Monday, March 5, 2012

jogja asololoey 2012-03-05

[02:54:35] jogja asololoey: wellcome buat siapa saja disini gk ada pilih kasih....waton mlebu...tp sopan... "asololoey"
[02:54:35] jogja asololoey: This room is managed by l00ooox._.xooo00l
[02:54:35] jogja asololoey: Currently in the room: botlly, mashio,joesatriani,ciqita_28,kliyen,r4d13th_,onenx_imutz,dimarkas
[02:54:35] dimarkas: wb botlly.
[02:54:37] ciqita_28: Hai semuaaaaa \:x/ ciqita balik lagi bersama ayank r4d13th_ :* udah pada kangen ciqita ya:">
[02:54:38] kliyen: ikut wb juga dah:~
[02:54:39] botlly ** Invite by r4d13th_ to jogja asololoey **
[02:54:41] dimarkas: ciieeee.. Ciieee.. Kangen 5 q yah ciqita_28 :p
[02:54:42] kliyen: melet melet kamu dimarkas:dkayak gugug pak arjamin:p
[02:54:44] joesatriani: wb gan:~
[02:54:44] botlly: hai juga
[02:54:44] dimarkas: wb jg ah:~
[02:54:45] ciqita_28: ciqita jg kangen km dimarkas :* :">
[02:54:47] ciqita_28: hai botlly :) selamat datang di rum jogja asololoey
[02:54:47] joesatriani: aku juga kangen..kpn qt kencan lg ciqita_28:">
[02:54:48] dimarkas: :~ wiihh.... Yang lagi kangen2an:d
[02:54:48] kliyen: :"> <mesti lagi hulny ya ciqita_28:d muka merah kayak nahan sesuatu:-= [02:54:45]
[02:54:48] botlly: jangan panggil aq yayang dimarkas:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[02:54:50] dimarkas: :):-#Heh..!! ciqita_28 Senyum2 sendiri gila ya lu:d!
[02:54:50] kliyen: jangan sok imut lu ciqita_28:/yang imut itu, ayank l00ooox._.xooo00l:-*
[02:54:51] ciqita_28: lambene dimarkas bar ngemut opo kwi :D
[02:54:52] kliyen: bibir dimarkas monyong kayak omas:d [02:54:48]
[02:54:53] ciqita_28: wajah na kliyen merah2 gt abis d gampar pacar na ya:d:d
[02:54:54] joesatriani: aku juga kangen..kpn qt kencan lg dimarkas:">
[02:54:54] dimarkas: :">:"> Bis di gampar pacar yah kliyen :p Sokorin:d makanya jangan nakal ma anak orang:d/
[02:54:54] kliyen: kenapa mewek botlly:'(:-*sini aku tetein:"> cupcupcup jangan nanis lagi botlly:'(:-*
[02:54:55] ciqita_28: :'(:*np nangis. .Lg patah hati ya?. . .Bunuh diri aja :)
[02:54:56] dimarkas: :'(:s npa mewek botlly%) Sakit gigi yah :d makanya gOsok gigi jangan maleS:~
[02:54:56] kliyen: napa sich ciqita_28:-#dari tadi ketawa mulu:-#gak ada yg lucu ketawa:Skayak orang gila lu ciqita_28:p
[02:54:57] dimarkas: :d:d guyu ae Cah iki ket Mau:s Stres x Yaaa..??:d:p
[02:54:58] kliyen: napa sich dimarkas:-#dari tadi ketawa mulu:-#gak ada yg lucu ketawa:Skayak orang gila lu dimarkas:p
[02:54:58] botlly: kliyen lebih lucu kalli....:p
[02:54:59] ciqita_28: melet2 lidah na dimarkas,,tak tarik lidahna mau?:/:/
[02:55:00] joesatriani: hai juja, pv mesra yuk :"> :">
[02:55:01] ciqita_28: dimarkas ngetawain cpa^o) ngtawain ciqita ya:/
[02:55:03] kliyen: sama sama setres gak usah rebutan dimarkas
[02:55:03] ciqita_28: [:d:d]foto kembar sial dimarkas ama monyet:d
[02:55:03] joesatriani: so sweet bgt seh u dimarkas:~
[02:55:03] botlly: gak gak apa na kliyen?
[02:55:04] dimarkas: :">:"> Bis di gampar pacar yah joesatriani :p Sokorin:d makanya jangan nakal ma anak orang:d/
[02:55:05] kliyen: joesatriani elek lu:p
[02:55:05] ciqita_28: jangan mw d pv joesatriani ,ntar d ajak cs.an :~
[02:55:05] joesatriani: muka tembok melet2 terus to:p
[02:55:09] joesatriani: minum baygon dimarkas :Dv
[02:55:09] kliyen: gak gak gak apa botlly:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[02:55:09] dimarkas: bru tw yah klo Qw sweet joesatriani:~
[02:55:09] joesatriani: hagagagagaga..:p :p
[02:55:09] botlly: apanya yg apa kliyen ^o)
[02:55:09] ciqita_28: melet2 lidah na joesatriani,,tak tarik lidahna mau?:/:/
[02:55:11] kliyen [iklan] visit "lalajelex.peperonity.com" jual id 4 5 3 digit dan titik...minat pv [ l.a.l.a ] .thank
[02:55:11] dimarkas: apa yang apa botlly:~
[02:55:11] ciqita_28: botlly plilak plilik culek matamu piye :\
[02:55:11] botlly: apanya yg apa dimarkas ^o)
[02:55:14] kliyen: jangan mau di pv ciqita_28,paling cuman mu ngajak cs'an nuw:~
[02:55:14] dimarkas: lueh elek Oe kliyen :p
[02:55:14] ciqita_28: jangan mw d pv kliyen ,ntar d ajak cs.an :~
[02:55:15] kliyen: melet melet kamu joesatriani:dkayak gugug pak arjamin:p
[02:55:15] dimarkas: :~:-=omas lg beraksi nih..:d
[02:55:16] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [02:55:09]
[02:55:16] dimarkas: mau minum joesatriani? Beli sendiri sono:/ atw ambil sendiri.dah gede ga' buleh manjah(dies)
[02:55:19] joesatriani: dapurmu kui sg elek diwe sak room:p
[02:55:19] kliyen: rokok dapet join pamer lu ciqita_28:p [02:55:11]
[02:55:19] dimarkas: apa yang apa kliyen:~
[02:55:21] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [02:55:11]
[02:55:21] dimarkas: :p:p melet2 tak gigit kapok joesatriani.!
[02:55:22] joesatriani: di langit ada tomat muka botlly ^o)<<sengit amat:S
[02:55:25] kliyen: melet melet kamu dimarkas:dkayak gugug pak arjamin:p
[02:55:25] dimarkas: ^o):'(wek.. Sereemm..!! botlly :/
[02:55:25] ciqita_28: :/&)lirik2 tak colek matanya km dimarkas
[02:55:25] joesatriani: mataku kenapa ciqita_28 jelek ya?:-| :-|
[02:55:25] kliyen: kamu doyan pete ya ciqita_28:d
[02:55:25] dimarkas: :\:\rokok eceran ae pamer ciqita_28 :p
[02:55:25] botlly: joesatriani jgn make emod benik dunk :-#
[02:55:27] joesatriani: oi oi oi :~
[02:55:27] ciqita_28: botlly has been detect maho sejati :D
[02:55:28] joesatriani: minum tuch air accu dimarkas hahaha:D
[02:55:28] kliyen: dimarkas kalo ngelirik gitu kayak copet yak:d
[02:55:30] ciqita_28: lambene joesatriani bar ngemut opo kwi :D
[02:55:30] dimarkas: lueh elek Oe joesatriani :p
[02:55:30] joesatriani: gigit aja pantatq kalo u mau dimarkas:p
[02:55:30] kliyen: muka mu rata kayak triplek joesatriani:d [02:55:24]
[02:55:31] dimarkas: :-|:-| hayooww..!! Sapa yang nyuri hidung lu joesatriani :\
[02:55:31] ciqita_28: Rokok oepet ajah pamer lu dimarkas |-)
[02:55:31] botlly: makanya jgn ngemig mulu ciqita_28, tidur sana :-|
[02:55:32] joesatriani: heh dimarkas jgn mlirik,gueh tabok mau?:/
[02:55:32] kliyen: botlly anda terdeteksi maho sejati:d [02:55:25]
[02:55:33] dimarkas : ** botlly anda terdeteksi sbg maho Sejatih B-) **
[02:55:34] dimarkas: :d:d guyu ae Cah iki ket Mau:s Stres x Yaaa..??:d:p
[02:55:34] kliyen: bibir joesatriani monyong kayak omas:d [02:55:25]
[02:55:35] ciqita_28: r4d13th_ emang maho tuh:s
[02:55:35] joesatriani: muka tembok melet2 terus to:p
[02:55:37] kliyen: napa sich ciqita_28:-#dari tadi ketawa mulu:-#gak ada yg lucu ketawa:Skayak orang gila lu ciqita_28:p
[02:55:37] joesatriani: napa u botlly mukanya kok bengkok smua:-#
[02:55:37] dimarkas: ogah joesatriani:{ pantat korengan ja(dies)!
[02:55:37] ciqita_28: wuhhh dimarkas jadi hansip di jogja asololoey cocok tu :D
[02:55:40] joesatriani: elo cengar cengir,gueh nyengir ciqita_28 \:D/horass\:D/
[02:55:40] dimarkas: (kp_kissback)|-):-* kLow ngantuk Tidur ja ciqita_28 :) Jangan begadang:-= ntr Sakit Loh:/
[02:55:40] ciqita_28: :)&) sok imut lo dimarkas ...imutan ayank r4d13th_ tuh:">
[02:55:41] dimarkas: :-|:-| hayooww..!! Sapa yang nyuri hidung lu botlly :\
[02:55:41] kliyen: minum o dewe joesatriani:/
[02:55:44] dimarkas: tabok ja lu brani:\
[02:55:44] kliyen: kentut akh....duuutzz:p
[02:55:46] joesatriani: sapa copet kliyen:-O
[02:55:46] dimarkas: nyengir mlu gila dnk joesatriani:p
[02:55:46] kliyen: rokok dapet join pamer lu dimarkas:p [02:55:31]
[02:55:47] dimarkas: mau minum kliyen? Beli sendiri sono:/ atw ambil sendiri.dah gede ga' buleh manjah(dies)
[02:55:48] kliyen: wow!...dimarkas cocok jadi satpam toilet waria nuw:d
[02:55:48] joesatriani: rokok eceran ae d pamerke to le..le..:\
[02:55:50] joesatriani: B-) buah semangka buah duren,nggak nyangka dimarkas keren..:~:~
[02:55:50] ciqita_28: wuhhh joesatriani jadi hansip di jogja asololoey cocok tu :D
[02:55:52] kliyen [iklan] visit "lalajelex.peperonity.com" jual id 4 5 3 digit dan titik...minat pv [ l.a.l.a ] .thank
[02:55:52] joesatriani: emang gueh pikirin:S
[02:55:56] dimarkas: B-)B-) kacamata kuh keren ga' Yah??
