Monday, March 5, 2012

SMA ASIX 2012-03-05

[14:22:25] SMA ASIX: ** meuth gabung yak ,, moga betah di room ini .. :D jgn luppa loh join group'a SMA ASIX ,, klo bzaa di like jg ya group'a : ) **
[14:22:25] SMA ASIX: This room is managed by dhin_nity
[14:22:25] SMA ASIX: Currently in the room: botlly, siiprut,maulanakillms,uac.
[14:22:25] SMA ASIX: nur.eva [5] has entered
[14:22:27] uac.: Aq ngemig bisa smbl game n mp3an
[14:22:31] nur.eva ** Invite by maulanakillms to SMA ASIX **
[14:22:32] SMA ASIX: nanang19 [28] has entered
[14:22:32] SMA ASIX: ciqita_28 [14] has entered
[14:22:34] SMA ASIX: joesatriani [14] has entered
[14:22:34] botlly ** Invite by maulanakillms to SMA ASIX **
[14:22:35] SMA ASIX: dimarkas [8] has entered
[14:22:42] SMA ASIX: ina-.-nay.tea [19] (paintwars-paintemoticon) has entered
[14:22:45] SMA ASIX: f3nnii [13] (paintwars-paintemoticon) has entered
[14:22:45] SMA ASIX: loe_bakal_naksir_gw [15] has entered
[14:22:49] uac.: Bsa smua
[14:22:52] maulanakillms: :D
[14:22:56] nanang19: selamat datang ina-.-nay.tea diroom SMA ASIX, baik² diroom ya jgn bandel:D
[14:22:57] nanang19: selamat datang f3nnii diroom SMA ASIX, baik² diroom ya jgn bandel:D
[14:22:59] dimarkas: wb loe_bakal_naksir_gw.
[14:22:59] nanang19: selamat datang loe_bakal_naksir_gw diroom SMA ASIX, baik² diroom ya jgn bandel:D
[14:23:01] loe_bakal_naksir_gw: allow allow dj.acik datang mau ngeramein SMA ASIX:dacik di ajak maulanakillms invite dari maskas bot:-*
[14:23:04] nanang19: :D:-* nah!! Kena juga pas pipimu maulanakillms :">
[14:23:07] joesatriani: elo cengar cengir,gueh nyengir maulanakillms \:D/horass\:D/
[14:23:07] maulanakillms: :D symbian hp km kali bsa minimize app
[14:23:08] ciqita_28: maulanakillms ngetawain cpa^o) ngtawain ciqita ya:/
[14:23:24] maulanakillms: :D rame
[14:23:26] dimarkas: nyengir mlu gila dnk joesatriani:p
[14:23:27] uac.: .start botlly
[14:23:32] botlly: rame,karna ada lly:">
[14:23:35] ciqita_28: maulanakillms ngetawain cpa^o) ngtawain ciqita ya:/
[14:23:41] uac.: iya syembian
[14:23:41] maulanakillms: .
