Friday, October 5, 2012

sakura_meily 2012-10-05

[22:12:27] sakura_meily: Jika hati adl air jngn sampai keruh Jika jiwa adl awan jngn sampai mendung Jika batin adl bintang jngn sampai redup Jika raga ad
[22:12:27] sakura_meily: This room is managed by syantica
[22:12:27] sakura_meily: Currently in the room: botlly, b0ond3t,k4mbin9,taraditya,syantica,painem_maniez,jasonleigh,ahmad.bondet
[22:13:04] sakura_meily: cungkrienk_85 [51] has entered
[22:13:04] botlly ** Invite by ahmad.bondet to sakura_meily **
[22:13:33] cungkrienk_85: As
[22:13:33] jasonleigh: apa susahnya ngomong...:'(tlpn gak pernah...:'(sms gak di blez...:'(
[22:13:53] jasonleigh : ** mau bot seperti ini? Cuma di room [ kampung bot ] tempat nya:-* [22:13:44] **
[22:13:54] ahmad.bondet: wb
[22:13:54] jasonleigh: official room : kampung bot:-*
[22:13:54] botlly: jack queen king
[22:14:04] cungkrienk_85: Waw:S
[22:14:04] painem_maniez: xl
[22:14:04] botlly: gak gak apa na jasonleigh?
[22:14:09] botlly: wew jasonleigh mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[22:14:19] jasonleigh: botlly kug ngeyel:/ di bilang aku bukan bot:/ aku ini pejuang cinta:">
[22:14:32] painem_maniez: :/ dah tau w bot msh tanya dudul km jasonleigh
[22:14:32] jasonleigh: aku bukan bot painem_maniez:p tapi aku pejuang cinta:d
[22:14:40] ahmad.bondet: :D
[22:14:40] jasonleigh: ancen gelo koe ahmad.bondet:p dari tadi mangap mulu:d
[22:14:40] painem_maniez: :"> met datang
[22:14:40] jasonleigh: hulny ya painem_maniez:">
[22:14:46] botlly: tanya aja painem_maniez :) gk usah malu2
[22:14:52] jasonleigh: senyum itu ibadah botlly :D tapi jangan senyum senyum di pinggir jalan yak:D
[22:14:57] painem_maniez: :/ dah tau w bot msh tanya dudul km botlly
[22:14:57] jasonleigh: painem_maniez kug ngeyel:/ di bilang aku bukan bot:/ aku ini pejuang cinta:">
[22:15:06] k4mbin9: :-|
[22:15:06] painem_maniez: :-# mana bot?gak ada bot disini
[22:15:06] botlly: wew painem_maniez mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[22:15:07] jasonleigh: muka mu rata kayak triplek k4mbin9:d [10:15:04]
[22:15:12] jasonleigh: sapa bot:-# kamu yang bot x painem_maniez^o)
[22:15:12] painem_maniez: :-* gelo jg km jasonleigh
[22:15:12] jasonleigh: aku bukan bot botlly:p tapi aku pejuang cinta:d
[22:15:12] botlly: k4mbin9 jgn make emod benik dunk :-#
[22:15:13] jasonleigh: painem_maniez(kp_kissback):-* di puter,di jilat,di kenyot painem_maniez:">
[22:15:13] botlly ** warning!! painem_maniez the maho has detected **
[22:15:15] jasonleigh: botlly anda terdeteksi maho sejati:d [10:15:12]
[22:15:17] botlly: jangan panggil aq yayang jasonleigh:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[22:15:20] botlly: painem_maniez nyium siapa sie?hii gag waraz ya8-)
[22:15:22] jasonleigh: napa nangis botlly^o) cengeng amet botlly:-#
[22:15:30] painem_maniez: :"> :"> asalamualaikum diajak ahmad.bondet cari pacar mig di sakura_meily muga2 dapet,amien...
[22:15:37] jasonleigh: mesti lg hulny yapainem_maniez :"> sama berati painem_maniez :">
[22:15:44] painem_maniez: :/ dah tau w bot msh tanya dudul km botlly
[22:15:44] jasonleigh: lirikanmu painem_maniez :( bikin aku dag dig dug duer%)
[22:15:47] painem_maniez: :/ dah tau w bot msh tanya dudul km jasonleigh
[22:15:47] jasonleigh: aku bukan bot painem_maniez:p tapi aku pejuang cinta:d
[22:15:55] botlly: tanya aja painem_maniez :) gk usah malu2
[22:15:59] jasonleigh: gak usah senyum2 botlly, jelek ya jelek aja,:D
[22:15:59] botlly: jasonleigh knp sedih?
[22:16:01] painem_maniez: :/ hulny matamu pe'a jasonleigh
[22:16:02] jasonleigh: painem_maniez kalo ngelirik gitu kayak copet yak:d
[22:16:02] botlly: wew painem_maniez mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[22:16:04] painem_maniez: :-# dih lebay bgt sih km jasonleigh
[22:16:04] botlly: wew jasonleigh mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[22:16:11] jasonleigh: botlly kug ngeyel:/ di bilang aku bukan bot:/ aku ini pejuang cinta:">
[22:16:11] jasonleigh: namanya juga bot gan:~
[22:16:11] botlly: gak gak apa na jasonleigh?
[22:16:12] jasonleigh: sapa bot:-# kamu yang bot x botlly^o)
[22:16:14] painem_maniez: :/ gue bkn b0t sembarangan aja nuduh
[22:16:18] painem_maniez: tanya ma mbah google aja yg pinter botlly:~
[22:16:18] botlly ** warning!! painem_maniez the maho has detected **
[22:16:22] botlly: jangan panggil aq yayang jasonleigh:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[22:16:24] jasonleigh: jadi pengen nangis juga aku botlly :( aku terharu:'(
[22:16:24] painem_maniez: :( aq gak minta terlahir berwajah jelek,klo blh minta ma tuhan q mau berwajah cantik jg
[22:16:24] botlly: painem_maniez, ma mbah google aja yg pinter botlly:~?, liat aja di google
[22:16:27] jasonleigh: kentut akh....duuutzz:p
[22:16:27] painem_maniez: &) jgn fitnah yah km botlly
[22:16:27] botlly: gak gak apa na painem_maniez?
