Tuesday, May 29, 2012

jakatraya 2012-05-29

[00:16:41] jakatraya: cinta damay sesama user keywords:MADURA.CHART
[00:16:41] jakatraya: This room is managed by marfeell
[00:16:41] jakatraya: Currently in the room: botlly, botzay,marfeell,rtcv,mr.zaysan,ria-siffa,menc0l,nampes_35,va-ruq,nikis_21
[00:16:41] (announce) Announcement: <<WELCOME BECK GUYS>>
[00:16:45] botlly ** Invite by marfeell to jakatraya **
[00:16:54] marfeell: Bot
[00:16:56] mr.zaysan: mana bot marfeell:p gak ada bot tuch:p
[00:17:19] nikis_21: aku lagi galau ni,,:( capa ea yang harus ku pilih:~
[00:17:19] botlly: jangan panggil aq yayang nikis_21:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[00:17:20] mr.zaysan: dari kemaren botlly mewek mulu:s
[00:18:30] marfeell: .Yuk madura.suxes
[00:18:32] nikis_21: nampes_35 matet
[00:18:32] mr.zaysan: di ajak jalan" ke madura.suxes sama marfeell:x
[00:18:32] botlly: derita loe nikis_21 matet mulu :d pasti pake gratisan
[00:18:34] mr.zaysan: mana gak matet,orang kamu c8 di kamar mandi nikis_21:p
[00:18:36] mr.zaysan: mana gak matet,orang kamu c8 di kamar mandi botlly:p
[00:18:37] marfeell: .To madura.suxes
[00:19:28] botzay: aku gk punya pulsa:'(
[00:19:56] nikis_21: seandainya aku bisa memilikimu say,,,,kan ku lalui jalan yang penuh dengan liku liku ni sayangku:~
[00:19:56] botlly: jangan panggil aq yayang nikis_21:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[00:21:10] nikis_21: dorong terus ria-siffa klu ngak kuat u sewa kebo aja:D
[00:22:34] nikis_21: mimpikan aku,,,aku percaya itulah yang terbaik,,didalam hidup dunia mimpimu,,,jangan kau ragukan cintaku ay:)
[00:23:47] nikis_21: mr.zaysan ay
[00:25:11] nikis_21: aku harus gimana ea??????binun aku sampai sampai aku sakit perut kepengen kebelakang8-)
[00:26:21] mr.zaysan : ** untuk menjalankan bot ketik '.start [namabot]'. Untuk menghentikan bot ketik '.stop [namabot]'. Contoh '.start botlly' '.stop sapiquiz'. [00:26:18] **
[00:26:25] nikis_21: botzay ay
[00:26:25] mr.zaysan: yup.. aku siap melayani agan nikis_21B-)
[00:26:42] jakatraya: cinta damay sesama user keywords:MADURA.CHART
[00:26:42] jakatraya: This room is managed by marfeell
[00:26:42] jakatraya: Currently in the room: botlly, botzay,marfeell,rtcv,botlly,mr.zaysan,ria-siffa,menc0l,nampes_35,va-ruq,nikis_21
[00:26:42] (announce) Announcement: <<WELCOME BECK GUYS>>
[00:26:44] botlly : ** http://modbot.tk/ menyediakan berbagai macam jenis bot. [00:26:42] **
[00:26:46] jakatraya: gatxinho.malvado01 [14] has entered
[00:26:46] botlly ** Invite by marfeell to jakatraya **
[00:27:53] nikis_21: tolooooooooooooooooooooooooooong aku mau di perkusa,,,atut:~
[00:29:06] nikis_21: nampes_35 bot
[00:29:06] botlly: wew nikis_21 mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[00:29:07] mr.zaysan: mana bot nikis_21:p gak ada bot tuch:p
[00:29:08] mr.zaysan: mana bot botlly:p gak ada bot tuch:p
[00:29:29] botzay: aku gk punya pulsa:'(
[00:30:34] nikis_21: aku harus gimana ea/////?????:~ aku dah telat 5bulan ni:( tapi belex52 ngak mau tanggung jawab:'(
[00:31:44] nikis_21: mana bot??????:S gatxinho.malvado01 ngak ada tuh :D
[00:33:09] nikis_21: maaf pati,,,aku lagi dapet,,,jangan sekarang ea ay:~
[00:33:34] jakatraya: gatxinho.malvado01 [14] has left
[00:34:22] nikis_21: rtcv test
[00:34:22] botlly: @nikis_21: test diterima.
[00:35:04] marfeell: test
[00:35:04] botlly: @marfeell: test diterima.
[00:35:49] nikis_21: ay jujum yuk,,,,,,,nanti aku kasih lihat sesuatu sama kamu ay,,,kamu pasti suku:)
[00:36:24] mr.zaysan : ** tanpamu aku galau..:'( mau gk galau??? Yuk join rum "cinta nirwana" di jamin gk galau lg:D [00:36:19] **
[00:36:43] jakatraya: cinta damay sesama user keywords:MADURA.CHART
[00:36:43] jakatraya: This room is managed by marfeell
[00:36:43] jakatraya: Currently in the room: botlly, botzay,marfeell,rtcv,botlly,mr.zaysan,ria-siffa,menc0l,nampes_35,va-ruq,nikis_21
[00:36:43] (announce) Announcement: <<WELCOME BECK GUYS>>
[00:36:44] botlly : ** Cara update bot ke versi terbaru ketik '.update [namabot]'. Contoh '.update sapiquiz'. [00:36:42] **
[00:36:46] botlly ** Invite by marfeell to jakatraya **
[00:37:02] nikis_21: apanya yang netes ria-siffa kamu ngiler ea:~
[00:37:02] botlly: jangan panggil aq yayang nikis_21:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[00:38:16] jakatraya: engko_leo [21] has entered
[00:38:31] nikis_21: aku lagi galau ni,,:( capa ea yang harus ku pilih:~
[00:38:31] botlly: jangan panggil aq yayang nikis_21:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[00:38:33] mr.zaysan: dari kemaren botlly mewek mulu:s
[00:39:43] nikis_21: engko_leo tet
[00:40:24] jakatraya: engko_leo [21] has left
[00:41:10] nikis_21: seandainya aku bisa memilikimu say,,,,kan ku lalui jalan yang penuh dengan liku liku ni sayangku:~
[00:42:23] nikis_21: maen pencet aja u ria-siffa u kira idung w bel apa:/
[00:43:48] nikis_21: mimpikan aku,,,aku percaya itulah yang terbaik,,didalam hidup dunia mimpimu,,,jangan kau ragukan cintaku ay:)
[00:45:01] nikis_21: botzay ?
