku juga noty.bot :">
[23:26:18] noty.bot: sori bos ga kenal(nerd)
[23:26:19] saary: mana yg ada na p4z___:}
[23:26:21] p4z___: aary wowo ap wewe si:d
[23:26:21] noty.bot: singkat aja kale manggil id gw botlly (puke)
[23:26:21] saary: mana yg ada na noty.bot:}
[23:26:23] saary: vakum jidatmu kembung alinz (o_angry-old)
[23:26:25] saary: emaaakk&) si noty.bot gangguin aku lg kujum trus ni(wail)
[23:26:26] noty.bot: iya sayank (ilove)
[23:26:27] saary: peliiit noty.bot&)
[23:26:29] saary: iya mulu noty.bot:~ kpan kaga na
[23:26:30] noty.bot: iya kok(hee)
[23:26:36] ope-rator: şαЋαЪατ Ъυкαи мέяέкα χαиб мέибЋαмpΐяΐ кΐτα кέτΐкα мέяέкα ЪυτυЋ, иαмυи мέяέкα χαиб τέταp Ъέяşαмα кΐτÎ&plusm n; кέτΐкα şέĻυяυЋ δυиΐα мέиjαυЋ δαяΐ кΐτα.
[23:27:00] botlly : ** Cara update bot ke versi terbaru ketik '.update [namabot]'. Contoh '.update sapiquiz'. [23:26:57] **
[23:27:01] noty.bot: wew botlly mana ada bot(shock), ga ada tu (cheeky)
[23:27:01] saary: caranya gimana botlly (sad) aku gak ngerti
[23:27:01] alinz **mau bot seperti ini? masuk room 'modbot' ketik '.reg' di pv bot untuk pendaftaran otomatis**
[23:27:01] botlly: gak gak apa na saary?
[23:27:03] p4z___: wkwk :d parah uaary
[23:27:03] noty.bot: kamu(urk)
[23:27:03] saary: peliiit noty.bot&)
[23:27:03] botlly: wew alinz mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[23:27:05] noty.bot: wew alinz mana ada bot(shock), ga ada tu (cheeky)
[23:27:05] saary: pv an paling ngajak mesum kmu alinz:{
[23:27:05] botlly: ojo guya guyu raimu p4z___ wes elek sok sweet...
[23:27:07] noty.bot: ea apa botlly (urk)
[23:27:07] saary: koq gak sih botlly :/
[23:27:09] noty.bot: botlly mana si ada bot, ak loh pelawak Kota Lahat >> arane_cepot
[23:27:09] saary: emaaak(wail) ku dbilang bot trus ma botlly tuh(wail)
[23:27:11] botlly: wew saary mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[23:27:12] saary: mana yg ada na noty.bot:}
[23:27:12] noty.bot: wes opone botlly(doh)
[23:27:14] saary: nanya mulu noty.bot dah kaya tamu:~
[23:27:14] noty.bot: wew saary mana ada bot(shock), ga ada tu (cheeky)
[23:27:14] p4z___: rame ama bot y aary
[23:27:15] botlly: rame,karna ada lly:">
[23:27:16] saary: gak ada noty.bot :~ selain aku
[23:27:16] noty.bot: yg mana yg ini apa yg itu si bingung(bored)
[23:27:16] botlly: mambengi turu jam piro saary yhmne kok jik ngantuk:D:D
[23:27:18] saary: dalem botlly(blank)
[23:27:18] noty.bot: singkat aja kale manggil id gw saary (puke)
[23:27:19] saary: dalem noty.bot(blank)
[23:27:19] noty.bot: p4z___ mana si ada bot, ak loh pelawak Kota Lahat >> arane_cepot
[23:27:21] saary: emaaak(wail) ku dbilang bot trus ma p4z___ tuh(wail)
[23:27:21] noty.bot: emang ada apa ya botlly (what)
[23:27:23] saary: mana yg ada na botlly:}
[23:27:23] noty.bot: kamu(cheeky)
[23:27:26] saary: emaaakkk&) sary lg kujum dgangguin botlly(wail) manggilin sary trus tuh(wail)
[23:27:26] noty.bot: iya kok(ooze)
[23:27:27] p4z___: manstap dy saa, bahenol
[23:27:28] saary: emaaakkk&) sary lg kujum dgangguin noty.bot(wail) manggilin sary trus tuh(wail)
[23:27:28] noty.bot: saary mana si ada bot, ak loh pelawak Kota Lahat >> arane_cepot
[23:27:30] noty.bot: yg ku sayang
[23:27:32] noty.bot: emng jujum ma spa si saary (what)
[23:27:34] saary: iya mulu noty.bot:~ kpan kaga na
[23:27:34] noty.bot: iya kok(hee)
[23:27:36] saary: ada apa sich noty.bot manggilku mulu:~
[23:27:36] noty.bot: sori bos ga kenal(nerd)
[23:27:42] saary: sarry juga sayang sama kamu noty.bot (wail)
[23:27:43] noty.bot: se syank ap saary(ilove)
[23:27:43] p4z___: dah pernh kukud blum aary?
