Tuesday, March 6, 2012

Maya_salfana 2012-03-06

[14:15:51] Maya_salfana: Sahabat sejati berbagi dalam suka dan duka,mari berbagi dalam kebaikan
[14:15:51] Maya_salfana: This room is managed by ica.fatari
[14:15:51] Maya_salfana: Currently in the room: botlly, nanang19,volt_ta
[14:15:54] nanang19 ** Invite by volt_ta to Maya_salfana **
[14:15:54] botlly ** Invite by volt_ta to Maya_salfana **
[14:15:56] nanang19: wb botlly
[14:16:02] Maya_salfana: joesatriani [14] has entered
[14:16:03] Maya_salfana: dimarkas [8] has entered
[14:16:05] nanang19: wb joesatriani
[14:16:07] nanang19: wb dimarkas
[14:16:15] Maya_salfana: kliyen [19] has entered
[14:16:16] dimarkas : ** \:d/ **
[14:16:17] nanang19: wb kliyen
[14:16:29] dimarkas: wb kliyen.
[14:16:39] Maya_salfana: ciqita_28 [14] has entered
[14:16:43] ciqita_28: Hai semuaaaaa \:x/ ciqita balik lagi bersama ayank volt_ta :* udah pada kangen ciqita ya:">
[14:16:44] nanang19: wb ciqita_28
[14:16:51] botlly: hai juga
[14:16:53] dimarkas: wb ciqita_28.
[14:16:54] ciqita_28: hai botlly :) selamat datang di rum Maya_salfana
[14:17:01] dimarkas: :~ wiihh.... Yang lagi kangen2an:d
[14:17:09] kliyen: ikut wb juga dah:~
[14:17:09] nanang19: aw aw dimarkas godaanmu menghalangi pandanganku :d
[14:17:09] ciqita_28: lambene dimarkas bar ngemut opo kwi :D
[14:17:12] kliyen: jangan sok imut lu ciqita_28:/yang imut itu, ayank ica.fatari:-*
[14:17:12] volt_ta: :D
[14:17:15] joesatriani: so sweet bgt seh u dimarkas:~
[14:17:15] kliyen: bibir dimarkas monyong kayak omas:d [02:17:02]
[14:17:16] volt_ta: :D
[14:17:23] dimarkas: wb jg ah:~
[14:17:23] joesatriani: wb gan:~
[14:17:23] kliyen: napa sich nanang19:-#dari tadi ketawa mulu:-#gak ada yg lucu ketawa:Skayak orang gila lu nanang19:p
[14:17:28] dimarkas: bru tw yah klo Qw sweet joesatriani:~
[14:17:37] kliyen: ikut wb juga dah:~
[14:17:39] joesatriani: elo x yg gila,gueh kagak tuch:p v
[14:17:50] dimarkas: wb jg ah:~
[14:17:52] dimarkas: kagak gila tp stres yah joesatriani:p
[14:18:07] joesatriani: kamu yg stres dimarkas &)
[14:18:08] nanang19: knpa lu joesatriani kebelet berak ya:S
[14:18:08] kliyen: sama sama setres gak usah rebutan joesatriani
[14:18:22] dimarkas: &)&)uju rame2!!!! Dupak we ngko :/
[14:18:23] nanang19: jgn lirik gueh deh dimarkas gueh jd salting nih :-#
[14:18:23] kliyen: dimarkas kalo ngelirik gitu kayak copet yak:d
[14:18:24] kliyen: nanang19 anda terdeteksi maho sejati:d [02:18:22]
[14:18:32] ciqita_28: :/&)lirik2 tak colek matanya km dimarkas
[14:18:37] botlly: warning, maho detector has found nanang19 the maho 8-)
[14:18:38] nanang19: u kebelet pup ya botlly sini q anter:Dv
[14:18:38] kliyen: botlly kalo kebelet pup,cepet ke wc umum8-) jangan kentut di room8-)
[14:18:46] ciqita_28: 8-)\:{ kebelet pup ya botlly
[14:22:25] volt_ta: ;)
[14:22:25] nanang19: matanya sipit sebelah ato ga puna mata ya u:D
[14:22:38] joesatriani: lirikanmu bkin hatiku bergetar volt_ta:~
[14:22:39] dimarkas: ;) :-*cuihh...(dies)
[14:22:55] joesatriani: lirikanmu bkin hatiku bergetar dimarkas:~
[14:25:42] Maya_salfana: nanang19 [28] has left
[14:25:52] Maya_salfana: Sahabat sejati berbagi dalam suka dan duka,mari berbagi dalam kebaikan
[14:25:52] Maya_salfana: This room is managed by ica.fatari
[14:25:52] Maya_salfana: Currently in the room: botlly, botlly,joesatriani,ciqita_28,kliyen,dimarkas,volt_ta
[14:25:54] kliyen: aku bukan bot botlly:p tapi aku pejuang cinta:d
[14:25:55] botlly ** Invite by volt_ta to Maya_salfana **
[14:25:57] botlly: wew kliyen mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[14:26:00] ciqita_28: ga da bot botlly :/ yg ada cmn ciqita:">
[14:26:01] kliyen: aku bukan bot ciqita_28:p tapi aku pejuang cinta:d
[14:26:02] ciqita_28: ga da bot kliyen :/ yg ada cmn ciqita:">
[14:26:04] ciqita_28: apanya yg mana botlly :s?