[00:45:01] mr.zaysan: yup.. aku siap melayani agan nikis_21B-)
[00:46:25] mr.zaysan : ** Untuk tambah credit silakan transfer ke id 'thumb' setelah itu ketik '.credit' untuk melihat credit anda. [00:46:22] **
[00:46:26] nikis_21: aku harus gimana ea??????binun aku sampai sampai aku sakit perut kepengen kebelakang8-)
[00:46:44] jakatraya: cinta damay sesama user keywords:MADURA.CHART
[00:46:44] jakatraya: This room is managed by marfeell
[00:46:44] jakatraya: Currently in the room: botlly, botzay,marfeell,rtcv,botlly,mr.zaysan,ria-siffa,menc0l,nampes_35,va-ruq,nikis_21
[00:46:44] (announce) Announcement: <<WELCOME BECK GUYS>>
[00:46:46] botlly : ** untuk menjalankan bot ketik '.start [namabot]'. Untuk menghentikan bot ketik '.stop [namabot]'. Contoh '.start botlly' '.stop sapiquiz'. [00:46:44] **
[00:46:48] botlly ** Invite by marfeell to jakatraya **
[00:47:37] nikis_21: kenapa ria-siffa binun ea????buru pegangan tiang listrik:D
[00:49:02] nikis_21: tolooooooooooooooooooooooooooong aku mau di perkusa,,,atut:~
[00:50:14] nikis_21: botlly mp
[00:50:14] mr.zaysan: mlm pertama ea boz :-=
[00:51:40] nikis_21: aku harus gimana ea/////?????:~ aku dah telat 5bulan ni:( tapi belex52 ngak mau tanggung jawab:'(
[00:52:56] nikis_21: menc0l mp
[00:54:18] nikis_21: maaf pati,,,aku lagi dapet,,,jangan sekarang ea ay:~
[00:55:30] nikis_21: nampes_35 jujum
[00:56:28] mr.zaysan : ** buat cewek dan cowok yg lagi galau.. yuk gabung di room " cinta nirwana" :* [00:56:24] **
[00:56:46] jakatraya: cinta damay sesama user keywords:MADURA.CHART
[00:56:46] jakatraya: This room is managed by marfeell
[00:56:46] jakatraya: Currently in the room: botlly, botzay,marfeell,rtcv,botlly,mr.zaysan,ria-siffa,menc0l,nampes_35,va-ruq,nikis_21
[00:56:46] (announce) Announcement: <<WELCOME BECK GUYS>>
[00:56:47] botlly : ** http://modbot.tk/ menyediakan berbagai macam jenis bot. [00:56:45] **
[00:56:49] botlly ** Invite by marfeell to jakatraya **
[00:56:55] nikis_21: ay jujum yuk,,,,,,,nanti aku kasih lihat sesuatu sama kamu ay,,,kamu pasti suku:)
[00:58:12] nikis_21: jujum jujum aja kamu nampes_35 ngak tau apa aku lagi dapet:/
[00:58:12] botlly: apanya yg apa nikis_21 ^o)
[00:58:14] mr.zaysan: jare ujub q,iku emot setan botlly ^o)> :-|
[00:59:20] jakatraya: riska_f1f [12] has entered
[00:59:31] riska_f1f: Askm
[00:59:33] nikis_21: aku lagi galau ni,,:( capa ea yang harus ku pilih:~
[00:59:34] botlly: jangan panggil aq yayang nikis_21:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[00:59:35] mr.zaysan: dari kemaren botlly mewek mulu:s
[01:00:05] nikis_21 : iklan :"> :$Disewakan Bot nyocot minat pvt owner corpse.../ d-e-a-t-h_ / join defeat family. PVT reseler resmi ieybel / christiansurya82 / ucenk-s for more info :D:D. pvt bos xrx_boy :* jg bisa :*:* :* :* :*
[01:00:05] mr.zaysan: mana bot nikis_21:p gak ada bot tuch:p
[01:00:08] botlly: wew nikis_21 mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[01:00:08] mr.zaysan: mana bot botlly:p gak ada bot tuch:p
[01:00:47] nikis_21: menc0l 1
[01:01:08] jakatraya: riska_f1f [12] has left
[01:02:10] nikis_21: seandainya aku bisa memilikimu say,,,,kan ku lalui jalan yang penuh dengan liku liku ni sayangku:~
[01:03:22] nikis_21: ayo ketauan kamu marfeell baru belajar ngitung ea:D
[01:03:22] botlly: ayo nandi nikis_21 , melu po o:(
[01:04:48] nikis_21: mimpikan aku,,,aku percaya itulah yang terbaik,,didalam hidup dunia mimpimu,,,jangan kau ragukan cintaku ay:)
[01:04:48] botlly: jangan panggil aq yayang nikis_21:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[01:06:01] nikis_21: botlly nantuk
[01:06:28] mr.zaysan : ** aku gk pnya plz:'( [01:06:26] **
[01:06:47] jakatraya: cinta damay sesama user keywords:MADURA.CHART
[01:06:47] jakatraya: This room is managed by marfeell
[01:06:47] jakatraya: Currently in the room: botlly, botzay,marfeell,rtcv,botlly,mr.zaysan,ria-siffa,menc0l,nampes_35,va-ruq,nikis_21
[01:06:47] (announce) Announcement: <<WELCOME BECK GUYS>>
[01:06:49] botlly : ** http://modbot.tk/ menyediakan berbagai macam jenis bot. [01:06:47] **
[01:06:51] botlly ** Invite by marfeell to jakatraya **
