Thursday, May 31, 2012

Ungaran Loverz 2012-05-31

[21:48:28] Ungaran Loverz: Welcome para jamaah mig33. Temukan sahabat dan cintamu disini. Salam perdamaian
[21:48:28] Ungaran Loverz: This room is managed by andyes_cool
[21:48:28] Ungaran Loverz: Currently in the room: botlly, vici_.bolang,mr.zaysan,jasonleigh,yunie.q
[21:48:29] yunie.q: wb
[21:48:31] mr.zaysan: welcome back:)
[21:48:34] botlly ** Invite by vici_.bolang to Ungaran Loverz **
[21:52:41] vici_.bolang: .
[21:52:41] jasonleigh: gak dece room kug vici_.bolang:~ lanjutin aja cs'annya:~
[21:52:41] botlly: tenang ja, vici_.bolang g dc room kok ;)
[21:52:43] mr.zaysan: tenang vici_.bolang,gak bakal dc room kug:~
[21:52:43] botlly: gak gak apa na jasonleigh?
[21:52:44] jasonleigh: itulah derita kalo pulsa dapet ngutang botlly:p [09:52:42]
[21:52:45] mr.zaysan: kuapok botlly,jo ngutang pulsa mulu,biar gak dc:p
[21:52:46] yunie.q: g dc kok vici_.bolang :p
[21:52:46] jasonleigh: itulah derita kalo pulsa dapet ngutang yunie.q:p [09:52:46]
[21:52:49] yunie.q: aku blum dc tp botlly dah dc mulu %) pakek gratisan ya botlly :| modal dikit donk &)
[21:52:49] mr.zaysan: kuapok yunie.q,jo ngutang pulsa mulu,biar gak dc:p
[21:52:49] botlly: yunie.q jangan pake emot benik dunk :S
[21:52:52] jasonleigh: itulah derita kalo pulsa dapet ngutang yunie.q:p [09:52:49]
[21:52:53] yunie.q: aku blum dc tp mr.zaysan dah dc mulu %) pakek gratisan ya mr.zaysan :| modal dikit donk &)
[21:52:53] botlly: oooe yunie.q jgn treak2 dumz,brisik tau 8-)
[21:52:55] yunie.q: apa panggil2? Kalo maw reg bot langsung aja pv teo_girl >>> REG BOT A.M.A GUARDIAN ROOM LOGED 3 ID ADMIN (thumbsup) 80 idr : 50 atm :x minat PV &)
[21:52:55] mr.zaysan: jangan teriak" yunie.q &) admin lagi tidur&)
[21:52:55] jasonleigh: uju triak2 nenek ane lagi sakit yunie.q&) [09:52:53]
[21:52:56] botlly: wew yunie.q mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[21:52:56] yunie.q: cukup yuni aja botlly ^o)
[21:52:57] mr.zaysan: wes kriting lambe mu botlly :-#di bonding sana:d
[21:52:57] jasonleigh: nahan pipis ya botlly%)
[21:52:58] yunie.q: cukup yuni aja mr.zaysan ^o)
[21:52:59] mr.zaysan: puyeng gara" mikirin utang ya yunie.q%) sama dum kalo gt yunie.q(dies)
[21:52:59] jasonleigh: jangan mau di pv yunie.q,paling cuman mu ngajak cs'an nuw:~
[21:53:00] yunie.q: waw wew waw wew :/ bilang j hulni :p
[21:53:01] mr.zaysan: ndang ke wc botlly uju kentut di room:/
[21:53:01] jasonleigh: aku bukan bot botlly:p tapi aku pejuang cinta:d
[21:53:03] yunie.q: Ungaran Loverz juga eah :|
[21:53:04] mr.zaysan: tidak menerima pv,takut telat datang bulan:s
[21:53:04] jasonleigh: liatin apa yunie.q ^o) kug sampe mlotot gitu:-#
[21:53:04] botlly: wew jasonleigh mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[21:53:05] yunie.q: hati2 kalo d ajak pv ama jasonleigh loh , entar di ajak cs an kapok !! x:)
[21:53:06] mr.zaysan: mana bot botlly:p gak ada bot tuch:p
[21:53:06] jasonleigh: melet" kayak kadal kamu yunie.q dasar kadal darat:D
