Friday, March 2, 2012

markas bot 2012-03-02

[16:08:23] markas bot: ROOM BUAT INVITE BOT CREWET.VISIT "lalajelex.peperonity.com" jual id cebol...thank all met enjoy sama bot streess
[16:08:23] markas bot: This room is managed by scirez
[16:08:23] markas bot: Currently in the room: botlly, ula..,sciroy,kliyen,numfor,deepz,nim,renneisa,scirez,jegunk,ratunah
[16:08:23] (announce) Announcement: <<yang bawa bot..harap stay di "markas bot" /banned>>
[16:08:23] markas bot: ui.ki [9] has entered
[16:08:28] sciroy: SapiQuiz! status yanka? (20s)
[16:08:34] botlly ** Invite by scirez to markas bot **
[16:08:39] ui.ki : ** di ajak [ scirez ] jalan - jalan di room [ markas bot ] **
[16:08:48] ratunah: :-#
[16:08:48] deepz: Play kuisx gmana
[16:08:50] kliyen : ** Cara update bot ke versi terbaru ketik '.update [namabot]'. Contoh '.update sapiquiz'. [16:08:10] **
[16:08:51] botlly: warning, maho detector has found ratunah the maho 8-)
[16:08:54] botlly: wew kliyen mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[16:08:56] jegunk: mana ada bot botlly:p di markas bot gak ada bot:p
[16:08:56] sciroy: Waktu habis! punya pacar
[16:08:56] botlly: gak gak apa na jegunk?
[16:08:57] jegunk: mana ada bot ui.ki:p di markas bot gak ada bot:p
[16:08:57] scirez: ketik .513
[16:08:59] jegunk: ratunah maho yakx:)
[16:08:59] botlly: wew jegunk mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[16:09:00] kliyen: atas kesepakatan semua room bot...yang bawa bot jalan" harap parkir di markas bot kalo tidak...anda akan susah buat invite bot lagi.thx all admin room bot
[16:09:01] sciroy: SapiQuiz! masuk miring,keluar miring? (60s)
[16:09:01] jegunk: mana ada bot kliyen:p di markas bot gak ada bot:p
[16:09:02] botlly: woy kliyen parkir mulu:-|
[16:09:03] jegunk: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya botlly:p
[16:09:09] kliyen: botlly kalo kebelet pup,cepet ke wc umum8-) jangan kentut di room8-)
[16:09:09] botlly: apanya yg apa jegunk ^o)
[16:09:11] numfor: .uik siji loro telu
[16:09:11] ui.ki: ^o):S
[16:09:11] jegunk: nape lu botlly:-| mlongo-mlongo kayak maling ayam di rumahku:d
[16:09:12] nim: .uik kebumen_lovers
[16:09:12] kliyen: gak gak gak apa botlly:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[16:09:12] botlly: gak gak apa na kliyen?
[16:09:14] ratunah: Kancing baju
[16:09:15] sciroy: SapiQuiz! masuk miring,keluar miring? (40s)
[16:09:15] jegunk: dengan senang hati,gw segera meluncur ke siji loro telu agan numfor:\ [04:09:11]
[16:09:17] sciroy: Wow! ratunah cerdas kancing baju! ratunah point +7 total semua point 11
[16:09:23] kliyen: parkirin di empang sono botlly:d
[16:09:23] jegunk: dengan senang hati,gw segera meluncur ke kebumen_lovers agan nim:\ [04:09:12]
[16:09:23] jegunk: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya kliyen:p
[16:09:26] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [04:09:09]
[16:09:29] sciroy: SapiQuiz! jika sekarang hri senin, kemarin hari? (60s)
[16:09:30] kliyen: gak gak gak apa botlly:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[16:09:30] botlly: apanya yg apa kliyen ^o)
[16:09:31] markas bot: iip_ladosa [58] has entered
[16:09:32] markas bot: riiyo._ [23] has entered
[16:09:46] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [04:09:30]
[16:09:47] sciroy: SapiQuiz! jika sekarang hri senin, kemarin hari? (40s)
[16:10:04] ratunah: Minggu
[16:10:08] sciroy: Wow! ratunah cerdas minggu! ratunah point +4 total semua point 15
[16:10:09] (announce) Announcement: <<yang bawa bot..harap stay di "markas bot" /banned>>
[16:10:12] markas bot: deepz [70] has left
[16:10:23] ula..: .Spy ungaran
[16:10:25] sciroy: SapiQuiz! lawan kata besar? (60s)
[16:10:27] riiyo._: askum..
