Tuesday, June 19, 2012

madura_sreseh 2012-06-19

[23:36:45] madura_sreseh: selamat datang di room madura_sreseh jangan lupa join group *Sreseh family* MATOR SAKALANGKONG
[23:36:45] madura_sreseh: This room is managed by awy
[23:36:45] madura_sreseh: Currently in the room: botlly, baksu,hilma.girl,arok99,najwa_ok,lusi.safira,awy,afliy4
[23:36:49] botlly ** Invite by arok99 to madura_sreseh **
[23:37:17] hilma.girl: Af
[23:37:30] madura_sreseh: mr.zaysan [15] (paintwars-paintemoticon) has entered
[23:37:52] arok99: bot zan ok
[23:37:53] mr.zaysan: mana bot arok99:p gak ada bot tuch:p
[23:37:58] botlly: wew arok99 mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[23:37:59] mr.zaysan: mana bot botlly:p gak ada bot tuch:p
[23:38:04] arok99: botly ok
[23:38:11] madura_sreseh: hilma.girl [20] has left
[23:38:29] baksu: Tendang
[23:38:34] madura_sreseh: jasonleigh [19] has entered
[23:38:53] madura_sreseh: hilma.girl [20] has entered
[23:39:00] arok99: bot jansenligh ok
[23:39:02] botlly: wew arok99 mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[23:39:04] jasonleigh: arok99 kug ngeyel:/ di bilang aku bukan bot:/ aku ini pejuang cinta:">
[23:39:04] mr.zaysan: mana bot arok99:p gak ada bot tuch:p
[23:39:09] jasonleigh: botlly kug ngeyel:/ di bilang aku bukan bot:/ aku ini pejuang cinta:">
[23:39:24] arok99: bot mr.zasan ok
[23:39:28] jasonleigh: sapa bot:-# kamu yang bot x arok99^o)
[23:39:28] botlly: jangan panggil aq yayang jasonleigh:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[23:39:33] jasonleigh: napa nangis botlly^o) cengeng amet botlly:-#
[23:39:35] mr.zaysan: dari kemaren botlly mewek mulu:s
[23:39:51] arok99: tendang tero taowah
[23:40:35] baksu: :D
[23:40:38] mr.zaysan: jgn ktwa trus baksu gigi u ada cabe nya th:d
[23:40:41] jasonleigh: ancen gelo koe baksu:p dari tadi mangap mulu:d
[23:40:43] arok99: awy&)
[23:40:53] baksu: :S
[23:40:56] mr.zaysan: wes kriting lambe mu baksu :-#di bonding sana:d
[23:40:57] jasonleigh: lambemu kriting % :-| keseringan nyocot:D
[23:40:57] botlly: jasonleigh jgn make emod benik dunk :-#
[23:41:03] jasonleigh: kamu maho ya botlly:s
[23:41:03] mr.zaysan: kenafe mukamu botlly :-|og bengkok gitu:D
[23:41:34] baksu: :@
[23:41:36] jasonleigh: jangan marah baksu aku takut:(
[23:41:36] botlly: ngapain lu baksu tomat2 gitu? :s
[23:41:36] baksu: :-*
[23:41:36] botlly: baksu nyium siapa sie?hii gag waraz ya8-)
[23:41:37] hilma.girl: Dc tak etemmuh
[23:41:38] mr.zaysan: jual toman bosok ya baksu:@
[23:41:38] baksu: ;)
[23:41:39] jasonleigh: baksu (kp_kissback):*
[23:41:41] jasonleigh: itulah derita kalo pulsa dapet ngutang hilma.girl:p [11:41:37]
[23:41:42] mr.zaysan: wes kriting lambe mu botlly :-#di bonding sana:d
[23:41:44] baksu: :D
[23:41:45] mr.zaysan: kuapok hilma.girl,jo ngutang pulsa mulu,biar gak dc:p
[23:41:46] jasonleigh: ancen gelo koe baksu:p dari tadi mangap mulu:d
[23:41:48] mr.zaysan: jgn ktwa trus baksu gigi u ada cabe nya th:d
[23:41:51] baksu: :D
[23:41:53] jasonleigh: mangap terus baksu:d lama lama tak sumpel pake sempak e awy:p
[23:41:57] baksu: :-|