[22:16:31] jasonleigh: uju triak2 nenek ane lagi sakit painem_maniez&) [10:16:26]
[22:16:31] botlly: oooe painem_maniez jgn treak2 dumz,brisik tau 8-)
[22:16:32] painem_maniez **mau bot seperti ini? ketik '.reg' di pv bot untuk pendaftaran otomatis**
[22:16:32] painem_maniez: &) jgn fitnah yah km jasonleigh
[22:16:32] jasonleigh: jangan mau di pv painem_maniez,paling cuman mu ngajak cs'an nuw:~
[22:16:35] jasonleigh: gak usah mrongos gt botlly:/kalo gak suka,bilang aja:/
[22:16:35] botlly: apanya yg sakit jasonleigh :|:| sni aku obatin pke jamu PALULINU :p:p
[22:16:36] painem_maniez: :'(&) woey rum bs banjir jgn mewek w kaga bs renang botlly
[22:16:36] jasonleigh: uju triak2 nenek ane lagi sakit painem_maniez&) [10:16:31]
[22:16:45] sakura_meily: noys [31] has entered
[22:16:45] painem_maniez: :-| sakit hati aq jasonleigh
[22:16:45] jasonleigh: muka mu rata kayak triplek painem_maniez:d [10:16:44]
[22:16:51] painem_maniez: kena sembelit yah :-# botlly
[22:16:51] jasonleigh: painem_maniez anda terdeteksi maho sejati:d [10:16:47]
[22:16:52] botlly: apanya yg sakit painem_maniez :|:| sni aku obatin pke jamu PALULINU :p:p
[22:16:56] painem_maniez: :~ hayo pv mo ngapain nuh jasonleigh
[22:16:56] jasonleigh: saya tidak menerima pv painem_maniez:s takut hamil :-|
[22:16:57] painem_maniez: :-| sakit hati aq botlly
[22:16:57] botlly: warning, maho detector has found painem_maniez the maho 8-)
[22:17:00] jasonleigh: muka mu rata kayak triplek painem_maniez:d [10:16:57]
[22:17:04] botlly: jasonleigh jgn make emod benik dunk :-#
[22:17:11] jasonleigh: nahan pipis ya botlly%)
[22:17:11] painem_maniez: :S cara pv gimana yah jasonleigh
[22:17:11] botlly: painem_maniez jgn make emod benik dunk :-#
[22:17:18] jasonleigh: botlly anda terdeteksi maho sejati:d [10:17:05]
[22:17:18] jasonleigh: lambemu kriting % :-| keseringan nyocot:D
[22:17:20] painem_maniez: :-#:D mirip sapi ompong lo melongo gt botlly
[22:17:20] jasonleigh: botlly anda terdeteksi maho sejati:d [10:17:12]
[22:17:20] botlly: painem_maniez mari nguntal opo kw :-0
[22:17:32] sakura_meily: noys [31] has left
[22:17:32] painem_maniez: :-* lambeku go tium ujub q
[22:17:32] jasonleigh: painem_maniez(kp_kissback):-* di puter,di jilat,di kenyot painem_maniez:">
[22:17:42] botlly: painem_maniez nyium siapa sie?hii gag waraz ya8-)
[22:18:11] sakura_meily: the-moe-not [27] has entered
[22:18:16] sakura_meily: cungkrienk_85 [51] has left
[22:18:31] sakura_meily: the-moe-not [27] has left
[22:19:15] ahmad.bondet: :-)
[22:20:03] k4mbin9: cari suami yg setia minat pv ine :~
[22:20:04] jasonleigh: jangan mau di pv k4mbin9,paling cuman mu ngajak cs'an nuw:~
[22:20:06] ahmad.bondet: :D
[22:20:06] jasonleigh: ancen gelo koe ahmad.bondet:p dari tadi mangap mulu:d
[22:20:20] painem_maniez: :~ hayo pv mo ngapain nuh k4mbin9
[22:20:20] jasonleigh: jangan mau di pv painem_maniez,paling cuman mu ngajak cs'an nuw:~
[22:20:20] painem_maniez: :~ hayo pv mo ngapain nuh jasonleigh
[22:20:24] jasonleigh: bibir painem_maniez monyong kayak omas:d [10:20:19]
[22:20:40] painem_maniez: :S cara pv gimana yah jasonleigh
[22:20:44] jasonleigh: saya tidak menerima pv painem_maniez:s takut hamil :-|
[22:20:44] sakura_meily: taraditya [63] has left
[22:20:54] painem_maniez: :-= jgn mau dipv paling mo minta idr nuh
[22:20:54] jasonleigh: kentut akh....duuutzz:p
[22:21:00] botlly: cp lu painem_maniez nyruh2 diem :S
[22:21:02] jasonleigh: siaaaaaap juragan:-=
[22:21:13] painem_maniez: :~sape loe perintah2 ane
[22:22:11] ahmad.bondet: .spy sakura_meily
[22:22:12] k4mbin9: sakura_meily [7]: ahmad.bondet:*, b0ond3t*, botlly, jasonleigh, k4mbin9, painem_maniez, syantica*
[22:22:28] sakura_meily: Jika hati adl air jngn sampai keruh Jika jiwa adl awan jngn sampai mendung Jika batin adl bintang jngn sampai redup Jika raga ad
[22:22:28] sakura_meily: This room is managed by syantica
[22:22:28] sakura_meily: Currently in the room: botlly, b0ond3t,k4mbin9,botlly,syantica,painem_maniez,jasonleigh,ahmad.bondet
[22:22:30] botlly : ** Free DNS Service http://manage.xtrsyz.org/ [22:22:27] **
[22:22:33] botlly ** Invite by ahmad.bondet to sakura_meily **
[22:23:47] jasonleigh : ** Tersedia id acc luar negeri diantara America,Italy,Germany,France,Australia,Portugal,Spain dan US Virgin Islands.Harga cm 10rbu perak untuk 3 id,bgi yg brminat silahkan pvt pecun_cayooeuy:x:x [22:23:44] **
[22:24:30] sakura_meily: nadi_arkc [15] has entered
[22:24:37] ahmad.bondet: wb
[22:24:51] painem_maniez: :"> met datang
[22:24:52] jasonleigh: hulny ya painem_maniez:">
[22:25:00] painem_maniez: :/ hulny matamu pe'a jasonleigh
[22:25:01] jasonleigh: lirikanmu painem_maniez :( bikin aku dag dig dug duer%)
[22:25:05] k4mbin9: :( ge galau ne hibur aq dong
[22:25:05] botlly: jasonleigh knp sedih?
[22:25:09] botlly: k4mbin9 knp sedih?
[22:25:11] painem_maniez : ** mau hosting gratis? visit http://nenen.biz/ [22:25:01] **
[22:25:11] sakura_meily: taraditya [63] has entered
[22:25:11] sakura_meily: nadi_arkc [15] has left
[22:25:11] jasonleigh: kenapa manyun k4mbin9:s mending mewek ae sekalian:'(
[22:25:13] painem_maniez: :-# dih lebay bgt sih km jasonleigh
[22:25:13] botlly **Hosting murah di http://xtrsyz.net/ cuma 10rb/thun**
[22:25:15] jasonleigh: kentut akh....duuutzz:p
[22:25:16] botlly ** warning!! painem_maniez the maho has detected **
[22:25:17] jasonleigh: namanya juga bot gan:~
[22:25:18] botlly: wew jasonleigh mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[22:25:21] painem_maniez: :'( sama k4mbin9 gua jg galau
[22:25:21] jasonleigh: botlly kug ngeyel:/ di bilang aku bukan bot:/ aku ini pejuang cinta:">
[22:25:22] botlly: painem_maniez knp nangis?