[02:55:56] kliyen: rokok dapet join pamer lu dimarkas:p [02:55:42]
[02:55:56] joesatriani: knpa ogah dimarkas :/
[02:55:57] kliyen: wow!...joesatriani cocok jadi satpam toilet waria nuw:d
[02:55:57] dimarkas: wew lirikanmu joesatriani. Q jd gemeteran nih:">
[02:55:57] kliyen: joesatriani kalo ngelirik gitu kayak copet yak:d
[02:55:57] ciqita_28: :/&)lirik2 tak colek matanya km joesatriani
[02:56:02] joesatriani: minum baygon dimarkas :Dv
[02:56:02] dimarkas: mau minum joesatriani? Beli sendiri sono:/ atw ambil sendiri.dah gede ga' buleh manjah(dies)
[02:56:06] joesatriani: elo x yg gila,gueh kagak tuch:p v
[02:56:07] joesatriani: elo cengar cengir,gueh nyengir ciqita_28 \:D/horass\:D/
[02:56:09] dimarkas: kagak gila tp stres yah joesatriani:p
[02:56:10] joesatriani: dr dulu joe itu keren dimarkasB-)
[02:56:15] dimarkas: yups lu keren joesatriani:p kek kera naik duren maksutne;)
[02:56:15] joesatriani: sapa copet kliyen:-O
[02:56:23] joesatriani: kamu yg stres dimarkas &)
[02:56:23] ciqita_28: jangan teriak2 joesatriani 8-) berisik :@
[02:56:23] kliyen: sama sama setres gak usah rebutan joesatriani
[02:56:23] botlly: oooe joesatriani jgn treak2 dumz,brisik tau 8-)
[02:56:26] kliyen: aduh...:( ciqita_28 jangan mara" gitu dum:( aku jadi atut:'(
[02:56:26] botlly: ngapain lu ciqita_28 tomat2 gitu? :s
[02:56:26] ciqita_28: 8-)\:{ kebelet pup ya botlly
[02:56:28] kliyen: botlly kalo kebelet pup,cepet ke wc umum8-) jangan kentut di room8-)
[02:56:29] ciqita_28: botlly kalo bingung tanya pak kepala suku l00ooox._.xooo00l ya:D:D
[02:56:29] botlly: tanya aja ciqita_28 :) gk usah malu2
[02:56:30] kliyen: kamu kena bisul di bibirnya ya botlly:d kug bibir kriting gitu:d [02:56:25]
[02:56:30] dimarkas: dirikuh stres kan karna kamu joesatriani :(
[02:56:33] ciqita_28: :)&) sok imut lo botlly ...imutan ayank r4d13th_ tuh:">
[02:56:33] dimarkas: :@:# emot tomat e di pke ciqita_28 :p
[02:56:33] kliyen: jangan sok imut lu botlly:/yang imut itu, ayank l00ooox._.xooo00l:-*
[02:56:33] joesatriani: kalo mo marah jgn dsini,ga tau ya kalo bokap gua polisi,:@
[02:56:33] botlly: dimarkas knp sedih?
[02:56:34] ciqita_28: :(&) mewek seng banter dimarkas
[02:56:35] dimarkas: kalo mw pup di belakang sana botlly :p tp bayar celebu dlu yah :p
[02:56:37] kliyen: nape manyun lu dimarkas gak dikasik jatah sama do'i ya:d [02:56:31]
[02:56:37] kliyen: melet melet kamu dimarkas:dkayak gugug pak arjamin:p
[02:56:37] joesatriani: heh botlly kalo kebelet lari ke ponten sana jangan di room sini...:D
[02:56:37] dimarkas: :S:S Knp U botlly :#?
[02:56:37] botlly: gak gak apa na kliyen?
[02:56:39] kliyen: kamu doyan pete ya dimarkas:d
[02:56:39] ciqita_28: melet2 lidah na dimarkas,,tak tarik lidahna mau?:/:/
[02:56:39] joesatriani: knpa u botlly cemberut gigi u gripis ya:Dv
[02:56:40] kliyen: gak gak gak apa botlly:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[02:56:40] botlly: apanya yg apa kliyen ^o)
[02:56:42] dimarkas: :):-#Heh..!! botlly Senyum2 sendiri gila ya lu:d!
[02:56:42] joesatriani: wooyyy kentute jangan di sini..&) buasin...
[02:56:42] ciqita_28: botlly plilak plilik culek matamu piye :\
[02:56:43] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [02:56:42]
[02:56:43] joesatriani: kenapa sedih, ga di kasih jatah ma kujumanmu ta :D
[02:56:44] ciqita_28: joesatriani ngetawain cpa^o) ngtawain ciqita ya:/
[02:56:45] kliyen [iklan] visit "lalajelex.peperonity.com" jual id 4 5 3 digit dan titik...minat pv [ l.a.l.a ] .thank
[02:56:45] joesatriani: muka tembok melet2 terus to:p
[02:56:47] kliyen: rokok dapet join pamer lu ciqita_28:p [02:56:43]
[02:56:47] dimarkas: apa yang apa botlly:~
[02:56:47] joesatriani: di langit ada tomat muka botlly ^o)<<sengit amat:S
[02:56:47] ciqita_28: jangan mw d pv kliyen ,ntar d ajak cs.an :~
[02:56:47] botlly: jangan panggil aq yayang dimarkas:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[02:56:50] kliyen: napa sich joesatriani:-#dari tadi ketawa mulu:-#gak ada yg lucu ketawa:Skayak orang gila lu joesatriani:p
[02:56:50] dimarkas: apa yang apa kliyen:~
[02:56:50] joesatriani: elo x yg gila,gueh kagak tuch:p v
[02:56:50] botlly: kliyen lebih lucu kalli....:p
[02:56:51] ciqita_28: :'(:*np nangis. .Lg patah hati ya?. . .Bunuh diri aja :)
[02:56:51] kliyen: jangan mau di pv ciqita_28,paling cuman mu ngajak cs'an nuw:~
[02:56:52] dimarkas: ^o):'(wek.. Sereemm..!! botlly :/
[02:56:52] botlly: apanya yg apa dimarkas ^o)
[02:56:52] joesatriani: mataku kenapa ciqita_28 jelek ya?:-| :-|
[02:56:53] kliyen: kenapa mewek botlly:'(:-*sini aku tetein:"> cupcupcup jangan nanis lagi botlly:'(:-*
[02:56:53] dimarkas: :\:\rokok eceran ae pamer ciqita_28 :p
[02:56:53] joesatriani: ciqita genit gatel..gatel..kalo d mig:pv
[02:56:54] ciqita_28: :/&)lirik2 tak colek matanya km dimarkas
[02:56:56] kliyen: jangan sok imut lu ciqita_28:/yang imut itu, ayank l00ooox._.xooo00l:-*
[02:56:56] dimarkas: :~:-=omas lg beraksi nih..:d
[02:56:57] botlly: joesatriani jgn make emod benik dunk :-#
[02:56:57] ciqita_28: apasih joesatriani. . . .Panggil2 ciqita trz drtdi:|naksir ya
[02:56:57] kliyen: dimarkas kalo ngelirik gitu kayak copet yak:d
[02:56:58] dimarkas: :'(:s npa mewek botlly%) Sakit gigi yah :d makanya gOsok gigi jangan maleS:~
[02:56:58] joesatriani: so sweet bgt seh u ciqita_28:~
[02:56:59] ciqita_28: botlly has been detect maho sejati :D
[02:56:59] kliyen: muka mu rata kayak triplek joesatriani:d [02:56:53]
[02:56:59] dimarkas: kagak gila tp stres yah joesatriani:p
[02:57:00] joesatriani: baru gt ae dah nangis,cengeng bgt seh lu botlly:S
[02:57:02] ciqita_28: dimarkas ngetawain cpa^o) ngtawain ciqita ya:/
[02:57:02] dimarkas: :):-#Heh..!! ciqita_28 Senyum2 sendiri gila ya lu:d!
[02:57:02] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [02:56:53]
[02:57:02] joesatriani: hagagagagaga..:p :p
[02:57:04] dimarkas: :-|:-| hayooww..!! Sapa yang nyuri hidung lu joesatriani :\
[02:57:04] kliyen: botlly anda terdeteksi maho sejati:d [02:56:56]
[02:57:05] joesatriani: heh dimarkas jgn mlirik,gueh tabok mau?:/
[02:57:06] dimarkas: ^o)^o) lagi Liat apaan Sih botlly:s Serius bgt:~
[02:57:06] kliyen: napa sich dimarkas:-#dari tadi ketawa mulu:-#gak ada yg lucu ketawa:Skayak orang gila lu dimarkas:p
[02:57:07] ciqita_28: melet2 lidah na joesatriani,,tak tarik lidahna mau?:/:/
[02:57:07] joesatriani: napa u botlly mukanya kok bengkok smua:-#
[02:57:08] kliyen: napa sich ciqita_28:-#dari tadi ketawa mulu:-#gak ada yg lucu ketawa:Skayak orang gila lu ciqita_28:p
[02:57:09] dimarkas : ** botlly anda terdeteksi sbg maho Sejatih B-) **
[02:57:11] kliyen: sama sama setres gak usah rebutan dimarkas
[02:57:12] joesatriani: sapa copet kliyen:-O
[02:57:12] dimarkas: bru tw yah klo Qw sweet joesatriani:~
[02:57:13] kliyen: melet melet kamu joesatriani:dkayak gugug pak arjamin:p
[02:57:14] joesatriani: minum baygon dimarkas :Dv
[02:57:14] dimarkas: :p:p melet2 tak gigit kapok joesatriani.!
