Monday, March 5, 2012

Surabaya cmc 2012-03-05

[08:15:36] Surabaya cmc: Visit: FB "suroboyocmc@yahoo.co.id" N GROUP terbuka FB "cinta migger community" SELAMAT DATANG SOBAT2 CMC..o( ,'')?
[08:15:36] Surabaya cmc: This room is managed by cinta.miger.comunity
[08:15:36] Surabaya cmc: Currently in the room: botlly, ce2p,veytre,d-javo,loe_bakal_naksir_gw
[08:15:40] botlly ** Invite by d-javo to Surabaya cmc **
[08:15:48] ce2p: Nyanyi
[08:15:48] botlly: satu2, ak sayang ibu, dua2, juga sayang ayah, tiga2, sayang adik kaka
[08:15:58] d-javo: @kiss veytre
[08:15:58] botlly: d-javo cipok veytre maen lidah:">
[08:16:10] d-javo: @hug veytre
[08:16:10] botlly: d-javo memeluk veytre dengang pelukan hangat:">
[08:16:12] veytre: Gaplek i:D
[08:16:37] veytre: Maiag mbah:D
[08:16:51] d-javo: (kp_shy)
[08:17:00] ce2p: Jupuk nang endi vo
[08:17:11] d-javo: Modbot
[08:17:27] d-javo: .@slap ce2p
[08:17:30] veytre: :-|
[08:17:30] loe_bakal_naksir_gw: belum cuci muka ya veytrex:) beleknya tuch%)
[08:17:30] botlly: veytre jgn make emod benik dunk :-#
[08:17:33] loe_bakal_naksir_gw: botlly maho yakx:)
[08:17:34] d-javo: @slap ce2p
[08:17:34] botlly: d-javo nampar dirinya sndiri ampe mampus :o
[08:17:41] veytre: :@
[08:17:41] botlly: ngapain lu veytre tomat2 gitu? :s
[08:17:42] loe_bakal_naksir_gw: :@<juragan tomat kamu yak veytre:d
[08:17:44] loe_bakal_naksir_gw: bingung ya botlly:s ke "markas bot" aja lo bingung.
[08:17:49] d-javo: Dampud:D
[08:17:55] veytre: 8-)
[08:17:57] loe_bakal_naksir_gw: kebelet ngising ya veytre8-) huh bauk dah8-)
[08:18:00] veytre: :p
[08:18:01] loe_bakal_naksir_gw: wah!!....veytre melet-melet:d kayak gugug 86:p
[08:18:03] veytre: B-)
[08:18:05] veytre: :'(
[08:18:05] loe_bakal_naksir_gw: hahay....:d veytre...kamu mirip tuna netra:ptongkatnya mana veytre:d
[08:18:05] botlly: veytre knp nangis?
[08:18:07] loe_bakal_naksir_gw: napa mewek kamu veytre^o)sini veytre aa punya balon buat kamu,udah jangan nangis lagi ya:'(:-*
[08:18:08] veytre: ^o)
[08:18:10] veytre: :S
[08:18:11] loe_bakal_naksir_gw: nape lu veytre:-| mlongo-mlongo kayak maling ayam di rumahku:d
[08:18:13] veytre: :)
[08:18:13] loe_bakal_naksir_gw: bingung ya veytre:s ke "markas bot" aja lo bingung.
