Saturday, September 29, 2012

Kampung bot 2012-09-29

[05:44:03] tengkurepi: SapiQuiz! -8 + 63 = ? (20s)
[05:44:04] loe_bakal_naksir_gw: .yuk ambulu.Bot
[05:44:04] a.i.s.y.h.a: lirikanmu painem_maniez :( bikin aku dag dig dug duer%)
[05:44:04] painem_maniez: :-# mana bot?gak ada bot disini
[05:44:05] botlly: wew a.i.s.y.h.a mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[05:44:06] a.i.s.y.h.a: saya tidak menerima pv painem_maniez:s takut hamil :-|
[05:44:06] painem_maniez: :D blink blink ngintip nenek2 bugil botlly
[05:44:06] botlly: apanya yg apa a.i.s.y.h.a ^o)
[05:44:08] a.i.s.y.h.a: botlly laper ya:dni ane punya batako,mau gak:p [05:43:56]
[05:44:08] painem_maniez: :( kok gak sih botlly
[05:44:08] botlly: painem_maniez knp sedih?
[05:44:10] a.i.s.y.h.a: kalo lapar makan dunk cyank painem_maniez:-* apa mau sceris suapi:) mumpung sekopnya belum di bawa kerja:p [05:43:57]
[05:44:10] painem_maniez: :( kok gak sih a.i.s.y.h.a
[05:44:11] a.i.s.y.h.a: liat body sapa kamu botlly:x aku juga mau liat dum:p [05:43:58]
[05:44:12] painem_maniez: :'( emak.... botlly jahat,ngetawain aq mlulu
[05:44:13] a.i.s.y.h.a: duh tatian anake emak cembeyut mulu painem_maniez:(:-*
[05:44:14] botlly ** warning!! painem_maniez the maho has detected **
[05:44:16] a.i.s.y.h.a: botlly laper ya:dni ane punya batako,mau gak:p [05:44:03]
[05:44:16] painem_maniez: :x asyek asyek diajak jalan jalan ma cintaku loe_bakal_naksir_gw:-* :-* ke ambulu.Bot
[05:44:17] botlly: a.i.s.y.h.a jgn make emod benik dunk :-#
[05:44:18] a.i.s.y.h.a: painem_maniez kug ngeyel:/ di bilang aku bukan bot:/ aku ini pejuang cinta:">
[05:44:18] painem_maniez **mau bot seperti ini? ketik '.reg' di pv bot untuk pendaftaran otomatis**
[05:44:19] botlly: gak gak apa na painem_maniez?
[05:44:19] narejeh: aq kq ga d pv iaaa..:(
[05:44:20] a.i.s.y.h.a: napa kug ketawa painem_maniez :/
[05:44:20] painem_maniez: ^o)&) hust hust tak sembur ben sadar km botlly :D :D :D :D
[05:44:20] botlly: painem_maniez knp nangis?
[05:44:21] narejeh: a.i.s.y.h.a elek ngentutan wekk:p
[05:44:22] a.i.s.y.h.a: kenapa manyun painem_maniez:s mending mewek ae sekalian:'(
[05:44:22] painem_maniez: ayo traktir gua makan (drool)
[05:44:22] botlly: ciee ciee :D painem_maniez lope lope
[05:44:23] narejeh: [:(:d] cepreett.. buat kenang2an kalo ntar painem_maniez bunuh diri :d
[05:44:23] tengkurepi: wah payah...gak ada yg bener%)nicH aku kasik tau >55 :\blajar yg rajin & jangan suka bolos:/
[05:44:23] a.i.s.y.h.a: nape manyun lu painem_maniez gak dikasik jatah sama do'i ya:d [05:44:10]
[05:44:24] painem_maniez: :-#:D mirip sapi ompong lo melongo gt botlly
[05:44:24] botlly: wew painem_maniez mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[05:44:24] narejeh: aku adalah siluman tengkorak :d
[05:44:25] a.i.s.y.h.a: jadi pengen nangis juga aku painem_maniez :( aku terharu:'(
[05:44:26] painem_maniez: :~ hayo pv mo ngapain nuh narejeh
[05:44:28] a.i.s.y.h.a: liat body sapa kamu painem_maniez:x aku juga mau liat dum:p [05:44:16]
[05:44:28] painem_maniez: :/<<ngalem :D
[05:44:29] botlly: ayo nandi painem_maniez , melu po o:(
[05:44:30] a.i.s.y.h.a: aduh%) kayak maho aja kamu botllyx:)
[05:44:30] painem_maniez: :~ elek jg loe x narejeh kaga nyadar tah
[05:44:31] botlly: wah wah dengkul mu copot y tengkurepi :-|
[05:44:32] a.i.s.y.h.a: jangan mau di pv painem_maniez,paling cuman mu ngajak cs'an nuw:~
[05:44:32] painem_maniez: :Dnah dah kumat gilanya botlly ketawa mlulu
[05:44:32] acteck: [05:44]
[05:44:32] botlly: gak gak apa na a.i.s.y.h.a?
[05:44:34] a.i.s.y.h.a: mangap terus painem_maniez:d lama lama tak sumpel pake sempak e acteck:p
[05:44:34] tengkurepi: SapiQuiz! 'Juli' (60s)
[05:44:34] painem_maniez: :/ bila q mati kau juga mati narejeh
[05:44:34] botlly: a.i.s.y.h.a knp sedih?
[05:44:35] a.i.s.y.h.a: ikut makan dum painem_maniez:( udah 6 hari aku gak di kasik makan sama loe_bakal_naksir_gw:'( [05:44:22]
[05:44:36] painem_maniez: :/ gue bkn b0t sembarangan aja nuduh
[05:44:37] a.i.s.y.h.a: botlly kug ngeyel:/ di bilang aku bukan bot:/ aku ini pejuang cinta:">
[05:44:38] painem_maniez: :~ keren jg gua dr pd loe narejeh ne gue pahlawan bertopengB-)
[05:44:39] a.i.s.y.h.a: saya tidak menerima pv painem_maniez:s takut hamil :-|
[05:44:40] painem_maniez: :-|:D arca candi c8 an botlly
[05:44:42] a.i.s.y.h.a: napa kug ketawa painem_maniez :/
[05:44:42] painem_maniez: :~ hayo pv mo ngapain nuh a.i.s.y.h.a
[05:44:44] a.i.s.y.h.a: wkwkwkwkwk:d painem_maniez mirip kriwil lu:D
[05:44:44] painem_maniez: :( kok gak sih botlly
[05:44:46] a.i.s.y.h.a: lirikanmu painem_maniez :( bikin aku dag dig dug duer%)
[05:44:46] painem_maniez: :-= disini gak ada yg pake sempax a.i.s.y.h.a
[05:44:46] botlly: cp lu painem_maniez nyruh2 diem :S
[05:44:48] narejeh: bs gag brenti manggil gw painem_maniez:-| gw lg bete tauu:-|
[05:44:48] a.i.s.y.h.a: painem_maniez kalo ngelirik gitu kayak copet yak:d
[05:44:48] painem_maniez: :( gua jg laper pengen maem
[05:44:48] botlly: painem_maniez kalo laper makan sana jangan curhat :D
[05:44:49] narejeh: :/:"> ehm ehm painem_maniez kalo ngelirik gitu..byuhh...:">
[05:44:49] a.i.s.y.h.a: bibir painem_maniez monyong kayak omas:d [05:44:38]
[05:44:50] painem_maniez: :-= jgn mau dipv paling mo minta idr nuh
[05:44:51] narejeh: :~wkwkwk.. painem_maniez kalo gitu Persis kayak yg mangkal di stasiun :d
[05:44:51] a.i.s.y.h.a: jangan mau di pv painem_maniez,paling cuman mu ngajak cs'an nuw:~
[05:44:53] painem_maniez: lirikanmu muantap sayang:x a.i.s.y.h.a
[05:44:54] a.i.s.y.h.a: duh tatian anake emak cembeyut mulu painem_maniez:(:-*
[05:44:54] tengkurepi: SapiQuiz! 'Juli' (40s)
[05:44:54] painem_maniez: :-# dih lebay bgt sih km a.i.s.y.h.a
[05:44:56] a.i.s.y.h.a: ada ada aja kamu ini painem_maniez:-#
[05:44:56] painem_maniez: :~sape loe perintah2 ane
[05:44:56] botlly: warning, maho detector has found painem_maniez the maho 8-)
[05:44:58] a.i.s.y.h.a: siaaaaaap juragan:-=
[05:44:58] painem_maniez: :-# bete knpa narejeh
[05:45:00] a.i.s.y.h.a: painem_maniez laper ya:dni ane punya batako,mau gak:p [05:44:48]
[05:45:00] painem_maniez: ayo traktir gua makan (drool)
[05:45:00] botlly: a.i.s.y.h.a kalo laper makan sana jangan curhat :D
[05:45:02] a.i.s.y.h.a: ikut makan dum botlly:( udah 6 hari aku gak di kasik makan sama loe_bakal_naksir_gw:'( [05:44:49]
[05:45:02] painem_maniez: ehm mui narejeh :/
[05:45:02] botlly: Habis liat Bokep ya painem_maniez :x
[05:45:03] narejeh: painem_maniez elek ngentutan wekk:p
[05:45:03] a.i.s.y.h.a: kentut akh....duuutzz:p
[05:45:04] painem_maniez: :-= bukan stasiun tp taman lawang ma km semalam inget gak narejeh
[05:45:05] narejeh: hati2 kalo di pv a.i.s.y.h.a :-= belom bebas dr rabies dia:-=
[05:45:06] a.i.s.y.h.a: namanya juga bot gan:~
[05:45:06] painem_maniez: kena sembelit yah :-# botlly
[05:45:06] botlly: cp lu narejeh nyruh2 diem :S
[05:45:08] narejeh: Ga lebay ya ga populer painem_maniez:d
[05:45:08] a.i.s.y.h.a: gak usah mrongos gt botlly:/kalo gak suka,bilang aja:/
[05:45:08] painem_maniez: (drool) lapar yah botlly sini tak dulang tikus
[05:45:08] botlly: wew a.i.s.y.h.a mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[05:45:09] a.i.s.y.h.a: aduh%) kayak maho aja kamu painem_maniezx:)
[05:45:10] painem_maniez: (drool) lapar yah a.i.s.y.h.a sini tak dulang tikus
[05:45:10] botlly: painem_maniez klo lapar makan dunk jangan curhat :D
[05:45:12] narejeh: appah painem_maniez panggil2:-|
[05:45:12] a.i.s.y.h.a: ikut makan dum painem_maniez:( udah 6 hari aku gak di kasik makan sama loe_bakal_naksir_gw:'( [05:45:00]
[05:45:12] painem_maniez: :D blink blink ngintip nenek2 bugil botlly
[05:45:14] narejeh: wow.. :x ilernya painem_maniez mempesona bangget :d
[05:45:14] a.i.s.y.h.a: botlly laper ya:dni ane punya batako,mau gak:p [05:45:01]
[05:45:14] painem_maniez: :~ elek jg loe x narejeh kaga nyadar tah
[05:45:14] tengkurepi: SapiQuiz! 'Juli' (20s)
[05:45:14] botlly: ciee ciee :D narejeh lope lope
[05:45:16] narejeh: bs gag brenti manggil gw painem_maniez:-| gw lg bete tauu:-|
[05:45:16] a.i.s.y.h.a: lirikanmu painem_maniez :( bikin aku dag dig dug duer%)
[05:45:16] painem_maniez: :~ hayo pv mo ngapain nuh narejeh
[05:45:18] narejeh: :-=<ini adalah emot ngupil pemirsa!!