[02:57:15] ciqita_28: Rokok oepet ajah pamer lu dimarkas |-)
[02:57:15] kliyen: rokok dapet join pamer lu dimarkas:p [02:57:03]
[02:57:15] joesatriani: elo cengar cengir,gueh nyengir ciqita_28 \:D/horass\:D/
[02:57:15] dimarkas: tabok ja lu brani:\
[02:57:15] botlly: makanya jgn ngemig mulu ciqita_28, tidur sana :-|
[02:57:16] ciqita_28: r4d13th_ emang maho tuh:s
[02:57:19] ciqita_28: wuhhh dimarkas jadi hansip di jogja asololoey cocok tu :D
[02:57:19] dimarkas: mau minum joesatriani? Beli sendiri sono:/ atw ambil sendiri.dah gede ga' buleh manjah(dies)
[02:57:21] joesatriani: rokok eceran ae d pamerke to le..le..:\
[02:57:21] dimarkas: (kp_kissback)|-):-* kLow ngantuk Tidur ja ciqita_28 :) Jangan begadang:-= ntr Sakit Loh:/
[02:57:23] kliyen: wow!...dimarkas cocok jadi satpam toilet waria nuw:d
[02:57:23] joesatriani: B-) buah semangka buah duren,nggak nyangka dimarkas keren..:~:~
[02:57:23] dimarkas: :-|:-| hayooww..!! Sapa yang nyuri hidung lu botlly :\
[02:57:24] ciqita_28: :)&) sok imut lo dimarkas ...imutan ayank r4d13th_ tuh:">
[02:57:26] kliyen: kalo ngantuk,bubuk aja ciqita_28 |-):-* apa mau d kelonin kayak semalem:"> [02:57:15]
[02:57:26] dimarkas: B-)B-) kacamata kuh keren ga' Yah??
[02:57:26] joesatriani: gigit aja pantatq kalo u mau dimarkas:p
[02:57:26] kliyen: muka mu rata kayak triplek botlly:d [02:57:16]
[02:57:28] joesatriani: ngantuk ya ciqita_28 |-):-* cpt bo2k sana,bsk lanjut lg:D
[02:57:29] dimarkas: apa yang apa kliyen:~
[02:57:30] ciqita_28: wuhhh joesatriani jadi hansip di jogja asololoey cocok tu :D
[02:57:30] joesatriani: muka rata kayak panci d pamerin to botlly:S
[02:57:31] dimarkas: ogah joesatriani:{ pantat korengan ja(dies)!
[02:57:32] joesatriani: emang gueh pikirin:S
[02:57:35] joesatriani: minum tuch air accu dimarkas hahaha:D
[02:57:36] kliyen: kentut akh....duuutzz:p
[02:57:36] joesatriani: makae jgn mikitrian trs,cpt tdr sana:S
[02:57:37] kliyen: jangan sok imut lu dimarkas:/yang imut itu, ayank l00ooox._.xooo00l:-*
[02:57:38] joesatriani: dr dulu joe itu keren dimarkasB-)
[02:57:39] kliyen: wow!...joesatriani cocok jadi satpam toilet waria nuw:d
[02:57:40] dimarkas: yups lu keren joesatriani:p kek kera naik duren maksutne;)
[02:57:40] joesatriani: knpa ogah dimarkas :/
[02:57:40] ciqita_28: :/&)lirik2 tak colek matanya km joesatriani
[02:57:42] dimarkas: wew lirikanmu joesatriani. Q jd gemeteran nih:">
[02:57:43] kliyen: minum o dewe joesatriani:/
[02:57:46] dimarkas: mau minum kliyen? Beli sendiri sono:/ atw ambil sendiri.dah gede ga' buleh manjah(dies)
[02:57:50] joesatriani: wooyyy kentute jangan di sini..&) buasin...
[02:57:51] kliyen: joesatriani kalo ngelirik gitu kayak copet yak:d
[02:57:53] joesatriani: minum tuch air accu kliyen hahaha:D
[02:57:55] joesatriani: sapa copet kliyen:-O
[02:58:06] dimarkas : ** Mau nama domain gratis? visit http://xtrsyz.com/ (domain share) [02:58:03] **
[02:58:07] dimarkas : ** \:d/ **
[02:58:08] joesatriani : ** Mau nama domain gratis? visit http://xtrsyz.com/ (domain share) [02:58:06] **
[02:58:32] r4d13th_: .
[02:58:32] dimarkas: . <upu kie??:d
[02:58:32] botlly: tenang ja, r4d13th_ g dc room kok ;)
[02:58:34] kliyen: invite bot di markas.bot
[02:58:34] ciqita_28: pkek gratisan sh km botlly :ddc mulu deh
[02:58:34] joesatriani: pakek grtsan sh km botlly:Dmngknya dc trus:p
[02:58:35] kliyen: itulah derita kalo pulsa dapet ngutang botlly:p [02:58:33]
[02:58:35] ciqita_28: ga da bot kliyen :/ yg ada cmn ciqita:">
[02:58:36] dimarkas: S:xk:dr dc botlly :dwkwkwkapok..!!
[02:58:36] joesatriani: Jangan sebut aku bot tapi joe..kliyen&)
[02:58:36] botlly: wew kliyen mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[02:58:37] kliyen: itulah derita kalo pulsa dapet ngutang joesatriani:p [02:58:34]
[02:58:37] ciqita_28: pkek gratisan sh km joesatriani :ddc mulu deh
[02:58:37] dimarkas: S:xk:dr dc joesatriani :dwkwkwkapok..!!
[02:58:38] joesatriani: byuh pulsa limit d cek. Terus:Dv
[02:58:38] botlly: wew ciqita_28 mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[02:58:40] kliyen: aku bukan bot ciqita_28:p tapi aku pejuang cinta:d
[02:58:40] ciqita_28: pkek gratisan sh km dimarkas :ddc mulu deh
[02:58:40] dimarkas: wew lirikanmu ciqita_28. Q jd gemeteran nih:">
[02:58:40] joesatriani: Jangan sebut aku bot tapi joe..ciqita_28&)
[02:58:41] botlly: wew joesatriani mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[02:58:42] kliyen: itulah derita kalo pulsa dapet ngutang dimarkas:p [02:58:36]
[02:58:42] ciqita_28: ga da bot joesatriani :/ yg ada cmn ciqita:">
[02:58:42] joesatriani: pakek grtsan sh km dimarkas:Dmngknya dc trus:p
[02:58:43] kliyen: aku bukan bot joesatriani:p tapi aku pejuang cinta:d
[02:58:43] ciqita_28: apanya yg mana botlly :s?
[02:58:45] joesatriani: Jangan sebut aku bot tapi joe..botlly&)
[02:58:45] kliyen: aku bukan bot botlly:p tapi aku pejuang cinta:d
[02:58:47] joesatriani: emang enak dc trs..:D :D
[02:58:47] dimarkas: :d:d guyu ae Cah iki ket Mau:s Stres x Yaaa..??:d:p
[02:58:47] kliyen: ciqita_28 kalo ngelirik gitu kayak copet yak:d
[02:58:47] ciqita_28: ga da bot botlly :/ yg ada cmn ciqita:">
[02:58:49] joesatriani: pejuang dr hongkong x:{
[02:58:50] ciqita_28: joesatriani ngetawain cpa^o) ngtawain ciqita ya:/
[02:58:51] joesatriani: heh ciqita_28 jgn mlirik,gueh tabok mau?:/
[02:58:52] dimarkas: tabok ja lu brani:\
[02:58:52] kliyen: napa sich joesatriani:-#dari tadi ketawa mulu:-#gak ada yg lucu ketawa:Skayak orang gila lu joesatriani:p
[02:58:52] ciqita_28: [:d:d]foto kembar sial dimarkas ama monyet:d
[02:58:52] botlly: kliyen lebih lucu kalli....:p
[02:58:58] kliyen: sama sama setres gak usah rebutan dimarkas
[02:59:02] joesatriani: kamu yg stres dimarkas &)
[02:59:03] botlly: gak gak apa na kliyen?
[02:59:05] joesatriani: sapa copetna..dsini^o)
[02:59:05] ciqita_28: jangan teriak2 joesatriani 8-) berisik :@
[02:59:05] dimarkas: dirikuh stres kan karna kamu joesatriani :(
[02:59:06] joesatriani: ciqita genit gatel..gatel..kalo d mig:pv
[02:59:07] botlly: oooe joesatriani jgn treak2 dumz,brisik tau 8-)
[02:59:08] dimarkas: apa yang apa botlly:~
[02:59:08] joesatriani: hagagagagaga..:p :p
[02:59:09] kliyen: sama sama setres gak usah rebutan joesatriani
[02:59:09] botlly: ngapain lu ciqita_28 tomat2 gitu? :s
[02:59:09] dimarkas: :@:# emot tomat e di pke ciqita_28 :p
[02:59:10] ciqita_28: :(&) mewek seng banter dimarkas
[02:59:11] botlly: dimarkas knp sedih?
[02:59:11] dimarkas: kalo mw pup di belakang sana botlly :p tp bayar celebu dlu yah :p
[02:59:13] joesatriani: kalo mo marah jgn dsini,ga tau ya kalo bokap gua polisi,:@
[02:59:13] kliyen: gak gak gak apa botlly:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[02:59:14] botlly: jangan panggil aq yayang dimarkas:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[02:59:14] dimarkas: :p:p melet2 tak gigit kapok joesatriani.!
[02:59:15] joesatriani: kenapa sedih, ga di kasih jatah ma kujumanmu ta :D
[02:59:15] ciqita_28: apasih joesatriani. . . .Panggil2 ciqita trz drtdi:|naksir ya
[02:59:15] kliyen: aduh...:( ciqita_28 jangan mara" gitu dum:( aku jadi atut:'(
[02:59:16] botlly: apanya yg apa kliyen ^o)
[02:59:16] dimarkas: :S:S Knp U botlly :#?
