Sunday, July 5, 2015

mobot 2015-07-05

[18:21:31] mobot: maryunani[21] has left
[18:22:09] mobot: arane_cepot[23] has entered
[18:22:09] mardaleny: Σ™ - arane welcome friends (hee)
[18:23:03] mardaleny: Σ™ - .
[18:23:28] mobot: This room is managed by hozier
[18:23:28] mobot: Currently in the room: botlly, notibot,clashbot,swiftype,mp3musik,androbots,lubuklinggauku,migrobotica,modebots,kissmocil,migcome,dremtheater,viontz,awas-telek,mardaleny,a7xsevenfoldisme,dioksi,synystergat,zipoor,arane_cepot,masyarakats,bringmedhorizon,kuismu,joinds,bondowosoku
[18:23:35] mobot: Type /help anytime to learn more about Making Friends, Gifting/Emoticons, Miniblog, migLevels, Games, migCredits, Emotes & Username Colors!
[18:23:35] mobot: Welcome to room mobot, room a spy
[18:23:35] (chatwelcomemessage) Try This: There are lots of games to play on chat. Check out what's available by entering: /games
[18:23:57] mobot: maryunani[21] has entered
[18:24:02] mardaleny: Σ™ - maryunani welcome friends (hee)
[18:24:10] clashbot: Bot ini dipersembahkan oleh mbah google.com
[18:24:11] mardaleny: Σ™ - ini budi(cuddle) dan ini bapak budi(nerd) dan clashbot satpam rmh budi(rofl),
[18:24:11] botlly: wew clashbot mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[18:24:14] maryunani: mbahmui po clashbot(hee)
[18:24:14] mardaleny: Σ™ - mana aj blh g ada yg ngelarang kq botlly(whoa)`
[18:24:15] maryunani: ini budi(cuddle) dan itu bapak budi(nerd) dan mardaleny satpam rmh budi(rofl)
[18:24:16] mardaleny: Σ™ - ini budi(cuddle) dan ini bapak budi(nerd) dan maryunani satpam rmh budi(rofl).
[18:24:17] maryunani: dasar katro botlly gt ajh heran:{
[18:24:21] maryunani: habis dari kuiz family,gt og:\§
[18:24:25] maryunani: singkat aj kelezz manggil id w mardaleny(gp_ghost-umm)
[18:24:25] mardaleny: Σ™ - pada bahas id spa si(what),
[18:24:30] maryunani: paling itu id tuyulx(what)
[18:24:30] mardaleny: Σ™ - yg itu apa yg ini maryunani aarrghhh.`
[18:24:30] botlly: apanya yg apa mardaleny ^o)
[18:24:32] maryunani: ap loe mardaleny nantangin w yak(ap_a-angry)
[18:24:33] mardaleny: Σ™ - yg ku sayang (rofl).
[18:24:34] maryunani: hehe yank ayank x botlly (cheeky)
[18:24:34] mardaleny: Σ™ - singkat ja kale manggil id gw maryunani(right),
[18:24:36] maryunani: mana si yyang mardaleny (what)
[18:24:37] mobot: arane_cepot[23] has left
[18:24:37] maryunani: id jelek gt aj pd di bahas mardaleny(puke)
[18:24:38] mardaleny: Σ™ - mana aj blh g ada yg ngelarang kq maryunani(whoa)`
[18:24:40] mardaleny: Σ™ - pada bahas id spa si(what).
[18:24:40] maryunani: yg mna
[18:24:43] maryunani: kek dah kenal aj sama id itu huhh :{
[18:24:43] mardaleny: Σ™ - yg ku sayang (rofl),
[18:24:45] mardaleny: Σ™ - yg itu apa yg ini maryunani aarrghhh.`
[18:24:46] maryunani: mane mardaleny ayank lu
[18:24:48] maryunani: yg itu apa yg ini mardaleny argghh...mending yang-yang'n xixixi..resep x (dance)
[18:24:48] mardaleny: Σ™ - singkat ja kale manggil id gw maryunani(right).
[18:24:48] botlly: apanya yg apa maryunani ^o)
[18:24:50] mardaleny: Σ™ - ini budi(cuddle) dan ini bapak budi(nerd) dan maryunani satpam rmh budi(rofl),
[18:24:51] maryunani: yg ku sayang cman botlly(mwah)
[18:24:52] mardaleny: Σ™ - yg ku sayang (rofl)`
[18:24:53] maryunani: apa loe ngatain w mardaleny :\
[18:24:53] botlly: rokok tali jagat ae gayane ky presiden maryunani :D:D
[18:24:54] mardaleny: Σ™ - haha yank ku mana yank ku maryunani(whoa).
[18:24:55] maryunani: haha yank qu mana yank qu mardaleny(whoa)
[18:24:58] maryunani: yo botlly:\§
[18:24:59] mardaleny: Σ™ - singkat ja kale manggil id gw maryunani(right),
[18:25:00] maryunani: sp yyank lu mardaleny gak ada keleeezz:{,,,,,,,,, (rofl)
[18:25:00] botlly: gak gak apa na maryunani?
