Sunday, March 4, 2012

Parkir-mig33 2012-03-04

[15:12:53] Parkir-mig33: Parkir
[15:12:53] Parkir-mig33: This room is managed by cellboy_
[15:12:53] Parkir-mig33: Currently in the room: botlly, dimarai,papapuyu,jegunk
[15:12:57] botlly ** Invite by papapuyu to Parkir-mig33 **
[15:12:57] dimarai: wb botlly.
[15:14:20] Parkir-mig33: ciqita_28 [14] has entered
[15:14:21] Parkir-mig33: bojan_bot [14] has entered
[15:14:21] Parkir-mig33: baztex [10] has entered
[15:14:23] bojan_bot: awas telek >> papapuyu [http://potresbot.tk]
[15:14:23] baztex: awas telek >> papapuyu [http://potresbot.tk]
[15:14:24] ciqita_28: Hai semuaaaaa \:x/ ciqita balik lagi bersama ayank papapuyu :* udah pada kangen ciqita ya:">
[15:14:24] botlly: hai juga
[15:14:28] dimarai: wb ciqita_28.
[15:14:29] ciqita_28: hai botlly :) selamat datang di rum Parkir-mig33
[15:14:30] jegunk: senyam senyum gitu:dpasti ciqita_28:p ada maunya:p
[15:14:35] dimarai: wb bojan_bot.
[15:14:36] dimarai: ciieeee.. Ciieee.. Kangen 5 q yah ciqita_28 :p
[15:14:37] ciqita_28: ciqita jg kangen km dimarai :* :">
[15:14:37] jegunk: wah!!....dimarai melet-melet:d kayak gugug 86:p
[15:14:40] jegunk: wah wah gawat ni:s ciqita_28 hulny tuch:">all user hati2 semua:-=
[15:14:41] botlly: wah wah dengkul mu copot y jegunk :-|
[15:14:43] jegunk: belum cuci muka ya botllyx:) beleknya tuch%)
[15:14:46] ciqita_28: wah wah dengkulmu copot ya jegunk
[15:14:46] botlly: wah wah dengkul mu copot y ciqita_28 :-|
[15:14:48] ciqita_28: wah wah dengkulmu copot ya botlly
[15:14:48] dimarai: :~ wiihh.... Yang lagi kangen2an:d
[15:14:48] botlly: jangan panggil aq yayang dimarai:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[15:14:49] jegunk: dimarai l0k beng0ng ke markas bot aja yuk.,%)
[15:14:51] ciqita_28: lambene dimarai bar ngemut opo kwi :D
[15:14:52] jegunk: napa mewek kamu botlly^o)sini botlly aa punya balon buat kamu,udah jangan nangis lagi ya:'(:-*
[15:14:52] botlly: wew jegunk mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[15:14:53] ciqita_28: ga da bot jegunk :/ yg ada cmn ciqita:">
[15:14:54] jegunk: mangap mangap lu ciqita_28:d gigi kuning di pamerin:p
[15:14:55] ciqita_28: apanya yg mana botlly :s?
[15:14:55] botlly: wew ciqita_28 mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[15:14:56] jegunk: mana ada bot botlly:p di Parkir-mig33 gak ada bot:p
[15:14:57] jegunk: mana ada bot ciqita_28:p di Parkir-mig33 gak ada bot:p
[15:14:58] ciqita_28: ga da bot botlly :/ yg ada cmn ciqita:">
[15:14:58] dimarai: :'(:s npa mewek botlly%) Sakit gigi yah :d makanya gOsok gigi jangan maleS:~
[15:15:00] ciqita_28: apanya yg mana jegunk :s?
[15:15:00] dimarai: :d:d guyu ae Cah iki ket Mau:s Stres x Yaaa..??:d:p
[15:15:01] botlly: gak gak apa na jegunk?