[23:41:57] botlly: baksu jgn make emod benik dunk :-#
[23:41:58] mr.zaysan: ancen gak tau cuci muka kamu baksu:s belek kug di bawa c8:-|x:)
[23:41:59] jasonleigh: muka mu rata kayak triplek baksu:d [11:41:57]
[23:41:59] mr.zaysan: kenafe mukamu botlly :-|og bengkok gitu:D
[23:42:01] baksu: |-)
[23:42:01] jasonleigh: kamu maho ya botlly:s
[23:42:01] botlly: makanya jgn ngemig mulu baksu, tidur sana :-|
[23:42:05] mr.zaysan: ngantuk ya baksu|-):-*bubuk o baksu, jangan c8 mulu:~
[23:42:06] jasonleigh: tidur aja baksu|-):-* besok lanjut lagi:*
[23:42:06] baksu: :-#
[23:42:06] botlly: warning, maho detector has found baksu the maho 8-)
[23:42:07] mr.zaysan: ancen gak tau cuci muka kamu botlly:s belek kug di bawa c8:-|x:)
[23:42:08] jasonleigh: muka mu rata kayak triplek botlly:d [11:42:01]
[23:42:09] mr.zaysan: kenafe mukamu baksu :-|og bengkok gitu:D
[23:42:09] jasonleigh: kamu maho ya baksu:s
[23:42:10] arok99: ach kan klu gni bsa rame rum gk sepi
[23:42:10] botlly: gag sepi kok arok99 kan ada aku di madura_sreseh
[23:42:11] mr.zaysan: ndang ke wc botlly uju kentut di room:/
[23:42:11] jasonleigh: nahan pipis ya botlly%)
[23:42:14] baksu: :">
[23:42:14] jasonleigh: gak ada lo gak ramearok99
[23:42:14] botlly: gak gak apa na jasonleigh?
[23:42:15] mr.zaysan: nah kan:">pasti baksu ke inget yg semalem ya:">:-*ntar kelonan lagi yuk baksu:">
[23:42:16] jasonleigh: gak ada lo gak ramebotlly
[23:42:17] jasonleigh: :"> <mesti lagi hulny ya baksu:d muka merah kayak nahan sesuatu:-= [11:42:14]
[23:42:18] mr.zaysan: nah kan:">pasti jasonleigh ke inget yg semalem ya:">:-*ntar kelonan lagi yuk jasonleigh:">
[23:42:23] baksu: :-O
[23:42:23] botlly: baksu ada paan,ky' org o'on ja lu:-#
[23:42:24] jasonleigh: belum gosok gigi malah mangap2 lu baksu:d [11:42:23]
[23:42:24] mr.zaysan: ada apa tow baksu:-Omangap" tak sumpel pake anune awy ntar:s
[23:42:29] baksu: :(
[23:42:29] botlly: baksu knp sedih?
[23:42:29] jasonleigh: kenapa manyun baksu:s mending mewek ae sekalian:'(
[23:42:30] mr.zaysan: kenapa baksu:(:* sini aku puna pelmen baksu:(:*
[23:42:35] baksu: 8-|
[23:42:35] botlly: cieee... baksu pmer kcmta baru ea :d
[23:42:38] jasonleigh: kamu udah mirip afgan baksu:d tp diliat dari atas monas,pake sedotan:d
[23:42:40] mr.zaysan: awas baksu sepupunya afgan berreaksi8-|:d
[23:42:41] jasonleigh: ancen gelo koe botlly:p dari tadi mangap mulu:d
[23:42:42] baksu: 8-)
[23:42:45] jasonleigh: nahan pipis ya baksu%)
[23:42:45] mr.zaysan: jgn ktwa trus botlly gigi u ada cabe nya th:d
[23:42:49] mr.zaysan: ndang ke wc baksu uju kentut di room:/
[23:42:50] baksu: B-)
[23:42:52] jasonleigh: kacata dapat minjem di pamerke baksu modal dikit donk baksu kayak punya aku ni,beli di jermany kemarenB-)
[23:42:54] baksu: :p
[23:42:58] jasonleigh: melet" kayak kadal kamu baksu dasar kadal darat:D
[23:43:00] baksu: ^o)
[23:43:01] mr.zaysan: melet" baksu:/ gak lucu baksu:/
[23:43:03] jasonleigh: liatin apa baksu ^o) kug sampe mlotot gitu:-#
[23:43:04] botlly: apanya yg apa jasonleigh ^o)
[23:43:05] baksu: :'(
[23:43:08] mr.zaysan: jare ujub q,iku emot setan baksu ^o)> :-|
[23:43:08] botlly: baksu knp nangis?