[02:59:18] ciqita_28: 8-)\:{ kebelet pup ya botlly
[02:59:18] kliyen: nape manyun lu dimarkas gak dikasik jatah sama do'i ya:d [02:59:05]
[02:59:18] dimarkas: apa yang apa kliyen:~
[02:59:18] botlly: apanya yg apa dimarkas ^o)
[02:59:18] ciqita_28: melet2 lidah na joesatriani,,tak tarik lidahna mau?:/:/
[02:59:19] dimarkas: :'(:s npa mewek botlly%) Sakit gigi yah :d makanya gOsok gigi jangan maleS:~
[02:59:20] joesatriani: heh botlly kalo kebelet lari ke ponten sana jangan di room sini...:D
[02:59:20] ciqita_28: botlly kalo bingung tanya pak kepala suku l00ooox._.xooo00l ya:D:D
[02:59:21] botlly: tanya aja ciqita_28 :) gk usah malu2
[02:59:22] kliyen: botlly kalo kebelet pup,cepet ke wc umum8-) jangan kentut di room8-)
[02:59:23] joesatriani: knpa u botlly cemberut gigi u gripis ya:Dv
[02:59:23] ciqita_28: melet2 lidah na dimarkas,,tak tarik lidahna mau?:/:/
[02:59:23] kliyen: kamu kena bisul di bibirnya ya botlly:d kug bibir kriting gitu:d [02:59:09]
[02:59:25] ciqita_28: botlly plilak plilik culek matamu piye :\
[02:59:25] kliyen: kamu doyan pete ya dimarkas:d
[02:59:25] dimarkas: ^o):'(wek.. Sereemm..!! botlly :/
[02:59:26] ciqita_28: dimarkas ngetawain cpa^o) ngtawain ciqita ya:/
[02:59:28] dimarkas: ^o)^o) lagi Liat apaan Sih botlly:s Serius bgt:~
[02:59:28] kliyen: kenapa mewek botlly:'(:-*sini aku tetein:"> cupcupcup jangan nanis lagi botlly:'(:-*
[02:59:28] ciqita_28: :)&) sok imut lo botlly ...imutan ayank r4d13th_ tuh:">
[02:59:29] dimarkas: :):-#Heh..!! botlly Senyum2 sendiri gila ya lu:d!
[02:59:30] ciqita_28: :/&)lirik2 tak colek matanya km dimarkas
[02:59:32] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [02:59:16]
[02:59:32] dimarkas: :\:\rokok eceran ae pamer ciqita_28 :p
[02:59:33] joesatriani: minum baygon dimarkas :Dv
[02:59:34] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [02:59:19]
[02:59:35] joesatriani: wooyyy kentute jangan di sini..&) buasin...
[02:59:36] kliyen: napa sich dimarkas:-#dari tadi ketawa mulu:-#gak ada yg lucu ketawa:Skayak orang gila lu dimarkas:p
[02:59:38] dimarkas: mau minum joesatriani? Beli sendiri sono:/ atw ambil sendiri.dah gede ga' buleh manjah(dies)
[02:59:39] kliyen: rokok dapet join pamer lu ciqita_28:p [02:59:25]
[02:59:39] joesatriani: mataku kenapa ciqita_28 jelek ya?:-| :-|
[02:59:39] botlly: joesatriani jgn make emod benik dunk :-#
[02:59:40] ciqita_28: botlly has been detect maho sejati :D
[02:59:41] kliyen: dimarkas kalo ngelirik gitu kayak copet yak:d
[02:59:43] joesatriani: elo x yg gila,gueh kagak tuch:p v
[02:59:44] dimarkas: :-|:-| hayooww..!! Sapa yang nyuri hidung lu joesatriani :\
[02:59:46] ciqita_28: Rokok oepet ajah pamer lu dimarkas |-)
[02:59:46] joesatriani: muka tembok melet2 terus to:p
[02:59:47] botlly: makanya jgn ngemig mulu ciqita_28, tidur sana :-|
[02:59:47] dimarkas : ** botlly anda terdeteksi sbg maho Sejatih B-) **
[02:59:48] kliyen: melet melet kamu dimarkas:dkayak gugug pak arjamin:p
[02:59:49] dimarkas: kagak gila tp stres yah joesatriani:p
[02:59:49] ciqita_28: r4d13th_ emang maho tuh:s
[02:59:50] dimarkas: (kp_kissback)|-):-* kLow ngantuk Tidur ja ciqita_28 :) Jangan begadang:-= ntr Sakit Loh:/
[02:59:52] ciqita_28: :)&) sok imut lo dimarkas ...imutan ayank r4d13th_ tuh:">
[02:59:52] kliyen: muka mu rata kayak triplek joesatriani:d [02:59:40]
[02:59:53] dimarkas: :-|:-| hayooww..!! Sapa yang nyuri hidung lu botlly :\
[02:59:54] kliyen: botlly anda terdeteksi maho sejati:d [02:59:40]
[03:00:07] joesatriani: napa u botlly mukanya kok bengkok smua:-#
[03:00:07] kliyen: rokok dapet join pamer lu dimarkas:p [02:59:44]
[03:00:07] joesatriani: rokok eceran ae d pamerke to le..le..:\
[03:00:07] kliyen: muka mu rata kayak triplek botlly:d [02:59:47]
[03:00:07] joesatriani: muka rata kayak panci d pamerin to botlly:S
[03:00:09] kliyen: sama sama setres gak usah rebutan dimarkas
[03:00:09] joesatriani: elo x yg gila,gueh kagak tuch:p v
[03:00:09] kliyen: jangan sok imut lu dimarkas:/yang imut itu, ayank l00ooox._.xooo00l:-*
[03:00:10] kliyen: rokok dapet join pamer lu dimarkas:p [02:59:52]
[03:00:49] kliyen : ** mau hosting gratis? visit http://nenen.biz/ [03:00:46] **
[03:00:51] kliyen: hy agan'' semua:dane di ajak r4d13th_ masuk jogja asololoey:d INVITE DARI "markas.bot":-*
[03:00:51] botlly **Hosting murah di http://xtrsyz.net/ cuma 10rb/thun**
[03:00:53] ciqita_28: hy kliyen :) hati2 di rum jogja asololoey ,bnyak copet.Nya:-=
[03:00:53] dimarkas: :):-#Heh..!! ciqita_28 Senyum2 sendiri gila ya lu:d!
[03:00:53] botlly: hy kliyen :)
[03:00:55] kliyen: jangan sok imut lu ciqita_28:/yang imut itu, ayank l00ooox._.xooo00l:-*
[03:00:57] dimarkas: :):-#Heh..!! botlly Senyum2 sendiri gila ya lu:d!
[03:00:57] botlly: hy ciqita_28 :)
[03:00:57] kliyen: jangan sok imut lu botlly:/yang imut itu, ayank l00ooox._.xooo00l:-*
[03:00:59] ciqita_28: hy botlly :) hati2 di rum jogja asololoey ,bnyak copet.Nya:-=
[03:01:10] jogja asololoey: mashio [39] has left
[03:01:55] r4d13th_: .
[03:01:55] dimarkas: . <upu kie??:d
[03:01:55] kliyen: invite bot di markas.bot
[03:01:55] botlly: tenang ja, r4d13th_ g dc room kok ;)
[03:01:56] joesatriani: Jangan sebut aku bot tapi joe..kliyen&)
[03:01:58] botlly: wew kliyen mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[03:01:58] kliyen: itulah derita kalo pulsa dapet ngutang botlly:p [03:01:55]
[03:01:59] dimarkas: S:xk:dr dc botlly :dwkwkwkapok..!!
[03:01:59] joesatriani: pakek grtsan sh km botlly:Dmngknya dc trus:p
[03:02:00] kliyen: aku bukan bot joesatriani:p tapi aku pejuang cinta:d
[03:02:01] ciqita_28: ga da bot kliyen :/ yg ada cmn ciqita:">
[03:02:01] joesatriani: byuh pulsa limit d cek. Terus:Dv
[03:02:01] dimarkas: S:xk:dr dc joesatriani :dwkwkwkapok..!!
[03:02:02] kliyen: aku bukan bot botlly:p tapi aku pejuang cinta:d
[03:02:02] ciqita_28: pkek gratisan sh km botlly :ddc mulu deh
[03:02:02] joesatriani: pakek grtsan sh km dimarkas:Dmngknya dc trus:p
[03:02:03] dimarkas: wew lirikanmu ciqita_28. Q jd gemeteran nih:">
[03:02:04] kliyen: itulah derita kalo pulsa dapet ngutang dimarkas:p [03:01:59]
[03:02:04] ciqita_28: pkek gratisan sh km dimarkas :ddc mulu deh
[03:02:04] joesatriani: pejuang dr hongkong x:{
[03:02:06] kliyen: itulah derita kalo pulsa dapet ngutang joesatriani:p [03:01:59]
[03:02:06] ciqita_28: pkek gratisan sh km joesatriani :ddc mulu deh
[03:02:06] joesatriani: emang enak dc trs..:D :D
[03:02:10] kliyen: aku bukan bot ciqita_28:p tapi aku pejuang cinta:d
[03:02:10] ciqita_28: joesatriani ngetawain cpa^o) ngtawain ciqita ya:/
[03:02:12] kliyen: napa sich joesatriani:-#dari tadi ketawa mulu:-#gak ada yg lucu ketawa:Skayak orang gila lu joesatriani:p
[03:02:12] joesatriani: ciqita genit gatel..gatel..kalo d mig:pv
[03:02:12] botlly: kliyen lebih lucu kalli....:p
[03:02:13] ciqita_28: apasih joesatriani. . . .Panggil2 ciqita trz drtdi:|naksir ya
[03:02:15] joesatriani: hagagagagaga..:p :p
[03:02:15] dimarkas: :p:p melet2 tak gigit kapok joesatriani.!
[03:02:16] kliyen: melet melet kamu joesatriani:dkayak gugug pak arjamin:p
[03:02:16] ciqita_28: melet2 lidah na joesatriani,,tak tarik lidahna mau?:/:/
[03:02:17] joesatriani: gigit aja pantatq kalo u mau dimarkas:p
[03:02:17] dimarkas: :~ hayow cpa mw tak gigit..!!
[03:02:17] kliyen: kamu doyan pete ya dimarkas:d
[03:02:19] ciqita_28: lambene dimarkas bar ngemut opo kwi :D
[03:02:20] joesatriani: so sweet bgt seh u dimarkas:~
[03:02:21] dimarkas: :d:d guyu ae Cah iki ket Mau:s Stres x Yaaa..??:d:p
[03:02:21] kliyen: napa sich ciqita_28:-#dari tadi ketawa mulu:-#gak ada yg lucu ketawa:Skayak orang gila lu ciqita_28:p
[03:02:22] ciqita_28: [:d:d]foto kembar sial dimarkas ama monyet:d
[03:02:22] joesatriani: elo cengar cengir,gueh nyengir ciqita_28 \:D/horass\:D/
[03:02:23] kliyen: sama sama setres gak usah rebutan dimarkas
[03:02:24] joesatriani: kamu yg stres dimarkas &)
[03:02:25] dimarkas: dirikuh stres kan karna kamu joesatriani :(
[03:02:26] joesatriani: elo x yg gila,gueh kagak tuch:p v
[03:02:26] kliyen: sama sama setres gak usah rebutan joesatriani
[03:02:26] ciqita_28: jangan teriak2 joesatriani 8-) berisik :@
[03:02:26] dimarkas: :@:# emot tomat e di pke ciqita_28 :p
[03:02:27] botlly: gak gak apa na kliyen?