[14:26:05] botlly: wew ciqita_28 mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[14:26:06] dimarkas: wew lirikanmu ciqita_28. Q jd gemeteran nih:">
[14:26:06] joesatriani: Jangan sebut aku bot tapi joe..botlly&)
[14:26:07] kliyen: ciqita_28 kalo ngelirik gitu kayak copet yak:d
[14:26:10] botlly: wew joesatriani mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[14:26:10] ciqita_28: ga da bot joesatriani :/ yg ada cmn ciqita:">
[14:26:11] dimarkas : ** http://mig33.us/ forum yang terlupakan [14:26:03] **
[14:26:17] botlly: jangan panggil aq yayang dimarkas:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[14:26:18] dimarkas : ** \:d/ **
[14:26:18] joesatriani : ** [14:26:02] **
[14:26:20] ciqita_28: :'(:*np nangis. .Lg patah hati ya?. . .Bunuh diri aja :)
[14:26:23] joesatriani: sapa copet kliyen:-O
[14:26:27] kliyen : ** Free DNS Service http://manage.xtrsyz.org/ [14:26:16] **
[14:26:33] dimarkas: :):-#Heh..!! ciqita_28 Senyum2 sendiri gila ya lu:d!
[14:26:36] kliyen: jangan sok imut lu ciqita_28:/yang imut itu, ayank ica.fatari:-*
[14:26:46] ciqita_28 : ** ketik datejoin->username untuk mengetahui tanggal id dibuat [14:26:38] **
[14:30:08] volt_ta: ;)
[14:30:22] dimarkas: ;) :-*cuihh...(dies)
[14:30:35] joesatriani: lirikanmu bkin hatiku bergetar dimarkas:~
[14:35:35] Maya_salfana: joesatriani [14] has left
[14:35:40] volt_ta: ;)
[14:35:44] dimarkas: ;) :-*cuihh...(dies)
[14:35:52] Maya_salfana: Sahabat sejati berbagi dalam suka dan duka,mari berbagi dalam kebaikan
[14:35:52] Maya_salfana: This room is managed by ica.fatari
[14:35:52] Maya_salfana: Currently in the room: botlly, botlly,ciqita_28,kliyen,dimarkas,volt_ta
[14:35:57] botlly ** Invite by volt_ta to Maya_salfana **
[14:35:58] kliyen: kentut akh....duuutzz:p
[14:36:11] dimarkas : ** Mau nama domain gratis? visit http://xtrsyz.com/ (domain share) [14:36:08] **
[14:36:15] dimarkas : ** \:d/ **
[14:36:18] botlly **Domain .com .net .org .us dll cuma 77rb! http://xtrsyz.net/**
[14:36:28] kliyen : ** Cara Awet Muda, yaitu : 1. Banyak minum air kelapa muda. 2. Minum jamu awet muda. 3. Makan "Daun Muda". 4. Punya "Istri Muda". [14:36:26] **
[14:36:28] dimarkas: mau minum kliyen? Beli sendiri sono:/ atw ambil sendiri.dah gede ga' buleh manjah(dies)
[14:36:47] ciqita_28 : ** mau hosting gratis? visit http://nenen.biz/ [14:36:44] **
[14:36:49] ciqita_28: Hai semuaaaaa \:x/ ciqita balik lagi bersama ayank volt_ta :* udah pada kangen ciqita ya:">
[14:36:53] dimarkas: :~ wiihh.... Yang lagi kangen2an:d
[14:36:53] botlly **Hosting murah di http://xtrsyz.net/ cuma 10rb/thun**
[14:36:55] kliyen: bibir dimarkas monyong kayak omas:d [02:36:54]
[14:36:58] ciqita_28: lambene dimarkas bar ngemut opo kwi :D
[14:36:59] botlly: hai juga
[14:37:00] kliyen: napa sich ciqita_28:-#dari tadi ketawa mulu:-#gak ada yg lucu ketawa:Skayak orang gila lu ciqita_28:p
