Tuesday, March 6, 2012

magelangsky 2012-03-06

[04:31:59] magelangsky: This room is managed by nur.i
[04:31:59] magelangsky: Currently in the room: botlly, nur.eva,i-y-e-r
[04:32:00] magelangsky: mr_dimi [43] has entered
[04:32:02] magelangsky: nanang19 [28] has entered
[04:32:03] magelangsky: This room is managed by nur.i
[04:32:03] magelangsky: Currently in the room: botlly, botlly,mr_dimi,nanang19,nur.eva,i-y-e-r
[04:32:05] nur.eva ** Invite by i-y-e-r to magelangsky **
[04:32:05] botlly : ** untuk menjalankan bot ketik '.start [namabot]'. Untuk menghentikan bot ketik '.stop [namabot]'. Contoh '.start botlly' '.stop sapiquiz'. [04:31:59] **
[04:32:06] magelangsky: yer5 [24] has entered
[04:32:06] magelangsky: xxotic... [8] has entered
[04:32:07] botlly ** Invite by i-y-e-r to magelangsky **
[04:32:07] mr_dimi: :D askum woy.. permisi ane d ajak bos i-y-e-r buat maen d rum magelangsky :* inviet bot d rum game_v42
[04:32:12] botlly: wa'alaikumsalam warohmatullahi wabarokatuh
[04:32:16] nanang19 ** Invite by i-y-e-r to magelangsky **
[04:32:18] nanang19: wb yer5
[04:32:20] nanang19: :D:-* nah!! Kena juga pas pipimu mr_dimi :">
[04:34:09] yer5: putri!! Syg tubuhmu kq digratisin:'( hanya krn u/ kejar satu kata byar diblang...sexy!!
[04:34:09] xxotic...: putri!! Syg tubuhmu kq digratisin:'( hanya krn u/ kejar satu kata byar diblang...sexy!!
[04:35:05] i-y-e-r: :d
[04:35:05] nanang19: :D:-* nah!! Kena juga pas pipimu i-y-e-r :">
[04:35:05] mr_dimi: :~ dr td ente i-y-e-r ktwa mlu, apa lg stres y :s
[04:35:08] nanang19: muka keset,gi2 ompong msh c8 aja tomr_dimi :D
[04:36:13] xxotic...: kita sahabat dalam pelukan
[04:36:13] yer5: kita sahabat dalam pelukan
[04:38:02] magelangsky: dimarkas [8] has entered
[04:38:04] nanang19: wb dimarkas
[04:38:05] dimarkas : ** \:d/ **
[04:38:15] yer5: dua pribadi andai saling menghormati
[04:38:16] xxotic...: dua pribadi andai saling menghormati
[04:38:26] magelangsky: loe_bakal_naksir_gw [15] has entered
[04:38:27] nanang19: wb loe_bakal_naksir_gw
[04:38:28] dimarkas: wb loe_bakal_naksir_gw.
[04:38:33] loe_bakal_naksir_gw : ** Cara update bot ke versi terbaru ketik '.update [namabot]'. Contoh '.update sapiquiz'. [04:38:26] **
[04:38:33] botlly: wew loe_bakal_naksir_gw mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[04:38:33] mr_dimi: :D wah gada bot tuh, dudul ente loe_bakal_naksir_gw :p
[04:38:35] loe_bakal_naksir_gw: allow allow dj.acik datang mau ngeramein magelangsky:dacik di ajak i-y-e-r invite dari maskas bot:-*
[04:38:35] mr_dimi: :D wah gada bot tuh, dudul ente botlly :p
[04:38:36] nanang19: waw wew waw wew, gigimu wew botlly %)
[04:38:37] dimarkas : ketik' .cek pulsa or .hutang untung mengetahui sisa pulsa & hutang yang kamu miliki:"> thanks. '33'
[04:38:37] botlly: jangan panggil aq yayang dimarkas:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[04:38:38] nanang19: au bukan yayang mu dimarkas:">
[04:38:38] mr_dimi: :\ gtu aja nangis ente botlly dasar cengeng :{
[04:38:38] nur.eva: cpa yang ngambil permen km botlly, bilang biar aq hajar :\
[04:38:38] loe_bakal_naksir_gw: mana ada bot botlly:p di magelangsky gak ada bot:p
[04:38:39] dimarkas: :p:-*tipok ah melet2 ae og:">
[04:38:40] nanang19: dasar cengeng botlly sini aku kasih balon :p
[04:38:40] loe_bakal_naksir_gw: mana ada bot mr_dimi:p di magelangsky gak ada bot:p
[04:38:41] mr_dimi: B-) woy nur.eva jgn ng'rokok d rum! klo ng'lwn ntar tak bilangin bos nur.i
[04:38:41] botlly: gak gak apa na loe_bakal_naksir_gw?
[04:38:41] nur.eva: ada apa % panggil2 eva, pgen kelon kyk kmren ea:">
[04:38:42] dimarkas: :p:p melet2 tak gigit kapok mr_dimi.!
[04:38:42] nanang19: :{<<org jelek pasti maunya sirik wae:\
[04:38:43] loe_bakal_naksir_gw: wah!!....mr_dimi melet-melet:d kayak gugug 86:p
[04:38:43] mr_dimi **mau bot seperti ini? ketik '.reg' di pv bot untuk pendaftaran otomatis**
[04:38:43] nur.eva: apanya yg apa botlly ^o)
[04:38:44] dimarkas: :'(:s npa mewek botlly%) Sakit gigi yah :d makanya gOsok gigi jangan maleS:~
[04:38:44] nanang19: au bukan yayang mu nur.eva:">
[04:38:45] mr_dimi: ^o):\ nur.eva mau ane hajaaaar kah ente :~
[04:38:45] dimarkas: :{:-* mwah..
[04:38:46] nanang19: ihh mr_dimi keren deh, mksd aku kacamatanya :p
[04:38:47] loe_bakal_naksir_gw: napa mewek kamu botlly^o)sini botlly aa punya balon buat kamu,udah jangan nangis lagi ya:'(:-*
[04:38:47] dimarkas: :\:\rokok eceran ae pamer nur.eva :p
[04:38:49] nanang19: ^o)<<penampakan wajah sengit,tato cacing,bkin takut org:-=
[04:38:49] loe_bakal_naksir_gw: mr_dimi lidahnya merah habis makan permen ya ;) acik mintak dum:(
[04:38:49] dimarkas: B-)B-) kacamata kuh keren ga' Yah??
[04:38:49] mr_dimi: :~ dr td ente dimarkas ktwa mlu, apa lg stres y :s
[04:38:50] nanang19: :D:-* nah!! Kena juga pas pipimu dimarkas :">
[04:38:50] nur.eva: apanya yg apa mr_dimi ^o)
[04:38:51] loe_bakal_naksir_gw: hahay....:d mr_dimi...kamu mirip tuna netra:ptongkatnya mana mr_dimi:d
[04:38:51] dimarkas: ^o)^o) lagi Liat apaan Sih nur.eva:s Serius bgt:~
[04:38:51] mr_dimi: :p:-* nah kna dimarkas ane tipok muaaaaah...!!
[04:38:52] nanang19: aw aw mr_dimi godaanmu menghalangi pandanganku :d
[04:38:53] loe_bakal_naksir_gw: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya botlly:p
[04:38:53] dimarkas: :~:-=omas lg beraksi nih..:d
[04:38:53] mr_dimi: :) iya cynk loe_bakal_naksir_gw knp pgl2 dimi :-*
[04:38:53] nur.eva: apanya yg apa loe_bakal_naksir_gw ^o)
[04:38:53] botlly: apanya yg apa loe_bakal_naksir_gw ^o)
[04:38:54] loe_bakal_naksir_gw: jangan mau di pv mr_dimi:~ paling cuman mau minta foto nuw:~
[04:38:55] dimarkas: makan yuk semua..:} cpa mw makan bareng aqw:~
[04:38:55] mr_dimi: :) iya cynk nur.eva knp pgl2 dimi :-*
[04:38:56] nur.eva: aq aq aq dimarkas :d
[04:38:57] nanang19: matanya sipit sebelah ato ga puna mata ya u:D
[04:38:57] loe_bakal_naksir_gw: mr_dimi l0k beng0ng ke markas bot aja yuk.,%)
[04:38:58] dimarkas: dirikuh stres kan karna kamu mr_dimi :(
[04:38:58] mr_dimi: ^o):\ botlly mau ane hajaaaar kah ente :~
[04:38:58] nanang19: muka keset,gi2 ompong msh c8 aja tomr_dimi :D
[04:38:58] botlly: dimarkas knp sedih?
[04:38:59] loe_bakal_naksir_gw: wah!!....dimarkas melet-melet:d kayak gugug 86:p
[04:39:00] dimarkas: ^o):'(wek.. Sereemm..!! nur.eva :/
[04:39:00] mr_dimi: pv aja sendri loe_bakal_naksir_gw :p
[04:39:00] nur.eva: dimarkas km ngelirik aq trz, jgn2 naksir ya :)
[04:39:00] nanang19: astapiluloh..bi2r duwer di buat cium2:S
[04:39:01] loe_bakal_naksir_gw: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya mr_dimi:p
[04:39:01] dimarkas: apa yang apa loe_bakal_naksir_gw:~
[04:39:01] mr_dimi: :~ dr td ente nur.eva ktwa mlu, apa lg stres y :s
[04:39:01] botlly: apanya yg apa dimarkas ^o)
[04:39:03] loe_bakal_naksir_gw: hahahaha bibir mu monyong kayak kriwil mr_dimi:d
[04:39:03] dimarkas: :# tium Cpa mr_dimi??:/ jangan celingkuh yah:(
[04:39:03] botlly ** warning!! dimarkas the maho has detected **
[04:39:04] nanang19: :D:-* nah!! Kena juga pas pipimu nur.eva :">
[04:39:05] loe_bakal_naksir_gw: nape lu botlly:-| mlongo-mlongo kayak maling ayam di rumahku:d
[04:39:05] dimarkas: :):-#Heh..!! mr_dimi Senyum2 sendiri gila ya lu:d!
[04:39:05] mr_dimi: :) iya cynk dimarkas knp pgl2 dimi :-*
[04:39:05] botlly: mr_dimi nyium siapa sie?hii gag waraz ya8-)
[04:39:06] loe_bakal_naksir_gw [iklan] visit "lalajelex.peperonity.com" jual id 4 5 3 digit dan id titik...minat pv [ l.a.l.a ] .thank
[04:39:08] dimarkas: :p:-*tipok ah melet2 ae og:">
[04:39:08] mr_dimi: :x lirikan dimarkas membuat ane gagagaga kuat pgn gampar muka ente :d
[04:39:08] botlly: ciee ciee :D mr_dimi lope lope
[04:39:09] nanang19: knpa lu sedih dimarkas, ga dapet sangu cekulah ya:~
[04:39:09] loe_bakal_naksir_gw: duuuhhh! :(:-*napa sedih gitu dimarkas:(aku jadi ikut sedih nich:'(
[04:39:10] dimarkas: :):-#Heh..!! nur.eva Senyum2 sendiri gila ya lu:d!
[04:39:10] mr_dimi: :~ so imut deh ente nur.eva imutan bos nur.i :">
[04:39:10] nanang19: jgn lirik gueh deh dimarkas gueh jd salting nih :-#
[04:39:11] loe_bakal_naksir_gw: gak usah ngelirik gitu napa dimarkas:/ bilang aja udah bosan sama aku:/ mentang" dah dapet yg baru:/
[04:39:12] dimarkas: :S:S Knp U mr_dimi :#?
[04:39:12] mr_dimi: :d jah botlly jgn ngaku2 dunk klo ente maho!
[04:39:14] dimarkas: :x%)matanya kelilipan Kursi yah mr_dimi (dies)
[04:39:14] nanang19: au bukan yayang mu dimarkas:">
[04:39:15] loe_bakal_naksir_gw: ada cewek semox ya mr_dimi:smata sampe katarak gitu liatnya^o)
[04:39:15] dimarkas: :">:"> Bis di gampar pacar yah mr_dimi :p Sokorin:d makanya jangan nakal ma anak orang:d/
[04:39:15] mr_dimi: :) iya cynk botlly knp pgl2 dimi :-*
[04:39:16] nanang19: mata u lg katarak ya mr_dimi kok mkin menonjol ke depan:-O
[04:39:17] loe_bakal_naksir_gw: mangap mangap lu botlly:d gigi kuning di pamerin:p
[04:39:17] dimarkas: jah apa mr_dimi:s? Gajah ga' ada disini:-=
[04:39:17] botlly: jah jah ndogmu a dimarkas(dies)
[04:39:18] nanang19: :D:-* nah!! Kena juga pas pipimu botlly :">
[04:39:19] loe_bakal_naksir_gw: mr_dimi l0k beng0ng ke markas bot aja yuk.,%)
[04:39:19] mr_dimi: :~ dr td ente botlly ktwa mlu, apa lg stres y :s
[04:39:19] botlly: apanya yg apa mr_dimi ^o)
[04:39:23] nanang19: dnt be shy my love mr_dimi :">:-*
[04:39:23] dimarkas: jah apa botlly:s? Gajah ga' ada disini:-=
[04:39:23] loe_bakal_naksir_gw: di cekek sapa kamu dimarkas&)
[04:39:23] mr_dimi: :-O tolong dimarkas mau mati cepet2 pgl ambulan!
[04:39:23] nanang19: jah jah jahinem ya mr_dimi
[04:39:23] botlly: mr_dimi ada paan,ky' org o'on ja lu:-#
[04:39:25] dimarkas: :~:-=omas lg beraksi nih..:d
[04:39:25] loe_bakal_naksir_gw: wah!!....dimarkas melet-melet:d kayak gugug 86:p
[04:39:25] mr_dimi: :p:-* nah kna dimarkas ane tipok muaaaaah...!!
[04:39:25] nanang19: knapa kamu dimarkas tyank (dies):-*
[04:39:26] dimarkas: :-O:s Wuuuhh..!! ilere Netes iku mr_dimi &) dilapi sana..:/
[04:39:26] loe_bakal_naksir_gw: hahahaha bibir mu monyong kayak kriwil mr_dimi:d
[04:39:26] mr_dimi: jah jah :d jah gundulmu :d
[04:39:26] botlly: oooe dimarkas jgn treak2 dumz,brisik tau 8-)
[04:39:28] loe_bakal_naksir_gw: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya dimarkas:p
[04:39:28] mr_dimi: :) iya cynk loe_bakal_naksir_gw knp pgl2 dimi :-*
[04:39:28] nanang19: jah jah jahinem ya dimarkas
[04:39:28] botlly: jah jah ndogmu a mr_dimi(dies)
[04:39:30] dimarkas: 8-)8-)ciiluk...!! Bhaaa..\:d/
[04:39:30] loe_bakal_naksir_gw: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya mr_dimi:p
[04:39:30] mr_dimi: ^o):\ botlly mau ane hajaaaar kah ente :~
[04:39:30] nanang19: jah jah jahinem ya botlly
[04:39:32] dimarkas: apa yang apa loe_bakal_naksir_gw:~
[04:39:32] loe_bakal_naksir_gw: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya botlly:p
[04:39:32] mr_dimi: :"> jgn teriak2 dunk tynk dimarkas :-*
[04:39:32] nanang19: aw aw mr_dimi godaanmu menghalangi pandanganku :d
[04:39:32] botlly: jangan panggil aq yayang dimarkas:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[04:39:34] nur.eva: apanya yg apa dimarkas ^o)
[04:39:35] dimarkas: :# tium Cpa mr_dimi??:/ jangan celingkuh yah:(
[04:39:35] loe_bakal_naksir_gw: jangan mangap mangap mr_dimi&)mulut mu bauk&)
[04:39:35] mr_dimi: :d knpa ente botlly pgn pup ya? sna gih pup.. hus., hus., hus., :p
[04:39:35] nanang19: plonga plongo gueh tabok mau u mr_dimi:/
[04:39:35] botlly: warning, maho detector has found dimarkas the maho 8-)
[04:39:37] dimarkas: :'(:s npa mewek botlly%) Sakit gigi yah :d makanya gOsok gigi jangan maleS:~
[04:39:37] loe_bakal_naksir_gw: :-= dimarkas brisik twuk,,!
