Saturday, November 2, 2013

Niceline 2013-11-02

[12:46:59] Niceline: Happy Migging, Be Happy Here Coz The Real World Not Funny Enough, For miskick ids cleared list, pls visit Our grouph, Thanks
[12:46:59] Niceline: This room is managed by ciu
[12:46:59] Niceline: Currently in the room: botlly, sionesy,ariiaskingalexandria,san3salafy,saostreet,ciu,ariizy,king.of.bojonegoro,iron.maiden..,sob,deathfuckinmetal_,arix,dj.llaz,feriarisandy,crazycomunity,pakciu,arsinergy,hamparansenja,fery.......,ciubot,liuk,miapah,violeta.....,moci,sofianainsani
[12:46:59] Niceline: Type /help anytime to learn more about Making Friends, Gifting/Emoticons, Miniblog, migLevels, Games, migCredits, Emotes & Username Colors!
[12:47:03] botlly ** Invite by dj.llaz to Niceline **
[12:47:19] feriarisandy: makan nasi ,makan rendang,pak Kasiadi,bojone Bu Endang :D
[12:47:19] botlly: ojo guya guyu raimu feriarisandy wes elek sok sweet...
[12:48:08] arix: parkir
[12:48:08] botlly: woy arix parkir mulu:-|
[12:50:42] feriarisandy: Kain batik dipakai selendang,Di bawah pusar, daging berlubang.Jangan pegang punya si Abang,Kalo kena "si urat panjang",Air setitik akan menjadi orang.:D
[12:51:31] arix: |-)ngantok
[12:54:06] feriarisandy: kerokin donk |-) flu berat :(
[12:54:06] botlly: makanya jgn ngemig mulu feriarisandy, tidur sana :-|
[12:54:54] arix: (confused) mosok to
[12:54:54] botlly: arix kalo bingung tnya master ciu aja !
[12:56:59] Niceline: Happy Migging, Be Happy Here Coz The Real World Not Funny Enough, For miskick ids cleared list, pls visit Our grouph, Thanks
[12:56:59] Niceline: This room is managed by ciu
[12:56:59] Niceline: Currently in the room: botlly, sionesy,ariiaskingalexandria,san3salafy,botlly,saostreet,ciu,ariizy,king.of.bojonegoro,iron.maiden..,sob,deathfuckinmetal_,arix,dj.llaz,feriarisandy,crazycomunity,pakciu,arsinergy,hamparansenja,fery.......,ciubot,liuk,miapah,violeta.....,moci,sofianainsani
[12:56:59] Niceline: Type /help anytime to learn more about Making Friends, Gifting/Emoticons, Miniblog, migLevels, Games, migCredits, Emotes & Username Colors!
[12:57:03] botlly ** Invite by dj.llaz to Niceline **
[12:57:29] feriarisandy: English : OPEN YOUR EYES! Indonesia : BUKA MATAMU! Jawa : MELEK, SU!
[12:58:16] arix: kempros :S omong tok :s
[12:58:16] botlly: congormu kok kriting arix :-#
[13:00:52] feriarisandy: ke cimanggis membeli kopiah,kopiah indah kan kau dapati :). begitu banyak gadis yang singgah,hanya dinda yang memikat hati :$:$ aw aw aw
[13:00:52] botlly: jangan panggil aq yayang feriarisandy:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[13:01:40] arix: “Neng, Bapak Neng tukang rujak ya??”, “Soalnya senyum Neng udah mengulek-ulek hati Abang..!”
[13:04:15] Niceline: gengsi [46] has entered
[13:04:17] feriarisandy: buah salak buah duku,hendak di makan jatuh di kali. Kalo abang sayang padaku,cium aku 2011 kali:$
[13:04:33] Niceline: gengsi [46] has left
[13:05:03] arix: “Eh Neng, ajarin Abang berenang ya”,“Soalnya Abang tenggelam di hati Eneng nih!”