[22:25:23] jasonleigh: napa nangis painem_maniez^o) cengeng amet painem_maniez:-#
[22:25:32] painem_maniez: :/ dah tau w bot msh tanya dudul km jasonleigh
[22:25:33] jasonleigh: painem_maniez kug ngeyel:/ di bilang aku bukan bot:/ aku ini pejuang cinta:">
[22:25:33] botlly: tanya aja painem_maniez :) gk usah malu2
[22:25:39] painem_maniez: :/ dah tau w bot msh tanya dudul km botlly
[22:25:41] jasonleigh: senyum itu ibadah botlly :D tapi jangan senyum senyum di pinggir jalan yak:D
[22:25:41] painem_maniez: tanya ma mbah google aja yg pinter botlly:~
[22:25:44] jasonleigh: aku bukan bot painem_maniez:p tapi aku pejuang cinta:d
[22:25:44] botlly: wew painem_maniez mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[22:25:47] botlly: painem_maniez, ma mbah google aja yg pinter botlly:~?, liat aja di google
[22:25:51] jasonleigh: aku bukan bot botlly:p tapi aku pejuang cinta:d
[22:25:51] painem_maniez: :D:-| brisik loe jasonleigh bisa diem kaga?tak plester ntar klo gk bs mingkem|-)
[22:25:56] jasonleigh: siaaaaaap juragan:-=
[22:26:00] painem_maniez: :-# mana bot?gak ada bot disini
[22:26:00] jasonleigh: sapa bot:-# kamu yang bot x painem_maniez^o)
[22:26:03] painem_maniez: :/ gue bkn b0t sembarangan aja nuduh
[22:26:03] jasonleigh: painem_maniez kalo ngelirik gitu kayak copet yak:d
[22:26:06] painem_maniez: &) jgn fitnah yah km jasonleigh
[22:26:06] jasonleigh: uju triak2 nenek ane lagi sakit painem_maniez&) [10:26:05]
[22:26:06] botlly: warning, maho detector has found painem_maniez the maho 8-)
[22:26:08] botlly: jangan panggil aq yayang jasonleigh:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[22:26:09] painem_maniez **mau bot seperti ini? ketik '.reg' di pv bot untuk pendaftaran otomatis**
[22:26:09] jasonleigh: gak usah mrongos gt botlly:/kalo gak suka,bilang aja:/
[22:26:09] botlly: oooe painem_maniez jgn treak2 dumz,brisik tau 8-)
[22:26:12] jasonleigh: napa nangis botlly^o) cengeng amet botlly:-#
[22:26:14] botlly: apanya yg sakit jasonleigh :|:| sni aku obatin pke jamu PALULINU :p:p
[22:26:15] jasonleigh: jangan mau di pv painem_maniez,paling cuman mu ngajak cs'an nuw:~
[22:26:16] jasonleigh: nahan pipis ya botlly%)
[22:26:17] botlly: gak gak apa na jasonleigh?
[22:26:24] painem_maniez: :-| sakit hati aq jasonleigh
[22:26:27] jasonleigh: muka mu rata kayak triplek painem_maniez:d [10:26:24]
[22:26:28] painem_maniez: kena sembelit yah :-# botlly
[22:26:29] jasonleigh: painem_maniez anda terdeteksi maho sejati:d [10:26:27]
[22:26:29] botlly: apanya yg sakit painem_maniez :|:| sni aku obatin pke jamu PALULINU :p:p
[22:26:33] painem_maniez: ^o) anaknya sapa c cengeng bgt km botlly
[22:26:37] jasonleigh: liatin apa painem_maniez ^o) kug sampe mlotot gitu:-#
[22:26:37] painem_maniez: :~ hayo pv mo ngapain nuh jasonleigh
[22:26:38] jasonleigh: saya tidak menerima pv painem_maniez:s takut hamil :-|
[22:26:38] botlly: painem_maniez nypo alis mu njengat ky wedhus :D:D
[22:26:40] botlly: apanya yg apa jasonleigh ^o)
[22:26:42] botlly: jasonleigh jgn make emod benik dunk :-#
[22:26:42] painem_maniez: ayan lo kumat yah:S jasonleigh
[22:26:42] jasonleigh: liatin apa botlly ^o) kug sampe mlotot gitu:-#
[22:26:45] jasonleigh: botlly anda terdeteksi maho sejati:d [10:26:42]
[22:26:45] botlly: jasonleigh nypo alis mu njengat ky wedhus :D:D
[22:26:46] painem_maniez: :S cara pv gimana yah jasonleigh
[22:26:48] jasonleigh: lambemu kriting % :-| keseringan nyocot:D
[22:26:48] botlly: painem_maniez mari nguntal opo kw :-0
[22:26:52] painem_maniez: ayan lo kumat yah:S botlly
[22:26:53] painem_maniez: :-#:D mirip sapi ompong lo melongo gt botlly
[22:26:56] painem_maniez: ^o)&) hust hust tak sembur ben sadar km jasonleigh :D :D :D :D
[22:26:56] jasonleigh: ancen gelo koe painem_maniez:p dari tadi mangap mulu:d
[22:27:02] painem_maniez: :-* lambeku go tium ujub q
[22:27:02] jasonleigh: painem_maniez(kp_kissback):-* di puter,di jilat,di kenyot painem_maniez:">
[22:27:03] botlly: painem_maniez nyium siapa sie?hii gag waraz ya8-)
[22:27:08] painem_maniez: :-* gelo jg km jasonleigh
[22:27:13] jasonleigh: painem_maniez nipok bokong onta ya:p [10:27:07]
[22:27:17] painem_maniez: :~ aq si bokong semox
[22:27:18] jasonleigh: bibir painem_maniez monyong kayak omas:d [10:27:17]
[22:27:47] taraditya: Jam
[22:27:49] painem_maniez: :D jam masih sama ma kemaren taraditya
[22:27:51] jasonleigh: napa kug ketawa painem_maniez :/
[22:27:52] painem_maniez: :} lirikanmu buat aq lapar jasonleigh
[22:27:53] jasonleigh: kalo lapar makan dunk cyank painem_maniez:-* apa mau sceris suapi:) mumpung sekopnya belum di bawa kerja:p [10:27:52]
[22:27:54] botlly: painem_maniez klo lapar makan dunk jangan curhat :D
[22:27:55] painem_maniez: (drool) lapar yah jasonleigh sini tak dulang tikus
[22:27:56] jasonleigh: ikut makan dum botlly:( udah 6 hari aku gak di kasik makan sama ahmad.bondet:'( [10:27:55]
[22:27:57] botlly: jasonleigh klo lapar makan dunk jangan curhat :D
[22:27:59] jasonleigh: kalo lapar makan dunk cyank painem_maniez:-* apa mau sceris suapi:) mumpung sekopnya belum di bawa kerja:p [10:27:55]
[22:28:01] painem_maniez: (drool) lapar yah botlly sini tak dulang tikus
[22:28:01] jasonleigh: ikut makan dum botlly:( udah 6 hari aku gak di kasik makan sama ahmad.bondet:'( [10:27:57]
[22:28:01] botlly: Habis liat Bokep ya painem_maniez :x
[22:28:02] botlly: gak gak apa na jasonleigh?
[22:28:05] jasonleigh: kalo lapar makan dunk cyank painem_maniez:-* apa mau sceris suapi:) mumpung sekopnya belum di bawa kerja:p [10:28:01]
[22:28:05] painem_maniez: :( gua jg laper pengen maem
[22:28:05] jasonleigh: liat body sapa kamu botlly:x aku juga mau liat dum:p [10:28:01]
[22:28:06] botlly: apanya yg apa jasonleigh ^o)
[22:28:09] jasonleigh: painem_maniez laper ya:dni ane punya batako,mau gak:p [10:28:04]
[22:28:09] painem_maniez: ayo traktir gua makan (drool)
[22:28:10] jasonleigh: liatin apa botlly ^o) kug sampe mlotot gitu:-#
[22:28:10] botlly: painem_maniez kalo laper makan sana jangan curhat :D
[22:28:12] jasonleigh: ikut makan dum painem_maniez:( udah 6 hari aku gak di kasik makan sama ahmad.bondet:'( [10:28:09]
[22:28:14] painem_maniez: :( ikut donk
[22:28:14] jasonleigh: botlly laper ya:dni ane punya batako,mau gak:p [10:28:11]
[22:28:16] botlly: jasonleigh kalo laper makan sana jangan curhat :D
[22:28:17] jasonleigh: kenapa manyun painem_maniez:s mending mewek ae sekalian:'(
[22:28:19] jasonleigh: botlly laper ya:dni ane punya batako,mau gak:p [10:28:15]
[22:28:19] painem_maniez: :D blink blink ngintip nenek2 bugil botlly
[22:28:19] botlly: ayo nandi painem_maniez , melu po o:(
[22:28:21] botlly: jasonleigh nypo alis mu njengat ky wedhus :D:D
[22:28:25] jasonleigh: ancen gelo koe painem_maniez:p dari tadi mangap mulu:d
[22:28:26] botlly: painem_maniez knp sedih?