[04:39:37] mr_dimi: :\ gtu aja nangis ente botlly dasar cengeng :{
[04:39:37] nanang19: knpa lu dimarkas kebelet berak ya:S
[04:39:37] botlly: cp lu loe_bakal_naksir_gw nyruh2 diem :S
[04:39:38] dimarkas: apa yang apa nur.eva:~
[04:39:38] loe_bakal_naksir_gw: mangap mangap lu mr_dimi:d gigi kuning di pamerin:p
[04:39:38] mr_dimi: ^o):\ nur.eva mau ane hajaaaar kah ente :~
[04:39:40] dimarkas: :p:-*tipok ah melet2 ae og:">
[04:39:40] loe_bakal_naksir_gw: senyam senyum gitu:dpasti mr_dimi:p ada maunya:p
[04:39:40] mr_dimi: :~ dr td ente dimarkas ktwa mlu, apa lg stres y :s
[04:39:40] nanang19: u kebelet pup ya botlly sini q anter:Dv
[04:39:42] dimarkas: kalo mw pup di belakang sana botlly :p tp bayar celebu dlu yah :p
[04:39:42] loe_bakal_naksir_gw: mr_dimi budek ya,..!.:D
[04:39:42] mr_dimi: :-= knpa loe_bakal_naksir_gw nyuruh ane diam :~
[04:39:42] nanang19: au bukan yayang mu dimarkas:">
[04:39:42] botlly: cp lu mr_dimi nyruh2 diem :S
[04:39:44] dimarkas: :-=:-= lgi opo loe_bakal_naksir_gw?? Ngupil toh :\
[04:39:44] loe_bakal_naksir_gw: wah wah gawat ni:s mr_dimi hulny tuch:">all user hati2 semua:-=
[04:39:44] mr_dimi: :d klo bingung ente botlly tanya bos nur.i :p
[04:39:44] nanang19: dasar cengeng botlly sini aku kasih balon :p
[04:39:44] botlly: wah wah dengkul mu copot y loe_bakal_naksir_gw :-|
[04:39:47] dimarkas: :{:-* mwah..
[04:39:47] loe_bakal_naksir_gw: wah!!....mr_dimi melet-melet:d kayak gugug 86:p
[04:39:47] nanang19: :D:-* nah!! Kena juga pas pipimu mr_dimi :">
[04:39:47] botlly: tanya aja mr_dimi :) gk usah malu2
[04:39:49] dimarkas: dirikuh stres kan karna kamu mr_dimi :(
[04:39:49] loe_bakal_naksir_gw: mr_dimi lidahnya merah habis makan permen ya ;) acik mintak dum:(
[04:39:49] nanang19: :D:-* nah!! Kena juga pas pipimu dimarkas :">
[04:39:49] botlly: dimarkas knp sedih?
[04:39:51] dimarkas: :-=:-= lgi opo mr_dimi?? Ngupil toh :\
[04:39:51] loe_bakal_naksir_gw: mr_dimi l0k beng0ng ke markas bot aja yuk.,%)
[04:39:51] mr_dimi: :) iya cynk botlly knp pgl2 dimi :-*
[04:39:51] nanang19: muka keset,gi2 ompong msh c8 aja tobotlly :D
[04:39:51] botlly: wew loe_bakal_naksir_gw mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[04:39:52] dimarkas: :S:S Knp U botlly :#?
[04:39:52] loe_bakal_naksir_gw: bingung ya mr_dimi:s ke "markas bot" aja lo bingung.
[04:39:52] mr_dimi: B-) woy dimarkas jgn ng'rokok d rum! klo ng'lwn ntar tak bilangin bos nur.i
[04:39:52] nanang19: muka keset,gi2 ompong msh c8 aja tomr_dimi :D
[04:39:53] botlly: mr_dimi nyium siapa sie?hii gag waraz ya8-)
[04:39:54] dimarkas: lg hulny yah loe_bakal_naksir_gw:"> Sini tak puasin 26 jam:-*
[04:39:54] loe_bakal_naksir_gw: wah!!....dimarkas melet-melet:d kayak gugug 86:p
[04:39:56] loe_bakal_naksir_gw: mangap mangap lu mr_dimi:d gigi kuning di pamerin:p
[04:39:56] mr_dimi: :D lg ngelamunin apa ente botlly pgn jd kaya ya?.. mksdxa kaya m0nyet :p
[04:39:58] loe_bakal_naksir_gw: senyam senyum gitu:dpasti botlly:p ada maunya:p
[04:39:58] mr_dimi: :~ so imut deh ente botlly imutan bos nur.i :">
[04:39:58] nanang19: jgn bengong botlly kesambet tiang listrik ntar :p
[04:39:58] dimarkas: :):-#Heh..!! botlly Senyum2 sendiri gila ya lu:d!
[04:40:01] loe_bakal_naksir_gw: hahahaha bibir mu monyong kayak kriwil mr_dimi:d
[04:40:01] dimarkas: makan yuk semua..:} cpa mw makan bareng aqw:~
[04:40:02] loe_bakal_naksir_gw: mana ada bot botlly:p di magelangsky gak ada bot:p
[04:40:02] dimarkas: :# tium Cpa mr_dimi??:/ jangan celingkuh yah:(
[04:40:02] botlly: gak gak apa na loe_bakal_naksir_gw?
[04:40:05] mr_dimi: :D wah gada bot tuh, dudul ente loe_bakal_naksir_gw :p
[04:40:05] loe_bakal_naksir_gw: hahay....:d mr_dimi...kamu mirip tuna netra:ptongkatnya mana mr_dimi:d
[04:40:05] nanang19: waw wew waw wew, gigimu wew botlly %)
[04:40:05] dimarkas: B-)B-) kacamata kuh keren ga' Yah??
[04:40:05] botlly ** warning!! dimarkas the maho has detected **
[04:40:07] loe_bakal_naksir_gw: mr_dimi budek ya,..!.:D
[04:40:07] mr_dimi **mau bot seperti ini? ketik '.reg' di pv bot untuk pendaftaran otomatis**
[04:40:07] dimarkas: apa yang apa mr_dimi:~
[04:40:07] botlly: wah wah dengkul mu copot y mr_dimi :-|
[04:40:09] loe_bakal_naksir_gw [iklan] visit "lalajelex.peperonity.com" jual id 4 5 3 digit dan id titik...minat pv [ l.a.l.a ] .thank
[04:40:09] nanang19: dnt be shy my love mr_dimi :">:-*
[04:40:09] dimarkas: :p:-*tipok ah melet2 ae og:">
[04:40:09] botlly: wew mr_dimi mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[04:40:10] loe_bakal_naksir_gw: mana ada bot mr_dimi:p di magelangsky gak ada bot:p
[04:40:10] nanang19: :D:-* nah!! Kena juga pas pipimu mr_dimi :">
[04:40:11] dimarkas : ** [News] ketik ' .pantun1 - .pantun14 :d makasih :~ **
[04:40:11] botlly: apanya yg apa dimarkas ^o)
[04:40:12] loe_bakal_naksir_gw: jangan mau di pv mr_dimi:~ paling cuman mau minta foto nuw:~
[04:40:12] mr_dimi: :d jah botlly jgn ngaku2 dunk klo ente maho!
[04:40:12] nanang19: au bukan yayang mu dimarkas:">
[04:40:14] dimarkas: ^o)^o) lagi Liat apaan Sih botlly:s Serius bgt:~
[04:40:14] mr_dimi: :) iya cynk loe_bakal_naksir_gw knp pgl2 dimi :-*
[04:40:14] nanang19: aw aw dimarkas godaanmu menghalangi pandanganku :d
[04:40:15] botlly: jah jah ndogmu a mr_dimi(dies)
[04:40:16] dimarkas: jah apa mr_dimi:s? Gajah ga' ada disini:-=
[04:40:17] loe_bakal_naksir_gw: dimarkas l0k beng0ng ke markas bot aja yuk.,%)
[04:40:17] mr_dimi: :D lg ngelamunin apa ente botlly pgn jd kaya ya... mksdxa kaya m0nyet :p
[04:40:17] nanang19: ^o)<<penampakan wajah sengit,tato cacing,bkin takut org:-=
[04:40:19] loe_bakal_naksir_gw: nape lu botlly:-| mlongo-mlongo kayak maling ayam di rumahku:d
[04:40:19] mr_dimi: pv aja sendri loe_bakal_naksir_gw :p
[04:40:19] nanang19: jah jah jahinem ya mr_dimi
[04:40:20] botlly: jah jah ndogmu a dimarkas(dies)
[04:40:21] mr_dimi: :) iya cynk botlly knp pgl2 dimi :-*
[04:40:22] nanang19: jah jah jahinem ya botlly
[04:40:22] botlly: apanya yg apa mr_dimi ^o)
[04:40:22] loe_bakal_naksir_gw: senyam senyum gitu:dpasti mr_dimi:p ada maunya:p
[04:40:22] dimarkas: :):-#Heh..!! mr_dimi Senyum2 sendiri gila ya lu:d!
[04:40:23] mr_dimi: mtm dimarkas
[04:40:23] nanang19: jah jah jahinem ya dimarkas
[04:40:24] loe_bakal_naksir_gw: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya dimarkas:p
[04:40:24] dimarkas: jah apa botlly:s? Gajah ga' ada disini:-=
[04:40:24] mr_dimi: jah jah :d jah gundulmu :d
[04:40:24] botlly: apanya yg apa loe_bakal_naksir_gw ^o)
[04:40:26] loe_bakal_naksir_gw: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya mr_dimi:p
[04:40:26] dimarkas: :p:p melet2 tak gigit kapok mr_dimi.!
[04:40:28] loe_bakal_naksir_gw: wah!!....mr_dimi melet-melet:d kayak gugug 86:p
[04:40:28] dimarkas: ^o):'(wek.. Sereemm..!! botlly :/
[04:40:28] mr_dimi: :) iya cynk dimarkas knp pgl2 dimi :-*
[04:40:28] nanang19: jgn lirik gueh deh dimarkas gueh jd salting nih :-#
[04:40:31] loe_bakal_naksir_gw: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya botlly:p
[04:40:31] dimarkas: :d:d guyu ae Cah iki ket Mau:s Stres x Yaaa..??:d:p
[04:40:31] mr_dimi: :x lirikan dimarkas membuat ane gagagaga kuat pgn gampar muka ente :d
[04:40:31] botlly: ciee ciee :D mr_dimi lope lope
[04:40:33] loe_bakal_naksir_gw: mangap mangap lu mr_dimi:d gigi kuning di pamerin:p
[04:40:33] dimarkas: apa yang apa loe_bakal_naksir_gw:~
[04:40:33] nanang19: muahh double cium :d:-* :d:-*
[04:40:33] botlly: jangan panggil aq yayang dimarkas:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[04:40:34] loe_bakal_naksir_gw: gak usah ngelirik gitu napa dimarkas:/ bilang aja udah bosan sama aku:/ mentang" dah dapet yg baru:/
[04:40:34] dimarkas: :# tium Cpa mr_dimi??:/ jangan celingkuh yah:(
[04:40:35] mr_dimi: :~ dr td ente botlly ktwa mlu, apa lg stres y :s
[04:40:35] nanang19: mata u lg katarak ya mr_dimi kok mkin menonjol ke depan:-O
[04:40:36] loe_bakal_naksir_gw: hahahaha bibir mu monyong kayak kriwil mr_dimi:d
[04:40:36] dimarkas: :x%)matanya kelilipan Kursi yah mr_dimi (dies)
[04:40:36] botlly: warning, maho detector has found dimarkas the maho 8-)
[04:40:37] mr_dimi: :\ gtu aja nangis ente botlly dasar cengeng :{
[04:40:37] nanang19: :D:-* nah!! Kena juga pas pipimu botlly :">
[04:40:38] loe_bakal_naksir_gw: ada cewek semox ya mr_dimi:smata sampe katarak gitu liatnya^o)
[04:40:38] dimarkas: :'(:s npa mewek botlly%) Sakit gigi yah :d makanya gOsok gigi jangan maleS:~
[04:40:38] nanang19: dasar cengeng botlly sini aku kasih balon :p
[04:40:41] loe_bakal_naksir_gw: mangap mangap lu botlly:d gigi kuning di pamerin:p
[04:40:41] dimarkas: dirikuh stres kan karna kamu mr_dimi :(
[04:40:41] mr_dimi: :-O tolong dimarkas mau mati cepet2 pgl ambulan!
[04:40:41] botlly: dimarkas knp sedih?
[04:40:43] loe_bakal_naksir_gw: napa mewek kamu botlly^o)sini botlly aa punya balon buat kamu,udah jangan nangis lagi ya:'(:-*
[04:40:43] dimarkas: 8-)8-)ciiluk...!! Bhaaa..\:d/
[04:40:43] mr_dimi: :d jah botlly jgn ngaku2 dunk klo ente maho!
[04:40:43] nanang19: aw aw mr_dimi godaanmu menghalangi pandanganku :d
[04:40:43] botlly: mr_dimi ada paan,ky' org o'on ja lu:-#
[04:40:44] loe_bakal_naksir_gw: mr_dimi l0k beng0ng ke markas bot aja yuk.,%)
[04:40:45] dimarkas: :{:-* mwah..
[04:40:45] mr_dimi: :~ dr td ente dimarkas ktwa mlu, apa lg stres y :s
[04:40:45] nanang19: knapa kamu dimarkas tyank (dies):-*
[04:40:46] loe_bakal_naksir_gw: di cekek sapa kamu dimarkas&)
[04:40:46] botlly: wew loe_bakal_naksir_gw mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[04:40:46] dimarkas: :-O:s Wuuuhh..!! ilere Netes iku mr_dimi &) dilapi sana..:/
[04:40:47] mr_dimi: :(:d jelek bgt ente dimarkas klo lg pke emot sedih :p
[04:40:47] nanang19: u kebelet pup ya botlly sini q anter:Dv
[04:40:48] loe_bakal_naksir_gw: kebelet ngising ya botlly8-) huh bauk dah8-)
[04:40:48] dimarkas: jah apa mr_dimi:s? Gajah ga' ada disini:-=
[04:40:48] botlly: oooe dimarkas jgn treak2 dumz,brisik tau 8-)
[04:40:49] mr_dimi: :D wah gada bot tuh, dudul ente loe_bakal_naksir_gw :p
[04:40:49] nanang19: :{<<org jelek pasti maunya sirik wae:\
[04:40:50] loe_bakal_naksir_gw: mangap mangap lu dimarkas:d gigi kuning di pamerin:p
[04:40:50] dimarkas: apa yang apa mr_dimi:~
[04:40:50] mr_dimi: :D wah gada bot tuh, dudul ente botlly :p
[04:40:50] nanang19: :D:-* nah!! Kena juga pas pipimu dimarkas :">
[04:40:53] loe_bakal_naksir_gw: duuuhhh! :(:-*napa sedih gitu dimarkas:(aku jadi ikut sedih nich:'(
[04:40:53] dimarkas: :p:-*tipok ah melet2 ae og:">
[04:40:53] mr_dimi: :"> jgn teriak2 dunk tynk dimarkas :-*
[04:40:53] nanang19: knpa lu sedih dimarkas, ga dapet sangu cekulah ya:~
[04:40:53] botlly: mr_dimi nyium siapa sie?hii gag waraz ya8-)
[04:40:55] loe_bakal_naksir_gw: mr_dimi budek ya,..!.:D
[04:40:55] dimarkas: kalo mw pup di belakang sana botlly :p tp bayar celebu dlu yah :p
[04:40:55] mr_dimi: :d knpa ente botlly pgn pup ya? sna gih pup.. hus., hus., hus., :p
[04:40:55] nanang19: jah jah jahinem ya mr_dimi
[04:40:56] loe_bakal_naksir_gw: mana ada bot botlly:p di magelangsky gak ada bot:p
[04:40:56] botlly: gak gak apa na loe_bakal_naksir_gw?
[04:40:57] dimarkas: :">:"> Bis di gampar pacar yah mr_dimi :p Sokorin:d makanya jangan nakal ma anak orang:d/
[04:40:58] loe_bakal_naksir_gw: :-= dimarkas brisik twuk,,!
[04:40:58] dimarkas: :p:p melet2 tak gigit kapok mr_dimi.!
[04:40:58] botlly: cp lu loe_bakal_naksir_gw nyruh2 diem :S
[04:40:59] mr_dimi: :p:-* nah kna dimarkas ane tipok muaaaaah...!!