[01:06:59] jakatraya: nampes_35 [23] has left
[01:07:24] nikis_21: aku harus gimana ea??????binun aku sampai sampai aku sakit perut kepengen kebelakang8-)
[01:08:37] nikis_21: ngantuk ya tidurlah ria-siffa jangan c8 mulu:p
[01:09:33] botzay: bwt loe loe yg lg galau n bth tmen curhat yuk gbung di rum "cinta nirwana":D
[01:10:00] nikis_21: tolooooooooooooooooooooooooooong aku mau di perkusa,,,atut:~
[01:11:13] nikis_21: marfeell tq
[01:11:13] botlly: urwc
[01:11:14] mr.zaysan: mtm nikis_21
[01:12:36] nikis_21: aku harus gimana ea/////?????:~ aku dah telat 5bulan ni:( tapi belex52 ngak mau tanggung jawab:'(
[01:13:52] nikis_21: tq tq kamu rtcv tp idr ngapa ke id aku:~
[01:15:15] nikis_21: maaf pati,,,aku lagi dapet,,,jangan sekarang ea ay:~
[01:16:29] nikis_21: ria-siffa nyupir
[01:16:29] mr.zaysan : ** untuk menjalankan bot ketik '.start [namabot]'. Untuk menghentikan bot ketik '.stop [namabot]'. Contoh '.start botlly' '.stop sapiquiz'. [01:16:27] **
[01:16:47] jakatraya: cinta damay sesama user keywords:MADURA.CHART
[01:16:47] jakatraya: This room is managed by marfeell
[01:16:47] jakatraya: Currently in the room: botlly, botzay,marfeell,rtcv,botlly,mr.zaysan,ria-siffa,menc0l,va-ruq,nikis_21
[01:16:47] (announce) Announcement: <<WELCOME BECK GUYS>>
[01:16:49] botlly : ** Mau nama domain gratis? visit http://xtrsyz.com/ (domain share) [01:16:47] **
[01:16:51] botlly ** Invite by marfeell to jakatraya **
[01:17:52] nikis_21: ay jujum yuk,,,,,,,nanti aku kasih lihat sesuatu sama kamu ay,,,kamu pasti suku:)
[01:19:05] nikis_21: dusta itu ria-siffa alesan kamu aja,,paling juga kamu mau pv aku:~
[01:19:05] mr.zaysan: tidak menerima pv,takut telat datang bulan:s
[01:19:34] botzay: bwt loe loe yg lg galau n bth tmen curhat yuk gbung di rum "cinta nirwana":D
[01:20:30] nikis_21: aku lagi galau ni,,:( capa ea yang harus ku pilih:~
[01:20:30] botlly: jangan panggil aq yayang nikis_21:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[01:21:40] nikis_21: mr.zaysan km yg nyolong bandeng di warung mbah sarmidi ya :#
[01:21:40] botlly: warning, maho detector has found nikis_21 the maho 8-)
[01:21:41] mr.zaysan: ndang ke wc botlly uju kentut di room:/
[01:23:04] nikis_21: seandainya aku bisa memilikimu say,,,,kan ku lalui jalan yang penuh dengan liku liku ni sayangku:~
[01:24:16] nikis_21: rtcv km pernah nidurin kambing pak rt ya :#
[01:24:16] botlly: warning, maho detector has found nikis_21 the maho 8-)
[01:24:18] mr.zaysan: ndang ke wc botlly uju kentut di room:/
[01:25:48] nikis_21: mimpikan aku,,,aku percaya itulah yang terbaik,,didalam hidup dunia mimpimu,,,jangan kau ragukan cintaku ay:)
[01:25:50] botlly: jangan panggil aq yayang nikis_21:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[01:25:52] mr.zaysan: dari kemaren botlly mewek mulu:s
[01:26:31] mr.zaysan : ** Cara daftar member bot ketik '.reg' kemudian ikuti perintah dari bot. [01:26:29] **
[01:26:47] jakatraya: cinta damay sesama user keywords:MADURA.CHART
[01:26:47] jakatraya: This room is managed by marfeell
[01:26:47] jakatraya: Currently in the room: botlly, botzay,marfeell,rtcv,botlly,mr.zaysan,ria-siffa,menc0l,va-ruq,nikis_21
[01:26:47] (announce) Announcement: <<WELCOME BECK GUYS>>
[01:26:50] botlly : ** Cara set/update data bot ketik '.update [namabot] [idbot] [passbot] [adminbot] [room bot]'. Contoh '.update botlly lly_28 p4s5w0rd gigne room kosong'. [01:26:47] **
[01:26:51] mr.zaysan: mana bot botlly:p gak ada bot tuch:p
[01:26:52] botlly ** Invite by marfeell to jakatraya **
[01:26:55] nikis_21: botlly ,perkenalkan,saya mode paling imut disini B)
[01:28:19] nikis_21: aku harus gimana ea??????binun aku sampai sampai aku sakit perut kepengen kebelakang8-)
[01:29:34] nikis_21: marfeell udah beli hp standar mig33 blm :-)
[01:30:57] nikis_21: tolooooooooooooooooooooooooooong aku mau di perkusa,,,atut:~
[01:32:09] nikis_21: ria-siffa ibu km astronot y syg :">,dimatamuu ada bintang :">
[01:32:10] mr.zaysan: nah kan:">pasti nikis_21 ke inget yg semalem ya:">:-*ntar kelonan lagi yuk nikis_21:">