[05:45:18] a.i.s.y.h.a: ssssttttt painem_maniez lagi ngintip orang mandi:-= ojo rame:-= [05:45:04]
[05:45:18] painem_maniez: :/ gue bkn b0t sembarangan aja nuduh
[05:45:20] narejeh: bot??:-o mana bot a.i.s.y.h.a??:-o woeyy yg merasa bot angkat tangan:d/
[05:45:20] a.i.s.y.h.a: kamu maho ya painem_maniez:s
[05:45:20] painem_maniez: :">napa loe botlly tampang loe 0on bgt
[05:45:20] botlly: wew narejeh mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[05:45:21] narejeh: aquwh jg lapar painem_maniez:(pengen maem pulsa aquwh:(
[05:45:21] a.i.s.y.h.a: kalo lapar makan dunk cyank painem_maniez:-* apa mau sceris suapi:) mumpung sekopnya belum di bawa kerja:p [05:45:08]
[05:45:23] painem_maniez **mau bot seperti ini? ketik '.reg' di pv bot untuk pendaftaran otomatis**
[05:45:24] a.i.s.y.h.a: kalo lapar makan dunk cyank painem_maniez:-* apa mau sceris suapi:) mumpung sekopnya belum di bawa kerja:p [05:45:10]
[05:45:24] botlly: narejeh klo lapar makan dunk jangan curhat :D
[05:45:24] painem_maniez: :( gua jg laper pengen maem
[05:45:26] loe_bakal_naksir_gw: .To ambulu.Bot
[05:45:26] narejeh: painem_maniez dah mulai stress yah?:s
[05:45:26] a.i.s.y.h.a: napa kug ketawa painem_maniez :/
[05:45:26] botlly: a.i.s.y.h.a klo lapar makan dunk jangan curhat :D
[05:45:26] painem_maniez: :D blink blink ngintip nenek2 bugil narejeh
[05:45:28] narejeh: appah painem_maniez panggil2:-|
[05:45:28] painem_maniez: :'( emak.... botlly jahat,ngetawain aq mlulu
[05:45:30] narejeh: [:(:d] cepreett.. buat kenang2an kalo ntar a.i.s.y.h.a bunuh diri :d
[05:45:30] a.i.s.y.h.a: jangan mau di pv painem_maniez,paling cuman mu ngajak cs'an nuw:~
[05:45:30] botlly: wew painem_maniez mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[05:45:30] painem_maniez: :@ sapa ngupil narejeh !!!
[05:45:32] narejeh: :/:"> ehm ehm painem_maniez kalo ngelirik gitu..byuhh...:">
[05:45:32] a.i.s.y.h.a: lirikanmu painem_maniez :( bikin aku dag dig dug duer%)
[05:45:32] botlly: apanya yg apa a.i.s.y.h.a ^o)
[05:45:32] painem_maniez: :-# mana bot?gak ada bot disini
[05:45:33] a.i.s.y.h.a: aku bukan bot botlly:p tapi aku pejuang cinta:d
[05:45:34] botlly: painem_maniez knp sedih?
[05:45:35] painem_maniez: &) jgn fitnah yah km botlly
[05:45:36] narejeh: a.i.s.y.h.a elek ngentutan wekk:p
[05:45:36] a.i.s.y.h.a: saya tidak menerima pv painem_maniez:s takut hamil :-|
[05:45:36] painem_maniez: :Dnah dah kumat gilanya botlly ketawa mlulu
[05:45:38] narejeh: aquwh jg lapar a.i.s.y.h.a:(pengen maem pulsa aquwh:(
[05:45:38] a.i.s.y.h.a: ikut makan dum botlly:( udah 6 hari aku gak di kasik makan sama loe_bakal_naksir_gw:'( [05:45:24]
[05:45:38] botlly: painem_maniez knp nangis?
[05:45:38] painem_maniez: :-# wakk narejeh jauh2 s0n0 tkt ketularan w
[05:45:40] narejeh: :/:"> ehm ehm a.i.s.y.h.a kalo ngelirik gitu..byuhh...:">
[05:45:40] botlly: heh painem_maniez kampret jgn pke emot tomat
[05:45:40] painem_maniez: :/ bila q mati kau juga mati narejeh
[05:45:42] a.i.s.y.h.a: jadi pengen nangis juga aku painem_maniez :( aku terharu:'(
[05:45:42] botlly: a.i.s.y.h.a knp sedih?
[05:45:42] painem_maniez: :~ hayo pv mo ngapain nuh a.i.s.y.h.a
[05:45:43] vex.com: stop
[05:45:44] narejeh: aq kq ga d pv iaaa..:(
[05:45:44] a.i.s.y.h.a: botlly kug ngeyel:/ di bilang aku bukan bot:/ aku ini pejuang cinta:">
[05:45:44] botlly ** warning!! painem_maniez the maho has detected **
[05:45:44] painem_maniez: ehm mui narejeh :/
[05:45:45] tengkurepi: SapiQuiz! skandal apa yg adanya di bawah:p? (60s)
[05:45:47] narejeh: [:(:d] cepreett.. buat kenang2an kalo ntar a.i.s.y.h.a bunuh diri :d
[05:45:47] a.i.s.y.h.a: liatin apa botlly ^o) kug sampe mlotot gitu:-#
[05:45:47] painem_maniez **mau bot seperti ini? ketik '.reg' di pv bot untuk pendaftaran otomatis**
[05:45:48] narejeh: :/=c&) tarik lidahna painem_maniez, ada bayi tidur malah rame aehhh:/
[05:45:48] a.i.s.y.h.a: uju triak2 nenek ane lagi sakit painem_maniez&) [05:45:35]
[05:45:48] painem_maniez: :~ elek jg loe x narejeh kaga nyadar tah
[05:45:50] narejeh: aq kq ga d pv iaaa..:(
[05:45:50] a.i.s.y.h.a: kalo lapar makan dunk cyank narejeh:-* apa mau sceris suapi:) mumpung sekopnya belum di bawa kerja:p [05:45:38]
[05:45:50] botlly: gak gak apa na a.i.s.y.h.a?