[04:40:59] nanang19: waw wew waw wew, gigimu wew botlly %)
[04:41:00] loe_bakal_naksir_gw: mana ada bot mr_dimi:p di magelangsky gak ada bot:p
[04:41:00] dimarkas: apa yang apa botlly:~
[04:41:00] botlly: apanya yg apa dimarkas ^o)
[04:41:01] nanang19: jah jah jahinem ya dimarkas
[04:41:02] dimarkas: :-=:-= lgi opo loe_bakal_naksir_gw?? Ngupil toh :\
[04:41:02] mr_dimi **mau bot seperti ini? ketik '.reg' di pv bot untuk pendaftaran otomatis**
[04:41:02] botlly: wew mr_dimi mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[04:41:03] nanang19: au bukan yayang mu dimarkas:">
[04:41:05] loe_bakal_naksir_gw: hahahaha bibir mu monyong kayak kriwil mr_dimi:d
[04:41:05] dimarkas: :p diem ja sendiri botlly,, kalo w diem ntr room sepi dnk:~
[04:41:05] mr_dimi: :-= knpa loe_bakal_naksir_gw nyuruh ane diam :~
[04:41:05] nanang19: astapiluloh..bi2r duwer di buat cium2:S
[04:41:05] botlly: gag sepi kok dimarkas kan ada aku di magelangsky
[04:41:07] loe_bakal_naksir_gw: wah!!....dimarkas melet-melet:d kayak gugug 86:p
[04:41:07] dimarkas: ^o)^o) lagi Liat apaan Sih botlly:s Serius bgt:~
[04:41:07] mr_dimi: :d klo bingung ente botlly tanya bos nur.i :p
[04:41:07] botlly: cp lu mr_dimi nyruh2 diem :S
[04:41:08] loe_bakal_naksir_gw: bingung ya botlly:s ke "markas bot" aja lo bingung.
[04:41:09] dimarkas : ** [News] ketik ' .pantun1 - .pantun14 :d makasih :~ **
[04:41:09] mr_dimi: ^o):\ botlly mau ane hajaaaar kah ente :~
[04:41:09] nanang19: sstt..aku lagi sibuk mikirin km loe_bakal_naksir_gw :">
[04:41:09] botlly: tanya aja mr_dimi :) gk usah malu2
[04:41:10] loe_bakal_naksir_gw: nape lu botlly:-| mlongo-mlongo kayak maling ayam di rumahku:d
[04:41:10] dimarkas: :~:-=omas lg beraksi nih..:d
[04:41:11] mr_dimi: B-) woy dimarkas jgn ng'rokok d rum! klo ng'lwn ntar tak bilangin bos nur.i
[04:41:11] nanang19: muka keset,gi2 ompong msh c8 aja tobotlly :D
[04:41:12] loe_bakal_naksir_gw: halah,,,! rokok buatan aj di pamerin.,:/ bikin acik ingusan aja:{
[04:41:12] dimarkas: ga' sepi kog botlly kan ada bot Stres dimari:d:">
[04:41:13] mr_dimi: :) iya cynk botlly knp pgl2 dimi :-*
[04:41:13] nanang19: ^o)<<penampakan wajah sengit,tato cacing,bkin takut org:-=
[04:41:14] loe_bakal_naksir_gw: jangan mau di pv mr_dimi:~ paling cuman mau minta foto nuw:~
[04:41:14] dimarkas: :d:d guyu ae Cah iki ket Mau:s Stres x Yaaa..??:d:p
[04:41:14] botlly: wew dimarkas mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[04:41:15] mr_dimi: |-) iya neh sepi.. mungkin pada sibuk kali, biasa xa jg rame!
[04:41:15] nanang19: rokok eceran d pamerke to mas mas:{
[04:41:17] loe_bakal_naksir_gw: mr_dimi l0k beng0ng ke markas bot aja yuk.,%)
[04:41:17] dimarkas: :S:S Knp U botlly :#?
[04:41:17] mr_dimi: mtm dimarkas
[04:41:19] loe_bakal_naksir_gw: dimarkas l0k beng0ng ke markas bot aja yuk.,%)
[04:41:19] dimarkas: :):-#Heh..!! botlly Senyum2 sendiri gila ya lu:d!
[04:41:19] botlly: makanya jgn ngemig mulu mr_dimi, tidur sana :-|
[04:41:19] mr_dimi: :~ so imut deh ente botlly imutan bos nur.i :">
[04:41:21] loe_bakal_naksir_gw: senyam senyum gitu:dpasti botlly:p ada maunya:p
[04:41:21] dimarkas: B-)B-) kacamata kuh keren ga' Yah??
[04:41:22] loe_bakal_naksir_gw: hahay....:d mr_dimi...kamu mirip tuna netra:ptongkatnya mana mr_dimi:d
[04:41:23] dimarkas: :# tium Cpa mr_dimi??:/ jangan celingkuh yah:(
[04:41:23] mr_dimi: :D wah gada bot tuh, dudul ente dimarkas :p
[04:41:23] nanang19: ihh mr_dimi keren deh, mksd aku kacamatanya :p
[04:41:23] botlly ** warning!! dimarkas the maho has detected **
[04:41:24] loe_bakal_naksir_gw: mana ada bot dimarkas:p di magelangsky gak ada bot:p
[04:41:24] dimarkas: (kp_kissback)|-):-* kLow ngantuk Tidur ja mr_dimi :) Jangan begadang:-= ntr Sakit Loh:/
[04:41:25] mr_dimi: pv aja sendri loe_bakal_naksir_gw :p
[04:41:25] nanang19: muahh double cium :d:-* :d:-*
[04:41:25] botlly: wah wah dengkul mu copot y mr_dimi :-|
[04:41:26] loe_bakal_naksir_gw: mana ada bot botlly:p di magelangsky gak ada bot:p
[04:41:27] mr_dimi: :) iya cynk loe_bakal_naksir_gw knp pgl2 dimi :-*
[04:41:27] nanang19: waw wew waw wew, gigimu wew botlly %)
[04:41:29] loe_bakal_naksir_gw: belum cuci muka ya botllyx:) beleknya tuch%)
[04:41:29] dimarkas: :-|:-| hayooww..!! Sapa yang nyuri hidung lu botlly :\
[04:41:29] mr_dimi: :D wah gada bot tuh, dudul ente loe_bakal_naksir_gw :p
[04:41:29] nanang19: jgn bengong botlly kesambet tiang listrik ntar :p
[04:41:29] botlly: jangan panggil aq yayang dimarkas:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[04:41:30] loe_bakal_naksir_gw: mr_dimi budek ya,..!.:D
[04:41:31] dimarkas: :p:-*tipok ah melet2 ae og:">
[04:41:31] mr_dimi: :D lg ngelamunin apa ente botlly pgn jd kaya ya?.. mksdxa kaya m0nyet :p
[04:41:31] nanang19: dnt be shy my love mr_dimi :">:-*
[04:41:31] botlly: apanya yg apa mr_dimi ^o)
[04:41:32] loe_bakal_naksir_gw: mana ada bot mr_dimi:p di magelangsky gak ada bot:p
[04:41:33] dimarkas: :p:p melet2 tak gigit kapok mr_dimi.!
[04:41:33] mr_dimi: :d jah botlly jgn ngaku2 dunk klo ente maho!
[04:41:33] botlly: jah jah ndogmu a mr_dimi(dies)
[04:41:34] loe_bakal_naksir_gw: aq gak ngantuk dimarkas kangen ke aak samarvel aq:/
[04:41:34] dimarkas: :):-#Heh..!! mr_dimi Senyum2 sendiri gila ya lu:d!
[04:41:35] mr_dimi **mau bot seperti ini? ketik '.reg' di pv bot untuk pendaftaran otomatis**
[04:41:36] loe_bakal_naksir_gw: wah!!....mr_dimi melet-melet:d kayak gugug 86:p
[04:41:36] dimarkas: :'(:s npa mewek botlly%) Sakit gigi yah :d makanya gOsok gigi jangan maleS:~
[04:41:36] botlly: gak gak apa na loe_bakal_naksir_gw?
[04:41:38] mr_dimi: :D lg ngelamunin apa ente botlly pgn jd kaya ya... mksdxa kaya m0nyet :p
[04:41:38] nanang19: astapiluloh..bi2r duwer di buat cium2:S
[04:41:39] loe_bakal_naksir_gw: hahahaha bibir mu monyong kayak kriwil mr_dimi:d
[04:41:39] dimarkas: apa yang apa mr_dimi:~
[04:41:39] nanang19: au bukan yayang mu dimarkas:">
[04:41:41] dimarkas: apa yang apa botlly:~
[04:41:41] nanang19: dasar cengeng botlly sini aku kasih balon :p
[04:41:43] loe_bakal_naksir_gw: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya mr_dimi:p
[04:41:43] dimarkas: jah apa mr_dimi:s? Gajah ga' ada disini:-=
[04:41:43] nanang19: :D:-* nah!! Kena juga pas pipimu mr_dimi :">
[04:41:43] mr_dimi: :\ gtu aja nangis ente botlly dasar cengeng :{
[04:41:43] botlly: apanya yg apa loe_bakal_naksir_gw ^o)
[04:41:44] loe_bakal_naksir_gw: jangan mau di pv mr_dimi:~ paling cuman mau minta foto nuw:~
[04:41:45] dimarkas : ** [News] ketik ' .pantun1 - .pantun14 :d makasih :~ **
[04:41:45] nanang19: ^o)<<penampakan wajah sengit,tato cacing,bkin takut org:-=
[04:41:45] mr_dimi: ^o):\ botlly mau ane hajaaaar kah ente :~
[04:41:45] botlly: jah jah ndogmu a dimarkas(dies)
[04:41:46] loe_bakal_naksir_gw: mangap mangap lu dimarkas:d gigi kuning di pamerin:p
[04:41:46] dimarkas: :d:d guyu ae Cah iki ket Mau:s Stres x Yaaa..??:d:p
[04:41:47] nanang19: jah jah jahinem ya botlly
[04:41:47] mr_dimi: jah jah :d jah gundulmu :d
[04:41:48] loe_bakal_naksir_gw: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya dimarkas:p
[04:41:48] dimarkas: apa yang apa loe_bakal_naksir_gw:~
[04:41:48] botlly: apanya yg apa dimarkas ^o)
[04:41:49] nanang19: :D:-* nah!! Kena juga pas pipimu dimarkas :">
[04:41:49] mr_dimi: :~ dr td ente dimarkas ktwa mlu, apa lg stres y :s
[04:41:51] loe_bakal_naksir_gw: mr_dimi lidahnya merah habis makan permen ya ;) acik mintak dum:(
[04:41:52] dimarkas: :{:-* mwah..
[04:41:52] nanang19: jah jah jahinem ya dimarkas
[04:41:53] loe_bakal_naksir_gw: nape lu botlly:-| mlongo-mlongo kayak maling ayam di rumahku:d
[04:41:53] dimarkas: ^o)^o) lagi Liat apaan Sih botlly:s Serius bgt:~
[04:41:53] nanang19: :{<<org jelek pasti maunya sirik wae:\
[04:41:55] loe_bakal_naksir_gw: dimarkas l0k beng0ng ke markas bot aja yuk.,%)
[04:41:56] botlly: wew loe_bakal_naksir_gw mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[04:41:56] nanang19: aw aw dimarkas godaanmu menghalangi pandanganku :d
[04:41:57] mr_dimi: mtm dimarkas
[04:41:57] loe_bakal_naksir_gw: mr_dimi l0k beng0ng ke markas bot aja yuk.,%)
[04:41:57] dimarkas: ^o):'(wek.. Sereemm..!! botlly :/
[04:41:58] nanang19: aw aw mr_dimi godaanmu menghalangi pandanganku :d
[04:41:59] mr_dimi: :d pasti loe_bakal_naksir_gw org cina cz mata xa cuma 1 :p
[04:41:59] dimarkas: dirikuh stres kan karna kamu mr_dimi :(
[04:41:59] botlly: dimarkas knp sedih?
[04:42:00] nanang19: muahh double cium :d:-* :d:-*
[04:42:01] loe_bakal_naksir_gw: mr_dimi budek ya,..!.:D
[04:42:02] nur.eva : ** Cara update bot ke versi terbaru ketik '.update [namabot]'. Contoh '.update sapiquiz'. [04:42:00] **
[04:42:02] mr_dimi: :x lirikan dimarkas membuat ane gagagaga kuat pgn gampar muka ente :d
[04:42:05] nur.eva ** Invite by i-y-e-r to magelangsky **
[04:42:05] nanang19: muka keset,gi2 ompong msh c8 aja tomr_dimi :D
[04:42:05] mr_dimi: :(:d jelek bgt ente dimarkas klo lg pke emot sedih :p
[04:42:05] dimarkas: :p:-*tipok ah melet2 ae og:">
[04:42:05] botlly: ciee ciee :D mr_dimi lope lope
[04:42:07] nanang19: matanya sipit sebelah ato ga puna mata ya u:D
[04:42:07] dimarkas : ketik' .cek pulsa or .hutang untung mengetahui sisa pulsa & hutang yang kamu miliki:"> thanks. '02'
[04:42:07] magelangsky: This room is managed by nur.i
[04:42:07] magelangsky: Currently in the room: botlly, xxotic...,botlly,mr_dimi,yer5,nanang19,nur.eva,loe_bakal_naksir_gw,i-y-e-r,dimarkas
[04:42:07] loe_bakal_naksir_gw: gak usah ngelirik gitu napa dimarkas:/ bilang aja udah bosan sama aku:/ mentang" dah dapet yg baru:/
[04:42:08] nanang19: waw wew waw wew, gigimu wew botlly %)
[04:42:10] mr_dimi : ** kunjungi www.arpendoz.wen.ru untuk mendownload aplikasi keren! [04:42:00] **
[04:42:10] dimarkas: :x%)matanya kelilipan Kursi yah mr_dimi (dies)
[04:42:10] botlly : ** Cara update bot ke versi terbaru ketik '.update [namabot]'. Contoh '.update sapiquiz'. [04:42:03] **
[04:42:10] loe_bakal_naksir_gw: wah!!....mr_dimi melet-melet:d kayak gugug 86:p
[04:42:10] nanang19: jgn lirik gueh deh dimarkas gueh jd salting nih :-#
[04:42:11] dimarkas: :p:p melet2 tak gigit kapok mr_dimi.!
[04:42:11] botlly: dimarkas online, tuh bukti'a bisa ketik .cek :D
[04:42:11] loe_bakal_naksir_gw: duuuhhh! :(:-*napa sedih gitu dimarkas:(aku jadi ikut sedih nich:'(
[04:42:12] nanang19: :D:-* nah!! Kena juga pas pipimu mr_dimi :">
[04:42:13] dimarkas : ketik' .cek pulsa or .hutang untung mengetahui sisa pulsa & hutang yang kamu miliki:"> thanks. '10'
[04:42:13] botlly ** Invite by i-y-e-r to magelangsky **
[04:42:14] mr_dimi: :) iya cynk botlly knp pgl2 dimi :-*
[04:42:15] loe_bakal_naksir_gw: ada cewek semox ya mr_dimi:smata sampe katarak gitu liatnya^o)
[04:42:17] mr_dimi: :D askum woy.. permisi ane d ajak bos i-y-e-r buat maen d rum magelangsky :* inviet bot d rum game_v42
[04:42:17] dimarkas: :# tium Cpa mr_dimi??:/ jangan celingkuh yah:(
[04:42:17] botlly: mr_dimi nyium siapa sie?hii gag waraz ya8-)
[04:42:19] mr_dimi: :) iya cynk dimarkas knp pgl2 dimi :-*
[04:42:19] nanang19: mata u lg katarak ya mr_dimi kok mkin menonjol ke depan:-O
[04:42:19] dimarkas: waskum mr_dimi
[04:42:19] botlly: wa'alaikumsalam warohmatullahi wabarokatuh
[04:42:19] loe_bakal_naksir_gw: di cekek sapa kamu dimarkas&)
[04:42:21] mr_dimi: :D wah gada bot tuh, dudul ente botlly :p
[04:42:21] nanang19: au bukan yayang mu dimarkas:">
[04:42:21] dimarkas: :):-#Heh..!! mr_dimi Senyum2 sendiri gila ya lu:d!
[04:42:21] botlly ** warning!! dimarkas the maho has detected **
[04:42:21] loe_bakal_naksir_gw: hahahaha bibir mu monyong kayak kriwil mr_dimi:d
[04:42:23] mr_dimi: :~ dr td ente botlly ktwa mlu, apa lg stres y :s
[04:42:23] nanang19: knapa kamu dimarkas tyank (dies):-*
[04:42:23] dimarkas: :d:d guyu ae Cah iki ket Mau:s Stres x Yaaa..??:d:p
[04:42:23] loe_bakal_naksir_gw: mana ada bot mr_dimi:p di magelangsky gak ada bot:p
[04:42:23] botlly: wah wah dengkul mu copot y mr_dimi :-|
[04:42:24] yer5: ol bot mode on
[04:42:24] xxotic...: ol bot mode on
[04:42:25] loe_bakal_naksir_gw: senyam senyum gitu:dpasti mr_dimi:p ada maunya:p
[04:42:25] dimarkas: :S:S Knp U mr_dimi :#?