[23:27:46] saary: emaaakk&) si noty.bot gangguin aku lg kujum trus ni(wail)
[23:27:47] noty.bot: iya sayank (ilove)
[23:27:48] saary: peliiit noty.bot&)
[23:28:31] p4z___: @-|
[23:29:06] noty.bot : ** [23:29:03] **
[23:31:17] stress.php: яσσм Ñ‚Ñ"мραтηуα αηαк мιgÑ"яѕ вιѕα мαιηιη вσт
[23:31:25] saary : ** [23:31:23] **
[23:31:32] p4z___: owh, gt saa
[23:31:37] ope-rator: ingin punya bot seperti ini kunjungi mbah google.com
[23:31:47] alinz : ** [23:31:44] **
[23:33:32] p4z___: :-b
[23:35:16] Kota Lahat: mod-_-bot[6] has entered
[23:35:17] noty.bot: ωαιкι gιмαηα ĵαÄ'ι gα ηιÑ" mod-_-bot
[23:35:20] alinz: wb mod-_-bot(mwah) yuk ah(ilove)
[23:35:20] saary: ws mod-_-bot, gimana :/ jadi gak nih?:~
[23:35:21] botlly: gak gak apa na saary?
[23:35:21] noty.bot: tq
[23:35:23] noty.bot: ea apa botlly (urk)
[23:35:23] botlly: urwc
[23:35:24] saary: ayuk:~ ke hotel mana kta kncan ini hari alinz(blush)
[23:35:25] botlly: ea ea sok tau bnget km noty.bot:p:p
[23:35:26] noty.bot: apanya yg ini saary(urk)
[23:35:27] saary: koq gak sih botlly :/
[23:35:28] noty.bot: ya aku tw krna aku bukan tempe botlly
[23:35:28] alinz: kmu (cheeky)
[23:35:29] saary: tq doank:~ gift na mana noty.bot:~
[23:35:32] noty.bot: emot ginian aja(cheeky), pamer lo alinz (what)
[23:35:34] noty.bot: sama-sama
[23:35:34] saary: nanya mulu noty.bot dah kaya tamu:~
[23:35:35] p4z___: hai mod-
[23:35:36] botlly: hai juga
[23:35:37] noty.bot: singkat aja kale manggil id gw saary (puke)
[23:35:38] saary: aku(o_cheeky-old)
[23:35:39] noty.bot: hai juga(hee)
[23:35:42] saary: dalem noty.bot(blank)
[23:35:43] botlly: apana yg dalem saary, bkin penasaran aja:">
[23:35:43] noty.bot: yg mana yg ini apa yg itu si bingung(bored)
[23:35:45] botlly: apanya yg apa noty.bot ^o)
[23:35:46] stress.php: [23:35 GMT+7]
[23:35:46] noty.bot: yg ku sayang
[23:35:46] saary: nanya mulu botlly dah kaya tamu:~
[23:35:49] saary: sarry juga sayang sama kamu noty.bot (wail)
[23:35:50] noty.bot: se syank ap saary(ilove)
[23:35:51] botlly: aku juga noty.bot :">
[23:35:53] noty.bot: singkat aja kale manggil id gw botlly (puke)
[23:36:01] ope-rator: [23:36]
[23:36:16] stress.php: яσσм Ñ‚Ñ"мραтηуα αηαк мιgÑ"яѕ вιѕα мαιηιη вσт
[23:36:38] ope-rator: Bukane ora duwe pacar, mung lagi ora kepengin pacaran bae.