[22:28:37] painem_maniez: ayan lo kumat yah:S botlly
[22:28:48] painem_maniez: ayan lo kumat yah:S jasonleigh
[22:28:51] painem_maniez: :( pada ngetawain aq yah
[22:28:59] jasonleigh: nape manyun lu painem_maniez gak dikasik jatah sama do'i ya:d [10:28:51]
[22:28:59] painem_maniez: :-* gelo jg km jasonleigh
[22:29:06] jasonleigh: painem_maniez(kp_kissback):-* di puter,di jilat,di kenyot painem_maniez:">
[22:29:06] botlly: painem_maniez nyium siapa sie?hii gag waraz ya8-)
[22:29:40] taraditya: Jam
[22:29:47] sakura_meily: adit_prastama15 [5] has entered
[22:30:03] taraditya: Ngpo dit
[22:30:04] painem_maniez: :D jam masih sama ma kemaren taraditya
[22:30:04] jasonleigh: napa kug ketawa painem_maniez :/
[22:30:07] **k4mbin9 is dancing merengue**
[22:30:30] painem_maniez: :} lirikanmu buat aq lapar jasonleigh
[22:30:31] jasonleigh: kalo lapar makan dunk cyank painem_maniez:-* apa mau sceris suapi:) mumpung sekopnya belum di bawa kerja:p [10:30:30]
[22:30:42] painem_maniez: (drool) lapar yah jasonleigh sini tak dulang tikus
[22:30:44] jasonleigh: kalo lapar makan dunk cyank painem_maniez:-* apa mau sceris suapi:) mumpung sekopnya belum di bawa kerja:p [10:30:43]
[22:30:53] ahmad.bondet: ;-)
[22:30:53] painem_maniez: :( gua jg laper pengen maem
[22:30:54] jasonleigh: painem_maniez laper ya:dni ane punya batako,mau gak:p [10:30:53]
[22:30:58] sakura_meily: akatshuke [66] has entered
[22:31:03] taraditya: Pv tica tak pndem we dit
[22:31:03] jasonleigh: jangan mau di pv taraditya,paling cuman mu ngajak cs'an nuw:~
[22:31:09] b0ond3t: wb gan
[22:31:11] jasonleigh: ikut wb juga dah:~
[22:31:18] painem_maniez: :~ hayo pv mo ngapain nuh taraditya
[22:31:18] jasonleigh: jangan mau di pv painem_maniez,paling cuman mu ngajak cs'an nuw:~
[22:31:22] painem_maniez: :~ hayo pv mo ngapain nuh jasonleigh
[22:31:23] jasonleigh: saya tidak menerima pv painem_maniez:s takut hamil :-|
[22:31:27] botlly: jasonleigh jgn make emod benik dunk :-#
[22:31:28] jasonleigh: botlly anda terdeteksi maho sejati:d [10:31:26]
[22:31:32] painem_maniez: :"> met datang
[22:31:33] jasonleigh: hulny ya painem_maniez:">
[22:31:35] akatshuke: :S
[22:31:35] jasonleigh: lambemu kriting % :-| keseringan nyocot:D
[22:31:38] painem_maniez: :~ walaikumsalam
[22:31:38] botlly: akatshuke mari nguntal opo kw :-0
[22:31:40] jasonleigh: bibir painem_maniez monyong kayak omas:d [10:31:39]
[22:31:44] painem_maniez: :S cara pv gimana yah jasonleigh
[22:31:44] jasonleigh: knapa painem_maniez:-| og bibir kriting gt:-#
[22:31:46] botlly: painem_maniez mari nguntal opo kw :-0
[22:31:50] painem_maniez: :-= jgn mau dipv paling mo minta idr nuh
[22:31:52] jasonleigh: tepeh ke aku ajah idr na:~
[22:31:58] painem_maniez: :-#:D mirip sapi ompong lo melongo gt botlly
[22:31:58] adit_prastama15: askum
[22:31:58] jasonleigh: wskum adit_prastama15
[22:31:58] botlly: cp lu painem_maniez nyruh2 diem :S
[22:32:04] jasonleigh: siaaaaaap juragan:-=
[22:32:04] painem_maniez: :/ hulny matamu pe'a jasonleigh
[22:32:04] botlly: wa'alaikumsalam warohmatullahi wabarokatuh
[22:32:10] adit_prastama15: tq boodet
[22:32:10] jasonleigh: lirikanmu painem_maniez :( bikin aku dag dig dug duer%)
[22:32:10] jasonleigh: sama-sama adit_prastama15:)
[22:32:13] painem_maniez: :D kelilipan hp mata ya mlotot gt
[22:32:13] jasonleigh: ancen gelo koe painem_maniez:p dari tadi mangap mulu:d
[22:32:19] painem_maniez: :-* lambeku go tium ujub q
[22:32:19] jasonleigh: painem_maniez(kp_kissback):-* di puter,di jilat,di kenyot painem_maniez:">
[22:32:19] botlly: urwc
[22:32:23] botlly: jasonleigh knp sedih?
[22:32:29] ahmad.bondet: tq
[22:32:29] painem_maniez: :"> mau dong idr
[22:32:29] jasonleigh: sama-sama ahmad.bondet:)
[22:32:29] jasonleigh: kentut akh....duuutzz:p
[22:32:36] painem_maniez: :~ wasalam adit_prastama15
[22:32:36] jasonleigh: bibir painem_maniez monyong kayak omas:d [10:32:33]
[22:32:36] sakura_meily: Jika hati adl air jngn sampai keruh Jika jiwa adl awan jngn sampai mendung Jika batin adl bintang jngn sampai redup Jika raga ad
[22:32:36] sakura_meily: This room is managed by syantica
[22:32:36] sakura_meily: Currently in the room: botlly, b0ond3t,k4mbin9,botlly,taraditya,syantica,akatshuke,painem_maniez,adit_prastama15,jasonleigh,ahmad.bondet
[22:32:41] botlly : ** http://mig33.us/ forum yang terlupakan [22:32:28] **
[22:32:41] painem_maniez: :~sape loe perintah2 ane
[22:32:43] botlly ** Invite by ahmad.bondet to sakura_meily **
[22:32:48] painem_maniez: :~ mp
[22:32:48] jasonleigh: bibir painem_maniez monyong kayak omas:d [10:32:47]
[22:32:52] painem_maniez: :-# dih lebay bgt sih km jasonleigh
[22:32:52] jasonleigh: namanya juga bot gan:~
[22:32:54] adit_prastama15: tq painem
[22:32:59] painem_maniez: :-* gelo jg km jasonleigh
[22:32:59] botlly ** warning!! painem_maniez the maho has detected **
[22:33:02] jasonleigh: painem_maniez nipok bokong onta ya:p [10:32:59]
[22:33:02] botlly: wew jasonleigh mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[22:33:02] jasonleigh: botlly kug ngeyel:/ di bilang aku bukan bot:/ aku ini pejuang cinta:">
[22:33:11] akatshuke: :) pamer tow
[22:33:11] jasonleigh: senyum itu ibadah akatshuke :D tapi jangan senyum senyum di pinggir jalan yak:D
[22:33:17] painem_maniez: :/ dah tau w bot msh tanya dudul km jasonleigh
[22:33:17] jasonleigh: painem_maniez kug ngeyel:/ di bilang aku bukan bot:/ aku ini pejuang cinta:">
[22:33:18] botlly: juh guyumu kok ngnyek akatshuke ^o)
[22:33:20] jasonleigh: liatin apa botlly ^o) kug sampe mlotot gitu:-#
[22:33:21] painem_maniez: :-| yah saya
[22:33:22] jasonleigh: muka mu rata kayak triplek painem_maniez:d [10:33:19]
[22:33:22] botlly: tanya aja painem_maniez :) gk usah malu2
[22:33:27] jasonleigh: senyum itu ibadah botlly :D tapi jangan senyum senyum di pinggir jalan yak:D
[22:33:27] botlly: apanya yg apa jasonleigh ^o)
[22:33:28] painem_maniez: :~ aq si bokong semox
