Tuesday, June 12, 2012

MUsisi_ASia 2012-06-12

[17:34:38] MUsisi_ASia: bagi yg sering tekuni musik mari kita berbagi pengalaman atau pengetahuan disini ...thanks...
[17:34:38] MUsisi_ASia: This room is managed by i-s-33
[17:34:38] MUsisi_ASia: Currently in the room: botlly, i-s-33,mr.zaysan,jasonleigh,acteck
[17:34:39] MUsisi_ASia: id-cacat [15] has entered
[17:34:43] botlly ** Invite by i-s-33 to MUsisi_ASia **
[17:34:43] id-cacat : ** invited to room MUsisi_ASia by i-s-33 **
[17:37:14] acteck: jinak jinak burung merpati,lebih jinak burung lelaki,burung merpati di pegang lari,burung lelaki di pegang berdiri:-|
[17:37:14] id-cacat: Sifat jelek burung laki2 : MALAS (Abis krja lgsg tidur) TAK SOPAN (stlh d layani dg baik justru muntah)
[17:37:52] i-s-33: .
[17:37:52] id-cacat: tenang aja i-s-33 u gak dc rum, tu bs ketik telek..
[17:37:52] jasonleigh: itulah derita kalo pulsa dapet ngutang id-cacat:p [05:37:52]
[17:37:52] botlly: gak gak apa na id-cacat?
[17:37:53] mr.zaysan: kuapok id-cacat,jo ngutang pulsa mulu,biar gak dc:p
[17:37:55] id-cacat: :-# gak gak apanya botlly .?? Gk kuat anu ta.:D
[17:37:55] mr.zaysan: kenafe mukamu id-cacat :-|og bengkok gitu:D
[17:37:55] jasonleigh: kamu maho ya id-cacat:s
[17:37:56] botlly ** warning!! id-cacat the maho has detected **
[17:37:59] id-cacat: ya ya apa jasonleigh , kya iklan KB aja ''ya ya ya '' :)
[17:38:02] id-cacat: botlly jg maho :D kmrn q liat mangkal d jl.mojopahit :D
[17:38:02] mr.zaysan: jangan sok imut id-cacat,,kamu tetep imutan i-s-33:x
[17:38:02] botlly: apanya yg apa id-cacat ^o)
[17:38:04] id-cacat: knp botlly tyank :"> pgn ajak uhuk uhuk lagi ya..
[17:38:04] mr.zaysan: jgn ktwa trus id-cacat gigi u ada cabe nya th:d
[17:38:05] jasonleigh: senyum itu ibadah id-cacat :D tapi jangan senyum senyum di pinggir jalan yak:D
[17:38:06] mr.zaysan: jare ujub q,iku emot setan botlly ^o)> :-|
[17:38:07] jasonleigh: ancen gelo koe id-cacat:p dari tadi mangap mulu:d
[17:38:07] id-cacat: knp jasonleigh tyank :"> pgn ajak uhuk uhuk lagi ya..
[17:38:08] mr.zaysan: nah kan:">pasti id-cacat ke inget yg semalem ya:">:-*ntar kelonan lagi yuk id-cacat:">
[17:38:09] jasonleigh: liatin apa botlly ^o) kug sampe mlotot gitu:-#
[17:38:09] id-cacat: serius amat u jasonleigh :S liat orang kenthu y ...:D
[17:38:10] mr.zaysan: jgn ktwa trus jasonleigh gigi u ada cabe nya th:d
[17:38:11] jasonleigh: :"> <mesti lagi hulny ya id-cacat:d muka merah kayak nahan sesuatu:-= [05:38:04]
[17:38:11] botlly: apanya yg apa jasonleigh ^o)
[17:38:12] jasonleigh: :"> <mesti lagi hulny ya id-cacat:d muka merah kayak nahan sesuatu:-= [05:38:07]
[17:38:13] id-cacat: napa jasonleigh :"> ?? Pgn kelon lg ya...:">
[17:38:15] id-cacat: serius amat u botlly :S liat orang kenthu y ...:D
[17:38:17] mr.zaysan: jare ujub q,iku emot setan jasonleigh ^o)> :-|
[17:38:18] mr.zaysan: wes kriting lambe mu id-cacat :-#di bonding sana:d
[17:38:20] mr.zaysan: nah kan:">pasti jasonleigh ke inget yg semalem ya:">:-*ntar kelonan lagi yuk jasonleigh:">
[17:38:21] jasonleigh: :"> <mesti lagi hulny ya id-cacat:d muka merah kayak nahan sesuatu:-= [05:38:13]
[17:38:23] jasonleigh: lambemu kriting % :-| keseringan nyocot:D
[17:38:23] id-cacat: jasonleigh jgn gt akh tmbh pesek hidungmu:D
[17:41:50] id-cacat is now a moderator of this room
[17:43:48] jasonleigh : ** ssssttt:-=mau tau rum janda yg isix "janda batangan"??ayoo..buruan parkir dan join di rum "Janda 25_40" :x:x [17:43:46] **
[17:43:48] id-cacat: :S jasonleigh ini bkn rum parkir woy....