[04:42:25] botlly: apanya yg apa mr_dimi ^o)
[04:42:26] mr_dimi: :d jah botlly jgn ngaku2 dunk klo ente maho!
[04:42:27] nanang19: astapiluloh..bi2r duwer di buat cium2:S
[04:42:27] loe_bakal_naksir_gw: mangap mangap lu mr_dimi:d gigi kuning di pamerin:p
[04:42:27] dimarkas: :-|:-| hayooww..!! Sapa yang nyuri hidung lu botlly :\
[04:42:27] botlly: gak gak apa na loe_bakal_naksir_gw?
[04:42:28] mr_dimi: :D wah gada bot tuh, dudul ente loe_bakal_naksir_gw :p
[04:42:28] nanang19 ** Invite by i-y-e-r to magelangsky **
[04:42:29] loe_bakal_naksir_gw: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya mr_dimi:p
[04:42:29] dimarkas: ^o)^o) lagi Liat apaan Sih botlly:s Serius bgt:~
[04:42:29] botlly: wew yer5 mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[04:42:31] mr_dimi: :D lg ngelamunin apa ente botlly pgn jd kaya ya?.. mksdxa kaya m0nyet :p
[04:42:32] loe_bakal_naksir_gw: belum cuci muka ya botllyx:) beleknya tuch%)
[04:42:32] dimarkas: jah apa mr_dimi:s? Gajah ga' ada disini:-=
[04:42:32] botlly: jah jah ndogmu a mr_dimi(dies)
[04:42:33] mr_dimi: :D wah gada bot tuh, dudul ente yer5 :p
[04:42:33] loe_bakal_naksir_gw: mana ada bot yer5:p di magelangsky gak ada bot:p
[04:42:34] dimarkas: apa yang apa botlly:~
[04:42:34] botlly: jangan panggil aq yayang dimarkas:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[04:42:35] mr_dimi **mau bot seperti ini? ketik '.reg' di pv bot untuk pendaftaran otomatis**
[04:42:35] loe_bakal_naksir_gw: mana ada bot xxotic...:p di magelangsky gak ada bot:p
[04:42:35] dimarkas: apa yang apa loe_bakal_naksir_gw:~
[04:42:36] botlly: jah jah ndogmu a dimarkas(dies)
[04:42:37] nanang19: muka keset,gi2 ompong msh c8 aja tomr_dimi :D
[04:42:37] loe_bakal_naksir_gw: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya botlly:p
[04:42:37] dimarkas: apa yang apa mr_dimi:~
[04:42:38] mr_dimi: B-) woy dimarkas jgn ng'rokok d rum! klo ng'lwn ntar tak bilangin bos nur.i
[04:42:39] nanang19: muahh double cium :d:-* :d:-*
[04:42:39] loe_bakal_naksir_gw: halah,,,! rokok buatan aj di pamerin.,:/ bikin acik ingusan aja:{
[04:42:39] dimarkas: jah apa botlly:s? Gajah ga' ada disini:-=
[04:42:40] mr_dimi: jah jah :d jah gundulmu :d
[04:42:41] loe_bakal_naksir_gw: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya dimarkas:p
[04:42:41] dimarkas: :p:-*tipok ah melet2 ae og:">
[04:42:42] mr_dimi: :\ gtu aja nangis ente botlly dasar cengeng :{
[04:42:43] nanang19: rokok eceran d pamerke to mas mas:{
[04:42:44] loe_bakal_naksir_gw: napa mewek kamu botlly^o)sini botlly aa punya balon buat kamu,udah jangan nangis lagi ya:'(:-*
[04:42:44] dimarkas: :'(:s npa mewek botlly%) Sakit gigi yah :d makanya gOsok gigi jangan maleS:~
[04:42:45] nanang19: waw wew waw wew, gigimu wew botlly %)
[04:42:45] loe_bakal_naksir_gw: jangan mau di pv mr_dimi:~ paling cuman mau minta foto nuw:~
[04:42:46] dimarkas: B-)B-) kacamata kuh keren ga' Yah??
[04:42:46] mr_dimi: :~ dr td ente dimarkas ktwa mlu, apa lg stres y :s
[04:42:47] nanang19: jah jah jahinem ya dimarkas
[04:42:48] dimarkas: :{:-* mwah..
[04:42:48] mr_dimi: pv aja sendri loe_bakal_naksir_gw :p
[04:42:49] nanang19: ihh mr_dimi keren deh, mksd aku kacamatanya :p
[04:42:49] loe_bakal_naksir_gw: hahay....:d mr_dimi...kamu mirip tuna netra:ptongkatnya mana mr_dimi:d
[04:42:49] dimarkas: dirikuh stres kan karna kamu mr_dimi :(
[04:42:50] mr_dimi: :(:d jelek bgt ente dimarkas klo lg pke emot sedih :p
[04:42:51] nanang19: jah jah jahinem ya mr_dimi
[04:42:51] loe_bakal_naksir_gw: mr_dimi lidahnya merah habis makan permen ya ;) acik mintak dum:(
[04:42:51] dimarkas: :p:p melet2 tak gigit kapok mr_dimi.!
[04:42:51] botlly: dimarkas knp sedih?
[04:42:52] mr_dimi: :d pasti loe_bakal_naksir_gw org cina cz mata xa cuma 1 :p
[04:42:53] nanang19: :{<<org jelek pasti maunya sirik wae:\
[04:42:53] loe_bakal_naksir_gw: mangap mangap lu dimarkas:d gigi kuning di pamerin:p
[04:42:54] dimarkas: makan yuk semua..:} cpa mw makan bareng aqw:~
[04:42:54] nanang19: :D:-* nah!! Kena juga pas pipimu dimarkas :">
[04:42:56] loe_bakal_naksir_gw: mr_dimi l0k beng0ng ke markas bot aja yuk.,%)
[04:42:56] botlly: wew loe_bakal_naksir_gw mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[04:42:57] dimarkas: :d:d guyu ae Cah iki ket Mau:s Stres x Yaaa..??:d:p
[04:42:57] nanang19: aw aw mr_dimi godaanmu menghalangi pandanganku :d
[04:42:58] loe_bakal_naksir_gw: duuuhhh! :(:-*napa sedih gitu dimarkas:(aku jadi ikut sedih nich:'(
[04:43:00] loe_bakal_naksir_gw: mangap mangap lu mr_dimi:d gigi kuning di pamerin:p
[04:43:01] nanang19: knpa lu sedih dimarkas, ga dapet sangu cekulah ya:~
[04:43:01] loe_bakal_naksir_gw [iklan] visit "lalajelex.peperonity.com" jual id 4 5 3 digit dan id titik...minat pv [ l.a.l.a ] .thank
[04:43:07] nanang19: matanya sipit sebelah ato ga puna mata ya u:D
[04:43:11] nanang19: waw wew waw wew, gigimu wew botlly %)
[04:43:37] i-y-e-r: .
[04:43:37] nanang19: gk dc room kok i-y-e-r
[04:43:37] botlly: tenang ja, i-y-e-r g dc room kok ;)
[04:43:38] dimarkas: . < upile uju di buang disini toh i-y-e-r :d
[04:43:38] mr_dimi: :d tenang aja i-y-e-r g dc kok selama ada ane :p
[04:43:38] loe_bakal_naksir_gw: habisnya sih kmu jarang mandy botlly:p
[04:43:40] dimarkas: S:xk:dr dc botlly :dwkwkwkapok..!!
[04:43:40] mr_dimi: :p sukurin dc, emg enak! pke gratisan sih :d
[04:43:40] nanang19: biar ga dc makanya kalo ol make bulu mata anti dc :p
[04:43:40] loe_bakal_naksir_gw: habisnya sih kmu jarang mandy mr_dimi:p
[04:43:41] dimarkas: S:xk:dr dc mr_dimi :dwkwkwkapok..!!
[04:43:42] nanang19: < upile uju di buang disini toh i-y-e-r :d
[04:43:42] mr_dimi: :) iya cynk dimarkas knp pgl2 dimi :-*
[04:43:42] loe_bakal_naksir_gw: habisnya sih kmu jarang mandy dimarkas:p
[04:43:42] nur.eva: tenang aja i-y-e-r, ga dc room kq :p
[04:43:44] nanang19: :D:-* nah!! Kena juga pas pipimu mr_dimi :">
[04:43:44] loe_bakal_naksir_gw: hahahaha bibir mu monyong kayak kriwil mr_dimi:d
[04:43:44] nur.eva: makana botlly, kalo beli pulsa jgan ngutang biar g dc :d
[04:43:44] dimarkas: :# tium Cpa mr_dimi??:/ jangan celingkuh yah:(
[04:43:45] botlly: warning, maho detector has found dimarkas the maho 8-)
[04:43:46] mr_dimi: :p:-* nah kna nur.eva ane tipok muaaaaah...!!
[04:43:46] nanang19: astapiluloh..bi2r duwer di buat cium2:S
[04:43:47] loe_bakal_naksir_gw: wah!!....nur.eva melet-melet:d kayak gugug 86:p
[04:43:47] nur.eva: makana mr_dimi, kalo beli pulsa jgan ngutang biar g dc :d
[04:43:47] dimarkas: S:xk:dr dc nur.eva :dwkwkwkapok..!!
[04:43:48] mr_dimi: :~ dr td ente nur.eva ktwa mlu, apa lg stres y :s
[04:43:48] loe_bakal_naksir_gw: mangap mangap lu nur.eva:d gigi kuning di pamerin:p
[04:43:49] dimarkas: 8-)8-)ciiluk...!! Bhaaa..\:d/
[04:43:49] mr_dimi: :d jah botlly jgn ngaku2 dunk klo ente maho!
[04:43:50] nanang19: :D:-* nah!! Kena juga pas pipimu nur.eva :">
[04:43:50] loe_bakal_naksir_gw: kebelet ngising ya botlly8-) huh bauk dah8-)
[04:43:50] nur.eva: makana dimarkas, kalo beli pulsa jgan ngutang biar g dc :d
[04:43:51] dimarkas: apa yang apa mr_dimi:~
[04:43:51] botlly: apanya yg apa dimarkas ^o)
[04:43:52] nanang19: u kebelet pup ya botlly sini q anter:Dv
[04:43:52] loe_bakal_naksir_gw: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya mr_dimi:p
[04:43:52] nur.eva: ada apa % panggil2 eva, pgen kelon kyk kmren ea:">
[04:43:54] nanang19: muka keset,gi2 ompong msh c8 aja tomr_dimi :D
[04:43:54] botlly: apanya yg apa loe_bakal_naksir_gw ^o)
[04:43:56] nanang19: jah jah jahinem ya mr_dimi
[04:43:56] loe_bakal_naksir_gw: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya botlly:p
[04:43:57] dimarkas: jah apa mr_dimi:s? Gajah ga' ada disini:-=
[04:43:57] nanang19: au bukan yayang mu dimarkas:">
[04:43:59] loe_bakal_naksir_gw: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya nur.eva:p
[04:43:59] nur.eva: apanya yg apa botlly ^o)
[04:43:59] dimarkas: apa yang apa botlly:~
[04:44:00] nanang19: ^o)<<penampakan wajah sengit,tato cacing,bkin takut org:-=
[04:44:01] loe_bakal_naksir_gw: nape lu botlly:-| mlongo-mlongo kayak maling ayam di rumahku:d
[04:44:01] dimarkas: apa yang apa loe_bakal_naksir_gw:~
[04:44:01] mr_dimi: ^o):\ nur.eva mau ane hajaaaar kah ente :~
[04:44:02] nanang19: jah jah jahinem ya dimarkas
[04:44:02] loe_bakal_naksir_gw: nape lu nur.eva:-| mlongo-mlongo kayak maling ayam di rumahku:d
[04:44:03] nur.eva: apanya yg apa loe_bakal_naksir_gw ^o)
[04:44:04] nanang19: aw aw mr_dimi godaanmu menghalangi pandanganku :d
[04:44:04] loe_bakal_naksir_gw: mr_dimi l0k beng0ng ke markas bot aja yuk.,%)
[04:44:05] mr_dimi: :) iya cynk loe_bakal_naksir_gw knp pgl2 dimi :-*
[04:44:05] dimarkas: ^o)^o) lagi Liat apaan Sih nur.eva:s Serius bgt:~
[04:44:05] botlly: mr_dimi nyium siapa sie?hii gag waraz ya8-)
[04:44:07] loe_bakal_naksir_gw: senyam senyum gitu:dpasti mr_dimi:p ada maunya:p
[04:44:07] dimarkas: :~:-=omas lg beraksi nih..:d
[04:44:08] mr_dimi: :) iya cynk botlly knp pgl2 dimi :-*
[04:44:09] dimarkas: ^o):'(wek.. Sereemm..!! nur.eva :/
[04:44:10] mr_dimi: :x lirikan dimarkas membuat ane gagagaga kuat pgn gampar muka ente :d
[04:44:10] loe_bakal_naksir_gw: gak usah ngelirik gitu napa dimarkas:/ bilang aja udah bosan sama aku:/ mentang" dah dapet yg baru:/
[04:44:11] dimarkas: :):-#Heh..!! mr_dimi Senyum2 sendiri gila ya lu:d!
[04:44:12] nanang19: jgn lirik gueh deh dimarkas gueh jd salting nih :-#
[04:44:12] loe_bakal_naksir_gw: ada cewek semox ya mr_dimi:smata sampe katarak gitu liatnya^o)
[04:44:13] botlly: ciee ciee :D mr_dimi lope lope
[04:44:13] dimarkas: :x%)matanya kelilipan Kursi yah mr_dimi (dies)
[04:44:13] mr_dimi: :~ dr td ente botlly ktwa mlu, apa lg stres y :s
[04:44:14] nur.eva: apanya yg apa mr_dimi ^o)
[04:44:14] nanang19: mata u lg katarak ya mr_dimi kok mkin menonjol ke depan:-O
[04:44:15] botlly: gak gak apa na loe_bakal_naksir_gw?
[04:44:15] dimarkas: :d:d guyu ae Cah iki ket Mau:s Stres x Yaaa..??:d:p
[04:44:15] loe_bakal_naksir_gw: mangap mangap lu botlly:d gigi kuning di pamerin:p
[04:44:15] mr_dimi: :-O tolong dimarkas mau mati cepet2 pgl ambulan!
[04:44:16] nanang19: :D:-* nah!! Kena juga pas pipimu botlly :">
[04:44:17] botlly: apanya yg apa mr_dimi ^o)
[04:44:17] dimarkas: dirikuh stres kan karna kamu mr_dimi :(
[04:44:17] loe_bakal_naksir_gw: di cekek sapa kamu dimarkas&)
[04:44:17] mr_dimi: :) iya cynk nur.eva knp pgl2 dimi :-*
[04:44:18] nanang19: knapa kamu dimarkas tyank (dies):-*
[04:44:19] botlly: mr_dimi ada paan,ky' org o'on ja lu:-#
[04:44:19] dimarkas: :-O:s Wuuuhh..!! ilere Netes iku mr_dimi &) dilapi sana..:/
[04:44:19] loe_bakal_naksir_gw: mr_dimi budek ya,..!.:D
[04:44:19] mr_dimi: ^o):\ botlly mau ane hajaaaar kah ente :~
[04:44:21] dimarkas: ^o):'(wek.. Sereemm..!! botlly :/
[04:44:21] botlly: oooe dimarkas jgn treak2 dumz,brisik tau 8-)
[04:44:21] loe_bakal_naksir_gw: jangan mangap mangap mr_dimi&)mulut mu bauk&)
[04:44:22] nanang19: muahh double cium :d:-* :d:-*
[04:44:22] nur.eva: dimarkas km ngelirik aq trz, jgn2 naksir ya :)
[04:44:24] dimarkas: :# tium Cpa mr_dimi??:/ jangan celingkuh yah:(
[04:44:24] loe_bakal_naksir_gw: duuuhhh! :(:-*napa sedih gitu dimarkas:(aku jadi ikut sedih nich:'(
[04:44:24] mr_dimi: :(:d jelek bgt ente dimarkas klo lg pke emot sedih :p
[04:44:24] nanang19: plonga plongo gueh tabok mau u mr_dimi:/
[04:44:24] botlly ** warning!! dimarkas the maho has detected **
[04:44:25] nur.eva: aq aq aq dimarkas :d
[04:44:26] loe_bakal_naksir_gw: hahahaha bibir mu monyong kayak kriwil mr_dimi:d
[04:44:26] mr_dimi: :"> jgn teriak2 dunk tynk dimarkas :-*
[04:44:26] nanang19: knpa lu sedih dimarkas, ga dapet sangu cekulah ya:~
[04:44:28] loe_bakal_naksir_gw: :-= dimarkas brisik twuk,,!