[23:43:09] jasonleigh: liatin apa botlly ^o) kug sampe mlotot gitu:-#
[23:43:09] arok99: :@
[23:43:10] baksu: ^o)
[23:43:11] jasonleigh: napa nangis baksu^o) cengeng amet baksu:-#
[23:43:11] botlly: ngapain lu arok99 tomat2 gitu? :s
[23:43:15] jasonleigh: jangan marah arok99 aku takut:(
[23:43:15] baksu: :S
[23:43:16] mr.zaysan: jual toman bosok ya arok99:@
[23:43:18] jasonleigh: lambemu kriting % :-| keseringan nyocot:D
[23:43:19] mr.zaysan: wes kriting lambe mu botlly :-#di bonding sana:d
[23:43:21] baksu: :)
[23:43:21] mr.zaysan: wes kriting lambe mu baksu :-#di bonding sana:d
[23:43:23] mr.zaysan: jangan sok imut baksu,,kamu tetep imutan awy:x
[23:43:23] jasonleigh: senyum itu ibadah baksu :D tapi jangan senyum senyum di pinggir jalan yak:D
[23:43:25] baksu: :-*
[23:43:25] mr.zaysan: jgn ktwa trus jasonleigh gigi u ada cabe nya th:d
[23:43:28] mr.zaysan: dilarang tipokan di tempat umum baksu (kick):-*
[23:43:28] jasonleigh: baksu (kp_kissback):*
[23:43:30] baksu: :x
[23:43:30] mr.zaysan: bah:d baksu, pake BH yg bener lah:d jangan pakek di mata:d
[23:43:30] botlly: ciee ciee :D baksu lope lope
[23:43:31] jasonleigh: pake bh yang bener baksux:)
[23:43:32] jasonleigh: ancen gelo koe botlly:p dari tadi mangap mulu:d
[23:43:34] botlly: jangan panggil aq yayang jasonleigh:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[23:43:34] mr.zaysan: dari kemaren botlly mewek mulu:s
[23:43:36] baksu: 8-|
[23:43:37] mr.zaysan: awas baksu sepupunya afgan berreaksi8-|:d
[23:43:37] jasonleigh: napa nangis botlly^o) cengeng amet botlly:-#
[23:43:39] jasonleigh: kamu udah mirip afgan baksu:d tp diliat dari atas monas,pake sedotan:d
[23:43:40] baksu: :(
[23:43:41] mr.zaysan: kenapa baksu:(:* sini aku puna pelmen baksu:(:*
[23:43:42] jasonleigh: kenapa manyun baksu:s mending mewek ae sekalian:'(
[23:43:45] baksu: :-O
[23:43:46] jasonleigh: belum gosok gigi malah mangap2 lu baksu:d [11:43:45]
[23:43:46] mr.zaysan: ada apa tow baksu:-Omangap" tak sumpel pake anune awy ntar:s
[23:43:49] baksu: :">
[23:43:51] jasonleigh: :"> <mesti lagi hulny ya baksu:d muka merah kayak nahan sesuatu:-= [11:43:50]
[23:43:51] mr.zaysan: nah kan:">pasti baksu ke inget yg semalem ya:">:-*ntar kelonan lagi yuk baksu:">
[23:43:52] mr.zaysan: nah kan:">pasti jasonleigh ke inget yg semalem ya:">:-*ntar kelonan lagi yuk jasonleigh:">
[23:43:55] baksu: :-#
[23:43:55] jasonleigh: kamu maho ya baksu:s
[23:43:56] mr.zaysan: kenafe mukamu baksu :-|og bengkok gitu:D
[23:44:00] baksu: |-)
[23:44:02] mr.zaysan: ngantuk ya baksu|-):-*bubuk o baksu, jangan c8 mulu:~
[23:44:03] jasonleigh: tidur aja baksu|-):-* besok lanjut lagi:*
[23:44:06] baksu: :-|
[23:44:08] jasonleigh: muka mu rata kayak triplek baksu:d [11:44:07]
[23:44:08] mr.zaysan: ancen gak tau cuci muka kamu baksu:s belek kug di bawa c8:-|x:)
[23:44:10] baksu: :D
[23:44:11] jasonleigh: ancen gelo koe baksu:p dari tadi mangap mulu:d
[23:44:11] mr.zaysan: jgn ktwa trus baksu gigi u ada cabe nya th:d