[17:43:48] botlly: woy jasonleigh parkir mulu:-|
[17:43:50] mr.zaysan : ** Mau nama domain gratis? visit http://xtrsyz.com/ (domain share) [17:43:48] **
[17:43:50] botlly: woy id-cacat parkir mulu:-|
[17:43:51] id-cacat: botlly jgn teriak-teriak :@ aku gak tuli..
[17:43:52] jasonleigh: parkirin di empang sono id-cacat:d
[17:43:53] id-cacat: :S botlly ini bkn rum parkir woy....
[17:43:53] mr.zaysan: jual toman bosok ya id-cacat:@
[17:43:53] botlly: gak gak apa na id-cacat?
[17:43:54] jasonleigh: jangan marah id-cacat aku takut:(
[17:43:57] id-cacat: :-# gak gak apanya botlly .?? Gk kuat anu ta.:D
[17:43:57] botlly ** warning!! id-cacat the maho has detected **
[17:43:59] id-cacat: knp jasonleigh tyank :"> pgn ajak uhuk uhuk lagi ya..
[17:43:59] mr.zaysan: kenafe mukamu id-cacat :-|og bengkok gitu:D
[17:44:01] id-cacat: botlly jg maho :D kmrn q liat mangkal d jl.mojopahit :D
[17:44:02] jasonleigh: kamu maho ya id-cacat:s
[17:44:03] mr.zaysan: jgn ktwa trus id-cacat gigi u ada cabe nya th:d
[17:44:03] id-cacat: ya ya apa jasonleigh , kya iklan KB aja ''ya ya ya '' :)
[17:44:03] botlly: apanya yg apa id-cacat ^o)
[17:44:04] jasonleigh: :"> <mesti lagi hulny ya id-cacat:d muka merah kayak nahan sesuatu:-= [05:43:58]
[17:44:05] mr.zaysan: jangan sok imut id-cacat,,kamu tetep imutan i-s-33:x
[17:44:06] id-cacat: knp botlly tyank :"> pgn ajak uhuk uhuk lagi ya..
[17:44:06] jasonleigh: ancen gelo koe id-cacat:p dari tadi mangap mulu:d
[17:44:07] mr.zaysan: jare ujub q,iku emot setan botlly ^o)> :-|
[17:44:08] id-cacat: napa jasonleigh :"> ?? Pgn kelon lg ya...:">
[17:44:08] jasonleigh: senyum itu ibadah id-cacat :D tapi jangan senyum senyum di pinggir jalan yak:D
[17:44:09] mr.zaysan: nah kan:">pasti id-cacat ke inget yg semalem ya:">:-*ntar kelonan lagi yuk id-cacat:">
[17:44:10] jasonleigh: liatin apa botlly ^o) kug sampe mlotot gitu:-#
[17:44:10] id-cacat: wes elek guya guyu jasonleigh , ero bedes a kund ? Yo iku rupamu :D
[17:44:12] mr.zaysan: jgn ktwa trus jasonleigh gigi u ada cabe nya th:d
[17:44:13] jasonleigh: :"> <mesti lagi hulny ya id-cacat:d muka merah kayak nahan sesuatu:-= [05:44:06]
[17:44:13] id-cacat: serius amat u jasonleigh :S liat orang kenthu y ...:D
[17:44:14] mr.zaysan: jare ujub q,iku emot setan jasonleigh ^o)> :-|
[17:44:15] jasonleigh: :"> <mesti lagi hulny ya id-cacat:d muka merah kayak nahan sesuatu:-= [05:44:08]
[17:44:16] mr.zaysan: nah kan:">pasti jasonleigh ke inget yg semalem ya:">:-*ntar kelonan lagi yuk jasonleigh:">
[17:44:18] mr.zaysan: wes kriting lambe mu id-cacat :-#di bonding sana:d
[17:44:19] jasonleigh: yo guyu ae id-cacat ben gak cepet tuek:{
[17:44:20] botlly: gak gak apa na jasonleigh?