[05:45:50] painem_maniez: ayo traktir gua makan (drool)
[05:45:52] narejeh: bs gag brenti manggil gw painem_maniez:-| gw lg bete tauu:-|
[05:45:52] a.i.s.y.h.a: aduh%) kayak maho aja kamu painem_maniezx:)
[05:45:52] botlly: warning, maho detector has found painem_maniez the maho 8-)
[05:45:52] painem_maniez: tomat mui,gua marah tau botlly :\
[05:45:54] narejeh: kampret adalah batman junior:d
[05:45:54] a.i.s.y.h.a: lirikanmu painem_maniez :( bikin aku dag dig dug duer%)
[05:45:54] botlly: apanya yg apa tengkurepi ^o)
[05:45:54] painem_maniez: :-# dih lebay bgt sih km a.i.s.y.h.a
[05:45:55] narejeh: hati2 kalo di pv painem_maniez :-= belom bebas dr rabies dia:-=
[05:45:56] a.i.s.y.h.a: jangan mau di pv painem_maniez,paling cuman mu ngajak cs'an nuw:~
[05:45:57] painem_maniez: :~ hayo pv mo ngapain nuh narejeh
[05:45:58] a.i.s.y.h.a: painem_maniez kalo ngelirik gitu kayak copet yak:d
[05:45:58] botlly: rame,karna ada lly:">
[05:45:58] painem_maniez: :p mo bunuh w narejeh?kaga bkal bisa,paling loe dc duluan pake gratisan c loe
[05:46:00] narejeh: :-|==@^o) tonjok pipina a.i.s.y.h.a biar ga terlalu serius:dv piss
[05:46:00] a.i.s.y.h.a: ancen gelo koe narejeh:p dari tadi mangap mulu:d
[05:46:00] painem_maniez: ^o)&) hust hust tak sembur ben sadar km a.i.s.y.h.a :D :D :D :D
[05:46:02] narejeh: elek yo ben sing penting laris:p timbang ganteng tapi maho:p
[05:46:02] botlly: a.i.s.y.h.a klo lapar makan dunk jangan curhat :D
[05:46:03] painem_maniez: :S cara pv gimana yah narejeh
[05:46:03] a.i.s.y.h.a: wkwkwkwkwk:d painem_maniez mirip kriwil lu:D
[05:46:04] narejeh: a.i.s.y.h.a elek ngentutan wekk:p
[05:46:04] botlly: ayo nandi painem_maniez , melu po o:(
[05:46:04] painem_maniez: :-# bete knpa narejeh
[05:46:04] a.i.s.y.h.a: ikut makan dum painem_maniez:( udah 6 hari aku gak di kasik makan sama loe_bakal_naksir_gw:'( [05:45:50]
[05:46:05] tengkurepi: SapiQuiz! skandal apa yg adanya di bawah:p? (40s)
[05:46:06] botlly: cp lu narejeh nyruh2 diem :S
[05:46:06] painem_maniez: ^o)&) hust hust tak sembur ben sadar km botlly :D :D :D :D
[05:46:06] a.i.s.y.h.a: gak usah mrongos gt botlly:/kalo gak suka,bilang aja:/
[05:46:08] painem_maniez: :-=&) woey
[05:46:08] a.i.s.y.h.a: liatin apa botlly ^o) kug sampe mlotot gitu:-#
[05:46:09] botlly: apanya yg apa a.i.s.y.h.a ^o)
[05:46:10] narejeh: hati2 kalo di pv a.i.s.y.h.a :-= belom bebas dr rabies dia:-=
[05:46:11] painem_maniez: :-* gelo jg km a.i.s.y.h.a
[05:46:11] a.i.s.y.h.a: bibir painem_maniez monyong kayak omas:d [05:45:56]
[05:46:11] botlly: painem_maniez nyium siapa sie?hii gag waraz ya8-)
[05:46:12] narejeh: nyuor:d kapok :d sokor dc painem_maniez :d
[05:46:12] painem_maniez: :~ km kan maho narejeh gak sah pura pura dah
[05:46:13] a.i.s.y.h.a: ada ada aja kamu ini botlly:-#
[05:46:14] painem_maniez: ayo traktir gua makan (drool)
[05:46:14] botlly: gak gak apa na painem_maniez?
[05:46:15] a.i.s.y.h.a: mangap terus painem_maniez:d lama lama tak sumpel pake sempak e acteck:p
[05:46:16] loe_bakal_naksir_gw: .To ambulu.bot
[05:46:16] botlly: Habis liat Bokep ya painem_maniez :x
[05:46:16] a.i.s.y.h.a: lambemu kriting % :-| keseringan nyocot:D
[05:46:17] vex.com: .help
[05:46:17] acteck: Public command: .cek username | .datejoin username | .who username | .getlist chatroom | .owner chatroom | .join chatroom | .leave | .searchroom query | .jam | .about | .help | Official room: Kampung bot
[05:46:18] painem_maniez: (drool) lapar yah a.i.s.y.h.a sini tak dulang tikus
[05:46:18] a.i.s.y.h.a: siaaaaaap juragan:-=
[05:46:20] botlly: command registrasi bot melalui pv atau room! untuk info lebih lanjut ketik .info [ reg | price | confirm | credit | update | set ]
[05:46:21] painem_maniez: :~sape loe perintah2 ane
[05:46:21] a.i.s.y.h.a: botlly,kamu liat apan yak:S
[05:46:22] botlly: wew acteck mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[05:46:23] painem_maniez: ^o)&) hust hust tak sembur ben sadar km a.i.s.y.h.a :D :D :D :D
[05:46:23] a.i.s.y.h.a: ssssttttt narejeh lagi ngintip orang mandi:-= ojo rame:-= [05:46:10]
[05:46:24] botlly: painem_maniez klo lapar makan dunk jangan curhat :D
[05:46:24] painem_maniez: &) kopokmu narejeh banjir
[05:46:25] a.i.s.y.h.a: itulah derita kalo pulsa dapet ngutang narejeh:p [05:46:12]
[05:46:26] tengkurepi: SapiQuiz! skandal apa yg adanya di bawah:p? (20s)
[05:46:26] painem_maniez: :( kok gak sih botlly
[05:46:26] botlly: oooe painem_maniez jgn treak2 dumz,brisik tau 8-)
[05:46:27] a.i.s.y.h.a: ikut makan dum painem_maniez:( udah 6 hari aku gak di kasik makan sama loe_bakal_naksir_gw:'( [05:46:14]
[05:46:28] painem_maniez: :-= disini gak ada yg pake sempax a.i.s.y.h.a
[05:46:28] botlly: painem_maniez knp sedih?
[05:46:30] painem_maniez: :D blink blink ngintip nenek2 bugil botlly
[05:46:30] botlly: gak gak apa na a.i.s.y.h.a?
[05:46:30] a.i.s.y.h.a: all command > @rayu1 + 19 pasang target, | rayu1 + 19 pasang target, | .gombal1 + 9 pasang target, | .gombal01 + 09 pasang target | @ejek1 + 14 pasang target | .cinta1 + 8 tampa target | @bijak1 + 19 tampa target | .togel |
[05:46:33] acteck: [05:46]
[05:46:33] botlly: cp lu painem_maniez nyruh2 diem :S
[05:46:33] painem_maniez: :~ terima segala macam reg,reg kujum,reg pv,regal
[05:46:33] a.i.s.y.h.a: jangan mau di pv botlly,paling cuman mu ngajak cs'an nuw:~
[05:46:33] narejeh: aquwh jg lapar painem_maniez:(pengen maem pulsa aquwh:(
[05:46:35] a.i.s.y.h.a: botlly kug ngeyel:/ di bilang aku bukan bot:/ aku ini pejuang cinta:">
[05:46:35] botlly: narejeh klo lapar makan dunk jangan curhat :D
[05:46:36] painem_maniez: :"> ngintip yg lg coly a.i.s.y.h.a
[05:46:37] a.i.s.y.h.a: ikut makan dum botlly:( udah 6 hari aku gak di kasik makan sama loe_bakal_naksir_gw:'( [05:46:24]
[05:46:37] narejeh: painem_maniez dah mulai stress yah?:s
[05:46:39] a.i.s.y.h.a: duh tatian anake emak cembeyut mulu painem_maniez:(:-*
[05:46:39] narejeh: appah painem_maniez panggil2:-|
[05:46:40] painem_maniez: kena sembelit yah :-# botlly
[05:46:40] a.i.s.y.h.a: ada ada aja kamu ini painem_maniez:-#
[05:46:40] botlly: warning, maho detector has found painem_maniez the maho 8-)
[05:46:40] narejeh: [:(:d] cepreett.. buat kenang2an kalo ntar painem_maniez bunuh diri :d
[05:46:43] painem_maniez: :S all gak ol a.i.s.y.h.a
[05:46:43] a.i.s.y.h.a: mangap terus painem_maniez:d lama lama tak sumpel pake sempak e acteck:p
[05:46:43] narejeh: :-=<ini adalah emot ngupil pemirsa!!
[05:46:43] Kampung bot: Invite bot
[05:46:43] Kampung bot: This room is managed by acteck
[05:46:43] Kampung bot: Currently in the room: botlly, botlly,vex.com,memey306,narejeh,a.i.s.y.h.a,tengkurepi,painem_maniez,acteck,loe_bakal_naksir_gw
[05:46:43] (announce) Announcement: <<inalilah wainnailahi rojiun...Telah pulang ke rahmatullah,sodara jasonleigh,menghembuskan nafas terahir pada [03:24] [29:09:2012]>>
[05:46:45] painem_maniez: :~sape loe perintah2 ane
[05:46:46] tengkurepi: wah payah...gak ada yg bener%)nicH aku kasik tau >skandal jepit :\blajar yg rajin & jangan suka bolos:/
[05:46:47] painem_maniez: :~ hayo pv mo ngapain nuh a.i.s.y.h.a
[05:46:47] botlly ** Invite by acteck to Kampung bot **
[05:46:47] acteck: jinak jinak burung merpati,lebih jinak burung lelaki,burung merpati di pegang lari,burung lelaki di pegang berdiri....:-|
[05:46:48] painem_maniez: (drool) lapar yah botlly sini tak dulang tikus
[05:46:49] a.i.s.y.h.a: wkwkwkwkwk:d painem_maniez mirip kriwil lu:D
[05:46:49] narejeh: bs gag brenti manggil gw botlly:-| gw lg bete tauu:-|
[05:46:50] painem_maniez: (drool) lapar yah a.i.s.y.h.a sini tak dulang tikus
[05:46:51] a.i.s.y.h.a: ikut makan dum botlly:( udah 6 hari aku gak di kasik makan sama loe_bakal_naksir_gw:'( [05:46:35]
[05:46:52] painem_maniez: :/ bila q mati kau juga mati narejeh
[05:46:52] a.i.s.y.h.a: aduh%) kayak maho aja kamu painem_maniezx:)
[05:46:53] botlly: wah wah dengkul mu copot y tengkurepi :-|
[05:46:54] a.i.s.y.h.a: nahan pipis ya botlly%)
[05:46:57] painem_maniez: :-= disini gak ada yg pake sempax a.i.s.y.h.a
[05:46:57] tengkurepi: SapiQuiz! Planet ke 4 dari matahari? (60s)
[05:46:57] a.i.s.y.h.a: napa kug ketawa narejeh :/
[05:46:59] painem_maniez: :/ gue bkn b0t sembarangan aja nuduh
[05:46:59] a.i.s.y.h.a: botlly kug ngeyel:/ di bilang aku bukan bot:/ aku ini pejuang cinta:">
[05:47:01] painem_maniez **mau bot seperti ini? ketik '.reg' di pv bot untuk pendaftaran otomatis**
[05:47:01] a.i.s.y.h.a: wah apa nya tengkurepi:-|
[05:47:01] botlly: wew painem_maniez mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[05:47:02] painem_maniez: :-# bete knpa narejeh
[05:47:03] a.i.s.y.h.a: 5 ton ilernya brapa painem_maniez(confused)
[05:47:03] botlly: wah wah dengkul mu copot y a.i.s.y.h.a :-|
[05:47:04] painem_maniez: ayo traktir gua makan (drool)
[05:47:05] a.i.s.y.h.a: lirikanmu painem_maniez :( bikin aku dag dig dug duer%)
[05:47:05] botlly ** warning!! painem_maniez the maho has detected **
[05:47:06] painem_maniez: :-|:D arca candi c8 an botlly
[05:47:07] a.i.s.y.h.a: wah apa nya botlly:-|
[05:47:07] narejeh: :-|:d kancing baju botlly prothol
[05:47:07] botlly: ayo nandi painem_maniez , melu po o:(
[05:47:08] painem_maniez: :/<<ngalem :D
[05:47:08] a.i.s.y.h.a: ada ada aja kamu ini painem_maniez:-#
[05:47:10] botlly: a.i.s.y.h.a knp sedih?