[18:25:01] mardaleny: Σ™ - mana aj blh g ada yg ngelarang kq maryunani(whoa)`
[18:25:02] mardaleny: Σ™ - singkat ja kale manggil id gw maryunani(right).
[18:25:03] maryunani: terus apa donk botlly (ap_a-confuse)
[18:25:04] mardaleny: Σ™ - apanya yg apa botlly(eh),
[18:25:05] maryunani: yg ku sayang (rofl)
[18:25:05] botlly: ngakakmu bau jengkol maryunani
[18:25:06] mardaleny: Σ™ - apanya yg apa maryunani(eh)`
[18:25:07] maryunani: paling itu id tuyulx(what)
[18:25:08] mardaleny: Σ™ - haha yank ku mana yank ku maryunani(whoa).
[18:25:10] maryunani: ya apa mardaleny(what)
[18:25:11] mardaleny: Σ™ - yg itu apa yg ini maryunani aarrghhh.,
[18:25:12] maryunani: ap loe botlly nantangin w yak(ap_a-angry)
[18:25:13] mardaleny: Σ™ - ya ya ya ikt aja lah daripada g kelar'(right)`
[18:25:13] maryunani: habis dari kuiz family,gt og:\§
[18:25:15] maryunani: singkat aj kelezz manggil id w mardaleny(gp_ghost-umm)
[18:25:16] mardaleny: Σ™ - pada bahas id spa si(what).
[18:25:17] maryunani: ya sudahlah....ohh apa yg trjdi...ku kn sllu ada untuk mu(notme)
[18:25:17] mardaleny: Σ™ - yg ku sayang (rofl),
[18:25:19] maryunani: pd bahas id sp si(what)
[18:25:19] mardaleny: Σ™ - kek udh kenal aj sma id itu (puke)`
[18:25:21] maryunani: aku piye mardaleny(sad)
[18:25:23] maryunani: yg itu apa yg ini mardaleny argghh...mending yang-yang'n xixixi..resep x (dance)
[18:25:23] mardaleny: Σ™ - ini budi(cuddle) dan ini bapak budi(nerd) dan maryunani satpam rmh budi(rofl).
[18:25:27] maryunani: ini budi(cuddle) dan itu bapak budi(nerd) dan mardaleny satpam rmh budi(rofl)
[18:25:27] mardaleny: Σ™ - ini budi(cuddle) dan ini bapak budi(nerd) dan maryunani satpam rmh budi(rofl),
[18:25:32] swiftype: [18:26 GMT+7]
[18:27:19] clashbot: [18:27 GMT+7]
[18:28:38] mardaleny: Σ™ - usernya pada sibuk sendiri nie(sad)
[18:29:13] clashbot: Bot ini dipersembahkan oleh mbah google.com
[18:29:13] mardaleny: Σ™ - ini budi(cuddle) dan ini bapak budi(nerd) dan clashbot satpam rmh budi(rofl)`
[18:29:13] maryunani: mbahmui po clashbot(hee)
[18:29:13] botlly: wew clashbot mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[18:29:16] mardaleny: Σ™ - mana aj blh g ada yg ngelarang kq botlly(whoa).
[18:29:16] maryunani: dasar katro botlly gt ajh heran:{
[18:29:21] maryunani: mana si yyang mardaleny (what)
[18:29:21] mardaleny: Σ™ - mana aj blh g ada yg ngelarang kq maryunani(whoa),
[18:29:24] maryunani: wahh(ilove) beneran boleh (cuddle)mksh mardaleny (mwah)
[18:29:24] mardaleny: Σ™ - singkat ja kale manggil id gw maryunani(right)`
[18:29:27] maryunani: paling itu id tuyulx(what)
[18:29:27] mardaleny: Σ™ - yg itu apa yg ini maryunani aarrghhh..
[18:29:27] botlly: apanya yg apa mardaleny ^o)
[18:29:30] maryunani: ya apa mardaleny(what)
[18:29:30] mardaleny: Σ™ - yg ku sayang (rofl),
[18:29:30] botlly: apanya yg apa maryunani ^o)
[18:29:31] maryunani: ya apa botlly(what)
[18:29:32] mardaleny: Σ™ - ya ya ya ikt aja lah daripada g kelar'(right)`
[18:29:33] maryunani: haha yank qu mana yank qu mardaleny(whoa)
[18:29:35] mardaleny: Σ™ - yg ku sayang (rofl).
[18:29:36] maryunani: singkat aj kelezz manggil id w botlly(gp_ghost-umm)
[18:29:37] mardaleny: Σ™ - ya ya ya ikt aja lah daripada g kelar'(right),
[18:29:38] maryunani: ya sudahlah....ohh apa yg trjdi...ku kn sllu ada untuk mu(notme)
[18:29:38] mardaleny: Σ™ - mana aj blh g ada yg ngelarang kq maryunani(whoa)`
[18:29:40] maryunani: iya mz ,,,,,,, iya mbk(hee)
[18:29:40] mardaleny: Σ™ - pada bahas id spa si(what).