[04:44:28] mr_dimi: :d knpa ente botlly pgn pup ya? sna gih pup.. hus., hus., hus., :p
[04:44:28] nanang19: astapiluloh..bi2r duwer di buat cium2:S
[04:44:28] botlly: cp lu loe_bakal_naksir_gw nyruh2 diem :S
[04:44:29] dimarkas: 8-)8-)ciiluk...!! Bhaaa..\:d/
[04:44:29] loe_bakal_naksir_gw: kebelet ngising ya botlly8-) huh bauk dah8-)
[04:44:30] mr_dimi: :~ so imut deh ente nur.eva imutan bos nur.i :">
[04:44:30] nanang19: knpa lu dimarkas kebelet berak ya:S
[04:44:31] dimarkas: :):-#Heh..!! nur.eva Senyum2 sendiri gila ya lu:d!
[04:44:31] loe_bakal_naksir_gw: senyam senyum gitu:dpasti nur.eva:p ada maunya:p
[04:44:31] mr_dimi: :~ dr td ente nur.eva ktwa mlu, apa lg stres y :s
[04:44:32] nanang19: u kebelet pup ya botlly sini q anter:Dv
[04:44:33] xxotic...: dc dc hotahai
[04:44:33] dimarkas: :p:-*tipok ah melet2 ae og:">
[04:44:33] loe_bakal_naksir_gw: wah!!....mr_dimi melet-melet:d kayak gugug 86:p
[04:44:33] yer5: dc dc hotahai
[04:44:33] mr_dimi: :-= knpa loe_bakal_naksir_gw nyuruh ane diam :~
[04:44:33] nur.eva: makana xxotic..., kalo beli pulsa jgan ngutang biar g dc :d
[04:44:33] botlly: cp lu mr_dimi nyruh2 diem :S
[04:44:35] dimarkas: :">:"> Bis di gampar pacar yah mr_dimi :p Sokorin:d makanya jangan nakal ma anak orang:d/
[04:44:36] loe_bakal_naksir_gw: mangap mangap lu nur.eva:d gigi kuning di pamerin:p
[04:44:36] mr_dimi: :d klo bingung ente botlly tanya bos nur.i :p
[04:44:36] nur.eva: makana yer5, kalo beli pulsa jgan ngutang biar g dc :d
[04:44:36] botlly: tanya aja mr_dimi :) gk usah malu2
[04:44:36] nanang19: dnt be shy my love mr_dimi :">:-*
[04:44:38] dimarkas: :-=:-= lgi opo loe_bakal_naksir_gw?? Ngupil toh :\
[04:44:38] loe_bakal_naksir_gw: wah wah gawat ni:s mr_dimi hulny tuch:">all user hati2 semua:-=
[04:44:38] mr_dimi: :p sukurin dc, emg enak! pke gratisan sih :d
[04:44:38] nanang19: sstt..aku lagi sibuk mikirin km loe_bakal_naksir_gw :">
[04:44:38] botlly: wah wah dengkul mu copot y loe_bakal_naksir_gw :-|
[04:44:39] dimarkas: :~:-=omas lg beraksi nih..:d
[04:44:39] loe_bakal_naksir_gw: mangap mangap lu mr_dimi:d gigi kuning di pamerin:p
[04:44:40] mr_dimi: :) iya cynk dimarkas knp pgl2 dimi :-*
[04:44:40] nanang19: muka keset,gi2 ompong msh c8 aja tobotlly :D
[04:44:41] dimarkas: apa yang apa mr_dimi:~
[04:44:41] loe_bakal_naksir_gw: mr_dimi l0k beng0ng ke markas bot aja yuk.,%)
[04:44:41] botlly: jangan panggil aq yayang dimarkas:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[04:44:42] mr_dimi: :~ so imut deh ente botlly imutan bos nur.i :">
[04:44:42] nanang19: aw aw mr_dimi godaanmu menghalangi pandanganku :d
[04:44:42] nur.eva: apanya yg apa dimarkas ^o)
[04:44:43] dimarkas: S:xk:dr dc yer5 :dwkwkwkapok..!!
[04:44:43] loe_bakal_naksir_gw: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya mr_dimi:p
[04:44:43] botlly: wew loe_bakal_naksir_gw mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[04:44:43] mr_dimi: B-) woy dimarkas jgn ng'rokok d rum! klo ng'lwn ntar tak bilangin bos nur.i
[04:44:44] nanang19: muka keset,gi2 ompong msh c8 aja tomr_dimi :D
[04:44:44] nur.eva: cpa yang ngambil permen km botlly, bilang biar aq hajar :\
[04:44:45] dimarkas: :d:d guyu ae Cah iki ket Mau:s Stres x Yaaa..??:d:p
[04:44:45] loe_bakal_naksir_gw: habisnya sih kmu jarang mandy yer5:p
[04:44:45] mr_dimi: :D lg ngelamunin apa ente botlly pgn jd kaya ya?.. mksdxa kaya m0nyet :p
[04:44:46] nanang19: biar ga dc makanya kalo ol make bulu mata anti dc :p
[04:44:47] dimarkas: lg hulny yah loe_bakal_naksir_gw:"> Sini tak puasin 26 jam:-*
[04:44:47] loe_bakal_naksir_gw: senyam senyum gitu:dpasti botlly:p ada maunya:p
[04:44:47] mr_dimi: :D wah gada bot tuh, dudul ente loe_bakal_naksir_gw :p
[04:44:48] botlly: wah wah dengkul mu copot y mr_dimi :-|
[04:44:50] dimarkas: :# tium Cpa mr_dimi??:/ jangan celingkuh yah:(
[04:44:50] loe_bakal_naksir_gw: belum cuci muka ya botllyx:) beleknya tuch%)
[04:44:50] mr_dimi: :\ gtu aja nangis ente botlly dasar cengeng :{
[04:44:50] nanang19: rokok eceran d pamerke to mas mas:{
[04:44:50] botlly: warning, maho detector has found dimarkas the maho 8-)
[04:44:52] dimarkas: :'(:s npa mewek botlly%) Sakit gigi yah :d makanya gOsok gigi jangan maleS:~
[04:44:52] loe_bakal_naksir_gw: hahahaha bibir mu monyong kayak kriwil mr_dimi:d
[04:44:52] mr_dimi: ^o):\ nur.eva mau ane hajaaaar kah ente :~
[04:44:52] nanang19: jgn bengong botlly kesambet tiang listrik ntar :p
[04:44:53] dimarkas: apa yang apa loe_bakal_naksir_gw:~
[04:44:53] loe_bakal_naksir_gw: napa mewek kamu botlly^o)sini botlly aa punya balon buat kamu,udah jangan nangis lagi ya:'(:-*
[04:44:53] botlly: apanya yg apa dimarkas ^o)
[04:44:54] mr_dimi: :D wah gada bot tuh, dudul ente botlly :p
[04:44:54] nanang19: au bukan yayang mu dimarkas:">
[04:44:55] dimarkas: :p:-*tipok ah melet2 ae og:">
[04:44:55] loe_bakal_naksir_gw: mana ada bot botlly:p di magelangsky gak ada bot:p
[04:44:56] mr_dimi: B-) woy nur.eva jgn ng'rokok d rum! klo ng'lwn ntar tak bilangin bos nur.i
[04:44:56] nanang19: ^o)<<penampakan wajah sengit,tato cacing,bkin takut org:-=
[04:44:56] botlly: wew mr_dimi mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[04:44:57] dimarkas: :p:p melet2 tak gigit kapok mr_dimi.!
[04:44:57] loe_bakal_naksir_gw: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya mr_dimi:p
[04:44:57] mr_dimi: :D lg ngelamunin apa ente botlly pgn jd kaya ya... mksdxa kaya m0nyet :p
[04:44:58] nanang19: au bukan yayang mu nur.eva:">
[04:44:59] dimarkas: :{:-* mwah..
[04:44:59] loe_bakal_naksir_gw: mana ada bot mr_dimi:p di magelangsky gak ada bot:p
[04:44:59] mr_dimi: :d jah botlly jgn ngaku2 dunk klo ente maho!
[04:44:59] botlly: apanya yg apa loe_bakal_naksir_gw ^o)
[04:45:00] nanang19: :{<<org jelek pasti maunya sirik wae:\
[04:45:02] dimarkas: :~:-=omas lg beraksi nih..:d
[04:45:02] loe_bakal_naksir_gw: mr_dimi lidahnya merah habis makan permen ya ;) acik mintak dum:(
[04:45:03] mr_dimi: :~ dr td ente dimarkas ktwa mlu, apa lg stres y :s
[04:45:03] botlly: gak gak apa na loe_bakal_naksir_gw?
[04:45:03] nanang19: u kebelet pup ya botlly sini q anter:Dv
[04:45:04] dimarkas: ^o)^o) lagi Liat apaan Sih botlly:s Serius bgt:~
[04:45:04] loe_bakal_naksir_gw: mr_dimi l0k beng0ng ke markas bot aja yuk.,%)
[04:45:04] mr_dimi: ^o):\ botlly mau ane hajaaaar kah ente :~
[04:45:04] botlly: jah jah ndogmu a mr_dimi(dies)
[04:45:04] nanang19: :D:-* nah!! Kena juga pas pipimu dimarkas :">
[04:45:06] dimarkas: mr_dimi di matamu tuh kacamata pa BH sih mr_dimi :# gede amat :dwkwk
[04:45:06] loe_bakal_naksir_gw: nape lu botlly:-| mlongo-mlongo kayak maling ayam di rumahku:d
[04:45:06] mr_dimi **mau bot seperti ini? ketik '.reg' di pv bot untuk pendaftaran otomatis**
[04:45:07] dimarkas: jah apa mr_dimi:s? Gajah ga' ada disini:-=
[04:45:07] loe_bakal_naksir_gw: mr_dimi budek ya,..!.:D
[04:45:08] nanang19: jah jah jahinem ya mr_dimi
[04:45:09] dimarkas: ^o):'(wek.. Sereemm..!! botlly :/
[04:45:09] loe_bakal_naksir_gw: jangan mau di pv mr_dimi:~ paling cuman mau minta foto nuw:~
[04:45:10] mr_dimi: :d pasti loe_bakal_naksir_gw org cina cz mata xa cuma 1 :p
[04:45:10] botlly: apanya yg apa mr_dimi ^o)
[04:45:10] nanang19: matanya sipit sebelah ato ga puna mata ya u:D
[04:45:11] dimarkas: makan yuk semua..:} cpa mw makan bareng aqw:~
[04:45:11] loe_bakal_naksir_gw: gak usah ngelirik gitu napa dimarkas:/ bilang aja udah bosan sama aku:/ mentang" dah dapet yg baru:/
[04:45:11] mr_dimi: jah jah :d jah gundulmu :d
[04:45:12] botlly: jah jah ndogmu a dimarkas(dies)
[04:45:12] nanang19: muka keset,gi2 ompong msh c8 aja tomr_dimi :D
[04:45:13] dimarkas: jah apa botlly:s? Gajah ga' ada disini:-=
[04:45:13] mr_dimi: :) iya cynk dimarkas knp pgl2 dimi :-*
[04:45:13] loe_bakal_naksir_gw [iklan] visit "lalajelex.peperonity.com" jual id 4 5 3 digit dan id titik...minat pv [ l.a.l.a ] .thank
[04:45:16] dimarkas : ** [News] ketik ' .pantun1 - .pantun14 :d makasih :~ **
[04:45:16] mr_dimi: :) iya cynk loe_bakal_naksir_gw knp pgl2 dimi :-*
[04:45:16] loe_bakal_naksir_gw: hahahaha bibir mu monyong kayak kriwil mr_dimi:d
[04:45:16] botlly: mr_dimi nyium siapa sie?hii gag waraz ya8-)
[04:45:16] nanang19: aw aw mr_dimi godaanmu menghalangi pandanganku :d
[04:45:18] dimarkas: :# tium Cpa mr_dimi??:/ jangan celingkuh yah:(
[04:45:18] mr_dimi: :x lirikan dimarkas membuat ane gagagaga kuat pgn gampar muka ente :d
[04:45:18] loe_bakal_naksir_gw: dimarkas l0k beng0ng ke markas bot aja yuk.,%)
[04:45:18] nanang19: jah jah jahinem ya dimarkas
[04:45:18] botlly ** warning!! dimarkas the maho has detected **
[04:45:19] dimarkas: :):-#Heh..!! mr_dimi Senyum2 sendiri gila ya lu:d!
[04:45:20] mr_dimi: pv aja sendri loe_bakal_naksir_gw :p
[04:45:20] loe_bakal_naksir_gw: senyam senyum gitu:dpasti mr_dimi:p ada maunya:p
[04:45:20] nanang19: jgn lirik gueh deh dimarkas gueh jd salting nih :-#
[04:45:20] botlly: ciee ciee :D mr_dimi lope lope
[04:45:21] dimarkas: :x%)matanya kelilipan Kursi yah mr_dimi (dies)
[04:45:22] mr_dimi: :) iya cynk botlly knp pgl2 dimi :-*
[04:45:22] loe_bakal_naksir_gw: ada cewek semox ya mr_dimi:smata sampe katarak gitu liatnya^o)
[04:45:22] nanang19: ^o)<<penampakan wajah sengit,tato cacing,bkin takut org:-=
[04:45:23] dimarkas: :p:-*tipok ah melet2 ae og:">
[04:45:23] mr_dimi: mtm dimarkas
[04:45:24] loe_bakal_naksir_gw: mangap mangap lu botlly:d gigi kuning di pamerin:p
[04:45:24] nanang19: astapiluloh..bi2r duwer di buat cium2:S
[04:45:25] mr_dimi: :D wah gada bot tuh, dudul ente loe_bakal_naksir_gw :p
[04:45:27] loe_bakal_naksir_gw: di cekek sapa kamu dimarkas&)
[04:45:27] nanang19: aw aw dimarkas godaanmu menghalangi pandanganku :d
[04:45:27] dimarkas: :p:p melet2 tak gigit kapok mr_dimi.!
[04:45:29] loe_bakal_naksir_gw: mana ada bot mr_dimi:p di magelangsky gak ada bot:p
[04:45:30] mr_dimi: :~ dr td ente botlly ktwa mlu, apa lg stres y :s
[04:45:30] nanang19: mata u lg katarak ya mr_dimi kok mkin menonjol ke depan:-O
[04:45:32] mr_dimi: :-O tolong dimarkas mau mati cepet2 pgl ambulan!
[04:45:32] loe_bakal_naksir_gw: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya mr_dimi:p
[04:45:32] dimarkas: apa yang apa mr_dimi:~
[04:45:32] botlly: mr_dimi ada paan,ky' org o'on ja lu:-#
[04:45:34] loe_bakal_naksir_gw: jangan mangap mangap mr_dimi&)mulut mu bauk&)
[04:45:34] nanang19: knapa kamu dimarkas tyank (dies):-*
[04:45:34] botlly: jangan panggil aq yayang dimarkas:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[04:45:35] mr_dimi: :\ gtu aja nangis ente botlly dasar cengeng :{
[04:45:36] dimarkas: :-O:s Wuuuhh..!! ilere Netes iku mr_dimi &) dilapi sana..:/
[04:45:36] botlly: oooe dimarkas jgn treak2 dumz,brisik tau 8-)
[04:45:38] loe_bakal_naksir_gw: napa mewek kamu botlly^o)sini botlly aa punya balon buat kamu,udah jangan nangis lagi ya:'(:-*
[04:45:38] dimarkas: apa yang apa loe_bakal_naksir_gw:~
[04:45:38] nanang19: plonga plongo gueh tabok mau u mr_dimi:/
[04:45:41] loe_bakal_naksir_gw: mr_dimi lidahnya merah habis makan permen ya ;) acik mintak dum:(
[04:45:41] nanang19: dasar cengeng botlly sini aku kasih balon :p
[04:45:41] mr_dimi: :"> jgn teriak2 dunk tynk dimarkas :-*
[04:45:42] loe_bakal_naksir_gw: :-= dimarkas brisik twuk,,!