[08:18:15] loe_bakal_naksir_gw: senyam senyum gitu:dpasti veytre:p ada maunya:p
[08:18:15] veytre: :-*
[08:18:15] botlly: veytre nyium siapa sie?hii gag waraz ya8-)
[08:18:19] veytre: :x
[08:18:19] loe_bakal_naksir_gw: hahahaha bibir mu monyong kayak kriwil veytre:d
[08:18:21] veytre: 8-|
[08:18:21] loe_bakal_naksir_gw: ada cewek semox ya veytre:smata sampe katarak gitu liatnya^o)
[08:18:23] veytre: :(
[08:18:23] botlly: ciee ciee :D veytre lope lope
[08:18:24] loe_bakal_naksir_gw: ckckakcka!:d veytre pake kacamata gitu,jadi mirip dosen cabul:d
[08:18:26] veytre: :-O
[08:18:26] loe_bakal_naksir_gw: duuuhhh! :(:-*napa sedih gitu veytre:(aku jadi ikut sedih nich:'(
[08:18:27] d-javo: Bojonegorobot/modbot/asiekcrew/cinta nirwana
[08:18:27] botlly: cieee... veytre pmer kcmta baru ea :d
[08:18:28] veytre: :">
[08:18:28] loe_bakal_naksir_gw: mangap mangap lu botlly:d gigi kuning di pamerin:p
[08:18:30] botlly: veytre knp sedih?
[08:18:31] loe_bakal_naksir_gw: jangan mangap mangap veytre&)mulut mu bauk&)
[08:18:31] veytre: :-#
[08:18:32] botlly: veytre ada paan,ky' org o'on ja lu:-#
[08:18:33] loe_bakal_naksir_gw: wah wah gawat ni:s veytre hulny tuch:">all user hati2 semua:-=
[08:18:33] botlly: warning, maho detector has found veytre the maho 8-)
[08:18:34] veytre: |-)
[08:18:34] loe_bakal_naksir_gw: veytre maho yakx:)
[08:18:35] botlly: wah wah dengkul mu copot y loe_bakal_naksir_gw :-|
[08:18:36] loe_bakal_naksir_gw: kebelet ngising ya botlly8-) huh bauk dah8-)
[08:18:37] botlly: makanya jgn ngemig mulu veytre, tidur sana :-|
[08:18:38] loe_bakal_naksir_gw: ngantuk ya veytre|-):-* bubu lah jangan ngemig teyus:)
[08:18:43] loe_bakal_naksir_gw: belum cuci muka ya botllyx:) beleknya tuch%)
[08:18:47] veytre: :-|
[08:18:49] d-javo: Ojo gwe dulinan vit:@
[08:18:49] veytre: :D
[08:18:49] loe_bakal_naksir_gw: belum cuci muka ya veytrex:) beleknya tuch%)
[08:18:52] loe_bakal_naksir_gw: mangap mangap lu veytre:d gigi kuning di pamerin:p
[08:19:06] veytre: Apik2:D
[08:19:18] veytre: ;)
[08:19:18] loe_bakal_naksir_gw: kenapa mata kamu veytre:d kug ilang sebelah:d
[08:19:19] ce2p: :s
[08:19:20] veytre: (dies)
[08:19:21] loe_bakal_naksir_gw: bingung ya ce2p:s ke "markas bot" aja lo bingung.
[08:19:22] veytre: x:)
[08:19:22] botlly: veytre klo pusing gencet.in k tembok aja:">
[08:19:23] loe_bakal_naksir_gw: di cekek sapa kamu veytre&)
[08:19:26] veytre: :/
[08:19:26] loe_bakal_naksir_gw: kena tonjok do'i ya veytre:~
[08:19:27] veytre: :~
[08:19:29] veytre: %)
[08:19:29] botlly: veytre td slh minum obt ea,kok puyeng gt :d
[08:19:30] loe_bakal_naksir_gw: gak usah ngelirik gitu napa veytre:/ bilang aja udah bosan sama aku:/ mentang" dah dapet yg baru:/
[08:19:31] veytre: &)
[08:19:31] loe_bakal_naksir_gw: veytre l0k beng0ng ke markas bot aja yuk.,%)
[08:19:32] botlly: gak gak apa na loe_bakal_naksir_gw?