[17:44:21] jasonleigh: lambemu kriting % :-| keseringan nyocot:D
[17:44:21] mr.zaysan: ancen gak tau cuci muka kamu jasonleigh:s belek kug di bawa c8:-|x:)
[17:44:22] id-cacat: :-# gak gak apanya jasonleigh .?? Gk kuat anu ta.:D
[17:44:23] botlly: jasonleigh jgn make emod benik dunk :-#
[17:44:24] id-cacat: jasonleigh jgn gt akh tmbh pesek hidungmu:D
[17:44:24] mr.zaysan: kenafe mukamu botlly :-|og bengkok gitu:D
[17:44:24] jasonleigh: id-cacat anda terdeteksi maho sejati:d [05:44:22]
[17:44:25] botlly: warning, maho detector has found id-cacat the maho 8-)
[17:44:26] id-cacat: Maho terdeteksi has found botlly adlh Maho ^o)
[17:44:26] mr.zaysan: ndang ke wc botlly uju kentut di room:/
[17:44:26] jasonleigh: kamu maho ya botlly:s
[17:44:29] id-cacat: jasonleigh jg maho :D kmrn q liat mangkal d jl.mojopahit :D
[17:44:29] mr.zaysan: jare ujub q,iku emot setan id-cacat ^o)> :-|
[17:44:29] jasonleigh: nahan pipis ya botlly%)
[17:44:31] id-cacat: knp botlly ?? :D pgn beol ya...jgn buang d rum MUsisi_ASia
[17:44:31] jasonleigh: liatin apa id-cacat ^o) kug sampe mlotot gitu:-#
[17:44:31] botlly: apanya yg apa jasonleigh ^o)
[17:44:33] id-cacat: kalo d pkir2 jasonleigh tu cakep jg..Tp syg q males mikir :D
[17:44:33] jasonleigh: mangap terus id-cacat:d lama lama tak sumpel pake sempak e i-s-33:p
[17:44:35] id-cacat: serius amat u botlly :S liat orang kenthu y ...:D
[17:44:37] id-cacat: jasonleigh lo pgn jajan pake pengaman ya biar gk kena HIV :D
[17:44:38] MUsisi_ASia: bagi yg sering tekuni musik mari kita berbagi pengalaman atau pengetahuan disini ...thanks...
[17:44:38] MUsisi_ASia: This room is managed by i-s-33
[17:44:38] MUsisi_ASia: Currently in the room: botlly, i-s-33,botlly,mr.zaysan,id-cacat,jasonleigh,acteck
[17:44:39] botlly is now a moderator of this room
[17:44:40] jasonleigh: kentut akh....duuutzz:p
[17:44:41] id-cacat : ** mau hosting gratis? visit http://nenen.biz/ [17:44:39] **
[17:44:43] botlly ** Invite by i-s-33 to MUsisi_ASia **
[17:44:44] id-cacat : ** invited to room MUsisi_ASia by i-s-33 **
[17:44:45] botlly **Hosting murah di http://xtrsyz.net/ cuma 10rb/thun**
[17:44:46] id-cacat: mau apanya botlly kya iklan three aja :D
[17:47:16] acteck: Ada Udang di balik batu Sayang i lope yu:">
[17:53:51] jasonleigh : ** KETUA PSSI=DJOHAR ARIFIN JANCUK TAEK...SANGAT MEMALUKAN KALAH 10-0 DJOHAR JANCUK JANCUK JANCUK [17:53:46] **
[17:53:51] mr.zaysan : ** http://modbot.tk/ menyediakan berbagai macam jenis bot. [17:53:49] **
[17:54:40] MUsisi_ASia: bagi yg sering tekuni musik mari kita berbagi pengalaman atau pengetahuan disini ...thanks...
[17:54:40] MUsisi_ASia: This room is managed by i-s-33
[17:54:40] MUsisi_ASia: Currently in the room: botlly, i-s-33,botlly,mr.zaysan,id-cacat,jasonleigh,acteck
[17:54:43] id-cacat : ** butuh salome (satu lobang rame-rame), pvt id bathozai_x [17:54:39] **
[17:54:44] jasonleigh: kentut akh....duuutzz:p
[17:54:45] botlly ** Invite by i-s-33 to MUsisi_ASia **
[17:54:45] id-cacat : ** invited to room MUsisi_ASia by i-s-33 **
[17:54:49] id-cacat: mau apanya botlly kya iklan three aja :D
[17:54:49] mr.zaysan: jgn ktwa trus id-cacat gigi u ada cabe nya th:d
[17:54:49] jasonleigh: ancen gelo koe id-cacat:p dari tadi mangap mulu:d
[17:57:17] acteck: jinak jinak burung merpati,lebih jinak burung lelaki,burung merpati di pegang lari,burung lelaki di pegang berdiri:-|
[17:57:18] id-cacat: Sifat jelek burung laki2 : MALAS (Abis krja lgsg tidur) TAK SOPAN (stlh d layani dg baik justru muntah)
[18:03:53] mr.zaysan : ** y0k mampir k room "gift arayu" qta main sh0wer smbl uwik2 muach:D [18:03:49] **
[18:03:55] jasonleigh : ** Ayoo temukan teman kencanmu hanya di rum "Janda 25_40";) ;) [18:03:49] **
[18:03:56] mr.zaysan: kenafe matamu yg sebelah jasonleigh:d
[18:03:56] id-cacat: apaan tu..:D kya jaja miharja aja..
[18:03:58] i-s-33: .
[18:03:59] botlly: tenang ja, i-s-33 g dc room kok ;)
[18:04:00] mr.zaysan: tenang i-s-33,gak bakal dc room kug:~
[18:04:00] jasonleigh: gak dece room kug i-s-33:~ lanjutin aja cs'annya:~
[18:04:00] id-cacat: tenang aja i-s-33 u gak dc rum, tu bs ketik telek..