[04:45:42] botlly: cp lu loe_bakal_naksir_gw nyruh2 diem :S
[04:45:43] nanang19: :{<<org jelek pasti maunya sirik wae:\
[04:45:44] loe_bakal_naksir_gw: kebelet ngising ya botlly8-) huh bauk dah8-)
[04:45:44] dimarkas: :'(:s npa mewek botlly%) Sakit gigi yah :d makanya gOsok gigi jangan maleS:~
[04:45:44] nanang19: knpa lu dimarkas kebelet berak ya:S
[04:45:45] mr_dimi: :d knpa ente botlly pgn pup ya? sna gih pup.. hus., hus., hus., :p
[04:45:46] loe_bakal_naksir_gw: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya dimarkas:p
[04:45:47] dimarkas: 8-)8-)ciiluk...!! Bhaaa..\:d/
[04:45:47] nanang19: u kebelet pup ya botlly sini q anter:Dv
[04:45:47] mr_dimi: :d pasti loe_bakal_naksir_gw org cina cz mata xa cuma 1 :p
[04:45:48] loe_bakal_naksir_gw: wah wah gawat ni:s mr_dimi hulny tuch:">all user hati2 semua:-=
[04:45:48] dimarkas: makan yuk semua..:} cpa mw makan bareng aqw:~
[04:45:48] nanang19: au bukan yayang mu dimarkas:">
[04:45:48] mr_dimi: :-= knpa loe_bakal_naksir_gw nyuruh ane diam :~
[04:45:48] botlly: wah wah dengkul mu copot y loe_bakal_naksir_gw :-|
[04:45:50] loe_bakal_naksir_gw: bingung ya botlly:s ke "markas bot" aja lo bingung.
[04:45:50] dimarkas: :# tium Cpa mr_dimi??:/ jangan celingkuh yah:(
[04:45:50] nanang19: matanya sipit sebelah ato ga puna mata ya u:D
[04:45:50] mr_dimi: :d klo bingung ente botlly tanya bos nur.i :p
[04:45:50] botlly: cp lu mr_dimi nyruh2 diem :S
[04:45:52] loe_bakal_naksir_gw: mangap mangap lu dimarkas:d gigi kuning di pamerin:p
[04:45:53] dimarkas: :p diem ja sendiri botlly,, kalo w diem ntr room sepi dnk:~
[04:45:53] nanang19: dnt be shy my love mr_dimi :">:-*
[04:45:53] mr_dimi: :~ dr td ente dimarkas ktwa mlu, apa lg stres y :s
[04:45:53] botlly: warning, maho detector has found dimarkas the maho 8-)
[04:45:54] loe_bakal_naksir_gw: wah!!....mr_dimi melet-melet:d kayak gugug 86:p
[04:45:54] dimarkas: :p:-*tipok ah melet2 ae og:">
[04:45:55] nanang19: sstt..aku lagi sibuk mikirin km loe_bakal_naksir_gw :">
[04:45:55] mr_dimi: :D lg ngelamunin apa ente botlly pgn jd kaya ya?.. mksdxa kaya m0nyet :p
[04:45:55] botlly: tanya aja mr_dimi :) gk usah malu2
[04:45:56] loe_bakal_naksir_gw: mangap mangap lu mr_dimi:d gigi kuning di pamerin:p
[04:45:56] dimarkas: :p:p melet2 tak gigit kapok mr_dimi.!
[04:45:56] nanang19: :D:-* nah!! Kena juga pas pipimu dimarkas :">
[04:45:58] loe_bakal_naksir_gw [iklan] visit "lalajelex.peperonity.com" jual id 4 5 3 digit dan id titik...minat pv [ l.a.l.a ] .thank
[04:45:58] dimarkas: :~:-=omas lg beraksi nih..:d
[04:45:58] mr_dimi: |-) iya neh sepi.. mungkin pada sibuk kali, biasa xa jg rame!
[04:46:00] loe_bakal_naksir_gw: mr_dimi l0k beng0ng ke markas bot aja yuk.,%)
[04:46:00] dimarkas: :d:d guyu ae Cah iki ket Mau:s Stres x Yaaa..??:d:p
[04:46:00] nanang19: :D:-* nah!! Kena juga pas pipimu mr_dimi :">
[04:46:00] mr_dimi: :d jah botlly jgn ngaku2 dunk klo ente maho!
[04:46:01] botlly: gag sepi kok dimarkas kan ada aku di magelangsky
[04:46:02] loe_bakal_naksir_gw: wah!!....dimarkas melet-melet:d kayak gugug 86:p
[04:46:02] dimarkas: dirikuh stres kan karna kamu mr_dimi :(
[04:46:02] nanang19: aw aw mr_dimi godaanmu menghalangi pandanganku :d
[04:46:02] mr_dimi: :~ so imut deh ente botlly imutan bos nur.i :">
[04:46:05] loe_bakal_naksir_gw: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya mr_dimi:p
[04:46:05] dimarkas: apa yang apa mr_dimi:~
[04:46:05] mr_dimi: pv aja sendri loe_bakal_naksir_gw :p
[04:46:06] loe_bakal_naksir_gw: senyam senyum gitu:dpasti botlly:p ada maunya:p
[04:46:07] dimarkas: (kp_kissback)|-):-* kLow ngantuk Tidur ja mr_dimi :) Jangan begadang:-= ntr Sakit Loh:/
[04:46:07] nanang19: muka keset,gi2 ompong msh c8 aja tomr_dimi :D
[04:46:07] mr_dimi: :D wah gada bot tuh, dudul ente loe_bakal_naksir_gw :p
[04:46:07] botlly: makanya jgn ngemig mulu mr_dimi, tidur sana :-|
[04:46:08] loe_bakal_naksir_gw: ngantuk ya mr_dimi|-):-* bubu lah jangan ngemig teyus:)
[04:46:08] dimarkas: jah apa mr_dimi:s? Gajah ga' ada disini:-=
[04:46:09] mr_dimi: :(:d jelek bgt ente dimarkas klo lg pke emot sedih :p
[04:46:09] botlly: wew loe_bakal_naksir_gw mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[04:46:10] loe_bakal_naksir_gw: duuuhhh! :(:-*napa sedih gitu dimarkas:(aku jadi ikut sedih nich:'(
[04:46:10] dimarkas: ga' sepi kog botlly kan ada bot Stres dimari:d:">
[04:46:10] nanang19: bobo ath mr_dimi |-):-*
[04:46:10] mr_dimi: :) iya cynk dimarkas knp pgl2 dimi :-*
[04:46:11] botlly: jah jah ndogmu a mr_dimi(dies)
[04:46:12] loe_bakal_naksir_gw: mr_dimi budek ya,..!.:D
[04:46:12] dimarkas: :">:"> Bis di gampar pacar yah mr_dimi :p Sokorin:d makanya jangan nakal ma anak orang:d/
[04:46:12] nanang19: muahh double cium :d:-* :d:-*
[04:46:12] mr_dimi: :D lg ngelamunin apa ente botlly pgn jd kaya ya... mksdxa kaya m0nyet :p
[04:46:13] botlly: dimarkas knp sedih?
[04:46:14] dimarkas: :# tium Cpa mr_dimi??:/ jangan celingkuh yah:(
[04:46:14] nanang19: jah jah jahinem ya mr_dimi
[04:46:14] mr_dimi: jah jah :d jah gundulmu :d
[04:46:16] botlly: apanya yg apa loe_bakal_naksir_gw ^o)
[04:46:17] loe_bakal_naksir_gw: jangan mau di pv mr_dimi:~ paling cuman mau minta foto nuw:~
[04:46:17] dimarkas: jah apa botlly:s? Gajah ga' ada disini:-=
[04:46:17] nanang19: dnt be shy my love mr_dimi :">:-*
[04:46:17] mr_dimi: :D wah gada bot tuh, dudul ente botlly :p
[04:46:18] loe_bakal_naksir_gw: aq gak ngantuk dimarkas kangen ke aak samarvel aq:/
[04:46:19] dimarkas: :p:-*tipok ah melet2 ae og:">
[04:46:19] nanang19: jah jah jahinem ya dimarkas
[04:46:19] mr_dimi: :D wah gada bot tuh, dudul ente dimarkas :p
[04:46:19] botlly: jah jah ndogmu a dimarkas(dies)
[04:46:20] loe_bakal_naksir_gw: mana ada bot botlly:p di magelangsky gak ada bot:p
[04:46:20] dimarkas: ^o)^o) lagi Liat apaan Sih botlly:s Serius bgt:~
[04:46:21] mr_dimi: :) iya cynk loe_bakal_naksir_gw knp pgl2 dimi :-*
[04:46:21] botlly: wew dimarkas mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[04:46:22] loe_bakal_naksir_gw: hahahaha bibir mu monyong kayak kriwil mr_dimi:d
[04:46:22] dimarkas: :p:p melet2 tak gigit kapok mr_dimi.!
[04:46:22] nanang19: waw wew waw wew, gigimu wew botlly %)
[04:46:22] mr_dimi: :p:-* nah kna dimarkas ane tipok muaaaaah...!!
[04:46:23] botlly: apanya yg apa mr_dimi ^o)
[04:46:24] loe_bakal_naksir_gw: wah!!....mr_dimi melet-melet:d kayak gugug 86:p
[04:46:24] dimarkas: :~ wiihh.... Yang lagi kangen2an:d
[04:46:24] nanang19: astapiluloh..bi2r duwer di buat cium2:S
[04:46:24] mr_dimi: ^o):\ botlly mau ane hajaaaar kah ente :~
[04:46:25] botlly ** warning!! dimarkas the maho has detected **
[04:46:26] loe_bakal_naksir_gw: nape lu botlly:-| mlongo-mlongo kayak maling ayam di rumahku:d
[04:46:26] dimarkas: :d:d guyu ae Cah iki ket Mau:s Stres x Yaaa..??:d:p
[04:46:26] nanang19: :D:-* nah!! Kena juga pas pipimu mr_dimi :">
[04:46:28] botlly: wew mr_dimi mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[04:46:29] loe_bakal_naksir_gw: mangap mangap lu mr_dimi:d gigi kuning di pamerin:p
[04:46:29] dimarkas: :):-#Heh..!! mr_dimi Senyum2 sendiri gila ya lu:d!
[04:46:29] nanang19: ^o)<<penampakan wajah sengit,tato cacing,bkin takut org:-=
[04:46:30] botlly: gak gak apa na loe_bakal_naksir_gw?
[04:46:30] loe_bakal_naksir_gw: senyam senyum gitu:dpasti mr_dimi:p ada maunya:p
[04:46:31] dimarkas: ^o):'(wek.. Sereemm..!! botlly :/
[04:46:31] mr_dimi **mau bot seperti ini? ketik '.reg' di pv bot untuk pendaftaran otomatis**
[04:46:31] botlly: jangan panggil aq yayang dimarkas:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[04:46:32] loe_bakal_naksir_gw: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya botlly:p
[04:46:32] dimarkas: :~:-=omas lg beraksi nih..:d
[04:46:32] nanang19: aw aw dimarkas godaanmu menghalangi pandanganku :d
[04:46:33] mr_dimi: :) iya cynk botlly knp pgl2 dimi :-*
[04:46:33] nur.eva **mau bot seperti ini? ketik '.reg' di pv bot untuk pendaftaran otomatis**
[04:46:34] loe_bakal_naksir_gw: dimarkas l0k beng0ng ke markas bot aja yuk.,%)
[04:46:34] dimarkas: apa yang apa botlly:~
[04:46:34] nanang19: aw aw mr_dimi godaanmu menghalangi pandanganku :d
[04:46:34] mr_dimi: :~\%) ska bgt ente dimarkas bibir d monyongin! (dies)
[04:46:36] loe_bakal_naksir_gw: mr_dimi l0k beng0ng ke markas bot aja yuk.,%)
[04:46:36] dimarkas : ** [News] ketik ' .pantun1 - .pantun14 :d makasih :~ **
[04:46:36] mr_dimi: :d jah botlly jgn ngaku2 dunk klo ente maho!
[04:46:39] dimarkas: :'(:s npa mewek botlly%) Sakit gigi yah :d makanya gOsok gigi jangan maleS:~
[04:46:39] nanang19: jgn lirik gueh deh dimarkas gueh jd salting nih :-#
[04:46:40] dimarkas: apa yang apa loe_bakal_naksir_gw:~
[04:46:40] nanang19: dasar cengeng botlly sini aku kasih balon :p
[04:46:41] mr_dimi: :x lirikan dimarkas membuat ane gagagaga kuat pgn gampar muka ente :d
[04:46:41] botlly: jah jah ndogmu a mr_dimi(dies)
[04:46:42] dimarkas: (dies)(dies)huek mr_dimi!!
[04:46:43] mr_dimi: :\ gtu aja nangis ente botlly dasar cengeng :{
[04:46:43] loe_bakal_naksir_gw: gak usah ngelirik gitu napa dimarkas:/ bilang aja udah bosan sama aku:/ mentang" dah dapet yg baru:/
[04:46:43] botlly: ciee ciee :D mr_dimi lope lope
[04:46:44] dimarkas: jah apa mr_dimi:s? Gajah ga' ada disini:-=
[04:46:44] nanang19: knapa kamu mr_dimi tyank (dies):-*
[04:46:44] mr_dimi: pv aja sendri nur.eva :p
[04:46:46] nur.eva: ada apa % panggil2 eva, pgen kelon kyk kmren ea:">
[04:46:46] loe_bakal_naksir_gw: napa mewek kamu botlly^o)sini botlly aa punya balon buat kamu,udah jangan nangis lagi ya:'(:-*
[04:46:47] dimarkas: :x%)matanya kelilipan Kursi yah mr_dimi (dies)
[04:46:47] nanang19: :D:-* nah!! Kena juga pas pipimu dimarkas :">
[04:46:47] mr_dimi: mtm dimarkas
[04:46:47] loe_bakal_naksir_gw: jangan mau di pv nur.eva:~ paling cuman mau minta foto nuw:~
[04:46:49] dimarkas: jah apa botlly:s? Gajah ga' ada disini:-=
[04:46:49] nanang19: jah jah jahinem ya mr_dimi
[04:46:49] mr_dimi: :~ dr td ente dimarkas ktwa mlu, apa lg stres y :s
[04:46:50] dimarkas: :{:-* mwah..
[04:46:51] mr_dimi: jah jah :d jah gundulmu :d
[04:46:51] loe_bakal_naksir_gw: dimarkas budek ya,..!.:D
[04:46:52] dimarkas: :p:-*tipok ah melet2 ae og:">
[04:46:52] nanang19: au bukan yayang mu dimarkas:">
[04:46:53] mr_dimi: :~ dr td ente botlly ktwa mlu, apa lg stres y :s
[04:46:53] loe_bakal_naksir_gw: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya dimarkas:p
[04:46:53] botlly: apanya yg apa loe_bakal_naksir_gw ^o)
[04:46:54] nur.eva: apanya yg apa botlly ^o)
[04:46:54] dimarkas: apa yang apa nur.eva:~
[04:46:54] nanang19: mata u lg katarak ya mr_dimi kok mkin menonjol ke depan:-O
[04:46:54] mr_dimi: :-O tolong dimarkas mau mati cepet2 pgl ambulan!
[04:46:55] loe_bakal_naksir_gw: mr_dimi lidahnya merah habis makan permen ya ;) acik mintak dum:(
[04:46:56] dimarkas: dirikuh stres kan karna kamu mr_dimi :(
[04:46:56] botlly: apanya yg apa dimarkas ^o)
[04:46:57] mr_dimi: pv aja sendri loe_bakal_naksir_gw :p
[04:46:57] loe_bakal_naksir_gw: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya nur.eva:p
[04:46:58] nanang19: :{<<org jelek pasti maunya sirik wae:\
[04:46:59] dimarkas: :d:d guyu ae Cah iki ket Mau:s Stres x Yaaa..??:d:p
[04:46:59] mr_dimi: ^o):\ botlly mau ane hajaaaar kah ente :~
[04:46:59] botlly: mr_dimi ada paan,ky' org o'on ja lu:-#
[04:47:00] loe_bakal_naksir_gw: mr_dimi l0k beng0ng ke markas bot aja yuk.,%)
[04:47:01] dimarkas: :S:S Knp U mr_dimi :#?