[21:53:06] botlly: apanya yg apa jasonleigh ^o)
[21:53:07] yunie.q: wc umum
[21:53:07] mr.zaysan: jare ujub q,iku emot setan yunie.q ^o)> :-|
[21:53:08] botlly: yunie.q klo pusing gencet.in k tembok aja:">
[21:53:08] yunie.q: :@ bot bot paan ,aku bkn bot aku yunie loh :">
[21:53:09] mr.zaysan: melet" yunie.q:/ gak lucu yunie.q:/
[21:53:09] jasonleigh: sapa bot:-# kamu yang bot x botlly^o)
[21:53:10] yunie.q: cukup yuni aja jasonleigh ^o)
[21:53:10] botlly: heh yunie.q kampret jgn pke emot tomat
[21:53:12] yunie.q: mana da bot? botlly kale. . .Yang bot :p
[21:53:12] botlly: jangan panggil aq yayang jasonleigh:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[21:53:13] mr.zaysan **mau bot seperti ini? ketik '.reg' di pv bot untuk pendaftaran otomatis**
[21:53:13] jasonleigh: habis di tonjok do'i ya yunie.q%)makanya kalo gak mau ojo di paksa:d [09:53:05]
[21:53:15] yunie.q: kok g tau c wong km pcrnya :|
[21:53:17] yunie.q: baik “Ambillah nasihat baik dari orang yang mengucapkannya meskipun ia tidak mengamalkannya”.
[21:53:17] botlly: jangan panggil aq yayang yunie.q:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[21:53:18] mr.zaysan: matamu di tansoplas kenape yunie.q&)
[21:53:18] jasonleigh: liatin apa botlly ^o) kug sampe mlotot gitu:-#
[21:53:19] yunie.q: mana da bot? jasonleigh kale. . .Yang bot :p
[21:53:20] mr.zaysan: jare ujub q,iku emot setan botlly ^o)> :-|
[21:53:20] jasonleigh: aku bukan bot yunie.q:p tapi aku pejuang cinta:d
[21:53:21] yunie.q: huh parah lu botlly .Udah ompong masih cengeng juga %)
[21:53:21] mr.zaysan: mana bot yunie.q:p gak ada bot tuch:p
[21:53:21] botlly: yunie.q td slh minum obt ea,kok puyeng gt :d
[21:53:23] yunie.q: hati2 kalo d ajak pv ama mr.zaysan loh , entar di ajak cs an kapok !! x:)
[21:53:23] mr.zaysan: dari kemaren botlly mewek mulu:s
[21:53:23] jasonleigh: sapa bot:-# kamu yang bot x yunie.q^o)
[21:53:24] yunie.q: :-|:d kasiam amat liat em0tmu mr.zaysan . Lg galau ya (dies)
[21:53:25] jasonleigh: napa nangis botlly^o) cengeng amet botlly:-#
[21:53:25] mr.zaysan: di cekek tapa yunie.q(dies)
[21:53:27] yunie.q: jgn panggil q bot :@ panggil q sayank biar ada manis2nya dikit :d
[21:53:27] botlly: ngapain lu yunie.q tomat2 gitu? :s
[21:53:28] jasonleigh: yunie.q kug ngeyel:/ di bilang aku bukan bot:/ aku ini pejuang cinta:">
[21:53:29] yunie.q: mana da bot? mr.zaysan kale. . .Yang bot :p
[21:53:30] mr.zaysan: jual toman bosok ya yunie.q:@
[21:53:30] jasonleigh: kamu pusing ya yunie.q%) minum hemapiton lah,biar cepat:d [09:53:21]
[21:53:31] yunie.q: apa panggil2? Kalo maw reg bot langsung aja pv teo_girl >>> REG BOT A.M.A GUARDIAN ROOM LOGED 3 ID ADMIN (thumbsup) 80 idr : 50 atm :x minat PV &)
[21:53:31] botlly: apanya yg apa yunie.q ^o)
[21:53:32] mr.zaysan: wes kriting lambe mu botlly :-#di bonding sana:d
[21:53:32] jasonleigh: mangap terus botlly:d lama lama tak sumpel pake sempak e andyes_cool:p
[21:53:33] yunie.q: bot itu ya andyes_cool :)
[21:53:34] mr.zaysan: bah:d yunie.q, pake BH yg bener lah:d jangan pakek di mata:d