[14:37:03] botlly: kliyen lebih lucu kalli....:p
[14:37:06] ciqita_28: hai botlly :) selamat datang di rum Maya_salfana
[14:37:06] kliyen: jangan sok imut lu ciqita_28:/yang imut itu, ayank ica.fatari:-*
[14:45:55] Maya_salfana: Sahabat sejati berbagi dalam suka dan duka,mari berbagi dalam kebaikan
[14:45:55] Maya_salfana: This room is managed by ica.fatari
[14:45:55] Maya_salfana: Currently in the room: botlly, botlly,ciqita_28,kliyen,dimarkas,volt_ta
[14:45:59] botlly ** Invite by volt_ta to Maya_salfana **
[14:46:11] dimarkas : ** untuk menjalankan bot ketik '.start [namabot]'. Untuk menghentikan bot ketik '.stop [namabot]'. Contoh '.start botlly' '.stop sapiquiz'. [14:46:09] **
[14:46:14] ciqita_28: ga da bot dimarkas :/ yg ada cmn ciqita:">
[14:46:14] kliyen: aku bukan bot dimarkas:p tapi aku pejuang cinta:d
[14:46:14] dimarkas: wew lirikanmu ciqita_28. Q jd gemeteran nih:">
[14:46:15] kliyen: aku bukan bot ciqita_28:p tapi aku pejuang cinta:d
[14:46:15] ciqita_28: ga da bot kliyen :/ yg ada cmn ciqita:">
[14:46:17] botlly: wew dimarkas mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[14:46:17] kliyen: ciqita_28 kalo ngelirik gitu kayak copet yak:d
[14:46:17] ciqita_28: apanya yg mana botlly :s?
[14:46:22] botlly: wew ciqita_28 mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[14:46:22] ciqita_28: ga da bot botlly :/ yg ada cmn ciqita:">
[14:46:29] kliyen : ** Cara set/update data bot ketik '.update [namabot] [idbot] [passbot] [adminbot] [room bot]'. Contoh '.update botlly lly_28 p4s5w0rd gigne room kosong'. [14:46:27] **
[14:46:29] botlly: ada apa kliyen panggil lly :)
[14:46:30] ciqita_28: :)&) sok imut lo botlly ...imutan ayank volt_ta tuh:">
[14:46:30] dimarkas: :):-#Heh..!! botlly Senyum2 sendiri gila ya lu:d!
[14:46:32] kliyen: jangan sok imut lu botlly:/yang imut itu, ayank ica.fatari:-*
[14:46:38] Maya_salfana: the-shame99 [47] has entered
[14:46:38] dimarkas: wb the-shame99.
[14:46:39] kliyen: ikut wb juga dah:~
[14:46:43] dimarkas: wb jg ah:~
[14:46:49] ciqita_28 : ** Free DNS Service http://manage.xtrsyz.org/ [14:46:45] **
[14:46:50] ciqita_28: Hai semuaaaaa \:x/ ciqita balik lagi bersama ayank volt_ta :* udah pada kangen ciqita ya:">
[14:46:50] dimarkas: :~ wiihh.... Yang lagi kangen2an:d
[14:46:50] kliyen: bibir dimarkas monyong kayak omas:d [02:46:50]
[14:46:50] botlly: hai juga
[14:46:52] ciqita_28: lambene dimarkas bar ngemut opo kwi :D
[14:46:52] dimarkas: :d:d guyu ae Cah iki ket Mau:s Stres x Yaaa..??:d:p
[14:46:52] kliyen: napa sich ciqita_28:-#dari tadi ketawa mulu:-#gak ada yg lucu ketawa:Skayak orang gila lu ciqita_28:p
[14:46:53] Maya_salfana: the-shame99 [47] has left
[14:46:54] ciqita_28: hai botlly :) selamat datang di rum Maya_salfana
[14:46:54] dimarkas: :):-#Heh..!! ciqita_28 Senyum2 sendiri gila ya lu:d!
[14:46:54] kliyen: sama sama setres gak usah rebutan dimarkas
[14:46:54] botlly: gak gak apa na kliyen?