[18:04:02] mr.zaysan: kuapok botlly,jo ngutang pulsa mulu,biar gak dc:p
[18:04:04] jasonleigh: itulah derita kalo pulsa dapet ngutang botlly:p [06:03:59]
[18:04:04] id-cacat: botlly kalo dc :D naek genteng sana...
[18:04:04] botlly: gak gak apa na jasonleigh?
[18:04:05] mr.zaysan: kuapok id-cacat,jo ngutang pulsa mulu,biar gak dc:p
[18:04:06] id-cacat: :-# gak gak apanya jasonleigh .?? Gk kuat anu ta.:D
[18:04:06] botlly: gak gak apa na id-cacat?
[18:04:07] id-cacat: :-# gak gak apanya botlly .?? Gk kuat anu ta.:D
[18:04:08] botlly ** warning!! id-cacat the maho has detected **
[18:04:09] mr.zaysan: jgn ktwa trus id-cacat gigi u ada cabe nya th:d
[18:04:09] jasonleigh: itulah derita kalo pulsa dapet ngutang id-cacat:p [06:04:00]
[18:04:11] id-cacat: botlly jg maho :D kmrn q liat mangkal d jl.mojopahit :D
[18:04:11] mr.zaysan: kenafe mukamu id-cacat :-|og bengkok gitu:D
[18:04:12] botlly: warning, maho detector has found id-cacat the maho 8-)
[18:04:13] id-cacat: knp botlly tyank :"> pgn ajak uhuk uhuk lagi ya..
[18:04:18] jasonleigh: itulah derita kalo pulsa dapet ngutang id-cacat:p [06:04:03]
[18:04:20] jasonleigh: kamu maho ya id-cacat:s
[18:04:20] id-cacat: ya ya apa jasonleigh , kya iklan KB aja ''ya ya ya '' :)
[18:04:21] botlly: apanya yg apa id-cacat ^o)
[18:04:21] mr.zaysan: ndang ke wc botlly uju kentut di room:/
[18:04:22] jasonleigh: id-cacat anda terdeteksi maho sejati:d [06:04:07]
[18:04:23] MUsisi_ASia: wahed-192 [29] (paintwars-paintemoticon) has entered
[18:04:23] id-cacat: serius amat u botlly :S liat orang kenthu y ...:D
[18:04:23] mr.zaysan: nah kan:">pasti id-cacat ke inget yg semalem ya:">:-*ntar kelonan lagi yuk id-cacat:">
[18:04:25] id-cacat: jasonleigh jg maho :D kmrn q liat mangkal d jl.mojopahit :D
[18:04:25] jasonleigh: nahan pipis ya botlly%)
[18:04:27] mr.zaysan: jangan sok imut id-cacat,,kamu tetep imutan i-s-33:x
[18:04:27] jasonleigh: senyum itu ibadah id-cacat :D tapi jangan senyum senyum di pinggir jalan yak:D
[18:04:28] id-cacat: knp jasonleigh tyank :"> pgn ajak uhuk uhuk lagi ya..
[18:04:29] mr.zaysan: jare ujub q,iku emot setan botlly ^o)> :-|
[18:04:29] jasonleigh: liatin apa botlly ^o) kug sampe mlotot gitu:-#
[18:04:29] botlly: apanya yg apa jasonleigh ^o)
[18:04:31] id-cacat: serius amat u jasonleigh :S liat orang kenthu y ...:D
[18:04:32] mr.zaysan: wes kriting lambe mu id-cacat :-#di bonding sana:d
[18:04:32] jasonleigh: mangap terus id-cacat:d lama lama tak sumpel pake sempak e i-s-33:p
[18:04:34] mr.zaysan: jgn ktwa trus jasonleigh gigi u ada cabe nya th:d
[18:04:34] id-cacat: jasonleigh lo pgn jajan pake pengaman ya biar gk kena HIV :D
[18:04:36] mr.zaysan: jare ujub q,iku emot setan jasonleigh ^o)> :-|
[18:04:40] jasonleigh: :"> <mesti lagi hulny ya id-cacat:d muka merah kayak nahan sesuatu:-= [06:04:29]
[18:04:40] MUsisi_ASia: wahed-192 [29] (paintwars-paintemoticon) has left
[18:04:40] id-cacat: napa jasonleigh :"> ?? Pgn kelon lg ya...:">
[18:04:41] mr.zaysan: nah kan:">pasti jasonleigh ke inget yg semalem ya:">:-*ntar kelonan lagi yuk jasonleigh:">
[18:04:41] MUsisi_ASia: bagi yg sering tekuni musik mari kita berbagi pengalaman atau pengetahuan disini ...thanks...