[14:23:44] nur.eva: tenang aja maulanakillms, ga dc room kq :p
[14:23:48] f3nnii: ada nali :-| adai tong ya :-|
[14:23:54] botlly: tenang ja, maulanakillms g dc room kok ;)
[14:24:00] ciqita_28: pkek gratisan sh km nur.eva :ddc mulu deh
[14:24:07] nur.eva: makana botlly, kalo beli pulsa jgan ngutang biar g dc :d
[14:24:07] dimarkas: :-|:-| hayooww..!! Sapa yang nyuri hidung lu f3nnii :\
[14:24:07] nanang19: jgn bengong f3nnii kesambet tiang listrik ntar :p
[14:24:08] ciqita_28: pkek gratisan sh km botlly :ddc mulu deh
[14:24:08] loe_bakal_naksir_gw: belum cuci muka ya f3nniix:) beleknya tuch%)
[14:24:08] ina-.-nay.tea: Ah elah:/
[14:24:08] botlly: f3nnii jgn make emod benik dunk :-#
[14:24:14] f3nnii: wow lirikannya bsa jtuhkan celana :D
[14:24:15] loe_bakal_naksir_gw: habisnya sih kmu jarang mandy botlly:p
[14:24:17] nanang19: au bukan yayang mu dimarkas:">
[14:24:20] ciqita_28: nur.eva ngetawain cpa^o) ngtawain ciqita ya:/
[14:24:20] botlly: jangan panggil aq yayang dimarkas:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[14:24:20] ciqita_28: Rokok oepet ajah pamer lu dimarkas |-)
[14:24:22] f3nnii: cepat maem dum ntar skit lo gk maem :)
[14:24:23] dimarkas : ** botlly anda terdeteksi sbg maho Sejatih B-) **
[14:24:23] nanang19: :-( jgn diem ath syngku cintaku botlly
[14:24:23] loe_bakal_naksir_gw: botlly maho yakx:)
[14:24:27] nanang19: :D:-* nah!! Kena juga pas pipimu f3nnii :">
[14:24:28] dimarkas: :d:d guyu ae Cah iki ket Mau:s Stres x Yaaa..??:d:p
[14:24:31] uac.: .start f3nnii
[14:24:31] nanang19: dasar cengeng botlly sini aku kasih balon :p
[14:24:34] botlly: makanya jgn ngemig mulu ciqita_28, tidur sana :-|
[14:24:37] f3nnii: ciqita_28 ngantuk ya??bobo geh.besok ktm agy ma f3nnii:)
[14:24:37] joesatriani: B-) buah semangka buah duren,nggak nyangka dimarkas keren..:~:~
[14:24:37] nanang19: ihh dimarkas keren deh, mksd aku kacamatanya :p
[14:24:37] loe_bakal_naksir_gw: napa mewek kamu botlly^o)sini botlly aa punya balon buat kamu,udah jangan nangis lagi ya:'(:-*
[14:24:38] f3nnii: alamak gaya lo dimarkas keasyikan lihat pantat semok pura2 ambil bh emak lo buat tu2p:D
[14:24:40] maulanakillms: :D rame
[14:24:41] ciqita_28: maulanakillms emang maho tuh:s
[14:24:44] loe_bakal_naksir_gw: hahay....:d dimarkas...kamu mirip tuna netra:ptongkatnya mana dimarkas:d
[14:24:45] nanang19: muahh double cium :d:-* :d:-*
[14:24:47] f3nnii: hae uga sayang :)
[14:24:47] ciqita_28: wajah na nanang19 merah2 gt abis d gampar pacar na ya:d:d
[14:24:49] joesatriani: muka rata kayak panci d pamerin to botlly:S
[14:24:49] nanang19: jgn bengong botlly kesambet tiang listrik ntar :p
[14:24:50] joesatriani: hwawawawa...:'( :'( q d nakali loe_bakal_naksir_gw:'(
[14:24:52] SMA ASIX: maulanakillms [81] has left
[14:24:52] f3nnii: peni dum nantuk kak :) pian ubub dluan ya :-*
[14:24:52] nanang19: ihh joesatriani keren deh, mksd aku kacamatanya :p
[14:24:55] joesatriani: elo cengar cengir,gueh nyengir maulanakillms \:D/horass\:D/
[14:24:55] botlly: rame,karna ada lly:">
[14:24:55] ciqita_28: wuhhh joesatriani jadi hansip di SMA ASIX cocok tu :D
[14:24:55] dimarkas: :-|:-| hayooww..!! Sapa yang nyuri hidung lu botlly :\
[14:24:55] f3nnii: alamak gaya lo joesatriani keasyikan lihat pantat semok pura2 ambil bh emak lo buat tu2p:D
[14:24:55] ina-.-nay.tea: Males:/
[14:24:55] SMA ASIX: maulanakillms [81] has entered
[14:24:55] joesatriani: emang gueh pikirin:S
[14:24:55] f3nnii: :D:-*muah udah beb jangan ketawa melulu entar kambuh stres lo yang maulanakillms :p
[14:24:56] nanang19: emang apah? ?:S ciqita_28 ?