[16:10:28] iip_ladosa: :D
[16:10:29] ui.ki: :d
[16:10:30] jegunk: mangap mangap lu iip_ladosa:d gigi kuning di pamerin:p
[16:10:32] scirez: :s
[16:10:32] jegunk: mangap mangap lu ui.ki:d gigi kuning di pamerin:p
[16:10:34] jegunk: bingung ya scirez:s ke "markas bot" aja lo bingung.
[16:10:37] ratunah: Ws:-|
[16:10:41] markas bot: nim [73] (paintwars-paintemoticon) has left
[16:10:48] sciroy: SapiQuiz! lawan kata besar? (40s)
[16:10:48] kliyen: napa sich ui.ki:-#dari tadi ketawa mulu:-#gak ada yg lucu ketawa:Skayak orang gila lu ui.ki:p
[16:10:49] scirez: wb
[16:10:49] numfor: Ip:{
[16:10:49] botlly: kliyen lebih lucu kalli....:p
[16:10:59] kliyen: [iklan] visit "lalajelex.peperonity.com" jual id 4 5 3 digit dan titik...minat pv [ l.a.l.a ] .thank
[16:11:01] jegunk: jangan mau di pv kliyen:~ paling cuman mau minta foto nuw:~
[16:11:02] riiyo._: Tq:-|:~
[16:11:04] riiyo._: Tq
[16:11:06] ui.ki: mtm
[16:11:06] botlly: urwc
[16:11:07] sciroy: SapiQuiz! lawan kata besar? (20s)
[16:11:07] jegunk: mtm riiyo._ :)
[16:11:23] riiyo._: Ui.ki > pnya spa :d/
[16:11:23] ratunah: Mcm:-|
[16:11:24] kliyen: sama-sama riiyo._:)
[16:11:26] kliyen: jangan sok imut lu jegunk:/yang imut itu, ayank scirez:-*
[16:11:26] sciroy: Waktu habis! kecil
[16:11:26] scirez: wb
[16:11:37] **riiyo._ kisses ratunah**
[16:11:40] sciroy: SapiQuiz! yanka pacarnya siapa? (60s)
[16:11:49] kliyen: ikut wb juga dah:~
[16:11:50] scirez: punya maho
[16:11:50] botlly: hayo siapa yg punya maho
[16:11:54] iip_ladosa: betah ski nang numpol
[16:12:02] sciroy: SapiQuiz! yanka pacarnya siapa? (40s)
[16:12:23] ratunah: scirez
[16:12:27] sciroy: SapiQuiz! yanka pacarnya siapa? (20s)
[16:12:31] sciroy: Wow! ratunah cerdas scirez! ratunah point +3 total semua point 18
[16:12:44] numfor: Wkwkwkwk culik kang ip
[16:12:47] sciroy: SapiQuiz! Andora Ibukota Negaranya Adalah? (60s)
[16:12:57] riiyo._: :d/
[16:13:05] riiyo._: .score
[16:13:09] sciroy: SapiQuiz! Andora Ibukota Negaranya Adalah? (40s)
[16:13:20] sciroy: riiyo._->582
[16:13:24] riiyo._: .point
[16:13:27] sciroy: SapiQuiz! Andora Ibukota Negaranya Adalah? (20s)
[16:13:44] riiyo._: Andora
[16:13:48] sciroy: Waktu habis! Andora
[16:13:49] markas bot: deepz [70] has entered
[16:13:54] iip_ladosa: :)
[16:13:55] jegunk: senyam senyum gitu:dpasti iip_ladosa:p ada maunya:p
[16:13:58] sciroy: SapiQuiz! nama satelit bumi? (60s)
[16:14:04] kliyen: atas kesepakatan semua room bot...yang bawa bot jalan" harap parkir di markas bot kalo tidak...anda akan susah buat invite bot lagi.thx all admin room bot
[16:14:04] numfor: .uik tegal of brebes
[16:14:05] riiyo._: .top15
[16:14:05] jegunk: mana ada bot kliyen:p di markas bot gak ada bot:p
[16:14:05] botlly: woy kliyen parkir mulu:-|
[16:14:07] sciroy: [1]hendra_extcuz->5321 [2]dan_t->4443 [3]bekecot-b4l4p->3983 [4]azr1l-solo->2527 [5]cantik30->2500 [6]scirez->2123 [7]watusalang->2057 [8]ryobot->1969 [9]b0nje_pus5el->1635 [10]aya_ayat->1580 [11]zatzasuka->1445 [12]evhyventem->1275 [13]aben-k->1229 [14]vivy_69->1073 [15]sandyebink->1021
[16:14:08] botlly: gak gak apa na jegunk?