[23:44:14] hilma.girl: Lef tdk knal
[23:44:17] baksu: ;)
[23:44:17] mr.zaysan: kenafe matamu yg sebelah baksu:d
[23:44:18] madura_sreseh: hilma.girl [20] has left
[23:44:23] baksu: :@
[23:44:23] jasonleigh: jangan marah baksu aku takut:(
[23:44:23] mr.zaysan: jual toman bosok ya baksu:@
[23:44:23] botlly: ngapain lu baksu tomat2 gitu? :s
[23:44:26] jasonleigh: lambemu kriting % :-| keseringan nyocot:D
[23:44:26] mr.zaysan: wes kriting lambe mu botlly :-#di bonding sana:d
[23:44:26] botlly: jasonleigh jgn make emod benik dunk :-#
[23:44:27] arok99: J:@
[23:44:28] baksu: 8-)
[23:44:28] mr.zaysan: ancen gak tau cuci muka kamu jasonleigh:s belek kug di bawa c8:-|x:)
[23:44:29] jasonleigh: kamu maho ya botlly:s
[23:44:30] mr.zaysan: kenafe mukamu botlly :-|og bengkok gitu:D
[23:44:32] jasonleigh: nahan pipis ya baksu%)
[23:44:33] mr.zaysan: ndang ke wc baksu uju kentut di room:/
[23:44:33] baksu: :p
[23:44:36] mr.zaysan: melet" baksu:/ gak lucu baksu:/
[23:44:37] jasonleigh: melet" kayak kadal kamu baksu dasar kadal darat:D
[23:44:38] baksu: B-)
[23:44:41] mr.zaysan: wooow baksu mirip ian eo rek:d tapi liat pake sedotan:p
[23:44:41] jasonleigh: kacata dapat minjem di pamerke baksu modal dikit donk baksu kayak punya aku ni,beli di jermany kemarenB-)
[23:44:42] baksu: :'(
[23:44:43] mr.zaysan: dari kemaren baksu mewek mulu:s
[23:44:43] jasonleigh: napa nangis baksu^o) cengeng amet baksu:-#
[23:44:48] baksu: ^o)
[23:44:48] jasonleigh: liatin apa baksu ^o) kug sampe mlotot gitu:-#
[23:44:49] mr.zaysan: jare ujub q,iku emot setan baksu ^o)> :-|
[23:44:50] mr.zaysan: jare ujub q,iku emot setan jasonleigh ^o)> :-|
[23:44:52] baksu: :S
[23:44:53] mr.zaysan: wes kriting lambe mu baksu :-#di bonding sana:d
[23:44:53] madura_sreseh: najwa_ok [60] has left
[23:44:58] baksu: :)
[23:44:58] madura_sreseh: robby_cut3 [66] has entered
[23:44:58] jasonleigh: senyum itu ibadah baksu :D tapi jangan senyum senyum di pinggir jalan yak:D
[23:44:59] mr.zaysan: jangan sok imut baksu,,kamu tetep imutan awy:x
[23:44:59] arok99: marah mon la epasang jiah tak la rameh
[23:45:00] mr.zaysan: jgn ktwa trus jasonleigh gigi u ada cabe nya th:d
[23:45:01] baksu: :-*
[23:45:01] jasonleigh: baksu (kp_kissback):*
[23:45:01] botlly: baksu nyium siapa sie?hii gag waraz ya8-)
[23:45:04] mr.zaysan: dilarang tipokan di tempat umum baksu (kick):-*
[23:45:16] madura_sreseh: najwa_ok [60] has entered
[23:45:31] baksu: :-*
[23:45:31] baksu: :x
[23:45:33] mr.zaysan: bah:d baksu, pake BH yg bener lah:d jangan pakek di mata:d
[23:45:36] jasonleigh: nyok tipok (bum):* baksu:{
[23:45:38] jasonleigh: pake bh yang bener baksux:)
[23:46:33] baksu |-)
[23:46:33] botlly: makanya jgn ngemig mulu baksu, tidur sana :-|
[23:46:34] jasonleigh: tidur aja baksu|-):-* besok lanjut lagi:*
[23:46:34] mr.zaysan: ngantuk ya baksu|-):-*bubuk o baksu, jangan c8 mulu:~
[23:46:35] baksu |-) 
[23:46:37] mr.zaysan: ancen gak tau cuci muka kamu botlly:s belek kug di bawa c8:-|x:)
