Thursday, March 1, 2012

Lobby 295404 2012-03-01

[17:06:40] Lobby 295404: This room is managed by roy_mem0ry
[17:06:40] Lobby 295404: Currently in the room: botlly, roy_ve,nanang19,ui.ki
[17:06:45] ui.ki : ** di ajak [ roy_ve ] jalan - jalan di room [ Lobby 295404 ] **
[17:06:45] Lobby 295404: This room is managed by roy_mem0ry
[17:06:45] Lobby 295404: Currently in the room: botlly, roy_ve,botlly,nanang19,ui.ki
[17:06:47] nanang19 : ** Free DNS Service http://manage.xtrsyz.org/ [17:06:40] **
[17:06:48] Lobby 295404: enphot [11] has entered
[17:06:49] botlly ** Invite by roy_ve to Lobby 295404 **
[17:06:50] nanang19: selamat datang enphot diroom Lobby 295404, baik² diroom ya jgn bandel:D
[17:06:54] enphot : ** mau hosting gratis? visit http://nenen.biz/ [17:06:47] **
[17:06:56] enphot: :"> ada apa panggil aq kmari roy_ve
[17:06:59] botlly **Hosting murah di http://xtrsyz.net/ cuma 10rb/thun**
[17:06:59] nanang19: dnt be shy my love enphot :">:-*
[17:07:05] botlly: apanya yg apa enphot ^o)
[17:07:06] enphot: :"> ada apa botlly syang
[17:07:06] Lobby 295404: This room has been silenced by roy_ve, you cannot send messages at the moment.
[17:08:06] Lobby 295404: dimarai [7] has entered
[17:08:29] Lobby 295404: kliyen [18] has entered
[17:09:20] Lobby 295404: jegunk [11] has entered
[17:09:22] nanang19: selamat datang jegunk diroom Lobby 295404, baik² diroom ya jgn bandel:D
[17:09:26] jegunk: allow allow dj.acik datang mau ngeramein Lobby 295404:dacik di ajak roy_ve invite dari maskas bot:-*
[17:09:28] kliyen: kentut akh....duuutzz:p
[17:09:32] enphot ** invite from msc-bot **
[17:09:56] Lobby 295404: jesikaputri [13] has entered
[17:10:01] nanang19: selamat datang jesikaputri diroom Lobby 295404, baik² diroom ya jgn bandel:D
[17:10:46] Lobby 295404: dimarai [7] has left
[17:10:46] nanang19: idr pvt nanang-u_ptn
[17:10:47] kliyen: [iklan] visit "lalajelex.peperonity.com" jual id 4 5 3 digit dan titik...minat pv [ l.a.l.a ] .thank
[17:12:26] Lobby 295404: jesikaputri [13] has left
[17:12:26] nanang19: idr pvt nanang-u_ptn
[17:12:39] Lobby 295404: joesatriani [13] has entered
[17:12:44] nanang19: selamat datang joesatriani diroom Lobby 295404, baik² diroom ya jgn bandel:D
[17:12:46] joesatriani : ** mau hosting gratis? visit http://nenen.biz/ [17:12:39] **
[17:12:52] botlly **Hosting murah di http://xtrsyz.net/ cuma 10rb/thun**
[17:16:43] ui.ki : ** Free DNS Service http://manage.xtrsyz.org/ [17:16:41] **
[17:16:45] ui.ki : ** di ajak [ roy_ve ] jalan - jalan di room [ Lobby 295404 ] **
[17:16:46] nanang19 : ** Cara set/update data bot ketik '.update [namabot] [idbot] [passbot] [adminbot] [room bot]'. Contoh '.update botlly lly_28 p4s5w0rd gigne room kosong'. [17:16:44] **
[17:16:49] joesatriani: Jangan sebut aku bot tapi joe..nanang19&)
[17:16:49] Lobby 295404: This room is managed by roy_mem0ry
[17:16:49] Lobby 295404: Currently in the room: botlly, roy_ve,botlly,joesatriani,kliyen,enphot,nanang19,ui.ki,jegunk
[17:16:50] nanang19 ** Invite by roy_ve to Lobby 295404 **
[17:16:53] botlly: wew joesatriani mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[17:16:53] nanang19: au bukan yayang mu botlly:">
[17:16:53] joesatriani: Jangan sebut aku bot tapi joe..botlly&)