[18:04:41] MUsisi_ASia: This room is managed by i-s-33
[18:04:41] MUsisi_ASia: Currently in the room: botlly, i-s-33,botlly,mr.zaysan,id-cacat,jasonleigh,acteck
[18:04:42] jasonleigh: :"> <mesti lagi hulny ya id-cacat:d muka merah kayak nahan sesuatu:-= [06:04:40]
[18:04:46] id-cacat : ** REG NEW MERCHANT, IDR, pvt angel_qyuts [18:04:41] **
[18:04:46] botlly ** Invite by i-s-33 to MUsisi_ASia **
[18:04:48] id-cacat : ** invited to room MUsisi_ASia by i-s-33 **
[18:04:49] id-cacat: ada apa yayank botlly pgn umpuk kya kmrn ya..:~
[18:04:59] MUsisi_ASia: sunshine.aaa [6] has entered
[18:05:39] i-s-33: wc
[18:05:41] i-s-33: Wb
[18:05:41] jasonleigh: ikut wb juga dah:~
[18:05:43] mr.zaysan: welcome back:)
[18:06:06] MUsisi_ASia: sunshine.aaa [6] has left
[18:07:19] acteck: Ga punya pendirian, bikin jemu. Ga mau sendirian, maunya bobo sama kamu.:">
[18:07:20] id-cacat: mau apanya acteck kya iklan three aja :D
[18:07:20] mr.zaysan: jgn ktwa trus id-cacat gigi u ada cabe nya th:d
[18:07:20] jasonleigh: ancen gelo koe id-cacat:p dari tadi mangap mulu:d
[18:13:54] mr.zaysan : ** TERIMA BIKIN LOGO ID,INFO PV ADMIN BOT ato loe_bakal_naksir_gw [18:13:51] **
[18:13:57] jasonleigh : ** Tersedia id acc luar negeri diantarax America,Italy,Germany,France,Brazil,Australia,Portugal,Spain dan US virgin island,harga cm 10rb untuk pemesanan 3 id.Bagi yg minat silahkan pvt pecun_cayooeuy:x :x [18:13:54] **
[18:13:57] botlly: ciee ciee :D jasonleigh lope lope
[18:13:57] id-cacat: dalem tyank jasonleigh :"> nanen nipok kya kmrn ya..
[18:13:59] mr.zaysan: bah:d jasonleigh, pake BH yg bener lah:d jangan pakek di mata:d
[18:13:59] id-cacat: wes elek guya guyu botlly , ero bedes a kund ? Yo iku rupamu :D
[18:13:59] botlly: apana yg dalem id-cacat, bkin penasaran aja:">
[18:14:01] jasonleigh: ancen gelo koe botlly:p dari tadi mangap mulu:d
[18:14:01] mr.zaysan: jgn ktwa trus botlly gigi u ada cabe nya th:d
[18:14:01] id-cacat: dalem apan'y botlly :-# bkin pnsrn aja..
[18:14:01] botlly: warning, maho detector has found id-cacat the maho 8-)
[18:14:03] jasonleigh: :"> <mesti lagi hulny ya id-cacat:d muka merah kayak nahan sesuatu:-= [06:13:58]
[18:14:03] mr.zaysan: nah kan:">pasti id-cacat ke inget yg semalem ya:">:-*ntar kelonan lagi yuk id-cacat:">
[18:14:04] id-cacat: botlly jg maho :D kmrn q liat mangkal d jl.mojopahit :D
[18:14:05] jasonleigh: yo guyu ae id-cacat ben gak cepet tuek:{
[18:14:05] mr.zaysan: jgn ktwa trus id-cacat gigi u ada cabe nya th:d
[18:14:06] id-cacat: ya ya apa jasonleigh , kya iklan KB aja ''ya ya ya '' :)
[18:14:07] botlly: apanya yg apa id-cacat ^o)
[18:14:08] mr.zaysan: kenafe mukamu id-cacat :-|og bengkok gitu:D
[18:14:09] id-cacat: knp jasonleigh tyank :"> pgn ajak uhuk uhuk lagi ya..
[18:14:10] mr.zaysan: ndang ke wc botlly uju kentut di room:/
[18:14:12] jasonleigh: kamu maho ya id-cacat:s
[18:14:13] id-cacat: knp botlly tyank :"> pgn ajak uhuk uhuk lagi ya..