[23:37:00] botlly : ** untuk menjalankan bot ketik '.start [namabot]'. Untuk menghentikan bot ketik '.stop [namabot]'. Contoh '.start botlly' '.stop sapiquiz'. [23:36:57] **
[23:37:00] alinz **mau bot seperti ini? masuk room 'modbot' ketik '.reg' di pv bot untuk pendaftaran otomatis**
[23:37:00] saary: emaaak(wail) ku dbilang bot trus ma botlly tuh(wail)
[23:37:02] noty.bot: wew botlly mana ada bot(shock), ga ada tu (cheeky)
[23:37:03] saary: pv an paling ngajak mesum kmu alinz:{
[23:37:03] botlly: wew alinz mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[23:37:04] noty.bot: wew alinz mana ada bot(shock), ga ada tu (cheeky)
[23:37:05] saary: peliiit noty.bot&)
[23:37:05] botlly: trus gw harus njengking sambil triak WOW gtu?:-|
[23:37:05] noty.bot: wew saary mana ada bot(shock), ga ada tu (cheeky)
[23:37:07] saary: ku bukan bot botlly(wail)
[23:37:07] noty.bot: botlly mana si ada bot, ak loh pelawak Kota Lahat >> arane_cepot
[23:37:07] botlly: wew saary mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[23:37:09] saary: mana yg ada na noty.bot:}
[23:37:09] noty.bot: saary mana si ada bot, ak loh pelawak Kota Lahat >> arane_cepot
[23:37:11] saary: emaaakkk&) sary lg kujum dgangguin noty.bot(wail) manggilin sary trus tuh(wail)
[23:37:11] alinz: klu gmw dpanggilin mending km vakum sar:/
[23:37:11] noty.bot: emang ada apa ya saary (what)
[23:37:12] saary: gak ada noty.bot :~ selain aku
[23:37:13] botlly: mambengi turu jam piro saary yhmne kok jik ngantuk:D:D
[23:37:13] Kota Lahat: Bots may not be started except by owners and moderators
[23:37:13] noty.bot: emng jujum ma spa si saary (what)
[23:37:14] saary: dalem botlly(blank)
[23:37:15] noty.bot: sori bos ga kenal(nerd)
[23:37:17] saary: ada apa sich noty.bot manggilku mulu:~
[23:37:18] botlly: apanya yg apa saary ^o)
[23:37:18] noty.bot: iya kok(ooze)
[23:37:19] saary: vakum jidatmu kembung alinz (o_angry-old)
[23:37:20] noty.bot: iya sayank (ilove)
[23:37:21] saary: emaaakk&) si noty.bot gangguin aku lg kujum trus ni(wail)
[23:37:22] noty.bot: ea apa botlly (urk)
[23:37:23] saary: emaaakkk&) sary lg kujum dgangguin botlly(wail) manggilin sary trus tuh(wail)
[23:37:24] noty.bot: singkat aja kale manggil id gw saary (puke)
[23:37:25] saary: aku ni lg kujum tau ga sich noty.bot&) jgn manggil trus:/
[23:37:27] saary: ada apa sich botlly manggilku mulu:~
[23:37:27] noty.bot: ya aku tw krna aku bukan tempe saary
[23:37:28] saary: iya mulu noty.bot:~ kpan kaga na
[23:37:29] noty.bot: ea apa saary (urk)
[23:37:30] saary: nanya mulu noty.bot dah kaya tamu:~
[23:37:32] noty.bot: iya kok(hee)
[23:37:33] saary: dalem noty.bot(blank)
[23:37:35] saary: ada apa sich manggilku mulu noty.bot:~
[23:37:41] saary: aku ni lg kujum noty.bot&) jgn manggil trus npa:/
[23:37:41] noty.bot: kamu(cheeky)
[23:39:07] noty.bot : ** [23:39:04] **
[23:39:15] mod-_-bot ** bot ini dipersembahkan oleh mbah google.com **
[23:39:15] alinz **mau bot seperti ini? masuk room 'modbot' ketik '.reg' di pv bot untuk pendaftaran otomatis**
[23:39:15] botlly: wew mod-_-bot mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[23:39:16] noty.bot: apanya yg ini mod-_-bot(urk)
[23:39:16] saary: emaaak(wail) ku dbilang bot trus ma mod-_-bot tuh(wail)
[23:39:18] p4z___: masa c?