[18:29:42] maryunani: hehe yank ayank x mardaleny (cheeky)
[18:29:42] mardaleny: Σ™ - yg ku sayang (rofl),
[18:29:44] maryunani: pd bahas id sp si(what)
[18:29:44] mardaleny: Σ™ - singkat ja kale manggil id gw maryunani(right)`
[18:29:46] maryunani: aku piye mardaleny(sad)
[18:29:46] mardaleny: Σ™ - kek udh kenal aj sma id itu (puke).
[18:29:47] maryunani: kek dah kenal aj sama id itu huhh :{
[18:29:50] maryunani: yg itu apa yg ini mardaleny argghh...mending yang-yang'n xixixi..resep x (dance)
[18:29:50] mardaleny: Σ™ - yg itu apa yg ini maryunani aarrghhh.,
[18:29:52] mardaleny: Σ™ - ini budi(cuddle) dan ini bapak budi(nerd) dan maryunani satpam rmh budi(rofl)`
[18:29:53] maryunani: yg ku sayang cman mardaleny(mwah)
[18:29:55] maryunani: apa loe ngatain w mardaleny :\
[18:29:55] mardaleny: Σ™ - haha yank ku mana yank ku maryunani(whoa).
[18:29:55] botlly: rokok tali jagat ae gayane ky presiden maryunani :D:D
[18:29:57] maryunani: sp yyank lu mardaleny gak ada keleeezz:{,,,,,,,,, (rofl)
[18:29:57] botlly: gak gak apa na maryunani?
[18:29:59] maryunani: yo botlly:\§
[18:29:59] mardaleny: Σ™ - singkat ja kale manggil id gw maryunani(right),
[18:30:01] maryunani: jah botlly (sad)
[18:30:01] mardaleny: Σ™ - singkat ja kale manggil id gw maryunani(right)`
[18:30:01] botlly: jah jah ndogmu a maryunani(dies)
[18:30:04] maryunani: paling itu id tuyulx(what)
[18:30:04] mardaleny: Σ™ - apanya yg apa botlly(eh).
[18:30:05] maryunani: id tuyulx sp mardaleny (what)
[18:30:05] mardaleny: Σ™ - manyun ga dapet jatah semalem ya maryunani (rofl),
[18:30:07] maryunani: bi_ijah=botlly (shock)
[18:30:07] mardaleny: Σ™ - arane ki asem`
[18:30:09] maryunani: yg ku sayang (rofl)
[18:30:09] mardaleny: Σ™ - yg itu apa yg ini maryunani aarrghhh..
[18:30:09] botlly: ngakakmu bau jengkol maryunani
[18:30:11] maryunani: ya sudahlah....ohh apa yg trjdi...ku kn sllu ada untuk mu(notme)
[18:30:11] mardaleny: Σ™ - pada bahas id spa si(what),
[18:30:13] mardaleny: Σ™ - haha yank ku mana yank ku maryunani(whoa)`
[18:30:13] maryunani: yg mna
[18:30:15] mardaleny: Σ™ - yg ku sayang (rofl).
[18:30:15] maryunani: singkat aj kelezz manggil id w botlly(gp_ghost-umm)
[18:30:17] mardaleny: Σ™ - yg ku sayang (rofl),
[18:30:17] maryunani: pd bahas id sp si(what)
[18:30:20] mardaleny: Σ™ - pada bahas id spa si(what)`
[18:30:20] maryunani: habis dari kuiz family,gt og:\§
[18:30:21] mardaleny: Σ™ - kek udh kenal aj sma id itu (puke).
[18:30:21] maryunani: haha yank qu mana yank qu mardaleny(whoa)
[18:30:23] maryunani: aku piye mardaleny(sad)
[18:30:24] mardaleny: Σ™ - mana aj blh g ada yg ngelarang kq maryunani(whoa),
[18:30:25] maryunani: yg itu apa yg ini mardaleny argghh...mending yang-yang'n xixixi..resep x (dance)
[18:30:27] maryunani: wahh(ilove) beneran boleh (cuddle)mksh mardaleny (mwah)
[18:30:27] mardaleny: Σ™ - ini budi(cuddle) dan ini bapak budi(nerd) dan maryunani satpam rmh budi(rofl)`
[18:30:29] mardaleny: Σ™ - singkat ja kale manggil id gw maryunani(right).
[18:30:29] maryunani: apa loe ngatain w mardaleny :\
[18:30:32] mardaleny: Σ™ - singkat ja kale manggil id gw maryunani(right),
[18:33:36] mobot: Welcome to room mobot, room a spy
[18:33:36] mobot: This room is managed by hozier
[18:33:36] mobot: Currently in the room: botlly, notibot,clashbot,swiftype,mp3musik,androbots,lubuklinggauku,migrobotica,modebots,kissmocil,maryunani,migcome,dremtheater,viontz,awas-telek,mardaleny,a7xsevenfoldisme,dioksi,synystergat,zipoor,masyarakats,bringmedhorizon,kuismu,joinds,bondowosoku
[18:33:44] mobot: Type /help anytime to learn more about Making Friends, Gifting/Emoticons, Miniblog, migLevels, Games, migCredits, Emotes & Username Colors!