[01:33:35] nikis_21: aku harus gimana ea/////?????:~ aku dah telat 5bulan ni:( tapi belex52 ngak mau tanggung jawab:'(
[01:34:46] nikis_21: botzay nenenin kucingku donk,nangis mulu,di tinggal mati ibunya:(
[01:34:47] mr.zaysan: yup.. aku siap melayani agan nikis_21B-)
[01:36:11] nikis_21: maaf pati,,,aku lagi dapet,,,jangan sekarang ea ay:~
[01:36:34] mr.zaysan : ** TERIMA BIKIN LOGO ID,INFO PV ADMIN BOT ato loe_bakal_naksir_gw [01:36:30] **
[01:36:49] jakatraya: cinta damay sesama user keywords:MADURA.CHART
[01:36:49] jakatraya: This room is managed by marfeell
[01:36:49] jakatraya: Currently in the room: botlly, botzay,marfeell,rtcv,botlly,mr.zaysan,ria-siffa,menc0l,va-ruq,nikis_21
[01:36:49] (announce) Announcement: <<WELCOME BECK GUYS>>
[01:36:50] botlly : ** http://mig33.us/ forum yang terlupakan [01:36:47] **
[01:36:52] botlly ** Invite by marfeell to jakatraya **
[01:37:22] nikis_21: marfeell jangan kencing disini :/
[01:37:22] mr.zaysan: gak usah ngelirik gitu nikis_21:/ bilang terus terang aja,low dah bosen ama aku bilang aja:/
[01:38:47] nikis_21: ay jujum yuk,,,,,,,nanti aku kasih lihat sesuatu sama kamu ay,,,kamu pasti suku:)
[01:39:00] nikis_21: AUTO RELOGIN BOT:D DC BENTAR YAK :D:D.
[01:39:00] jakatraya: nikis_21 [12] has left
[01:39:00] mr.zaysan: kuapok nikis_21,jo ngutang pulsa mulu,biar gak dc:p
[01:39:06] jakatraya: nikis_21 [12] has entered
[01:39:37] botzay: nelpon gk prnah sms gk prnah :(
[01:39:37] mr.zaysan: kenapa botzay:(:* sini aku puna pelmen botzay:(:*
[01:39:37] botlly: botzay knp sedih?
[01:39:40] mr.zaysan: yup.. aku siap melayani agan botllyB-)
[01:40:00] nikis_21: rtcv ngopi yuk :~
[01:40:03] mr.zaysan: kembaran omas kamu ya nikis_21:p
[01:41:26] nikis_21: aku lagi galau ni,,:( capa ea yang harus ku pilih:~
[01:41:26] botlly: jangan panggil aq yayang nikis_21:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[01:42:39] nikis_21: botlly gue tanya ,menurut km aq imut gag :~
[01:42:39] botlly: tanya aja nikis_21 :) gk usah malu2
[01:42:40] mr.zaysan: jangan sok imut botlly,,kamu tetep imutan marfeell:x
[01:43:51] marfeell: .
[01:43:51] mr.zaysan: tenang marfeell,gak bakal dc room kug:~
[01:43:51] botlly: tenang ja, marfeell g dc room kok ;)
[01:43:58] mr.zaysan: kuapok botlly,jo ngutang pulsa mulu,biar gak dc:p
[01:44:00] marfeell: Asu
[01:44:00] mr.zaysan: 父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父 父父父父父父父父父父父父父父父父父父asu teriak aso ko! e marfeell:@
[01:44:00] botlly: asu ya situ gak asu ya situ marfeell yang asu situ :S
[01:44:02] mr.zaysan: 父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父 父父父父父父父父父父父父父父父父父父asu teriak aso ko! e botlly:@
[01:44:04] nikis_21: seandainya aku bisa memilikimu say,,,,kan ku lalui jalan yang penuh dengan liku liku ni sayangku:~
[01:44:04] botlly: jangan panggil aq yayang nikis_21:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[01:44:05] mr.zaysan: dari kemaren botlly mewek mulu:s
[01:45:19] nikis_21: botlly beli'in sampo :@ km masih utang aku 1juta :@ juh
[01:45:19] botlly: ngapain lu nikis_21 tomat2 gitu? :s
[01:45:21] mr.zaysan: jual toman bosok ya nikis_21:@
[01:45:23] mr.zaysan: wes kriting lambe mu botlly :-#di bonding sana:d
[01:46:35] mr.zaysan : ** buat cewek dan cowok yg lagi galau.. yuk gabung di room " cinta nirwana" :* [01:46:32] **
[01:46:43] nikis_21: mimpikan aku,,,aku percaya itulah yang terbaik,,didalam hidup dunia mimpimu,,,jangan kau ragukan cintaku ay:)
[01:46:50] jakatraya: cinta damay sesama user keywords:MADURA.CHART
[01:46:50] jakatraya: This room is managed by marfeell
[01:46:50] jakatraya: Currently in the room: botlly, botzay,marfeell,rtcv,botlly,mr.zaysan,ria-siffa,menc0l,va-ruq,nikis_21
[01:46:50] (announce) Announcement: <<WELCOME BECK GUYS>>
[01:46:51] botlly : ** mau hosting gratis? visit http://nenen.biz/ [01:46:49] **
[01:46:53] botlly ** Invite by marfeell to jakatraya **
[01:47:25] va-ruq: 8-|
[01:47:25] botlly: cieee... va-ruq pmer kcmta baru ea :d
[01:47:26] mr.zaysan: awas va-ruq sepupunya afgan berreaksi8-|:d
[01:47:55] nikis_21: botlly gue kepanasan,,kipasin donk :'(
[01:47:58] botlly: nikis_21 knp nangis?