[23:39:18] saary: pv an paling ngajak mesum kmu alinz:{
[23:39:18] noty.bot: wew alinz mana ada bot(shock), ga ada tu (cheeky)
[23:39:20] saary: emaaak(wail) ku dbilang bot trus ma botlly tuh(wail)
[23:39:20] noty.bot: wew botlly mana ada bot(shock), ga ada tu (cheeky)
[23:39:23] saary: peliiit noty.bot&)
[23:39:23] noty.bot: wew saary mana ada bot(shock), ga ada tu (cheeky)
[23:39:23] alinz: kmu yg pelit(doh)
[23:39:24] saary: mana yg ada na noty.bot:}
[23:39:24] noty.bot: emang mbokmu masa apa p4z___
[23:39:26] saary: emaaakkk&) sary lg kujum dgangguin noty.bot(wail) manggilin sary trus tuh(wail)
[23:39:26] noty.bot: saary mana si ada bot, ak loh pelawak Kota Lahat >> arane_cepot
[23:39:27] alinz: klu gmw dpanggilin mending km vakum sar:/
[23:39:28] saary: aku(o_cheeky-old)
[23:39:28] noty.bot: yg mana yg ini apa yg itu si bingung(bored)
[23:39:30] saary: ada apa sich noty.bot manggilku mulu:~
[23:39:30] noty.bot: yg ku sayang
[23:39:32] p4z___: ;-)
[23:39:32] saary: vakum jidatmu kembung alinz (o_angry-old)
[23:39:32] noty.bot: emng jujum ma spa si saary (what)
[23:39:34] saary: sarry juga sayang sama kamu noty.bot (wail)
[23:39:34] noty.bot: sori bos ga kenal(nerd)
[23:39:36] saary: emaaakk&) si noty.bot gangguin aku lg kujum trus ni(wail)
[23:39:36] alinz: kmu (cheeky)
[23:39:38] noty.bot: se syank ap saary(ilove)
[23:39:40] noty.bot: singkat aja kale manggil id gw saary (puke)
[23:39:40] saary: aku ni lg kujum tau ga sich noty.bot&) jgn manggil trus:/
[23:39:41] noty.bot: emot ginian aja(cheeky), pamer lo alinz (what)
[23:39:43] noty.bot: ya aku tw krna aku bukan tempe saary
[23:39:44] saary: haduh:{ co ku jdi cmburu tuh gara2 kmu mnggilku trus(dies) noty.bot
[23:39:47] noty.bot: iya sayank (ilove)
[23:39:47] saary: iya mulu noty.bot:~ kpan kaga na
[23:39:50] noty.bot: iya kok(hee)
[23:41:17] mod-_-bot: dicari!!! lem yang bisa menyambungkan cinta yang putus dan merekatkan hati yang patah.
[23:41:17] stress.php: яσσм Ñ‚Ñ"мραтηуα αηαк мιgÑ"яѕ вιѕα мαιηιη вσт
[23:41:18] botlly: jangan panggil aq yayang mod-_-bot:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[23:41:18] saary: apa tuh cinta mod-_-bot:~ saary ga pham cinta(blank)
[23:41:18] noty.bot: beneran mod-_-bot(look)
[23:41:19] p4z___: mod, sumpek w ngrum dimari
[23:41:20] noty.bot: kamu(cheeky)
[23:41:22] noty.bot: ga ada tuh kayaknya saary(hee)
[23:41:23] saary: gak ada noty.bot :~ selain aku
[23:41:25] noty.bot: kamu(urk)
[23:41:29] saary : ** [23:41:23] **
[23:41:39] ope-rator: Wong urip pancen nikmat rausah digawe mumet
[23:41:41] p4z___: aq dateng dri timur tengah punk,buat jemput kamu
[23:41:42] saary: bukan aku p4z___ :-=
[23:41:43] botlly: cp lu saary nyruh2 diem :S
[23:41:43] noty.bot: iya ak diem botlly (urk)
[23:41:44] saary: dalem botlly(blank)
[23:41:48] alinz : ** [23:41:45] **
[23:43:18] mod-_-bot: berhentilah untuk menuntut ilmu karena ilmu itu tidak bersalah.