[03:02:28] joesatriani: kenapa sedih, ga di kasih jatah ma kujumanmu ta :D
[03:02:28] kliyen: nape manyun lu dimarkas gak dikasik jatah sama do'i ya:d [03:02:24]
[03:02:28] ciqita_28: :(&) mewek seng banter dimarkas
[03:02:29] botlly: oooe joesatriani jgn treak2 dumz,brisik tau 8-)
[03:02:29] dimarkas: apa yang apa botlly:~
[03:02:30] joesatriani: kalo mo marah jgn dsini,ga tau ya kalo bokap gua polisi,:@
[03:02:30] kliyen: aduh...:( ciqita_28 jangan mara" gitu dum:( aku jadi atut:'(
[03:02:30] ciqita_28: melet2 lidah na dimarkas,,tak tarik lidahna mau?:/:/
[03:02:31] botlly: dimarkas knp sedih?
[03:02:31] dimarkas: kalo mw pup di belakang sana botlly :p tp bayar celebu dlu yah :p
[03:02:31] joesatriani: muka tembok melet2 terus to:p
[03:02:33] kliyen [iklan] visit "lalajelex.peperonity.com" jual id 4 5 3 digit dan titik...minat pv [ l.a.l.a ] .thank
[03:02:33] ciqita_28: 8-)\:{ kebelet pup ya botlly
[03:02:35] kliyen: gak gak gak apa botlly:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[03:02:35] ciqita_28: jangan mw d pv kliyen ,ntar d ajak cs.an :~
[03:02:35] dimarkas: apa yang apa kliyen:~
[03:02:36] kliyen: botlly kalo kebelet pup,cepet ke wc umum8-) jangan kentut di room8-)
[03:02:37] dimarkas: :~:-=omas lg beraksi nih..:d
[03:02:37] botlly: ngapain lu ciqita_28 tomat2 gitu? :s
[03:02:38] joesatriani: heh botlly kalo kebelet lari ke ponten sana jangan di room sini...:D
[03:02:38] ciqita_28: botlly kalo bingung tanya pak kepala suku l00ooox._.xooo00l ya:D:D
[03:02:39] kliyen: melet melet kamu dimarkas:dkayak gugug pak arjamin:p
[03:02:40] botlly: jangan panggil aq yayang dimarkas:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[03:02:40] joesatriani: so sweet bgt seh u ciqita_28:~
[03:02:40] dimarkas: :S:S Knp U botlly :#?
[03:02:40] kliyen: jangan mau di pv ciqita_28,paling cuman mu ngajak cs'an nuw:~
[03:02:40] ciqita_28: :'(:*np nangis. .Lg patah hati ya?. . .Bunuh diri aja :)
[03:02:42] botlly: apanya yg apa kliyen ^o)
[03:02:42] joesatriani: wooyyy kentute jangan di sini..&) buasin...
[03:02:43] kliyen: kamu kena bisul di bibirnya ya botlly:d kug bibir kriting gitu:d [03:02:37]
[03:02:43] dimarkas: :'(:s npa mewek botlly%) Sakit gigi yah :d makanya gOsok gigi jangan maleS:~
[03:02:44] botlly: apanya yg apa dimarkas ^o)
[03:02:44] ciqita_28: botlly plilak plilik culek matamu piye :\
[03:02:44] joesatriani: knpa u botlly cemberut gigi u gripis ya:Dv
[03:02:44] kliyen: kenapa mewek botlly:'(:-*sini aku tetein:"> cupcupcup jangan nanis lagi botlly:'(:-*
[03:02:44] dimarkas: bru tw yah klo Qw sweet joesatriani:~
[03:02:46] ciqita_28: dimarkas ngetawain cpa^o) ngtawain ciqita ya:/
[03:02:46] joesatriani: baru gt ae dah nangis,cengeng bgt seh lu botlly:S
[03:02:46] kliyen: jangan sok imut lu ciqita_28:/yang imut itu, ayank l00ooox._.xooo00l:-*
[03:02:46] dimarkas: :):-#Heh..!! ciqita_28 Senyum2 sendiri gila ya lu:d!
[03:02:48] botlly: tanya aja ciqita_28 :) gk usah malu2
[03:02:48] joesatriani: di langit ada tomat muka botlly ^o)<<sengit amat:S
[03:02:48] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [03:02:41]
[03:02:48] dimarkas: ^o):'(wek.. Sereemm..!! botlly :/
[03:02:50] joesatriani: minum baygon dimarkas :Dv
[03:02:50] kliyen: napa sich dimarkas:-#dari tadi ketawa mulu:-#gak ada yg lucu ketawa:Skayak orang gila lu dimarkas:p
[03:02:50] dimarkas: ^o)^o) lagi Liat apaan Sih botlly:s Serius bgt:~
[03:02:51] ciqita_28: :)&) sok imut lo botlly ...imutan ayank r4d13th_ tuh:">
[03:02:51] joesatriani: mataku kenapa ciqita_28 jelek ya?:-| :-|
[03:02:53] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [03:02:43]
[03:02:53] dimarkas: :\:\rokok eceran ae pamer ciqita_28 :p
[03:02:54] ciqita_28: :/&)lirik2 tak colek matanya km dimarkas
[03:02:54] joesatriani: ciqita genit gatel..gatel..kalo d mig:pv
[03:02:54] botlly: joesatriani jgn make emod benik dunk :-#
[03:02:54] kliyen: rokok dapet join pamer lu ciqita_28:p [03:02:43]
[03:02:54] dimarkas: :):-#Heh..!! botlly Senyum2 sendiri gila ya lu:d!
[03:02:57] joesatriani: heh dimarkas jgn mlirik,gueh tabok mau?:/
[03:02:57] kliyen: jangan sok imut lu botlly:/yang imut itu, ayank l00ooox._.xooo00l:-*
[03:02:57] dimarkas: mau minum joesatriani? Beli sendiri sono:/ atw ambil sendiri.dah gede ga' buleh manjah(dies)
[03:02:58] kliyen: dimarkas kalo ngelirik gitu kayak copet yak:d
[03:02:58] dimarkas: :-|:-| hayooww..!! Sapa yang nyuri hidung lu joesatriani :\
[03:03:01] kliyen: muka mu rata kayak triplek joesatriani:d [03:02:52]
[03:03:01] dimarkas : ** botlly anda terdeteksi sbg maho Sejatih B-) **
[03:03:02] kliyen: botlly anda terdeteksi maho sejati:d [03:02:54]
[03:03:02] dimarkas: tabok ja lu brani:\
[03:03:05] kliyen: kentut akh....duuutzz:p
[03:03:06] joesatriani: hagagagagaga..:p :p
[03:03:07] dimarkas: :p:p melet2 tak gigit kapok joesatriani.!
[03:03:07] ciqita_28: melet2 lidah na dimarkas,,tak tarik lidahna mau?:/:/
[03:03:08] joesatriani: napa u botlly mukanya kok bengkok smua:-#
[03:03:08] kliyen: rokok dapet join pamer lu dimarkas:p [03:02:58]
[03:03:10] ciqita_28: apasih joesatriani. . . .Panggil2 ciqita trz drtdi:|naksir ya
[03:03:10] joesatriani: elo x yg gila,gueh kagak tuch:p v
[03:03:10] kliyen: wow!...dimarkas cocok jadi satpam toilet waria nuw:d
[03:03:10] dimarkas: kagak gila tp stres yah joesatriani:p
[03:03:11] ciqita_28: Rokok oepet ajah pamer lu dimarkas |-)
[03:03:12] botlly: makanya jgn ngemig mulu ciqita_28, tidur sana :-|
[03:03:13] kliyen: melet melet kamu joesatriani:dkayak gugug pak arjamin:p
[03:03:13] joesatriani: minum tuch air accu dimarkas hahaha:D
[03:03:14] ciqita_28: r4d13th_ emang maho tuh:s
[03:03:14] dimarkas: (kp_kissback)|-):-* kLow ngantuk Tidur ja ciqita_28 :) Jangan begadang:-= ntr Sakit Loh:/
[03:03:15] kliyen: sama sama setres gak usah rebutan dimarkas
[03:03:15] joesatriani: sapa copet kliyen:-O
[03:03:16] dimarkas: :-|:-| hayooww..!! Sapa yang nyuri hidung lu botlly :\
[03:03:16] ciqita_28: :)&) sok imut lo dimarkas ...imutan ayank r4d13th_ tuh:">
[03:03:17] joesatriani: wooyyy kentute jangan di sini..&) buasin...
[03:03:19] joesatriani: gigit aja pantatq kalo u mau dimarkas:p
[03:03:19] dimarkas: ogah joesatriani:{ pantat korengan ja(dies)!