[23:46:37] jasonleigh: muka mu rata kayak triplek botlly:d [11:46:33]
[23:46:39] baksu |-) 
[23:46:43] jasonleigh: kalo ngantuk,bubuk aja baksu |-):-* apa mau d kelonin kayak semalem:"> [11:46:36]
[23:46:43] baksu |-) 
[23:46:44] baksu |-) 
[23:46:45] jasonleigh: kalo ngantuk,bubuk aja baksu |-):-* apa mau d kelonin kayak semalem:"> [11:46:39]
[23:46:45] arok99: :D
[23:46:45] mr.zaysan: jgn ktwa trus arok99 gigi u ada cabe nya th:d
[23:46:47] madura_sreseh: selamat datang di room madura_sreseh jangan lupa join group *Sreseh family* MATOR SAKALANGKONG
[23:46:47] madura_sreseh: This room is managed by awy
[23:46:47] madura_sreseh: Currently in the room: botlly, botlly,baksu,mr.zaysan,arok99,najwa_ok,jasonleigh,robby_cut3,lusi.safira,awy,afliy4
[23:46:47] jasonleigh: kalo ngantuk,bubuk aja baksu |-):-* apa mau d kelonin kayak semalem:"> [11:46:43]
[23:46:47] baksu |-) 
[23:46:49] jasonleigh: ancen gelo koe arok99:p dari tadi mangap mulu:d
[23:46:49] botlly : ** Mau nama domain gratis? visit http://xtrsyz.com/ (domain share) [23:46:46] **
[23:46:50] baksu |-) 
[23:46:52] botlly ** Invite by arok99 to madura_sreseh **
[23:46:52] jasonleigh: kentut akh....duuutzz:p
[23:46:53] baksu |-) 
[23:46:55] baksu |-) 
[23:46:57] baksu |-)
[23:47:11] baksu: :Dpes
[23:47:34] mr.zaysan : ** buat kalian yang suka gift,jangan lupa enter room " gift arayu " owner by ayu_r4n1:-* [23:47:29] **
[23:47:44] arok99: jaf mak tak tdung
[23:47:58] baksu: :D
[23:47:58] mr.zaysan: jgn ktwa trus baksu gigi u ada cabe nya th:d
[23:47:59] jasonleigh: ancen gelo koe baksu:p dari tadi mangap mulu:d
[23:48:22] baksu: Biasa:Dmeting
[23:48:38] jasonleigh : ** Cara Awet Muda, yaitu : 1. Banyak minum air kelapa muda. 2. Minum jamu awet muda. 3. Makan "Daun Muda". 4. Punya "Istri Muda". [23:48:35] **
[23:49:18] arok99: _
[23:49:27] baksu: B-)
[23:49:29] mr.zaysan: wooow baksu mirip ian eo rek:d tapi liat pake sedotan:p
[23:49:30] jasonleigh: kacata dapat minjem di pamerke baksu modal dikit donk baksu kayak punya aku ni,beli di jermany kemarenB-)
[23:49:42] madura_sreseh: rantaiy [11] has entered
[23:49:53] baksu: :-O
[23:49:53] mr.zaysan: ada apa tow baksu:-Omangap" tak sumpel pake anune awy ntar:s
[23:49:53] botlly: baksu ada paan,ky' org o'on ja lu:-#
[23:49:53] jasonleigh: belum gosok gigi malah mangap2 lu baksu:d [11:49:53]
[23:50:29] baksu |-)
[23:50:29] botlly: makanya jgn ngemig mulu baksu, tidur sana :-|
[23:50:30] mr.zaysan: ngantuk ya baksu|-):-*bubuk o baksu, jangan c8 mulu:~
[23:50:30] jasonleigh: tidur aja baksu|-):-* besok lanjut lagi:*
[23:50:31] baksu |-) 
[23:50:32] jasonleigh: muka mu rata kayak triplek botlly:d [11:50:29]
[23:50:33] mr.zaysan: ancen gak tau cuci muka kamu botlly:s belek kug di bawa c8:-|x:)
[23:50:33] baksu |-) 
[23:50:34] jasonleigh: kalo ngantuk,bubuk aja baksu |-):-* apa mau d kelonin kayak semalem:"> [11:50:30]
[23:50:34] botlly: apanya yg apa jasonleigh ^o)
[23:50:35] mr.zaysan: jare ujub q,iku emot setan botlly ^o)> :-|
[23:50:37] baksu |-) 