[18:33:44] (chatwelcomemessage) Check out popular gifts that you can send through chat! Enter: /gift popular
[18:33:46] mardaleny: Σ™ - .$%user% kangen
[18:33:47] maryunani: qu jg kangen sm km mardaleny(ilove)
[18:33:49] mardaleny: Σ™ - qu jga kange sma kamu maryunani(ilove)`
[18:33:50] maryunani: kenapa dgn mu mardaleny(what)
[18:34:05] maryunani : ** zhíчín. [18:34:02] **
[18:34:15] clashbot: Bot ini dipersembahkan oleh mbah google.com
[18:34:15] mardaleny: Σ™ - ini budi(cuddle) dan ini bapak budi(nerd) dan clashbot satpam rmh budi(rofl).
[18:34:17] maryunani: mbahmui po clashbot(hee)
[18:34:19] maryunani: ini budi(cuddle) dan itu bapak budi(nerd) dan mardaleny satpam rmh budi(rofl)
[18:34:19] mardaleny: Σ™ - ini budi(cuddle) dan ini bapak budi(nerd) dan maryunani satpam rmh budi(rofl),
[18:34:23] maryunani: ap loe mardaleny nantangin w yak(ap_a-angry)
[18:34:23] mardaleny: Σ™ - singkat ja kale manggil id gw maryunani(right)`
[18:34:25] maryunani: paling itu id tuyulx(what)
[18:34:25] mardaleny: Σ™ - yg itu apa yg ini maryunani aarrghhh..
[18:34:28] maryunani: mane mardaleny ayank lu
[18:34:28] mardaleny: Σ™ - singkat ja kale manggil id gw maryunani(right),
[18:34:31] maryunani: kek dah kenal aj sama id itu huhh :{
[18:34:31] mardaleny: Σ™ - yg itu apa yg ini maryunani aarrghhh.`
[18:34:31] botlly: tanda2 hamil muda maryunani :S
[18:34:35] maryunani: apa loe ngatain w mardaleny :\
[18:34:35] mardaleny: Σ™ - singkat ja kale manggil id gw maryunani(right).
[18:34:37] maryunani: ap loe botlly nantangin w yak(ap_a-angry)
[18:34:39] maryunani: pd bahas id sp si(what)
[18:34:39] mardaleny: Σ™ - kek udh kenal aj sma id itu (puke),
[18:34:41] maryunani: yg itu apa yg ini mardaleny argghh...mending yang-yang'n xixixi..resep x (dance)
[18:34:41] mardaleny: Σ™ - ini budi(cuddle) dan ini bapak budi(nerd) dan maryunani satpam rmh budi(rofl)`
[18:37:18] clashbot: [18:37 GMT+7]
[18:38:51] mardaleny: Σ™ - sepi ea %user%
[18:38:51] botlly: gag sepi kok mardaleny kan ada aku di mobot
[18:38:52] maryunani: mardaleny cman prkir gt gmna gk sepi(bored)
[18:38:54] mardaleny: Σ™ - singkat ja kale manggil id gw botlly(right).
[18:38:54] maryunani: kenapa emang klo sepi botlly:/ masalah buat loe:{
[18:38:54] botlly: gag sepi kok maryunani kan ada aku di mobot
[18:38:56] mardaleny: Σ™ - singkat ja kale manggil id gw maryunani(right),
[18:38:56] maryunani: paling itu id tuyulx(what)
[18:38:57] mardaleny: Σ™ - g sepi kok maryunani kan masih ada aku(wink)`
[18:38:58] maryunani: bakar aj roomx biar rame botlly(rofl)
[18:38:58] botlly: rame,karna ada lly:">
[18:38:59] mardaleny: Σ™ - g sepi kok botlly kan masih ada aku(wink).
[18:39:01] maryunani: pd bahas id sp si(what)
[18:39:02] mardaleny: Σ™ - yg itu apa yg ini maryunani aarrghhh.,
[18:39:02] maryunani: mw rame sono ke pasar mardaleny:{
[18:39:02] botlly: apanya yg apa mardaleny ^o)
[18:39:04] mardaleny: Σ™ - rame karna ada rama:>`
[18:39:04] maryunani: ada apa(shock) botlly
[18:39:06] mardaleny: Σ™ - kek udh kenal aj sma id itu (puke).
[18:39:06] maryunani: iya kok(cheeky)
[18:39:08] mardaleny: Σ™ - rame karna ada rama:>,
[18:39:08] maryunani: mane mardaleny ayank lu
[18:39:10] mardaleny: Σ™ - yg ku sayang (rofl)`
[18:39:10] maryunani: yg ku sayang cman botlly(mwah)
[18:39:12] maryunani: ada apa(shock) mardaleny
[18:39:13] mardaleny: Σ™ - singkat ja kale manggil id gw maryunani(right).
[18:39:14] maryunani: yg itu apa yg ini mardaleny argghh...mending yang-yang'n xixixi..resep x (dance)
[18:39:14] botlly: apanya yg apa maryunani ^o)
[18:39:16] clashbot: Bot ini dipersembahkan oleh mbah google.com
[18:39:16] mardaleny: Σ™ - haha yank ku mana yank ku maryunani(whoa),
[18:39:17] maryunani: mana si yyang mardaleny (what)
[18:39:18] mardaleny: Σ™ - singkat ja kale manggil id gw maryunani(right)`
[18:39:18] botlly: wew clashbot mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[18:39:18] maryunani: kek dah kenal aj sama id itu huhh :{
[18:39:20] mardaleny: Σ™ - ini budi(cuddle) dan ini bapak budi(nerd) dan maryunani satpam rmh budi(rofl).