[15:15:03] ciqita_28: dimarai ngetawain cpa^o) ngtawain ciqita ya:/
[15:15:04] ciqita_28: [:d:d]foto kembar sial dimarai ama monyet:d
[15:15:04] dimarai: wew lirikanmu ciqita_28. Q jd gemeteran nih:">
[15:15:07] baztex: teringat disaat kita tertawa bersama ceritakan semua tentang kita..
[15:15:07] jegunk: gak usah ngelirik gitu napa ciqita_28:/ bilang aja udah bosan sama aku:/ mentang" dah dapet yg baru:/
[15:15:10] jegunk: mangap mangap lu dimarai:d gigi kuning di pamerin:p
[15:15:12] jegunk: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya botlly:p
[15:15:12] botlly: apanya yg apa jegunk ^o)
[15:15:13] ciqita_28: botlly plilak plilik culek matamu piye :\
[15:15:15] jegunk: nape lu botlly:-| mlongo-mlongo kayak maling ayam di rumahku:d
[15:15:19] jegunk: halah,,,! rokok buatan aj di pamerin.,:/ bikin acik ingusan aja:{
[15:15:27] dimarai: :\:\rokok eceran ae pamer ciqita_28 :p
[15:15:27] ciqita_28: melet2 lidah na dimarai,,tak tarik lidahna mau?:/:/
[15:15:27] jegunk: wah!!....dimarai melet-melet:d kayak gugug 86:p
[15:15:56] papapuyu: Askum
[15:15:56] botlly: wa'alaikumsalam warohmatullahi wabarokatuh
[15:15:57] jegunk: ws papapuyu
[15:15:59] ciqita_28: ws
[15:16:58] papapuyu: Tq
[15:16:59] jegunk: mtm papapuyu :)
[15:17:00] botlly: urwc
[15:17:02] ciqita_28: matama papapuyu
[15:17:04] ciqita_28: :)&) sok imut lo jegunk ...imutan ayank papapuyu tuh:">
[15:17:11] dimarai: meame papapuyu:~
[15:17:19] papapuyu: (dies)
[15:17:19] jegunk: di cekek sapa kamu papapuyu&)
[15:17:19] ciqita_28: (dies)&)untal ilatmu papapuyu
[15:17:54] Parkir-mig33: kliyen [18] has entered
[15:17:59] kliyen: hy agan'' semua:dane di ajak papapuyu masuk Parkir-mig33:d INVITE DARI "markas.bot":-*
[15:17:59] ciqita_28: hy kliyen :) hati2 di rum Parkir-mig33 ,bnyak copet.Nya:-=
[15:17:59] botlly: hy kliyen :)
[15:18:00] jegunk: senyam senyum gitu:dpasti ciqita_28:p ada maunya:p
[15:18:01] botlly: hy ciqita_28 :)
[15:18:02] jegunk: senyam senyum gitu:dpasti botlly:p ada maunya:p
[15:18:02] ciqita_28: hy botlly :) hati2 di rum Parkir-mig33 ,bnyak copet.Nya:-=
[15:18:05] ciqita_28: :)&) sok imut lo botlly ...imutan ayank papapuyu tuh:">
[15:18:07] dimarai: wb kliyen.
[15:18:10] kliyen: jangan sok imut lu ciqita_28:/yang imut itu, ayank cellboy_:-*
[15:18:15] kliyen: ikut wb juga dah:~
[15:18:24] papapuyu: :{
[15:18:25] jegunk: papapuyu lidahnya merah habis makan permen ya ;) acik mintak dum:(
[15:18:30] dimarai: wb jg ah:~
[15:18:33] kliyen: ikut makan dum jegunk:( udah 6 hari aku gak di kasik makan sama papapuyu:'( [03:18:24]
[15:18:33] botlly: gak gak apa na kliyen?
