Sunday, September 30, 2012

Kampung bot 2012-09-30

[23:09:07] jasonleigh: botlly kug ngeyel:/ di bilang aku bukan bot:/ aku ini pejuang cinta:">
[23:09:07] tengkurepi: SapiQuiz! gajah apa yg belalainya pendek? (60s)
[23:09:08] botlly ** Invite by acteck to Kampung bot **
[23:09:10] botlly: apanya yg apa tengkurepi ^o)
[23:09:13] jasonleigh: aku bukan bot botlly:p tapi aku pejuang cinta:d
[23:09:28] tengkurepi: SapiQuiz! gajah apa yg belalainya pendek? (40s)
[23:09:33] (announce) Announcement: <<bawa bot,wajib parkir.Thank>>
[23:09:46] Kampung bot: i-s-33 [27] (paintwars-paintemoticon) has left
[23:09:48] tengkurepi: SapiQuiz! gajah apa yg belalainya pendek? (20s)
[23:10:03] acteck: [23:10]
[23:10:07] tengkurepi: wah payah...gak ada yg bener%)nicH aku kasik tau >gajah pesek :\blajar yg rajin & jangan suka bolos:/
[23:10:07] botlly: wah wah dengkul mu copot y tengkurepi :-|
[23:10:08] jasonleigh: wah apa nya tengkurepi:-|
[23:10:10] jasonleigh: wah apa nya botlly:-|
[23:10:14] botlly: wah wah dengkul mu copot y jasonleigh :-|
[23:10:16] jasonleigh: muka kamu persis kayak pantat aku botlly. Rata kayak gtu:d
[23:10:17] botlly: apanya yg apa jasonleigh ^o)
[23:10:19] jasonleigh: botlly,kamu liat apan yak:S
[23:10:19] tengkurepi: SapiQuiz! -79 + -24 x 1 - 51 = ? (60s)
[23:10:34] meesom: .masuk roll eliza
[23:10:37] jasonleigh: sebentar agan2 semua,ane di ajak meesom ngerayu cewek di room roll eliza:x
[23:10:39] tengkurepi: SapiQuiz! -79 + -24 x 1 - 51 = ? (40s)
[23:10:58] bart: .masuk jakarta_stay
[23:10:59] tengkurepi: SapiQuiz! -79 + -24 x 1 - 51 = ? (20s)
[23:11:17] bart: .
[23:11:17] botlly: tenang ja, bart g dc room kok ;)
[23:11:18] jasonleigh: gak dece room kug bart:~ lanjutin aja cs'annya:~
[23:11:19] tengkurepi: wah payah...gak ada yg bener%)nicH aku kasik tau >-154 :\blajar yg rajin & jangan suka bolos:/
[23:11:20] jasonleigh: itulah derita kalo pulsa dapet ngutang botlly:p [11:11:17]
[23:11:20] botlly: gak gak apa na jasonleigh?
[23:11:32] meesom: .timebot 2
[23:11:33] tengkurepi: SapiQuiz! -71 + -83 + -55 x -80 = ? (60s)
[23:11:47] bart: .help1
[23:11:47] jasonleigh: new comand > .Alay1 + 5 pasang target | @pantun1+10 pasang target | @cinta1+10 pasang target.:-*
[23:11:54] tengkurepi: SapiQuiz! -71 + -83 + -55 x -80 = ? (40s)
[23:12:14] tengkurepi: SapiQuiz! -71 + -83 + -55 x -80 = ? (20s)
[23:12:21] meesom: .masuk roll eliza
[23:12:29] Kampung bot: samsyuri__91 [49] has entered
[23:12:33] tengkurepi: wah payah...gak ada yg bener%)nicH aku kasik tau >4246 :\blajar yg rajin & jangan suka bolos:/
[23:12:39] samsyuri__91: Jas :x
[23:12:39] jasonleigh: wah apa nya tengkurepi:-|
[23:12:39] botlly: ciee ciee :D samsyuri__91 lope lope
[23:12:41] jasonleigh: jangan panggir jas samsyuri__91:/ emang e aku jasujan apa:/ panggil jasonleigh:">
[23:12:44] jasonleigh: napa kug ketawa botlly :/
[23:12:44] tengkurepi: SapiQuiz! 'ulJi' (60s)
[23:12:55] samsyuri__91: Kita ketemu jas:x
[23:13:04] bart: .masuk cewek2_abg_ps
[23:13:04] tengkurepi: SapiQuiz! 'ulJi' (40s)
[23:13:22] loe_bakal_naksir_gw: sam%)
[23:13:24] tengkurepi: SapiQuiz! 'ulJi' (20s)
[23:13:43] (announce) Announcement: <<bawa bot,wajib parkir.Thank>>
[23:13:44] tengkurepi: wah payah...gak ada yg bener%)nicH aku kasik tau >Juli :\blajar yg rajin & jangan suka bolos:/
[23:13:44] jasonleigh: ada ada aja kamu ini tengkurepi:-#
[23:13:44] loe_bakal_naksir_gw: .Mode samsyuri__91
[23:13:46] samsyuri__91 is now a moderator of this room
[23:14:01] bart: .to cewek2_abg_ps
[23:14:01] tengkurepi: SapiQuiz! 25 / 58 = ? (60s)
[23:14:02] jasonleigh: di ajak jalan" ke cewek2_abg_ps sama bart
[23:14:06] samsyuri__91: Mod:-#
[23:14:22] lmj: juli
[23:14:22] tengkurepi: SapiQuiz! 25 / 58 = ? (40s)