[14:24:57] nur.eva: cpa yang ngambil permen km joesatriani, bilang biar aq hajar :\
[14:25:01] nur.eva: lep juga ah, ga ada maulanakillms di SMA ASIX :|
[14:25:01] uac.: .Start nanang19
[14:25:03] SMA ASIX: nur.eva [5] has left
[14:25:03] ciqita_28: :)&) sok imut lo f3nnii ...imutan ayank maulanakillms tuh:">
[14:25:04] joesatriani: syang e durung adus f3nnii:p
[14:25:04] maulanakillms: :D:D
[14:25:05] f3nnii: gue masih kecik kagak boleh pacaran tw:-|
[14:25:06] loe_bakal_naksir_gw: napa mewek kamu joesatriani^o)sini joesatriani aa punya balon buat kamu,udah jangan nangis lagi ya:'(:-*
[14:25:07] SMA ASIX: ciqita_28 [14] has left
[14:25:07] joesatriani: kabur ah mumpung maulanakillms lep , kalo kangen cri di rum bojonegorobot:*
[14:25:07] SMA ASIX: nanang19 [28] has left
[14:25:08] botlly: joesatriani knp nangis?
[14:25:08] SMA ASIX: loe_bakal_naksir_gw [15] has left
[14:25:09] SMA ASIX: dimarkas [8] has left
[14:25:09] SMA ASIX: joesatriani [14] has left
[14:25:09] SMA ASIX: f3nnii [13] (paintwars-paintemoticon) has left
[14:25:12] botlly: jangan panggil aq yayang dimarkas:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[14:25:18] botlly: joesatriani lep aja gak usah ragu ;)
[14:27:54] SMA ASIX: ** meuth gabung yak ,, moga betah di room ini .. :D jgn luppa loh join group'a SMA ASIX ,, klo bzaa di like jg ya group'a : ) **
[14:27:54] SMA ASIX: This room is managed by dhin_nity
[14:27:54] SMA ASIX: Currently in the room: botlly, maulanakillms,ina-.-nay.tea,r0hm4t14
[14:28:00] SMA ASIX: nur.eva [5] has entered
[14:28:02] botlly ** Invite by maulanakillms to SMA ASIX **
[14:28:05] SMA ASIX: nanang19 [28] has entered
[14:28:06] SMA ASIX: ciqita_28 [14] has entered
[14:28:07] SMA ASIX: joesatriani [14] has entered
[14:28:07] SMA ASIX: dimarkas [8] has entered
[14:28:07] nur.eva ** Invite by maulanakillms to SMA ASIX **
[14:28:12] SMA ASIX: f3nnii [13] (paintwars-paintemoticon) has entered
[14:28:15] SMA ASIX: loe_bakal_naksir_gw [15] has entered
[14:28:23] ciqita_28: Hai semuaaaaa \:x/ ciqita balik lagi bersama ayank maulanakillms :* udah pada kangen ciqita ya:">
[14:28:23] nanang19: selamat datang dimarkas diroom SMA ASIX, baik² diroom ya jgn bandel:D
[14:28:34] SMA ASIX: kliyen [18] has entered
[14:28:37] botlly: hai juga
[14:28:38] nanang19: selamat datang loe_bakal_naksir_gw diroom SMA ASIX, baik² diroom ya jgn bandel:D
[14:28:38] ina-.-nay.tea: Gak
[14:28:38] nanang19 ** Invite by maulanakillms to SMA ASIX **
[14:28:50] botlly: gak gak apa na ina-.-nay.tea?