[13:07:01] Niceline: Happy Migging, Be Happy Here Coz The Real World Not Funny Enough, For miskick ids cleared list, pls visit Our grouph, Thanks
[13:07:01] Niceline: This room is managed by ciu
[13:07:01] Niceline: Currently in the room: botlly, sionesy,ariiaskingalexandria,botlly,saostreet,san3salafy,ciu,ariizy,king.of.bojonegoro,iron.maiden..,sob,deathfuckinmetal_,arix,dj.llaz,feriarisandy,crazycomunity,pakciu,arsinergy,hamparansenja,fery.......,ciubot,liuk,miapah,violeta.....,moci,sofianainsani
[13:07:01] Niceline: Type /help anytime to learn more about Making Friends, Gifting/Emoticons, Miniblog, migLevels, Games, migCredits, Emotes & Username Colors!
[13:07:04] botlly ** Invite by dj.llaz to Niceline **
[13:07:42] feriarisandy: ikan hiu bergoyang â€" goyang:$Ilove you sayang
[13:08:28] arix: “Neng, tabung gas Neng di rumah bocor ya??”,“Soalnya Neng udah ngeledakin hati Abang”
[13:08:29] Niceline: arix [21] has left
[13:08:35] Niceline: arix [21] has entered
[13:10:23] Niceline: feriarisandy [6] has left
[13:10:28] Niceline: feriarisandy [6] has entered
[13:11:05] feriarisandy: dari samosir,ke kota Palu :P kalau naksir,jgn malu :$
[13:11:05] botlly: feriarisandy knp melet2 gtu ky anjing km:-#
[13:11:52] arix: “Neng, Bapak Neng pasti pemain bola kan?”,“Soalnya Eneng telah mencetak gol di hati Abang”
[13:14:28] feriarisandy: jalan jalan ke pasar baru..jangan lupa membeli sepatu..kalau kau cinta padaku..ayo dong bilang i love u…:p
[13:15:16] arix: “Neng, punya lem nggak?”,“Buat nge-lem hati kita biar menyatu Neng..”
[13:17:01] Niceline: Happy Migging, Be Happy Here Coz The Real World Not Funny Enough, For miskick ids cleared list, pls visit Our grouph, Thanks
[13:17:01] Niceline: This room is managed by ciu
[13:17:01] Niceline: Currently in the room: botlly, sionesy,ariiaskingalexandria,botlly,saostreet,san3salafy,ciu,ariizy,king.of.bojonegoro,iron.maiden..,sob,deathfuckinmetal_,arix,dj.llaz,feriarisandy,crazycomunity,pakciu,arsinergy,hamparansenja,fery.......,ciubot,liuk,miapah,violeta.....,moci,sofianainsani
[13:17:01] Niceline: Type /help anytime to learn more about Making Friends, Gifting/Emoticons, Miniblog, migLevels, Games, migCredits, Emotes & Username Colors!
[13:17:05] botlly ** Invite by dj.llaz to Niceline **
[13:17:52] feriarisandy: huft (confused)
[13:17:52] botlly: feriarisandy kalo bingung tnya master ciu aja !
[13:18:39] arix: “Eh, jangan berdiri dekat-dekat bunga Neng!!”,“takutnya ntar bunganya layu. Kalah cantik sama Eneng..?”
[13:21:16] feriarisandy: ada yang punya account premium tube8.com gag |-)
[13:21:17] botlly: makanya jgn ngemig mulu feriarisandy, tidur sana :-|
[13:22:02] arix: “Neng, Bapak kamu tukang servis AC ya?”“Soalnya Eneng udah menyejukkan hatiku..”