[15:18:34] jegunk: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya botlly:p
[15:18:36] botlly: apanya yg apa jegunk ^o)
[15:18:36] ciqita_28: botlly plilak plilik culek matamu piye :\
[15:18:40] jegunk: nape lu botlly:-| mlongo-mlongo kayak maling ayam di rumahku:d
[15:18:41] jegunk: halah,,,! rokok buatan aj di pamerin.,:/ bikin acik ingusan aja:{
[15:18:42] kliyen: gak gak gak apa botlly:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[15:18:42] botlly: apanya yg apa kliyen ^o)
[15:18:43] jegunk: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya kliyen:p
[15:18:45] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [03:18:37]
[15:18:49] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [03:18:42]
[15:18:55] dimarai: apa yang apa kliyen:~
[15:18:55] botlly: jangan panggil aq yayang dimarai:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[15:18:57] jegunk: napa mewek kamu botlly^o)sini botlly aa punya balon buat kamu,udah jangan nangis lagi ya:'(:-*
[15:18:58] ciqita_28: :'(:*np nangis. .Lg patah hati ya?. . .Bunuh diri aja :)
[15:18:59] kliyen: kenapa mewek botlly:'(:-*sini aku tetein:"> cupcupcup jangan nanis lagi botlly:'(:-*
[15:19:01] kliyen: jangan sok imut lu ciqita_28:/yang imut itu, ayank cellboy_:-*
[15:19:13] dimarai: :):-#Heh..!! ciqita_28 Senyum2 sendiri gila ya lu:d!
[15:19:58] papapuyu: :\
[15:19:59] ciqita_28: Rokok oepet ajah pamer lu papapuyu |-)
[15:19:59] dimarai: :\:\rokok eceran ae pamer papapuyu :p
[15:19:59] jegunk: halah,,,! rokok buatan aj di pamerin.,:/ bikin acik ingusan aja:{
[15:19:59] kliyen: rokok dapet join pamer lu papapuyu:p [03:19:59]
[15:19:59] botlly: makanya jgn ngemig mulu ciqita_28, tidur sana :-|
[15:20:05] jegunk: ngantuk ya ciqita_28|-):-* bubu lah jangan ngemig teyus:)
[15:20:05] ciqita_28: melet2 lidah na dimarai,,tak tarik lidahna mau?:/:/
[15:20:05] dimarai: (kp_kissback)|-):-* kLow ngantuk Tidur ja ciqita_28 :) Jangan begadang:-= ntr Sakit Loh:/
[15:20:05] kliyen: kalo ngantuk,bubuk aja ciqita_28 |-):-* apa mau d kelonin kayak semalem:"> [03:19:59]
[15:20:06] jegunk: wah!!....dimarai melet-melet:d kayak gugug 86:p
[15:20:06] dimarai: :-|:-| hayooww..!! Sapa yang nyuri hidung lu botlly :\
[15:20:06] kliyen: melet melet kamu dimarai:dkayak gugug pak arjamin:p
[15:20:06] jegunk: belum cuci muka ya botllyx:) beleknya tuch%)
[15:20:06] kliyen: muka mu rata kayak triplek botlly:d [03:19:59]
[15:20:06] dimarai: apa yang apa kliyen:~
[15:20:06] ciqita_28: :)&) sok imut lo dimarai ...imutan ayank papapuyu tuh:">
[15:20:06] botlly: apanya yg apa dimarai ^o)
[15:20:08] kliyen: jangan sok imut lu dimarai:/yang imut itu, ayank cellboy_:-*
[15:20:09] ciqita_28: Rokok oepet ajah pamer lu dimarai |-)
[15:20:09] jegunk: aq gak ngantuk dimarai kangen ke aak samarvel aq:/
[15:20:09] botlly: gak gak apa na jegunk?
[15:20:10] kliyen: rokok dapet join pamer lu dimarai:p [03:20:05]
[15:20:11] jegunk: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya kliyen:p
[15:20:11] ciqita_28: ciqita jg kangen km jegunk :* :">
[15:20:14] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [03:20:07]
[15:20:14] dimarai: apa yang apa botlly:~
[15:20:16] jegunk: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya dimarai:p
[15:20:17] jegunk: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya botlly:p
[15:20:18] kliyen: kalo ngantuk,bubuk aja ciqita_28 |-):-* apa mau d kelonin kayak semalem:"> [03:20:09]
[15:20:20] dimarai: |-) capek uy...!!