[05:47:11] painem_maniez: :-# mana bot?gak ada bot disini
[05:47:11] a.i.s.y.h.a: painem_maniez kalo ngelirik gitu kayak copet yak:d
[05:47:12] botlly: apanya yg apa a.i.s.y.h.a ^o)
[05:47:13] a.i.s.y.h.a: saya tidak menerima pv painem_maniez:s takut hamil :-|
[05:47:15] painem_maniez: :D rapi amat tampang loe botlly bru distrika yah
[05:47:15] a.i.s.y.h.a: sapa bot:-# kamu yang bot x botlly^o)
[05:47:15] narejeh: mana az boleh yg penting halal:">
[05:47:15] botlly: a.i.s.y.h.a jgn make emod benik dunk :-#
[05:47:16] painem_maniez: :-# dih lebay bgt sih km a.i.s.y.h.a
[05:47:17] tengkurepi: SapiQuiz! Planet ke 4 dari matahari? (40s)
[05:47:17] a.i.s.y.h.a: muka kamu persis kayak pantat aku botlly. Rata kayak gtu:d
[05:47:17] narejeh: :-|:d kancing baju botlly prothol
[05:47:17] botlly: jangan panggil aq yayang a.i.s.y.h.a:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[05:47:19] a.i.s.y.h.a: napa kug ketawa painem_maniez :/
[05:47:20] painem_maniez: :~ hayo pv mo ngapain nuh a.i.s.y.h.a
[05:47:21] a.i.s.y.h.a: aku bukan bot painem_maniez:p tapi aku pejuang cinta:d
[05:47:21] vex.com: .to gorontaloAREA
[05:47:21] botlly: wew a.i.s.y.h.a mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[05:47:22] painem_maniez: &) jgn fitnah yah km a.i.s.y.h.a
[05:47:22] a.i.s.y.h.a: liatin apa botlly ^o) kug sampe mlotot gitu:-#
[05:47:25] painem_maniez: :-#:D mirip sapi ompong lo melongo gt botlly
[05:47:25] a.i.s.y.h.a: mangap terus painem_maniez:d lama lama tak sumpel pake sempak e acteck:p
[05:47:25] botlly: oooe painem_maniez jgn treak2 dumz,brisik tau 8-)
[05:47:27] loe_bakal_naksir_gw: .X
[05:47:27] Kampung bot: acteck [20] has left
[05:47:27] a.i.s.y.h.a: aduh%) kayak maho aja kamu botllyx:)
[05:47:29] painem_maniez: :'(&) woey rum bs banjir jgn mewek w kaga bs renang botlly
[05:47:29] a.i.s.y.h.a: namanya juga bot gan:~
[05:47:30] painem_maniez: lirikanmu muantap sayang:x a.i.s.y.h.a
[05:47:31] a.i.s.y.h.a: jadi pengen nangis juga aku botlly :( aku terharu:'(
[05:47:32] painem_maniez: :/ gue bkn b0t sembarangan aja nuduh
[05:47:33] a.i.s.y.h.a: jangan mau di pv painem_maniez,paling cuman mu ngajak cs'an nuw:~
[05:47:34] botlly ** , **
[05:47:34] painem_maniez **mau bot seperti ini? ketik '.reg' di pv bot untuk pendaftaran otomatis**
[05:47:36] botlly: lep juga ah, ga ada acteck di Kampung bot :|
[05:47:36] painem_maniez: ^o)&) hust hust tak sembur ben sadar km a.i.s.y.h.a :D :D :D :D
[05:47:36] tengkurepi: SapiQuiz! Planet ke 4 dari matahari? (20s)
[05:47:37] a.i.s.y.h.a: gak usah mrongos gt botlly:/kalo gak suka,bilang aja:/
[05:47:38] narejeh: nabrak:p
[05:47:44] botlly: gak gak apa na a.i.s.y.h.a?
[06:20:56] Kampung bot: Invite bot
[06:20:56] Kampung bot: This room is managed by acteck
[06:20:56] Kampung bot: Currently in the room: botlly, raniez,vex.com,memey306,a.i.s.y.h.a,tengkurepi,acteck,loe_bakal_naksir_gw
[06:20:56] (announce) Announcement: <<inalilah wainnailahi rojiun...Telah pulang ke rahmatullah,sodara jasonleigh,menghembuskan nafas terahir pada [03:24] [29:09:2012]>>
[06:20:59] tengkurepi: wah payah...gak ada yg bener%)nicH aku kasik tau >1987 :\blajar yg rajin & jangan suka bolos:/
[06:20:59] a.i.s.y.h.a: ada ada aja kamu ini tengkurepi:-#
[06:21:00] botlly ** Invite by acteck to Kampung bot **
[06:21:01] a.i.s.y.h.a: botlly kug ngeyel:/ di bilang aku bukan bot:/ aku ini pejuang cinta:">
[06:21:03] botlly: wah wah dengkul mu copot y tengkurepi :-|
[06:21:07] a.i.s.y.h.a: wah apa nya botlly:-|
[06:21:07] botlly: wah wah dengkul mu copot y a.i.s.y.h.a :-|
[06:21:10] a.i.s.y.h.a : ** buat user yg bawa bot..tetap di room..jangan cuman datang bawa bot terus lep,itu sangat tak beraturan buat kami,,,setidaknya anda bisa kasik masukan buat kami...mohon pengertiannya...yg bawa bot tetap parkir/banned.thx [06:21:05] **
[06:21:10] tengkurepi: SapiQuiz! -15 + -95 / -91 + -50 = ? (60s)
[06:21:10] botlly: wew a.i.s.y.h.a mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[06:21:13] a.i.s.y.h.a: muka kamu persis kayak pantat aku botlly. Rata kayak gtu:d
[06:21:17] a.i.s.y.h.a: aku bukan bot botlly:p tapi aku pejuang cinta:d
[06:21:31] tengkurepi: SapiQuiz! -15 + -95 / -91 + -50 = ? (40s)
[06:21:51] tengkurepi: SapiQuiz! -15 + -95 / -91 + -50 = ? (20s)
[06:22:11] tengkurepi: wah payah...gak ada yg bener%)nicH aku kasik tau >-63.96 :\blajar yg rajin & jangan suka bolos:/
[06:22:11] a.i.s.y.h.a: wah apa nya tengkurepi:-|
[06:22:11] botlly: apanya yg apa a.i.s.y.h.a ^o)
[06:22:14] a.i.s.y.h.a: liatin apa botlly ^o) kug sampe mlotot gitu:-#
[06:22:29] tengkurepi : ** Mau nama domain gratis? visit http://xtrsyz.com/ (domain share) [06:22:26] **
[06:22:29] a.i.s.y.h.a: kentut akh....duuutzz:p
[06:22:29] botlly **Domain .com .net .org .us dll cuma 77rb! http://xtrsyz.net/**
[06:22:31] tengkurepi: SapiQuiz! 'Aplri' (60s)
[06:22:47] tengkurepi: SapiQuiz! 'Aplri' (40s)
[06:23:07] tengkurepi: SapiQuiz! 'Aplri' (20s)
[06:23:24] vex.com: april
[06:23:25] tengkurepi: Wow! vex.com cerdas April! vex.com point +1 total semua point 101
[06:26:28] vex.com: .
[06:26:28] a.i.s.y.h.a: gak dece room kug vex.com:~ lanjutin aja cs'annya:~
[06:26:28] botlly: tenang ja, vex.com g dc room kok ;)
[06:26:29] tengkurepi: SapiQuiz! 'rkmiaeSaretAik ' (60s)
[06:26:31] botlly: gak gak apa na a.i.s.y.h.a?
[06:26:32] a.i.s.y.h.a: itulah derita kalo pulsa dapet ngutang botlly:p [06:26:29]
[06:26:48] vex.com: amerika serikat
[06:26:48] tengkurepi: Wow! vex.com cerdas Amerika Serikat! vex.com point +7 total semua point 108
[06:28:12] vex.com: .