[17:16:55] kliyen [iklan] visit "lalajelex.peperonity.com" jual id 4 5 3 digit dan titik...minat pv [ l.a.l.a ] .thank
[17:16:55] botlly ** Invite by roy_ve to Lobby 295404 **
[17:16:56] enphot : ** http://zonatrick.info/ dapatkan info internet gratis. Untuk info lbh lanjut join room "nettercom" **
[17:16:58] kliyen: ampuni dosa" hambamu ini ya tuhan:'(
[17:17:00] enphot : ** Untuk tambah credit silakan transfer ke id 'thumb' setelah itu ketik '.credit' untuk melihat credit anda. [17:16:53] **
[17:17:03] kliyen: aku bukan bot joesatriani:p tapi aku pejuang cinta:d
[17:17:03] joesatriani: pejuang dr hongkong x:{
[17:17:04] enphot ** invite from msc-bot **
[17:17:05] kliyen: aku bukan bot botlly:p tapi aku pejuang cinta:d
[17:17:05] joesatriani: Jangan sebut aku bot tapi joe..kliyen&)
[17:17:11] botlly: wew kliyen mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[17:17:13] Lobby 295404: kliyen [18] has left
[17:17:14] nanang19: idr pvt nanang-u_ptn
[17:17:16] joesatriani: tepeh ke q aja idrnya(gp_ghost-umm)
[17:17:18] enphot: :) mna aja blh kug botlly
[17:17:27] jegunk: senyam senyum gitu:dpasti enphot:p ada maunya:p
[17:18:05] Lobby 295404: dimarkas [6] has entered
[17:18:06] nanang19: selamat datang dimarkas diroom Lobby 295404, baik² diroom ya jgn bandel:D
[17:18:09] dimarkas : ** \:d/ **
[17:18:50] roy_ve: .get asiekcrew
[17:18:52] dimarkas: Loading To asiekcrew by roy_ve B-)
[17:18:55] nanang19: ihh dimarkas keren deh, mksd aku kacamatanya :p
[17:18:55] ui.ki: B-)8-|
[17:18:55] joesatriani: melat melet kaya gu2k mo kawin :p
[17:18:56] jegunk: hahay....:d dimarkas...kamu mirip tuna netra:ptongkatnya mana dimarkas:d
[17:18:58] dimarkas: :p:~melet2 mw minta tipok yah nanang19:-*
[17:18:58] joesatriani: enak aja main tipok2 bayar taug..:p
[17:18:59] jegunk: wah!!....nanang19 melet-melet:d kayak gugug 86:p
[17:19:00] dimarkas: :p:~melet2 mw minta tipok yah joesatriani:-*
[17:19:02] enphot: b) << ternyata dimarkas selama ini tukang las keliling toh :d
[17:19:02] joesatriani: elo cengar cengir,gueh nyengir enphot \:D/horass\:D/
[17:19:03] jegunk: wah!!....joesatriani melet-melet:d kayak gugug 86:p
[17:19:07] enphot: nape luh joesatriani julur2 lidah gtu :d mau ta gigit tha
[17:19:17] jegunk: mangap mangap lu enphot:d gigi kuning di pamerin:p
[17:19:33] jegunk : ** http://mig33.us/ forum yang terlupakan [17:19:20] **
[17:19:38] nanang19: au bukan yayang mu jegunk:">
[17:19:38] botlly: jangan panggil aq yayang jegunk:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[17:19:38] joesatriani: baru gt ae dah nangis,cengeng bgt seh lu botlly:S
[17:19:39] nanang19: dasar cengeng botlly sini aku kasih balon :p
[17:19:45] enphot : ** http://zonatrick.info/ dapatkan info internet gratis. Untuk info lbh lanjut join room "nettercom" **
[17:19:52] jegunk: napa mewek kamu botlly^o)sini botlly aa punya balon buat kamu,udah jangan nangis lagi ya:'(:-*
[17:19:52] joesatriani: hwawawawa...:'( :'( q d nakali jegunk:'(
[17:19:55] dimarkas: \:'(/ mewek ae to joesatriani kan q jd ikutan sedih :(
[17:19:55] joesatriani: kenapa sedih, ga di kasih jatah ma kujumanmu ta :D
[17:20:00] nanang19: :D:-* nah!! Kena juga pas pipimu joesatriani :">
[17:20:00] dimarkas: :">< bis di gampar ma pacarnx yah nanang19 :d/
[17:20:00] botlly: joesatriani knp nangis?