[13:23:01] dj.llaz: Eng=benci
[13:24:41] feriarisandy: Cinta itu ibarat kentut....klau d than skit...klau d lepas psti jd ribut...:|
[13:25:24] arix: “Kamu pasti suka gaya Briptu Norman ya ?”“Soalnya kamu udah men chaiyya-chaiyya kan hatiku”
[13:27:01] Niceline: Happy Migging, Be Happy Here Coz The Real World Not Funny Enough, For miskick ids cleared list, pls visit Our grouph, Thanks
[13:27:01] Niceline: This room is managed by ciu
[13:27:01] Niceline: Currently in the room: botlly, sionesy,ariiaskingalexandria,botlly,saostreet,san3salafy,ciu,ariizy,king.of.bojonegoro,iron.maiden..,sob,deathfuckinmetal_,arix,dj.llaz,feriarisandy,crazycomunity,pakciu,arsinergy,hamparansenja,fery.......,ciubot,liuk,miapah,violeta.....,moci,sofianainsani
[13:27:01] Niceline: Type /help anytime to learn more about Making Friends, Gifting/Emoticons, Miniblog, migLevels, Games, migCredits, Emotes & Username Colors!
[13:27:05] botlly ** Invite by dj.llaz to Niceline **
[13:28:03] feriarisandy: duh,,gerah banget 8-) mandi ah (hearts)
[13:28:05] botlly: terus musti gue harus bilang JokoWi sampai jd jokoWOW geitoh? :d:d
[13:28:47] arix: “Neng, Bapak Eneng suka main internet ya?”“Soalnya Neng udah men-download hatiku..”
[13:31:27] feriarisandy: ada yang jual bimoli gag :( mau goreng tempe ni
[13:31:27] botlly: jangan panggil aq yayang feriarisandy:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[13:32:11] arix: “Neng, Bapak Neng tukang gali kuburan ya?”“Soalnya Eneng udah mengubur kesedihan di hati Abang..”
[13:34:50] **feriarisandy is extremely bored**
[13:35:36] arix: “Neng, Bapak Neng pasti asli Jakarta kan?”“Soalnya Eneng telah memonaskan hatiku..”
[13:37:04] Niceline: Happy Migging, Be Happy Here Coz The Real World Not Funny Enough, For miskick ids cleared list, pls visit Our grouph, Thanks
[13:37:04] Niceline: This room is managed by ciu
[13:37:04] Niceline: Currently in the room: botlly, sionesy,ariiaskingalexandria,botlly,saostreet,san3salafy,ciu,ariizy,king.of.bojonegoro,iron.maiden..,sob,deathfuckinmetal_,arix,dj.llaz,feriarisandy,crazycomunity,pakciu,arsinergy,hamparansenja,fery.......,ciubot,liuk,miapah,violeta.....,moci,sofianainsani
[13:37:04] Niceline: Type /help anytime to learn more about Making Friends, Gifting/Emoticons, Miniblog, migLevels, Games, migCredits, Emotes & Username Colors!
[13:37:08] botlly ** Invite by dj.llaz to Niceline **
[13:38:14] feriarisandy: :| ada tukang sate gag,,laper ni
[13:38:14] botlly: feriarisandy jangan pake emot benik dunk :S
[13:38:55] Niceline: hurri_chhetri [56] has entered
[13:38:59] arix: “Dek, Bapak kamu kamu pilot ya?”“Soalnya kamu udah nerbangin hatiku”
[13:41:36] feriarisandy: ¤¤¤¤¤¤¤¤(confused)¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤.¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤</>¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤.¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤.¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤_/\_ pusing
[13:41:56] Niceline: hurri_chhetri [56] has left
[13:42:23] arix: “Di rumah kamu pasti punya banyak kaset Rhoma Irama ya?!?”“Soalnya kamu telah mengadu dombakan hatiku..”