[08:19:34] botlly: oooe veytre jgn treak2 dumz,brisik tau 8-)
[08:19:34] d-javo: Apik gundulmu.i:/
[08:19:36] loe_bakal_naksir_gw: kamu gak pernah di gigit anjing ya..:~ gigit veytre :{ :D
[08:19:37] botlly: wew loe_bakal_naksir_gw mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[08:19:38] loe_bakal_naksir_gw: mangap mangap lu botlly:d gigi kuning di pamerin:p
[08:19:39] botlly: woe loe_bakal_naksir_gw anjing jgn ktk anjing dunk:p
[08:19:40] loe_bakal_naksir_gw: :-= veytre brisik twuk,,!
[08:19:42] botlly: cp lu loe_bakal_naksir_gw nyruh2 diem :S
[08:19:43] loe_bakal_naksir_gw: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya botlly:p
[08:19:45] loe_bakal_naksir_gw: kebelet ngising ya botlly8-) huh bauk dah8-)
[08:19:45] botlly: apanya yg apa loe_bakal_naksir_gw ^o)
[08:19:48] loe_bakal_naksir_gw: mana ada bot botlly:p di Surabaya cmc gak ada bot:p
[08:19:50] loe_bakal_naksir_gw: bingung ya botlly:s ke "markas bot" aja lo bingung.
[08:19:50] d-javo: .leave surabaya cmc
[08:19:50] botlly: tha2 :'( diusir sama d-javo dr surabaya cmc
[08:19:52] loe_bakal_naksir_gw: nape lu botlly:-| mlongo-mlongo kayak maling ayam di rumahku:d
[08:24:39] Surabaya cmc: Visit: FB "suroboyocmc@yahoo.co.id" N GROUP terbuka FB "cinta migger community" SELAMAT DATANG SOBAT2 CMC..o( ,'')?
[08:24:39] Surabaya cmc: This room is managed by cinta.miger.comunity
[08:24:39] Surabaya cmc: Currently in the room: botlly, ce2p,kliyen,veytre,d-javo,loe_bakal_naksir_gw,dimarkas
[08:24:39] kliyen: ikut wb juga dah:~
[08:24:40] loe_bakal_naksir_gw: wah!!....veytre melet-melet:d kayak gugug 86:p
[08:24:41] kliyen: kentut akh....duuutzz:p
[08:24:42] loe_bakal_naksir_gw: wah!!....dimarkas melet-melet:d kayak gugug 86:p
[08:24:42] botlly ** Invite by d-javo to Surabaya cmc **
[08:24:43] dimarkas: :p:-*tipok ah melet2 ae og:">
[08:24:48] kliyen: melet melet kamu veytre:dkayak gugug pak arjamin:p
[08:24:49] dimarkas: wb botlly.
[08:24:49] kliyen: kamu doyan pete ya dimarkas:d
[08:24:50] dimarkas: wb jg ah:~
[08:24:51] kliyen: ah ah yes owh akh maygatz8-) [08:24:43]
[08:25:03] veytre: B-)
[08:25:03] kliyen: wow!...veytre cocok jadi satpam toilet waria nuw:d
[08:25:04] loe_bakal_naksir_gw: hahay....:d veytre...kamu mirip tuna netra:ptongkatnya mana veytre:d
[08:25:12] dimarkas: B-)B-) kacamata kuh keren ga' Yah??
[08:25:21] veytre: :'(
[08:25:21] botlly: veytre knp nangis?
[08:25:24] d-javo: :D
[08:25:24] kliyen: kenapa mewek veytre:'(:-*sini aku tetein:"> cupcupcup jangan nanis lagi veytre:'(:-*
[08:25:26] kliyen: napa sich d-javo:-#dari tadi ketawa mulu:-#gak ada yg lucu ketawa:Skayak orang gila lu d-javo:p
[08:25:28] botlly: kliyen lebih lucu kalli....:p
[08:25:31] loe_bakal_naksir_gw: napa mewek kamu veytre^o)sini veytre aa punya balon buat kamu,udah jangan nangis lagi ya:'(:-*
[08:25:31] Surabaya cmc: ciqita_28 [14] has entered
[08:25:32] loe_bakal_naksir_gw: mangap mangap lu d-javo:d gigi kuning di pamerin:p
[08:25:33] dimarkas: :'(:s npa mewek veytre%) Sakit gigi yah :d makanya gOsok gigi jangan maleS:~
[08:25:43] Surabaya cmc: baztex [10] has entered
[08:25:43] dimarkas: wb ciqita_28.