[16:14:11] jegunk: dengan senang hati,gw segera meluncur ke tegal of brebes agan numfor:\ [04:14:04]
[16:14:13] riiyo._: Jkarta
[16:14:13] kliyen: jangan sok imut lu iip_ladosa:/yang imut itu, ayank scirez:-*
[16:14:14] jegunk: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya botlly:p
[16:14:16] botlly: apanya yg apa jegunk ^o)
[16:14:18] ui.ki: ^o):S
[16:14:19] jegunk: nape lu botlly:-| mlongo-mlongo kayak maling ayam di rumahku:d
[16:14:19] sciroy: SapiQuiz! nama satelit bumi? (40s)
[16:14:24] kliyen: gak gak gak apa jegunk:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[16:14:25] botlly: gak gak apa na kliyen?
[16:14:27] jegunk: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya kliyen:p
[16:14:27] kliyen: gak gak gak apa botlly:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[16:14:28] botlly: apanya yg apa kliyen ^o)
[16:14:30] jegunk : ** mau hosting gratis? visit http://nenen.biz/ [16:14:26] **
[16:14:30] botlly **Hosting murah di http://xtrsyz.net/ cuma 10rb/thun**
[16:14:39] sciroy: SapiQuiz! nama satelit bumi? (20s)
[16:14:50] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [04:14:29]
[16:14:50] kliyen: kentut akh....duuutzz:p
[16:14:58] sciroy: Waktu habis! bulan
[16:15:12] iip_ladosa: .leaft tegal of brebes
[16:15:13] sciroy: SapiQuiz! kebo apa yang bikin capek? (60s)
[16:15:14] botlly: jangan panggil aq yayang sciroy:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[16:15:16] jegunk: napa mewek kamu botlly^o)sini botlly aa punya balon buat kamu,udah jangan nangis lagi ya:'(:-*
[16:15:24] kliyen: kenapa mewek botlly:'(:-*sini aku tetein:"> cupcupcup jangan nanis lagi botlly:'(:-*
[16:15:28] numfor: .lep siji loro telu
[16:15:28] ui.ki: bye2 semua,di suruh lep sama numfor B-)
[16:15:28] botlly: ui.ki lep aja gak usah ragu ;)
[16:15:40] jegunk: hahay....:d ui.ki...kamu mirip tuna netra:ptongkatnya mana ui.ki:d
[16:15:40] sciroy: SapiQuiz! kebo apa yang bikin capek? (40s)
[16:15:40] jegunk: kenapa mata kamu botlly:d kug ilang sebelah:d
[16:15:42] botlly: apanya yg apa sciroy ^o)
[16:15:43] jegunk: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya sciroy:p
[16:15:55] sciroy: SapiQuiz! kebo apa yang bikin capek? (20s)
[16:16:09] (announce) Announcement: <<yang bawa bot..harap stay di "markas bot" /banned>>
[16:16:17] sciroy: Waktu habis! kebogor jalan kaki
[16:16:45] numfor: .masuk tegal of brebes
[16:16:46] sciroy: SapiQuiz! masuk miring,keluar miring? (60s)
[16:17:00] ratunah: Kancing baju
[16:17:00] kliyen: sebentar agan2 semua,ane di ajak numfor ngerayu cewek di room tegal of brebes:x
[16:17:00] sciroy: Wow! ratunah cerdas kancing baju! ratunah point +8 total semua point 26
[16:17:23] ratunah: Taux kancin baju doank:~
[16:17:28] sciroy: SapiQuiz! 3 kata yang di baca bolak balek,tetap sama? (60s)
[16:17:33] scirez: .rondom
[16:17:46] kliyen [iklan] visit "lalajelex.peperonity.com" jual id 4 5 3 digit dan titik...minat pv [ l.a.l.a ] .thank
[16:17:46] sciroy: SapiQuiz! 3 kata yang di baca bolak balek,tetap sama? (40s)
[16:17:46] jegunk: jangan mau di pv kliyen:~ paling cuman mau minta foto nuw:~
[16:18:05] sciroy: SapiQuiz! 3 kata yang di baca bolak balek,tetap sama? (20s)
[16:18:07] riiyo._ : \|-) /