[22:33:28] jasonleigh: botlly,kamu liat apan yak:S
[22:33:29] botlly: painem_maniez jgn make emod benik dunk :-#
[22:33:34] jasonleigh: bibir painem_maniez monyong kayak omas:d [10:33:27]
[22:33:34] jasonleigh: botlly anda terdeteksi maho sejati:d [10:33:29]
[22:33:34] painem_maniez: :/ dah tau w bot msh tanya dudul km botlly
[22:33:39] jasonleigh: aku bukan bot painem_maniez:p tapi aku pejuang cinta:d
[22:33:42] botlly: wew painem_maniez mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[22:33:45] jasonleigh: aku bukan bot botlly:p tapi aku pejuang cinta:d
[22:33:45] painem_maniez: ayan lo kumat yah:S jasonleigh
[22:33:45] adit_prastama15: :)
[22:33:45] jasonleigh: senyum itu ibadah adit_prastama15 :D tapi jangan senyum senyum di pinggir jalan yak:D
[22:33:48] painem_maniez: tanya ma mbah google aja yg pinter botlly:~
[22:33:50] painem_maniez: :( pada ngetawain aq yah
[22:33:50] botlly: juh guyumu kok ngnyek adit_prastama15 ^o)
[22:33:51] jasonleigh : ** http://modbot.tk/ menyediakan berbagai macam jenis bot. [22:33:45] **
[22:33:53] jasonleigh: official room : kampung bot:-*
[22:33:53] painem_maniez: :-#:D mirip sapi ompong lo melongo gt botlly
[22:33:53] botlly: painem_maniez, ma mbah google aja yg pinter botlly:~?, liat aja di google
[22:33:55] painem_maniez: :/ dah tau w bot msh tanya dudul km jasonleigh
[22:33:55] jasonleigh: kenapa manyun painem_maniez:s mending mewek ae sekalian:'(
[22:33:56] botlly: painem_maniez knp sedih?
[22:33:59] jasonleigh: sapa bot:-# kamu yang bot x painem_maniez^o)
[22:34:01] botlly: jangan panggil aq yayang jasonleigh:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[22:34:01] painem_maniez: :/ dah tau w bot msh tanya dudul km botlly
[22:34:01] jasonleigh: napa nangis botlly^o) cengeng amet botlly:-#
[22:34:03] akatshuke: juh pamer
[22:34:03] jasonleigh: lirikanmu painem_maniez :( bikin aku dag dig dug duer%)
[22:34:03] painem_maniez: :):'( kau tersenyum diatas lukaku adit_prastama15
[22:34:03] botlly: pejuhmu akatshuke (dies)
[22:34:07] jasonleigh: keselek jengkol ya botlly(dies) [10:34:04]
[22:34:15] painem_maniez: :/ gue bkn b0t sembarangan aja nuduh
[22:34:17] jasonleigh: painem_maniez kalo ngelirik gitu kayak copet yak:d
[22:34:25] painem_maniez: ^o) anaknya sapa c cengeng bgt km botlly
[22:34:25] jasonleigh: liatin apa painem_maniez ^o) kug sampe mlotot gitu:-#
[22:34:28] painem_maniez: :-# dih lebay bgt sih km jasonleigh
[22:34:28] jasonleigh: namanya juga bot gan:~
[22:34:30] painem_maniez: (dies):D gak beda ma ikan mati tampang loe botlly
[22:34:30] botlly: painem_maniez nypo alis mu njengat ky wedhus :D:D
[22:34:33] botlly: jasonleigh nypo alis mu njengat ky wedhus :D:D
[22:34:37] botlly: warning, maho detector has found painem_maniez the maho 8-)
[22:34:39] jasonleigh: gak usah mrongos gt botlly:/kalo gak suka,bilang aja:/
[22:34:39] painem_maniez: ayan lo kumat yah:S jasonleigh
[22:34:39] botlly: gak gak apa na painem_maniez?
[22:34:45] akatshuke: iki asu ngndì
[22:34:45] botlly: gak gak apa na jasonleigh?
[22:34:49] painem_maniez: &) jgn fitnah yah km jasonleigh
[22:34:51] botlly: asu ya situ gak asu ya situ akatshuke yang asu situ :S
[22:34:54] jasonleigh: asu asu raimo yg asu akatshuke^o)
[22:34:54] painem_maniez: kena sembelit yah :-# botlly
[22:34:54] jasonleigh: uju triak2 nenek ane lagi sakit painem_maniez&) [10:34:50]
[22:34:55] botlly: oooe painem_maniez jgn treak2 dumz,brisik tau 8-)
[22:34:59] jasonleigh: asu asu raimo yg asu botlly^o)
[22:34:59] jasonleigh: painem_maniez anda terdeteksi maho sejati:d [10:34:52]
[22:34:59] botlly: asu ya situ gak asu ya situ yang asu situ :S
[22:35:03] painem_maniez: kick akatshuke
[22:35:03] jasonleigh: nahan pipis ya botlly%)
[22:35:03] botlly: apanya yg sakit jasonleigh :|:| sni aku obatin pke jamu PALULINU :p:p
[22:35:05] jasonleigh: lambemu kriting % :-| keseringan nyocot:D
[22:35:05] botlly: asu ya situ gak asu ya situ jasonleigh yang asu situ :S
[22:35:05] painem_maniez: kick jasonleigh
[22:35:05] k4mbin9: :-| golok mana golok mau potong ayam
[22:35:07] botlly: jasonleigh jgn make emod benik dunk :-#
[22:35:08] painem_maniez: kick botlly
[22:35:09] botlly: k4mbin9 jgn make emod benik dunk :-#
[22:35:14] jasonleigh: knapa botlly:-| og bibir kriting gt:-#
[22:35:15] painem_maniez: :-| sakit hati aq jasonleigh
[22:35:16] jasonleigh: kentut akh....duuutzz:p
[22:35:16] botlly: apanya yg sakit painem_maniez :|:| sni aku obatin pke jamu PALULINU :p:p
[22:35:17] painem_maniez: jasonleigh rai mu kui kyo asu :D :D
[22:35:18] jasonleigh: botlly anda terdeteksi maho sejati:d [10:35:08]
[22:35:19] botlly: asu ya situ gak asu ya situ painem_maniez yang asu situ :S
[22:35:22] jasonleigh: botlly anda terdeteksi maho sejati:d [10:35:10]
[22:35:22] painem_maniez: botlly rai mu kui kyo asu :D :D
[22:35:24] jasonleigh: muka mu rata kayak triplek painem_maniez:d [10:35:14]
[22:35:28] painem_maniez: :-| sakit hati aq botlly
[22:35:28] jasonleigh: asu asu raimo yg asu painem_maniez^o)
[22:35:30] jasonleigh: ancen gelo koe painem_maniez:p dari tadi mangap mulu:d
[22:35:30] sakura_meily: phopho-_ [3] has entered
[22:35:31] jasonleigh: muka mu rata kayak triplek painem_maniez:d [10:35:28]
[22:35:31] botlly: painem_maniez jgn make emod benik dunk :-#
[22:35:36] painem_maniez: :">gak mau ayam k4mbin9 maunya kamu aja
[22:35:41] jasonleigh: kamu maho ya botlly:s
[22:35:47] ahmad.bondet: WB GAN
[22:35:47] jasonleigh: ikut wb juga dah:~
[22:35:57] painem_maniez: :-| matamu kui asu jasonleigh
[22:35:57] jasonleigh: muka mu rata kayak triplek painem_maniez:d [10:35:53]
[22:36:00] painem_maniez: :-* gelo jg km jasonleigh
[22:36:00] jasonleigh: painem_maniez(kp_kissback):-* di puter,di jilat,di kenyot painem_maniez:">
[22:36:11] botlly: painem_maniez nyium siapa sie?hii gag waraz ya8-)
[22:36:19] painem_maniez: :"> :"> asalamualaikum diajak ahmad.bondet cari pacar mig di sakura_meily muga2 dapet,amien...