[14:28:53] joesatriani: hai juja, pv mesra yuk :"> :">
[14:28:56] ciqita_28: hai botlly :) selamat datang di rum SMA ASIX
[14:28:56] kliyen: gak gak gak apa ina-.-nay.tea:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[14:29:00] maulanakillms: :D
[14:29:11] maulanakillms: :D rame ga?
[14:29:14] kliyen: joesatriani elek lu:p
[14:29:14] ciqita_28: hai joesatriani :) selamat datang di rum SMA ASIX
[14:29:14] maulanakillms: :D wakaka
[14:29:14] kliyen [iklan] visit "lalajelex.peperonity.com" jual id 4 5 3 digit dan titik...minat pv [ l.a.l.a ] .thank
[14:29:16] dimarkas: apa yang apa botlly:~
[14:29:17] loe_bakal_naksir_gw [iklan] visit "lalajelex.peperonity.com" jual id 4 5 3 digit dan id titik...minat pv [ l.a.l.a ] .thank
[14:29:17] nur.eva: apanya yg apa dimarkas ^o)
[14:29:17] nanang19: :D:-* nah!! Kena juga pas pipimu maulanakillms :">
[14:29:17] dimarkas: :):-#Heh..!! ciqita_28 Senyum2 sendiri gila ya lu:d!
[14:29:18] ina-.-nay.tea: Gak
[14:29:20] botlly: rame,karna ada lly:">
[14:29:22] nanang19: elek yo ben kliyen
[14:29:23] kliyen: napa sich maulanakillms:-#dari tadi ketawa mulu:-#gak ada yg lucu ketawa:Skayak orang gila lu maulanakillms:p
[14:29:24] botlly: jangan panggil aq yayang dimarkas:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[14:29:26] maulanakillms: :D
[14:29:26] dimarkas: lueh elek Oe kliyen :p
[14:29:26] kliyen: jangan sok imut lu ciqita_28:/yang imut itu, ayank dhin_nity:-*
[14:29:26] nanang19: au bukan yayang mu dimarkas:">
[14:29:26] ciqita_28: maulanakillms ngetawain cpa^o) ngtawain ciqita ya:/
[14:29:28] joesatriani: dapurmu kui sg elek diwe sak room:p
[14:29:32] loe_bakal_naksir_gw: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya nur.eva:p
[14:29:32] kliyen: jangan mau di pv loe_bakal_naksir_gw,paling cuman mu ngajak cs'an nuw:~
[14:29:32] kliyen: gak gak gak apa ina-.-nay.tea:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[14:29:35] maulanakillms: .reg
[14:29:37] nur.eva ** silakan maulanakillms ketik '.reg' di pv bot untuk pendaftaran otomatis **
[14:29:37] nanang19: dasar cengeng botlly sini aku kasih balon :p
[14:29:37] ciqita_28: :'(:*np nangis. .Lg patah hati ya?. . .Bunuh diri aja :)
[14:29:38] joesatriani: baru gt ae dah nangis,cengeng bgt seh lu botlly:S
[14:29:38] dimarkas: :'(:s npa mewek botlly%) Sakit gigi yah :d makanya gOsok gigi jangan maleS:~
[14:29:39] loe_bakal_naksir_gw: napa mewek kamu botlly^o)sini botlly aa punya balon buat kamu,udah jangan nangis lagi ya:'(:-*
[14:29:39] nanang19: elek yo ben dimarkas
[14:29:39] ciqita_28: melet2 lidah na dimarkas,,tak tarik lidahna mau?:/:/
[14:29:39] f3nnii: haaa..kak kliyen gila :-O
[14:29:40] dimarkas: :d:d guyu ae Cah iki ket Mau:s Stres x Yaaa..??:d:p
[14:29:42] botlly: gak gak apa na kliyen?
