Thursday, May 17, 2012

bawen bm 2012-05-17

[16:15:31] bawen bm: Damai dan bersahabat adalah kunci dari kebersamaan antara kita
[16:15:31] bawen bm: This room is managed by ryhuw
[16:15:31] bawen bm: Currently in the room: botlly, vici_.bolang,sixnal,ickaaa
[16:15:35] botlly ** Invite by vici_.bolang to bawen bm **
[16:15:41] vici_.bolang: :-=
[16:15:41] botlly: cp lu vici_.bolang nyruh2 diem :S
[16:16:36] bawen bm: jasonleigh [16] has entered
[16:16:39] bawen bm: mr.zaysan [10] has entered
[16:16:53] vici_.bolang: .:-=
[16:17:40] bawen bm: putra-petir_- [43] has entered
[16:20:44] putra-petir_-: .
[16:20:44] botlly: tenang ja, putra-petir_- g dc room kok ;)
[16:20:46] mr.zaysan: tenang putra-petir_-,gak bakal dc room kug:~
[16:20:46] jasonleigh: gak dece room kug putra-petir_-:~ lanjutin aja cs'annya:~
[16:20:46] botlly: gak gak apa na jasonleigh?
[16:20:48] jasonleigh: itulah derita kalo pulsa dapet ngutang botlly:p [04:20:44]
[16:20:52] mr.zaysan: kuapok botlly,jo ngutang pulsa mulu,biar gak dc:p
[16:21:30] bawen bm: putra-petir_- [43] has left
[16:24:23] vici_.bolang: A
[16:24:23] mr.zaysan: andai kamu tau vici_.bolang,betapa besar cinta ryhuw padamu:'(
[16:24:39] vici_.bolang: B
[16:25:33] bawen bm: Damai dan bersahabat adalah kunci dari kebersamaan antara kita
[16:25:33] bawen bm: This room is managed by ryhuw
[16:25:33] bawen bm: Currently in the room: botlly, botlly,vici_.bolang,sixnal,mr.zaysan,ickaaa,jasonleigh
[16:25:34] botlly : ** Mau nama domain gratis? visit http://xtrsyz.com/ (domain share) [16:25:32] **
[16:25:36] jasonleigh: kentut akh....duuutzz:p
[16:25:37] botlly ** Invite by vici_.bolang to bawen bm **
[16:26:40] vici_.bolang: C
[16:26:40] jasonleigh : ** butuh idr? pv "uchueqsz" thank [16:26:35] **
[16:26:42] jasonleigh: capek di ajak jalan-jalan mulu|-)
[16:26:42] mr.zaysan : ** buat cewek dan cowok yg lagi galau.. yuk gabung di room " cinta nirwana" :* [16:26:40] **
[16:26:44] mr.zaysan: cinta ryhuw tulus banget ama kamu vici_.bolang:'(
[16:26:46] mr.zaysan: tidak menerima pv,takut telat datang bulan:s
[16:27:00] vici_.bolang: D
[16:27:01] mr.zaysan: dunia ini hanya milik kita ber dua vici_.bolang,kata ryhuw:">
[16:27:30] vici_.bolang: Z
[16:27:30] mr.zaysan: zay_san production. Terimakasih tlh merpergunakan bot kami dgn baek
[16:27:31] jasonleigh: sapa bot:-# kamu yang bot x mr.zaysan^o)
[16:27:31] botlly: jangan panggil aq yayang jasonleigh:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[16:27:32] mr.zaysan: dari kemaren botlly mewek mulu:s
[16:27:33] jasonleigh: kenapa mewek botlly:'(:-*sini aku tetein:"> cupcupcup jangan nanis lagi botlly:'(:-*
[16:27:41] vici_.bolang: Asu
[16:27:41] botlly: asu ya situ gak asu ya situ vici_.bolang yang asu situ :S
[16:27:44] mr.zaysan: 父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父 父父父父父父父父父父父父父父父父父父asu teriak aso ko! e vici_.bolang:@
[16:27:44] jasonleigh: asu asu raimo yg asu vici_.bolang^o)
[16:27:44] botlly: asu ya situ gak asu ya situ yang asu situ :S
[16:27:46] mr.zaysan: 父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父 父父父父父父父父父父父父父父父父父父asu teriak aso ko! e botlly:@
[16:27:46] jasonleigh: asu asu raimo yg asu botlly^o)
[16:27:46] botlly: asu ya situ gak asu ya situ jasonleigh yang asu situ :S
[16:27:48] mr.zaysan: 父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父父 父父父父父父父父父父父父父父父父父父asu teriak aso ko! e jasonleigh:@
[16:27:48] jasonleigh: bibir kriting keseringan nyocot botlly :~
[16:27:50] mr.zaysan: wes kriting lambe mu botlly :-#di bonding sana:d
[16:27:50] jasonleigh: kamu kena bisul di bibirnya ya botlly:d kug bibir kriting gitu:d [04:27:47]
[16:27:52] mr.zaysan: kembaran omas kamu ya jasonleigh:p
[16:29:41] bawen bm: putra-petir_- [43] has entered
[16:30:15] putra-petir_-: .
[16:30:16] jasonleigh: gak dece room kug putra-petir_-:~ lanjutin aja cs'annya:~
[16:30:16] botlly: tenang ja, putra-petir_- g dc room kok ;)
[16:30:17] mr.zaysan: tenang putra-petir_-,gak bakal dc room kug:~
[16:30:18] botlly: gak gak apa na jasonleigh?
[16:30:18] jasonleigh: itulah derita kalo pulsa dapet ngutang botlly:p [04:30:16]
[16:30:19] mr.zaysan: kuapok botlly,jo ngutang pulsa mulu,biar gak dc:p
[16:30:27] putra-petir_-: B0te cp0 kui
[16:31:06] putra-petir_-: Bala
[16:31:14] putra-petir_-: .
[16:31:18] putra-petir_-: .
[16:31:20] putra-petir_-: .
[16:31:22] putra-petir_-: .
[16:31:24] putra-petir_-: .
[16:31:26] putra-petir_-: .
[16:31:28] putra-petir_-: .
[16:31:30] putra-petir_-: .
[16:31:32] putra-petir_-: .
[16:31:34] putra-petir_-: .
[16:31:36] putra-petir_-: .
[16:31:38] putra-petir_-: .
[16:31:40] putra-petir_-: .
[16:31:43] putra-petir_-: .
[16:31:45] putra-petir_-: .
[16:31:46] putra-petir_-: .
[16:31:48] putra-petir_-: .
[16:31:48] mr.zaysan: tenang putra-petir_-,gak bakal dc room kug:~
[16:31:50] jasonleigh: gak dece room kug putra-petir_-:~ lanjutin aja cs'annya:~
[16:31:53] vici_.bolang: Rayu19 putra-petir_-
[16:31:54] jasonleigh: vici_.bolang aku bersedia menjadi lilin,membakar diriku untuk menerangi dirimu seorang putra-petir_-:">
[16:32:17] bawen bm: sixnal [33] has left
[16:32:43] bawen bm: putra-petir_- [43] has left
[16:33:21] bawen bm: vici_.bolang [47] has left
[16:33:21] botlly: lep juga ah, ga ada vici_.bolang di bawen bm :|
[16:33:22] mr.zaysan: di usir,kangen join aja "indobot vip"
[16:33:22] jasonleigh: juaaaah(vamp) belum uik uik udah di usir sama vici_.bolang yg kangen invite di "indobot vip" ya(bum)

No comments:

Post a Comment