[18:39:20] maryunani: singkat aj kelezz manggil id w botlly(gp_ghost-umm)
[18:39:22] mardaleny: Σ™ - yg ku sayang (rofl),
[18:39:22] maryunani: mbahmui po clashbot(hee)
[18:39:24] mardaleny: Σ™ - ini budi(cuddle) dan ini bapak budi(nerd) dan clashbot satpam rmh budi(rofl)`
[18:39:24] maryunani: sp yyank lu mardaleny gak ada keleeezz:{,,,,,,,,, (rofl)
[18:39:24] botlly: gak gak apa na maryunani?
[18:39:26] mardaleny: Σ™ - mana aj blh g ada yg ngelarang kq maryunani(whoa).
[18:39:28] mardaleny: Σ™ - yg itu apa yg ini maryunani aarrghhh.,
[18:39:28] maryunani: dasar katro botlly gt ajh heran:{
[18:39:29] mardaleny: Σ™ - mana aj blh g ada yg ngelarang kq botlly(whoa)`
[18:39:31] maryunani: haha yank qu mana yank qu mardaleny(whoa)
[18:39:32] mardaleny: Σ™ - pada bahas id spa si(what).
[18:39:33] maryunani: ini budi(cuddle) dan itu bapak budi(nerd) dan mardaleny satpam rmh budi(rofl)
[18:39:34] mardaleny: Σ™ - singkat ja kale manggil id gw maryunani(right),
[18:39:34] maryunani: gk lg" dah sm botlly (o_cheeky-old)
[18:39:36] mardaleny: Σ™ - apanya yg apa botlly(eh)`
[18:39:36] maryunani: singkat aj kelezz manggil id w mardaleny(gp_ghost-umm)
[18:39:38] mardaleny: Σ™ - mana aj blh g ada yg ngelarang kq maryunani(whoa).
[18:39:38] maryunani: wahh(ilove) beneran boleh (cuddle)mksh mardaleny (mwah)
[18:39:40] mardaleny: Σ™ - ini budi(cuddle) dan ini bapak budi(nerd) dan maryunani satpam rmh budi(rofl),
[18:39:40] maryunani: ya apa mardaleny(what)
[18:39:42] mardaleny: Σ™ - pada bahas id spa si(what)`
[18:39:42] maryunani: ada apa(shock) mardaleny
[18:39:44] mardaleny: Σ™ - singkat ja kale manggil id gw maryunani(right).
[18:39:44] maryunani: id jelek gt aj pd di bahas mardaleny(puke)
[18:39:46] mardaleny: Σ™ - ya ya ya ikt aja lah daripada g kelar'(right),
[18:39:47] maryunani: ya sudahlah....ohh apa yg trjdi...ku kn sllu ada untuk mu(notme)
[18:39:48] mardaleny: Σ™ - singkat ja kale manggil id gw maryunani(right)`
[18:39:50] mardaleny: Σ™ - pada bahas id spa si(what).
[18:39:52] mardaleny: Σ™ - yg ku sayang (rofl),
[18:39:52] maryunani: mana si yyang mardaleny (what)
[18:39:54] mardaleny: Σ™ - mana aj blh g ada yg ngelarang kq maryunani(whoa)`
[18:39:55] maryunani: yg ku sayang (rofl)
[18:39:55] botlly: ngakakmu bau jengkol maryunani
[18:39:58] mardaleny: Σ™ - haha yank ku mana yank ku maryunani(whoa).
[18:39:58] maryunani: ap loe botlly nantangin w yak(ap_a-angry)
[18:40:01] maryunani: sp yyank lu mardaleny gak ada keleeezz:{,,,,,,,,, (rofl)
[18:40:01] mardaleny: Σ™ - singkat ja kale manggil id gw maryunani(right),
[18:40:04] maryunani: paling itu id tuyulx(what)
[18:40:04] mardaleny: Σ™ - yg itu apa yg ini maryunani aarrghhh.`
[18:40:07] maryunani: yg ku sayang cman mardaleny(mwah)
[18:40:07] mardaleny: Σ™ - haha yank ku mana yank ku maryunani(whoa).
[18:40:10] maryunani: aku piye mardaleny(sad)
[18:43:44] mobot: Welcome to room mobot, room a spy
[18:43:44] mobot: This room is managed by hozier
[18:43:44] mobot: Currently in the room: botlly, notibot,clashbot,swiftype,mp3musik,androbots,lubuklinggauku,migrobotica,modebots,kissmocil,maryunani,migcome,dremtheater,viontz,awas-telek,mardaleny,a7xsevenfoldisme,dioksi,synystergat,zipoor,masyarakats,bringmedhorizon,kuismu,joinds,bondowosoku
[18:43:52] mobot: Type /help anytime to learn more about Making Friends, Gifting/Emoticons, Miniblog, migLevels, Games, migCredits, Emotes & Username Colors!