[18:14:13] mr.zaysan: nah kan:">pasti jasonleigh ke inget yg semalem ya:">:-*ntar kelonan lagi yuk jasonleigh:">
[18:14:13] jasonleigh: nahan pipis ya botlly%)
[18:14:15] id-cacat: jasonleigh jg maho :D kmrn q liat mangkal d jl.mojopahit :D
[18:14:15] mr.zaysan: jangan sok imut id-cacat,,kamu tetep imutan i-s-33:x
[18:14:15] jasonleigh: ancen gelo koe id-cacat:p dari tadi mangap mulu:d
[18:14:17] mr.zaysan: jare ujub q,iku emot setan botlly ^o)> :-|
[18:14:17] jasonleigh: senyum itu ibadah id-cacat :D tapi jangan senyum senyum di pinggir jalan yak:D
[18:14:17] id-cacat: wes elek guya guyu jasonleigh , ero bedes a kund ? Yo iku rupamu :D
[18:14:19] MUsisi_ASia: mel35.- [35] has entered
[18:14:19] jasonleigh: liatin apa botlly ^o) kug sampe mlotot gitu:-#
[18:14:19] id-cacat: serius amat u jasonleigh :S liat orang kenthu y ...:D
[18:14:19] botlly: apanya yg apa jasonleigh ^o)
[18:14:20] mr.zaysan: jgn ktwa trus jasonleigh gigi u ada cabe nya th:d
[18:14:21] jasonleigh: :"> <mesti lagi hulny ya id-cacat:d muka merah kayak nahan sesuatu:-= [06:14:08]
[18:14:23] mr.zaysan: jare ujub q,iku emot setan jasonleigh ^o)> :-|
[18:14:23] id-cacat: serius amat u botlly :S liat orang kenthu y ...:D
[18:14:24] jasonleigh: :"> <mesti lagi hulny ya id-cacat:d muka merah kayak nahan sesuatu:-= [06:14:13]
[18:14:25] mr.zaysan: wes kriting lambe mu id-cacat :-#di bonding sana:d
[18:14:25] id-cacat: napa jasonleigh :"> ?? Pgn kelon lg ya...:">
[18:14:26] jasonleigh: mangap terus id-cacat:d lama lama tak sumpel pake sempak e i-s-33:p
[18:14:28] jasonleigh: lambemu kriting % :-| keseringan nyocot:D
[18:14:28] mr.zaysan: ancen gak tau cuci muka kamu jasonleigh:s belek kug di bawa c8:-|x:)
[18:14:28] id-cacat: jasonleigh lo pgn jajan pake pengaman ya biar gk kena HIV :D
[18:14:29] jasonleigh: hulny ya id-cacat:">
[18:14:30] id-cacat: jasonleigh jgn gt akh tmbh pesek hidungmu:D
[18:14:43] MUsisi_ASia: bagi yg sering tekuni musik mari kita berbagi pengalaman atau pengetahuan disini ...thanks...
[18:14:43] MUsisi_ASia: This room is managed by i-s-33
[18:14:43] MUsisi_ASia: Currently in the room: botlly, i-s-33,botlly,mr.zaysan,mel35.-,id-cacat,jasonleigh,acteck
[18:14:46] id-cacat : ** Mau nama domain gratis? visit http://xtrsyz.com/ (domain share) [18:14:44] **
[18:14:46] botlly ** Invite by i-s-33 to MUsisi_ASia **
[18:14:47] jasonleigh: kentut akh....duuutzz:p
[18:14:48] id-cacat : ** invited to room MUsisi_ASia by i-s-33 **
[18:14:48] botlly **Domain .com .net .org .us dll cuma 77rb! http://xtrsyz.net/**
[18:16:12] mel35.-: ?
[18:16:13] i-s-33: Wb
[18:16:14] jasonleigh: ikut wb juga dah:~
[18:16:15] mr.zaysan: welcome back:)
[18:16:31] mel35.-: .is knpa nga kase lep bot d rum l kt
[18:16:31] id-cacat: lep lep o :{ gk ngurus kwe...bah lep bah gak
[18:16:31] botlly: mel35.- lep aja gak usah ragu ;)
[18:16:32] jasonleigh: mel35.- kug ngeyel:/ di bilang aku bukan bot:/ aku ini pejuang cinta:">
[18:16:32] mr.zaysan: mana bot mel35.-:p gak ada bot tuch:p
[18:16:33] botlly: id-cacat lep aja gak usah ragu ;)
[18:16:34] mr.zaysan: melet" lu id-cacat kayak guguk habis lari":p
[18:16:34] id-cacat: :-# gak gak apanya botlly .?? Gk kuat anu ta.:D
[18:16:36] mr.zaysan: kenafe matamu yg sebelah botlly:d
[18:16:36] id-cacat: knp botlly tyank :"> pgn ajak uhuk uhuk lagi ya..
[18:16:36] botlly ** warning!! id-cacat the maho has detected **
[18:16:37] jasonleigh: kamu maho ya id-cacat:s
[18:16:38] mr.zaysan: kenafe mukamu id-cacat :-|og bengkok gitu:D
[18:16:39] jasonleigh: :"> <mesti lagi hulny ya id-cacat:d muka merah kayak nahan sesuatu:-= [06:16:36]
[18:16:39] id-cacat: botlly jg maho :D kmrn q liat mangkal d jl.mojopahit :D
[18:16:40] mr.zaysan: nah kan:">pasti id-cacat ke inget yg semalem ya:">:-*ntar kelonan lagi yuk id-cacat:">
[18:16:41] id-cacat: ya ya apa jasonleigh , kya iklan KB aja ''ya ya ya '' :)
[18:16:43] jasonleigh: ancen gelo koe id-cacat:p dari tadi mangap mulu:d
[18:16:43] mr.zaysan: nah kan:">pasti jasonleigh ke inget yg semalem ya:">:-*ntar kelonan lagi yuk jasonleigh:">
[18:16:44] id-cacat: napa jasonleigh :"> ?? Pgn kelon lg ya...:">
[18:16:45] jasonleigh: senyum itu ibadah id-cacat :D tapi jangan senyum senyum di pinggir jalan yak:D
[18:16:45] mr.zaysan: jgn ktwa trus id-cacat gigi u ada cabe nya th:d
[18:16:46] jasonleigh: :"> <mesti lagi hulny ya id-cacat:d muka merah kayak nahan sesuatu:-= [06:16:44]
[18:16:46] mr.zaysan: jangan sok imut id-cacat,,kamu tetep imutan i-s-33:x
[18:16:47] id-cacat: knp jasonleigh tyank :"> pgn ajak uhuk uhuk lagi ya..