[14:46:56] ciqita_28: [:d:d]foto kembar sial dimarkas ama monyet:d
[14:46:56] kliyen [iklan] visit "lalajelex.peperonity.com" jual id 4 5 3 digit dan titik...minat pv [ l.a.l.a ] .thank
[14:46:57] dimarkas: apa yang apa botlly:~
[14:46:57] botlly: apanya yg apa dimarkas ^o)
[14:46:59] kliyen: gak gak gak apa botlly:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[14:47:00] ciqita_28: jangan mw d pv kliyen ,ntar d ajak cs.an :~
[14:47:01] dimarkas: ^o):'(wek.. Sereemm..!! botlly :/
[14:47:01] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [02:46:58]
[14:47:01] botlly: apanya yg apa kliyen ^o)
[14:47:02] ciqita_28: botlly plilak plilik culek matamu piye :\
[14:47:03] dimarkas: apa yang apa kliyen:~
[14:47:04] kliyen: jangan mau di pv ciqita_28,paling cuman mu ngajak cs'an nuw:~
[14:47:04] ciqita_28: :/&)lirik2 tak colek matanya km dimarkas
[14:47:05] kliyen: dimarkas kalo ngelirik gitu kayak copet yak:d
[14:47:06] dimarkas: :~:-=omas lg beraksi nih..:d
[14:47:07] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [02:47:02]
[14:47:09] kliyen: rokok dapet join pamer lu ciqita_28:p [02:47:02]
[14:47:13] dimarkas: ^o)^o) lagi Liat apaan Sih botlly:s Serius bgt:~
[14:47:15] dimarkas: mataku 2 ciqita_28:s matamu piro??:d
[14:47:16] ciqita_28: matamu terus dimarkas kapan mataku genti:d
[14:47:24] dimarkas: matamu dwe ciqita_28(dies)
[14:48:18] Maya_salfana: mgr_puja [12] has entered
[14:48:18] dimarkas: wb mgr_puja.
[14:48:19] kliyen: ikut wb juga dah:~
[14:48:26] mgr_puja: Tq
[14:48:26] ciqita_28: matama mgr_puja
[14:48:26] kliyen: sama-sama mgr_puja:)
[14:48:26] dimarkas: meame mgr_puja:~
[14:48:26] botlly: urwc
[14:48:36] mgr_puja: Tq
[14:48:45] volt_ta: puja asl mana
[14:48:46] ciqita_28: apanya yg mana volt_ta :s?
[14:49:34] Maya_salfana: mgr_puja [12] has left
[14:49:50] volt_ta: :-*
[14:49:54] botlly: volt_ta nyium siapa sie?hii gag waraz ya8-)
[14:49:57] ciqita_28: :||:* cium tuh tembok volt_ta :d
[14:50:03] kliyen: volt_ta nipok bokong onta ya:p [02:49:50]
[14:50:05] volt_ta: tium
[14:52:54] Maya_salfana: ciqita_28 [14] has left
[14:55:56] Maya_salfana: Sahabat sejati berbagi dalam suka dan duka,mari berbagi dalam kebaikan
[14:55:56] Maya_salfana: This room is managed by ica.fatari
[14:55:56] Maya_salfana: Currently in the room: botlly, botlly,kliyen,dimarkas,volt_ta
[14:55:58] dimarkas : ketik' .cek pulsa or .hutang untung mengetahui sisa pulsa & hutang yang kamu miliki:"> thanks. '58'
[14:56:00] botlly ** Invite by volt_ta to Maya_salfana **
[14:56:04] botlly: jangan panggil aq yayang dimarkas:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[14:56:07] kliyen: kenapa mewek botlly:'(:-*sini aku tetein:"> cupcupcup jangan nanis lagi botlly:'(:-*
[14:56:10] dimarkas: :'(:s npa mewek botlly%) Sakit gigi yah :d makanya gOsok gigi jangan maleS:~
[14:56:16] dimarkas : ** Cara update bot ke versi terbaru ketik '.update [namabot]'. Contoh '.update sapiquiz'. [14:56:10] **
[14:56:17] dimarkas : ** \:d/ **
[14:56:22] kliyen: aku bukan bot dimarkas:p tapi aku pejuang cinta:d
[14:56:23] botlly: wew dimarkas mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[14:56:36] kliyen : ** /me http://lalajelex.peperonity.com to get id 4 sale @date(H:i:s) [14:56:28] **
[15:00:48] volt_ta: 8-|
[15:00:51] botlly: cieee... volt_ta pmer kcmta baru ea :d
[15:00:53] dimarkas: 8-|8-| KEREN..!!