[18:43:52] (chatwelcomemessage) Try This: There are lots of games to play on chat. Check out what's available by entering: /games
[18:44:07] mardaleny: Σ™ - apa aja boleh
[18:44:07] botlly: apanya yg apa mardaleny ^o)
[18:44:08] maryunani: ya apa botlly(what)
[18:44:10] mardaleny: Σ™ - yg ku sayang (rofl),
[18:44:10] botlly: apanya yg apa maryunani ^o)
[18:44:12] mardaleny: Σ™ - ya ya ya ikt aja lah daripada g kelar'(right)`
[18:44:12] maryunani : ** zнιyιn. [18:44:10] **
[18:44:14] mardaleny: Σ™ - yg ku sayang (rofl).
[18:44:14] maryunani: haha yank qu mana yank qu mardaleny(whoa)
[18:44:17] mardaleny: Σ™ - mana aj blh g ada yg ngelarang kq maryunani(whoa),
[18:44:17] clashbot: Bot ini dipersembahkan oleh mbah google.com
[18:44:17] botlly: wew clashbot mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[18:44:19] mardaleny: Σ™ - ini budi(cuddle) dan ini bapak budi(nerd) dan clashbot satpam rmh budi(rofl)`
[18:44:21] mardaleny: Σ™ - mana aj blh g ada yg ngelarang kq botlly(whoa).
[18:44:24] maryunani: ini budi(cuddle) dan itu bapak budi(nerd) dan mardaleny satpam rmh budi(rofl)
[18:44:24] mardaleny: Σ™ - ini budi(cuddle) dan ini bapak budi(nerd) dan maryunani satpam rmh budi(rofl),
[18:44:26] maryunani: mane mardaleny ayank lu
[18:44:26] mardaleny: Σ™ - singkat ja kale manggil id gw maryunani(right)`
[18:44:28] maryunani: ap loe mardaleny nantangin w yak(ap_a-angry)
[18:44:30] maryunani: kek dah kenal aj sama id itu huhh :{
[18:44:31] mardaleny: Σ™ - singkat ja kale manggil id gw maryunani(right).
[18:44:33] mardaleny: Σ™ - yg itu apa yg ini maryunani aarrghhh.,
[18:44:33] maryunani: id jelek gt aj pd di bahas mardaleny(puke)
[18:44:35] maryunani: hehe yank ayank x mardaleny (cheeky)
[18:44:35] mardaleny: Σ™ - pada bahas id spa si(what)`
[18:44:37] mardaleny: Σ™ - singkat ja kale manggil id gw maryunani(right).
[18:44:38] maryunani: id tuyulx sp mardaleny (what)
[18:44:40] mardaleny: Σ™ - pada bahas id spa si(what),
[18:45:31] swiftype: [18:46 GMT+7]
[18:47:21] clashbot: [18:47 GMT+7]
[18:49:17] clashbot: Bot ini dipersembahkan oleh mbah google.com
[18:49:17] mardaleny: Σ™ - ini budi(cuddle) dan ini bapak budi(nerd) dan clashbot satpam rmh budi(rofl)`
[18:49:17] maryunani: mbahmui po clashbot(hee)
[18:49:17] botlly: wew clashbot mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[18:49:20] maryunani: ini budi(cuddle) dan itu bapak budi(nerd) dan mardaleny satpam rmh budi(rofl)
[18:49:21] mardaleny: Σ™ - mana aj blh g ada yg ngelarang kq botlly(whoa).
[18:49:22] maryunani: dasar katro botlly gt ajh heran:{
[18:49:22] mardaleny: Σ™ - ini budi(cuddle) dan ini bapak budi(nerd) dan maryunani satpam rmh budi(rofl),
[18:49:24] maryunani: habis dari kuiz family,gt og:\§
[18:49:25] mardaleny: Σ™ - mau tau aja
[18:49:26] maryunani: apa loe ngatain w mardaleny :\
[18:49:26] botlly: apanya yg apa maryunani ^o)
[18:49:28] maryunani: behahaha...tau tempe mendoan ne mardaleny:}
[18:49:28] mardaleny: Σ™ - singkat ja kale manggil id gw maryunani(right)`
[18:49:29] maryunani: singkat aj kelezz manggil id w botlly(gp_ghost-umm)
[18:49:30] mardaleny: Σ™ - yg ku sayang (rofl).
[18:49:31] maryunani: paling itu id tuyulx(what)
[18:49:31] mardaleny: Σ™ - pada bahas id spa si(what),
[18:49:34] maryunani: mana si yyang mardaleny (what)
[18:49:34] mardaleny: Σ™ - yg itu apa yg ini maryunani aarrghhh.`
[18:49:34] botlly: apanya yg apa mardaleny ^o)
[18:49:36] maryunani: kek dah kenal aj sama id itu huhh :{
[18:49:36] mardaleny: Σ™ - mana aj blh g ada yg ngelarang kq maryunani(whoa).