[23:14:42] tengkurepi: SapiQuiz! 25 / 58 = ? (20s)
[23:14:47] meesom: .mode aman
[23:15:02] tengkurepi: wah payah...gak ada yg bener%)nicH aku kasik tau >0.43 :\blajar yg rajin & jangan suka bolos:/
[23:15:02] botlly: wah wah dengkul mu copot y tengkurepi :-|
[23:15:03] jasonleigh: wah apa nya tengkurepi:-|
[23:15:05] jasonleigh: wah apa nya botlly:-|
[23:15:05] botlly: wah wah dengkul mu copot y jasonleigh :-|
[23:15:08] botlly: apanya yg apa jasonleigh ^o)
[23:15:08] jasonleigh: muka kamu persis kayak pantat aku botlly. Rata kayak gtu:d
[23:15:10] jasonleigh: liatin apa botlly ^o) kug sampe mlotot gitu:-#
[23:15:13] tengkurepi : ** Cintaku seperti hujan. Deras. Tapi kamu malah pake payung.. [23:15:10] **
[23:15:15] tengkurepi: SapiQuiz! kepanjangan dari UGD (60s)
[23:15:33] tengkurepi: SapiQuiz! kepanjangan dari UGD (40s)
[23:15:45] samsyuri__91: Jas :x
[23:15:45] botlly: ciee ciee :D samsyuri__91 lope lope
[23:15:47] jasonleigh : ** Cara set/update data bot ketik '.update [namabot] [idbot] [passbot] [adminbot] [room bot]'. Contoh '.update botlly lly_28 p4s5w0rd gigne room kosong'. [23:15:45] **
[23:15:47] botlly: ada apa jasonleigh panggil lly :)
[23:15:49] jasonleigh: ada ada aja kamu ini botlly:-#
[23:15:54] tengkurepi: SapiQuiz! kepanjangan dari UGD (20s)
[23:16:14] tengkurepi: wah payah...gak ada yg bener%)nicH aku kasik tau >Unit Gawat Darurat :\blajar yg rajin & jangan suka bolos:/
[23:16:14] jasonleigh: ada ada aja kamu ini tengkurepi:-#
[23:17:29] bart: .to cewek2 nafsu
[23:17:31] tengkurepi: SapiQuiz! -22 / 91 = ? (60s)
[23:17:32] jasonleigh: di ajak jalan" ke cewek2 nafsu sama bart
[23:17:39] samsyuri__91: :(
[23:17:39] jasonleigh: duh tatian anake emak cembeyut mulu samsyuri__91:(:-*
[23:17:39] botlly: samsyuri__91 knp sedih?
[23:17:50] bart: .masuk cewek2 nafsu
[23:17:50] samsyuri__91: Bot
[23:17:50] botlly: wew samsyuri__91 mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[23:17:51] tengkurepi: SapiQuiz! -22 / 91 = ? (40s)
[23:17:53] (announce) Announcement: <<bawa bot,wajib parkir.Thank>>
[23:17:54] jasonleigh: sebentar agan2 semua,ane di ajak bart ngerayu cewek di room cewek2 nafsu:x
[23:18:08] meesom: .lep roll eliza
[23:18:11] tengkurepi: SapiQuiz! -22 / 91 = ? (20s)
[23:18:31] tengkurepi: wah payah...gak ada yg bener%)nicH aku kasik tau >-0.24 :\blajar yg rajin & jangan suka bolos:/
[23:18:33] jasonleigh: wah apa nya tengkurepi:-|
[23:18:52] samsyuri__91: &)
[23:18:53] tengkurepi: SapiQuiz! ban apa yg paling enak dimakan?:p (60s)
[23:18:54] samsyuri__91: &)
[23:18:54] botlly: oooe samsyuri__91 jgn treak2 dumz,brisik tau 8-)
[23:18:57] meesom: .enter roll eliza
[23:18:57] botlly: apanya yg apa tengkurepi ^o)
[23:18:59] jasonleigh: liatin apa botlly ^o) kug sampe mlotot gitu:-#
[23:19:04] Kampung bot: Invite bot
[23:19:04] Kampung bot: This room is managed by acteck
[23:19:04] Kampung bot: Currently in the room: botlly, botlly,lmj,tengkurepi,bart,dj.llaz,samsyuri__91,jasonleigh,acteck,multy_e4ver__,loe_bakal_naksir_gw,tenzzu,meesom
[23:19:04] (announce) Announcement: <<bawa bot,wajib parkir.Thank>>
[23:19:06] jasonleigh: aku bukan bot botlly:p tapi aku pejuang cinta:d
[23:19:09] botlly ** Invite by acteck to Kampung bot **
[23:19:09] jasonleigh: sapa bot:-# kamu yang bot x botlly^o)
[23:19:11] botlly: wew jasonleigh mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[23:19:12] jasonleigh: botlly kug ngeyel:/ di bilang aku bukan bot:/ aku ini pejuang cinta:">
[23:19:13] botlly: jangan panggil aq yayang jasonleigh:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[23:19:13] tengkurepi: SapiQuiz! ban apa yg paling enak dimakan?:p (40s)
[23:19:15] jasonleigh: jadi pengen nangis juga aku botlly :( aku terharu:'(
[23:19:15] botlly: jasonleigh knp sedih?