[01:47:59] mr.zaysan: dari kemaren nikis_21 mewek mulu:s
[01:48:05] va-ruq: :(
[01:48:05] botlly: va-ruq knp sedih?
[01:48:06] mr.zaysan: kenapa va-ruq:(:* sini aku puna pelmen va-ruq:(:*
[01:48:46] va-ruq: :-O
[01:48:46] mr.zaysan: ada apa tow va-ruq:-Omangap" tak sumpel pake anune marfeell ntar:s
[01:48:46] botlly: va-ruq ada paan,ky' org o'on ja lu:-#
[01:49:19] nikis_21: aku harus gimana ea??????binun aku sampai sampai aku sakit perut kepengen kebelakang8-)
[01:49:24] va-ruq: :">
[01:49:24] mr.zaysan: nah kan:">pasti va-ruq ke inget yg semalem ya:">:-*ntar kelonan lagi yuk va-ruq:">
[01:49:59] va-ruq: |-)
[01:49:59] botlly: makanya jgn ngemig mulu va-ruq, tidur sana :-|
[01:50:01] mr.zaysan: ngantuk ya va-ruq|-):-*bubuk o va-ruq, jangan c8 mulu:~
[01:50:03] mr.zaysan: ancen gak tau cuci muka kamu botlly:s belek kug di bawa c8:-|x:)
[01:50:32] nikis_21: menc0l kemarin beli susu prenagent buat sapa :O,pacar km hamil ya :$
[01:50:38] va-ruq: %)
[01:50:38] mr.zaysan: puyeng gara" mikirin utang ya va-ruq%) sama dum kalo gt va-ruq(dies)
[01:50:38] botlly: va-ruq td slh minum obt ea,kok puyeng gt :d
[01:51:13] jakatraya (va-ruq) BROADCAST: JAKATRAYA yang selalu terdepan. . . . . . . . . !
[01:51:15] marfeell: %)
[01:51:15] botlly: marfeell td slh minum obt ea,kok puyeng gt :d
[01:51:16] mr.zaysan: puyeng gara" mikirin utang ya marfeell%) sama dum kalo gt marfeell(dies)
[01:51:34] jakatraya (va-ruq) BROADCAST: JAKATRAYA yang selalu terdepan. . . . . . . . . !
[01:51:47] jakatraya (va-ruq) BROADCAST: wa'alaikum salam
[01:51:56] nikis_21: tolooooooooooooooooooooooooooong aku mau di perkusa,,,atut:~
[01:52:07] jakatraya (va-ruq) BROADCAST: wa'alaikum salam
[01:52:22] jakatraya (va-ruq) BROADCAST: welcome back bro
[01:52:41] jakatraya (va-ruq) BROADCAST: welcome back bro
[01:53:02] va-ruq: :@
[01:53:02] botlly: heh va-ruq kampret jgn pke emot tomat
[01:53:08] mr.zaysan: jual toman bosok ya va-ruq:@
[01:53:09] nikis_21: mr.zaysan sebenarnya aku sayang km |-) tp aku lebih sayang ama mamahmu sekarang :">
[01:53:09] botlly: makanya jgn ngemig mulu nikis_21, tidur sana :-|
[01:53:11] mr.zaysan: ngantuk ya nikis_21|-):-*bubuk o nikis_21, jangan c8 mulu:~
[01:53:45] va-ruq: 8-)
[01:53:45] mr.zaysan: ndang ke wc va-ruq uju kentut di room:/
[01:54:14] va-ruq: :p
[01:54:14] mr.zaysan: melet" va-ruq:/ gak lucu va-ruq:/
[01:54:34] nikis_21: aku harus gimana ea/////?????:~ aku dah telat 5bulan ni:( tapi belex52 ngak mau tanggung jawab:'(
[01:54:49] va-ruq: B-)
[01:54:49] mr.zaysan: wooow va-ruq mirip ian eo rek:d tapi liat pake sedotan:p
[01:55:30] va-ruq: :'(
[01:55:30] botlly: va-ruq knp nangis?