[06:28:12] tengkurepi: SapiQuiz! 52 + -50 - 94 + -80 = ? (60s)
[06:28:33] tengkurepi: SapiQuiz! 52 + -50 - 94 + -80 = ? (40s)
[06:28:53] tengkurepi: SapiQuiz! 52 + -50 - 94 + -80 = ? (20s)
[06:29:12] tengkurepi: wah payah...gak ada yg bener%)nicH aku kasik tau >-172 :\blajar yg rajin & jangan suka bolos:/
[06:29:12] botlly: wah wah dengkul mu copot y tengkurepi :-|
[06:29:13] a.i.s.y.h.a: wah apa nya tengkurepi:-|
[06:29:15] a.i.s.y.h.a: wah apa nya botlly:-|
[06:29:15] botlly: wah wah dengkul mu copot y a.i.s.y.h.a :-|
[06:29:17] botlly: apanya yg apa a.i.s.y.h.a ^o)
[06:29:19] a.i.s.y.h.a: muka kamu persis kayak pantat aku botlly. Rata kayak gtu:d
[06:29:21] a.i.s.y.h.a: liatin apa botlly ^o) kug sampe mlotot gitu:-#
[06:30:31] Kampung bot: loe_bakal_naksir_gw [38] has left
[06:30:32] tengkurepi: SapiQuiz! 20 kg = berapa gram? (60s)
[06:30:51] tengkurepi: SapiQuiz! 20 kg = berapa gram? (40s)
[06:30:57] Kampung bot: Invite bot
[06:30:57] Kampung bot: This room is managed by acteck
[06:30:57] Kampung bot: Currently in the room: botlly, raniez,botlly,vex.com,memey306,a.i.s.y.h.a,tengkurepi,acteck
[06:30:57] (announce) Announcement: <<inalilah wainnailahi rojiun...Telah pulang ke rahmatullah,sodara jasonleigh,menghembuskan nafas terahir pada [03:24] [29:09:2012]>>
[06:30:59] a.i.s.y.h.a: botlly kug ngeyel:/ di bilang aku bukan bot:/ aku ini pejuang cinta:">
[06:31:01] botlly ** Invite by acteck to Kampung bot **
[06:31:01] a.i.s.y.h.a: aku bukan bot botlly:p tapi aku pejuang cinta:d
[06:31:03] botlly: wew a.i.s.y.h.a mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[06:31:03] a.i.s.y.h.a: sapa bot:-# kamu yang bot x botlly^o)
[06:31:05] botlly: jangan panggil aq yayang a.i.s.y.h.a:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[06:31:05] a.i.s.y.h.a: jadi pengen nangis juga aku botlly :( aku terharu:'(
[06:31:07] botlly: a.i.s.y.h.a knp sedih?
[06:31:11] a.i.s.y.h.a : ** ayo dewasakan bot..yg gak suka,silahkan di block..yg suka silahkan di buat hiburan.. [06:31:08] **
[06:31:11] botlly: gak gak apa na a.i.s.y.h.a?
[06:31:12] tengkurepi: SapiQuiz! 20 kg = berapa gram? (20s)
[06:31:32] tengkurepi: wah payah...gak ada yg bener%)nicH aku kasik tau >20000 :\blajar yg rajin & jangan suka bolos:/
[06:31:32] a.i.s.y.h.a: wah apa nya tengkurepi:-|
[06:31:34] botlly: wah wah dengkul mu copot y tengkurepi :-|
[06:31:34] a.i.s.y.h.a: wah apa nya botlly:-|
[06:31:36] botlly: wah wah dengkul mu copot y a.i.s.y.h.a :-|
[06:31:36] a.i.s.y.h.a: muka kamu persis kayak pantat aku botlly. Rata kayak gtu:d
[06:31:38] botlly: apanya yg apa a.i.s.y.h.a ^o)
[06:31:38] a.i.s.y.h.a: liatin apa botlly ^o) kug sampe mlotot gitu:-#
[06:37:29] tengkurepi : ** Free DNS Service http://manage.xtrsyz.org/ [06:37:27] **
[06:37:31] tengkurepi: SapiQuiz! lebih berat kapas 1kg atau besi 1000gram? (60s)
[06:37:47] tengkurepi: SapiQuiz! lebih berat kapas 1kg atau besi 1000gram? (40s)
[06:38:07] tengkurepi: SapiQuiz! lebih berat kapas 1kg atau besi 1000gram? (20s)
[06:38:27] tengkurepi: wah payah...gak ada yg bener%)nicH aku kasik tau >sama :\blajar yg rajin & jangan suka bolos:/
[06:38:28] a.i.s.y.h.a: wah apa nya tengkurepi:-|
[06:39:24] Kampung bot: i-s-33 [26] (paintwars-paintemoticon) has entered
[06:39:25] tengkurepi: wb gan:~
[06:39:27] tengkurepi: SapiQuiz! 'Juli' (60s)
[06:39:28] a.i.s.y.h.a: ikut wb juga dah:~
[06:39:45] tengkurepi: SapiQuiz! 'Juli' (40s)
[06:40:05] tengkurepi: SapiQuiz! 'Juli' (20s)
[06:40:25] tengkurepi: wah payah...gak ada yg bener%)nicH aku kasik tau >Juli :\blajar yg rajin & jangan suka bolos:/
[06:40:25] botlly: wah wah dengkul mu copot y tengkurepi :-|
[06:40:26] a.i.s.y.h.a: wah apa nya tengkurepi:-|
[06:40:27] a.i.s.y.h.a: wah apa nya botlly:-|
[06:40:28] botlly: wah wah dengkul mu copot y a.i.s.y.h.a :-|
[06:40:30] botlly: apanya yg apa a.i.s.y.h.a ^o)
[06:40:32] a.i.s.y.h.a: muka kamu persis kayak pantat aku botlly. Rata kayak gtu:d
[06:40:36] a.i.s.y.h.a: liatin apa botlly ^o) kug sampe mlotot gitu:-#
[06:40:37] tengkurepi: SapiQuiz! rumah adat suku dayak bernama? (60s)
[06:40:56] tengkurepi: SapiQuiz! rumah adat suku dayak bernama? (40s)
[06:40:57] Kampung bot: Invite bot
[06:40:57] Kampung bot: This room is managed by acteck
[06:40:57] Kampung bot: Currently in the room: botlly, raniez,i-s-33,botlly,vex.com,memey306,a.i.s.y.h.a,tengkurepi,acteck
[06:40:57] (announce) Announcement: <<inalilah wainnailahi rojiun...Telah pulang ke rahmatullah,sodara jasonleigh,menghembuskan nafas terahir pada [03:24] [29:09:2012]>>
[06:41:01] botlly ** Invite by acteck to Kampung bot **
[06:41:01] a.i.s.y.h.a: botlly kug ngeyel:/ di bilang aku bukan bot:/ aku ini pejuang cinta:">
[06:41:06] a.i.s.y.h.a: aku bukan bot botlly:p tapi aku pejuang cinta:d
[06:41:06] botlly: wew a.i.s.y.h.a mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[06:41:12] a.i.s.y.h.a: sapa bot:-# kamu yang bot x botlly^o)
[06:41:12] botlly: jangan panggil aq yayang a.i.s.y.h.a:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[06:41:16] tengkurepi: SapiQuiz! rumah adat suku dayak bernama? (20s)
[06:41:20] a.i.s.y.h.a : ** sssstttt:-=mau tw rum janda yg isix "janda batangan"??ayoo..buruan parkir dan join di rum "Janda 25_40" :x:x [06:41:09] **
[06:41:20] botlly: woy a.i.s.y.h.a parkir mulu:-|
[06:41:26] a.i.s.y.h.a: jadi pengen nangis juga aku botlly :( aku terharu:'(
[06:41:26] botlly: a.i.s.y.h.a knp sedih?