[15:20:20] ciqita_28: |-):*ngantuk ya beby. .Cpet nyemplung sumur sana :)
[15:20:20] botlly: makanya jgn ngemig mulu dimarai, tidur sana :-|
[15:20:21] jegunk: wah wah gawat ni:s ciqita_28 hulny tuch:">all user hati2 semua:-=
[15:20:22] dimarai: ciieeee.. Ciieee.. Kangen 5 q yah jegunk :p
[15:20:23] ciqita_28: wah wah dengkulmu copot ya jegunk
[15:20:23] botlly: wah wah dengkul mu copot y jegunk :-|
[15:20:24] dimarai: apa yang apa jegunk:~
[15:20:25] ciqita_28: ciqita jg kangen km dimarai :* :">
[15:20:25] botlly: wah wah dengkul mu copot y ciqita_28 :-|
[15:20:25] kliyen: kalo ngantuk,bubuk aja dimarai |-):-* apa mau d kelonin kayak semalem:"> [03:20:20]
[15:20:28] jegunk: ngantuk ya dimarai|-):-* bubu lah jangan ngemig teyus:)
[15:20:28] ciqita_28: wah wah dengkulmu copot ya botlly
[15:20:28] kliyen: jangan sok imut lu ciqita_28:/yang imut itu, ayank cellboy_:-*
[15:20:29] jegunk: senyam senyum gitu:dpasti ciqita_28:p ada maunya:p
[15:20:30] dimarai: :):-#Heh..!! ciqita_28 Senyum2 sendiri gila ya lu:d!
[15:20:31] kliyen: muka mu rata kayak triplek botlly:d [03:20:21]
[15:20:32] kliyen: melet melet kamu dimarai:dkayak gugug pak arjamin:p
[15:20:36] dimarai: :-|:-| hayooww..!! Sapa yang nyuri hidung lu botlly :\
[15:20:38] dimarai: :~ wiihh.... Yang lagi kangen2an:d
[15:20:39] jegunk: dimarai l0k beng0ng ke markas bot aja yuk.,%)
[15:20:39] botlly: wew jegunk mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[15:20:42] jegunk: mana ada bot botlly:p di Parkir-mig33 gak ada bot:p
[15:20:43] kliyen: rokok dapet join pamer lu dimarai:p [03:20:36]
[15:20:45] kliyen: bibir dimarai monyong kayak omas:d [03:20:38]
[15:20:45] ciqita_28: lambene dimarai bar ngemut opo kwi :D
[15:20:46] jegunk: mangap mangap lu ciqita_28:d gigi kuning di pamerin:p
[15:20:46] kliyen: aku bukan bot botlly:p tapi aku pejuang cinta:d
[15:20:46] botlly: wew kliyen mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[15:20:47] ciqita_28: ga da bot jegunk :/ yg ada cmn ciqita:">
[15:20:48] kliyen: gak gak gak apa jegunk:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[15:20:49] ciqita_28: apanya yg mana botlly :s?
[15:20:50] botlly: wew ciqita_28 mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[15:20:51] ciqita_28: apanya yg mana jegunk :s?
