Monday, March 5, 2012

saudi bahagia 2012-03-05

[22:30:19] saudi bahagia: This room is managed by is_borju
[22:30:19] saudi bahagia: Currently in the room: botlly, m.yusuf_bjm,is_borju,kliyen,nanang19,loe_bakal_naksir_gw
[22:30:20] nanang19: wb botlly
[22:30:23] botlly ** Invite by m.yusuf_bjm to saudi bahagia **
[22:30:38] saudi bahagia: nur.eva [5] has entered
[22:30:41] nanang19: wb nur.eva
[22:30:42] nur.eva ** Invite by m.yusuf_bjm to saudi bahagia **
[22:30:50] m.yusuf_bjm: :D
[22:30:57] is_borju: Berapa botnya cup banyak amat:d
[22:32:00] is_borju: Kaya outo welcom:d
[22:33:06] m.yusuf_bjm: Lemot :D
[22:33:06] nanang19: :D:-* nah!! Kena juga pas pipimu m.yusuf_bjm :">
[22:33:09] loe_bakal_naksir_gw: mangap mangap lu m.yusuf_bjm:d gigi kuning di pamerin:p
[22:33:20] is_borju: :#
[22:33:20] botlly: warning, maho detector has found is_borju the maho 8-)
[22:33:21] kliyen: botlly kalo kebelet pup,cepet ke wc umum8-) jangan kentut di room8-)
[22:33:21] loe_bakal_naksir_gw: kebelet ngising ya botlly8-) huh bauk dah8-)
[22:33:21] nanang19: u kebelet pup ya botlly sini q anter:Dv
[22:33:40] is_borju: :D
[22:33:40] loe_bakal_naksir_gw: mangap mangap lu is_borju:d gigi kuning di pamerin:p
[22:33:40] nanang19: :D:-* nah!! Kena juga pas pipimu is_borju :">
[22:33:41] kliyen: napa sich is_borju:-#dari tadi ketawa mulu:-#gak ada yg lucu ketawa:Skayak orang gila lu is_borju:p
[22:33:41] botlly: kliyen lebih lucu kalli....:p
[22:34:09] is_borju: (vomit)
[22:34:09] nanang19: wow, mulutnya is_borju ada air terjun nya:xbisa buat bertapa tuh:x
[22:34:09] botlly: is_borju lg makan keset ea tu :s?
[22:34:10] kliyen: ikut makan dum botlly:( udah 6 hari aku gak di kasik makan sama m.yusuf_bjm:'( [10:34:10]
[22:34:12] nanang19: ea ea kamu cakep botlly
[22:34:12] botlly: gak gak apa na kliyen?
[22:34:12] kliyen: gak gak gak apa botlly:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[22:34:13] loe_bakal_naksir_gw: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya botlly:p
[22:34:14] botlly: apanya yg apa kliyen ^o)
[22:34:15] nur.eva: apanya yg apa botlly ^o)
[22:34:15] nanang19: ^o)<<penampakan wajah sengit,tato cacing,bkin takut org:-=
[22:34:15] loe_bakal_naksir_gw: nape lu botlly:-| mlongo-mlongo kayak maling ayam di rumahku:d
[22:34:17] botlly: apanya yg apa loe_bakal_naksir_gw ^o)
[22:34:17] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [10:34:14]
[22:34:17] nur.eva: apanya yg apa kliyen ^o)
[22:34:18] loe_bakal_naksir_gw: nape lu nur.eva:-| mlongo-mlongo kayak maling ayam di rumahku:d
[22:34:19] kliyen: nape muka lu nur.eva:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [10:34:15]