[15:00:54] kliyen: wawuh kamu mirip afgan volt_ta di liat pake sedotan dari atas monas:d
[15:00:55] dimarkas: :d:d guyu ae Cah iki ket Mau:s Stres x Yaaa..??:d:p
[15:00:58] kliyen: napa sich botlly:-#dari tadi ketawa mulu:-#gak ada yg lucu ketawa:Skayak orang gila lu botlly:p
[15:00:59] kliyen: sama sama setres gak usah rebutan dimarkas
[15:01:01] botlly: gak gak apa na kliyen?
[15:01:06] kliyen: gak gak gak apa botlly:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[15:01:06] dimarkas: apa yang apa kliyen:~
[15:01:06] botlly: apanya yg apa kliyen ^o)
[15:01:08] dimarkas: ^o)^o) lagi Liat apaan Sih botlly:s Serius bgt:~
[15:01:09] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [03:01:07]
[15:05:29] volt_ta: :D
[15:05:29] dimarkas: :d:d guyu ae Cah iki ket Mau:s Stres x Yaaa..??:d:p
[15:05:31] kliyen: napa sich volt_ta:-#dari tadi ketawa mulu:-#gak ada yg lucu ketawa:Skayak orang gila lu volt_ta:p
[15:05:33] kliyen: sama sama setres gak usah rebutan dimarkas
[15:05:33] botlly: gak gak apa na kliyen?
[15:05:37] kliyen: gak gak gak apa botlly:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[15:05:37] dimarkas: apa yang apa kliyen:~
[15:05:40] botlly: apanya yg apa kliyen ^o)
[15:05:41] dimarkas: ^o)^o) lagi Liat apaan Sih botlly:s Serius bgt:~
[15:05:43] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [03:05:40]
[15:05:58] Maya_salfana: Sahabat sejati berbagi dalam suka dan duka,mari berbagi dalam kebaikan
[15:05:58] Maya_salfana: This room is managed by ica.fatari
[15:05:58] Maya_salfana: Currently in the room: botlly, botlly,kliyen,dimarkas,volt_ta
[15:06:00] kliyen: kentut akh....duuutzz:p
[15:06:01] botlly ** Invite by volt_ta to Maya_salfana **
[15:06:17] dimarkas : ** Free DNS Service http://manage.xtrsyz.org/ [15:06:15] **
[15:06:19] dimarkas : ** \:d/ **
[15:06:39] kliyen : ** kunjungi http://hongkongcerya.xtgem.com>>menyediakan app mig33 terbaru dan tips & trik mig33..JOIN JUGA DI 'hongkong_centil' [15:06:34] **
[15:06:39] dimarkas : ketik' .cek pulsa or .hutang untung mengetahui sisa pulsa & hutang yang kamu miliki:"> thanks. '38'
[15:06:39] botlly: dimarkas online, tuh bukti'a bisa ketik .cek :D
[15:06:42] kliyen: napa sich botlly:-#dari tadi ketawa mulu:-#gak ada yg lucu ketawa:Skayak orang gila lu botlly:p
[15:12:30] volt_ta: :(
[15:12:30] botlly: volt_ta knp sedih?
[15:12:31] dimarkas: volt_ta kenapa sedih:(:#?
[15:12:31] kliyen: nape manyun lu volt_ta gak dikasik jatah sama do'i ya:d [03:12:30]
[15:12:33] botlly: gak gak apa na kliyen?
[15:12:33] dimarkas: apa yang apa botlly:~
[15:12:33] kliyen: gak gak gak apa botlly:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[15:12:37] dimarkas: apa yang apa kliyen:~
[15:12:45] botlly: jangan panggil aq yayang dimarkas:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[15:15:59] Maya_salfana: Sahabat sejati berbagi dalam suka dan duka,mari berbagi dalam kebaikan
[15:15:59] Maya_salfana: This room is managed by ica.fatari
[15:15:59] Maya_salfana: Currently in the room: botlly, botlly,kliyen,dimarkas,volt_ta
[15:16:03] botlly ** Invite by volt_ta to Maya_salfana **
[15:16:11] Maya_salfana: adones-84 [12] has entered
[15:16:12] dimarkas: wb adones-84.