[08:25:48] baztex: awas telek >> d-javo [http://potresbot.tk]
[08:26:01] dimarkas: wb baztex.
[08:26:02] kliyen: ikut wb juga dah:~
[08:26:14] veytre: &)
[08:26:14] loe_bakal_naksir_gw: :-= veytre brisik twuk,,!
[08:26:14] botlly: oooe veytre jgn treak2 dumz,brisik tau 8-)
[08:26:14] kliyen: uju triak2 nenek ane lagi sakit veytre&) [08:26:14]
[08:26:16] dimarkas: wb jg ah:~
[08:26:16] botlly: cp lu loe_bakal_naksir_gw nyruh2 diem :S
[08:26:16] kliyen: ssssttttt loe_bakal_naksir_gw lagi ngintip orang mandi:-= ojo rame:-= [08:26:14]
[08:26:17] loe_bakal_naksir_gw: kebelet ngising ya botlly8-) huh bauk dah8-)
[08:26:18] kliyen: botlly kalo kebelet pup,cepet ke wc umum8-) jangan kentut di room8-)
[08:26:21] kliyen: kamu kena bisul di bibirnya ya botlly:d kug bibir kriting gitu:d [08:26:16]
[08:26:26] ciqita_28: jangan teriak2 veytre 8-) berisik :@
[08:26:26] loe_bakal_naksir_gw: :@<juragan tomat kamu yak ciqita_28:d
[08:26:26] kliyen: aduh...:( ciqita_28 jangan mara" gitu dum:( aku jadi atut:'(
[08:26:26] botlly: ngapain lu ciqita_28 tomat2 gitu? :s
[08:26:28] dimarkas: :-=:-= lgi opo loe_bakal_naksir_gw?? Ngupil toh :\
[08:26:28] ciqita_28: napa loe loe_bakal_naksir_gw nyuruh2 diem :\
[08:26:29] kliyen: kamu kena bisul di bibirnya ya botlly:d kug bibir kriting gitu:d [08:26:27]
[08:26:30] ciqita_28: botlly kalo bingung tanya pak kepala suku cinta.miger.comunity ya:D:D
[08:26:30] botlly: tanya aja ciqita_28 :) gk usah malu2
[08:26:31] kliyen: rokok dapet join pamer lu dimarkas:p [08:26:28]
[08:26:31] loe_bakal_naksir_gw: senyam senyum gitu:dpasti botlly:p ada maunya:p
[08:26:34] Surabaya cmc: botzay [13] has entered
[08:26:34] kliyen: rokok dapet join pamer lu ciqita_28:p [08:26:28]
[08:26:36] botzay: awas telek >> d-javo [http://potresbot.tk]
[08:26:36] kliyen: jangan sok imut lu botlly:/yang imut itu, ayank cinta.miger.comunity:-*
[08:26:40] dimarkas: :@:( serem emotnx ciqita_28!
[08:26:40] ciqita_28: :)&) sok imut lo botlly ...imutan ayank d-javo tuh:">
[08:26:42] dimarkas: :p diem ja sendiri ciqita_28,, kalo w diem ntr room sepi dnk:~
[08:26:42] kliyen: gak ada lo gak ramedimarkas
[08:26:43] botlly: gag sepi kok dimarkas kan ada aku di Surabaya cmc
[08:26:45] kliyen: gak ada lo gak ramebotlly
[08:26:45] botlly: gak gak apa na kliyen?