[22:34:19] nur.eva: apanya yg apa loe_bakal_naksir_gw ^o)
[22:34:21] kliyen [iklan] visit "lalajelex.peperonity.com" jual id 4 5 3 digit dan titik...minat pv [ l.a.l.a ] .thank
[22:34:21] loe_bakal_naksir_gw: jangan mau di pv kliyen:~ paling cuman mau minta foto nuw:~
[22:34:22] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [10:34:16]
[22:34:25] kliyen: jangan mau di pv loe_bakal_naksir_gw,paling cuman mu ngajak cs'an nuw:~
[22:34:27] saudi bahagia: xendriz [35] has entered
[22:34:28] nanang19: wb xendriz
[22:34:45] xendriz: tq
[22:34:46] is_borju: (vomit)
[22:34:47] botlly: urwc
[22:34:47] loe_bakal_naksir_gw: mtm xendriz :)
[22:34:47] kliyen: sama-sama xendriz:)
[22:34:49] nanang19: sama2 :p
[22:34:49] kliyen: jangan sok imut lu loe_bakal_naksir_gw:/yang imut itu, ayank is_borju:-*
[22:35:13] m.yusuf_bjm: :D
[22:35:13] loe_bakal_naksir_gw: mangap mangap lu m.yusuf_bjm:d gigi kuning di pamerin:p
[22:35:16] nanang19: :D:-* nah!! Kena juga pas pipimu m.yusuf_bjm :">
[22:35:17] kliyen: napa sich m.yusuf_bjm:-#dari tadi ketawa mulu:-#gak ada yg lucu ketawa:Skayak orang gila lu m.yusuf_bjm:p
[22:35:35] is_borju: Jd gak bisa ngetik:d
[22:35:35] kliyen: gak gak gak apa is_borju:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[22:35:35] botlly: gak gak apa na is_borju?
[22:35:39] kliyen: gak gak gak apa botlly:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[22:36:09] is_borju: :D
[22:36:09] nanang19: :D:-* nah!! Kena juga pas pipimu is_borju :">
[22:36:10] kliyen: napa sich is_borju:-#dari tadi ketawa mulu:-#gak ada yg lucu ketawa:Skayak orang gila lu is_borju:p
[22:36:10] botlly: kliyen lebih lucu kalli....:p
[22:36:28] saudi bahagia: xendriz [35] has left
[22:36:41] is_borju: Brp bot cup pakenya..?
[22:36:41] kliyen: aku bukan bot is_borju:p tapi aku pejuang cinta:d
[22:36:41] loe_bakal_naksir_gw: mana ada bot is_borju:p di saudi bahagia gak ada bot:p
[22:36:43] loe_bakal_naksir_gw: mana ada bot kliyen:p di saudi bahagia gak ada bot:p
[22:36:43] botlly: wew is_borju mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[22:36:44] kliyen: gak gak gak apa loe_bakal_naksir_gw:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[22:36:45] botlly: wew kliyen mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[22:36:46] kliyen: aku bukan bot botlly:p tapi aku pejuang cinta:d
[22:36:46] nanang19: waw wew waw wew, gigimu wew botlly %)
[22:36:46] loe_bakal_naksir_gw: mana ada bot botlly:p di saudi bahagia gak ada bot:p
[22:36:48] botlly: gak gak apa na loe_bakal_naksir_gw?
[22:36:50] botlly: wew loe_bakal_naksir_gw mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[22:36:52] botlly: gak gak apa na kliyen?