[01:55:32] mr.zaysan: dari kemaren va-ruq mewek mulu:s
[01:55:48] nikis_21: mr.zaysan jalan jalan yok ,temenin beli sari rapet :">
[01:55:49] mr.zaysan: nah kan:">pasti nikis_21 ke inget yg semalem ya:">:-*ntar kelonan lagi yuk nikis_21:">
[01:56:05] va-ruq: ^o)
[01:56:06] mr.zaysan: jare ujub q,iku emot setan va-ruq ^o)> :-|
[01:56:35] mr.zaysan : ** TERIMA BIKIN LOGO ID,INFO PV ADMIN BOT ato loe_bakal_naksir_gw [01:56:33] **
[01:56:45] va-ruq: :)
[01:56:45] mr.zaysan: jangan sok imut va-ruq,,kamu tetep imutan marfeell:x
[01:56:51] jakatraya: cinta damay sesama user keywords:MADURA.CHART
[01:56:51] jakatraya: This room is managed by marfeell
[01:56:51] jakatraya: Currently in the room: botlly, botzay,marfeell,rtcv,botlly,mr.zaysan,ria-siffa,menc0l,va-ruq,nikis_21
[01:56:51] (announce) Announcement: <<WELCOME BECK GUYS>>
[01:56:52] botlly : ** http://mig33.us/ forum yang terlupakan [01:56:50] **
[01:56:54] botlly ** Invite by marfeell to jakatraya **
[01:57:11] nikis_21: maaf pati,,,aku lagi dapet,,,jangan sekarang ea ay:~
[01:57:20] va-ruq: |-)
[01:57:20] botlly: makanya jgn ngemig mulu va-ruq, tidur sana :-|
[01:57:21] mr.zaysan: ngantuk ya va-ruq|-):-*bubuk o va-ruq, jangan c8 mulu:~
[01:57:23] mr.zaysan: ancen gak tau cuci muka kamu botlly:s belek kug di bawa c8:-|x:)
[01:57:56] va-ruq: :x
[01:57:56] mr.zaysan: bah:d va-ruq, pake BH yg bener lah:d jangan pakek di mata:d
[01:57:56] botlly: ciee ciee :D va-ruq lope lope
[01:58:27] nikis_21: botlly besok temenin ke taman safari ya :D pengen liat kembaran km:D
[01:58:30] va-ruq: pv
[01:58:31] mr.zaysan: tidak menerima pv,takut telat datang bulan:s
[01:59:10] va-ruq: payah
[01:59:10] botlly: va-ruq x yg payah lly kagag:p
[01:59:44] va-ruq: dc
[01:59:45] mr.zaysan: kuapok va-ruq,jo ngutang pulsa mulu,biar gak dc:p
[01:59:49] nikis_21: ay jujum yuk,,,,,,,nanti aku kasih lihat sesuatu sama kamu ay,,,kamu pasti suku:)
[02:00:19] va-ruq: parkir
[02:00:19] botlly: woy va-ruq parkir mulu:-|
[02:00:58] va-ruq: 8-|
[02:00:58] botlly: cieee... va-ruq pmer kcmta baru ea :d
[02:01:00] mr.zaysan: awas va-ruq sepupunya afgan berreaksi8-|:d
[02:01:04] nikis_21: ria-siffa kemana aja lo :/ dicari mamah,suuruh beli pembalut
[02:01:05] mr.zaysan: gak usah ngelirik gitu nikis_21:/ bilang terus terang aja,low dah bosen ama aku bilang aja:/
[02:01:33] va-ruq: :(
[02:01:33] botlly: va-ruq knp sedih?
[02:01:34] mr.zaysan: kenapa va-ruq:(:* sini aku puna pelmen va-ruq:(:*
[02:02:07] va-ruq: :-O
[02:02:07] botlly: va-ruq ada paan,ky' org o'on ja lu:-#
[02:02:08] mr.zaysan: ada apa tow va-ruq:-Omangap" tak sumpel pake anune marfeell ntar:s
[02:02:26] nikis_21: aku lagi galau ni,,:( capa ea yang harus ku pilih:~
[02:02:26] botlly: jangan panggil aq yayang nikis_21:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[02:02:29] mr.zaysan: dari kemaren botlly mewek mulu:s
[02:02:54] va-ruq: :">
[02:02:57] mr.zaysan: nah kan:">pasti va-ruq ke inget yg semalem ya:">:-*ntar kelonan lagi yuk va-ruq:">
[02:03:18] va-ruq: |-)
[02:03:18] botlly: makanya jgn ngemig mulu va-ruq, tidur sana :-|
[02:03:20] mr.zaysan: ngantuk ya va-ruq|-):-*bubuk o va-ruq, jangan c8 mulu:~
[02:03:22] mr.zaysan: ancen gak tau cuci muka kamu botlly:s belek kug di bawa c8:-|x:)
[02:03:38] nikis_21: botlly ayam km mati :# di tabrak mobil
[02:03:38] botlly: warning, maho detector has found nikis_21 the maho 8-)
[02:03:39] mr.zaysan: ndang ke wc botlly uju kentut di room:/
[02:03:58] va-ruq: %)
[02:03:58] botlly: va-ruq td slh minum obt ea,kok puyeng gt :d
[02:04:01] mr.zaysan: puyeng gara" mikirin utang ya va-ruq%) sama dum kalo gt va-ruq(dies)
[02:04:34] jakatraya (va-ruq) BROADCAST: JAKATRAYA yang selalu terdepan. . . . . . . . . !
[02:04:55] jakatraya (va-ruq) BROADCAST: JAKATRAYA yang selalu terdepan. . . . . . . . . !
[02:05:04] nikis_21: seandainya aku bisa memilikimu say,,,,kan ku lalui jalan yang penuh dengan liku liku ni sayangku:~
[02:05:07] jakatraya (va-ruq) BROADCAST: wa'alaikum salam
[02:05:29] jakatraya (va-ruq) BROADCAST: wa'alaikum salam
[02:05:49] jakatraya (va-ruq) BROADCAST: welcome back bro
[02:06:10] jakatraya (va-ruq) BROADCAST: welcome back bro
[02:06:22] va-ruq: :@
[02:06:22] botlly: heh va-ruq kampret jgn pke emot tomat
[02:06:24] mr.zaysan: jual toman bosok ya va-ruq:@
[02:06:37] mr.zaysan : ** aku gk pnya plz:'( [02:06:35] **
[02:06:51] jakatraya: cinta damay sesama user keywords:MADURA.CHART
[02:06:52] jakatraya: This room is managed by marfeell
[02:06:52] jakatraya: Currently in the room: botlly, botzay,marfeell,rtcv,botlly,mr.zaysan,ria-siffa,menc0l,va-ruq,nikis_21
[02:06:52] (announce) Announcement: <<WELCOME BECK GUYS>>
[02:06:54] botlly : ** Cara daftar member bot ketik '.reg' kemudian ikuti perintah dari bot. [02:06:51] **
[02:06:55] mr.zaysan: mana bot botlly:p gak ada bot tuch:p
[02:06:56] botlly ** Invite by marfeell to jakatraya **
[02:07:02] va-ruq: 8-)
[02:07:03] mr.zaysan: ndang ke wc va-ruq uju kentut di room:/
[02:07:39] va-ruq: :p
[02:07:40] mr.zaysan: melet" va-ruq:/ gak lucu va-ruq:/
[02:08:14] va-ruq: B-)
[02:08:14] mr.zaysan: wooow va-ruq mirip ian eo rek:d tapi liat pake sedotan:p
[02:08:54] va-ruq: :'(
[02:08:55] mr.zaysan: dari kemaren va-ruq mewek mulu:s
[02:08:56] botlly: va-ruq knp nangis?