[04:47:01] mr_dimi: ^o):\ nur.eva mau ane hajaaaar kah ente :~
[04:47:01] loe_bakal_naksir_gw: mr_dimi budek ya,..!.:D
[04:47:02] nanang19: aw aw mr_dimi godaanmu menghalangi pandanganku :d
[04:47:03] dimarkas: ^o)^o) lagi Liat apaan Sih botlly:s Serius bgt:~
[04:47:03] mr_dimi: :d pasti loe_bakal_naksir_gw org cina cz mata xa cuma 1 :p
[04:47:03] botlly: dimarkas knp sedih?
[04:47:03] loe_bakal_naksir_gw: nape lu botlly:-| mlongo-mlongo kayak maling ayam di rumahku:d
[04:47:04] nanang19: :D:-* nah!! Kena juga pas pipimu mr_dimi :">
[04:47:04] dimarkas: :-O:s Wuuuhh..!! ilere Netes iku mr_dimi &) dilapi sana..:/
[04:47:05] mr_dimi: :(:d jelek bgt ente dimarkas klo lg pke emot sedih :p
[04:47:05] botlly: wew loe_bakal_naksir_gw mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[04:47:05] loe_bakal_naksir_gw: nape lu nur.eva:-| mlongo-mlongo kayak maling ayam di rumahku:d
[04:47:05] nanang19: muka keset,gi2 ompong msh c8 aja tomr_dimi :D
[04:47:06] dimarkas: :p:p melet2 tak gigit kapok mr_dimi.!
[04:47:07] botlly: oooe dimarkas jgn treak2 dumz,brisik tau 8-)
[04:47:07] loe_bakal_naksir_gw: duuuhhh! :(:-*napa sedih gitu dimarkas:(aku jadi ikut sedih nich:'(
[04:47:07] nanang19: ^o)<<penampakan wajah sengit,tato cacing,bkin takut org:-=
[04:47:08] dimarkas: :~:-=omas lg beraksi nih..:d
[04:47:08] mr_dimi **mau bot seperti ini? ketik '.reg' di pv bot untuk pendaftaran otomatis**
[04:47:10] loe_bakal_naksir_gw: wah!!....mr_dimi melet-melet:d kayak gugug 86:p
[04:47:10] dimarkas: 8-)8-)ciiluk...!! Bhaaa..\:d/
[04:47:10] nanang19: plonga plongo gueh tabok mau u mr_dimi:/
[04:47:10] mr_dimi: :"> jgn teriak2 dunk tynk dimarkas :-*
[04:47:12] botlly: mr_dimi nyium siapa sie?hii gag waraz ya8-)
[04:47:12] loe_bakal_naksir_gw: :-= dimarkas brisik twuk,,!
[04:47:13] dimarkas : ** [News] ketik ' .pantun1 - .pantun14 :d makasih :~ **
[04:47:13] nanang19: knpa lu sedih dimarkas, ga dapet sangu cekulah ya:~
[04:47:13] mr_dimi: :d knpa ente botlly pgn pup ya? sna gih pup.. hus., hus., hus., :p
[04:47:14] botlly: cp lu loe_bakal_naksir_gw nyruh2 diem :S
[04:47:14] loe_bakal_naksir_gw: mana ada bot botlly:p di magelangsky gak ada bot:p
[04:47:15] dimarkas: :# tium Cpa mr_dimi??:/ jangan celingkuh yah:(
[04:47:15] nanang19: knpa lu dimarkas kebelet berak ya:S
[04:47:15] loe_bakal_naksir_gw: kebelet ngising ya botlly8-) huh bauk dah8-)
[04:47:17] dimarkas: :-=:-= lgi opo loe_bakal_naksir_gw?? Ngupil toh :\
[04:47:17] nanang19: waw wew waw wew, gigimu wew botlly %)
[04:47:17] loe_bakal_naksir_gw: mana ada bot mr_dimi:p di magelangsky gak ada bot:p
[04:47:17] botlly ** warning!! dimarkas the maho has detected **
[04:47:18] dimarkas: :p:-*tipok ah melet2 ae og:">
[04:47:18] nanang19: u kebelet pup ya botlly sini q anter:Dv
[04:47:19] mr_dimi: :) iya cynk botlly knp pgl2 dimi :-*
[04:47:19] loe_bakal_naksir_gw: hahahaha bibir mu monyong kayak kriwil mr_dimi:d
[04:47:19] botlly: gak gak apa na loe_bakal_naksir_gw?
[04:47:20] dimarkas: :p diem ja sendiri botlly,, kalo w diem ntr room sepi dnk:~
[04:47:20] nanang19: astapiluloh..bi2r duwer di buat cium2:S
[04:47:21] mr_dimi: :-= knpa loe_bakal_naksir_gw nyuruh ane diam :~
[04:47:21] loe_bakal_naksir_gw: dimarkas budek ya,..!.:D
[04:47:22] dimarkas: :):-#Heh..!! mr_dimi Senyum2 sendiri gila ya lu:d!
[04:47:22] nanang19: sstt..aku lagi sibuk mikirin km loe_bakal_naksir_gw :">
[04:47:22] botlly: gag sepi kok dimarkas kan ada aku di magelangsky
[04:47:22] mr_dimi: mtm dimarkas
[04:47:23] loe_bakal_naksir_gw: bingung ya botlly:s ke "markas bot" aja lo bingung.
[04:47:25] dimarkas: :-=:-= lgi opo mr_dimi?? Ngupil toh :\
[04:47:25] nanang19: aw aw dimarkas godaanmu menghalangi pandanganku :d
[04:47:25] botlly: cp lu mr_dimi nyruh2 diem :S
[04:47:25] mr_dimi: :D wah gada bot tuh, dudul ente loe_bakal_naksir_gw :p
[04:47:26] loe_bakal_naksir_gw: halah,,,! rokok buatan aj di pamerin.,:/ bikin acik ingusan aja:{
[04:47:27] dimarkas: ga' sepi kog botlly kan ada bot Stres dimari:d:">
[04:47:27] mr_dimi: :d klo bingung ente botlly tanya bos nur.i :p
[04:47:27] botlly: wah wah dengkul mu copot y mr_dimi :-|
[04:47:28] loe_bakal_naksir_gw: senyam senyum gitu:dpasti mr_dimi:p ada maunya:p
[04:47:29] dimarkas: :S:S Knp U botlly :#?
[04:47:29] nanang19: rokok eceran d pamerke to mas mas:{
[04:47:29] mr_dimi: :d jah botlly jgn ngaku2 dunk klo ente maho!
[04:47:29] botlly: wew dimarkas mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[04:47:29] loe_bakal_naksir_gw: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya botlly:p
[04:47:31] dimarkas: :d:d guyu ae Cah iki ket Mau:s Stres x Yaaa..??:d:p
[04:47:31] mr_dimi: |-) iya neh sepi.. mungkin pada sibuk kali, biasa xa jg rame!
[04:47:31] botlly: tanya aja mr_dimi :) gk usah malu2
[04:47:31] loe_bakal_naksir_gw: wah!!....dimarkas melet-melet:d kayak gugug 86:p
[04:47:32] nanang19: aw aw mr_dimi godaanmu menghalangi pandanganku :d
[04:47:32] dimarkas: :-|:-| hayooww..!! Sapa yang nyuri hidung lu botlly :\
[04:47:33] mr_dimi: :) iya cynk dimarkas knp pgl2 dimi :-*
[04:47:33] botlly: jah jah ndogmu a mr_dimi(dies)
[04:47:33] loe_bakal_naksir_gw: mangap mangap lu mr_dimi:d gigi kuning di pamerin:p
[04:47:34] dimarkas: jah apa mr_dimi:s? Gajah ga' ada disini:-=
[04:47:35] mr_dimi: :D wah gada bot tuh, dudul ente dimarkas :p
[04:47:35] botlly: apanya yg apa loe_bakal_naksir_gw ^o)
[04:47:35] loe_bakal_naksir_gw: mana ada bot dimarkas:p di magelangsky gak ada bot:p
[04:47:36] nanang19: jgn bengong botlly kesambet tiang listrik ntar :p
[04:47:36] dimarkas: apa yang apa loe_bakal_naksir_gw:~
[04:47:36] mr_dimi: :D lg ngelamunin apa ente botlly pgn jd kaya ya?.. mksdxa kaya m0nyet :p
[04:47:38] botlly: makanya jgn ngemig mulu mr_dimi, tidur sana :-|
[04:47:38] loe_bakal_naksir_gw: belum cuci muka ya botllyx:) beleknya tuch%)
[04:47:39] dimarkas: (kp_kissback)|-):-* kLow ngantuk Tidur ja mr_dimi :) Jangan begadang:-= ntr Sakit Loh:/
[04:47:39] mr_dimi: :D wah gada bot tuh, dudul ente botlly :p
[04:47:40] botlly: jangan panggil aq yayang dimarkas:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[04:47:41] nanang19: muahh double cium :d:-* :d:-*
[04:47:41] dimarkas: :):-#Heh..!! botlly Senyum2 sendiri gila ya lu:d!
[04:47:41] mr_dimi: :~ so imut deh ente botlly imutan bos nur.i :">
[04:47:43] dimarkas: jah apa botlly:s? Gajah ga' ada disini:-=
[04:47:43] nanang19: bobo ath mr_dimi |-):-*
[04:47:43] mr_dimi: jah jah :d jah gundulmu :d
[04:47:43] botlly: jah jah ndogmu a dimarkas(dies)
[04:47:43] loe_bakal_naksir_gw: ngantuk ya mr_dimi|-):-* bubu lah jangan ngemig teyus:)
[04:47:45] dimarkas: :p:p melet2 tak gigit kapok mr_dimi.!
[04:47:45] nanang19: au bukan yayang mu dimarkas:">
[04:47:45] mr_dimi: ^o):\ botlly mau ane hajaaaar kah ente :~
[04:47:45] botlly: wew mr_dimi mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[04:47:46] dimarkas: apa yang apa mr_dimi:~
[04:47:46] nanang19: jah jah jahinem ya botlly
[04:47:47] mr_dimi **mau bot seperti ini? ketik '.reg' di pv bot untuk pendaftaran otomatis**
[04:47:47] loe_bakal_naksir_gw: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya dimarkas:p
[04:47:49] dimarkas: :p:-*tipok ah melet2 ae og:">
[04:47:49] nanang19: jah jah jahinem ya dimarkas
[04:47:49] mr_dimi: :D lg ngelamunin apa ente botlly pgn jd kaya ya... mksdxa kaya m0nyet :p
[04:47:49] loe_bakal_naksir_gw: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya mr_dimi:p
[04:47:49] botlly: apanya yg apa mr_dimi ^o)
[04:47:51] dimarkas: :~:-=omas lg beraksi nih..:d
[04:47:51] mr_dimi: :\ gtu aja nangis ente botlly dasar cengeng :{
[04:47:51] loe_bakal_naksir_gw: aq gak ngantuk dimarkas kangen ke aak samarvel aq:/
[04:47:52] dimarkas : ** [News] ketik ' .pantun1 - .pantun14 :d makasih :~ **
[04:47:52] nanang19: dasar cengeng botlly sini aku kasih balon :p
[04:47:53] mr_dimi: :) iya cynk botlly knp pgl2 dimi :-*
[04:47:53] loe_bakal_naksir_gw: mana ada bot botlly:p di magelangsky gak ada bot:p
[04:47:53] botlly: mr_dimi nyium siapa sie?hii gag waraz ya8-)
[04:47:54] dimarkas: ^o)^o) lagi Liat apaan Sih botlly:s Serius bgt:~
[04:47:54] nanang19: dnt be shy my love mr_dimi :">:-*
[04:47:54] mr_dimi: mtm dimarkas
[04:47:56] loe_bakal_naksir_gw: jangan mau di pv mr_dimi:~ paling cuman mau minta foto nuw:~
[04:47:56] botlly: gak gak apa na loe_bakal_naksir_gw?
[04:47:57] dimarkas: :{:-* mwah..
[04:47:57] nanang19: jah jah jahinem ya mr_dimi
[04:47:58] loe_bakal_naksir_gw: mangap mangap lu mr_dimi:d gigi kuning di pamerin:p
[04:47:58] mr_dimi: pv aja sendri loe_bakal_naksir_gw :p
[04:47:59] dimarkas: :~ wiihh.... Yang lagi kangen2an:d
[04:47:59] nanang19: aw aw mr_dimi godaanmu menghalangi pandanganku :d
[04:48:00] loe_bakal_naksir_gw: mr_dimi lidahnya merah habis makan permen ya ;) acik mintak dum:(
[04:48:01] dimarkas: :# tium Cpa mr_dimi??:/ jangan celingkuh yah:(
[04:48:01] nanang19: :{<<org jelek pasti maunya sirik wae:\
[04:48:01] loe_bakal_naksir_gw: dimarkas l0k beng0ng ke markas bot aja yuk.,%)
[04:48:01] botlly ** warning!! dimarkas the maho has detected **
[04:48:02] mr_dimi: :~\%) ska bgt ente dimarkas bibir d monyongin! (dies)
[04:48:02] nanang19: aw aw dimarkas godaanmu menghalangi pandanganku :d
[04:48:03] loe_bakal_naksir_gw: hahahaha bibir mu monyong kayak kriwil mr_dimi:d
[04:48:03] botlly: wew loe_bakal_naksir_gw mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[04:48:04] mr_dimi: :d pasti loe_bakal_naksir_gw org cina cz mata xa cuma 1 :p
[04:48:04] nanang19: astapiluloh..bi2r duwer di buat cium2:S
[04:48:05] loe_bakal_naksir_gw: dimarkas budek ya,..!.:D
[04:48:07] nanang19: matanya sipit sebelah ato ga puna mata ya u:D
[04:48:07] dimarkas: makan yuk semua..:} cpa mw makan bareng aqw:~
[04:48:08] loe_bakal_naksir_gw: di cekek sapa kamu mr_dimi&)
[04:48:09] nanang19: knapa kamu mr_dimi tyank (dies):-*
[04:48:10] loe_bakal_naksir_gw [iklan] visit "lalajelex.peperonity.com" jual id 4 5 3 digit dan id titik...minat pv [ l.a.l.a ] .thank
[04:48:10] mr_dimi: :d jah botlly jgn ngaku2 dunk klo ente maho!
[04:48:11] dimarkas : ** Untuk tambah credit silakan transfer ke id 'thumb' setelah itu ketik '.credit' untuk melihat credit anda. [04:48:02] **
[04:48:13] dimarkas: (dies)(dies)huek mr_dimi!!
[04:48:34] loe_bakal_naksir_gw : ** Untuk tambah credit silakan transfer ke id 'thumb' setelah itu ketik '.credit' untuk melihat credit anda. [04:48:32] **
[04:48:37] loe_bakal_naksir_gw: allow allow dj.acik datang mau ngeramein magelangsky:dacik di ajak i-y-e-r invite dari maskas bot:-*
[04:48:39] dimarkas : ** [info] Buat Yang Invite Bot Harap Parkir Di RooM BoT or Kick/Banned :) [34] **
[04:48:39] loe_bakal_naksir_gw: mana ada bot dimarkas:p di magelangsky gak ada bot:p
[04:48:39] nur.eva **mau bot seperti ini? ketik '.reg' di pv bot untuk pendaftaran otomatis**
[04:48:39] mr_dimi: :) silakan parkir
[04:48:39] nanang19: au bukan yayang mu dimarkas:">
[04:48:39] botlly: woy dimarkas parkir mulu:-|
[04:48:41] mr_dimi: :D wah gada bot tuh, dudul ente loe_bakal_naksir_gw :p
[04:48:41] dimarkas : ** [News] ketik ' .pantun1 - .pantun14 :d makasih :~ **
[04:48:41] botlly: woy mr_dimi parkir mulu:-|
[04:48:42] loe_bakal_naksir_gw: jangan mau di pv nur.eva:~ paling cuman mau minta foto nuw:~
[04:48:43] mr_dimi: pv aja sendri nur.eva :p
[04:48:43] dimarkas: woooyyy&) mr_dimi parkir mlu(dies) bayar dlu ongkos parkirnx:\
[04:48:43] botlly: wah wah dengkul mu copot y mr_dimi :-|
[04:48:43] loe_bakal_naksir_gw: senyam senyum gitu:dpasti mr_dimi:p ada maunya:p
[04:48:44] nanang19: :D:-* nah!! Kena juga pas pipimu mr_dimi :">
[04:48:44] nur.eva: ada apa % panggil2 eva, pgen kelon kyk kmren ea:">
[04:48:45] mr_dimi: :~ dr td ente dimarkas ktwa mlu, apa lg stres y :s
[04:48:45] dimarkas: woooyyy&) botlly parkir mlu(dies) bayar dlu ongkos parkirnx:\
[04:48:45] loe_bakal_naksir_gw: mana ada bot mr_dimi:p di magelangsky gak ada bot:p
[04:48:45] nanang19: :D:-* nah!! Kena juga pas pipimu dimarkas :">
[04:48:47] dimarkas: :p:-*tipok ah melet2 ae og:">
[04:48:47] loe_bakal_naksir_gw: mangap mangap lu dimarkas:d gigi kuning di pamerin:p
[04:48:49] nur.eva: apanya yg apa mr_dimi ^o)
[04:48:49] mr_dimi: :) iya cynk dimarkas knp pgl2 dimi :-*
[04:48:49] dimarkas: :-|:-| hayooww..!! Sapa yang nyuri hidung lu botlly :\
[04:48:50] loe_bakal_naksir_gw: wah!!....mr_dimi melet-melet:d kayak gugug 86:p
[04:48:50] nanang19: jgn bengong botlly kesambet tiang listrik ntar :p
[04:48:51] mr_dimi: :D lg ngelamunin apa ente botlly pgn jd kaya ya?.. mksdxa kaya m0nyet :p
[04:48:51] dimarkas: apa yang apa nur.eva:~
[04:48:51] botlly: apanya yg apa dimarkas ^o)
[04:48:52] loe_bakal_naksir_gw: belum cuci muka ya botllyx:) beleknya tuch%)
[04:48:52] nanang19: muka keset,gi2 ompong msh c8 aja tomr_dimi :D
[04:48:53] mr_dimi **mau bot seperti ini? ketik '.reg' di pv bot untuk pendaftaran otomatis**
[04:48:53] dimarkas: dirikuh stres kan karna kamu mr_dimi :(
[04:48:53] nur.eva: apanya yg apa dimarkas ^o)
[04:48:53] botlly: dimarkas knp sedih?