[21:53:34] jasonleigh: habis di tonjok do'i ya yunie.q%)makanya kalo gak mau ojo di paksa:d [09:53:23]
[21:53:35] mr.zaysan: jangan sok imut yunie.q,,kamu tetep imutan andyes_cool:x
[21:53:36] jasonleigh: keselek jengkol ya yunie.q(dies) [09:53:25]
[21:53:38] jasonleigh: mangap terus yunie.q:d lama lama tak sumpel pake sempak e andyes_cool:p
[21:53:38] yunie.q: aku bisa loh di ajak kemana2 :). room ku di chatter_madura loh :P
[21:53:39] jasonleigh: lambemu kriting % :-| keseringan nyocot:D
[21:53:40] botlly: jasonleigh jgn make emod benik dunk :-#
[21:53:41] mr.zaysan: kenafe mukamu botlly :-|og bengkok gitu:D
[21:53:41] yunie.q: :( janji loh ya jasonleigh
[21:53:42] jasonleigh: melet" kayak kadal kamu yunie.q dasar kadal darat:D
[21:53:43] yunie.q: Ungaran Loverz juga eah :|
[21:53:43] botlly: yunie.q knp sedih?
[21:53:44] mr.zaysan: kenapa yunie.q:(:* sini aku puna pelmen yunie.q:(:*
[21:53:44] jasonleigh: jangan mau di pv yunie.q,paling cuman mu ngajak cs'an nuw:~
[21:53:45] yunie.q: huss jgn ngumungin bh mr.zaysan
[21:53:46] jasonleigh: senyum itu ibadah yunie.q :D tapi jangan senyum senyum di pinggir jalan yak:D
[21:53:47] yunie.q: kok g tau c wong km pcrnya :|
[21:53:48] jasonleigh: kamu maho ya botlly:s
[21:53:50] jasonleigh: nape manyun lu yunie.q gak dikasik jatah sama do'i ya:d [09:53:41]
[21:53:51] yunie.q: baik “Ambillah nasihat baik dari orang yang mengucapkannya meskipun ia tidak mengamalkannya”.
[21:53:52] yunie.q: kèkep culutnya olle 100 botlly
[21:53:54] botlly: gak gak apa na jasonleigh?
[21:53:55] yunie.q: cukup yuni aja jasonleigh ^o)
[21:53:56] mr.zaysan: jare ujub q,iku emot setan yunie.q ^o)> :-|
[21:53:56] jasonleigh: liatin apa yunie.q ^o) kug sampe mlotot gitu:-#
[21:53:57] yunie.q: cukup yuni aja botlly ^o)
[21:53:59] yunie.q: hati2 kalo d ajak pv ama jasonleigh loh , entar di ajak cs an kapok !! x:)
[21:54:01] yunie.q: maksa ni jasonleigh :| dibilangin ktawanya jelek, tetap j PD :{
[21:54:01] botlly: yunie.q jangan pake emot benik dunk :S
[21:54:02] mr.zaysan: tidak menerima pv,takut telat datang bulan:s
[21:54:02] jasonleigh: habis di tonjok do'i ya yunie.q%)makanya kalo gak mau ojo di paksa:d [09:53:59]
[21:54:03] yunie.q: cukup yuni aja mr.zaysan ^o)
[21:54:04] mr.zaysan: melet" lu yunie.q kayak guguk habis lari":p
[21:54:05] yunie.q: apa panggil2? Kalo maw reg bot langsung aja pv teo_girl >>> REG BOT A.M.A GUARDIAN ROOM LOGED 3 ID ADMIN (thumbsup) 80 idr : 50 atm :x minat PV &)
[21:54:05] botlly: wew yunie.q mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[21:54:07] yunie.q: jangan ngumung asu,anjing, atau qw kick ntr yg ngumung gt:s
[21:54:07] mr.zaysan **mau bot seperti ini? ketik '.reg' di pv bot untuk pendaftaran otomatis**
[21:54:08] yunie.q: waw wew waw wew :/ bilang j hulni :p
[21:54:10] mr.zaysan: mana bot botlly:p gak ada bot tuch:p
[21:54:11] yunie.q: hati2 kalo d ajak pv ama mr.zaysan loh , entar di ajak cs an kapok !! x:)
[21:54:11] jasonleigh: saya tidak menerima pv yunie.q:s takut hamil :-|