[14:29:42] dimarkas: lueh elek Oe joesatriani :p
[14:29:43] f3nnii: ireng mutlak tw :p :D wkwkwkwk
[14:29:44] botlly ** Silakan maulanakillms pv ke bot untuk melakukan pendaftaran. **
[14:29:44] loe_bakal_naksir_gw: jangan mau di pv kliyen:~ paling cuman mau minta foto nuw:~
[14:29:46] botlly: f3nnii ada paan,ky' org o'on ja lu:-#
[14:29:49] joesatriani ** silakan maulanakillms ketik '.reg' di pv bot untuk pendaftaran otomatis **
[14:29:49] loe_bakal_naksir_gw ** silakan maulanakillms ketik '.reg' di pv bot untuk pendaftaran otomatis **
[14:29:49] kliyen ** silakan maulanakillms ketik '.reg' di pv bot untuk pendaftaran otomatis **
[14:29:49] nanang19 ** silakan maulanakillms ketik '.reg' di pv bot untuk pendaftaran otomatis **
[14:29:51] dimarkas: :-O:s Wuuuhh..!! ilere Netes iku f3nnii &) dilapi sana..:/
[14:29:51] loe_bakal_naksir_gw: jangan mau di pv nur.eva:~ paling cuman mau minta foto nuw:~
[14:29:51] kliyen: jangan mau di pv nur.eva,paling cuman mu ngajak cs'an nuw:~
[14:29:51] f3nnii ** silakan maulanakillms ketik '.reg' di pv bot untuk pendaftaran otomatis **
[14:29:52] joesatriani: minum baygon dimarkas :Dv
[14:29:52] dimarkas: :p:-*tipok ah melet2 ae og:">
[14:29:52] loe_bakal_naksir_gw: jangan mangap mangap f3nnii&)mulut mu bauk&)
[14:29:52] kliyen: belum gosok gigi malah mangap2 lu f3nnii:d [02:29:38]
[14:29:53] nanang19: plonga plongo gueh tabok mau u f3nnii:/
[14:29:53] ciqita_28: [:d:d]foto kembar sial dimarkas ama monyet:d
[14:29:53] f3nnii: hae uga sayang :)
[14:29:54] joesatriani: kamu yg stres dimarkas &)
[14:29:54] botlly: wew joesatriani mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[14:29:54] kliyen: gak gak gak apa botlly:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[14:29:54] ciqita_28: ga da bot botlly :/ yg ada cmn ciqita:">
[14:29:55] f3nnii: bukannya amu yg stres:-| dasar lo
[14:29:55] nur.eva: ciqita_28 km ngelirik aq trz, jgn2 naksir ya :)
[14:29:56] joesatriani: oi oi oi :~
[14:29:56] botlly: wew kliyen mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[14:29:56] kliyen: jangan mau di pv botlly,paling cuman mu ngajak cs'an nuw:~
[14:29:57] f3nnii: mana bot nya:o?ga ada tuh wek:p
[14:29:58] joesatriani: Jangan sebut aku bot tapi joe..botlly&)
[14:29:59] f3nnii: ada nali :-| adai tong ya :-|
[14:30:02] botlly: oooe dimarkas jgn treak2 dumz,brisik tau 8-)
[14:30:02] loe_bakal_naksir_gw: mana ada bot joesatriani:p di SMA ASIX gak ada bot:p
[14:30:02] kliyen: aku bukan bot joesatriani:p tapi aku pejuang cinta:d
[14:30:02] ciqita_28: jangan teriak2 dimarkas 8-) berisik :@
[14:30:02] f3nnii: jgan mw kalo diajak pvan.nant km diajak csn lo:d
[14:30:02] joesatriani: Jangan sebut aku bot tapi joe..kliyen&)
[14:30:02] botlly: oooe joesatriani jgn treak2 dumz,brisik tau 8-)
[14:30:03] loe_bakal_naksir_gw: mana ada bot kliyen:p di SMA ASIX gak ada bot:p