[22:37:00] is_borju: Gah
[22:37:21] m.yusuf_bjm: Bentar :D
[22:37:22] kliyen: napa sich m.yusuf_bjm:-#dari tadi ketawa mulu:-#gak ada yg lucu ketawa:Skayak orang gila lu m.yusuf_bjm:p
[22:37:33] is_borju: :D
[22:37:33] loe_bakal_naksir_gw: mangap mangap lu is_borju:d gigi kuning di pamerin:p
[22:38:09] is_borju: Bot ngamuk:d
[22:38:27] nanang19 : ** untuk menjalankan bot ketik '.start [namabot]'. Untuk menghentikan bot ketik '.stop [namabot]'. Contoh '.start botlly' '.stop sapiquiz'. [22:38:24] **
[22:38:28] nanang19 ** Invite by m.yusuf_bjm to saudi bahagia **
[22:38:54] kliyen : ** Free DNS Service http://manage.xtrsyz.org/ [22:38:52] **
[22:38:56] kliyen: hy agan'' semua:dane di ajak m.yusuf_bjm masuk saudi bahagia:d INVITE DARI "markas.bot":-*
[22:38:56] botlly: hy kliyen :)
[22:38:57] loe_bakal_naksir_gw: senyam senyum gitu:dpasti botlly:p ada maunya:p
[22:38:59] kliyen: jangan sok imut lu botlly:/yang imut itu, ayank is_borju:-*
[22:39:21] loe_bakal_naksir_gw : ** Mau nama domain gratis? visit http://xtrsyz.com/ (domain share) [22:39:18] **
[22:39:21] kliyen: kentut akh....duuutzz:p
[22:39:22] loe_bakal_naksir_gw: allow allow dj.acik datang mau ngeramein saudi bahagia:dacik di ajak m.yusuf_bjm invite dari maskas bot:-*
[22:39:26] botlly **Domain .com .net .org .us dll cuma 77rb! http://xtrsyz.net/**
[22:40:19] saudi bahagia: This room is managed by is_borju
[22:40:19] saudi bahagia: Currently in the room: botlly, m.yusuf_bjm,botlly,is_borju,kliyen,nanang19,nur.eva,loe_bakal_naksir_gw
[22:40:21] botlly : ** Mau nama domain gratis? visit http://xtrsyz.com/ (domain share) [22:40:19] **
[22:40:23] kliyen: kentut akh....duuutzz:p
[22:40:24] botlly ** Invite by m.yusuf_bjm to saudi bahagia **
[22:40:44] nur.eva : ** Untuk tambah credit silakan transfer ke id 'thumb' setelah itu ketik '.credit' untuk melihat credit anda. [22:40:42] **
[22:40:46] nur.eva ** Invite by m.yusuf_bjm to saudi bahagia **
[22:40:53] saudi bahagia: encosel2009 [62] has entered
[22:40:53] nanang19: wb encosel2009
[22:41:48] is_borju: :D
[22:41:50] kliyen: napa sich is_borju:-#dari tadi ketawa mulu:-#gak ada yg lucu ketawa:Skayak orang gila lu is_borju:p
[22:41:50] botlly: kliyen lebih lucu kalli....:p
[22:42:37] is_borju: (vomit)
[22:42:37] nanang19: wow, mulutnya is_borju ada air terjun nya:xbisa buat bertapa tuh:x
[22:42:46] botlly: is_borju lg makan keset ea tu :s?
[22:42:46] nanang19: ea ea kamu cakep botlly
[22:42:51] kliyen: ikut makan dum botlly:( udah 6 hari aku gak di kasik makan sama m.yusuf_bjm:'( [10:42:46]
[22:42:53] botlly: gak gak apa na kliyen?
[22:42:54] nur.eva: apanya yg apa botlly ^o)
[22:42:54] kliyen: gak gak gak apa botlly:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[22:42:54] nanang19: ^o)<<penampakan wajah sengit,tato cacing,bkin takut org:-=
[22:42:54] loe_bakal_naksir_gw: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya botlly:p
[22:42:57] kliyen: nape muka lu nur.eva:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [10:42:54]
[22:42:57] nur.eva: apanya yg apa kliyen ^o)
[22:42:57] loe_bakal_naksir_gw: nape lu nur.eva:-| mlongo-mlongo kayak maling ayam di rumahku:d
[22:42:57] botlly: apanya yg apa kliyen ^o)
[22:42:59] nur.eva: apanya yg apa loe_bakal_naksir_gw ^o)
[22:42:59] kliyen: nape muka lu nur.eva:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [10:42:56]
[22:42:59] botlly: apanya yg apa loe_bakal_naksir_gw ^o)
[22:43:00] loe_bakal_naksir_gw: nape lu botlly:-| mlongo-mlongo kayak maling ayam di rumahku:d
[22:43:01] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [10:42:57]
[22:43:02] saudi bahagia: dimarkas [8] has entered
[22:43:02] saudi bahagia: joesatriani [14] has entered
[22:43:02] nanang19: wb dimarkas
[22:43:04] nanang19: wb joesatriani
[22:43:08] dimarkas : ** Cara set/update data bot ketik '.update [namabot] [idbot] [passbot] [adminbot] [room bot]'. Contoh '.update botlly lly_28 p4s5w0rd gigne room kosong'. [22:43:01] **
[22:43:08] joesatriani : ** Cara set/update data bot ketik '.update [namabot] [idbot] [passbot] [adminbot] [room bot]'. Contoh '.update botlly lly_28 p4s5w0rd gigne room kosong'. [22:43:01] **
[22:43:08] kliyen: aku bukan bot dimarkas:p tapi aku pejuang cinta:d
[22:43:10] nur.eva **mau bot seperti ini? ketik '.reg' di pv bot untuk pendaftaran otomatis**
[22:43:10] loe_bakal_naksir_gw: mana ada bot dimarkas:p di saudi bahagia gak ada bot:p
[22:43:11] dimarkas : ** \:d/ **
[22:43:11] joesatriani: wb gan:~
[22:43:11] kliyen: aku bukan bot joesatriani:p tapi aku pejuang cinta:d
[22:43:11] botlly: ada apa dimarkas panggil lly :)
[22:43:12] loe_bakal_naksir_gw: mana ada bot joesatriani:p di saudi bahagia gak ada bot:p
[22:43:13] dimarkas: wb joesatriani.