[17:20:01] joesatriani: ait..ait :D l:-* jangan tium sembarangan..dliat byk org:D
[17:20:01] botlly: dimarkas knp sedih?
[17:20:01] nanang19: :D/\:D eh ada dimarkas
[17:20:03] enphot: :'(&) loe bisa diem gak joesatriani, gue beri jg neh.
[17:20:05] joesatriani: up! Diem ah:S
[17:20:07] enphot: :d/\:d eh ada dimarkas
[17:20:07] jegunk: napa mewek kamu joesatriani^o)sini joesatriani aa punya balon buat kamu,udah jangan nangis lagi ya:'(:-*
[17:20:10] jegunk: duuuhhh! :(:-*napa sedih gitu dimarkas:(aku jadi ikut sedih nich:'(
[17:20:12] botlly: gak gak apa na enphot?
[17:22:47] joesatriani : ** Free DNS Service http://manage.xtrsyz.org/ [17:22:45] **
[17:24:25] Lobby 295404: dimarai [7] has entered
[17:24:34] dimarai : "permisii.. boss "roy_mem0ry" numpang ngamen di mari bersama bang "roy_ve":-*
[17:24:34] Lobby 295404: jane_grg9 [21] (paintwars-paintemoticon) has entered
[17:24:56] Lobby 295404: jane_grg9 [21] (paintwars-paintemoticon) has left
[17:25:00] nanang19: idr pvt nanang-u_ptn
[17:25:04] joesatriani: tepeh ke q aja idrnya(gp_ghost-umm)
[17:26:32] Lobby 295404: dimarkas [6] has left
[17:26:44] Lobby 295404: dimarai [7] has left
[17:26:46] ui.ki : ** http://modbot.tk/ menyediakan berbagai macam jenis bot. [17:26:42] **
[17:26:48] ui.ki : ** di ajak [ roy_ve ] jalan - jalan di room [ Lobby 295404 ] **
[17:26:52] Lobby 295404: This room is managed by roy_mem0ry
[17:26:52] Lobby 295404: Currently in the room: botlly, roy_ve,botlly,joesatriani,enphot,nanang19,ui.ki,jegunk
[17:26:54] Lobby 295404: kliyen [18] has entered
[17:26:56] joesatriani: Jangan sebut aku bot tapi joe..botlly&)
[17:26:56] botlly ** Invite by roy_ve to Lobby 295404 **
[17:26:57] jegunk: mana ada bot botlly:p di Lobby 295404 gak ada bot:p
[17:26:58] kliyen: hy agan'' semua:dane di ajak roy_ve masuk Lobby 295404:d invite dari markas bot
[17:26:58] jegunk: mana ada bot joesatriani:p di Lobby 295404 gak ada bot:p
[17:26:59] joesatriani: Jangan sebut aku bot tapi joe..jegunk&)
[17:26:59] kliyen: ampuni dosa" hambamu ini ya tuhan:'(
[17:27:00] nanang19 ** Invite by roy_ve to Lobby 295404 **
[17:27:01] joesatriani: Jangan sebut aku bot tapi joe..kliyen&)
[17:27:01] kliyen: aku bukan bot joesatriani:p tapi aku pejuang cinta:d
[17:27:02] botlly: wew joesatriani mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[17:27:02] jegunk: mana ada bot kliyen:p di Lobby 295404 gak ada bot:p
[17:27:04] kliyen: aku bukan bot jegunk:p tapi aku pejuang cinta:d
[17:27:05] botlly: gak gak apa na jegunk?