[18:49:38] maryunani: yg mna
[18:49:38] mardaleny: Σ™ - yg ku sayang (rofl),
[18:49:40] maryunani: ya apa botlly(what)
[18:49:40] mardaleny: Σ™ - yg itu apa yg ini maryunani aarrghhh.`
[18:49:42] maryunani: wahh(ilove) beneran boleh (cuddle)mksh mardaleny (mwah)
[18:49:42] mardaleny: Σ™ - yg ku sayang (rofl).
[18:49:44] maryunani: yg ku sayang cman mardaleny(mwah)
[18:49:44] mardaleny: Σ™ - ya ya ya ikt aja lah daripada g kelar'(right),
[18:49:45] maryunani: singkat aj kelezz manggil id w mardaleny(gp_ghost-umm)
[18:49:46] mardaleny: Σ™ - singkat ja kale manggil id gw maryunani(right)`
[18:49:47] maryunani: haha yank qu mana yank qu mardaleny(whoa)
[18:49:48] mardaleny: Σ™ - haha yank ku mana yank ku maryunani(whoa).
[18:49:50] maryunani: ya sudahlah....ohh apa yg trjdi...ku kn sllu ada untuk mu(notme)
[18:49:50] mardaleny: Σ™ - pada bahas id spa si(what),
[18:49:52] maryunani: id jelek gt aj pd di bahas mardaleny(puke)
[18:49:52] mardaleny: Σ™ - mana aj blh g ada yg ngelarang kq maryunani(whoa)`
[18:49:54] maryunani: sp yyank lu mardaleny gak ada keleeezz:{,,,,,,,,, (rofl)
[18:49:54] mardaleny: Σ™ - yg ku sayang (rofl).
[18:49:54] botlly: gak gak apa na maryunani?
[18:49:56] maryunani: habis dari kuiz family,gt og:\§
[18:49:56] mardaleny: Σ™ - pada bahas id spa si(what),
[18:49:58] maryunani: aku piye mardaleny(sad)
[18:50:00] maryunani: gk salah lg botlly ea kan?? (rofl)
[18:50:00] mardaleny: Σ™ - singkat ja kale manggil id gw maryunani(right)`
[18:50:01] botlly: ea ea sok tau bnget km maryunani:p:p
[18:50:02] mardaleny: Σ™ - apanya yg apa botlly(eh).
[18:50:04] maryunani: apa c botlly:~
[18:50:04] mardaleny: Σ™ - ea ea sok tau banget kamu maryunani(cheeky)(cheeky),
[18:50:05] botlly: ea ea sok tau bnget km mardaleny:p:p
[18:50:06] maryunani: ya apa mardaleny(what)
[18:50:06] mardaleny: Σ™ - ea ea sok tau banget kamu botlly(cheeky)(cheeky)`
[18:50:08] maryunani: behahaha...tau tempe mendoan ne mardaleny:}
[18:50:08] mardaleny: Σ™ - cangkeme bosok.
[18:50:09] maryunani: behahaha...tau tempe mendoan ne botlly:}
[18:50:10] mardaleny: Σ™ - ea ea sok tau banget kamu botlly(cheeky)(cheeky),
[18:50:12] maryunani: siapa ??
[18:50:12] mardaleny: Σ™ - ya ya ya ikt aja lah daripada g kelar'(right)`
[18:50:13] maryunani: dia ajh mardaleny(rofl)
[18:50:15] maryunani: iya mz ,,,,,,, iya mbk(hee)
[18:53:53] mobot: Welcome to room mobot, room a spy
[18:53:53] mobot: This room is managed by hozier
[18:53:53] mobot: Currently in the room: botlly, notibot,clashbot,swiftype,mp3musik,androbots,lubuklinggauku,migrobotica,modebots,kissmocil,maryunani,migcome,dremtheater,viontz,awas-telek,mardaleny,a7xsevenfoldisme,dioksi,synystergat,zipoor,masyarakats,bringmedhorizon,kuismu,joinds,bondowosoku
[18:54:00] mobot: Type /help anytime to learn more about Making Friends, Gifting/Emoticons, Miniblog, migLevels, Games, migCredits, Emotes & Username Colors!
[18:54:00] (chatwelcomemessage) Check out popular gifts that you can send through chat! Enter: /gift popular
[18:54:21] maryunani : ** zнιуιη. [18:54:18] **
[18:54:57] mardaleny: Σ™ - .
[19:00:30] mardaleny: Σ™ - usernya pada sibuk sendiri nie(sad)
[19:04:01] mobot: Welcome to room mobot, room a spy
[19:04:01] mobot: This room is managed by hozier
[19:04:01] mobot: Currently in the room: botlly, notibot,clashbot,swiftype,mp3musik,androbots,lubuklinggauku,migrobotica,modebots,kissmocil,maryunani,migcome,dremtheater,viontz,awas-telek,mardaleny,a7xsevenfoldisme,dioksi,synystergat,zipoor,masyarakats,bringmedhorizon,kuismu,joinds,bondowosoku
[19:04:08] mobot: Type /help anytime to learn more about Making Friends, Gifting/Emoticons, Miniblog, migLevels, Games, migCredits, Emotes & Username Colors!