[06:41:30] a.i.s.y.h.a: parkirin di empang sono botlly:d
[06:41:37] tengkurepi: wah payah...gak ada yg bener%)nicH aku kasik tau >Rumah Betang :\blajar yg rajin & jangan suka bolos:/
[06:41:38] a.i.s.y.h.a: wah apa nya tengkurepi:-|
[06:41:55] Kampung bot: lahison [8] has entered
[06:41:56] tengkurepi: SapiQuiz! bis apa yg bisa dimakan?:p (60s)
[06:41:56] botlly: apanya yg apa tengkurepi ^o)
[06:41:58] a.i.s.y.h.a: liatin apa botlly ^o) kug sampe mlotot gitu:-#
[06:42:15] tengkurepi: SapiQuiz! bis apa yg bisa dimakan?:p (40s)
[06:42:35] tengkurepi: SapiQuiz! bis apa yg bisa dimakan?:p (20s)
[06:42:55] tengkurepi: wah payah...gak ada yg bener%)nicH aku kasik tau >biskuit :\blajar yg rajin & jangan suka bolos:/
[06:42:59] a.i.s.y.h.a: ada ada aja kamu ini tengkurepi:-#
[06:44:36] Kampung bot: lahison [8] has left
[06:44:37] tengkurepi: SapiQuiz! nama pokalis peterpan? (60s)
[06:44:47] vex.com: ariel
[06:44:47] tengkurepi: Wow! vex.com cerdas ariel! vex.com point +9 total semua point 117
[06:48:10] Kampung bot: vex.com [50] has left
[06:48:10] tengkurepi: SapiQuiz! 'iubrraeF' (60s)
[06:48:30] tengkurepi: SapiQuiz! 'iubrraeF' (40s)
[06:48:51] tengkurepi: SapiQuiz! 'iubrraeF' (20s)
[06:49:11] tengkurepi: wah payah...gak ada yg bener%)nicH aku kasik tau >Februari :\blajar yg rajin & jangan suka bolos:/
[06:49:11] a.i.s.y.h.a: wah apa nya tengkurepi:-|
[06:49:11] botlly: wah wah dengkul mu copot y tengkurepi :-|
[06:49:13] botlly: wah wah dengkul mu copot y a.i.s.y.h.a :-|
[06:49:14] a.i.s.y.h.a: wah apa nya botlly:-|
[06:49:16] a.i.s.y.h.a: muka kamu persis kayak pantat aku botlly. Rata kayak gtu:d
[06:49:16] botlly: apanya yg apa a.i.s.y.h.a ^o)
[06:49:19] a.i.s.y.h.a: liatin apa botlly ^o) kug sampe mlotot gitu:-#
[06:50:57] Kampung bot: Invite bot
[06:50:57] Kampung bot: This room is managed by acteck
[06:50:57] Kampung bot: Currently in the room: botlly, raniez,i-s-33,botlly,memey306,a.i.s.y.h.a,tengkurepi,acteck
[06:50:57] (announce) Announcement: <<inalilah wainnailahi rojiun...Telah pulang ke rahmatullah,sodara jasonleigh,menghembuskan nafas terahir pada [03:24] [29:09:2012]>>
[06:51:00] tengkurepi: SapiQuiz! jam apa yg bisa di makan? (60s)
[06:51:02] botlly ** Invite by acteck to Kampung bot **
[06:51:02] a.i.s.y.h.a: botlly kug ngeyel:/ di bilang aku bukan bot:/ aku ini pejuang cinta:">
[06:51:04] botlly: apanya yg apa tengkurepi ^o)
[06:51:04] a.i.s.y.h.a: liatin apa botlly ^o) kug sampe mlotot gitu:-#
[06:51:20] tengkurepi: SapiQuiz! jam apa yg bisa di makan? (40s)
[06:51:20] a.i.s.y.h.a : ** ||Gabung jg yuukk di room globalkoe "Madura_lamongan",,tanpa kick tanpa banned,,akoe tunggu eah ;) ;)|| [06:51:18] **
[06:51:40] tengkurepi: SapiQuiz! jam apa yg bisa di makan? (20s)
[06:52:00] tengkurepi: wah payah...gak ada yg bener%)nicH aku kasik tau >jambu monyet :\blajar yg rajin & jangan suka bolos:/
[06:52:00] a.i.s.y.h.a: wah apa nya tengkurepi:-|
[06:52:30] tengkurepi : ** mau hosting gratis? visit http://nenen.biz/ [06:52:27] **
[06:52:30] botlly **Hosting murah di http://xtrsyz.net/ cuma 10rb/thun**
[06:52:32] tengkurepi: SapiQuiz! siapakah owner mig33? (60s)
[06:52:33] a.i.s.y.h.a: kentut akh....duuutzz:p
[06:52:48] tengkurepi: SapiQuiz! siapakah owner mig33? (40s)
[06:53:08] tengkurepi: SapiQuiz! siapakah owner mig33? (20s)
[06:53:28] tengkurepi: wah payah...gak ada yg bener%)nicH aku kasik tau >crazygrape :\blajar yg rajin & jangan suka bolos:/
[06:53:28] a.i.s.y.h.a: ada ada aja kamu ini tengkurepi:-#
[06:53:28] botlly: wah wah dengkul mu copot y tengkurepi :-|
[06:53:32] a.i.s.y.h.a: wah apa nya botlly:-|
[06:53:36] botlly: wah wah dengkul mu copot y a.i.s.y.h.a :-|
[06:53:41] a.i.s.y.h.a: muka kamu persis kayak pantat aku botlly. Rata kayak gtu:d
[06:53:42] tengkurepi: SapiQuiz! 3x9= (60s)
[06:54:01] tengkurepi: SapiQuiz! 3x9= (40s)
[06:54:21] tengkurepi: SapiQuiz! 3x9= (20s)
[06:54:41] tengkurepi: wah payah...gak ada yg bener%)nicH aku kasik tau >27 :\blajar yg rajin & jangan suka bolos:/
[06:54:42] a.i.s.y.h.a: wah apa nya tengkurepi:-|
[06:54:42] botlly: apanya yg apa a.i.s.y.h.a ^o)
[06:54:46] a.i.s.y.h.a: liatin apa botlly ^o) kug sampe mlotot gitu:-#
[06:55:44] Kampung bot: memey306 [21] has left
[06:55:44] tengkurepi: SapiQuiz! Nama alat tulis? (60s)
[06:56:04] tengkurepi: SapiQuiz! Nama alat tulis? (40s)
[06:56:24] tengkurepi: SapiQuiz! Nama alat tulis? (20s)
[06:56:44] tengkurepi: wah payah...gak ada yg bener%)nicH aku kasik tau >Pensil :\blajar yg rajin & jangan suka bolos:/
[06:56:45] a.i.s.y.h.a: wah apa nya tengkurepi:-|
[07:00:58] Kampung bot: Invite bot
[07:00:58] Kampung bot: This room is managed by acteck
[07:00:58] Kampung bot: Currently in the room: botlly, raniez,i-s-33,botlly,a.i.s.y.h.a,tengkurepi,acteck
[07:00:58] (announce) Announcement: <<inalilah wainnailahi rojiun...Telah pulang ke rahmatullah,sodara jasonleigh,menghembuskan nafas terahir pada [03:24] [29:09:2012]>>
[07:01:02] tengkurepi: SapiQuiz! -1 - 43 / 47 = ? (60s)
[07:01:03] botlly ** Invite by acteck to Kampung bot **
[07:01:03] a.i.s.y.h.a: botlly kug ngeyel:/ di bilang aku bukan bot:/ aku ini pejuang cinta:">
[07:01:21] a.i.s.y.h.a : ** mau temen baru? Ato pacar baru? Tempatnya ya di room "pacar migku" buran join [07:01:18] **
[07:01:23] tengkurepi: SapiQuiz! -1 - 43 / 47 = ? (40s)
[07:01:42] tengkurepi: SapiQuiz! -1 - 43 / 47 = ? (20s)
[07:02:02] tengkurepi: wah payah...gak ada yg bener%)nicH aku kasik tau >-1.91 :\blajar yg rajin & jangan suka bolos:/
[07:02:02] botlly: wah wah dengkul mu copot y tengkurepi :-|
[07:02:06] a.i.s.y.h.a: wah apa nya tengkurepi:-|
[07:02:06] botlly: wah wah dengkul mu copot y a.i.s.y.h.a :-|
[07:02:07] a.i.s.y.h.a: wah apa nya botlly:-|
[07:02:09] a.i.s.y.h.a: muka kamu persis kayak pantat aku botlly. Rata kayak gtu:d
[07:02:09] botlly: apanya yg apa a.i.s.y.h.a ^o)
[07:02:13] a.i.s.y.h.a: liatin apa botlly ^o) kug sampe mlotot gitu:-#
[07:02:14] tengkurepi: SapiQuiz! besi 2kg sama kapuk 5kg di jatuhin ke kaki,sakit mana hayo(dies)? (60s)
[07:02:34] tengkurepi: SapiQuiz! besi 2kg sama kapuk 5kg di jatuhin ke kaki,sakit mana hayo(dies)? (40s)
[07:02:54] tengkurepi: SapiQuiz! besi 2kg sama kapuk 5kg di jatuhin ke kaki,sakit mana hayo(dies)? (20s)
[07:03:14] tengkurepi: wah payah...gak ada yg bener%)nicH aku kasik tau >emang gak ada kerjaan(dies) :\blajar yg rajin & jangan suka bolos:/
[07:03:14] botlly: gak gak apa na tengkurepi?
[07:03:16] a.i.s.y.h.a: ada ada aja kamu ini tengkurepi:-#
[07:07:28] i-s-33: .jam
[07:07:28] acteck: jam 07:07 gan
[07:07:28] a.i.s.y.h.a: " Saturday 29September2012" -- "07:07:28" -- [ jawa timur ]8-|
[07:07:30] tengkurepi : ** /me **lalajelex.peperonity.com to get id 4 sale..PVT "l.a.l.a** [07:07:28] **
[07:07:32] tengkurepi: SapiQuiz! 'tiaaMrha' (60s)
[07:07:38] Kampung bot: dj.llaz [16] (paintwars-paintemoticon) has entered
[07:07:38] tengkurepi: wb gan:~
[07:07:40] i-s-33: .help
[07:07:42] acteck: Public command: .cek username | .datejoin username | .who username | .getlist chatroom | .owner chatroom | .join chatroom | .leave | .searchroom query | .jam | .about | .help | Official room: Roll eliza
[07:07:42] a.i.s.y.h.a: ikut wb juga dah:~
[07:07:44] a.i.s.y.h.a: all command > @rayu1 + 19 pasang target, | rayu1 + 19 pasang target, | .gombal1 + 9 pasang target, | .gombal01 + 09 pasang target | @ejek1 + 14 pasang target | .cinta1 + 8 tampa target | @bijak1 + 19 tampa target | .togel |
[07:07:45] botlly: command registrasi bot melalui pv atau room! untuk info lebih lanjut ketik .info [ reg | price | confirm | credit | update | set ]
[07:07:47] botlly ** Kampung bot -> acteck **
[07:07:49] tengkurepi: SapiQuiz! 'tiaaMrha' (40s)
[07:07:51] a.i.s.y.h.a ** Kampung bot -> acteck **
[07:07:54] a.i.s.y.h.a: jangan mau di pv botlly,paling cuman mu ngajak cs'an nuw:~
[07:07:56] i-s-33: .def
[07:07:56] a.i.s.y.h.a: aku bukan bot botlly:p tapi aku pejuang cinta:d
[07:07:57] acteck: Default room: Kampung bot
[07:07:57] botlly: wew acteck mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[07:07:58] a.i.s.y.h.a: acteck kug ngeyel:/ di bilang aku bukan bot:/ aku ini pejuang cinta:">
[07:08:00] a.i.s.y.h.a: sapa bot:-# kamu yang bot x botlly^o)
[07:08:09] tengkurepi: SapiQuiz! 'tiaaMrha' (20s)
[07:08:14] acteck: jinak jinak burung merpati,lebih jinak burung lelaki,burung merpati di pegang lari,burung lelaki di pegang berdiri....:-|
[07:08:14] a.i.s.y.h.a: lebih jinak punya aku acteck,meski di pegang,gak lari dan gak berdiri:">
[07:08:26] dj.llaz has Cleaned paint on (paintwars-cleanemoticon) i-s-33. dj.llaz received 15 points.