[13:45:01] feriarisandy: Sa't Q hMpiRi dRimU,,:|Q tA"p wjAhMu,,Q sNtuH pi"Mu,,Q bLai rMbutMu,,Q kCup kNinGmU,,LaLu Q bSikAn kAta,,"INNA LILLAHI WA INNA ILAIHI ROJI,UN"|-)
[13:45:46] arix: “Neng, punya nomor rekening nggak?”“Buat transfer hatiku ke hatimu”
[13:47:06] Niceline: Happy Migging, Be Happy Here Coz The Real World Not Funny Enough, For miskick ids cleared list, pls visit Our grouph, Thanks
[13:47:06] Niceline: This room is managed by ciu
[13:47:06] Niceline: Currently in the room: botlly, sionesy,ariiaskingalexandria,botlly,saostreet,san3salafy,ciu,ariizy,king.of.bojonegoro,iron.maiden..,sob,deathfuckinmetal_,arix,dj.llaz,feriarisandy,crazycomunity,pakciu,arsinergy,hamparansenja,fery.......,ciubot,liuk,miapah,violeta.....,moci,sofianainsani
[13:47:06] Niceline: Type /help anytime to learn more about Making Friends, Gifting/Emoticons, Miniblog, migLevels, Games, migCredits, Emotes & Username Colors!
[13:47:10] botlly ** Invite by dj.llaz to Niceline **
[13:48:23] feriarisandy: Berita malam ini,Mbah Maridjan n mbah Surip kini tlah brtmu d alam baqa..mereka ber-2 spkat tuk ber-1 n mngubah nama mreka mnjdi SIRUP MARJAN.. :D
[13:49:10] arix: “Neng, Bapakmu orang Garut ya?”“Karena kamu telah mendodolkan hatiku..”
[13:51:45] feriarisandy: Anda mendapatkan kado dari Digital LG!!:xPilih yg anda suka : 1. Digi-Last Mobil:x2. Digi-Link Truk:x3. Digi-Ring Polisi:x4. Digi-Git Anjing:x5. Digi-Lir Banci:#
[13:52:34] arix: “Dik, Ibunya orang Padang ya?!?”“Soalnya senyummu telah me-rendang-kan hatiku”
[13:55:08] feriarisandy: :\ juh,,ketikane bikin mules (dog1)
[13:55:57] arix: “Boleh pinjam kalkulatornya nggak?”“Untuk menghitung jumlah cintaku kepadamu..”
[13:57:06] Niceline: Happy Migging, Be Happy Here Coz The Real World Not Funny Enough, For miskick ids cleared list, pls visit Our grouph, Thanks
[13:57:06] Niceline: This room is managed by ciu
[13:57:06] Niceline: Currently in the room: botlly, sionesy,ariiaskingalexandria,botlly,saostreet,san3salafy,ciu,ariizy,king.of.bojonegoro,iron.maiden..,sob,deathfuckinmetal_,arix,dj.llaz,feriarisandy,crazycomunity,pakciu,arsinergy,hamparansenja,fery.......,ciubot,liuk,miapah,violeta.....,moci,sofianainsani
[13:57:06] Niceline: Type /help anytime to learn more about Making Friends, Gifting/Emoticons, Miniblog, migLevels, Games, migCredits, Emotes & Username Colors!
[13:57:10] botlly ** Invite by dj.llaz to Niceline **
[13:58:32] feriarisandy: sapa mau nemenin aku karaoke :*//
[13:59:21] arix: “Dik, tolong cariin tukang ojek donk”“Buat nganterin hati aku ke hatimu”
[14:01:57] feriarisandy: malam ini tak seperti malam kemarin saaat kau peluk aku,malam ini tak seindah malam kemarin :((note)
[14:02:42] arix: “Bapak kamu kerja di kelurahan ya?”“Soalnya, kamu telah meng-KTP-kan hatiku”
[14:05:20] feriarisandy: aduh,,kebelet pipis :S
[14:06:07] arix: “Ibu kamu guru TK ya?”“Soalnya hidung kamu kaya’ perosotan TK”
[14:07:06] Niceline: Happy Migging, Be Happy Here Coz The Real World Not Funny Enough, For miskick ids cleared list, pls visit Our grouph, Thanks
[14:07:06] Niceline: This room is managed by ciu
[14:07:06] Niceline: Currently in the room: botlly, sionesy,ariiaskingalexandria,botlly,saostreet,san3salafy,ciu,ariizy,king.of.bojonegoro,iron.maiden..,sob,deathfuckinmetal_,arix,dj.llaz,feriarisandy,crazycomunity,pakciu,arsinergy,hamparansenja,fery.......,ciubot,liuk,miapah,violeta.....,moci,sofianainsani
[14:07:06] Niceline: Type /help anytime to learn more about Making Friends, Gifting/Emoticons, Miniblog, migLevels, Games, migCredits, Emotes & Username Colors!