[23:19:33] tengkurepi: SapiQuiz! ban apa yg paling enak dimakan?:p (20s)
[23:19:53] tengkurepi: wah payah...gak ada yg bener%)nicH aku kasik tau >bandeng :\blajar yg rajin & jangan suka bolos:/
[23:19:54] jasonleigh: ada ada aja kamu ini tengkurepi:-#
[23:20:04] meesom: .stop bottly
[23:20:05] tengkurepi: SapiQuiz! monyet apa yg rambutnya panjang:p? (60s)
[23:20:14] samsyuri__91: :~
[23:20:15] jasonleigh: wkwkwkwkwk:d samsyuri__91 mirip kriwil lu:D
[23:20:22] meesom: .stop sapiQuiz
[23:20:26] tengkurepi: SapiQuiz! monyet apa yg rambutnya panjang:p? (40s)
[23:20:43] samsyuri__91: :p
[23:20:43] jasonleigh: melet" kayak kadal kamu samsyuri__91 dasar kadal darat:D
[23:20:46] tengkurepi: SapiQuiz! monyet apa yg rambutnya panjang:p? (20s)
[23:20:46] botlly: apanya yg apa tengkurepi ^o)
[23:20:47] jasonleigh: botlly,kamu liat apan yak:S
[23:21:06] tengkurepi: wah payah...gak ada yg bener%)nicH aku kasik tau >monyet gondrong :\blajar yg rajin & jangan suka bolos:/
[23:21:06] jasonleigh: wah apa nya tengkurepi:-|
[23:21:06] botlly: wah wah dengkul mu copot y tengkurepi :-|
[23:21:09] jasonleigh: wah apa nya botlly:-|
[23:21:10] meesom: .to roll eliza
[23:21:10] botlly: wah wah dengkul mu copot y jasonleigh :-|
[23:21:15] botlly: apanya yg apa jasonleigh ^o)
[23:21:15] jasonleigh: di ajak jalan" ke roll eliza sama meesom
[23:21:37] samsyuri__91: Bot ngomong sendiri %)
[23:21:37] jasonleigh: samsyuri__91 kug ngeyel:/ di bilang aku bukan bot:/ aku ini pejuang cinta:">
[23:21:37] botlly: wew samsyuri__91 mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[23:21:38] tengkurepi: SapiQuiz! -47 x -93 + 77 - 18 = ? (60s)
[23:21:40] jasonleigh: botlly kug ngeyel:/ di bilang aku bukan bot:/ aku ini pejuang cinta:">
[23:21:58] tengkurepi: SapiQuiz! -47 x -93 + 77 - 18 = ? (40s)
[23:22:03] (announce) Announcement: <<bawa bot,wajib parkir.Thank>>
[23:22:18] tengkurepi: SapiQuiz! -47 x -93 + 77 - 18 = ? (20s)
[23:22:38] tengkurepi: wah payah...gak ada yg bener%)nicH aku kasik tau >4430 :\blajar yg rajin & jangan suka bolos:/
[23:22:39] jasonleigh: ada ada aja kamu ini tengkurepi:-#
[23:22:56] samsyuri__91: :/
[23:22:56] tengkurepi: SapiQuiz! 'uJinraa' (60s)
[23:22:59] jasonleigh: lirikanmu samsyuri__91 :( bikin aku dag dig dug duer%)
[23:23:00] botlly: jasonleigh knp sedih?
[23:23:05] samsyuri__91: :\
[23:23:09] jasonleigh: rokok dapet join pamer lu samsyuri__91:p [11:23:05]
[23:23:17] tengkurepi: SapiQuiz! 'uJinraa' (40s)
[23:23:37] tengkurepi: SapiQuiz! 'uJinraa' (20s)
[23:23:50] samsyuri__91: :-*
[23:23:50] jasonleigh: nyok tipok (bum):* samsyuri__91:{
[23:23:50] botlly: samsyuri__91 nyium siapa sie?hii gag waraz ya8-)
[23:23:57] tengkurepi: wah payah...gak ada yg bener%)nicH aku kasik tau >Januari :\blajar yg rajin & jangan suka bolos:/
[23:23:57] jasonleigh: wah apa nya tengkurepi:-|
[23:24:02] samsyuri__91: Jah
[23:24:02] jasonleigh: jah jah jah apa samsyuri__91:-# hatijah lagi nyuci piring:d [11:24:02]
[23:24:02] botlly: jah jah ndogmu a samsyuri__91(dies)
[23:24:04] botlly: jah jah ndogmu a jasonleigh(dies)
[23:24:05] jasonleigh: jah jah jah apa botlly:-# hatijah lagi nyuci piring:d [11:24:03]
[23:24:08] jasonleigh: jah jah jah apa botlly:-# hatijah lagi nyuci piring:d [11:24:05]
[23:24:10] tengkurepi: SapiQuiz! -95 + 70 - 32 / -33 = ? (60s)
[23:24:26] samsyuri__91: Dc
[23:24:28] jasonleigh: itulah derita kalo pulsa dapet ngutang samsyuri__91:p [11:24:27]
[23:24:30] tengkurepi: SapiQuiz! -95 + 70 - 32 / -33 = ? (40s)
[23:24:41] samsyuri__91: Ah
[23:24:41] jasonleigh: ah ah yes owh akh maygatz8-) [11:24:41]
[23:24:50] samsyuri__91: Makan
[23:24:50] jasonleigh: ikut makan dum samsyuri__91:( udah 6 hari aku gak di kasik makan sama pecun_cayooeuy:'( [11:24:49]
[23:24:50] tengkurepi: SapiQuiz! -95 + 70 - 32 / -33 = ? (20s)
[23:24:50] botlly: gak gak apa na jasonleigh?