[16:18:08] markas bot: gp____________ [25] has entered
[16:18:12] sciroy: :D:-*
[16:18:12] kliyen: atas kesepakatan semua room bot...yang bawa bot jalan" harap parkir di markas bot kalo tidak...anda akan susah buat invite bot lagi.thx all admin room bot
[16:18:13] botlly: wew kliyen mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[16:18:14] jegunk: mana ada bot kliyen:p di markas bot gak ada bot:p
[16:18:16] botlly: wew jegunk mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[16:18:17] kliyen: gak gak gak apa jegunk:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[16:18:17] scirez: kancin it apa:s
[16:18:18] jegunk: mana ada bot botlly:p di markas bot gak ada bot:p
[16:18:18] ratunah: Kasur n rusak
[16:18:20] jegunk: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya kliyen:p
[16:18:24] markas bot: ROOM BUAT INVITE BOT CREWET.VISIT "lalajelex.peperonity.com" jual id cebol...thank all met enjoy sama bot streess
[16:18:24] markas bot: This room is managed by scirez
[16:18:24] markas bot: Currently in the room: botlly, botlly,ula..,sciroy,iip_ladosa,kliyen,numfor,deepz,riiyo._,renneisa,ui.ki,gp____________,scirez,jegunk,ratunah
[16:18:24] (announce) Announcement: <<yang bawa bot..harap stay di "markas bot" /banned>>
[16:18:25] sciroy: Waktu habis! kasur ini rusak
[16:18:26] botlly : ** Mau nama domain gratis? visit http://xtrsyz.com/ (domain share) [16:18:23] **
[16:18:27] botlly ** Invite by scirez to markas bot **
[16:18:29] ui.ki : ** http://modbot.tk/ menyediakan berbagai macam jenis bot. [16:18:24] **
[16:18:31] ui.ki : ** di ajak [ scirez ] jalan - jalan di room [ markas bot ] **
[16:18:32] botlly: wew ui.ki mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[16:18:32] kliyen: aku bukan bot botlly:p tapi aku pejuang cinta:d
[16:18:32] jegunk: mana ada bot ui.ki:p di markas bot gak ada bot:p
[16:18:34] kliyen: aku bukan bot ui.ki:p tapi aku pejuang cinta:d
[16:18:38] scirez: welcome gp
[16:18:38] numfor: .go tegal of brebes
[16:18:38] kliyen: aku bukan bot jegunk:p tapi aku pejuang cinta:d
[16:18:38] ula..: .Host
[16:18:40] sciroy: SapiQuiz! Nama bandara di Medan? (60s)
[16:18:40] jegunk: ketik .uik namaroom | .lep namaroom buat invite gw agan numfor:\
[16:18:41] botlly: numfor bertanggung jawab terhadap bot di room tegal of brebes
[16:18:42] kliyen: pg jg scirez:">
[16:18:42] jegunk ** markas bot -> samarvel **
[16:18:47] botlly ** markas bot -> scirez **
[16:18:54] kliyen: command invit [.to namaroom] [.lep namaroom] siap melayani agan numfor 24 jam8-| [04:18:38]
[16:18:54] ui.ki: siap meluncur ke room [ tegal of brebes ]
[16:18:54] kliyen ** markas bot -> scirez **
[16:18:55] ui.ki **scirez**
[16:18:58] ratunah: g(fp_finger-3) ketinggalan:~
[16:18:59] kliyen : ** Cara daftar member bot ketik '.reg' kemudian ikuti perintah dari bot. [16:18:48] **
[16:19:00] sciroy : ** untuk menjalankan bot ketik '.start [namabot]'. Untuk menghentikan bot ketik '.stop [namabot]'. Contoh '.start botlly' '.stop sapiquiz'. [16:18:47] **
[16:19:02] sciroy: SapiQuiz! Nama bandara di Medan? (40s)
[16:19:03] jegunk: mana ada bot sciroy:p di markas bot gak ada bot:p
[16:19:04] botlly: wew sciroy mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[16:19:10] gp____________: .