[17:27:05] joesatriani: pejuang dr hongkong x:{
[17:27:06] kliyen: aku bukan bot botlly:p tapi aku pejuang cinta:d
[17:27:06] nanang19: waw wew waw wew, gigimu wew botlly %)
[17:27:07] enphot: 8-| hy to guys
[17:27:08] kliyen: gak gak gak apa botlly:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[17:27:08] botlly: hy kliyen :)
[17:27:09] jegunk: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya botlly:p
[17:27:10] kliyen: kamu pusing ya nanang19%) minum hemapiton lah,biar cepat:d [05:27:07]
[17:27:10] nanang19: nah tuch kacamata kreditan dr gueh di pakek:Dv
[17:27:10] botlly: wew jegunk mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[17:27:11] jegunk: kamu gak pernah di gigit anjing ya..:~ gigit nanang19 :{ :D
[17:27:11] enphot: :) mna aja blh kug botlly
[17:27:11] kliyen: ane percaya kalo ente udah mirip afgan enphot8-| tapi kalo malem,kalo siang jadi afganistan:d [05:27:07]
[17:27:12] jegunk: ckckakcka!:d enphot pake kacamata gitu,jadi mirip dosen cabul:d
[17:27:14] kliyen: jangan sok imut lu botlly:/yang imut itu, ayank roy_mem0ry:-*
[17:27:14] joesatriani: kalo pusing,benturin tembok aja nanang19:p
[17:27:15] nanang19: :{<<org jelek pasti maunya sirik wae:\
[17:27:15] botlly: hy enphot :)
[17:27:15] enphot: :s bule nyasar dri mne lg neh
[17:27:16] joesatriani: 8-|<<ank sultan menarik pedang,enphot emg tampan tp dr blakang:/
[17:27:17] jegunk: senyam senyum gitu:dpasti enphot:p ada maunya:p
[17:27:17] enphot: :"> ada apa panggil aq kmari roy_ve
[17:27:18] kliyen: nah nah nah apax nanang19 markonah tah^o)
[17:27:18] joesatriani: minum tuch air accu kliyen hahaha:D
[17:27:20] kliyen [iklan] visit "lalajelex.peperonity.com" jual id 4 5 3 digit dan titik...minat pv [ l.a.l.a ] .thank
[17:27:20] joesatriani: heh ketik ajing gue jitak pala lu peyang:/
[17:27:21] botlly: gak gak apa na kliyen?
[17:27:22] kliyen: jangan sok imut lu enphot:/yang imut itu, ayank roy_mem0ry:-*
[17:27:23] botlly: woe jegunk anjing jgn ktk anjing dunk:p
[17:27:23] jegunk: senyam senyum gitu:dpasti botlly:p ada maunya:p
[17:27:24] joesatriani: knpa u enphot cemberut gigi u gripis ya:Dv
[17:27:24] kliyen: kamu kena bisul di bibirnya ya enphot:d kug bibir kriting gitu:d [05:27:15]
[17:27:25] jegunk: bingung ya enphot:s ke "markas bot" aja lo bingung.