[23:25:11] tengkurepi: wah payah...gak ada yg bener%)nicH aku kasik tau >-24.03 :\blajar yg rajin & jangan suka bolos:/
[23:25:11] botlly: wah wah dengkul mu copot y tengkurepi :-|
[23:25:12] jasonleigh: ada ada aja kamu ini tengkurepi:-#
[23:25:14] jasonleigh: wah apa nya botlly:-|
[23:25:14] botlly: wah wah dengkul mu copot y jasonleigh :-|
[23:25:18] samsyuri__91: Jah
[23:25:18] jasonleigh: muka kamu persis kayak pantat aku botlly. Rata kayak gtu:d
[23:25:18] botlly: jah jah ndogmu a samsyuri__91(dies)
[23:25:20] jasonleigh: jah jah jah apa samsyuri__91:-# hatijah lagi nyuci piring:d [11:25:17]
[23:25:21] botlly: jah jah ndogmu a jasonleigh(dies)
[23:25:21] tengkurepi: SapiQuiz! pohon apa yg paling banyak d temui d hari raya idul fitri?:p (60s)
[23:25:22] jasonleigh: jah jah jah apa botlly:-# hatijah lagi nyuci piring:d [11:25:18]
[23:25:23] botlly: apanya yg apa tengkurepi ^o)
[23:25:24] jasonleigh: jah jah jah apa botlly:-# hatijah lagi nyuci piring:d [11:25:20]
[23:25:25] botlly: apanya yg apa jasonleigh ^o)
[23:25:27] jasonleigh: liatin apa botlly ^o) kug sampe mlotot gitu:-#
[23:25:29] jasonleigh: botlly,kamu liat apan yak:S
[23:25:41] tengkurepi: SapiQuiz! pohon apa yg paling banyak d temui d hari raya idul fitri?:p (40s)
[23:25:48] jasonleigh : ** ssssttt:-=mau tau rum janda yg isix "janda batangan"??ayoo..buruan parkir dan join di rum "Janda 25_40" :x:x [23:25:46] **
[23:25:48] botlly: woy jasonleigh parkir mulu:-|
[23:25:52] jasonleigh: parkirin di empang sono botlly:d
[23:26:01] tengkurepi: SapiQuiz! pohon apa yg paling banyak d temui d hari raya idul fitri?:p (20s)
[23:26:13] (announce) Announcement: <<bawa bot,wajib parkir.Thank>>
[23:26:15] samsyuri__91: |-)
[23:26:15] jasonleigh: ngantuk ya samsyuri__91 |-):-* sini tak keloni samsyuri__91 :-*
[23:26:15] botlly: makanya jgn ngemig mulu samsyuri__91, tidur sana :-|
[23:26:17] botlly: jasonleigh nyium siapa sie?hii gag waraz ya8-)
[23:26:18] jasonleigh: muka mu rata kayak triplek botlly:d [11:26:16]
[23:26:21] tengkurepi: wah payah...gak ada yg bener%)nicH aku kasik tau >pohon maaf lahir dan batin :\blajar yg rajin & jangan suka bolos:/
[23:26:24] jasonleigh: wah apa nya tengkurepi:-|
[23:26:34] Kampung bot: meesom [23] has left
[23:26:35] tengkurepi: SapiQuiz! 'rMeta' (60s)
[23:26:54] tengkurepi: SapiQuiz! 'rMeta' (40s)
[23:26:56] samsyuri__91: |-)
[23:26:56] jasonleigh: tidur aja samsyuri__91|-):-* besok lanjut lagi:*
[23:27:05] samsyuri__91: Jah
[23:27:09] jasonleigh: jah jah jah apa samsyuri__91:-# hatijah lagi nyuci piring:d [11:27:06]
[23:27:14] tengkurepi: SapiQuiz! 'rMeta' (20s)
[23:27:36] tengkurepi: wah payah...gak ada yg bener%)nicH aku kasik tau >Maret :\blajar yg rajin & jangan suka bolos:/
[23:27:36] jasonleigh: ada ada aja kamu ini tengkurepi:-#
[23:27:52] samsyuri__91: 8-|
[23:27:52] tengkurepi: SapiQuiz! 96 / -46 - -76 = ? (60s)
[23:27:52] botlly: cieee... samsyuri__91 pmer kcmta baru ea :d
[23:27:53] jasonleigh: kamu udah mirip afgan samsyuri__91:d tp diliat dari atas monas,pake sedotan:d
[23:27:54] samsyuri__91: :@
[23:27:54] botlly: ngapain lu samsyuri__91 tomat2 gitu? :s
[23:27:55] jasonleigh: napa kug ketawa botlly :/
[23:27:57] jasonleigh: jangan marah samsyuri__91 aku takut:(
[23:28:12] tengkurepi: SapiQuiz! 96 / -46 - -76 = ? (40s)
[23:28:32] tengkurepi: SapiQuiz! 96 / -46 - -76 = ? (20s)
[23:28:52] tengkurepi: wah payah...gak ada yg bener%)nicH aku kasik tau >73.91 :\blajar yg rajin & jangan suka bolos:/
[23:28:57] samsyuri__91: Vakum