[22:43:13] kliyen: jangan mau di pv nur.eva,paling cuman mu ngajak cs'an nuw:~
[22:43:13] botlly: ada apa joesatriani panggil lly :)
[22:43:14] loe_bakal_naksir_gw: mana ada bot kliyen:p di saudi bahagia gak ada bot:p
[22:43:15] dimarkas: apa yang apa botlly:~
[22:43:15] joesatriani: pejuang dr hongkong x:{
[22:43:15] kliyen: jangan sok imut lu botlly:/yang imut itu, ayank is_borju:-*
[22:43:15] nur.eva: apanya yg apa dimarkas ^o)
[22:43:15] botlly: wew kliyen mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[22:43:15] nanang19: waw wew waw wew, gigimu wew botlly %)
[22:43:16] loe_bakal_naksir_gw: jangan mau di pv nur.eva:~ paling cuman mau minta foto nuw:~
[22:43:16] joesatriani: Jangan sebut aku bot tapi joe..nur.eva&)
[22:43:17] botlly: gak gak apa na loe_bakal_naksir_gw?
[22:43:17] kliyen: aku bukan bot botlly:p tapi aku pejuang cinta:d
[22:43:17] loe_bakal_naksir_gw: senyam senyum gitu:dpasti botlly:p ada maunya:p
[22:43:18] dimarkas: :):-#Heh..!! botlly Senyum2 sendiri gila ya lu:d!
[22:43:18] joesatriani: Jangan sebut aku bot tapi joe..loe_bakal_naksir_gw&)
[22:43:19] botlly: wew loe_bakal_naksir_gw mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[22:43:19] kliyen: kentut akh....duuutzz:p
[22:43:20] joesatriani: Jangan sebut aku bot tapi joe..kliyen&)
[22:43:20] botlly: jangan panggil aq yayang dimarkas:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[22:43:22] nur.eva: cpa yang ngambil permen km botlly, bilang biar aq hajar :\
[22:43:22] loe_bakal_naksir_gw: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya nur.eva:p
[22:43:22] nanang19: dasar cengeng botlly sini aku kasih balon :p
[22:43:22] kliyen: kenapa mewek botlly:'(:-*sini aku tetein:"> cupcupcup jangan nanis lagi botlly:'(:-*
[22:43:23] dimarkas: apa yang apa nur.eva:~
[22:43:23] botlly: wew joesatriani mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[22:43:24] loe_bakal_naksir_gw: napa mewek kamu botlly^o)sini botlly aa punya balon buat kamu,udah jangan nangis lagi ya:'(:-*
[22:43:24] kliyen: rokok dapet join pamer lu nur.eva:p [10:43:21]
[22:43:24] nanang19: au bukan yayang mu nur.eva:">
[22:43:25] dimarkas: :'(:s npa mewek botlly%) Sakit gigi yah :d makanya gOsok gigi jangan maleS:~
[22:43:25] joesatriani: di langit ada tomat muka nur.eva ^o)<<sengit amat:S
[22:43:26] nur.eva: ada apa % panggil2 eva, pgen kelon kyk kmren ea:">
[22:43:27] dimarkas: :\:\rokok eceran ae pamer nur.eva :p
[22:43:27] joesatriani: kalo pusing,benturin tembok aja nanang19:p
[22:43:27] nanang19: :D:-* nah!! Kena juga pas pipimu dimarkas :">