[03:03:20] joesatriani: ciqita genit gatel..gatel..kalo d mig:pv
[03:03:23] joesatriani: kamu yg stres dimarkas &)
[03:03:24] dimarkas: dirikuh stres kan karna kamu joesatriani :(
[03:03:24] ciqita_28: jangan teriak2 joesatriani 8-) berisik :@
[03:03:26] kliyen: kalo ngantuk,bubuk aja ciqita_28 |-):-* apa mau d kelonin kayak semalem:"> [03:03:11]
[03:03:26] joesatriani: ngantuk ya ciqita_28 |-):-* cpt bo2k sana,bsk lanjut lg:D
[03:03:26] ciqita_28: :(&) mewek seng banter dimarkas
[03:03:26] dimarkas: :@:# emot tomat e di pke ciqita_28 :p
[03:03:26] joesatriani: emang gueh pikirin:S
[03:03:29] dimarkas: apa yang apa kliyen:~
[03:03:29] joesatriani: knpa ogah dimarkas :/
[03:03:29] kliyen: muka mu rata kayak triplek botlly:d [03:03:12]
[03:03:30] ciqita_28: :/&)lirik2 tak colek matanya km joesatriani
[03:03:31] joesatriani: kenapa sedih, ga di kasih jatah ma kujumanmu ta :D
[03:03:31] kliyen: minum o dewe joesatriani:/
[03:03:31] dimarkas: wew lirikanmu joesatriani. Q jd gemeteran nih:">
[03:03:32] joesatriani: kalo mo marah jgn dsini,ga tau ya kalo bokap gua polisi,:@
[03:03:33] ciqita_28: joesatriani ngetawain cpa^o) ngtawain ciqita ya:/
[03:03:34] kliyen: jangan sok imut lu dimarkas:/yang imut itu, ayank l00ooox._.xooo00l:-*
[03:03:34] dimarkas: :d:d guyu ae Cah iki ket Mau:s Stres x Yaaa..??:d:p
[03:03:35] joesatriani: muka tembok melet2 terus to:p
[03:03:35] kliyen: rokok dapet join pamer lu dimarkas:p [03:03:17]
[03:03:35] ciqita_28: [:d:d]foto kembar sial dimarkas ama monyet:d
[03:03:37] joesatriani: minum tuch air accu kliyen hahaha:D
[03:03:37] dimarkas: mau minum kliyen? Beli sendiri sono:/ atw ambil sendiri.dah gede ga' buleh manjah(dies)
[03:03:37] kliyen: sama sama setres gak usah rebutan joesatriani
[03:03:40] kliyen: melet melet kamu dimarkas:dkayak gugug pak arjamin:p
[03:03:41] kliyen: joesatriani kalo ngelirik gitu kayak copet yak:d
[03:03:41] joesatriani: minum tuch air accu dimarkas hahaha:D
[03:03:42] dimarkas: mau minum joesatriani? Beli sendiri sono:/ atw ambil sendiri.dah gede ga' buleh manjah(dies)
[03:03:43] kliyen: napa sich joesatriani:-#dari tadi ketawa mulu:-#gak ada yg lucu ketawa:Skayak orang gila lu joesatriani:p
[03:03:45] kliyen: yo guyu ae dimarkas ben gak cepet tuek:{
[03:03:45] joesatriani: sapa copet kliyen:-O
[03:03:45] botlly: kliyen lebih lucu kalli....:p
[03:03:48] joesatriani: hagagagagaga..:p :p
[03:03:48] kliyen: kentut akh....duuutzz:p
[03:03:48] dimarkas: (dies) yo yo upu kliyen%)
[03:03:48] ciqita_28: melet2 lidah na joesatriani,,tak tarik lidahna mau?:/:/
[03:03:48] botlly: gak gak apa na kliyen?
[03:03:51] dimarkas: :p:-*tipok ah melet2 ae og:">
[03:03:53] ciqita_28: (dies)&)untal ilatmu dimarkas
[03:03:57] kliyen: melet melet kamu joesatriani:dkayak gugug pak arjamin:p
[03:03:57] joesatriani: beni apa bencong kliyen:p
[03:03:57] joesatriani: wooyyy kentute jangan di sini..&) buasin...
[03:03:57] joesatriani: lidahmu kecepit pintu ya dimarkas&)
[03:03:57] dimarkas: apa yang apa botlly:~
[03:03:57] kliyen: keselek jengkol ya dimarkas(dies) [03:03:48]
[03:03:57] ciqita_28: ah ahh ah yes ouch:">
[03:03:57] botlly: apanya yg apa joesatriani ^o)
[03:03:58] kliyen: gak gak gak apa botlly:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[03:04:00] ciqita_28: botlly plilak plilik culek matamu piye :\
[03:04:01] joesatriani: di langit ada tomat muka botlly ^o)<<sengit amat:S
[03:04:01] dimarkas: apa yang apa joesatriani:~
[03:04:02] kliyen: ah ah yes owh akh maygatz8-) [03:03:52]
[03:04:04] kliyen [iklan] visit "lalajelex.peperonity.com" jual id 4 5 3 digit dan titik...minat pv [ l.a.l.a ] .thank
[03:04:04] ciqita_28: jangan mw d pv kliyen ,ntar d ajak cs.an :~
[03:04:05] dimarkas: ^o):'(wek.. Sereemm..!! botlly :/
[03:04:05] joesatriani: mataku kenapa ciqita_28 jelek ya?:-| :-|
[03:04:05] kliyen: ah ah yes owh akh maygatz8-) [03:03:57]
[03:04:08] joesatriani: O itu bulat dudul:p
[03:04:08] ciqita_28: :/&)lirik2 tak colek matanya km dimarkas
[03:04:08] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [03:03:57]
[03:04:10] dimarkas: apa yang apa kliyen:~
[03:04:10] kliyen: rokok dapet join pamer lu ciqita_28:p [03:04:01]
[03:04:11] dimarkas: :\:\rokok eceran ae pamer ciqita_28 :p
[03:04:11] kliyen: jangan mau di pv ciqita_28,paling cuman mu ngajak cs'an nuw:~
[03:04:11] ciqita_28: melet2 lidah na dimarkas,,tak tarik lidahna mau?:/:/
[03:04:13] dimarkas: :~:-=omas lg beraksi nih..:d
[03:04:13] joesatriani: so sweet bgt seh u ciqita_28:~
[03:04:13] kliyen: dimarkas kalo ngelirik gitu kayak copet yak:d
[03:04:15] dimarkas: :-|:-| hayooww..!! Sapa yang nyuri hidung lu joesatriani :\
[03:04:15] joesatriani: heh dimarkas jgn mlirik,gueh tabok mau?:/
[03:04:15] kliyen: muka mu rata kayak triplek joesatriani:d [03:04:05]
[03:04:18] ciqita_28: Rokok oepet ajah pamer lu dimarkas |-)
[03:04:19] dimarkas: bru tw yah klo Qw sweet joesatriani:~
[03:04:21] dimarkas: tabok ja lu brani:\
[03:04:21] joesatriani: muka tembok melet2 terus to:p
[03:04:21] kliyen: melet melet kamu dimarkas:dkayak gugug pak arjamin:p
[03:04:23] dimarkas: (kp_kissback)|-):-* kLow ngantuk Tidur ja ciqita_28 :) Jangan begadang:-= ntr Sakit Loh:/
[03:04:23] ciqita_28: :)&) sok imut lo dimarkas ...imutan ayank r4d13th_ tuh:">
[03:04:25] joesatriani: sapa copet kliyen:-O
[03:04:25] kliyen: rokok dapet join pamer lu dimarkas:p [03:04:15]
[03:04:27] joesatriani: rokok eceran ae d pamerke to le..le..:\
[03:04:30] kliyen: kalo ngantuk,bubuk aja ciqita_28 |-):-* apa mau d kelonin kayak semalem:"> [03:04:18]
[03:04:33] joesatriani: minum baygon dimarkas :Dv
[03:04:36] dimarkas: mau minum joesatriani? Beli sendiri sono:/ atw ambil sendiri.dah gede ga' buleh manjah(dies)
[03:04:36] jogja asololoey: wellcome buat siapa saja disini gk ada pilih kasih....waton mlebu...tp sopan... "asololoey"
[03:04:36] jogja asololoey: This room is managed by l00ooox._.xooo00l
[03:04:36] jogja asololoey: Currently in the room: botlly, botlly,joesatriani,ciqita_28,kliyen,r4d13th_,onenx_imutz,dimarkas
[03:04:39] ciqita_28 : ** mau hosting gratis? visit http://nenen.biz/ [03:04:36] **
[03:04:39] botlly : ** Free DNS Service http://manage.xtrsyz.org/ [03:04:36] **
[03:04:41] botlly ** Invite by r4d13th_ to jogja asololoey **
[03:04:41] ciqita_28: Hai semuaaaaa \:x/ ciqita balik lagi bersama ayank r4d13th_ :* udah pada kangen ciqita ya:">
[03:04:45] botlly **Hosting murah di http://xtrsyz.net/ cuma 10rb/thun**
[03:04:45] dimarkas: ciieeee.. Ciieee.. Kangen 5 q yah ciqita_28 :p
[03:04:46] ciqita_28: ciqita jg kangen km dimarkas :* :">
[03:04:47] botlly: hai juga
[03:04:48] joesatriani: minum tuch air accu dimarkas hahaha:D
[03:04:49] dimarkas: :~ wiihh.... Yang lagi kangen2an:d
[03:04:49] ciqita_28: hai botlly :) selamat datang di rum jogja asololoey
[03:04:51] ciqita_28: lambene dimarkas bar ngemut opo kwi :D
[03:04:51] dimarkas: :):-#Heh..!! ciqita_28 Senyum2 sendiri gila ya lu:d!
[03:04:53] botlly: jangan panggil aq yayang dimarkas:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[03:04:55] ciqita_28: :'(:*np nangis. .Lg patah hati ya?. . .Bunuh diri aja :)
[03:04:55] dimarkas: :'(:s npa mewek botlly%) Sakit gigi yah :d makanya gOsok gigi jangan maleS:~
[03:04:57] ciqita_28: dimarkas ngetawain cpa^o) ngtawain ciqita ya:/
[03:05:00] kliyen: melet melet kamu dimarkas:dkayak gugug pak arjamin:p
[03:05:05] kliyen: napa sich ciqita_28:-#dari tadi ketawa mulu:-#gak ada yg lucu ketawa:Skayak orang gila lu ciqita_28:p
[03:05:05] joesatriani: elo cengar cengir,gueh nyengir ciqita_28 \:D/horass\:D/
[03:05:05] dimarkas: nyengir mlu gila dnk joesatriani:p
[03:05:08] kliyen: napa sich dimarkas:-#dari tadi ketawa mulu:-#gak ada yg lucu ketawa:Skayak orang gila lu dimarkas:p
[03:05:17] joesatriani: hagagagagaga..:p :p
[03:05:17] ciqita_28: melet2 lidah na joesatriani,,tak tarik lidahna mau?:/:/
[03:05:17] dimarkas: :p:p melet2 tak gigit kapok joesatriani.!
[03:05:21] joesatriani: gigit aja pantatq kalo u mau dimarkas:p
[03:05:22] dimarkas: ogah joesatriani:{ pantat korengan ja(dies)!