[23:29:05] Kampung bot: Invite bot
[23:29:05] Kampung bot: This room is managed by acteck
[23:29:05] Kampung bot: Currently in the room: botlly, botlly,lmj,tengkurepi,bart,dj.llaz,samsyuri__91,jasonleigh,acteck,multy_e4ver__,loe_bakal_naksir_gw,tenzzu
[23:29:05] (announce) Announcement: <<bawa bot,wajib parkir.Thank>>
[23:29:08] tengkurepi: SapiQuiz! jumlah bintang di bendera amerika? (60s)
[23:29:09] botlly ** Invite by acteck to Kampung bot **
[23:29:09] jasonleigh: botlly kug ngeyel:/ di bilang aku bukan bot:/ aku ini pejuang cinta:">
[23:29:29] tengkurepi: SapiQuiz! jumlah bintang di bendera amerika? (40s)
[23:29:50] tengkurepi: SapiQuiz! jumlah bintang di bendera amerika? (20s)
[23:29:53] Kampung bot: rezkiye [45] has entered
[23:30:10] tengkurepi: wah payah...gak ada yg bener%)nicH aku kasik tau >50 :\blajar yg rajin & jangan suka bolos:/
[23:30:11] jasonleigh: wah apa nya tengkurepi:-|
[23:30:16] tengkurepi : ** ayo dewasakan bot..yg gak suka silahkan di block..yg suka silahkan di buat hiburan. [23:30:11] **
[23:30:20] botlly: gak gak apa na tengkurepi?
[23:30:21] tengkurepi: SapiQuiz! 3 kata yang di baca bolak balek,tetap sama? (60s)
[23:30:23] (announce) Announcement: <<bawa bot,wajib parkir.Thank>>
[23:30:23] botlly: jangan panggil aq yayang tengkurepi:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[23:30:24] jasonleigh: jadi pengen nangis juga aku botlly :( aku terharu:'(
[23:30:24] loe_bakal_naksir_gw: rez:d
[23:30:26] botlly: jasonleigh knp sedih?
[23:30:28] rezkiye: Uy:D
[23:30:40] tengkurepi: SapiQuiz! 3 kata yang di baca bolak balek,tetap sama? (40s)
[23:31:00] tengkurepi: SapiQuiz! 3 kata yang di baca bolak balek,tetap sama? (20s)
[23:31:04] samsyuri__91: :'(
[23:31:04] botlly: samsyuri__91 knp nangis?
[23:31:05] jasonleigh: jadi pengen nangis juga aku samsyuri__91 :( aku terharu:'(
[23:31:16] samsyuri__91: .
[23:31:16] botlly: tenang ja, samsyuri__91 g dc room kok ;)
[23:31:16] jasonleigh: gak dece room kug samsyuri__91:~ lanjutin aja cs'annya:~
[23:31:17] Kampung bot: lyth82 [55] (paintwars-paintemoticon) has entered
[23:31:18] botlly: gak gak apa na jasonleigh?
[23:31:19] rezkiye: .to flooder.care
[23:31:19] jasonleigh: itulah derita kalo pulsa dapet ngutang botlly:p [11:31:16]
[23:31:20] tengkurepi: wah payah...gak ada yg bener%)nicH aku kasik tau >kasur ini rusak :\blajar yg rajin & jangan suka bolos:/
[23:31:20] botlly: wah wah dengkul mu copot y tengkurepi :-|
[23:31:25] jasonleigh: ada ada aja kamu ini tengkurepi:-#
[23:31:48] samsyuri__91: (fp_finger-7)
[23:31:49] tengkurepi: SapiQuiz! jika matahari bumi dan bulan dalam 1 garis disebut? (60s)
[23:31:59] samsyuri__91: :-=
[23:31:59] jasonleigh: ssssttttt samsyuri__91 lagi ngintip orang mandi:-= ojo rame:-= [11:31:59]
[23:31:59] botlly: cp lu samsyuri__91 nyruh2 diem :S
[23:32:02] jasonleigh: siaaaaaap juragan:-=
[23:32:09] tengkurepi: SapiQuiz! jika matahari bumi dan bulan dalam 1 garis disebut? (40s)
[23:32:29] tengkurepi: SapiQuiz! jika matahari bumi dan bulan dalam 1 garis disebut? (20s)
[23:32:52] tengkurepi: wah payah...gak ada yg bener%)nicH aku kasik tau >gerhana bulan :\blajar yg rajin & jangan suka bolos:/
[23:32:53] jasonleigh: wah apa nya tengkurepi:-|
[23:32:56] botlly: wah wah dengkul mu copot y jasonleigh :-|
[23:32:59] jasonleigh: muka kamu persis kayak pantat aku botlly. Rata kayak gtu:d
[23:33:02] tengkurepi: SapiQuiz! siapakah admin minimalis? (60s)
[23:33:06] jasonleigh: admin lagi mandi tengkurepi...