[18:16:48] mr.zaysan: jgn ktwa trus jasonleigh gigi u ada cabe nya th:d
[18:16:49] jasonleigh: :"> <mesti lagi hulny ya id-cacat:d muka merah kayak nahan sesuatu:-= [06:16:47]
[18:23:55] mr.zaysan : ** tanpamu aku galau..:'( mau gk galau??? Yuk join rum "cinta nirwana" di jamin gk galau lg:D [18:23:52] **
[18:23:57] jasonleigh : ** butuh idr? pv "uchueqsz" thank [18:23:55] **
[18:23:58] id-cacat: trima kasih kmbli jasonleigh :)
[18:23:59] mr.zaysan: jangan sok imut id-cacat,,kamu tetep imutan i-s-33:x
[18:24:04] jasonleigh: senyum itu ibadah id-cacat :D tapi jangan senyum senyum di pinggir jalan yak:D
[18:24:05] id-cacat: knp jasonleigh tyank :"> pgn ajak uhuk uhuk lagi ya..
[18:24:05] mr.zaysan: jgn ktwa trus jasonleigh gigi u ada cabe nya th:d
[18:24:07] mr.zaysan: nah kan:">pasti id-cacat ke inget yg semalem ya:">:-*ntar kelonan lagi yuk id-cacat:">
[18:24:08] jasonleigh: :"> <mesti lagi hulny ya id-cacat:d muka merah kayak nahan sesuatu:-= [06:24:05]
[18:24:08] id-cacat: ya ya apa jasonleigh , kya iklan KB aja ''ya ya ya '' :)
[18:24:08] botlly: apanya yg apa id-cacat ^o)
[18:24:09] mr.zaysan: jare ujub q,iku emot setan botlly ^o)> :-|
[18:24:11] id-cacat: knp botlly tyank :"> pgn ajak uhuk uhuk lagi ya..
[18:24:11] jasonleigh: liatin apa botlly ^o) kug sampe mlotot gitu:-#
[18:24:11] botlly: apanya yg apa jasonleigh ^o)
[18:24:12] mr.zaysan: jare ujub q,iku emot setan jasonleigh ^o)> :-|
[18:24:13] jasonleigh: :"> <mesti lagi hulny ya id-cacat:d muka merah kayak nahan sesuatu:-= [06:24:11]
[18:24:14] id-cacat: serius amat u jasonleigh :S liat orang kenthu y ...:D
[18:24:14] mr.zaysan: wes kriting lambe mu id-cacat :-#di bonding sana:d
[18:24:17] id-cacat: serius amat u botlly :S liat orang kenthu y ...:D
[18:24:19] id-cacat: napa jasonleigh :"> ?? Pgn kelon lg ya...:">
[18:24:20] jasonleigh: lambemu kriting % :-| keseringan nyocot:D
[18:24:20] botlly: jasonleigh jgn make emod benik dunk :-#
[18:24:22] id-cacat: jasonleigh jgn gt akh tmbh pesek hidungmu:D
[18:24:24] id-cacat: Maho terdeteksi has found botlly adlh Maho ^o)
[18:24:26] mr.zaysan: ancen gak tau cuci muka kamu jasonleigh:s belek kug di bawa c8:-|x:)
[18:24:28] mr.zaysan: kenafe mukamu botlly :-|og bengkok gitu:D
[18:24:30] mr.zaysan: jare ujub q,iku emot setan id-cacat ^o)> :-|
[18:24:32] jasonleigh: :"> <mesti lagi hulny ya id-cacat:d muka merah kayak nahan sesuatu:-= [06:24:19]
[18:24:34] jasonleigh: kamu maho ya botlly:s
[18:24:35] id-cacat: jasonleigh jg maho :D kmrn q liat mangkal d jl.mojopahit :D
[18:24:35] mr.zaysan: jgn ktwa trus id-cacat gigi u ada cabe nya th:d
[18:24:36] jasonleigh: liatin apa id-cacat ^o) kug sampe mlotot gitu:-#
[18:24:40] jasonleigh: ancen gelo koe id-cacat:p dari tadi mangap mulu:d
[18:24:44] MUsisi_ASia: bagi yg sering tekuni musik mari kita berbagi pengalaman atau pengetahuan disini ...thanks...