[16:19:14] botlly: tenang ja, gp____________ g dc room kok ;)
[16:19:16] jegunk: habisnya sih kmu jarang mandy botlly:p
[16:19:16] kliyen: invite bot di (markas bot)24 jam melayani anda:~
[16:19:18] kliyen: itulah derita kalo pulsa dapet ngutang botlly:p [04:19:15]
[16:19:20] sciroy: SapiQuiz! Nama bandara di Medan? (20s)
[16:19:38] sciroy: Waktu habis! Polonia
[16:20:42] markas bot: iip_ladosa [58] has left
[16:20:43] sciroy: SapiQuiz! kebo apa yang bikin capek? (60s)
[16:20:43] botlly: jangan panggil aq yayang sciroy:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[16:20:44] kliyen: kenapa mewek botlly:'(:-*sini aku tetein:"> cupcupcup jangan nanis lagi botlly:'(:-*
[16:20:45] markas bot: ctozzz [55] has entered
[16:20:46] kliyen: atas kesepakatan semua room bot...yang bawa bot jalan" harap parkir di markas bot kalo tidak...anda akan susah buat invite bot lagi.thx all admin room bot
[16:20:48] jegunk: napa mewek kamu botlly^o)sini botlly aa punya balon buat kamu,udah jangan nangis lagi ya:'(:-*
[16:20:48] botlly: wew kliyen mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[16:20:50] kliyen: aku bukan bot botlly:p tapi aku pejuang cinta:d
[16:20:53] jegunk: mana ada bot kliyen:p di markas bot gak ada bot:p
[16:20:53] jegunk: mana ada bot botlly:p di markas bot gak ada bot:p
[16:20:54] botlly: wew jegunk mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[16:20:57] numfor: .masuk tegal pus
[16:20:57] kliyen: gak gak gak apa jegunk:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[16:20:58] kliyen: aku bukan bot jegunk:p tapi aku pejuang cinta:d
[16:20:59] jegunk: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya kliyen:p
[16:20:59] botlly: apanya yg apa kliyen ^o)
[16:21:04] kliyen: sebentar agan2 semua,ane di ajak numfor ngerayu cewek di room tegal pus:x
[16:21:04] sciroy: SapiQuiz! kebo apa yang bikin capek? (40s)
[16:21:05] botlly: apanya yg apa sciroy ^o)
[16:21:08] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [04:20:59]
[16:21:09] jegunk: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya sciroy:p
[16:21:09] numfor: .go tegal pus
[16:21:11] jegunk: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya botlly:p
[16:21:12] botlly: numfor bertanggung jawab terhadap bot di room tegal pus
[16:21:13] jegunk: ketik .uik namaroom | .lep namaroom buat invite gw agan numfor:\
[16:21:15] ui.ki: siap meluncur ke room [ tegal pus ]
[16:21:18] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [04:21:06]
[16:21:18] botlly: apanya yg apa jegunk ^o)
[16:21:19] ctozzz: .to lombok lovers
[16:21:22] kliyen: command invit [.to namaroom] [.lep namaroom] siap melayani agan numfor 24 jam8-| [04:21:10]
[16:21:24] sciroy: SapiQuiz! kebo apa yang bikin capek? (20s)
[16:21:29] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [04:21:19]
[16:21:32] kliyen: "16:21" <gegana sudah berada di lombok lovers...mohon bantuanya...86 segera merapat ke lombok lovers kopralPK ctozzz:d
[16:21:45] sciroy: Waktu habis! kebogor jalan kaki
[16:21:49] gp____________: .set
[16:22:04] ratunah: Rum
[16:22:04] sciroy: SapiQuiz! berapa paswordx scirez? (60s)
[16:22:08] (announce) Announcement: <<yang bawa bot..harap stay di "markas bot" /banned>>
[16:22:13] ctozzz: .go lombok lovers
[16:22:14] jegunk: ketik .uik namaroom | .lep namaroom buat invite gw agan ctozzz:\
[16:22:14] kliyen: command invit [.to namaroom] [.lep namaroom] siap melayani agan ctozzz 24 jam8-| [04:22:13]
[16:22:15] botlly: ctozzz bertanggung jawab terhadap bot di room lombok lovers
[16:22:16] ui.ki: siap meluncur ke room [ lombok lovers ]
[16:22:16] jegunk: mana ada bot botlly:p di markas bot gak ada bot:p
[16:22:16] kliyen: aku bukan bot botlly:p tapi aku pejuang cinta:d
[16:22:20] kliyen: gak gak gak apa jegunk:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[16:22:20] ratunah: 10
[16:22:20] botlly: gak gak apa na jegunk?