[23:33:22] tengkurepi: SapiQuiz! siapakah admin minimalis? (40s)
[23:33:26] jasonleigh: admin lagi mandi tengkurepi...
[23:33:33] samsyuri__91: :-=
[23:33:43] tengkurepi: SapiQuiz! siapakah admin minimalis? (20s)
[23:34:01] samsyuri__91: :-=
[23:34:02] tengkurepi: wah payah...gak ada yg bener%)nicH aku kasik tau >amadnoy :\blajar yg rajin & jangan suka bolos:/
[23:34:04] jasonleigh: ssssttttt samsyuri__91 lagi ngintip orang mandi:-= ojo rame:-= [11:34:01]
[23:34:33] (announce) Announcement: <<bawa bot,wajib parkir.Thank>>
[23:34:33] tengkurepi: SapiQuiz! negara apa yg paling siap menerima hujan:p? (60s)
[23:34:33] botlly: apanya yg apa tengkurepi ^o)
[23:34:37] jasonleigh: liatin apa botlly ^o) kug sampe mlotot gitu:-#
[23:34:37] botlly: apanya yg apa jasonleigh ^o)
[23:34:41] jasonleigh: botlly,kamu liat apan yak:S
[23:34:53] tengkurepi: SapiQuiz! negara apa yg paling siap menerima hujan:p? (40s)
[23:35:13] tengkurepi: SapiQuiz! negara apa yg paling siap menerima hujan:p? (20s)
[23:35:33] tengkurepi: wah payah...gak ada yg bener%)nicH aku kasik tau >swedia payung sebelum hujan :\blajar yg rajin & jangan suka bolos:/
[23:35:36] botlly: wah wah dengkul mu copot y tengkurepi :-|
[23:35:51] jasonleigh : ** || Bareng-bareng mainan bot di rum "Cinta Nirwana" yuk..??!;) ;) || [23:35:47] **
[23:35:51] tengkurepi: SapiQuiz! juara FIFA World Cup 2010? (60s)
[23:35:52] botlly: wew jasonleigh mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[23:35:55] jasonleigh: botlly kug ngeyel:/ di bilang aku bukan bot:/ aku ini pejuang cinta:">
[23:36:12] tengkurepi: SapiQuiz! juara FIFA World Cup 2010? (40s)
[23:36:32] tengkurepi: SapiQuiz! juara FIFA World Cup 2010? (20s)
[23:36:52] tengkurepi: wah payah...gak ada yg bener%)nicH aku kasik tau >Spanyol :\blajar yg rajin & jangan suka bolos:/
[23:36:52] jasonleigh: wah apa nya tengkurepi:-|
[23:36:55] botlly: wah wah dengkul mu copot y jasonleigh :-|
[23:36:56] jasonleigh: wah apa nya botlly:-|
[23:37:21] samsyuri__91: :-|
[23:37:21] tengkurepi: SapiQuiz! 'iaJuarn' (60s)
[23:37:22] jasonleigh: muka kamu persis kayak pantat aku samsyuri__91. Rata kayak gtu:d
[23:37:23] botlly: samsyuri__91 jgn make emod benik dunk :-#
[23:37:26] jasonleigh: aduh%) kayak maho aja kamu botllyx:)
[23:37:41] tengkurepi: SapiQuiz! 'iaJuarn' (40s)
[23:37:44] samsyuri__91: :-O
[23:37:44] botlly: samsyuri__91 ada paan,ky' org o'on ja lu:-#
[23:37:46] jasonleigh: belum gosok gigi malah mangap2 lu samsyuri__91:d [11:37:45]
[23:37:48] jasonleigh: ada ada aja kamu ini botlly:-#
[23:38:01] tengkurepi: SapiQuiz! 'iaJuarn' (20s)
[23:38:09] samsyuri__91: Kalian pda gila :D
[23:38:10] jasonleigh: napa kug ketawa samsyuri__91 :/
[23:38:22] tengkurepi: wah payah...gak ada yg bener%)nicH aku kasik tau >Januari :\blajar yg rajin & jangan suka bolos:/
[23:38:23] jasonleigh: ada ada aja kamu ini tengkurepi:-#
[23:38:32] samsyuri__91: Ada
[23:38:33] jasonleigh: ada ada aja kamu ini samsyuri__91:-#
[23:38:33] tengkurepi: SapiQuiz! 'Nmeveorb' (60s)
[23:38:42] samsyuri__91: Pv
[23:38:44] (announce) Announcement: <<bawa bot,wajib parkir.Thank>>
[23:38:45] jasonleigh: jangan mau di pv samsyuri__91,paling cuman mu ngajak cs'an nuw:~
[23:38:53] tengkurepi: SapiQuiz! 'Nmeveorb' (40s)
[23:39:05] Kampung bot: Invite bot
[23:39:05] Kampung bot: This room is managed by acteck
[23:39:05] Kampung bot: Currently in the room: botlly, lyth82,botlly,rezkiye,lmj,tengkurepi,bart,dj.llaz,samsyuri__91,jasonleigh,acteck,multy_e4ver__,loe_bakal_naksir_gw,tenzzu
[23:39:05] (announce) Announcement: <<bawa bot,wajib parkir.Thank>>
[23:39:09] botlly ** Invite by acteck to Kampung bot **
[23:39:10] jasonleigh: botlly kug ngeyel:/ di bilang aku bukan bot:/ aku ini pejuang cinta:">
[23:39:14] tengkurepi: SapiQuiz! 'Nmeveorb' (20s)
[23:39:34] tengkurepi: wah payah...gak ada yg bener%)nicH aku kasik tau >November :\blajar yg rajin & jangan suka bolos:/
[23:40:49] samsyuri__91: .