[17:27:26] joesatriani: wah lg horny ya? Cini q coly bentar :~ :~
[17:27:26] kliyen: :"> <mesti lagi hulny ya enphot:d muka merah kayak nahan sesuatu:-= [05:27:18]
[17:27:26] nanang19: aw aw joesatriani godaanmu menghalangi pandanganku :d
[17:27:26] jegunk: wah wah gawat ni:s enphot hulny tuch:">all user hati2 semua:-=
[17:27:27] Lobby 295404: joesatriani [13] has left
[17:27:28] nanang19: dnt be shy my love kliyen :">:-*
[17:27:28] jegunk: jangan mau di pv kliyen:~ paling cuman mau minta foto nuw:~
[17:27:30] enphot: :D hbs kujum ama sapa lu joesatriani
[17:27:31] kliyen: bibir joesatriani monyong kayak omas:d [05:27:26]
[17:27:32] jegunk: joesatriani l0k beng0ng ke markas bot aja yuk.,%)
[17:27:32] nanang19: idr pvt nanang-u_ptn
[17:27:32] enphot: :d kliyen hbs di gampar pcr ea mpe merah gtu muka'a
[17:27:33] kliyen: ketawa lebar banget lu nanang19:dtak sumpel pake sempak roy_mem0ry baru tau rasa:d
[17:27:33] jegunk: mangap mangap lu nanang19:d gigi kuning di pamerin:p
[17:27:33] nanang19: :D:-* nah!! Kena juga pas pipimu enphot :">
[17:27:34] kliyen: jangan mau di pv jegunk,paling cuman mu ngajak cs'an nuw:~
[17:27:35] jegunk: kalo enphot kujum,teyus sapa yg mau satpam di toilet waria enphot:p
[17:27:36] kliyen: ketawa lebar banget lu enphot:dtak sumpel pake sempak roy_mem0ry baru tau rasa:d
[17:27:36] botlly: wah wah dengkul mu copot y joesatriani :-|
[17:27:38] kliyen: aku bukan bot jegunk:p tapi aku pejuang cinta:d
[17:27:43] kliyen: :"> <mesti lagi hulny ya nanang19:d muka merah kayak nahan sesuatu:-= [05:27:34]
[17:27:45] kliyen: kentut akh....duuutzz:p
[17:27:45] jegunk: wah wah gawat ni:s kliyen hulny tuch:">all user hati2 semua:-=
[17:27:46] kliyen: muka mu rata kayak triplek botlly:d [05:27:37]
[17:27:48] botlly: wew kliyen mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[17:27:49] jegunk: mana ada bot botlly:p di Lobby 295404 gak ada bot:p
[17:27:53] kliyen: gak gak gak apa jegunk:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[17:27:54] Lobby 295404: This room has been silenced by roy_ve, you cannot send messages at the moment.
[17:28:00] botlly: gak gak apa na jegunk?
[17:28:00] Lobby 295404: This room has been silenced at the moment, you cannot send messages.
[17:28:07] botlly: gak gak apa na kliyen?
[17:28:07] Lobby 295404: This room has been silenced at the moment, you cannot send messages.
[17:30:53] Lobby 295404: joesatriani [13] has entered
[17:30:59] nanang19: selamat datang joesatriani diroom Lobby 295404, baik² diroom ya jgn bandel:D
[17:31:22] Lobby 295404: dimarai [7] has entered
[17:31:25] kliyen: mohon ucapkan salam dulu,sebelum bawa bot jalan"
[17:31:25] jegunk: mana ada bot kliyen:p di Lobby 295404 gak ada bot:p
[17:31:26] joesatriani: Jangan sebut aku bot tapi joe..kliyen&)
[17:31:26] dimarai : "permisii.. boss "roy_mem0ry" numpang ngamen di mari bersama bang "roy_ve":-*
[17:31:28] kliyen: gak gak gak apa jegunk:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[17:31:28] joesatriani: Jangan sebut aku bot tapi joe..jegunk&)
[17:31:28] jegunk: mana ada bot joesatriani:p di Lobby 295404 gak ada bot:p
[17:31:29] nanang19: selamat datang dimarai diroom Lobby 295404, baik² diroom ya jgn bandel:D
[17:31:29] kliyen: aku bukan bot joesatriani:p tapi aku pejuang cinta:d
[17:31:32] kliyen [iklan] visit "lalajelex.peperonity.com" jual id 4 5 3 digit dan titik...minat pv [ l.a.l.a ] .thank
[17:31:33] dimarai: nanang19 ada apa pangil2 saia:~ ada yang bsa saia bantu:p
[17:31:33] joesatriani: pejuang dr hongkong x:{
[17:31:33] jegunk: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya kliyen:p
[17:31:35] enphot: :) mna aja blh kug jegunk
[17:31:35] dimarai: :):) manis bgd senyumx enphot.:">
[17:31:35] nanang19: au bukan yayang mu dimarai:">
[17:31:35] joesatriani: manis itu gula dudul:p
[17:31:40] botlly: wew kliyen mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[17:31:41] kliyen: jangan sok imut lu enphot:/yang imut itu, ayank roy_mem0ry:-*
[17:31:41] jegunk: senyam senyum gitu:dpasti enphot:p ada maunya:p
[17:31:41] botlly: gak gak apa na jegunk?