[16:22:20] jegunk: mana ada bot kliyen:p di markas bot gak ada bot:p
[16:22:21] kliyen: aku bukan bot jegunk:p tapi aku pejuang cinta:d
[16:22:22] botlly: wew kliyen mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[16:22:23] jegunk: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya kliyen:p
[16:22:25] jegunk: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya botlly:p
[16:22:25] sciroy: SapiQuiz! berapa paswordx scirez? (40s)
[16:22:26] botlly: apanya yg apa kliyen ^o)
[16:22:28] botlly: wew jegunk mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[16:22:28] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [04:22:28]
[16:22:29] jegunk: nape lu botlly:-| mlongo-mlongo kayak maling ayam di rumahku:d
[16:22:31] kliyen [iklan] visit "lalajelex.peperonity.com" jual id 4 5 3 digit dan titik...minat pv [ l.a.l.a ] .thank
[16:22:32] jegunk: jangan mau di pv kliyen:~ paling cuman mau minta foto nuw:~
[16:22:33] ratunah: 30
[16:22:36] kliyen: kentut akh....duuutzz:p
[16:22:40] markas bot: guevara.alahma [16] has entered
[16:22:48] kliyen: atas kesepakatan semua room bot...yang bawa bot jalan" harap parkir di markas bot kalo tidak...anda akan susah buat invite bot lagi.thx all admin room bot
[16:22:51] sciroy: SapiQuiz! berapa paswordx scirez? (20s)
[16:22:51] ratunah: 15
[16:22:52] scirez: :s
[16:22:52] kliyen: kamu kena bisul di bibirnya ya scirez:d kug bibir kriting gitu:d [04:22:51]
[16:22:52] jegunk: bingung ya scirez:s ke "markas bot" aja lo bingung.
[16:22:55] ratunah: 7
[16:23:00] markas bot: guevara.alahma [16] has left
[16:23:01] kliyen: [iklan] visit "lalajelex.peperonity.com" jual id 4 5 3 digit dan titik...minat pv [ l.a.l.a ] .thank
[16:23:09] sciroy: Waktu habis! 9
[16:23:16] ratunah: 6
[16:23:18] sciroy: SapiQuiz! siapakah admin minimalis? (60s)
[16:23:19] kliyen: admin busy=online jam 9 malem nanti agan sciroy
[16:23:25] ratunah: :-|
[16:23:25] botlly: ratunah jgn make emod benik dunk :-#
[16:23:26] jegunk: belum cuci muka ya ratunahx:) beleknya tuch%)
[16:23:26] kliyen: muka mu rata kayak triplek ratunah:d [04:23:26]
[16:23:28] jegunk: botlly maho yakx:)
[16:23:28] kliyen: botlly anda terdeteksi maho sejati:d [04:23:26]
[16:23:42] sciroy: SapiQuiz! siapakah admin minimalis? (40s)
[16:24:00] sciroy: SapiQuiz! siapakah admin minimalis? (20s)
[16:24:03] numfor: .lep tegal of brebes
[16:24:17] ratunah: ratunah:~
[16:24:22] sciroy: Waktu habis! amadnoy
[16:24:34] jegunk : ** Cara set/update data bot ketik '.update [namabot] [idbot] [passbot] [adminbot] [room bot]'. Contoh '.update botlly lly_28 p4s5w0rd gigne room kosong'. [16:24:29] **
[16:24:37] botlly: ada apa jegunk panggil lly :)
[16:24:38] sciroy: SapiQuiz! Lagu Kembali Pulang dibawakan oleh? (60s)
[16:24:38] jegunk: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya botlly:p
[16:24:38] kliyen: aku bukan bot jegunk:p tapi aku pejuang cinta:d
[16:24:40] kliyen: jangan sok imut lu botlly:/yang imut itu, ayank scirez:-*
[16:24:43] jegunk: mana ada bot kliyen:p di markas bot gak ada bot:p
[16:24:43] ctozzz: .lep lombok lovers
[16:24:44] botlly: apanya yg apa jegunk ^o)
[16:24:45] kliyen: gak gak gak apa jegunk:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[16:24:45] jegunk: jah....belum uik uik,udah di usir,|-) kangen invit di markas bot
[16:24:45] botlly: wew kliyen mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[16:24:47] kliyen: jah....|-)belum kringetan udah di usir sama ctozzz|-) ya udah dech ane pamit dulu...assalamualaikum semua:)kalo kangen..invite aja di "markas bot"
[16:24:47] ui.ki: ^o):S
[16:24:48] botlly: gak gak apa na jegunk?