[21:54:11] botlly: yunie.q klo pusing gencet.in k tembok aja:">
[21:54:12] mr.zaysan: melet" yunie.q:/ gak lucu yunie.q:/
[21:54:13] yunie.q: :@ bot bot paan ,aku bkn bot aku yunie loh :">
[21:54:13] jasonleigh: aku bukan bot botlly:p tapi aku pejuang cinta:d
[21:54:13] botlly: heh yunie.q kampret jgn pke emot tomat
[21:54:14] mr.zaysan: matamu di tansoplas kenape yunie.q&)
[21:54:15] yunie.q: enak aja pv pv :/ modal dikit donk jgn cari yg gratisan mulu :p:p:p
[21:54:15] jasonleigh: yunie.q kalo ngelirik gitu kayak copet yak:d
[21:54:15] botlly: wew jasonleigh mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[21:54:16] mr.zaysan: mana bot yunie.q:p gak ada bot tuch:p
[21:54:17] yunie.q: mana da bot? jasonleigh kale. . .Yang bot :p
[21:54:18] mr.zaysan: gak usah ngelirik gitu yunie.q:/ bilang terus terang aja,low dah bosen ama aku bilang aja:/
[21:54:19] yunie.q: mana da bot? botlly kale. . .Yang bot :p
[21:54:19] jasonleigh: habis di tonjok do'i ya yunie.q%)makanya kalo gak mau ojo di paksa:d [09:54:11]
[21:54:21] yunie.q: kok g tau c wong km pcrnya :|
[21:54:21] jasonleigh: aku bukan bot yunie.q:p tapi aku pejuang cinta:d
[21:54:24] yunie.q: Ungaran Loverz juga eah :|
[21:54:24] jasonleigh: sapa bot:-# kamu yang bot x botlly^o)
[21:54:24] botlly: jangan panggil aq yayang jasonleigh:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[21:54:25] mr.zaysan: dari kemaren botlly mewek mulu:s
[21:54:25] yunie.q: jgn panggil q bot :@ panggil q sayank biar ada manis2nya dikit :d
[21:54:26] jasonleigh: sapa bot:-# kamu yang bot x yunie.q^o)
[21:54:28] jasonleigh: yunie.q kug ngeyel:/ di bilang aku bukan bot:/ aku ini pejuang cinta:">
[21:54:28] mr.zaysan: jual toman bosok ya yunie.q:@
[21:54:30] yunie.q: bot itu ya andyes_cool :)
[21:54:31] yunie.q: huh parah lu botlly .Udah ompong masih cengeng juga %)
[21:54:31] jasonleigh: napa nangis botlly^o) cengeng amet botlly:-#
[21:54:31] botlly: yunie.q td slh minum obt ea,kok puyeng gt :d
[21:54:33] mr.zaysan: jangan sok imut yunie.q,,kamu tetep imutan andyes_cool:x
[21:54:33] yunie.q: |-) aduuuh jadi ngantuk
[21:54:33] botlly: makanya jgn ngemig mulu yunie.q, tidur sana :-|
[21:54:34] mr.zaysan: puyeng gara" mikirin utang ya yunie.q%) sama dum kalo gt yunie.q(dies)
[21:54:35] yunie.q: :( janji loh ya jasonleigh
[21:54:35] jasonleigh: mangap terus yunie.q:d lama lama tak sumpel pake sempak e andyes_cool:p
[21:54:37] mr.zaysan: ngantuk ya yunie.q|-):-*bubuk o yunie.q, jangan c8 mulu:~
[21:54:37] yunie.q: apa panggil2? Kalo maw reg bot langsung aja pv teo_girl >>> REG BOT A.M.A GUARDIAN ROOM LOGED 3 ID ADMIN (thumbsup) 80 idr : 50 atm :x minat PV &)
[21:54:37] jasonleigh: senyum itu ibadah yunie.q :D tapi jangan senyum senyum di pinggir jalan yak:D
[21:54:37] botlly: apanya yg apa yunie.q ^o)
[21:54:39] mr.zaysan: ancen gak tau cuci muka kamu botlly:s belek kug di bawa c8:-|x:)
[21:54:40] yunie.q: baik “Ambillah nasihat baik dari orang yang mengucapkannya meskipun ia tidak mengamalkannya”.