[14:07:11] botlly ** Invite by dj.llaz to Niceline **
[14:08:45] feriarisandy: ╱◥◣ â"‚∩ â"‚◥███◣ ╱◥███◣ ╱◥◣ ◥████◣â–"∩â–"â"‚∩ â•' â"‚╱◥█◣â•'∩∩∩ â•'◥█â–" â–"█◣ â"‚â"‚∩â"‚ â–" â•'∩ç"°â"‚â•'â–"╱◥◣ â"‚∩ â"‚◥███◣ ╱◥███◣ ╱◥◣ ◥████◣â–"∩â–"â"‚∩ â•' â"‚╱◥█◣â•'∩∩∩ â•'◥█â–" â–"█◣ â"‚â"‚∩â"‚ â–" â•'∩ç"°â"‚â•'â–"╱◥◣ â"‚∩ â"‚◥███◣ ╱◥███◣ ╱◥◣ ◥████◣â–"∩â–"â"‚∩ â•' â"‚╱◥█◣â•'∩∩∩ â•'◥█â–" â–"█◣ â"‚â"‚∩â"‚ â–" â•'∩ç"°â"‚â•'â–"╱◥◣ â"‚∩ â"‚◥███◣ ╱◥███◣ ╱◥◣ ◥████◣â–"∩â–"â"‚∩ â•' â"‚╱◥█◣â•'∩∩∩ â•'◥█â–" â–"█◣ â"‚â"‚∩â"‚ â–" â•'∩ç"°â"‚â•'â–"â–"â–"â–"â–"â–"â–"â–"â–"â–"â–"â–"â–"â–"â–"â–"â–"â–"â–"â–"â–"â–"â–"â–"â–"â–"â–"â–"â–"
[14:08:59] arix: (cool) brb
[14:08:59] Niceline: arix [21] has left
[14:08:59] botlly: arix brb yang jauh gak usah balik aja :D
[14:09:03] Niceline: arix [21] has entered
[14:09:31] arix: “Eh, Bapaknya Polisi ya?”“Iya, soalnya kamu telah menembak hatiku”
[14:11:00] feriarisandy: (cool) brb
[14:11:00] Niceline: feriarisandy [6] has left
[14:11:04] Niceline: feriarisandy [6] has entered
[14:12:07] feriarisandy: ngantuk |-) kelonin aku donk :(
[14:12:54] arix: “Neng, Bapaknya kerja di Rumah Sakit ya?”“Karena kamu telah meng-ngingu ngingu-kan hatiku”
[14:12:54] botlly: apanya yg sakit arix :|:| sni aku obatin pke jamu PALULINU :p:p
[14:15:32] feriarisandy: bila langit mendung q ingin km jadi mentari..bila gelap q ingin km jadi bintangnya..tp kalau km jd bntang jatuh ya,,, sukurin.. salahe pecicilan petakilan :p
[14:16:18] arix: “Neng, Bapak kamu kerjanya jadi HRD ya?”“Soalnya kalo lihat Neng bawaan aku mau ngelamar mulu nih..”