[17:31:44] joesatriani: Jangan sebut aku bot tapi joe..botlly&)
[17:31:44] botlly: gak gak apa na kliyen?
[17:31:46] kliyen: aku bukan bot botlly:p tapi aku pejuang cinta:d
[17:31:47] jegunk: mana ada bot botlly:p di Lobby 295404 gak ada bot:p
[17:31:47] enphot : ** http://zonatrick.info/ dapatkan info internet gratis. Untuk info lbh lanjut join room "nettercom" **
[17:31:47] kliyen: gak gak gak apa botlly:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[17:31:47] nanang19: waw wew waw wew, gigimu wew botlly %)
[17:31:47] joesatriani: kalo pusing,benturin tembok aja nanang19:p
[17:31:49] botlly: jangan panggil aq yayang dimarai:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[17:31:49] jegunk: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya botlly:p
[17:31:49] kliyen: aku bukan bot jegunk:p tapi aku pejuang cinta:d
[17:31:50] joesatriani: baru gt ae dah nangis,cengeng bgt seh lu botlly:S
[17:31:50] jegunk: kamu gak pernah di gigit anjing ya..:~ gigit nanang19 :{ :D
[17:31:51] dimarai: %)(ok)slentek sek been gk mumet:d
[17:31:52] kliyen: kamu pusing ya nanang19%) minum hemapiton lah,biar cepat:d [05:31:49]
[17:31:52] nanang19: dasar cengeng botlly sini aku kasih balon :p
[17:31:53] jegunk: napa mewek kamu botlly^o)sini botlly aa punya balon buat kamu,udah jangan nangis lagi ya:'(:-*
[17:31:53] joesatriani: heh ketik ajing gue jitak pala lu peyang:/
[17:31:53] dimarai: :'(:-*cup cup jangan nanis dnk botlly:)tak kasih lolipop mw gk..??:~
[17:31:53] kliyen: kenapa mewek botlly:'(:-*sini aku tetein:"> cupcupcup jangan nanis lagi botlly:'(:-*
[17:31:55] joesatriani: minum tuch air accu kliyen hahaha:D
[17:31:55] jegunk: wah!!....nanang19 melet-melet:d kayak gugug 86:p
[17:31:55] dimarai: :{:~ra sah gt lg jegunk..:~ santai aja bosB-)
[17:31:55] kliyen: ketawa lebar banget lu jegunk:dtak sumpel pake sempak roy_mem0ry baru tau rasa:d
[17:31:57] botlly: wew joesatriani mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[17:31:58] dimarai: nanang19 melet2 tipok ah:p:-*
[17:31:59] joesatriani: melat melet kaya gu2k mo kawin :p
[17:32:00] kliyen: melet melet kamu nanang19:dkayak gugug pak arjamin:p
[17:32:00] dimarai: joesatriani melet2 tipok ah:p:-*
[17:32:01] enphot: :'(&) loe bisa diem gak botlly, gue beri jg neh.