[15:16:19] dimarkas : ** http://mig33.us/ forum yang terlupakan [15:16:17] **
[15:16:21] dimarkas : ** \:d/ **
[15:16:23] botlly: jangan panggil aq yayang dimarkas:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[15:16:23] kliyen: kenapa mewek botlly:'(:-*sini aku tetein:"> cupcupcup jangan nanis lagi botlly:'(:-*
[15:16:24] dimarkas: :'(:s npa mewek botlly%) Sakit gigi yah :d makanya gOsok gigi jangan maleS:~
[15:16:26] kliyen: napa sich dimarkas:-#dari tadi ketawa mulu:-#gak ada yg lucu ketawa:Skayak orang gila lu dimarkas:p
[15:16:26] botlly: kliyen lebih lucu kalli....:p
[15:16:31] Maya_salfana: adones-84 [12] has left
[15:16:40] kliyen : ** Cara daftar member bot ketik '.reg' kemudian ikuti perintah dari bot. [15:16:37] **
[15:16:42] botlly: wew kliyen mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[15:16:43] kliyen: aku bukan bot botlly:p tapi aku pejuang cinta:d
[15:25:59] Maya_salfana: Sahabat sejati berbagi dalam suka dan duka,mari berbagi dalam kebaikan
[15:25:59] Maya_salfana: This room is managed by ica.fatari
[15:25:59] Maya_salfana: Currently in the room: botlly, botlly,kliyen,dimarkas,volt_ta
[15:26:04] botlly ** Invite by volt_ta to Maya_salfana **
[15:26:20] dimarkas : ** Cara set/update data bot ketik '.update [namabot] [idbot] [passbot] [adminbot] [room bot]'. Contoh '.update botlly lly_28 p4s5w0rd gigne room kosong'. [15:26:18] **
[15:26:22] dimarkas : ** \:d/ **
[15:26:28] kliyen: aku bukan bot dimarkas:p tapi aku pejuang cinta:d
[15:26:32] botlly: ada apa dimarkas panggil lly :)
[15:26:35] botlly: wew kliyen mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[15:26:39] kliyen: jangan sok imut lu botlly:/yang imut itu, ayank ica.fatari:-*
[15:26:47] dimarkas: :):-#Heh..!! botlly Senyum2 sendiri gila ya lu:d!
[15:26:47] kliyen : ** http://mig33.us/ forum yang terlupakan [15:26:38] **
[15:26:47] botlly: jangan panggil aq yayang kliyen:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[15:30:41] Maya_salfana: ak_shrestha33 [9] has entered
[15:30:48] dimarkas: wb ak_shrestha33.
[15:31:24] ak_shrestha33: Hai richa
[15:34:31] Maya_salfana: ak_shrestha33 [9] has left
[15:35:37] volt_ta: :D
[15:36:02] Maya_salfana: Sahabat sejati berbagi dalam suka dan duka,mari berbagi dalam kebaikan
[15:36:02] Maya_salfana: This room is managed by ica.fatari
[15:36:02] Maya_salfana: Currently in the room: botlly, botlly,kliyen,dimarkas,volt_ta
[15:36:06] botlly ** Invite by volt_ta to Maya_salfana **
[15:36:32] dimarkas : ** mau hosting gratis? visit http://nenen.biz/ [15:36:19] **
[15:36:32] botlly **Hosting murah di http://xtrsyz.net/ cuma 10rb/thun**
[15:36:34] kliyen [iklan] visit "lalajelex.peperonity.com" jual id 4 5 3 digit dan titik...minat pv [ l.a.l.a ] .thank
[15:36:36] dimarkas : ** \:d/ **
[15:36:50] kliyen : ** http://mig33.us/ forum yang terlupakan [15:36:47] **
[15:36:50] botlly: jangan panggil aq yayang kliyen:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[15:36:51] dimarkas: :'(:s npa mewek botlly%) Sakit gigi yah :d makanya gOsok gigi jangan maleS:~
[15:36:58] volt_ta: :D
[15:36:59] kliyen: napa sich volt_ta:-#dari tadi ketawa mulu:-#gak ada yg lucu ketawa:Skayak orang gila lu volt_ta:p
[15:38:34] Maya_salfana: nur.eva [5] has entered
[15:38:42] nur.eva ** Invite by volt_ta to Maya_salfana **
[15:39:42] volt_ta: :D
[15:39:55] kliyen: napa sich volt_ta:-#dari tadi ketawa mulu:-#gak ada yg lucu ketawa:Skayak orang gila lu volt_ta:p
[15:40:01] botlly: kliyen lebih lucu kalli....:p

No comments:

Post a Comment