[07:08:29] tengkurepi: wah payah...gak ada yg bener%)nicH aku kasik tau >Matahari :\blajar yg rajin & jangan suka bolos:/
[07:08:29] a.i.s.y.h.a: wah apa nya tengkurepi:-|
[07:08:31] botlly: wah wah dengkul mu copot y tengkurepi :-|
[07:08:32] acteck: [07:08]
[07:08:33] botlly: wah wah dengkul mu copot y a.i.s.y.h.a :-|
[07:08:35] a.i.s.y.h.a: wah apa nya botlly:-|
[07:08:36] botlly: apanya yg apa a.i.s.y.h.a ^o)
[07:08:38] a.i.s.y.h.a: muka kamu persis kayak pantat aku botlly. Rata kayak gtu:d
[07:08:40] a.i.s.y.h.a: liatin apa botlly ^o) kug sampe mlotot gitu:-#
[07:08:40] tengkurepi: SapiQuiz! 'iuJnraa' (60s)
[07:08:42] dj.llaz :d
[07:08:44] a.i.s.y.h.a: napa kug ketawa dj.llaz :/
[07:09:00] tengkurepi: SapiQuiz! 'iuJnraa' (40s)
[07:09:20] tengkurepi: SapiQuiz! 'iuJnraa' (20s)
[07:09:33] dj.llaz: .masuk asean online
[07:09:36] a.i.s.y.h.a: sebentar agan2 semua,ane di ajak dj.llaz ngerayu cewek di room asean online:x
[07:09:40] tengkurepi: wah payah...gak ada yg bener%)nicH aku kasik tau >Januari :\blajar yg rajin & jangan suka bolos:/
[07:09:40] a.i.s.y.h.a: ada ada aja kamu ini tengkurepi:-#
[07:10:32] acteck: [07:10]
[07:10:33] tengkurepi: SapiQuiz! 'earMt' (60s)
[07:10:53] tengkurepi: SapiQuiz! 'earMt' (40s)
[07:10:59] Kampung bot: Invite bot
[07:10:59] Kampung bot: This room is managed by acteck
[07:10:59] Kampung bot: Currently in the room: botlly, raniez,i-s-33,botlly,a.i.s.y.h.a,tengkurepi,dj.llaz,acteck
[07:10:59] (announce) Announcement: <<inalilah wainnailahi rojiun...Telah pulang ke rahmatullah,sodara jasonleigh,menghembuskan nafas terahir pada [03:24] [29:09:2012]>>
[07:11:01] a.i.s.y.h.a: botlly kug ngeyel:/ di bilang aku bukan bot:/ aku ini pejuang cinta:">
[07:11:03] botlly ** Invite by acteck to Kampung bot **
[07:11:03] a.i.s.y.h.a: aku bukan bot botlly:p tapi aku pejuang cinta:d
[07:11:06] botlly: wew a.i.s.y.h.a mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[07:11:07] a.i.s.y.h.a: sapa bot:-# kamu yang bot x botlly^o)
[07:11:09] botlly: jangan panggil aq yayang a.i.s.y.h.a:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[07:11:10] a.i.s.y.h.a: jadi pengen nangis juga aku botlly :( aku terharu:'(
[07:11:12] botlly: a.i.s.y.h.a knp sedih?
[07:11:13] tengkurepi: SapiQuiz! 'earMt' (20s)
[07:11:15] **acteck sings an 80s song: As sure as Kilimanjaro rises like Olympus above the Serengeti**
[07:11:15] a.i.s.y.h.a: apa susahnya ngomong...:'(tlpn gak pernah...:'(sms gak di blez...:'(
[07:11:15] botlly: jack queen king
[07:11:17] dj.llaz: .reg
[07:11:17] a.i.s.y.h.a ** silakan dj.llaz ketik '.reg' di pv bot untuk pendaftaran otomatis **
[07:11:17] botlly: gak gak apa na a.i.s.y.h.a?
[07:11:19] botlly ** Silakan dj.llaz pv ke bot untuk melakukan pendaftaran. **
[07:11:22] a.i.s.y.h.a : ** untuk menjalankan bot ketik '.start [namabot]'. Untuk menghentikan bot ketik '.stop [namabot]'. Contoh '.start botlly' '.stop sapiquiz'. [07:11:19] **
[07:11:24] a.i.s.y.h.a: jangan mau di pv botlly,paling cuman mu ngajak cs'an nuw:~
[07:11:33] tengkurepi: wah payah...gak ada yg bener%)nicH aku kasik tau >Maret :\blajar yg rajin & jangan suka bolos:/
[07:11:33] a.i.s.y.h.a: wah apa nya tengkurepi:-|
[07:12:32] acteck: [07:12]
[07:12:32] tengkurepi: SapiQuiz! scirez lahir tahun berapa? (60s)
[07:12:36] Kampung bot: arjunsetia [17] has entered
[07:12:52] tengkurepi: SapiQuiz! scirez lahir tahun berapa? (40s)
[07:13:12] tengkurepi: SapiQuiz! scirez lahir tahun berapa? (20s)
[07:13:33] tengkurepi: wah payah...gak ada yg bener%)nicH aku kasik tau >1987 :\blajar yg rajin & jangan suka bolos:/
[07:13:35] a.i.s.y.h.a: wah apa nya tengkurepi:-|
[07:14:14] arjunsetia: knp bot jason
[07:14:14] botlly: wew arjunsetia mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[07:14:15] tengkurepi: SapiQuiz! ban apa yg paling kejam.jahat.paling jelek juga?:d (60s)
[07:14:16] acteck: cintaku seperti hujan lebat...Tapi kamu malah pake payung^o)
[07:14:17] botlly: apanya yg apa tengkurepi ^o)
[07:14:21] a.i.s.y.h.a: jangan panggil jason arjunsetia:@ tapi jasonleigh:">
[07:14:23] a.i.s.y.h.a: botlly kug ngeyel:/ di bilang aku bukan bot:/ aku ini pejuang cinta:">
[07:14:27] a.i.s.y.h.a: liatin apa botlly ^o) kug sampe mlotot gitu:-#
[07:14:32] acteck: [07:14]
[07:14:34] tengkurepi: SapiQuiz! ban apa yg paling kejam.jahat.paling jelek juga?:d (40s)
[07:14:55] tengkurepi: SapiQuiz! ban apa yg paling kejam.jahat.paling jelek juga?:d (20s)
[07:14:59] arjunsetia: .spy roll yulianita
[07:15:00] acteck: roll yulianita [5]: akmal_t20, arzenal_*, c_i_n_t_4_k_u, ekonk_keonk*, yulian1ta*
[07:15:15] tengkurepi: wah payah...gak ada yg bener%)nicH aku kasik tau >bansat :\blajar yg rajin & jangan suka bolos:/
[07:15:15] botlly: wah wah dengkul mu copot y tengkurepi :-|
[07:15:17] Kampung bot: mio_abanx [72] has entered
[07:15:17] a.i.s.y.h.a: wah apa nya tengkurepi:-|
[07:15:17] botlly: wah wah dengkul mu copot y a.i.s.y.h.a :-|
[07:15:18] tengkurepi: wb gan:~
[07:15:19] a.i.s.y.h.a: wah apa nya botlly:-|
[07:15:19] botlly: apanya yg apa a.i.s.y.h.a ^o)
[07:15:23] a.i.s.y.h.a: muka kamu persis kayak pantat aku botlly. Rata kayak gtu:d
[07:15:26] a.i.s.y.h.a: ikut wb juga dah:~
[07:15:27] tengkurepi: SapiQuiz! -57 - -3 = ? (60s)
[07:15:28] a.i.s.y.h.a: liatin apa botlly ^o) kug sampe mlotot gitu:-#
[07:15:45] mio_abanx: .join limpung gaul
[07:15:45] acteck: siap meluncur ke room limpung gaul
[07:15:46] tengkurepi: SapiQuiz! -57 - -3 = ? (40s)
[07:16:06] tengkurepi: SapiQuiz! -57 - -3 = ? (20s)
[07:16:18] mio_abanx: .to limpung gaul
[07:16:27] tengkurepi: wah payah...gak ada yg bener%)nicH aku kasik tau >-54 :\blajar yg rajin & jangan suka bolos:/
[07:16:32] acteck: [07:16]
[07:16:39] a.i.s.y.h.a: wah apa nya tengkurepi:-|
[07:16:39] tengkurepi: SapiQuiz! 'nametbJa' (60s)
[07:16:49] mio_abanx: .help
[07:16:49] botlly: command registrasi bot melalui pv atau room! untuk info lebih lanjut ketik .info [ reg | price | confirm | credit | update | set ]
[07:16:50] arjunsetia: .spy samarinda_mesra
[07:16:50] acteck: Public command: .cek username | .datejoin username | .who username | .getlist chatroom | .owner chatroom | .join chatroom | .leave | .searchroom query | .jam | .about | .help | Official room: Kampung bot
[07:16:51] a.i.s.y.h.a: all command > @rayu1 + 19 pasang target, | rayu1 + 19 pasang target, | .gombal1 + 9 pasang target, | .gombal01 + 09 pasang target | @ejek1 + 14 pasang target | .cinta1 + 8 tampa target | @bijak1 + 19 tampa target | .togel |
[07:16:53] acteck: samarinda_mesra [18]: bass_io_dramer*, boncil*, d4un_pis4nk*, dhuddy_01*, dya_smd*, hardy*, lingdragon*, lyly_yasmine*, meong-mix*, mr-buzz*, nacy*, rez*, tensaigaa*, vaillante*, vina_ajo*, widi.cinta*, wong__jowo*, www.mardi.com*