[22:43:27] kliyen: napa sich dimarkas:-#dari tadi ketawa mulu:-#gak ada yg lucu ketawa:Skayak orang gila lu dimarkas:p
[22:43:30] loe_bakal_naksir_gw: mangap mangap lu dimarkas:d gigi kuning di pamerin:p
[22:43:30] kliyen [iklan] visit "lalajelex.peperonity.com" jual id 4 5 3 digit dan titik...minat pv [ l.a.l.a ] .thank
[22:43:30] botlly: apanya yg apa dimarkas ^o)
[22:43:30] loe_bakal_naksir_gw: wah!!....dimarkas melet-melet:d kayak gugug 86:p
[22:43:30] joesatriani: elo x yg gila,gueh kagak tuch:p v
[22:43:30] dimarkas: ^o):'(wek.. Sereemm..!! botlly :/
[22:43:31] kliyen: melet melet kamu dimarkas:dkayak gugug pak arjamin:p
[22:43:32] nanang19: jgn lirik gueh deh dimarkas gueh jd salting nih :-#
[22:43:32] nur.eva: dimarkas km ngelirik aq trz, jgn2 naksir ya :)
[22:43:33] joesatriani: wooyyy kentute jangan di sini..&) buasin...
[22:43:33] loe_bakal_naksir_gw: jangan mau di pv kliyen:~ paling cuman mau minta foto nuw:~
[22:43:33] botlly: kliyen lebih lucu kalli....:p
[22:43:34] kliyen: dimarkas kalo ngelirik gitu kayak copet yak:d
[22:43:35] joesatriani: baru gt ae dah nangis,cengeng bgt seh lu botlly:S
[22:43:35] loe_bakal_naksir_gw: gak usah ngelirik gitu napa dimarkas:/ bilang aja udah bosan sama aku:/ mentang" dah dapet yg baru:/
[22:43:35] dimarkas: kagak gila tp stres yah joesatriani:p
[22:43:36] kliyen: jangan sok imut lu nur.eva:/yang imut itu, ayank is_borju:-*
[22:43:37] joesatriani: hwawawawa...:'( :'( q d nakali loe_bakal_naksir_gw:'(
[22:43:37] loe_bakal_naksir_gw: senyam senyum gitu:dpasti nur.eva:p ada maunya:p
[22:43:37] dimarkas: :):-#Heh..!! nur.eva Senyum2 sendiri gila ya lu:d!
[22:43:37] nur.eva: cpa yang ngambil permen km joesatriani, bilang biar aq hajar :\
[22:43:37] nanang19: dasar cengeng joesatriani sini aku kasih balon :p
[22:43:37] kliyen: jangan mau di pv loe_bakal_naksir_gw,paling cuman mu ngajak cs'an nuw:~
[22:43:38] joesatriani: wegahmen kelon karo maho :S
[22:43:39] dimarkas: :'(:s npa mewek joesatriani%) Sakit gigi yah :d makanya gOsok gigi jangan maleS:~
[22:43:39] loe_bakal_naksir_gw: napa mewek kamu joesatriani^o)sini joesatriani aa punya balon buat kamu,udah jangan nangis lagi ya:'(:-*
[22:43:39] botlly: joesatriani knp nangis?
[22:43:39] kliyen: gak gak gak apa loe_bakal_naksir_gw:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[22:43:41] nanang19: rokok eceran d pamerke to mas mas:{
[22:43:41] joesatriani: ait..ait :D l:-* jangan tium sembarangan..dliat byk org:D
[22:43:42] loe_bakal_naksir_gw: halah,,,! rokok buatan aj di pamerin.,:/ bikin acik ingusan aja:{
[22:43:42] dimarkas: :S:S Knp U joesatriani :#?