[14:30:10] joesatriani: ga usah ngotot2 gt dimarkas, aku lho cuex:p
[14:30:10] botlly: apanya yg apa kliyen ^o)
[14:30:10] ciqita_28: ah ahh ah yes ouch:">
[14:30:10] loe_bakal_naksir_gw: gak usah ngelirik gitu napa ciqita_28:/ bilang aja udah bosan sama aku:/ mentang" dah dapet yg baru:/
[14:30:10] kliyen: uju triak2 nenek ane lagi sakit joesatriani&) [02:29:53]
[14:30:10] dimarkas: mau minum joesatriani? Beli sendiri sono:/ atw ambil sendiri.dah gede ga' buleh manjah(dies)
[14:30:10] nanang19: knpa lu joesatriani kebelet berak ya:S
[14:30:10] ciqita_28: :)&) sok imut lo f3nnii ...imutan ayank maulanakillms tuh:">
[14:30:11] f3nnii: bukannya amu yg stres:-| dasar lo
[14:30:11] SMA ASIX: maulanakillms [81] has left
[14:30:11] joesatriani: heh ciqita_28 jgn mlirik,gueh tabok mau?:/
[14:30:11] loe_bakal_naksir_gw: joesatriani l0k beng0ng ke markas bot aja yuk.,%)
[14:30:11] kliyen: ciqita_28 kalo ngelirik gitu kayak copet yak:d
[14:30:11] f3nnii: gue kagak mw 8-) becouse lo jelek:p
[14:30:11] ciqita_28: lambene joesatriani bar ngemut opo kwi :D
[14:30:11] SMA ASIX: maulanakillms [81] has entered
[14:30:13] botlly: f3nnii jgn make emod benik dunk :-#
[14:30:13] ciqita_28: apanya yg mana f3nnii :s?
[14:30:13] nur.eva: lep juga ah, ga ada maulanakillms di SMA ASIX :|
[14:30:16] joesatriani: heh botlly kalo kebelet lari ke ponten sana jangan di room sini...:D
[14:30:16] loe_bakal_naksir_gw: belum cuci muka ya f3nniix:) beleknya tuch%)
[14:30:16] f3nnii: ya tau dong yang:-*
[14:30:16] ciqita_28: 8-)\:{ kebelet pup ya botlly
[14:30:17] kliyen: botlly kalo kebelet pup,cepet ke wc umum8-) jangan kentut di room8-)
[14:30:17] nanang19: u kebelet pup ya ciqita_28 sini q anter:Dv
[14:30:17] SMA ASIX: nur.eva [5] has left
[14:30:18] f3nnii: ada apa lo botlly ^o) kalau mau kencing cepat ke toilet tw^o)
[14:30:18] loe_bakal_naksir_gw: kebelet ngising ya botlly8-) huh bauk dah8-)
[14:30:18] SMA ASIX: This chat room has been locked by r0hm4t14. Only admins and moderators may join and/or unlock this chat room.
[14:30:18] dimarkas: 8-)8-)ciiluk...!! Bhaaa..\:d/
[14:30:19] nanang19: lep juga ah, ga ada maulanakillms di SMA ASIX :|
[14:30:19] botlly: lep juga ah, ga ada maulanakillms di SMA ASIX :|
[14:30:20] ciqita_28: tha tha :'( ikut maulanakillms aja :( ciqita atut di pelkoca dicini :/ kalo kangen ciqita invite di rum asiekCrew :*
[14:30:21] dimarkas: kalo mw pup di belakang sana botlly :p tp bayar celebu dlu yah :p
[14:30:21] loe_bakal_naksir_gw: nape lu botlly:-| mlongo-mlongo kayak maling ayam di rumahku:d
[14:30:23] kliyen: ah ah yes owh akh maygatz8-) [02:30:10]
[14:30:23] SMA ASIX: nanang19 [28] has left
[14:30:23] SMA ASIX: ciqita_28 [14] has left
[14:30:23] dimarkas: ^o):'(wek.. Sereemm..!! botlly :/
[14:30:30] botlly: ciqita_28 knp sedih?

No comments:

Post a Comment