[19:04:08] (chatwelcomemessage) Try this: Want to know your best love match in the chatroom? Enter: /findmymatch
[19:04:29] maryunani : ** zhíчín. [19:04:26] **
[19:05:30] swiftype: [19:06 GMT+7]
[19:05:38] mardaleny: Σ™ - .$%user% kangen
[19:05:38] maryunani: qu jg kangen sm km mardaleny(ilove)
[19:05:40] mardaleny: Σ™ - qu jga kange sma kamu maryunani(ilove).
[19:05:41] maryunani: kenapa dgn mu mardaleny(what)
[19:10:06] awas-telek: Keep Calm and Keep Calm
[19:10:06] maryunani: kapan le bringasan nek kalem terus (o_curious-old)
[19:10:06] botlly: le bringasan nek kalem terus (o_curious-old)? kapan ya? maryunani liat di google aja deh :S
[19:10:09] maryunani: singkat aj kelezz manggil id w botlly(gp_ghost-umm)
[19:10:09] mardaleny: Σ™ - pada bahas id spa si(what),
[19:10:12] maryunani: paling itu id tuyulx(what)
[19:10:12] mardaleny: Σ™ - yg itu apa yg ini maryunani aarrghhh.`
[19:10:12] botlly: apanya yg apa mardaleny ^o)
[19:10:15] mardaleny: Σ™ - yg ku sayang (rofl).
[19:10:15] maryunani: hehe yank ayank x mardaleny (cheeky)
[19:10:18] mardaleny: Σ™ - singkat ja kale manggil id gw maryunani(right),
[19:10:18] maryunani: kek dah kenal aj sama id itu huhh :{
[19:10:20] mardaleny: Σ™ - yg itu apa yg ini maryunani aarrghhh.`
[19:10:22] maryunani: yg mna
[19:10:22] mardaleny: Σ™ - yg ku sayang (rofl).
[19:10:25] maryunani: aku piye mardaleny(sad)
[19:10:46] mardaleny: Σ™ - sepi ea %user%
[19:10:47] botlly: gag sepi kok mardaleny kan ada aku di mobot
[19:10:47] maryunani: iya mardaleny cman aku dr td yg ktik hufft (bored)
[19:10:49] mardaleny: Σ™ - singkat ja kale manggil id gw botlly(right),
[19:10:50] maryunani: botlly cman prkir gt gmna gk sepi(bored)
[19:10:51] mardaleny: Σ™ - yg ku sayang (rofl)`
[19:14:08] mobot: Welcome to room mobot, room a spy
[19:14:08] mobot: This room is managed by hozier
[19:14:08] mobot: Type /help anytime to learn more about Making Friends, Gifting/Emoticons, Miniblog, migLevels, Games, migCredits, Emotes & Username Colors!
[19:14:08] mobot: Currently in the room: botlly, notibot,clashbot,swiftype,mp3musik,androbots,lubuklinggauku,migrobotica,modebots,kissmocil,maryunani,migcome,dremtheater,viontz,awas-telek,mardaleny,a7xsevenfoldisme,dioksi,synystergat,zipoor,masyarakats,bringmedhorizon,kuismu,joinds,bondowosoku
[19:14:17] (chatwelcomemessage) Try This: There are lots of games to play on chat. Check out what's available by entering: /games
[19:15:59] mardaleny: Σ™ - apa aja boleh
[19:15:59] botlly: apanya yg apa mardaleny ^o)
[19:16:02] mardaleny: Σ™ - yg ku sayang (rofl).
[19:16:08] maryunani: ya apa botlly(what)
[19:16:08] mardaleny: Σ™ - ya ya ya ikt aja lah daripada g kelar'(right),
[19:16:08] botlly: apanya yg apa maryunani ^o)
[19:16:11] mardaleny: Σ™ - yg ku sayang (rofl)`
[19:16:11] maryunani: ya sudahlah....ohh apa yg trjdi...ku kn sllu ada untuk mu(notme)
[19:16:13] mardaleny: Σ™ - yg ku sayang (rofl).
[19:16:13] maryunani: hehe yank ayank x mardaleny (cheeky)
[19:16:15] mardaleny: Σ™ - singkat ja kale manggil id gw maryunani(right),
[19:16:16] maryunani: paling itu id tuyulx(what)
[19:16:19] mardaleny: Σ™ - yg itu apa yg ini maryunani aarrghhh.`
[19:16:20] maryunani: singkat aj kelezz manggil id w mardaleny(gp_ghost-umm)
[19:16:23] mardaleny: Σ™ - pada bahas id spa si(what).
[19:16:24] maryunani: kek dah kenal aj sama id itu huhh :{
[19:16:26] mardaleny: Σ™ - yg itu apa yg ini maryunani aarrghhh.,
[19:16:27] maryunani: apa loe ngatain w mardaleny :\
[19:16:27] botlly: rokok tali jagat ae gayane ky presiden maryunani :D:D
[19:16:29] mardaleny: Σ™ - singkat ja kale manggil id gw maryunani(right)`
[19:16:30] maryunani: yo botlly:\§
[19:21:18] mardaleny: Σ™ - mau tau aja
[19:21:57] mobot: clashbot[13] has left
[19:22:00] mobot: maryunani[21] has left

No comments:

Post a Comment