[04:48:54] loe_bakal_naksir_gw: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya nur.eva:p
[04:48:55] mr_dimi: :) iya cynk nur.eva knp pgl2 dimi :-*
[04:48:55] dimarkas: ^o)^o) lagi Liat apaan Sih nur.eva:s Serius bgt:~
[04:48:55] nur.eva: apanya yg apa botlly ^o)
[04:48:55] loe_bakal_naksir_gw: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya mr_dimi:p
[04:48:56] nanang19: ^o)<<penampakan wajah sengit,tato cacing,bkin takut org:-=
[04:48:56] botlly: apanya yg apa loe_bakal_naksir_gw ^o)
[04:48:57] dimarkas: :# tium Cpa mr_dimi??:/ jangan celingkuh yah:(
[04:48:57] loe_bakal_naksir_gw: nape lu nur.eva:-| mlongo-mlongo kayak maling ayam di rumahku:d
[04:48:57] nur.eva: aq aq aq dimarkas :d
[04:48:57] nanang19: rokok eceran d pamerke to mas mas:{
[04:49:00] mr_dimi: B-) woy dimarkas jgn ng'rokok d rum! klo ng'lwn ntar tak bilangin bos nur.i
[04:49:00] dimarkas: apa yang apa mr_dimi:~
[04:49:00] loe_bakal_naksir_gw: hahahaha bibir mu monyong kayak kriwil mr_dimi:d
[04:49:00] botlly: warning, maho detector has found dimarkas the maho 8-)
[04:49:00] nanang19: knpa lu sedih dimarkas, ga dapet sangu cekulah ya:~
[04:49:01] mr_dimi: ^o):\ botlly mau ane hajaaaar kah ente :~
[04:49:01] dimarkas: apa yang apa botlly:~
[04:49:02] loe_bakal_naksir_gw: mangap mangap lu mr_dimi:d gigi kuning di pamerin:p
[04:49:02] nanang19: astapiluloh..bi2r duwer di buat cium2:S
[04:49:02] botlly: jangan panggil aq yayang dimarkas:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[04:49:03] mr_dimi: :(:d jelek bgt ente dimarkas klo lg pke emot sedih :p
[04:49:03] dimarkas: ^o):'(wek.. Sereemm..!! nur.eva :/
[04:49:03] nur.eva: cpa yang ngambil permen km botlly, bilang biar aq hajar :\
[04:49:04] loe_bakal_naksir_gw: jangan mau di pv mr_dimi:~ paling cuman mau minta foto nuw:~
[04:49:04] nanang19: :D:-* nah!! Kena juga pas pipimu nur.eva :">
[04:49:05] mr_dimi: ^o):\ nur.eva mau ane hajaaaar kah ente :~
[04:49:05] dimarkas: :):-#Heh..!! mr_dimi Senyum2 sendiri gila ya lu:d!
[04:49:05] nur.eva: dimarkas km ngelirik aq trz, jgn2 naksir ya :)
[04:49:05] loe_bakal_naksir_gw: mangap mangap lu nur.eva:d gigi kuning di pamerin:p
[04:49:06] nanang19: ihh mr_dimi keren deh, mksd aku kacamatanya :p
[04:49:07] mr_dimi: :~ dr td ente nur.eva ktwa mlu, apa lg stres y :s
[04:49:07] dimarkas: :d:d guyu ae Cah iki ket Mau:s Stres x Yaaa..??:d:p
[04:49:07] loe_bakal_naksir_gw: hahay....:d mr_dimi...kamu mirip tuna netra:ptongkatnya mana mr_dimi:d
[04:49:08] nanang19: u kebelet pup ya botlly sini q anter:Dv
[04:49:09] mr_dimi: :d jah botlly jgn ngaku2 dunk klo ente maho!
[04:49:10] dimarkas: B-)B-) kacamata kuh keren ga' Yah??
[04:49:10] nanang19: aw aw mr_dimi godaanmu menghalangi pandanganku :d
[04:49:10] botlly: jah jah ndogmu a mr_dimi(dies)
[04:49:11] mr_dimi: :\ gtu aja nangis ente botlly dasar cengeng :{
[04:49:11] dimarkas: :'(:s npa mewek botlly%) Sakit gigi yah :d makanya gOsok gigi jangan maleS:~
[04:49:12] loe_bakal_naksir_gw: kebelet ngising ya botlly8-) huh bauk dah8-)
[04:49:12] nanang19: au bukan yayang mu dimarkas:">
[04:49:13] mr_dimi: :x lirikan dimarkas membuat ane gagagaga kuat pgn gampar muka ente :d
[04:49:13] dimarkas: :\:\rokok eceran ae pamer nur.eva :p
[04:49:13] botlly: ciee ciee :D mr_dimi lope lope
[04:49:14] loe_bakal_naksir_gw: napa mewek kamu botlly^o)sini botlly aa punya balon buat kamu,udah jangan nangis lagi ya:'(:-*
[04:49:14] nanang19: dasar cengeng botlly sini aku kasih balon :p
[04:49:15] mr_dimi: B-) woy nur.eva jgn ng'rokok d rum! klo ng'lwn ntar tak bilangin bos nur.i
[04:49:15] dimarkas: :):-#Heh..!! nur.eva Senyum2 sendiri gila ya lu:d!
[04:49:16] loe_bakal_naksir_gw: mr_dimi budek ya,..!.:D
[04:49:16] nanang19: jgn lirik gueh deh dimarkas gueh jd salting nih :-#
[04:49:17] mr_dimi: :~ so imut deh ente nur.eva imutan bos nur.i :">
[04:49:17] dimarkas: jah apa mr_dimi:s? Gajah ga' ada disini:-=
[04:49:17] loe_bakal_naksir_gw: bingung ya mr_dimi:s ke "markas bot" aja lo bingung.
[04:49:17] botlly: jah jah ndogmu a dimarkas(dies)
[04:49:19] dimarkas: jah apa botlly:s? Gajah ga' ada disini:-=
[04:49:19] loe_bakal_naksir_gw: mr_dimi lidahnya merah habis makan permen ya ;) acik mintak dum:(
[04:49:22] mr_dimi: jah jah :d jah gundulmu :d
[04:49:22] dimarkas: :x%)matanya kelilipan Kursi yah mr_dimi (dies)
[04:49:22] loe_bakal_naksir_gw: ada cewek semox ya mr_dimi:smata sampe katarak gitu liatnya^o)
[04:49:22] nanang19: jah jah jahinem ya mr_dimi
[04:49:23] mr_dimi: :~ dr td ente dimarkas ktwa mlu, apa lg stres y :s
[04:49:23] dimarkas: mr_dimi di matamu tuh kacamata pa BH sih mr_dimi :# gede amat :dwkwk
[04:49:23] botlly: apanya yg apa mr_dimi ^o)
[04:49:24] loe_bakal_naksir_gw: wah!!....dimarkas melet-melet:d kayak gugug 86:p
[04:49:24] nanang19: jah jah jahinem ya botlly
[04:49:25] mr_dimi: :p:-* nah kna dimarkas ane tipok muaaaaah...!!
[04:49:26] dimarkas: :">:"> Bis di gampar pacar yah mr_dimi :p Sokorin:d makanya jangan nakal ma anak orang:d/
[04:49:26] loe_bakal_naksir_gw: wah wah gawat ni:s mr_dimi hulny tuch:">all user hati2 semua:-=
[04:49:26] nanang19: mata u lg katarak ya mr_dimi kok mkin menonjol ke depan:-O
[04:49:26] botlly: wah wah dengkul mu copot y loe_bakal_naksir_gw :-|
[04:49:27] dimarkas: makan yuk semua..:} cpa mw makan bareng aqw:~
[04:49:28] loe_bakal_naksir_gw: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya dimarkas:p
[04:49:28] nanang19: ihh mr_dimi keren deh, mksd aku kacamatanya :p
[04:49:29] dimarkas: :d:d guyu ae Cah iki ket Mau:s Stres x Yaaa..??:d:p
[04:49:30] loe_bakal_naksir_gw: mangap mangap lu mr_dimi:d gigi kuning di pamerin:p
[04:49:30] nanang19: dnt be shy my love mr_dimi :">:-*
[04:49:31] mr_dimi: :d pasti loe_bakal_naksir_gw org cina cz mata xa cuma 1 :p
[04:49:31] dimarkas: :S:S Knp U mr_dimi :#?
[04:49:31] loe_bakal_naksir_gw: di cekek sapa kamu dimarkas&)
[04:49:33] nanang19: matanya sipit sebelah ato ga puna mata ya u:D
[04:49:33] dimarkas: ^o)^o) lagi Liat apaan Sih botlly:s Serius bgt:~
[04:49:33] mr_dimi: :) iya cynk dimarkas knp pgl2 dimi :-*
[04:49:33] loe_bakal_naksir_gw: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya mr_dimi:p
[04:49:33] botlly: mr_dimi nyium siapa sie?hii gag waraz ya8-)
[04:49:36] dimarkas: lg hulny yah loe_bakal_naksir_gw:"> Sini tak puasin 26 jam:-*
[04:49:36] mr_dimi: ^o):\ botlly mau ane hajaaaar kah ente :~
[04:49:36] loe_bakal_naksir_gw: belum cuci muka ya botllyx:) beleknya tuch%)
[04:49:36] nanang19: knapa kamu dimarkas tyank (dies):-*
[04:49:37] dimarkas: :p:-*tipok ah melet2 ae og:">
[04:49:38] mr_dimi: :D lg ngelamunin apa ente botlly pgn jd kaya ya?.. mksdxa kaya m0nyet :p
[04:49:38] loe_bakal_naksir_gw [iklan] visit "lalajelex.peperonity.com" jual id 4 5 3 digit dan id titik...minat pv [ l.a.l.a ] .thank
[04:49:38] nanang19: jgn bengong botlly kesambet tiang listrik ntar :p
[04:49:39] dimarkas: :# tium Cpa mr_dimi??:/ jangan celingkuh yah:(
[04:49:39] botlly ** warning!! dimarkas the maho has detected **
[04:49:40] mr_dimi: :d jah botlly jgn ngaku2 dunk klo ente maho!
[04:49:40] loe_bakal_naksir_gw: wah!!....mr_dimi melet-melet:d kayak gugug 86:p
[04:49:40] nanang19: muahh double cium :d:-* :d:-*
[04:49:41] dimarkas: apa yang apa loe_bakal_naksir_gw:~
[04:49:42] loe_bakal_naksir_gw: hahahaha bibir mu monyong kayak kriwil mr_dimi:d
[04:49:42] nanang19: astapiluloh..bi2r duwer di buat cium2:S
[04:49:44] loe_bakal_naksir_gw: mr_dimi l0k beng0ng ke markas bot aja yuk.,%)
[04:49:44] mr_dimi: :D wah gada bot tuh, dudul ente loe_bakal_naksir_gw :p
[04:49:44] nanang19: :D:-* nah!! Kena juga pas pipimu mr_dimi :">
[04:49:44] botlly: wew loe_bakal_naksir_gw mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[04:49:45] dimarkas: :~:-=omas lg beraksi nih..:d
[04:49:46] nanang19: jah jah jahinem ya mr_dimi
[04:49:46] botlly: wew mr_dimi mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[04:49:46] mr_dimi: :D wah gada bot tuh, dudul ente botlly :p
[04:49:48] dimarkas: apa yang apa mr_dimi:~
[04:49:48] loe_bakal_naksir_gw: mana ada bot mr_dimi:p di magelangsky gak ada bot:p
[04:49:48] nanang19: au bukan yayang mu dimarkas:">
[04:49:49] mr_dimi **mau bot seperti ini? ketik '.reg' di pv bot untuk pendaftaran otomatis**
[04:49:49] dimarkas: jah apa mr_dimi:s? Gajah ga' ada disini:-=
[04:49:50] loe_bakal_naksir_gw: mana ada bot botlly:p di magelangsky gak ada bot:p
[04:49:50] nanang19: waw wew waw wew, gigimu wew botlly %)
[04:49:51] botlly: wah wah dengkul mu copot y mr_dimi :-|
[04:49:51] mr_dimi: :D lg ngelamunin apa ente botlly pgn jd kaya ya... mksdxa kaya m0nyet :p
[04:49:52] loe_bakal_naksir_gw: jangan mau di pv mr_dimi:~ paling cuman mau minta foto nuw:~
[04:49:53] botlly: apanya yg apa dimarkas ^o)
[04:49:53] dimarkas: :p:p melet2 tak gigit kapok mr_dimi.!
[04:49:54] mr_dimi: pv aja sendri loe_bakal_naksir_gw :p
[04:49:55] botlly: gak gak apa na loe_bakal_naksir_gw?
[04:49:55] loe_bakal_naksir_gw: nape lu botlly:-| mlongo-mlongo kayak maling ayam di rumahku:d
[04:49:55] dimarkas: :d:d guyu ae Cah iki ket Mau:s Stres x Yaaa..??:d:p
[04:49:57] dimarkas : ** [News] ketik ' .pantun1 - .pantun14 :d makasih :~ **
[04:49:57] loe_bakal_naksir_gw: dimarkas l0k beng0ng ke markas bot aja yuk.,%)
[04:49:57] mr_dimi: mtm dimarkas
[04:49:57] nanang19: aw aw dimarkas godaanmu menghalangi pandanganku :d
[04:50:00] dimarkas: apa yang apa botlly:~
[04:50:32] magelangsky: yer5 [24] has left
[04:50:32] magelangsky: i-y-e-r [18] has left
[04:50:32] nur.eva: lep juga ah, ga ada i-y-e-r di magelangsky :|
[04:50:32] loe_bakal_naksir_gw: lep juga ah, ga ada i-y-e-r di magelangsky :|
[04:50:32] nanang19: idr pvt nanang-u_ptn
[04:50:32] mr_dimi: :'( jiah bos i-y-e-r lep..! lep jg ah takut d sodomi d rum magelangsky :( inviet bot d rum game_v42
[04:50:32] botlly: lep juga ah, ga ada i-y-e-r di magelangsky :|
[04:50:32] dimarkas ** \:(/ **
[04:50:33] magelangsky: xxotic... [8] has left
[04:50:34] magelangsky: loe_bakal_naksir_gw [15] has left
[04:50:34] magelangsky: nur.eva [5] has left
[04:50:34] nanang19: lep juga ah, ga ada i-y-e-r di magelangsky :|
[04:50:34] magelangsky: mr_dimi [43] has left
[04:50:36] botlly: loe_bakal_naksir_gw lep aja gak usah ragu ;)
[04:50:38] botlly: mr_dimi lep aja gak usah ragu ;)

No comments:

Post a Comment