[14:17:06] Niceline: Happy Migging, Be Happy Here Coz The Real World Not Funny Enough, For miskick ids cleared list, pls visit Our grouph, Thanks
[14:17:06] Niceline: This room is managed by ciu
[14:17:06] Niceline: Currently in the room: botlly, sionesy,ariiaskingalexandria,botlly,saostreet,san3salafy,ciu,ariizy,king.of.bojonegoro,iron.maiden..,sob,deathfuckinmetal_,arix,dj.llaz,feriarisandy,crazycomunity,pakciu,arsinergy,hamparansenja,fery.......,ciubot,liuk,miapah,violeta.....,moci,sofianainsani
[14:17:06] Niceline: Type /help anytime to learn more about Making Friends, Gifting/Emoticons, Miniblog, migLevels, Games, migCredits, Emotes & Username Colors!
[14:17:11] botlly ** Invite by dj.llaz to Niceline **
[14:18:53] feriarisandy: CintE, Benar-benaR GilE..!!motor tanpa bensin,,berarti U kerE..!!!makan tanpa Kangkunge Ngak ape-apE..!!Surga tanpE guE ngak Oke..,,tapi...!!!Neraka,,,ngaK adA LoE ngak Rameee.....!!!!he..he..he..!!:D
[14:19:42] arix: “Neng, Abang mau ke belakang dulu ya. Btw, Neng punya kunci gak?”“Buat ngebuka pintu hati Neng..”
[14:22:16] feriarisandy: Ada Marmut gw Buang,Yg ImUt gw doANg!!,,Da duren dA KdOnDonk,Yg KeRen gw donK!,,Org gUndUl Lari pagi,Yg gAuL Gw Lgi!,,D'h be2k ketiban PaLu,yG jLek br LoE,HA2....HA2....":P:P
[14:23:06] arix: "Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan kamu yang jadi garis finish-nya "
[14:23:06] botlly: jangan panggil aq yayang arix:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[14:25:40] feriarisandy: Fakta 1:Manusia tdk dpt menynth smw gigi dgn lidahnya!!!Fakta 2:stlah membca fakta 1 dengan bloonnya mmprktekannya:DFakta 3:Lalu berkta ASU:DFakta 4:Stlah tu bersiap" menybrkannya:P
[14:26:31] arix: Ibu tiri makan duku. Aku pergi dan rindu kamu Burung nuri, burung tekukur. I miss you honey, selamat tidur :D
[14:26:31] botlly: ojo guya guyu raimu arix wes elek sok sweet...
[14:27:07] Niceline: Happy Migging, Be Happy Here Coz The Real World Not Funny Enough, For miskick ids cleared list, pls visit Our grouph, Thanks
[14:27:07] Niceline: This room is managed by ciu
[14:27:07] Niceline: Currently in the room: botlly, sionesy,ariiaskingalexandria,botlly,saostreet,san3salafy,ciu,ariizy,king.of.bojonegoro,iron.maiden..,sob,deathfuckinmetal_,arix,dj.llaz,feriarisandy,crazycomunity,pakciu,arsinergy,hamparansenja,fery.......,ciubot,liuk,miapah,violeta.....,moci,sofianainsani
[14:27:07] Niceline: Type /help anytime to learn more about Making Friends, Gifting/Emoticons, Miniblog, migLevels, Games, migCredits, Emotes & Username Colors!