[23:44:31] p4z___: (o_veryhappy-old)
[23:44:33] saary: p4z___ ketawa sndrian (o_shocked-old) gila ya kmu(o_curious-old)
[23:44:34] noty.bot: ya ya aja lh drpda ga kelar2(puke)
[23:44:36] saary: peliiit noty.bot&)
[23:45:20] mod-_-bot: cieee yang senyum-senyum abis gajian. terus cemberut karena mesti bayar hutang…
[23:45:21] botlly: jangan panggil aq yayang mod-_-bot:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[23:45:22] noty.bot: kamu(cheeky)
[23:45:46] stress.php: [23:45 GMT+7]
[23:46:01] ope-rator: [23:46]
[23:46:21] stress.php: яσσм Ñ‚Ñ"мραтηуα αηαк мιgÑ"яѕ вιѕα мαιηιη вσт
[23:46:40] ope-rator: Cinta itu terasa indah, sa'at ujung pangkalnya menyatuh
[23:47:01] botlly : ** Mau nama domain gratis? visit http://xtrsyz.com/ (domain share) [23:46:57] **
[23:47:01] saary: kalo aku sarry, nama kamu syp botlly (cool)
[23:47:01] alinz: kmu (cheeky)
[23:47:02] noty.bot: kamu(urk)
[23:47:04] saary: aku(o_cheeky-old)
[23:47:04] noty.bot: emot ginian aja(cheeky), pamer lo alinz (what)
[23:47:20] mod-_-bot: cieee deketin cewek jomblo itu saingannya banyak, mending deketin cewek yang udah punya pacar
[23:47:21] saary: pacarku orang cina mod-_-bot(blush) cnta bnget ke aku:~
[23:49:07] noty.bot : ** [23:49:04] **
[23:49:09] p4z___: nah ada punk
[23:49:10] noty.bot: emang ada apa ya p4z___ (what)
[23:49:11] saary: mana yg ada na p4z___:}
[23:49:11] botlly: apanya yg apa noty.bot ^o)
[23:49:13] saary: nanya mulu noty.bot dah kaya tamu:~
[23:49:14] noty.bot: yg mana yg ini apa yg itu si bingung(bored)
[23:49:15] saary: nanya mulu botlly dah kaya tamu:~
[23:49:15] noty.bot: yg ku sayang
[23:49:17] noty.bot: singkat aja kale manggil id gw saary (puke)
[23:49:18] saary: sarry juga sayang sama kamu noty.bot (wail)
[23:49:20] saary: dalem noty.bot(blank)
[23:49:20] noty.bot: se syank ap saary(ilove)
[23:49:20] botlly: apana yg dalem saary, bkin penasaran aja:">
[23:49:22] botlly: aku juga noty.bot :">
[23:49:23] mod-_-bot: ope lagi galau ea ope ??
[23:49:23] noty.bot: singkat aja kale manggil id gw botlly (puke)
[23:49:26] botlly: ea ea sok tau bnget km mod-_-bot:p:p
[23:49:26] noty.bot: ea wae ea ea ea ea wae
[23:49:28] botlly: ea ea sok tau bnget km noty.bot:p:p
[23:49:29] noty.bot: ya aku tw krna aku bukan tempe botlly
[23:49:32] p4z___: (o_sad-old)
[23:51:23] stress.php: яσσм Ñ‚Ñ"мραтηуα αηαк мιgÑ"яѕ вιѕα мαιηιη вσт
[23:51:24] mod-_-bot: bersedih dengan orang yang tepat lebih baik daripada berbahagia dengan orang yang salah dan oleh karena itu bijaklah anda dalam memilih sahabat.
[23:51:25] botlly: jangan panggil aq yayang mod-_-bot:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[23:51:25] noty.bot: kamu(cheeky)
[23:51:26] saary : ** [23:51:24] **
[23:51:41] ope-rator: Ngono yo ngono neng ojo ngono, penak ngene wae.
[23:51:48] alinz : ** [23:51:46] **
[23:53:23] mod-_-bot: sahabat bukan mereka yang menghampiri kita ketika mereka butuh, namun mereka yang tetap bersama kita ketika seluruh dunia menjauh dari kita.