[23:50:37] jasonleigh: kalo ngantuk,bubuk aja baksu |-):-* apa mau d kelonin kayak semalem:"> [11:50:33]
[23:50:37] arok99: rantay x kpal
[23:50:38] baksu |-) 
[23:50:40] baksu |-) 
[23:50:42] jasonleigh: liatin apa botlly ^o) kug sampe mlotot gitu:-#
[23:50:45] baksu |-) 
[23:50:45] jasonleigh: kalo ngantuk,bubuk aja baksu |-):-* apa mau d kelonin kayak semalem:"> [11:50:37]
[23:50:46] baksu |-) 
[23:50:47] jasonleigh: kalo ngantuk,bubuk aja baksu |-):-* apa mau d kelonin kayak semalem:"> [11:50:38]
[23:50:49] jasonleigh: kalo ngantuk,bubuk aja baksu |-):-* apa mau d kelonin kayak semalem:"> [11:50:40]
[23:50:49] baksu |-) 
[23:50:54] baksu |-)
[23:51:11] baksu: :D
[23:51:14] jasonleigh: ancen gelo koe baksu:p dari tadi mangap mulu:d
[23:51:16] mr.zaysan: jgn ktwa trus baksu gigi u ada cabe nya th:d
[23:51:28] madura_sreseh: arok99 [20] has left
[23:51:28] mr.zaysan: di usir,kangen join aja "indobot vip"
[23:51:28] botlly: lep juga ah, ga ada arok99 di madura_sreseh :|
[23:51:29] jasonleigh: juaaaah(vamp) belum uik uik udah di usir sama arok99 yg kangen invite di "indobot vip" ya(bum)
[23:51:30] madura_sreseh: mr.zaysan [15] (paintwars-paintemoticon) has left
[23:55:32] madura_sreseh: selamat datang di room madura_sreseh jangan lupa join group *Sreseh family* MATOR SAKALANGKONG
[23:55:32] madura_sreseh: This room is managed by awy
[23:55:32] madura_sreseh: Currently in the room: botlly, baksu,arok99,rantaiy,najwa_ok,robby_cut3,lusi.safira,awy,afliy4
[23:55:38] botlly ** Invite by arok99 to madura_sreseh **
[23:56:02] madura_sreseh: mr.zaysan [15] (paintwars-paintemoticon) has entered
[23:56:03] rantaiy: Amain bot tok
[23:56:03] botlly: rantaiy lw manggil upic-tok yg lengkap dunk:-|
[23:56:05] mr.zaysan: mana bot rantaiy:p gak ada bot tuch:p
[23:56:26] arok99: torot le rameh ran
[23:56:45] madura_sreseh: jasonleigh [19] has entered
[23:57:00] rantaiy: Bot
[23:57:01] jasonleigh: rantaiy kug ngeyel:/ di bilang aku bukan bot:/ aku ini pejuang cinta:">
[23:57:03] rantaiy: .Left madura_sreseh
[23:57:04] mr.zaysan: di usir sama rantaiy,kangen invite di "indobot vip";)
[23:57:04] botlly: wew rantaiy mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[23:57:06] madura_sreseh: mr.zaysan [15] (paintwars-paintemoticon) has left
[23:57:06] botlly: left ja dlu ntr lly nyusul:-*
[23:57:40] arok99: beh pas epanyege
[23:58:27] rantaiy: Undang pole rok
[23:58:32] madura_sreseh: mr.zaysan [15] (paintwars-paintemoticon) has entered
[23:58:55] arok99: jeh sengak jek otdek pole le pes
[23:59:24] rantaiy: Pes:-O
[23:59:40] arok99: .
[23:59:40] mr.zaysan: tenang arok99,gak bakal dc room kug:~
[23:59:40] jasonleigh: gak dece room kug arok99:~ lanjutin aja cs'annya:~
[23:59:40] botlly: tenang ja, arok99 g dc room kok ;)
[23:59:42] botlly: gak gak apa na jasonleigh?
[23:59:42] mr.zaysan: kuapok botlly,jo ngutang pulsa mulu,biar gak dc:p
[23:59:43] jasonleigh: itulah derita kalo pulsa dapet ngutang botlly:p [11:59:40]

No comments:

Post a Comment