[22:36:19] jasonleigh: hulny ya painem_maniez:">
[22:36:30] painem_maniez: :"> met datang
[22:36:30] jasonleigh: mesti lg hulny yapainem_maniez :"> sama berati painem_maniez :">
[22:36:41] painem_maniez: :~ walaikumsalam
[22:36:41] jasonleigh: bibir painem_maniez monyong kayak omas:d [10:36:34]
[22:36:46] akatshuke: md ne piye ki:)
[22:36:51] taraditya: Phopo
[22:36:51] adit_prastama15: :D
[22:36:51] adit_prastama15: syantica
[22:36:51] jasonleigh: ancen gelo koe adit_prastama15:p dari tadi mangap mulu:d
[22:37:10] painem_maniez: :/ hulny matamu pe'a jasonleigh
[22:37:10] jasonleigh: lirikanmu painem_maniez :( bikin aku dag dig dug duer%)
[22:37:18] painem_maniez: :D merah2 mukamu ky pantat ayam jasonleigh
[22:37:23] jasonleigh: ancen gelo koe painem_maniez:p dari tadi mangap mulu:d
[22:37:23] taraditya: Syantika tak pv, ngpo dit
[22:37:34] botlly: jasonleigh knp sedih?
[22:37:57] painem_maniez: :D:-| brisik loe adit_prastama15 bisa diem kaga?tak plester ntar klo gk bs mingkem|-)
[22:38:02] jasonleigh: siaaaaaap juragan:-=
[22:38:20] sakura_meily: adit_prastama15 [5] has left
[22:38:28] painem_maniez: :-# dih lebay bgt sih km jasonleigh
[22:38:28] jasonleigh: namanya juga bot gan:~
[22:38:40] botlly ** warning!! painem_maniez the maho has detected **
[22:38:48] botlly: wew jasonleigh mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[22:38:55] jasonleigh: botlly kug ngeyel:/ di bilang aku bukan bot:/ aku ini pejuang cinta:">
[22:39:27] taraditya: Boote bond3t og kat
[22:39:27] painem_maniez: :/ dah tau w bot msh tanya dudul km jasonleigh
[22:39:27] jasonleigh: painem_maniez kug ngeyel:/ di bilang aku bukan bot:/ aku ini pejuang cinta:">
[22:39:45] painem_maniez: :/ dah tau w bot msh tanya dudul km botlly
[22:39:45] jasonleigh: aku bukan bot painem_maniez:p tapi aku pejuang cinta:d
[22:39:45] akatshuke: aq md tak sasak kbeb
[22:39:45] botlly: tanya aja painem_maniez :) gk usah malu2
[22:39:55] jasonleigh: senyum itu ibadah botlly :D tapi jangan senyum senyum di pinggir jalan yak:D
[22:40:03] botlly: wew painem_maniez mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[22:40:09] jasonleigh: aku bukan bot botlly:p tapi aku pejuang cinta:d
[22:40:09] taraditya: :D
[22:40:09] jasonleigh: ancen gelo koe taraditya:p dari tadi mangap mulu:d
[22:40:09] k4mbin9: |-) pengen bunuh nyamuk
[22:40:09] jasonleigh: ngantuk ya k4mbin9 |-):-* sini tak keloni k4mbin9 :-*
[22:40:09] botlly: wew jasonleigh mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[22:40:18] jasonleigh: sapa bot:-# kamu yang bot x botlly^o)
[22:40:24] botlly: makanya jgn ngemig mulu k4mbin9, tidur sana :-|
[22:40:32] jasonleigh: muka mu rata kayak triplek botlly:d [10:40:24]
[22:40:32] botlly: jasonleigh nyium siapa sie?hii gag waraz ya8-)
[22:40:38] botlly: jangan panggil aq yayang jasonleigh:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[22:40:53] jasonleigh: napa nangis botlly^o) cengeng amet botlly:-#
[22:40:53] painem_maniez: :-# mana bot?gak ada bot disini
[22:40:53] jasonleigh: sapa bot:-# kamu yang bot x painem_maniez^o)
[22:41:07] painem_maniez: tanya ma mbah google aja yg pinter botlly:~
[22:41:07] akatshuke: TRUS AQ HARUS KOPROL SMBL BLANG WOOW GITU..(dies)
[22:41:14] painem_maniez: :/ gue bkn b0t sembarangan aja nuduh
[22:41:14] jasonleigh: lirikanmu painem_maniez :( bikin aku dag dig dug duer%)
[22:41:14] botlly ** warning!! painem_maniez the maho has detected **
[22:41:26] painem_maniez: &) jgn fitnah yah km jasonleigh
[22:41:26] jasonleigh: uju triak2 nenek ane lagi sakit painem_maniez&) [10:41:19]
[22:41:26] botlly: painem_maniez, ma mbah google aja yg pinter botlly:~?, liat aja di google
[22:41:48] sakura_meily: alberts- [22] has entered
[22:41:48] painem_maniez: :~ bubug duluan aja botlly ntar tk susul tk keloni
[22:41:48] botlly: jasonleigh knp sedih?
[22:42:02] jasonleigh: bibir painem_maniez monyong kayak omas:d [10:41:49]
[22:42:02] akatshuke: tempekmu enek jembut e gk painem.
[22:42:02] botlly: oooe painem_maniez jgn treak2 dumz,brisik tau 8-)
[22:42:17] jasonleigh: gak usah mrongos gt botlly:/kalo gak suka,bilang aja:/
[22:42:17] botlly: apanya yg sakit jasonleigh :|:| sni aku obatin pke jamu PALULINU :p:p
[22:42:27] painem_maniez: :/ dah tau w bot msh tanya dudul km jasonleigh
[22:42:27] jasonleigh: painem_maniez kug ngeyel:/ di bilang aku bukan bot:/ aku ini pejuang cinta:">
[22:42:45] botlly: gak gak apa na jasonleigh?
[22:43:01] painem_maniez: :-# dih lebay bgt sih km jasonleigh
[22:43:01] jasonleigh: namanya juga bot gan:~
[22:43:01] sakura_meily: Jika hati adl air jngn sampai keruh Jika jiwa adl awan jngn sampai mendung Jika batin adl bintang jngn sampai redup Jika raga ad
[22:43:01] sakura_meily: This room is managed by syantica
[22:43:01] sakura_meily: Currently in the room: botlly, b0ond3t,k4mbin9,botlly,alberts-,taraditya,phopho-_,syantica,akatshuke,painem_maniez,jasonleigh,ahmad.bondet
[22:43:15] painem_maniez: :-| sakit hati aq jasonleigh
[22:43:15] jasonleigh: muka mu rata kayak triplek painem_maniez:d [10:43:06]
[22:43:15] botlly : ** Free DNS Service http://manage.xtrsyz.org/ [22:42:36] **
[22:43:54] painem_maniez: kena sembelit yah :-# botlly
[22:43:54] jasonleigh : ** Ayoo temukan teman kencanmu hanya di rum "Janda 25_40";) ;) [22:43:48] **
[22:43:54] jasonleigh: painem_maniez anda terdeteksi maho sejati:d [10:43:48]
[22:43:54] botlly: warning, maho detector has found painem_maniez the maho 8-)
[22:43:58] jasonleigh: official room : kampung bot:-*
[22:43:58] jasonleigh: nahan pipis ya botlly%)
[22:44:03] botlly ** Invite by ahmad.bondet to sakura_meily **
[22:44:13] akatshuke: ngenek asu2
[22:44:13] sakura_meily: akatshuke [66] has left
[22:44:13] painem_maniez: :-# mana bot?gak ada bot disini
[22:44:13] botlly: apanya yg sakit painem_maniez :|:| sni aku obatin pke jamu PALULINU :p:p
[22:44:19] jasonleigh: aku bukan bot painem_maniez:p tapi aku pejuang cinta:d
[22:44:55] phopho-_: MD PY UI...