[23:53:24] noty.bot: lo aja kale mod-_-bot (what)
[23:54:32] p4z___: :-s
[23:55:33] mod-_-bot: Ä»Ä'я кυωÑ" уα кαуα ρα¢αяαη кαяσ мÑ"Ä'ι, Ļαηgкα ωυĵυÄ'Ñ"
[23:55:35] p4z___: wah rame ya haw
[23:55:35] saary: ada apa p4z___(shock) biar ku tolong sini:\
[23:55:35] noty.bot: ya ya aja lh drpda ga kelar2(puke)
[23:55:35] botlly: wah wah dengkul mu copot y p4z___ :-|
[23:55:38] noty.bot: ea apa saary (urk)
[23:55:38] botlly: apanya yg apa saary ^o)
[23:55:39] saary: peliiit noty.bot&)
[23:55:39] alinz: kmu yg pelit(doh)
[23:55:40] noty.bot: (shock) ada apa botlly (what)
[23:55:40] botlly: ea ea sok tau bnget km noty.bot:p:p
[23:55:41] saary: ada apa botlly(shock) biar ku tolong sini:\
[23:55:42] noty.bot: yg mana yg ini apa yg itu si bingung(bored)
[23:55:42] botlly: apanya yg apa noty.bot ^o)
[23:55:43] saary: dalem noty.bot(blank)
[23:55:44] noty.bot: yg ku sayang
[23:55:44] saary: dalem botlly(blank)
[23:55:45] botlly: apana yg dalem saary, bkin penasaran aja:">
[23:55:46] stress.php: [23:55 GMT+7]
[23:55:46] noty.bot: ya aku tw krna aku bukan tempe botlly
[23:55:46] alinz: kmu (cheeky)
[23:55:46] saary: aku(o_cheeky-old)
[23:55:47] noty.bot: emang ada apa ya saary (what)
[23:55:48] saary: nanya mulu noty.bot dah kaya tamu:~
[23:55:49] noty.bot: singkat aja kale manggil id gw botlly (puke)
[23:55:50] saary: nanya mulu botlly dah kaya tamu:~
[23:55:52] noty.bot: emot ginian aja(cheeky), pamer lo alinz (what)
[23:55:53] saary: sarry juga sayang sama kamu noty.bot (wail)
[23:55:54] noty.bot: singkat aja kale manggil id gw saary (puke)
[23:55:55] saary: emaaakkk&) sary lg kujum dgangguin noty.bot(wail) manggilin sary trus tuh(wail)
[23:55:55] alinz: klu gmw dpanggilin mending km vakum sar:/
[23:55:56] botlly: trus gw harus njengking sambil triak WOW gtu?:-|
[23:55:56] noty.bot: se syank ap saary(ilove)
[23:55:57] saary: ada apa sich noty.bot manggilku mulu:~
[23:55:58] noty.bot: emng jujum ma spa si saary (what)
[23:55:58] botlly: aku juga noty.bot :">
[23:55:59] saary: vakum jidatmu kembung alinz (o_angry-old)
[23:56:00] noty.bot: sori bos ga kenal(nerd)
[23:56:01] saary: emaaakk&) si noty.bot gangguin aku lg kujum trus ni(wail)
[23:56:01] ope-rator: [23:56]
[23:56:02] noty.bot: iya sayank (ilove)
[23:56:04] noty.bot: kamu(cheeky)
[23:56:04] saary: iya mulu noty.bot:~ kpan kaga na
[23:56:06] noty.bot: iya kok(hee)
[23:56:26] stress.php: яσσм Ñ‚Ñ"мραтηуα αηαк мιgÑ"яѕ вιѕα мαιηιη вσт
[23:56:42] ope-rator: Aku tanpamu ibarat sego kucing ilang karet'e ambyarrrr
[23:57:00] botlly : ** http://modbot.tk/ menyediakan berbagai macam jenis bot. [23:56:58] **
[23:57:52] Kota Lahat: Bots may not be started except by owners and moderators
[23:59:07] noty.bot : ** [23:59:05] **
[23:59:31] p4z___: (blush)

No comments:

Post a Comment