[08:26:47] loe_bakal_naksir_gw: wah!!....dimarkas melet-melet:d kayak gugug 86:p
[08:26:47] kliyen: gak gak gak apa botlly:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[08:26:47] botlly: apanya yg apa kliyen ^o)
[08:26:49] loe_bakal_naksir_gw: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya botlly:p
[08:26:49] botlly: apanya yg apa loe_bakal_naksir_gw ^o)
[08:26:50] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [08:26:48]
[08:26:50] loe_bakal_naksir_gw: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya kliyen:p
[08:26:53] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [08:26:50]
[08:26:53] loe_bakal_naksir_gw: nape lu botlly:-| mlongo-mlongo kayak maling ayam di rumahku:d
[08:26:56] kliyen [iklan] visit "lalajelex.peperonity.com" jual id 4 5 3 digit dan titik...minat pv [ l.a.l.a ] .thank
[08:26:56] loe_bakal_naksir_gw: jangan mau di pv kliyen:~ paling cuman mau minta foto nuw:~
[08:26:59] ciqita_28: botlly plilak plilik culek matamu piye :\
[08:26:59] kliyen: jangan mau di pv loe_bakal_naksir_gw,paling cuman mu ngajak cs'an nuw:~
[08:26:59] loe_bakal_naksir_gw: halah,,,! rokok buatan aj di pamerin.,:/ bikin acik ingusan aja:{
[08:27:01] kliyen: rokok dapet join pamer lu ciqita_28:p [08:26:59]
[08:27:02] dimarkas: apa yang apa kliyen:~
[08:27:02] botlly: jangan panggil aq yayang dimarkas:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[08:27:04] dimarkas: apa yang apa loe_bakal_naksir_gw:~
[08:27:06] botlly: apanya yg apa dimarkas ^o)
[08:27:07] loe_bakal_naksir_gw: napa mewek kamu botlly^o)sini botlly aa punya balon buat kamu,udah jangan nangis lagi ya:'(:-*
[08:27:08] kliyen: kenapa mewek botlly:'(:-*sini aku tetein:"> cupcupcup jangan nanis lagi botlly:'(:-*
[08:27:09] loe_bakal_naksir_gw: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya dimarkas:p
[08:27:09] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [08:27:06]
[08:27:13] dimarkas: mataku 2 ciqita_28:s matamu piro??:d
[08:27:20] dimarkas: apa yang apa botlly:~
[08:27:22] dimarkas: apa yang apa loe_bakal_naksir_gw:~
[08:27:31] veytre: (a2_alpha-r)(a3_alpha-u)(a3_alpha-s)(a_alpha-a)(a_alpha-h) (a2_alpha-r)(a3_alpha-u)(a2_alpha-m) (a_alpha-e)
[08:28:05] Surabaya cmc: ciqita_28 [14] has left
[08:28:14] d-javo: .lep
[08:28:17] veytre: (a2_alpha-l)(a_alpha-e)(a2_alpha-p) (a2_alpha-n)(a2_alpha-o)
[08:28:22] d-javo: .lep surabaya cmc
[08:28:23] kliyen: jah....|-)belum kringetan udah di usir sama d-javo|-) ya udah dech ane pamit dulu...assalamualaikum semua:)kalo kangen..invite aja di "markas bot"
[08:28:25] loe_bakal_naksir_gw: jah....belum uik uik,udah di usir,|-) kangen invit di markas bot
[08:28:25] Surabaya cmc: kliyen [18] has left
[08:28:25] botlly: wew loe_bakal_naksir_gw mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[08:28:27] Surabaya cmc: loe_bakal_naksir_gw [15] has left
[08:28:35] dimarkas: lep ah diusir sma d-javo dr surabaya cmc:p bye2
[08:28:35] botlly: dimarkas lep aja gak usah ragu ;)
[08:28:36] d-javo: .exit
[08:28:36] botzay: Diusir.. Invite bot di rum cinta nirwana
[08:28:36] baztex: Diusir.. Invite bot di rum Asiekcrew
[08:28:36] Surabaya cmc: dimarkas [7] has left
[08:28:38] Surabaya cmc: baztex [10] has left
[08:28:38] botlly: wew botzay mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[08:28:39] Surabaya cmc: botzay [13] has left
[08:28:40] botlly: wew baztex mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[08:28:49] d-javo: .leave surabaya cmc
[08:28:49] botlly: tha2 :'( diusir sama d-javo dr surabaya cmc
[19:31:40] Surabaya cmc: Visit: FB "suroboyocmc@yahoo.co.id" N GROUP terbuka FB "cinta migger community" SELAMAT DATANG SOBAT2 CMC..o( ,'')?