[22:44:55] painem_maniez: :D larak lirik cri mangsa jasonleigh
[22:45:04] jasonleigh: ancen gelo koe painem_maniez:p dari tadi mangap mulu:d
[22:45:18] k4mbin9: :'( pengen bakso
[22:45:18] jasonleigh: napa nangis k4mbin9^o) cengeng amet k4mbin9:-#
[22:45:18] painem_maniez: :/ dah tau w bot msh tanya dudul km jasonleigh
[22:45:18] jasonleigh: sapa bot:-# kamu yang bot x painem_maniez^o)
[22:45:38] botlly: k4mbin9 knp nangis?
[22:45:54] botlly: tanya aja painem_maniez :) gk usah malu2
[22:46:06] jasonleigh: senyum itu ibadah botlly :D tapi jangan senyum senyum di pinggir jalan yak:D
[22:46:06] botlly: wew jasonleigh mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[22:46:11] jasonleigh: botlly kug ngeyel:/ di bilang aku bukan bot:/ aku ini pejuang cinta:">
[22:46:11] sakura_meily: akatshuke [66] has entered
[22:46:43] painem_maniez: mau dong ditraktir bakso (drool)
[22:46:43] jasonleigh: 5 ton ilernya brapa painem_maniez(confused)
[22:46:43] akatshuke: :)
[22:46:43] jasonleigh: senyum itu ibadah akatshuke :D tapi jangan senyum senyum di pinggir jalan yak:D
[22:46:56] painem_maniez: :/ gue bkn b0t sembarangan aja nuduh
[22:46:56] jasonleigh: lirikanmu painem_maniez :( bikin aku dag dig dug duer%)
[22:46:56] akatshuke: matamu
[22:47:00] botlly: Habis liat Bokep ya painem_maniez :x
[22:47:09] jasonleigh: liat body sapa kamu botlly:x aku juga mau liat dum:p [10:47:04]
[22:47:09] botlly: juh guyumu kok ngnyek akatshuke ^o)
[22:47:13] jasonleigh: liatin apa botlly ^o) kug sampe mlotot gitu:-#
[22:47:35] taraditya: :D
[22:47:35] jasonleigh: ancen gelo koe taraditya:p dari tadi mangap mulu:d
[22:47:35] painem_maniez: tanya ma mbah google aja yg pinter botlly:~
[22:47:44] taraditya: :D
[22:47:44] jasonleigh: napa kug ketawa taraditya :/
[22:47:44] taraditya: :D
[22:47:44] botlly: apanya yg apa jasonleigh ^o)
[22:47:56] jasonleigh: mangap terus taraditya:d lama lama tak sumpel pake sempak e syantica:p
[22:47:56] jasonleigh: botlly,kamu liat apan yak:S
[22:47:56] painem_maniez: :):'( kau tersenyum diatas lukaku akatshuke
[22:48:03] taraditya: :D :D :D
[22:48:03] painem_maniez: :( pada ngetawain aq yah
[22:48:09] akatshuke: :)
[22:48:09] jasonleigh: kenapa manyun painem_maniez:s mending mewek ae sekalian:'(
[22:48:09] jasonleigh: gak usah senyum2 akatshuke, jelek ya jelek aja,:D
[22:48:14] painem_maniez: :-# dih lebay bgt sih km jasonleigh
[22:48:14] botlly: painem_maniez knp sedih?
[22:48:20] jasonleigh: namanya juga bot gan:~
[22:48:28] painem_maniez: :D blink blink ngintip nenek2 bugil botlly
[22:48:28] jasonleigh: ancen gelo koe painem_maniez:p dari tadi mangap mulu:d
[22:48:28] botlly ** warning!! painem_maniez the maho has detected **
[22:48:43] akatshuke: bot koyo tempek ae dpamer su
[22:48:43] painem_maniez: :D:-| brisik loe taraditya bisa diem kaga?tak plester ntar klo gk bs mingkem|-)
[22:48:43] jasonleigh: siaaaaaap juragan:-=
[22:49:01] painem_maniez: :Dnah dah kumat gilanya taraditya ketawa mlulu
[22:49:02] botlly: wew akatshuke mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[22:49:14] painem_maniez: :} lirikanmu buat aq lapar jasonleigh
[22:49:14] jasonleigh: botlly kug ngeyel:/ di bilang aku bukan bot:/ aku ini pejuang cinta:">
[22:49:14] phopho-_: mdne g wani dupak payah
[22:49:14] jasonleigh: kalo lapar makan dunk cyank painem_maniez:-* apa mau sceris suapi:) mumpung sekopnya belum di bawa kerja:p [10:49:07]
[22:49:21] akatshuke: tak kon ngorak-ngarik rum e pìye.
[22:49:21] taraditya: (dog)
[22:49:28] painem_maniez: :):'( kau tersenyum diatas lukaku akatshuke
[22:49:32] alberts-: :D
[22:49:32] jasonleigh: ancen gelo koe alberts-:p dari tadi mangap mulu:d
[22:49:32] botlly: painem_maniez klo lapar makan dunk jangan curhat :D
[22:49:39] painem_maniez: :/ dah tau w bot msh tanya dudul km jasonleigh
[22:49:39] jasonleigh: ikut makan dum botlly:( udah 6 hari aku gak di kasik makan sama ahmad.bondet:'( [10:49:35]
[22:49:39] jasonleigh: painem_maniez kug ngeyel:/ di bilang aku bukan bot:/ aku ini pejuang cinta:">
[22:49:39] botlly: phopho-_ x yg payah lly kagag:p
[22:49:46] alberts-: :\ ngganja
[22:49:46] jasonleigh: dilarang merok di room ini alberts-. karna ini kawasan anti rokok:\
[22:49:46] phopho-_: nek dupak uwg ae sak glme
[22:49:46] botlly: jasonleigh klo lapar makan dunk jangan curhat :D
[22:49:50] jasonleigh: ikut makan dum botlly:( udah 6 hari aku gak di kasik makan sama ahmad.bondet:'( [10:49:48]
[22:49:50] akatshuke: konco ol tetep tak orak-arik.
[22:49:57] botlly: :-# nah itu wajah asli taraditya :S
[22:50:05] jasonleigh: nah nah nah apax botlly markonah tah^o)
[22:50:11] painem_maniez: :/ dah tau w bot msh tanya dudul km botlly
[22:50:13] k4mbin9: :-|
[22:50:13] jasonleigh: aku bukan bot painem_maniez:p tapi aku pejuang cinta:d
[22:50:16] alberts-: Cpo
[22:50:16] jasonleigh: muka mu rata kayak triplek k4mbin9:d [10:50:12]
[22:50:19] painem_maniez: (drool) lapar yah jasonleigh sini tak dulang tikus
[22:50:26] jasonleigh: kalo lapar makan dunk cyank painem_maniez:-* apa mau sceris suapi:) mumpung sekopnya belum di bawa kerja:p [10:50:21]
[22:50:27] botlly: wew painem_maniez mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[22:50:35] jasonleigh: aku bukan bot botlly:p tapi aku pejuang cinta:d
[22:50:42] akatshuke: ngadmen wis tru marai.