[03:05:24] joesatriani: knpa ogah dimarkas :/
[03:05:24] ciqita_28: :/&)lirik2 tak colek matanya km joesatriani
[03:05:25] kliyen: joesatriani kalo ngelirik gitu kayak copet yak:d
[03:05:27] dimarkas: wew lirikanmu joesatriani. Q jd gemeteran nih:">
[03:05:27] joesatriani: sapa copet kliyen:-O
[03:08:09] joesatriani : ** [03:08:07] **
[03:08:10] dimarkas : ** Cara set/update data bot ketik '.update [namabot] [idbot] [passbot] [adminbot] [room bot]'. Contoh '.update botlly lly_28 p4s5w0rd gigne room kosong'. [03:08:06] **
[03:08:10] kliyen: aku bukan bot dimarkas:p tapi aku pejuang cinta:d
[03:08:10] botlly: ada apa dimarkas panggil lly :)
[03:08:10] ciqita_28: ga da bot dimarkas :/ yg ada cmn ciqita:">
[03:08:13] dimarkas : ** \:d/ **
[03:08:13] botlly: wew kliyen mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[03:08:13] joesatriani: Jangan sebut aku bot tapi joe..dimarkas&)
[03:08:13] ciqita_28: ga da bot kliyen :/ yg ada cmn ciqita:">
[03:08:14] kliyen: jangan sok imut lu botlly:/yang imut itu, ayank l00ooox._.xooo00l:-*
[03:08:15] dimarkas: apa yang apa botlly:~
[03:08:15] botlly: wew ciqita_28 mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[03:08:15] joesatriani: pejuang dr hongkong x:{
[03:08:15] ciqita_28: :)&) sok imut lo botlly ...imutan ayank r4d13th_ tuh:">
[03:08:16] kliyen: aku bukan bot ciqita_28:p tapi aku pejuang cinta:d
[03:08:16] dimarkas: wew lirikanmu ciqita_28. Q jd gemeteran nih:">
[03:08:17] botlly: wew joesatriani mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[03:08:17] joesatriani: Jangan sebut aku bot tapi joe..ciqita_28&)
[03:08:17] ciqita_28: apanya yg mana botlly :s?
[03:08:18] kliyen: aku bukan bot botlly:p tapi aku pejuang cinta:d
[03:08:19] ciqita_28: ga da bot joesatriani :/ yg ada cmn ciqita:">
[03:08:22] joesatriani: heh ciqita_28 jgn mlirik,gueh tabok mau?:/
[03:08:22] botlly: jangan panggil aq yayang dimarkas:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[03:08:22] kliyen: ciqita_28 kalo ngelirik gitu kayak copet yak:d
[03:08:22] joesatriani: Jangan sebut aku bot tapi joe..botlly&)
[03:08:30] joesatriani: Jangan sebut aku bot tapi joe..kliyen&)
[03:08:30] ciqita_28: :'(:*np nangis. .Lg patah hati ya?. . .Bunuh diri aja :)
[03:08:33] joesatriani: baru gt ae dah nangis,cengeng bgt seh lu botlly:S
[03:08:33] dimarkas: tabok ja lu brani:\
[03:08:34] joesatriani: sapa copetna..dsini^o)
[03:08:34] dimarkas: :'(:s npa mewek botlly%) Sakit gigi yah :d makanya gOsok gigi jangan maleS:~
[03:08:35] kliyen: aku bukan bot joesatriani:p tapi aku pejuang cinta:d
[03:08:35] dimarkas: :):-#Heh..!! ciqita_28 Senyum2 sendiri gila ya lu:d!
[03:08:37] joesatriani: minum baygon dimarkas :Dv
[03:08:39] joesatriani: elo x yg gila,gueh kagak tuch:p v
[03:08:39] dimarkas: kagak gila tp stres yah joesatriani:p
[03:08:41] kliyen: sama sama setres gak usah rebutan dimarkas
[03:08:41] ciqita_28: dimarkas ngetawain cpa^o) ngtawain ciqita ya:/
[03:08:41] botlly: gak gak apa na kliyen?
[03:08:42] joesatriani: kamu yg stres dimarkas &)
[03:08:43] dimarkas: dirikuh stres kan karna kamu joesatriani :(
[03:08:43] kliyen: gak gak gak apa botlly:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[03:08:45] joesatriani: ciqita genit gatel..gatel..kalo d mig:pv
[03:08:45] botlly: oooe joesatriani jgn treak2 dumz,brisik tau 8-)
[03:08:47] kliyen: sama sama setres gak usah rebutan joesatriani
[03:08:47] dimarkas: apa yang apa kliyen:~
[03:08:47] ciqita_28: jangan teriak2 joesatriani 8-) berisik :@
[03:08:47] joesatriani: kenapa sedih, ga di kasih jatah ma kujumanmu ta :D
[03:08:47] kliyen: nape manyun lu dimarkas gak dikasik jatah sama do'i ya:d [03:08:44]
[03:08:47] botlly: dimarkas knp sedih?
[03:08:48] ciqita_28: :(&) mewek seng banter dimarkas
[03:08:49] joesatriani: heh botlly kalo kebelet lari ke ponten sana jangan di room sini...:D
[03:08:49] kliyen: botlly kalo kebelet pup,cepet ke wc umum8-) jangan kentut di room8-)
[03:08:49] dimarkas: kalo mw pup di belakang sana botlly :p tp bayar celebu dlu yah :p
[03:08:49] botlly: apanya yg apa kliyen ^o)
[03:08:50] ciqita_28: apasih joesatriani. . . .Panggil2 ciqita trz drtdi:|naksir ya
[03:08:50] joesatriani: kalo mo marah jgn dsini,ga tau ya kalo bokap gua polisi,:@
[03:08:52] dimarkas: :@:# emot tomat e di pke ciqita_28 :p
[03:08:52] kliyen: aduh...:( ciqita_28 jangan mara" gitu dum:( aku jadi atut:'(
[03:08:52] botlly: apanya yg apa dimarkas ^o)
[03:08:53] ciqita_28: 8-)\:{ kebelet pup ya botlly
[03:08:54] dimarkas: :d:d guyu ae Cah iki ket Mau:s Stres x Yaaa..??:d:p
[03:08:54] joesatriani: wooyyy kentute jangan di sini..&) buasin...
[03:08:54] kliyen [iklan] visit "lalajelex.peperonity.com" jual id 4 5 3 digit dan titik...minat pv [ l.a.l.a ] .thank
[03:08:54] botlly: ngapain lu ciqita_28 tomat2 gitu? :s
[03:08:55] ciqita_28: joesatriani ngetawain cpa^o) ngtawain ciqita ya:/
[03:08:55] dimarkas: ^o):'(wek.. Sereemm..!! botlly :/
[03:08:56] kliyen: kamu doyan pete ya dimarkas:d
[03:08:57] ciqita_28: melet2 lidah na dimarkas,,tak tarik lidahna mau?:/:/
[03:08:57] joesatriani: muka tembok melet2 terus to:p
[03:08:57] dimarkas: ^o)^o) lagi Liat apaan Sih botlly:s Serius bgt:~
[03:08:58] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [03:08:50]
[03:08:59] ciqita_28: botlly plilak plilik culek matamu piye :\
[03:08:59] dimarkas: :S:S Knp U botlly :#?
[03:09:00] joesatriani: di langit ada tomat muka botlly ^o)<<sengit amat:S
[03:09:00] ciqita_28: [:d:d]foto kembar sial dimarkas ama monyet:d
[03:09:01] dimarkas: :\:\rokok eceran ae pamer ciqita_28 :p
[03:09:02] kliyen: melet melet kamu dimarkas:dkayak gugug pak arjamin:p
[03:09:04] ciqita_28: jangan mw d pv kliyen ,ntar d ajak cs.an :~
[03:09:04] joesatriani: knpa u botlly cemberut gigi u gripis ya:Dv
[03:09:05] dimarkas: :~:-=omas lg beraksi nih..:d
[03:09:10] ciqita_28: botlly kalo bingung tanya pak kepala suku l00ooox._.xooo00l ya:D:D
[03:09:10] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [03:08:53]
[03:09:10] kliyen: yo guyu ae dimarkas ben gak cepet tuek:{
[03:09:10] ciqita_28: :/&)lirik2 tak colek matanya km dimarkas
[03:09:10] joesatriani: heh dimarkas jgn mlirik,gueh tabok mau?:/
[03:09:10] dimarkas: (dies) yo yo upu kliyen%)
[03:09:10] kliyen: kamu kena bisul di bibirnya ya botlly:d kug bibir kriting gitu:d [03:08:54]
[03:09:10] joesatriani: mataku kenapa ciqita_28 jelek ya?:-| :-|
[03:09:10] botlly: tanya aja ciqita_28 :) gk usah malu2
[03:09:12] kliyen: rokok dapet join pamer lu ciqita_28:p [03:08:59]
[03:09:12] joesatriani: so sweet bgt seh u ciqita_28:~
[03:09:12] botlly: joesatriani jgn make emod benik dunk :-#
[03:09:13] dimarkas: :-|:-| hayooww..!! Sapa yang nyuri hidung lu joesatriani :\
[03:09:15] ciqita_28: (dies)&)untal ilatmu dimarkas
[03:09:15] joesatriani: beni apa bencong kliyen:p
[03:09:15] dimarkas: :):-#Heh..!! botlly Senyum2 sendiri gila ya lu:d!
[03:09:15] botlly: apanya yg apa joesatriani ^o)
[03:09:16] ciqita_28: :)&) sok imut lo botlly ...imutan ayank r4d13th_ tuh:">
[03:09:17] joesatriani: lidahmu kecepit pintu ya dimarkas&)
[03:09:17] dimarkas: bru tw yah klo Qw sweet joesatriani:~
[03:09:18] kliyen: jangan mau di pv ciqita_28,paling cuman mu ngajak cs'an nuw:~
[03:09:18] ciqita_28: botlly has been detect maho sejati :D
[03:09:18] joesatriani: napa u botlly mukanya kok bengkok smua:-#
[03:09:19] dimarkas : ** botlly anda terdeteksi sbg maho Sejatih B-) **
[03:09:20] kliyen: keselek jengkol ya dimarkas(dies) [03:09:10]
[03:09:20] ciqita_28: Rokok oepet ajah pamer lu dimarkas |-)
[03:09:20] joesatriani: rokok eceran ae d pamerke to le..le..:\
[03:09:20] botlly: makanya jgn ngemig mulu ciqita_28, tidur sana :-|
[03:09:21] dimarkas: apa yang apa joesatriani:~
[03:09:22] kliyen: muka mu rata kayak triplek joesatriani:d [03:09:11]
[03:09:22] ciqita_28: r4d13th_ emang maho tuh:s
[03:09:22] joesatriani: elo x yg gila,gueh kagak tuch:p v
[03:09:22] dimarkas: apa yang apa botlly:~
[03:09:24] kliyen: jangan sok imut lu botlly:/yang imut itu, ayank l00ooox._.xooo00l:-*
[03:09:24] dimarkas: (kp_kissback)|-):-* kLow ngantuk Tidur ja ciqita_28 :) Jangan begadang:-= ntr Sakit Loh:/
[03:09:25] kliyen: botlly anda terdeteksi maho sejati:d [03:09:13]
[03:09:27] dimarkas: :-|:-| hayooww..!! Sapa yang nyuri hidung lu botlly :\
[03:09:27] ciqita_28: :)&) sok imut lo dimarkas ...imutan ayank r4d13th_ tuh:">
[03:09:28] kliyen: rokok dapet join pamer lu dimarkas:p [03:09:14]
[03:09:29] joesatriani: elo cengar cengir,gueh nyengir ciqita_28 \:D/horass\:D/
[03:09:29] dimarkas: kagak gila tp stres yah joesatriani:p
[03:09:31] joesatriani: B-) buah semangka buah duren,nggak nyangka dimarkas keren..:~:~
[03:09:31] dimarkas: nyengir mlu gila dnk joesatriani:p
[03:09:31] ciqita_28: wuhhh joesatriani jadi hansip di jogja asololoey cocok tu :D
[03:09:32] kliyen: napa sich ciqita_28:-#dari tadi ketawa mulu:-#gak ada yg lucu ketawa:Skayak orang gila lu ciqita_28:p
[03:09:32] joesatriani: ngantuk ya ciqita_28 |-):-* cpt bo2k sana,bsk lanjut lg:D
[03:09:32] botlly: kliyen lebih lucu kalli....:p
[03:09:33] dimarkas: B-)B-) kacamata kuh keren ga' Yah??