[15:20:53] jegunk: mana ada bot kliyen:p di Parkir-mig33 gak ada bot:p
[15:20:55] kliyen: napa sich ciqita_28:-#dari tadi ketawa mulu:-#gak ada yg lucu ketawa:Skayak orang gila lu ciqita_28:p
[15:20:55] jegunk: gak usah ngelirik gitu napa ciqita_28:/ bilang aja udah bosan sama aku:/ mentang" dah dapet yg baru:/
[15:20:56] botlly: kliyen lebih lucu kalli....:p
[15:20:57] kliyen: aku bukan bot ciqita_28:p tapi aku pejuang cinta:d
[15:20:58] dimarai: wew lirikanmu ciqita_28. Q jd gemeteran nih:">
[15:20:59] ciqita_28: ga da bot kliyen :/ yg ada cmn ciqita:">
[15:21:00] dimarai: apa yang apa kliyen:~
[15:21:02] jegunk: mana ada bot ciqita_28:p di Parkir-mig33 gak ada bot:p
[15:21:11] kliyen: ciqita_28 kalo ngelirik gitu kayak copet yak:d
[15:21:16] dimarai : ** \:d/ **
[15:21:41] jegunk : ** untuk menjalankan bot ketik '.start [namabot]'. Untuk menghentikan bot ketik '.stop [namabot]'. Contoh '.start botlly' '.stop sapiquiz'. [15:21:39] **
[15:21:48] jegunk: allow allow dj.acik datang mau ngeramein Parkir-mig33:dacik di ajak papapuyu invite dari maskas bot:-*
[15:21:50] kliyen: aku bukan bot jegunk:p tapi aku pejuang cinta:d
[15:22:54] Parkir-mig33: Parkir
[15:22:54] Parkir-mig33: This room is managed by cellboy_
[15:22:54] Parkir-mig33: Currently in the room: botlly, botlly,bojan_bot,dimarai,ciqita_28,kliyen,papapuyu,baztex,jegunk
[15:22:58] botlly ** Invite by papapuyu to Parkir-mig33 **
[15:22:59] kliyen: kentut akh....duuutzz:p
[15:23:51] papapuyu: .start sapiquis
[15:24:22] ciqita_28 : ** http://mig33.us/ forum yang terlupakan [15:24:20] **
[15:24:24] botlly: jangan panggil aq yayang ciqita_28:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[15:24:25] ciqita_28: Hai semuaaaaa \:x/ ciqita balik lagi bersama ayank papapuyu :* udah pada kangen ciqita ya:">
[15:24:26] botlly: hai juga
[15:24:26] kliyen: kenapa mewek botlly:'(:-*sini aku tetein:"> cupcupcup jangan nanis lagi botlly:'(:-*
[15:24:26] jegunk: napa mewek kamu botlly^o)sini botlly aa punya balon buat kamu,udah jangan nangis lagi ya:'(:-*
[15:24:27] ciqita_28: :'(:*np nangis. .Lg patah hati ya?. . .Bunuh diri aja :)
[15:24:28] kliyen: jangan sok imut lu ciqita_28:/yang imut itu, ayank cellboy_:-*
[15:24:29] ciqita_28: hai botlly :) selamat datang di rum Parkir-mig33
[15:24:29] dimarai: :'(:s npa mewek botlly%) Sakit gigi yah :d makanya gOsok gigi jangan maleS:~
[15:24:29] jegunk: senyam senyum gitu:dpasti ciqita_28:p ada maunya:p
[15:24:31] dimarai: ciieeee.. Ciieee.. Kangen 5 q yah ciqita_28 :p
[15:24:31] ciqita_28: dimarai ngetawain cpa^o) ngtawain ciqita ya:/
[15:24:31] jegunk: wah!!....dimarai melet-melet:d kayak gugug 86:p
[15:24:33] dimarai: :):-#Heh..!! ciqita_28 Senyum2 sendiri gila ya lu:d!