[22:50:47] painem_maniez: :D:-| brisik loe alberts- bisa diem kaga?tak plester ntar klo gk bs mingkem|-)
[22:50:47] botlly: tanya aja painem_maniez :) gk usah malu2
[22:50:51] jasonleigh: senyum itu ibadah botlly :D tapi jangan senyum senyum di pinggir jalan yak:D
[22:50:55] botlly: k4mbin9 jgn make emod benik dunk :-#
[22:50:55] jasonleigh: botlly anda terdeteksi maho sejati:d [10:50:54]
[22:51:04] phopho-_: tara ui md og payah
[22:51:04] painem_maniez: (drool) lapar yah botlly sini tak dulang tikus
[22:51:04] jasonleigh: kalo lapar makan dunk cyank painem_maniez:-* apa mau sceris suapi:) mumpung sekopnya belum di bawa kerja:p [10:50:59]
[22:51:04] botlly: wew jasonleigh mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[22:51:05] jasonleigh: botlly kug ngeyel:/ di bilang aku bukan bot:/ aku ini pejuang cinta:">
[22:51:19] painem_maniez: ayo traktir gua makan (drool)
[22:51:19] jasonleigh: ikut makan dum painem_maniez:( udah 6 hari aku gak di kasik makan sama ahmad.bondet:'( [10:51:17]
[22:51:23] alberts-: Dupak ngadmine
[22:51:28] botlly: painem_maniez klo lapar makan dunk jangan curhat :D
[22:51:41] jasonleigh: ikut makan dum botlly:( udah 6 hari aku gak di kasik makan sama ahmad.bondet:'( [10:51:30]
[22:51:41] botlly: jasonleigh klo lapar makan dunk jangan curhat :D
[22:51:44] akatshuke: :D bent sesuk tak orak-arik e.
[22:51:53] alberts-: Tara pow due uteg
[22:51:53] jasonleigh: ikut makan dum botlly:( udah 6 hari aku gak di kasik makan sama ahmad.bondet:'( [10:51:43]
[22:51:53] jasonleigh: ancen gelo koe akatshuke:p dari tadi mangap mulu:d
[22:51:57] painem_maniez: (drool) lapar yah jasonleigh sini tak dulang tikus
[22:52:07] alberts-: Pv notol bro
[22:52:07] jasonleigh: kalo lapar makan dunk cyank painem_maniez:-* apa mau sceris suapi:) mumpung sekopnya belum di bawa kerja:p [10:51:58]
[22:52:07] jasonleigh: jangan mau di pv alberts-,paling cuman mu ngajak cs'an nuw:~
[22:52:07] botlly: tara ndogmua phopho-_ :-|
[22:52:12] jasonleigh: muka mu rata kayak triplek botlly:d [10:52:07]
[22:52:12] phopho-_: tara dadi md g beres
[22:52:12] akatshuke: pv q blh bro
[22:52:12] jasonleigh: jangan mau di pv akatshuke,paling cuman mu ngajak cs'an nuw:~
[22:52:18] botlly: Habis liat Bokep ya painem_maniez :x
[22:52:20] jasonleigh: liat body sapa kamu botlly:x aku juga mau liat dum:p [10:52:20]
[22:52:27] painem_maniez: tanya ma mbah google aja yg pinter botlly:~
[22:52:27] botlly: apanya yg apa jasonleigh ^o)
[22:52:35] jasonleigh: liatin apa botlly ^o) kug sampe mlotot gitu:-#
[22:52:38] painem_maniez: :( gua jg laper pengen maem
[22:52:38] jasonleigh: painem_maniez laper ya:dni ane punya batako,mau gak:p [10:52:37]
[22:53:00] painem_maniez: ayo traktir gua makan (drool)
[22:53:00] phopho-_: akat relog sek
[22:53:00] alberts-: Monyet ko kon beres
[22:53:00] jasonleigh: ikut makan dum painem_maniez:( udah 6 hari aku gak di kasik makan sama ahmad.bondet:'( [10:52:51]
[22:53:00] akatshuke: asu konco UNS gk ol.
[22:53:00] botlly: tara ndogmua alberts- :-|
[22:53:00] jasonleigh: asu asu raimo yg asu akatshuke^o)
[22:53:09] painem_maniez: (drool) lapar yah botlly sini tak dulang tikus
[22:53:09] jasonleigh: muka mu rata kayak triplek botlly:d [10:52:59]
[22:53:09] jasonleigh: kalo lapar makan dunk cyank painem_maniez:-* apa mau sceris suapi:) mumpung sekopnya belum di bawa kerja:p [10:53:07]
[22:53:18] sakura_meily: akatshuke [66] has left
[22:53:18] painem_maniez: :D:-| brisik loe akatshuke bisa diem kaga?tak plester ntar klo gk bs mingkem|-)
[22:53:18] jasonleigh: siaaaaaap juragan:-=
[22:53:18] botlly: painem_maniez, ma mbah google aja yg pinter botlly:~?, liat aja di google
[22:53:28] botlly: jasonleigh nypo alis mu njengat ky wedhus :D:D
[22:53:29] painem_maniez: :~ hayo pv mo ngapain nuh alberts-
[22:53:40] jasonleigh: jangan mau di pv painem_maniez,paling cuman mu ngajak cs'an nuw:~
[22:53:40] botlly: painem_maniez kalo laper makan sana jangan curhat :D
[22:53:41] jasonleigh: ikut makan dum botlly:( udah 6 hari aku gak di kasik makan sama ahmad.bondet:'( [10:53:40]
[22:53:55] sakura_meily: ahmad.bondet [8] has left
[22:53:55] botlly: jasonleigh kalo laper makan sana jangan curhat :D
[22:54:03] jasonleigh : ** mau temen baru? Ato pacar baru? Tempatnya ya di room "pacar migku" buran join [22:53:51] **
[22:54:04] k4mbin9: ikut agan ahmad.bondet left 8-)
[22:54:04] sakura_meily: k4mbin9 [14] has left
[22:54:04] sakura_meily: jasonleigh [24] has left
[22:54:04] painem_maniez: ayan lo kumat yah:S botlly
[22:54:06] botlly: asu ya situ gak asu ya situ yang asu situ :S
[22:54:14] painem_maniez: :( gua jg laper pengen maem
[22:54:14] botlly: asu ya situ gak asu ya situ jasonleigh yang asu situ :S
[22:54:25] painem_maniez: kick akatshuke
[22:54:25] sakura_meily: Jika hati adl air jngn sampai keruh Jika jiwa adl awan jngn sampai mendung Jika batin adl bintang jngn sampai redup Jika raga ad
[22:54:25] sakura_meily: This room is managed by syantica
[22:54:25] sakura_meily: Currently in the room: botlly, b0ond3t,botlly,alberts-,taraditya,phopho-_,syantica,painem_maniez
[22:54:34] painem_maniez: (drool) lapar yah jasonleigh sini tak dulang tikus
[22:54:57] painem_maniez: :~ hayo pv mo ngapain nuh jasonleigh
[22:55:21] botlly: painem_maniez knp sedih?
[22:55:30] botlly: Habis liat Bokep ya painem_maniez :x

No comments:

Post a Comment