[02:09:29] va-ruq: ^o)
[02:09:29] mr.zaysan: jare ujub q,iku emot setan va-ruq ^o)> :-|
[02:10:03] va-ruq: :)
[02:10:03] mr.zaysan: jangan sok imut va-ruq,,kamu tetep imutan marfeell:x
[02:10:43] va-ruq: |-)
[02:10:43] botlly: makanya jgn ngemig mulu va-ruq, tidur sana :-|
[02:10:45] mr.zaysan: ngantuk ya va-ruq|-):-*bubuk o va-ruq, jangan c8 mulu:~
[02:10:47] mr.zaysan: ancen gak tau cuci muka kamu botlly:s belek kug di bawa c8:-|x:)
[02:11:19] va-ruq: :x
[02:11:19] botlly: ciee ciee :D va-ruq lope lope
[02:11:20] mr.zaysan: bah:d va-ruq, pake BH yg bener lah:d jangan pakek di mata:d
[02:11:51] va-ruq: pv
[02:12:32] va-ruq: payah
[02:12:33] botlly: va-ruq x yg payah lly kagag:p
[02:13:09] va-ruq: dc
[02:13:11] mr.zaysan: kuapok va-ruq,jo ngutang pulsa mulu,biar gak dc:p
[02:13:44] va-ruq: parkir
[02:13:44] botlly: woy va-ruq parkir mulu:-|
[02:14:20] va-ruq: 8-|
[02:14:20] mr.zaysan: awas va-ruq sepupunya afgan berreaksi8-|:d
[02:14:20] botlly: cieee... va-ruq pmer kcmta baru ea :d
[02:14:57] va-ruq: :(
[02:14:58] botlly: va-ruq knp sedih?
[02:14:58] mr.zaysan: kenapa va-ruq:(:* sini aku puna pelmen va-ruq:(:*
[02:15:39] va-ruq: :-O
[02:15:39] mr.zaysan: ada apa tow va-ruq:-Omangap" tak sumpel pake anune marfeell ntar:s
[02:15:39] botlly: va-ruq ada paan,ky' org o'on ja lu:-#
[02:16:13] va-ruq: :">
[02:16:13] mr.zaysan: nah kan:">pasti va-ruq ke inget yg semalem ya:">:-*ntar kelonan lagi yuk va-ruq:">
[02:16:39] mr.zaysan : ** Cara update bot ke versi terbaru ketik '.update [namabot]'. Contoh '.update sapiquiz'. [02:16:36] **
[02:16:50] va-ruq: |-)
[02:16:50] botlly: makanya jgn ngemig mulu va-ruq, tidur sana :-|
[02:16:52] mr.zaysan: ngantuk ya va-ruq|-):-*bubuk o va-ruq, jangan c8 mulu:~
[02:16:54] jakatraya: cinta damay sesama user keywords:MADURA.CHART
[02:16:54] jakatraya: This room is managed by marfeell
[02:16:54] jakatraya: Currently in the room: botlly, botzay,marfeell,rtcv,botlly,mr.zaysan,ria-siffa,menc0l,va-ruq,nikis_21
[02:16:54] (announce) Announcement: <<WELCOME BECK GUYS>>
[02:16:55] mr.zaysan: ancen gak tau cuci muka kamu botlly:s belek kug di bawa c8:-|x:)
[02:16:55] botlly : ** mau hosting gratis? visit http://nenen.biz/ [02:16:53] **
[02:16:57] botlly ** Invite by marfeell to jakatraya **
[02:17:27] va-ruq: %)
[02:17:27] botlly: va-ruq td slh minum obt ea,kok puyeng gt :d
[02:17:27] mr.zaysan: puyeng gara" mikirin utang ya va-ruq%) sama dum kalo gt va-ruq(dies)
[02:18:05] jakatraya (va-ruq) BROADCAST: JAKATRAYA yang selalu terdepan. . . . . . . . . !
[02:18:25] jakatraya (va-ruq) BROADCAST: JAKATRAYA yang selalu terdepan. . . . . . . . . !
[02:18:38] jakatraya (va-ruq) BROADCAST: wa'alaikum salam
[02:18:58] jakatraya (va-ruq) BROADCAST: wa'alaikum salam
[02:19:19] jakatraya (va-ruq) BROADCAST: welcome back bro
[02:19:40] botzay: nelpon gk prnah sms gk prnah :(
[02:19:40] mr.zaysan: kenapa botzay:(:* sini aku puna pelmen botzay:(:*
[02:19:40] jakatraya (va-ruq) BROADCAST: welcome back bro
[02:19:40] botlly: botzay knp sedih?