[14:27:11] botlly ** Invite by dj.llaz to Niceline **
[14:29:04] feriarisandy: Tempe penyet rasa tape, eeechh da monyet g pencet2 HP... Jambu mete bawang merah, wuach si monyet mulai MARAH!!! Bakso pedas bikin bules, hayooo si monyet mau ngebalez:~
[14:29:56] arix: Kirim SMS ini ke 20 orang yang anda sayangi. Dijamin pulsa Anda akan berkurang secara otomatis :D:D
[14:29:56] botlly: jangan panggil aq yayang arix:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[14:32:27] feriarisandy: Kuisi hariku dengan cintamu... kuisi sepiku dengan candamu... kuisi tidurku dengan mimpimu... kuisi kalbuku dengan merindukanmu... Tapi mengapa kau tidak mengisi HPku dengan pulsamu...|-)
[14:33:19] arix: Spesial, “apotik cinta” tersedia: *UltraCium *BodrexSun *OsKangen *InSayang Mau beli yang mana? Apotik beralamat di Jln. KASIH depan SAYANG, sebelah RINDU :D
[14:33:19] botlly: ojo guya guyu raimu arix wes elek sok sweet...
[14:33:36] Niceline: ericsion_boi [22] has entered
[14:33:56] Niceline: ericsion_boi [22] has left
[14:35:51] feriarisandy: Tanpa cinta hidup jadi hampa, dan tanpa seseorang yang ganteng n baek kyk gue,hidup jd amat membosankan.DILARANG KOMENTAR !!!B-)
[14:36:43] arix: Cara Awet Muda, yaitu: 1. Banyak minum air kelapa muda. 2. Minum jamu awet muda. 3. Makan “Daun Muda”. 4. Punya “Istri Muda”. :D:D
[14:36:43] botlly: arix, cara Awet Muda, yaitu: 1. Banyak minum air kelapa muda. 2. Minum jamu awet muda. 3. Makan “Daun Muda”. 4. Punya “Istri Muda”. :D:D?, liat aja di google
[14:37:07] Niceline: Happy Migging, Be Happy Here Coz The Real World Not Funny Enough, For miskick ids cleared list, pls visit Our grouph, Thanks
[14:37:07] Niceline: This room is managed by ciu
[14:37:07] Niceline: Currently in the room: botlly, sionesy,ariiaskingalexandria,botlly,saostreet,san3salafy,ciu,ariizy,king.of.bojonegoro,iron.maiden..,sob,deathfuckinmetal_,arix,dj.llaz,feriarisandy,crazycomunity,pakciu,arsinergy,hamparansenja,fery.......,ciubot,liuk,miapah,violeta.....,moci,sofianainsani
[14:37:07] Niceline: Type /help anytime to learn more about Making Friends, Gifting/Emoticons, Miniblog, migLevels, Games, migCredits, Emotes & Username Colors!
[14:37:11] botlly ** Invite by dj.llaz to Niceline **
[14:38:46] Niceline: syal [41] has entered
[14:38:54] syal: (bored)
[14:39:15] feriarisandy: Wahai umat manusia, berdoalah kalian... Karena dengan berdoa hati menjadi terang. Namun jika setelah berdoa masih belum terang juga... Artinya kamu BELUM BAYAR LISTRIK...:/
[14:40:09] arix: Terkadang kita disakiti, tapi kita bisa memilih untuk menyembuhkan luka tersebut atau terus menangisinya. :)
[14:42:40] feriarisandy: coba ucapkan,Jeng Juminten Janda Judes, Jutek, Jelek, Jerawatan, Jari Jempolnya Jorok, Jualah Jamu Jarak Jauh Jakarta-Jogja, Jatuh Jumpalitan, Juminten Jerit-Jerit, Jamu, Jamu...1000x:D
[14:43:31] arix: Ketika kamu merasa pedulimu tak pernah dihargai, ketahuilah bahwa kamu tengah belajar tentang KETULUSAN HATI :)
[14:43:31] botlly: juh guyumu kok ngnyek arix ^o)
[14:44:04] Niceline: bullsonthenet [10] has entered
[14:46:03] feriarisandy: Burung perkutut burung kutilang, siapa yang kentut burungnya ilang.:D
[14:46:36] Niceline: dj.llaz [19] (paintwars-paintemoticon) has left
[14:46:38] botlly: lep juga ah, ga ada dj.llaz di Niceline :|

No comments:

Post a Comment