[18:24:44] MUsisi_ASia: This room is managed by i-s-33
[18:24:44] MUsisi_ASia: Currently in the room: botlly, i-s-33,botlly,mr.zaysan,mel35.-,id-cacat,jasonleigh,acteck
[18:24:47] id-cacat : ** pengen pnya mobil,rumah,WIL,PIL, dll, pvt id dillah_keny [18:24:44] **
[18:24:48] botlly ** Invite by i-s-33 to MUsisi_ASia **
[18:24:49] id-cacat : ** invited to room MUsisi_ASia by i-s-33 **
[18:24:51] id-cacat: ada apa yayank botlly pgn umpuk kya kmrn ya..:~
[18:28:28] mel35.-: .
[18:28:28] mr.zaysan: tenang mel35.-,gak bakal dc room kug:~
[18:28:28] id-cacat: tenang aja mel35.- u gak dc rum, tu bs ketik telek..
[18:28:30] botlly: tenang ja, mel35.- g dc room kok ;)
[18:28:31] mr.zaysan: kuapok id-cacat,jo ngutang pulsa mulu,biar gak dc:p
[18:28:31] id-cacat: botlly kalo dc :D naek genteng sana...
[18:28:32] jasonleigh: itulah derita kalo pulsa dapet ngutang id-cacat:p [06:28:29]
[18:28:34] botlly: gak gak apa na id-cacat?
[18:28:34] id-cacat: :-# gak gak apanya botlly .?? Gk kuat anu ta.:D
[18:28:38] mr.zaysan: kenafe matamu yg sebelah botlly:d
[18:28:39] botlly ** warning!! id-cacat the maho has detected **
[18:28:39] jasonleigh: itulah derita kalo pulsa dapet ngutang botlly:p [06:28:30]
[18:28:39] id-cacat: botlly jg maho :D kmrn q liat mangkal d jl.mojopahit :D
[18:28:40] mr.zaysan: jgn ktwa trus id-cacat gigi u ada cabe nya th:d
[18:28:41] jasonleigh: ancen gelo koe id-cacat:p dari tadi mangap mulu:d
[18:28:42] mr.zaysan: kenafe mukamu id-cacat :-|og bengkok gitu:D
[18:28:43] jasonleigh: kamu maho ya id-cacat:s
[18:28:43] id-cacat: kalo d pkir2 jasonleigh tu cakep jg..Tp syg q males mikir :D
[18:28:47] jasonleigh: mangap terus id-cacat:d lama lama tak sumpel pake sempak e i-s-33:p
[18:28:47] id-cacat: jasonleigh lo pgn jajan pake pengaman ya biar gk kena HIV :D
[18:28:55] MUsisi_ASia: mel35.- [35] has left
[18:33:57] mr.zaysan : ** y0k mampir k room "gift arayu" qt main sh0wes smbl uwik2 muach:D [18:33:54] **
[18:33:59] jasonleigh : ** indobot vip <room buat invite bot. [18:33:56] **
[18:34:45] MUsisi_ASia: bagi yg sering tekuni musik mari kita berbagi pengalaman atau pengetahuan disini ...thanks...
[18:34:45] MUsisi_ASia: This room is managed by i-s-33
[18:34:45] MUsisi_ASia: Currently in the room: botlly, i-s-33,botlly,mr.zaysan,id-cacat,jasonleigh,acteck
[18:34:48] id-cacat : ** http://modbot.tk/ menyediakan berbagai macam jenis bot. [18:34:46] **
[18:34:49] botlly ** Invite by i-s-33 to MUsisi_ASia **
[18:34:50] id-cacat : ** invited to room MUsisi_ASia by i-s-33 **
[18:37:27] acteck: Ga punya pendirian, bikin jemu. Ga mau sendirian, maunya bobo sama kamu.:">
[18:37:27] id-cacat: mau apanya acteck kya iklan three aja :D
[18:37:28] jasonleigh: kentut akh....duuutzz:p
[18:37:28] mr.zaysan: jgn ktwa trus id-cacat gigi u ada cabe nya th:d
[18:37:30] jasonleigh: ancen gelo koe id-cacat:p dari tadi mangap mulu:d
[18:39:14] MUsisi_ASia: i-s-33 [18] (paintwars-paintemoticon) has left
[18:39:14] acteck: ikut agan i-s-33 left 8-)
[18:39:14] id-cacat: lep jg akh :( gk ada i-s-33
[18:39:14] botlly: lep juga ah, ga ada i-s-33 di MUsisi_ASia :|
[18:39:15] MUsisi_ASia: mr.zaysan [14] has left
[18:39:16] MUsisi_ASia: acteck [11] has left
[18:39:16] jasonleigh: juaaaah(vamp) belum uik uik udah di usir sama i-s-33 yg kangen invite di "indobot vip" ya(bum)
[18:39:16] MUsisi_ASia: id-cacat [15] has left
[18:39:20] botlly: id-cacat lep aja gak usah ragu ;)

No comments:

Post a Comment