[16:24:48] jegunk: nape lu botlly:-| mlongo-mlongo kayak maling ayam di rumahku:d
[16:24:49] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [04:24:43]
[16:24:49] numfor: .uik tegal pus
[16:24:49] botlly: gak gak apa na kliyen?
[16:24:50] jegunk: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya kliyen:p
[16:24:51] kliyen [iklan] visit "lalajelex.peperonity.com" jual id 4 5 3 digit dan titik...minat pv [ l.a.l.a ] .thank
[16:24:51] jegunk: mana ada bot botlly:p di markas bot gak ada bot:p
[16:24:51] botlly: wew jegunk mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[16:24:53] kliyen: aku bukan bot botlly:p tapi aku pejuang cinta:d
[16:24:54] jegunk: dengan senang hati,gw segera meluncur ke tegal pus agan numfor:\ [04:24:50]
[16:24:55] kliyen: gak gak gak apa botlly:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[16:24:57] jegunk: jangan mau di pv kliyen:~ paling cuman mau minta foto nuw:~
[16:24:57] kliyen: jangan mau di pv jegunk,paling cuman mu ngajak cs'an nuw:~
[16:24:58] botlly: apanya yg apa kliyen ^o)
[16:25:00] sciroy: SapiQuiz! Lagu Kembali Pulang dibawakan oleh? (40s)
[16:25:00] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [04:24:58]
[16:25:17] sciroy: SapiQuiz! Lagu Kembali Pulang dibawakan oleh? (20s)
[16:25:27] ratunah: Kangen band
[16:25:29] sciroy: Wow! ratunah cerdas Kangen Band! ratunah point +2 total semua point 28
[16:26:51] markas bot: deepz [70] has left
[16:26:52] sciroy: SapiQuiz! siapakah nama polisi yg terkenal dengan ke gantengannya??:"> (60s)
[16:27:35] ctozzz: .
[16:27:40] kliyen: invite bot di (markas bot)24 jam melayani anda:~
[16:27:40] ratunah: bripda saepful bahri
[16:27:40] botlly: tenang ja, ctozzz g dc room kok ;)
[16:27:41] jegunk: habisnya sih kmu jarang mandy botlly:p
[16:27:41] kliyen: itulah derita kalo pulsa dapet ngutang botlly:p [04:27:40]
[16:27:43] botlly: wew kliyen mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[16:27:55] numfor: .uik via.lovers
[16:27:58] jegunk: dengan senang hati,gw segera meluncur ke via.lovers agan numfor:\ [04:27:55]
[16:28:08] (announce) Announcement: <<yang bawa bot..harap stay di "markas bot" /banned>>
[16:28:12] sciroy: SapiQuiz! Bangladesh Ibukota Negaranya Adalah? (60s)
[16:28:26] markas bot: ROOM BUAT INVITE BOT CREWET.VISIT "lalajelex.peperonity.com" jual id cebol...thank all met enjoy sama bot streess
[16:28:26] markas bot: This room is managed by scirez
[16:28:26] markas bot: Currently in the room: botlly, botlly,ula..,sciroy,kliyen,numfor,riiyo._,renneisa,ui.ki,gp____________,scirez,jegunk,ratunah,ctozzz
[16:28:26] (announce) Announcement: <<yang bawa bot..harap stay di "markas bot" /banned>>
[16:28:28] botlly : ** http://mig33.us/ forum yang terlupakan [16:28:25] **
[16:28:31] ctozzz: .l lombok lovers
[16:28:31] botlly ** Invite by scirez to markas bot **
[16:28:31] ui.ki : ** Free DNS Service http://manage.xtrsyz.org/ [16:28:27] **
[16:28:31] jegunk: tha2 :'( diusir sama ctozzz dr lombok lovers
[16:28:32] kliyen: kenapa mewek jegunk:'(:-*sini aku tetein:"> cupcupcup jangan nanis lagi jegunk:'(:-*
[16:28:33] botlly: jegunk knp nangis?