[21:54:40] jasonleigh: kamu pusing ya yunie.q%) minum hemapiton lah,biar cepat:d [09:54:31]
[21:54:40] botlly: jangan panggil aq yayang yunie.q:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[21:54:41] mr.zaysan: kenapa yunie.q:(:* sini aku puna pelmen yunie.q:(:*
[21:54:42] jasonleigh: mangap terus botlly:d lama lama tak sumpel pake sempak e andyes_cool:p
[21:54:43] mr.zaysan: tidak menerima pv,takut telat datang bulan:s
[21:54:45] mr.zaysan: jare ujub q,iku emot setan botlly ^o)> :-|
[21:54:45] jasonleigh: tidur aja yunie.q|-):-* besok lanjut lagi:*
[21:54:47] yunie.q: maksa ni jasonleigh :| dibilangin ktawanya jelek, tetap j PD :{
[21:54:47] jasonleigh: ndang cuci muka botlly:s belek mu iku lho:-# garai dc:s
[21:54:49] jasonleigh: jangan mau di pv yunie.q,paling cuman mu ngajak cs'an nuw:~
[21:54:49] mr.zaysan: melet" lu yunie.q kayak guguk habis lari":p
[21:54:51] yunie.q: :-|:d kasiam amat liat em0tmu mr.zaysan . Lg galau ya (dies)
[21:54:51] jasonleigh: liatin apa botlly ^o) kug sampe mlotot gitu:-#
[21:54:51] mr.zaysan: di cekek tapa yunie.q(dies)
[21:54:51] botlly: apanya yg apa jasonleigh ^o)
[21:54:54] yunie.q: hati2 kalo d ajak pv ama jasonleigh loh , entar di ajak cs an kapok !! x:)
[21:54:54] mr.zaysan: matamu di tansoplas kenape yunie.q&)
[21:54:56] yunie.q: cukup yuni aja mr.zaysan ^o)
[21:54:56] jasonleigh: keselek jengkol ya yunie.q(dies) [09:54:51]
[21:54:58] jasonleigh: habis di tonjok do'i ya yunie.q%)makanya kalo gak mau ojo di paksa:d [09:54:53]
[21:55:00] jasonleigh: liatin apa yunie.q ^o) kug sampe mlotot gitu:-#
[21:55:00] yunie.q: Ungaran Loverz juga eah :|
[21:55:00] mr.zaysan: jare ujub q,iku emot setan yunie.q ^o)> :-|
[21:55:02] yunie.q: kok g tau c wong km pcrnya :|
[21:55:03] yunie.q: cukup yuni aja jasonleigh ^o)
[21:55:05] yunie.q: mumet qw ,buat sewa bot bakal naik 100% 8-) .ayo dumz tepe ke qw idrnya biar bs sewa qw lg :">
[21:55:05] mr.zaysan: mana bot yunie.q:p gak ada bot tuch:p
[21:55:06] botlly: yunie.q mumet? minum prameks aja.