[22:43:42] kliyen: sama sama setres gak usah rebutan dimarkas
[22:43:42] botlly: gak gak apa na kliyen?
[22:43:43] nanang19: muka keset,gi2 ompong msh c8 aja tojoesatriani :D
[22:43:43] joesatriani: di langit ada tomat muka botlly ^o)<<sengit amat:S
[22:43:44] loe_bakal_naksir_gw: bingung ya joesatriani:s ke "markas bot" aja lo bingung.
[22:43:44] dimarkas: apa yang apa kliyen:~
[22:43:44] kliyen: kenapa mewek joesatriani:'(:-*sini aku tetein:"> cupcupcup jangan nanis lagi joesatriani:'(:-*
[22:43:45] joesatriani: heh dimarkas jgn mlirik,gueh tabok mau?:/
[22:43:45] loe_bakal_naksir_gw: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya kliyen:p
[22:43:46] kliyen: rokok dapet join pamer lu nur.eva:p [10:43:38]
[22:43:46] nanang19: :D:-* nah!! Kena juga pas pipimu joesatriani :">
[22:43:48] joesatriani: sapa copet kliyen:-O
[22:43:48] dimarkas: tabok ja lu brani:\
[22:43:48] loe_bakal_naksir_gw: mangap mangap lu joesatriani:d gigi kuning di pamerin:p
[22:43:48] kliyen: kamu kena bisul di bibirnya ya joesatriani:d kug bibir kriting gitu:d [10:43:39]
[22:43:48] joesatriani: elo cengar cengir,gueh nyengir dimarkas \:D/horass\:D/
[22:43:49] dimarkas: nyengir mlu gila dnk joesatriani:p
[22:43:49] loe_bakal_naksir_gw: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya botlly:p
[22:43:49] kliyen: napa sich joesatriani:-#dari tadi ketawa mulu:-#gak ada yg lucu ketawa:Skayak orang gila lu joesatriani:p
[22:43:51] nanang19: au bukan yayang mu dimarkas:">
[22:43:51] joesatriani: elo cengar cengir,gueh nyengir nanang19 \:D/horass\:D/
[22:43:52] kliyen: gak gak gak apa botlly:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[22:43:52] botlly: apanya yg apa loe_bakal_naksir_gw ^o)
[22:43:53] loe_bakal_naksir_gw: nape lu botlly:-| mlongo-mlongo kayak maling ayam di rumahku:d
[22:43:53] dimarkas: ^o)^o) lagi Liat apaan Sih botlly:s Serius bgt:~
[22:43:53] joesatriani: hagaga pipimu abis d gampar kujumanmu ta nanang19 :p kacian...
[22:43:54] nanang19: ^o)<<penampakan wajah sengit,tato cacing,bkin takut org:-=
[22:43:55] joesatriani: elo x yg gila,gueh kagak tuch:p v
[22:43:55] dimarkas: :p:p melet2 tak gigit kapok joesatriani.!