[03:09:34] kliyen: kalo ngantuk,bubuk aja ciqita_28 |-):-* apa mau d kelonin kayak semalem:"> [03:09:21]
[03:09:35] joesatriani: muka rata kayak panci d pamerin to botlly:S
[03:09:35] dimarkas: :d:d guyu ae Cah iki ket Mau:s Stres x Yaaa..??:d:p
[03:09:36] joesatriani: minum baygon dimarkas :Dv
[03:09:38] dimarkas: mau minum joesatriani? Beli sendiri sono:/ atw ambil sendiri.dah gede ga' buleh manjah(dies)
[03:09:39] joesatriani: kamu yg stres dimarkas &)
[03:09:40] dimarkas: dirikuh stres kan karna kamu joesatriani :(
[03:09:40] ciqita_28: jangan teriak2 joesatriani 8-) berisik :@
[03:09:40] kliyen: rokok dapet join pamer lu dimarkas:p [03:09:27]
[03:09:41] joesatriani: hagagagagaga..:p :p
[03:09:42] ciqita_28: :(&) mewek seng banter dimarkas
[03:09:42] kliyen: sama sama setres gak usah rebutan dimarkas
[03:09:43] joesatriani: dr dulu joe itu keren dimarkasB-)
[03:09:44] ciqita_28: melet2 lidah na joesatriani,,tak tarik lidahna mau?:/:/
[03:09:44] kliyen: wow!...joesatriani cocok jadi satpam toilet waria nuw:d
[03:09:46] dimarkas: :@:# emot tomat e di pke ciqita_28 :p
[03:09:46] kliyen: yo guyu ae dimarkas ben gak cepet tuek:{
[03:09:46] ciqita_28: melet2 lidah na dimarkas,,tak tarik lidahna mau?:/:/
[03:09:48] kliyen: kentut akh....duuutzz:p
[03:09:48] joesatriani: minum tuch air accu dimarkas hahaha:D
[03:09:50] dimarkas: :p:p melet2 tak gigit kapok joesatriani.!
[03:09:52] dimarkas: yups lu keren joesatriani:p kek kera naik duren maksutne;)
[03:09:53] kliyen: sama sama setres gak usah rebutan joesatriani
[03:09:53] joesatriani: kenapa sedih, ga di kasih jatah ma kujumanmu ta :D
[03:09:53] ciqita_28: joesatriani ngetawain cpa^o) ngtawain ciqita ya:/
[03:09:55] kliyen: melet melet kamu joesatriani:dkayak gugug pak arjamin:p
[03:09:55] joesatriani: kalo mo marah jgn dsini,ga tau ya kalo bokap gua polisi,:@
[03:09:56] dimarkas: (dies) yo yo upu kliyen%)
[03:09:56] kliyen: melet melet kamu dimarkas:dkayak gugug pak arjamin:p
[03:09:58] kliyen: minum o dewe joesatriani:/
[03:10:00] kliyen: napa sich joesatriani:-#dari tadi ketawa mulu:-#gak ada yg lucu ketawa:Skayak orang gila lu joesatriani:p
[03:10:00] joesatriani: beni apa bencong kliyen:p
[03:10:05] dimarkas: mau minum kliyen? Beli sendiri sono:/ atw ambil sendiri.dah gede ga' buleh manjah(dies)
[03:10:05] kliyen: keselek jengkol ya dimarkas(dies) [03:09:56]
[03:10:05] dimarkas: apa yang apa joesatriani:~
[03:10:05] joesatriani: ciqita genit gatel..gatel..kalo d mig:pv
[03:10:05] ciqita_28: apasih joesatriani. . . .Panggil2 ciqita trz drtdi:|naksir ya
[03:10:09] joesatriani: lidahmu kecepit pintu ya dimarkas&)
[03:10:10] joesatriani: minum tuch air accu kliyen hahaha:D
[03:10:13] joesatriani: hagagagagaga..:p :p
[03:10:14] dimarkas: mau minum joesatriani? Beli sendiri sono:/ atw ambil sendiri.dah gede ga' buleh manjah(dies)
[03:10:15] joesatriani: minum tuch air accu dimarkas hahaha:D
[03:10:50] kliyen : ** Cara update bot ke versi terbaru ketik '.update [namabot]'. Contoh '.update sapiquiz'. [03:10:48] **
[03:10:50] botlly: wew kliyen mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[03:10:51] ciqita_28: ga da bot kliyen :/ yg ada cmn ciqita:">
[03:10:51] dimarkas : ketik' .cek pulsa or .hutang untung mengetahui sisa pulsa & hutang yang kamu miliki:"> thanks. '51'
[03:10:51] joesatriani: Jangan sebut aku bot tapi joe..kliyen&)
[03:10:52] kliyen: hy agan'' semua:dane di ajak r4d13th_ masuk jogja asololoey:d INVITE DARI "markas.bot":-*
[03:10:53] ciqita_28: apanya yg mana botlly :s?
[03:10:53] dimarkas: wew lirikanmu ciqita_28. Q jd gemeteran nih:">
[03:10:53] joesatriani: Jangan sebut aku bot tapi joe..botlly&)
[03:10:53] botlly: wew ciqita_28 mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[03:10:54] kliyen: aku bukan bot botlly:p tapi aku pejuang cinta:d
[03:10:56] ciqita_28: dimarkas is online. Tuh buktinya bs ngetik .cek (dies)a
[03:10:56] joesatriani: Jangan sebut aku bot tapi joe..ciqita_28&)
[03:10:56] botlly: jangan panggil aq yayang dimarkas:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[03:10:57] kliyen: aku bukan bot ciqita_28:p tapi aku pejuang cinta:d
[03:10:57] ciqita_28: ga da bot joesatriani :/ yg ada cmn ciqita:">
[03:10:58] dimarkas: :'(:s npa mewek botlly%) Sakit gigi yah :d makanya gOsok gigi jangan maleS:~
[03:10:58] joesatriani: byuh pulsa limit d cek. Terus:Dv
[03:10:58] botlly: wew joesatriani mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[03:10:58] kliyen: aku bukan bot joesatriani:p tapi aku pejuang cinta:d
[03:10:59] ciqita_28: hy kliyen :) hati2 di rum jogja asololoey ,bnyak copet.Nya:-=
[03:10:59] joesatriani: pejuang dr hongkong x:{
[03:10:59] dimarkas: :):-#Heh..!! ciqita_28 Senyum2 sendiri gila ya lu:d!
[03:11:00] botlly: hy kliyen :)
[03:11:00] kliyen: kenapa mewek botlly:'(:-*sini aku tetein:"> cupcupcup jangan nanis lagi botlly:'(:-*
[03:11:01] ciqita_28: ga da bot botlly :/ yg ada cmn ciqita:">
[03:11:01] joesatriani: mau cek apa ciqita_28,tanya cfea sana, dia jagonya:/
[03:11:01] botlly: ciqita_28 online, tuh bukti'a bisa ketik .cek :D
[03:11:02] kliyen: ciqita_28 kalo ngelirik gitu kayak copet yak:d
[03:11:02] dimarkas: :):-#Heh..!! botlly Senyum2 sendiri gila ya lu:d!
[03:11:03] joesatriani: baru gt ae dah nangis,cengeng bgt seh lu botlly:S
[03:11:05] kliyen: napa sich dimarkas:-#dari tadi ketawa mulu:-#gak ada yg lucu ketawa:Skayak orang gila lu dimarkas:p
[03:11:05] dimarkas: joesatriani mau ngecek apa lu?:\
[03:11:06] joesatriani: heh ciqita_28 jgn mlirik,gueh tabok mau?:/
[03:11:06] jogja asololoey: r4d13th_ [50] has left
[03:11:06] botlly: hy ciqita_28 :)
[03:11:07] kliyen [iklan] visit "lalajelex.peperonity.com" jual id 4 5 3 digit dan titik...minat pv [ l.a.l.a ] .thank
[03:11:07] dimarkas: :d:d guyu ae Cah iki ket Mau:s Stres x Yaaa..??:d:p
[03:11:07] ciqita_28: :'(:*np nangis. .Lg patah hati ya?. . .Bunuh diri aja :)
[03:11:07] joesatriani: minum baygon dimarkas :Dv
[03:11:08] botlly: apanya yg apa dimarkas ^o)
[03:11:08] kliyen: jangan sok imut lu botlly:/yang imut itu, ayank l00ooox._.xooo00l:-*
[03:11:09] dimarkas: tabok ja lu brani:\
[03:11:09] ciqita_28: dimarkas ngetawain cpa^o) ngtawain ciqita ya:/
[03:11:09] joesatriani: elo x yg gila,gueh kagak tuch:p v
[03:11:10] botlly: lep juga ah, ga ada r4d13th_ di jogja asololoey :|
[03:11:10] kliyen: kentut akh....duuutzz:p
[03:11:10] dimarkas ** \:(/ **
[03:11:11] ciqita_28: hy botlly :) hati2 di rum jogja asololoey ,bnyak copet.Nya:-=
[03:11:11] joesatriani: elo cengar cengir,gueh nyengir botlly \:D/horass\:D/

No comments:

Post a Comment