[16:28:34] ui.ki : ** di ajak [ scirez ] jalan - jalan di room [ markas bot ] **
[16:28:35] sciroy: SapiQuiz! Bangladesh Ibukota Negaranya Adalah? (40s)
[16:28:35] kliyen: aku bukan bot ui.ki:p tapi aku pejuang cinta:d
[16:28:36] ui.ki: tha2 :'( diusir sama ctozzz dr lombok lovers
[16:28:37] jegunk: mana ada bot ui.ki:p di markas bot gak ada bot:p
[16:28:37] botlly: wew ui.ki mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[16:28:38] kliyen: kenapa mewek ui.ki:'(:-*sini aku tetein:"> cupcupcup jangan nanis lagi ui.ki:'(:-*
[16:28:38] jegunk: mana ada bot kliyen:p di markas bot gak ada bot:p
[16:28:42] botlly: ui.ki knp nangis?
[16:28:42] kliyen: gak gak gak apa jegunk:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[16:28:42] botlly: gak gak apa na jegunk?
[16:28:44] jegunk: napa mewek kamu ui.ki^o)sini ui.ki aa punya balon buat kamu,udah jangan nangis lagi ya:'(:-*
[16:28:44] kliyen: aku bukan bot botlly:p tapi aku pejuang cinta:d
[16:28:44] botlly: wew jegunk mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[16:28:46] jegunk: mana ada bot botlly:p di markas bot gak ada bot:p
[16:28:48] kliyen [iklan] visit "lalajelex.peperonity.com" jual id 4 5 3 digit dan titik...minat pv [ l.a.l.a ] .thank
[16:28:48] botlly: gak gak apa na kliyen?
[16:28:49] jegunk: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya kliyen:p
[16:28:49] botlly: apanya yg apa jegunk ^o)
[16:28:50] jegunk: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya botlly:p
[16:28:50] kliyen: gak gak gak apa botlly:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[16:28:57] kliyen: aku bukan bot jegunk:p tapi aku pejuang cinta:d
[16:28:59] botlly: apanya yg apa kliyen ^o)
[16:29:02] jegunk: jangan mau di pv kliyen:~ paling cuman mau minta foto nuw:~
[16:29:02] sciroy: SapiQuiz! Bangladesh Ibukota Negaranya Adalah? (20s)
[16:29:02] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [04:28:50]
[16:29:02] ui.ki: ^o):S
[16:29:02] jegunk: nape lu botlly:-| mlongo-mlongo kayak maling ayam di rumahku:d
[16:29:06] kliyen : ** Free DNS Service http://manage.xtrsyz.org/ [16:28:57] **
[16:29:10] kliyen: jangan mau di pv jegunk,paling cuman mu ngajak cs'an nuw:~
[16:29:10] sciroy: Waktu habis! Dakka
[16:29:12] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [04:29:02]
[16:29:45] markas bot: scirez [15] (paintwars-paintemoticon) has left
[16:29:45] markas bot: gp____________ [25] has left
[16:29:45] sciroy: invite bot di "markas bot"
[16:29:45] ui.ki : ** bos [ scirez ] left,ikut left (dies) **
[16:29:45] jegunk: mana ada bot sciroy:p di markas bot gak ada bot:p
[16:29:45] kliyen: aku bukan bot sciroy:p tapi aku pejuang cinta:d
[16:29:47] markas bot: ui.ki [9] has left
[16:29:47] sciroy: SapiQuiz! bumi > bulan > matahari sejajar, disebut? (60s)
[16:29:47] jegunk: di cekek sapa kamu ui.ki&)
[16:29:47] kliyen: keselek jengkol ya ui.ki(dies) [04:29:45]
[16:29:47] botlly: lep juga ah, ga ada scirez di markas bot :|
[16:29:53] botlly: wew sciroy mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[16:29:55] botlly: wew kliyen mana bot:o? g'ada bot tuch:p

No comments:

Post a Comment