[15:24:33] ciqita_28: ciqita jg kangen km dimarai :* :">
[15:24:36] kliyen: napa sich dimarai:-#dari tadi ketawa mulu:-#gak ada yg lucu ketawa:Skayak orang gila lu dimarai:p
[15:24:36] dimarai: :~ wiihh.... Yang lagi kangen2an:d
[15:24:36] botlly: jangan panggil aq yayang dimarai:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[15:24:37] jegunk: wah wah gawat ni:s ciqita_28 hulny tuch:">all user hati2 semua:-=
[15:24:38] ciqita_28: lambene dimarai bar ngemut opo kwi :D
[15:24:39] ciqita_28: wah wah dengkulmu copot ya jegunk
[15:24:39] kliyen: melet melet kamu dimarai:dkayak gugug pak arjamin:p
[15:24:40] jegunk: dimarai l0k beng0ng ke markas bot aja yuk.,%)
[15:24:42] kliyen: :"> <mesti lagi hulny ya ciqita_28:d muka merah kayak nahan sesuatu:-= [03:24:34]
[15:24:43] jegunk: mangap mangap lu ciqita_28:d gigi kuning di pamerin:p
[15:24:43] ciqita_28: ga da bot jegunk :/ yg ada cmn ciqita:">
[15:24:44] kliyen: bibir dimarai monyong kayak omas:d [03:24:37]
[15:24:44] dimarai: :">:"> Bis di gampar pacar yah kliyen :p Sokorin:d makanya jangan nakal ma anak orang:d/
[15:24:45] jegunk: wah wah gawat ni:s kliyen hulny tuch:">all user hati2 semua:-=
[15:24:45] ciqita_28: wajah na kliyen merah2 gt abis d gampar pacar na ya:d:d
[15:24:46] kliyen: napa sich ciqita_28:-#dari tadi ketawa mulu:-#gak ada yg lucu ketawa:Skayak orang gila lu ciqita_28:p
[15:24:46] dimarai: wew lirikanmu ciqita_28. Q jd gemeteran nih:">
[15:24:46] jegunk: mana ada bot ciqita_28:p di Parkir-mig33 gak ada bot:p
[15:24:47] kliyen: aku bukan bot jegunk:p tapi aku pejuang cinta:d
[15:24:48] jegunk: mana ada bot kliyen:p di Parkir-mig33 gak ada bot:p
[15:24:49] ciqita_28: melet2 lidah na dimarai,,tak tarik lidahna mau?:/:/
[15:24:49] kliyen: aku bukan bot ciqita_28:p tapi aku pejuang cinta:d
[15:24:52] ciqita_28: apanya yg mana jegunk :s?
[15:24:52] kliyen: gak gak gak apa jegunk:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[15:24:52] jegunk: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya kliyen:p
[15:24:52] dimarai: apa yang apa kliyen:~
[15:24:52] botlly: gak gak apa na kliyen?
[15:24:54] ciqita_28: ga da bot kliyen :/ yg ada cmn ciqita:">
[15:24:54] papapuyu: .leave Parkir-mig33
[15:24:54] baztex: Diusir.. Invite bot di rum Asiekcrew
[15:24:54] bojan_bot: Diusir.. Invite bot di rum Asiekcrew
[15:24:54] dimarai: apa yang apa jegunk:~
[15:24:54] botlly: apanya yg apa jegunk ^o)
[15:24:55] jegunk: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya botlly:p
[15:24:56] kliyen: gak gak gak apa botlly:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[15:24:56] Parkir-mig33: baztex [10] has left
[15:24:56] Parkir-mig33: bojan_bot [14] has left
[15:24:56] dimarai: apa yang apa botlly:~
[15:24:56] botlly: apanya yg apa dimarai ^o)
[15:24:57] jegunk: gak usah ngelirik gitu napa ciqita_28:/ bilang aja udah bosan sama aku:/ mentang" dah dapet yg baru:/
[15:24:57] ciqita_28: tha2 :'( diusir sama papapuyu dr Parkir-mig33
[15:24:58] kliyen: ciqita_28 kalo ngelirik gitu kayak copet yak:d
[15:24:58] botlly: tha2 :'( diusir sama papapuyu dr Parkir-mig33
[15:24:59] Parkir-mig33: ciqita_28 [14] has left
[15:24:59] kliyen: aku bukan bot baztex:p tapi aku pejuang cinta:d
[15:25:00] dimarai: ^o)^o) lagi Liat apaan Sih botlly:s Serius bgt:~
[15:25:03] botlly: wew baztex mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[15:25:04] botlly: wew bojan_bot mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[15:25:06] botlly: apanya yg apa kliyen ^o)
[15:25:08] botlly: gak gak apa na jegunk?
[15:25:10] botlly: ciqita_28 knp nangis?
[15:25:14] botlly: wew kliyen mana bot:o? g'ada bot tuch:p

No comments:

Post a Comment