[21:55:10] yunie.q: :@ bot bot paan ,aku bkn bot aku yunie loh :">
[21:55:10] jasonleigh: aku bukan bot yunie.q:p tapi aku pejuang cinta:d
[21:55:10] mr.zaysan **mau bot seperti ini? ketik '.reg' di pv bot untuk pendaftaran otomatis**
[21:55:10] botlly: ngapain lu yunie.q tomat2 gitu? :s
[21:55:12] yunie.q: cukup yuni aja botlly ^o)
[21:55:12] mr.zaysan: wes kriting lambe mu botlly :-#di bonding sana:d
[21:55:13] jasonleigh: sapa bot:-# kamu yang bot x yunie.q^o)
[21:55:14] yunie.q: mana da bot? jasonleigh kale. . .Yang bot :p
[21:55:14] mr.zaysan: melet" yunie.q:/ gak lucu yunie.q:/
[21:55:15] jasonleigh: lambemu kriting % :-| keseringan nyocot:D
[21:55:16] botlly: jasonleigh jgn make emod benik dunk :-#
[21:55:19] yunie.q: hati2 kalo d ajak pv ama mr.zaysan loh , entar di ajak cs an kapok !! x:)
[21:55:19] mr.zaysan: kenafe mukamu botlly :-|og bengkok gitu:D
[21:55:19] yunie.q: apa panggil2? Kalo maw reg bot langsung aja pv teo_girl >>> REG BOT A.M.A GUARDIAN ROOM LOGED 3 ID ADMIN (thumbsup) 80 idr : 50 atm :x minat PV &)
[21:55:19] jasonleigh: yunie.q kug ngeyel:/ di bilang aku bukan bot:/ aku ini pejuang cinta:">
[21:55:19] mr.zaysan: bah:d yunie.q, pake BH yg bener lah:d jangan pakek di mata:d
[21:55:19] botlly: ciee ciee :D yunie.q lope lope
[21:55:20] yunie.q: jgn panggil q bot :@ panggil q sayank biar ada manis2nya dikit :d
[21:55:20] jasonleigh: kamu maho ya botlly:s
[21:55:22] yunie.q: baik “Ambillah nasihat baik dari orang yang mengucapkannya meskipun ia tidak mengamalkannya”.
[21:55:22] jasonleigh: habis di tonjok do'i ya yunie.q%)makanya kalo gak mau ojo di paksa:d [09:55:19]
[21:55:23] botlly: gak gak apa na jasonleigh?
[21:55:23] mr.zaysan: jual toman bosok ya yunie.q:@
[21:55:24] yunie.q: kèkep culutnya olle 100 botlly
[21:55:24] jasonleigh: saya tidak menerima pv yunie.q:s takut hamil :-|
[21:55:27] yunie.q: :( janji loh ya jasonleigh
[21:55:27] jasonleigh: mangap terus botlly:d lama lama tak sumpel pake sempak e andyes_cool:p
[21:55:28] botlly: yunie.q knp sedih?
[21:55:28] jasonleigh: mangap terus yunie.q:d lama lama tak sumpel pake sempak e andyes_cool:p
[21:55:29] mr.zaysan: kenapa yunie.q:(:* sini aku puna pelmen yunie.q:(:*
[21:55:30] yunie.q: huss jgn ngumungin bh mr.zaysan
[21:55:32] yunie.q: maksa ni botlly :| dibilangin ktawanya jelek, tetap j PD :{
[21:55:32] jasonleigh: nape manyun lu yunie.q gak dikasik jatah sama do'i ya:d [09:55:26]
[21:55:32] botlly: yunie.q jangan pake emot benik dunk :S
[21:55:33] yunie.q: Ungaran Loverz juga eah :|
[21:55:37] yunie.q: kok g tau c wong km pcrnya :|
[21:55:38] yunie.q: hati2 kalo d ajak pv ama jasonleigh loh , entar di ajak cs an kapok !! x:)
[21:55:38] botlly: yunie.q klo pusing gencet.in k tembok aja:">
[21:55:39] mr.zaysan: tidak menerima pv,takut telat datang bulan:s
[21:55:42] yunie.q: aku bisa loh di ajak kemana2 :). room ku di chatter_madura loh :P
[21:55:44] jasonleigh: habis di tonjok do'i ya yunie.q%)makanya kalo gak mau ojo di paksa:d [09:55:38]
[21:55:46] jasonleigh: melet" kayak kadal kamu yunie.q dasar kadal darat:D
[21:55:47] yunie.q: cukup yuni aja jasonleigh ^o)
[21:55:50] jasonleigh: liatin apa yunie.q ^o) kug sampe mlotot gitu:-#
[21:57:15] Ungaran Loverz: vici_.bolang [48] has left
[21:57:15] botlly: lep juga ah, ga ada vici_.bolang di Ungaran Loverz :|
[21:57:16] mr.zaysan: di usir,kangen join aja "indobot vip"
[21:57:16] jasonleigh: juaaaah(vamp) belum uik uik udah di usir sama vici_.bolang yg kangen invite di "indobot vip" ya(bum)

No comments:

Post a Comment