[19:31:40] Surabaya cmc: This room is managed by cinta.miger.comunity
[19:31:40] Surabaya cmc: Currently in the room: botlly, klakson,kinah_hanik,ce2p,white.eel.kings,arrae-,voff,clue_vizy
[19:31:43] botlly ** Invite by ce2p to Surabaya cmc **
[19:31:51] ce2p: .
[19:31:53] botlly: tenang ja, ce2p g dc room kok ;)
[19:32:38] arrae-: Ws kang:D
[19:32:45] ce2p: @rayu clue_vizy
[19:32:52] voff: swun kang:D
[19:32:58] arrae-: jah bote metu
[19:33:00] botlly: jah jah ndogmu a arrae-(dies)
[19:33:12] klakson: lha jarene:d
[19:33:13] arrae-: sami2 kang vof:D
[19:33:28] voff: :D
[19:33:30] ce2p: nyanyi
[19:33:32] botlly: satu2, ak sayang ibu, dua2, juga sayang ayah, tiga2, sayang adik kaka
[19:33:42] voff: ndi ki kang apem'e:D
[19:33:42] klakson: jah:d
[19:33:47] ce2p: nangis
[19:34:12] ce2p: .spy surabaya
[19:34:42] arrae-: klakson ui harene apem kang:D
[19:34:44] ce2p: :s
[19:34:44] voff: :D
[19:34:56] ce2p: bot e goblok
[19:34:56] botlly: wew ce2p mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[19:34:57] klakson: opo og aq:s
[19:35:03] Surabaya cmc: cyank_smwx [54] has entered
[19:35:07] klakson: aq lho meneng:sv
[19:35:33] ce2p: .lep
[19:35:34] klakson: bot bot
[19:35:36] botlly: wew klakson mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[19:35:51] voff: :D
[19:36:09] Surabaya cmc: cyank_smwx [54] has left
[19:36:46] klakson: .
[19:36:50] klakson: B.O.T
[19:36:52] botlly: tenang ja, klakson g dc room kok ;)
[19:37:01] arrae-: klakson sopo yo
[19:37:08] klakson: :d
[19:37:26] klakson: iki but e piye to:d
[19:38:41] klakson: .
[19:38:41] botlly: tenang ja, klakson g dc room kok ;)
[19:38:52] klakson: Aq org baru:s
[19:39:01] klakson: bru ja masug rum nie:s
[19:39:21] clue_vizy: .
[19:39:24] botlly: tenang ja, clue_vizy g dc room kok ;)
[19:39:28] arrae-: Tak gawene son idmu
[19:39:36] clue_vizy: :D
[19:40:10] klakson: sumpa:(
[19:40:16] klakson: :#
[19:40:18] botlly: warning, maho detector has found klakson the maho 8-)
[19:40:20] Surabaya cmc: clue_vizy [45] has left
[19:40:23] Surabaya cmc: white.eel.kings [15] has left
[19:40:33] klakson: iki id master quw og%)
[19:40:47] klakson: :(
[19:40:52] botlly: klakson knp sedih?
[19:41:00] arrae-: Lha ica imut sopo
[19:41:03] Surabaya cmc: ce2p [17] has left
[19:41:04] botlly: lep juga ah, ga ada ce2p di Surabaya cmc :|

No comments:

Post a Comment