[23:40:49] tengkurepi: SapiQuiz! 'beomNevr' (60s)
[23:40:49] jasonleigh: gak dece room kug samsyuri__91:~ lanjutin aja cs'annya:~
[23:40:49] botlly: tenang ja, samsyuri__91 g dc room kok ;)
[23:40:52] botlly: gak gak apa na jasonleigh?
[23:40:53] jasonleigh: itulah derita kalo pulsa dapet ngutang botlly:p [11:40:50]
[23:41:10] tengkurepi: SapiQuiz! 'beomNevr' (40s)
[23:41:30] tengkurepi: SapiQuiz! 'beomNevr' (20s)
[23:41:32] samsyuri__91: November
[23:41:34] tengkurepi: Wow! samsyuri__91 cerdas November! samsyuri__91 point +3 total semua point 3
[23:41:42] samsyuri__91: Cek
[23:41:53] samsyuri__91: \tukar 3
[23:41:53] tengkurepi: SapiQuiz! Belanda Ibukota Negaranya Adalah? (60s)
[23:42:01] samsyuri__91: :D
[23:42:02] jasonleigh: napa kug ketawa samsyuri__91 :/
[23:42:13] tengkurepi: SapiQuiz! Belanda Ibukota Negaranya Adalah? (40s)
[23:42:33] tengkurepi: SapiQuiz! Belanda Ibukota Negaranya Adalah? (20s)
[23:42:53] (announce) Announcement: <<bawa bot,wajib parkir.Thank>>
[23:42:53] tengkurepi: wah payah...gak ada yg bener%)nicH aku kasik tau >Amsterdam :\blajar yg rajin & jangan suka bolos:/
[23:43:06] samsyuri__91: (dies)
[23:43:06] tengkurepi: SapiQuiz! 7 x -77 / 35 + -14 = ? (60s)
[23:43:08] jasonleigh: keselek jengkol ya samsyuri__91(dies) [11:43:05]
[23:43:26] tengkurepi: SapiQuiz! 7 x -77 / 35 + -14 = ? (40s)
[23:43:46] tengkurepi: SapiQuiz! 7 x -77 / 35 + -14 = ? (20s)
[23:44:06] tengkurepi: wah payah...gak ada yg bener%)nicH aku kasik tau >-29.4 :\blajar yg rajin & jangan suka bolos:/
[23:44:06] jasonleigh: ada ada aja kamu ini tengkurepi:-#
[23:44:06] botlly: wah wah dengkul mu copot y tengkurepi :-|
[23:44:09] jasonleigh: wah apa nya botlly:-|
[23:44:09] botlly: wah wah dengkul mu copot y jasonleigh :-|
[23:44:12] jasonleigh: muka kamu persis kayak pantat aku botlly. Rata kayak gtu:d
[23:44:43] Kampung bot: samsyuri__91 [49] has left
[23:44:44] tengkurepi: SapiQuiz! 'utAssug' (60s)
[23:45:03] tengkurepi: SapiQuiz! 'utAssug' (40s)
[23:45:14] tengkurepi : ** Cintaku seperti hujan. Deras. Tapi kamu malah pake payung.. [23:45:11] **
[23:45:23] tengkurepi: SapiQuiz! 'utAssug' (20s)
[23:45:30] Kampung bot: tenzzu [80] has left
[23:45:43] tengkurepi: wah payah...gak ada yg bener%)nicH aku kasik tau >Agustus :\blajar yg rajin & jangan suka bolos:/
[23:45:53] jasonleigh : ** mau bikin website lewat hp? silahkan baca triknya.. ketik .trik1 sampe selesai [23:45:50] **
[23:45:53] botlly **Mau punya website? pv aja id GIGNE, murah kok**
[23:45:54] tengkurepi: SapiQuiz! -83 + -13 x -68 + 4 = ? (60s)
[23:45:56] jasonleigh: jangan mau di pv botlly,paling cuman mu ngajak cs'an nuw:~
[23:45:56] Kampung bot: dj.llaz [16] (paintwars-paintemoticon) has left
[23:46:14] tengkurepi: SapiQuiz! -83 + -13 x -68 + 4 = ? (40s)
[23:46:26] Kampung bot: lyth82 [55] (paintwars-paintemoticon) has left
[23:46:26] Kampung bot: dj.llaz [16] (paintwars-paintemoticon) has entered
[23:46:26] tengkurepi: wb gan:~
[23:46:28] jasonleigh: ikut wb juga dah:~
[23:46:35] tengkurepi: SapiQuiz! -83 + -13 x -68 + 4 = ? (20s)
[23:46:55] tengkurepi: wah payah...gak ada yg bener%)nicH aku kasik tau >805 :\blajar yg rajin & jangan suka bolos:/
[23:46:55] jasonleigh: ada ada aja kamu ini tengkurepi:-#