[17:32:01] botlly: wew jegunk mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[17:32:01] joesatriani: hwawawawa...:'( :'( q d nakali jegunk:'(
[17:32:01] kliyen: kamu doyan pete ya dimarai:d
[17:32:03] botlly: wew kliyen mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[17:32:04] joesatriani: sempakmu bolong bolong kliyen :p
[17:32:04] dimarai **mau bot seperti ini? ketik '.reg' di pv bot untuk pendaftaran otomatis**
[17:32:04] jegunk: wah!!....joesatriani melet-melet:d kayak gugug 86:p
[17:32:04] nanang19: dasar cengeng joesatriani sini aku kasih balon :p
[17:32:05] botlly: gak gak apa na jegunk?
[17:32:05] joesatriani: enak aja main tipok2 bayar taug..:p
[17:32:05] dimarai: :'(:-*cup cup jangan nanis dnk joesatriani:)tak kasih lolipop mw gk..??:~
[17:32:06] kliyen: melet melet kamu joesatriani:dkayak gugug pak arjamin:p
[17:32:07] jegunk: napa mewek kamu joesatriani^o)sini joesatriani aa punya balon buat kamu,udah jangan nangis lagi ya:'(:-*
[17:32:07] enphot: :) mna aja blh kug botlly
[17:32:07] joesatriani: up! Diem ah:S
[17:32:08] kliyen: gak gak gak apa enphot:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[17:32:10] jegunk: jangan mau di pv dimarai:~ paling cuman mau minta foto nuw:~
[17:32:10] dimarai: bayar brp joesatriani..:~
[17:32:10] kliyen: kenapa mewek joesatriani:'(:-*sini aku tetein:"> cupcupcup jangan nanis lagi joesatriani:'(:-*
[17:32:10] joesatriani: Bayar pake hatimu:p
[17:32:11] dimarai: woooww..:x senyumanmu enphot seperti bidadari yang turun dr pesawat karna belum bayar tiket masuk pesawat:d
[17:32:12] kliyen: jangan mau di pv dimarai,paling cuman mu ngajak cs'an nuw:~
[17:32:13] dimarai: yuk pv-an agan jegunk tp bayar celebu dlu yah:"> celebu 1 jam pv oce
[17:32:14] joesatriani: [05:32:13] dul:p
[17:32:15] jegunk: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya kliyen:p
[17:32:16] dimarai : ** "news" ketik -> rai1-rai7 <- terimakasih:-***
[17:32:16] kliyen: kentut akh....duuutzz:p
[17:32:16] botlly: joesatriani knp nangis?
[17:32:17] roy_ve: .go asiekcrew
[17:32:17] joesatriani: wooyyy kentute jangan di sini..&) buasin...
[17:32:18] ui.ki: siap meluncur ke room [ asiekcrew ]
[17:32:19] kliyen: command invit [.to namaroom] [.lep namaroom] siap melayani agan roy_ve 24 jam8-| [05:32:17]
[17:32:20] nanang19: mau cari kujuman di asiekcrew
[17:32:21] dimarai: wait....[17]
[17:32:21] kliyen [iklan] visit "lalajelex.peperonity.com" jual id 4 5 3 digit dan titik...minat pv [ l.a.l.a ] .thank
[17:32:23] joesatriani: Siap meluncur boss..godain cewek2..di room asiekcrew:xv
[17:32:23] botlly: gak gak apa na kliyen?
[17:32:23] jegunk: ketik .uik namaroom | .lep namaroom buat invite gw agan roy_ve:\
[17:32:24] joesatriani: ya cari kujuman sana ga ush balik lg...:p
[17:32:24] botlly: jangan panggil aq yayang dimarai:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[17:32:25] kliyen: gak gak gak apa botlly:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[17:32:27] Lobby 295404: This room has been silenced by roy_ve, you cannot send messages at the moment.
[17:32:29] Lobby 295404: This room has been silenced at the moment, you cannot send messages.
[17:32:29] botlly: roy_ve bertanggung jawab terhadap bot di room asiekcrew
[17:34:09] Lobby 295404: joesatriani [13] has left

No comments:

Post a Comment