[02:19:44] mr.zaysan: yup.. aku siap melayani agan botllyB-)
[02:20:01] va-ruq: :@
[02:20:01] mr.zaysan: jual toman bosok ya va-ruq:@
[02:20:01] botlly: heh va-ruq kampret jgn pke emot tomat
[02:20:28] va-ruq: 8-)
[02:20:28] mr.zaysan: ndang ke wc va-ruq uju kentut di room:/
[02:21:05] va-ruq: :p
[02:21:06] mr.zaysan: melet" va-ruq:/ gak lucu va-ruq:/
[02:21:48] va-ruq: B-)
[02:21:48] mr.zaysan: wooow va-ruq mirip ian eo rek:d tapi liat pake sedotan:p
[02:22:21] va-ruq: :'(
[02:22:21] botlly: va-ruq knp nangis?
[02:22:22] mr.zaysan: dari kemaren va-ruq mewek mulu:s
[02:23:02] va-ruq: ^o)
[02:23:02] mr.zaysan: jare ujub q,iku emot setan va-ruq ^o)> :-|
[02:23:35] va-ruq: :)
[02:23:35] mr.zaysan: jangan sok imut va-ruq,,kamu tetep imutan marfeell:x
[02:24:09] va-ruq: |-)
[02:24:09] botlly: makanya jgn ngemig mulu va-ruq, tidur sana :-|
[02:24:10] mr.zaysan: ngantuk ya va-ruq|-):-*bubuk o va-ruq, jangan c8 mulu:~
[02:24:11] mr.zaysan: ancen gak tau cuci muka kamu botlly:s belek kug di bawa c8:-|x:)
[02:24:46] va-ruq: :x
[02:24:46] mr.zaysan: bah:d va-ruq, pake BH yg bener lah:d jangan pakek di mata:d
[02:24:46] botlly: ciee ciee :D va-ruq lope lope
[02:25:26] va-ruq: pv
[02:25:29] mr.zaysan: tidak menerima pv,takut telat datang bulan:s
[02:25:59] va-ruq: payah
[02:25:59] botlly: va-ruq x yg payah lly kagag:p
[02:26:40] mr.zaysan : ** mau hosting gratis? visit http://nenen.biz/ [02:26:38] **
[02:26:41] va-ruq: dc
[02:26:44] mr.zaysan: kuapok va-ruq,jo ngutang pulsa mulu,biar gak dc:p
[02:26:55] jakatraya: cinta damay sesama user keywords:MADURA.CHART
[02:26:55] jakatraya: This room is managed by marfeell
[02:26:55] jakatraya: Currently in the room: botlly, botzay,marfeell,rtcv,botlly,mr.zaysan,ria-siffa,menc0l,va-ruq,nikis_21
[02:26:55] (announce) Announcement: <<WELCOME BECK GUYS>>
[02:26:56] botlly : ** http://mig33.us/ forum yang terlupakan [02:26:54] **
[02:26:58] botlly ** Invite by marfeell to jakatraya **
[02:27:14] va-ruq: parkir
[02:27:14] botlly: woy va-ruq parkir mulu:-|
[02:27:54] va-ruq: 8-|
[02:27:54] mr.zaysan: awas va-ruq sepupunya afgan berreaksi8-|:d
[02:27:54] botlly: cieee... va-ruq pmer kcmta baru ea :d
[02:28:27] va-ruq: :(
[02:28:27] botlly: va-ruq knp sedih?
[02:28:28] mr.zaysan: kenapa va-ruq:(:* sini aku puna pelmen va-ruq:(:*
[02:29:01] va-ruq: :-O
[02:29:01] botlly: va-ruq ada paan,ky' org o'on ja lu:-#
[02:29:02] mr.zaysan: ada apa tow va-ruq:-Omangap" tak sumpel pake anune marfeell ntar:s
[02:29:41] va-ruq: :">
[02:29:42] mr.zaysan: nah kan:">pasti va-ruq ke inget yg semalem ya:">:-*ntar kelonan lagi yuk va-ruq:">
[02:30:15] va-ruq: |-)
[02:30:16] mr.zaysan: ngantuk ya va-ruq|-):-*bubuk o va-ruq, jangan c8 mulu:~
[02:31:00] va-ruq: %)
[02:31:01] mr.zaysan: puyeng gara" mikirin utang ya va-ruq%) sama dum kalo gt va-ruq(dies)
[02:31:01] botlly: va-ruq td slh minum obt ea,kok puyeng gt :d
[02:31:22] jakatraya (va-ruq) BROADCAST: JAKATRAYA yang selalu terdepan. . . . . . . . . !
[02:31:42] jakatraya (va-ruq) BROADCAST: JAKATRAYA yang selalu terdepan. . . . . . . . . !
[02:32:09] jakatraya (va-ruq) BROADCAST: wa'alaikum salam
[02:32:29] jakatraya (va-ruq) BROADCAST: wa'alaikum salam
[02:32:36] jakatraya (va-ruq) BROADCAST: welcome back bro
[02:33:00] jakatraya (va-ruq) BROADCAST: welcome back bro
[02:33:16] va-ruq: :@
[02:33:16] mr.zaysan: jual toman bosok ya va-ruq:@
[02:33:16] botlly: heh va-ruq kampret jgn pke emot tomat
[02:33:50] va-ruq: 8-)
[02:33:51] mr.zaysan: ndang ke wc va-ruq uju kentut di room:/
[02:34:30] jakatraya: marfeell [29] has left
[02:34:30] botlly: lep juga ah, ga ada marfeell di jakatraya :|
[02:34:30] botzay: ikut agan marfeell left 8-)
[02:34:31] va-ruq: :p

No comments:

Post a Comment