[23:47:03] (announce) Announcement: <<bawa bot,wajib parkir.Thank>>
[23:49:06] Kampung bot: Invite bot
[23:49:06] Kampung bot: This room is managed by acteck
[23:49:06] Kampung bot: Currently in the room: botlly, botlly,rezkiye,lmj,tengkurepi,bart,dj.llaz,jasonleigh,acteck,multy_e4ver__,loe_bakal_naksir_gw
[23:49:06] (announce) Announcement: <<bawa bot,wajib parkir.Thank>>
[23:49:07] Kampung bot: samsyuri__91 [49] has entered
[23:49:08] tengkurepi: SapiQuiz! 'erseebmD' (60s)
[23:49:10] botlly ** Invite by acteck to Kampung bot **
[23:49:10] jasonleigh: botlly kug ngeyel:/ di bilang aku bukan bot:/ aku ini pejuang cinta:">
[23:49:27] tengkurepi: SapiQuiz! 'erseebmD' (40s)
[23:49:48] tengkurepi: SapiQuiz! 'erseebmD' (20s)
[23:50:08] tengkurepi: wah payah...gak ada yg bener%)nicH aku kasik tau >Desember :\blajar yg rajin & jangan suka bolos:/
[23:50:08] jasonleigh: wah apa nya tengkurepi:-|
[23:50:08] botlly: apanya yg apa jasonleigh ^o)
[23:50:11] jasonleigh: liatin apa botlly ^o) kug sampe mlotot gitu:-#
[23:51:13] (announce) Announcement: <<bawa bot,wajib parkir.Thank>>
[23:51:13] tengkurepi: SapiQuiz! 'ebetSrpme' (60s)
[23:51:33] tengkurepi: SapiQuiz! 'ebetSrpme' (40s)
[23:51:53] tengkurepi: SapiQuiz! 'ebetSrpme' (20s)
[23:52:13] tengkurepi: wah payah...gak ada yg bener%)nicH aku kasik tau >September :\blajar yg rajin & jangan suka bolos:/
[23:52:13] botlly: wah wah dengkul mu copot y tengkurepi :-|
[23:52:14] jasonleigh: ada ada aja kamu ini tengkurepi:-#
[23:52:15] jasonleigh: wah apa nya botlly:-|
[23:52:16] botlly: wah wah dengkul mu copot y jasonleigh :-|
[23:52:18] jasonleigh: muka kamu persis kayak pantat aku botlly. Rata kayak gtu:d
[23:55:23] (announce) Announcement: <<bawa bot,wajib parkir.Thank>>
[23:55:23] tengkurepi: SapiQuiz! 'btkoeOr' (60s)
[23:55:43] tengkurepi: SapiQuiz! 'btkoeOr' (40s)
[23:55:54] jasonleigh : ** mau bikin website lewat hp? silahkan baca triknya.. ketik .trik1 sampe selesai [23:55:51] **
[23:55:54] botlly **Mau punya website? pv aja id GIGNE, murah kok**
[23:55:57] jasonleigh: jangan mau di pv botlly,paling cuman mu ngajak cs'an nuw:~
[23:56:03] tengkurepi: SapiQuiz! 'btkoeOr' (20s)
[23:56:24] tengkurepi: wah payah...gak ada yg bener%)nicH aku kasik tau >Oktober :\blajar yg rajin & jangan suka bolos:/
[23:56:24] jasonleigh: wah apa nya tengkurepi:-|
[23:56:26] botlly: apanya yg apa jasonleigh ^o)
[23:56:30] jasonleigh: liatin apa botlly ^o) kug sampe mlotot gitu:-#
[23:59:07] Kampung bot: Invite bot
[23:59:07] Kampung bot: This room is managed by acteck
[23:59:07] Kampung bot: Currently in the room: botlly, botlly,rezkiye,lmj,tengkurepi,bart,dj.llaz,samsyuri__91,jasonleigh,acteck,multy_e4ver__,loe_bakal_naksir_gw
[23:59:07] (announce) Announcement: <<bawa bot,wajib parkir.Thank>>
[23:59:10] tengkurepi: SapiQuiz! 'mpreetebS' (60s)
[23:59:11] jasonleigh: kentut akh....duuutzz:p
[23:59:11] botlly ** Invite by acteck to Kampung bot **
[23:59:15] jasonleigh: botlly kug ngeyel:/ di bilang aku bukan bot:/ aku ini pejuang cinta:">
[23:59:31] tengkurepi: SapiQuiz! 'mpreetebS' (40s)
[23:59:33] (announce) Announcement: <<bawa bot,wajib parkir.Thank>>
[23:59:51] tengkurepi: SapiQuiz! 'mpreetebS' (20s)

No comments:

Post a Comment