[07:16:53] botlly: wew acteck mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[07:16:54] a.i.s.y.h.a: jangan mau di pv botlly,paling cuman mu ngajak cs'an nuw:~
[07:16:56] a.i.s.y.h.a: acteck kug ngeyel:/ di bilang aku bukan bot:/ aku ini pejuang cinta:">
[07:16:58] a.i.s.y.h.a: botlly kug ngeyel:/ di bilang aku bukan bot:/ aku ini pejuang cinta:">
[07:16:59] tengkurepi: SapiQuiz! 'nametbJa' (40s)
[07:17:17] **acteck sings a pop song: Black and yellow, black and yellow...**
[07:17:19] tengkurepi: SapiQuiz! 'nametbJa' (20s)
[07:17:39] arjunsetia: .cari lovly-_
[07:17:39] tengkurepi: wah payah...gak ada yg bener%)nicH aku kasik tau >Jembatan :\blajar yg rajin & jangan suka bolos:/
[07:17:41] a.i.s.y.h.a: wah apa nya tengkurepi:-|
[07:17:44] botlly: wah wah dengkul mu copot y tengkurepi :-|
[07:17:46] a.i.s.y.h.a: wah apa nya botlly:-|
[07:17:48] botlly: wah wah dengkul mu copot y a.i.s.y.h.a :-|
[07:17:49] a.i.s.y.h.a: muka kamu persis kayak pantat aku botlly. Rata kayak gtu:d
[07:17:50] botlly: apanya yg apa a.i.s.y.h.a ^o)
[07:17:50] tengkurepi: SapiQuiz! 99 / -45 + 39 / 39 = ? (60s)
[07:17:51] a.i.s.y.h.a: liatin apa botlly ^o) kug sampe mlotot gitu:-#
[07:18:10] tengkurepi: SapiQuiz! 99 / -45 + 39 / 39 = ? (40s)
[07:18:25] arjunsetia: .who lovly-_
[07:18:25] acteck: ** lovly-_ : Gender: Unknown, migLevel: 1, Location: India. **
[07:18:30] tengkurepi: SapiQuiz! 99 / -45 + 39 / 39 = ? (20s)
[07:18:33] acteck: [07:18]
[07:18:50] tengkurepi: wah payah...gak ada yg bener%)nicH aku kasik tau >-1.2 :\blajar yg rajin & jangan suka bolos:/
[07:18:53] a.i.s.y.h.a: wah apa nya tengkurepi:-|
[07:19:15] arjunsetia: .cari lovly.-
[07:19:15] tengkurepi: SapiQuiz! 3 kata yang di baca bolak balek,tetap sama? (60s)
[07:19:17] botlly: jangan panggil aq yayang tengkurepi:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[07:19:18] a.i.s.y.h.a: jadi pengen nangis juga aku botlly :( aku terharu:'(
[07:19:35] tengkurepi: SapiQuiz! 3 kata yang di baca bolak balek,tetap sama? (40s)
[07:19:56] tengkurepi: SapiQuiz! 3 kata yang di baca bolak balek,tetap sama? (20s)
[07:20:16] tengkurepi: wah payah...gak ada yg bener%)nicH aku kasik tau >kasur ini rusak :\blajar yg rajin & jangan suka bolos:/
[07:20:17] a.i.s.y.h.a: wah apa nya tengkurepi:-|
[07:20:18] acteck: aku lho cuex.....:-|
[07:20:29] Kampung bot: i-s-33 [26] has left
[07:20:30] tengkurepi: SapiQuiz! 'oOebrtk' (60s)
[07:20:32] acteck: [07:20]
[07:20:51] tengkurepi: SapiQuiz! 'oOebrtk' (40s)
[07:20:59] Kampung bot: Invite bot
[07:20:59] Kampung bot: This room is managed by acteck
[07:20:59] Kampung bot: Currently in the room: botlly, raniez,botlly,mio_abanx,a.i.s.y.h.a,tengkurepi,dj.llaz,acteck,arjunsetia
[07:20:59] (announce) Announcement: <<inalilah wainnailahi rojiun...Telah pulang ke rahmatullah,sodara jasonleigh,menghembuskan nafas terahir pada [03:24] [29:09:2012]>>
[07:21:01] a.i.s.y.h.a: botlly kug ngeyel:/ di bilang aku bukan bot:/ aku ini pejuang cinta:">
[07:21:03] botlly ** Invite by acteck to Kampung bot **
[07:21:06] a.i.s.y.h.a: aku bukan bot botlly:p tapi aku pejuang cinta:d
[07:21:06] botlly: wew a.i.s.y.h.a mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[07:21:09] a.i.s.y.h.a: sapa bot:-# kamu yang bot x botlly^o)
[07:21:09] botlly: jangan panggil aq yayang a.i.s.y.h.a:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[07:21:11] tengkurepi: SapiQuiz! 'oOebrtk' (20s)
[07:21:12] a.i.s.y.h.a: jadi pengen nangis juga aku botlly :( aku terharu:'(
[07:21:12] botlly: a.i.s.y.h.a knp sedih?
[07:21:24] a.i.s.y.h.a : ** butuh idr? pv "uchueqsz" thank [07:21:20] **
[07:21:31] tengkurepi: wah payah...gak ada yg bener%)nicH aku kasik tau >Oktober :\blajar yg rajin & jangan suka bolos:/
[07:21:31] botlly: wah wah dengkul mu copot y tengkurepi :-|
[07:21:34] a.i.s.y.h.a: wah apa nya tengkurepi:-|
[07:21:34] botlly: wah wah dengkul mu copot y a.i.s.y.h.a :-|
[07:21:36] a.i.s.y.h.a: wah apa nya botlly:-|
[07:21:36] botlly: apanya yg apa a.i.s.y.h.a ^o)
[07:21:38] a.i.s.y.h.a: muka kamu persis kayak pantat aku botlly. Rata kayak gtu:d
[07:21:42] a.i.s.y.h.a: liatin apa botlly ^o) kug sampe mlotot gitu:-#
[07:21:43] tengkurepi: SapiQuiz! 'naeidIosn' (60s)
[07:22:02] tengkurepi: SapiQuiz! 'naeidIosn' (40s)
[07:22:23] tengkurepi: SapiQuiz! 'naeidIosn' (20s)
[07:22:30] tengkurepi : ** KETUA PSSI=DJOHAR ARIFIN JANCUK TAEK...SANGAT MEMALUKAN KALAH 10-0 DJOHAR JANCUK JANCUK JANCUK [07:22:28] **
[07:22:32] acteck: [07:22]
[07:22:40] Kampung bot: i-s-33 [26] has entered
[07:22:41] tengkurepi: wb gan:~
[07:22:43] a.i.s.y.h.a: ikut wb juga dah:~
[07:22:44] tengkurepi: wah payah...gak ada yg bener%)nicH aku kasik tau >Indonesia :\blajar yg rajin & jangan suka bolos:/
[07:22:44] botlly: wah wah dengkul mu copot y tengkurepi :-|
[07:22:52] a.i.s.y.h.a: wah apa nya tengkurepi:-|
[07:22:52] botlly: wah wah dengkul mu copot y a.i.s.y.h.a :-|
[07:22:54] a.i.s.y.h.a: wah apa nya botlly:-|
[07:22:54] tengkurepi: SapiQuiz! 78+24= (60s)
[07:22:54] botlly: apanya yg apa a.i.s.y.h.a ^o)
[07:22:59] a.i.s.y.h.a: muka kamu persis kayak pantat aku botlly. Rata kayak gtu:d
[07:23:03] a.i.s.y.h.a: liatin apa botlly ^o) kug sampe mlotot gitu:-#
[07:23:15] tengkurepi: SapiQuiz! 78+24= (40s)
[07:23:19] acteck: acteck cakep gak si....:-|
[07:23:19] botlly: gak gak apa na acteck?
[07:23:19] a.i.s.y.h.a: cakep banget acteck:">
[07:23:34] tengkurepi: SapiQuiz! 78+24= (20s)
[07:23:54] tengkurepi: wah payah...gak ada yg bener%)nicH aku kasik tau >102 :\blajar yg rajin & jangan suka bolos:/
[07:24:04] a.i.s.y.h.a: wah apa nya tengkurepi:-|
[07:24:05] tengkurepi: SapiQuiz! 'luepaeInRin oidksb' (60s)
[07:24:25] tengkurepi: SapiQuiz! 'luepaeInRin oidksb' (40s)
[07:24:32] acteck: [07:24]
[07:24:45] tengkurepi: SapiQuiz! 'luepaeInRin oidksb' (20s)
[07:24:53] Kampung bot: brish [39] has entered
[07:25:05] tengkurepi: wah payah...gak ada yg bener%)nicH aku kasik tau >Republik Indonesia :\blajar yg rajin & jangan suka bolos:/
[07:25:05] botlly: wah wah dengkul mu copot y tengkurepi :-|
[07:25:06] a.i.s.y.h.a: wah apa nya tengkurepi:-|
[07:25:08] a.i.s.y.h.a: wah apa nya botlly:-|
[07:25:08] botlly: wah wah dengkul mu copot y a.i.s.y.h.a :-|
[07:25:11] botlly: apanya yg apa a.i.s.y.h.a ^o)
[07:25:11] a.i.s.y.h.a: muka kamu persis kayak pantat aku botlly. Rata kayak gtu:d
[07:25:13] a.i.s.y.h.a: liatin apa botlly ^o) kug sampe mlotot gitu:-#
[07:25:35] brish: .leave kampung bot
[07:25:35] tengkurepi: SapiQuiz! masuk miring,keluar miring? (60s)
[07:25:35] a.i.s.y.h.a: brish kug ngeyel:/ di bilang aku bukan bot:/ aku ini pejuang cinta:">
[07:25:35] botlly: tha2 :'( diusir sama brish dr kampung bot

No comments:

Post a Comment