[22:43:55] kliyen: melet melet kamu joesatriani:dkayak gugug pak arjamin:p
[22:43:55] loe_bakal_naksir_gw: wah!!....joesatriani melet-melet:d kayak gugug 86:p
[22:43:56] botlly: apanya yg apa kliyen ^o)
[22:43:57] joesatriani: gigit aja pantatq kalo u mau dimarkas:p
[22:43:58] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [10:43:56]
[22:44:00] joesatriani: Lep ah kagak asiik..!!8-) kalo kangen, enter BojonegoroSouth:~
[22:44:00] kliyen: kentut akh....duuutzz:p
[22:44:01] botlly: joesatriani lep aja gak usah ragu ;)
[22:44:02] dimarkas: apa yang apa botlly:~
[22:44:02] saudi bahagia: joesatriani [14] has left
[22:44:03] loe_bakal_naksir_gw: .enter markas bot
[22:44:03] kliyen: ah ah yes owh akh maygatz8-) [10:44:01]
[22:44:04] botlly: jangan panggil aq yayang dimarkas:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[22:44:05] nanang19: matanya sipit sebelah ato ga puna mata ya u:D
[22:44:05] loe_bakal_naksir_gw: kenapa mata kamu botlly:d kug ilang sebelah:d
[22:44:05] kliyen: aku bukan bot loe_bakal_naksir_gw:p tapi aku pejuang cinta:d
[22:44:06] botlly: wew loe_bakal_naksir_gw mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[22:44:07] loe_bakal_naksir_gw: napa mewek kamu botlly^o)sini botlly aa punya balon buat kamu,udah jangan nangis lagi ya:'(:-*
[22:44:07] kliyen: kenapa mewek botlly:'(:-*sini aku tetein:"> cupcupcup jangan nanis lagi botlly:'(:-*
[22:44:10] botlly: wew kliyen mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[22:44:10] nanang19: mau cari pacar dulu di markas bot:x
[22:44:10] loe_bakal_naksir_gw: mana ada bot kliyen:p di saudi bahagia gak ada bot:p
[22:44:10] kliyen: aku bukan bot botlly:p tapi aku pejuang cinta:d
[22:44:10] dimarkas: ogah joesatriani:{ pantat korengan ja(dies)!
[22:44:10] botlly: gak gak apa na loe_bakal_naksir_gw?
[22:44:11] nanang19: owh yes :s
[22:44:11] loe_bakal_naksir_gw: mana ada bot botlly:p di saudi bahagia gak ada bot:p
[22:44:11] dimarkas: ;) :-*cuihh...(dies)
[22:44:12] nanang19: dasar cengeng botlly sini aku kasih balon :p
[22:44:13] kliyen [iklan] visit "lalajelex.peperonity.com" jual id 4 5 3 digit dan titik...minat pv [ l.a.l.a ] .thank
[22:44:13] dimarkas: :'(:s npa mewek botlly%) Sakit gigi yah :d makanya gOsok gigi jangan maleS:~
[22:44:15] loe_bakal_naksir_gw: kenapa mata kamu dimarkas:d kug ilang sebelah:d
[22:44:16] dimarkas: lep ah diusir sma m.yusuf_bjm dr saudi bahagia:p bye2
[22:44:16] botlly: dimarkas lep aja gak usah ragu ;)
[22:44:17] loe_bakal_naksir_gw: jangan mau di pv kliyen:~ paling cuman mau minta foto nuw:~
[22:44:17] kliyen: napa sich dimarkas:-#dari tadi ketawa mulu:-#gak ada yg lucu ketawa:Skayak orang gila lu dimarkas:p
[22:44:17] nanang19: waw wew waw wew, gigimu wew botlly %)
[22:44:18] saudi bahagia: dimarkas [8] has left
[22:44:18] loe_bakal_naksir_gw: mangap mangap lu dimarkas:d gigi kuning di pamerin:p
[22:44:19] botlly: kliyen lebih lucu kalli....:p
[22:44:19] kliyen: ah ah yes owh akh maygatz8-) [10:44:17]
[22:44:21] kliyen: jangan mau di pv loe_bakal_naksir_gw,paling cuman mu ngajak cs'an nuw:~
[22:44:23] nanang19: :D:-* nah!! Kena juga pas pipimu dimarkas :">
[22:44:24] nanang19: idr pvt nanang-u_ptn
[22:44:25] m.yusuf_bjm: .lep saudi bahagia
[22:44:27] loe_bakal_naksir_gw: jah....belum uik uik,udah di usir,|-) kangen invit di markas bot
[22:44:27] kliyen: jah....belum uik uik udah d usir sama m.yusuf_bjm|-) kangen sama aku,invite d "markas bot" ya|-)
[22:44:28] saudi bahagia: loe_bakal_naksir_gw [15] has left
[22:44:28] saudi bahagia: kliyen [18] has left
[22:44:31] m.yusuf_bjm: .leave saudi bahagia
[22:44:32] saudi bahagia: nanang19 [28] has left
[22:44:33] botlly: tha2 :'( diusir sama m.yusuf_bjm dr saudi bahagia

No comments:

Post a Comment