Saturday, March 3, 2012

islamsunda 2012-03-03

[15:33:58] islamsunda: Hirup babarengan di grup keluarga sunda bari ngacapruk di rum na duduluran we ieu mah
[15:33:58] islamsunda: This room is managed by force.knight
[15:33:58] islamsunda: Currently in the room: botlly, mundink-m0d0l,andy_low_bet
[15:34:02] botlly ** Invite by andy_low_bet to islamsunda **
[15:34:19] islamsunda: tujuan [19] has entered
[15:34:20] andy_low_bet: Lly
[15:34:20] botlly: apa andy_low_bet sayang, pgn kelon kyk kmrn lg ea? :">
[15:34:38] andy_low_bet: :x
[15:34:38] botlly: ciee ciee :D andy_low_bet lope lope
[15:34:58] andy_low_bet: :">
[15:35:14] andy_low_bet: :/
[15:35:18] islamsunda: tujuan [19] has left
[15:35:45] andy_low_bet: .
[15:35:45] botlly: tenang ja, andy_low_bet g dc room kok ;)
[15:36:16] andy_low_bet: :D
[15:36:33] islamsunda: andy_low_bet [23] has left
[15:36:33] botlly: lep juga ah, ga ada andy_low_bet di islamsunda :|
[16:56:29] islamsunda: Hirup babarengan di grup keluarga sunda bari ngacapruk di rum na duduluran we ieu mah
[16:56:29] islamsunda: This room is managed by force.knight
[16:56:29] islamsunda: Currently in the room: botlly, kliyen,hendra_extcuz,markas.bot,yamki,jegunk
[16:56:29] markas.bot: SapiQuiz! 'ersbeDem' (60s)
[16:56:32] botlly ** Invite by hendra_extcuz to islamsunda **
[16:56:49] markas.bot: SapiQuiz! 'ersbeDem' (40s)
[16:57:10] markas.bot: SapiQuiz! 'ersbeDem' (20s)
[16:57:30] markas.bot: wah gak ada yang benar:d ini aku kasik tau jawabannya >Desember :p makanya,banyak2 makan jengkol biar tambah pinter:p
[16:57:30] kliyen: ikut makan dum markas.bot:( udah 6 hari aku gak di kasik makan sama hendra_extcuz:'( [04:57:30]
[16:57:31] jegunk: wah!!....markas.bot melet-melet:d kayak gugug 86:p
[16:57:32] botlly: jangan panggil aq yayang markas.bot:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[16:57:32] yamki: botlly Udah Jgn NaNgis LaGi :'(:-*mumumu
[16:57:32] kliyen: kenapa mewek botlly:'(:-*sini aku tetein:"> cupcupcup jangan nanis lagi botlly:'(:-*
[16:57:32] jegunk: napa mewek kamu botlly^o)sini botlly aa punya balon buat kamu,udah jangan nangis lagi ya:'(:-*
[16:57:35] botlly: gak gak apa na kliyen?
[16:57:35] kliyen: gak gak gak apa botlly:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[16:57:35] jegunk: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya botlly:p
[16:57:37] jegunk: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya kliyen:p
[16:57:37] botlly: apanya yg apa kliyen ^o)
[16:57:37] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [04:57:37]
[16:57:39] botlly: apanya yg apa jegunk ^o)
[16:57:39] jegunk: nape lu botlly:-| mlongo-mlongo kayak maling ayam di rumahku:d
[16:57:39] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [04:57:39]
[16:57:41] kliyen [iklan] visit "lalajelex.peperonity.com" jual id 4 5 3 digit dan titik...minat pv [ l.a.l.a ] .thank
[16:57:41] jegunk: jangan mau di pv kliyen:~ paling cuman mau minta foto nuw:~
[16:57:42] markas.bot: SapiQuiz! 29 / -75 x -56 + 92 = ? (60s)
[16:57:44] kliyen: jangan mau di pv jegunk,paling cuman mu ngajak cs'an nuw:~
[16:58:02] markas.bot: SapiQuiz! 29 / -75 x -56 + 92 = ? (40s)
[16:58:22] markas.bot: SapiQuiz! 29 / -75 x -56 + 92 = ? (20s)
[16:58:43] markas.bot: wah gak ada yang benar:d ini aku kasik tau jawabannya >113.65 :p makanya,banyak2 makan jengkol biar tambah pinter:p
[16:58:43] kliyen: ikut makan dum markas.bot:( udah 6 hari aku gak di kasik makan sama hendra_extcuz:'( [04:58:42]
[16:58:43] botlly: wah wah dengkul mu copot y markas.bot :-|
[16:58:45] jegunk: belum cuci muka ya botllyx:) beleknya tuch%)
[16:58:45] kliyen: muka mu rata kayak triplek botlly:d [04:58:43]
[16:59:43] yamki : ** Untuk tambah credit silakan transfer ke id 'thumb' setelah itu ketik '.credit' untuk melihat credit anda. [16:59:40] **
[16:59:43] markas.bot: SapiQuiz! apa bahasa arabnya masjid di tengah laut?:d (60s)
[16:59:43] botlly: apanya yg apa markas.bot ^o)
[16:59:44] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [04:59:44]
[16:59:45] jegunk: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya markas.bot:p
[16:59:47] jegunk: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya botlly:p
[17:00:05] jegunk : ** Cara set/update data bot ketik '.update [namabot] [idbot] [passbot] [adminbot] [room bot]'. Contoh '.update botlly lly_28 p4s5w0rd gigne room kosong'. [17:00:02] **
[17:00:05] botlly: ada apa jegunk panggil lly :)
[17:00:06] markas.bot: SapiQuiz! apa bahasa arabnya masjid di tengah laut?:d (40s)
[17:00:06] kliyen: jangan sok imut lu botlly:/yang imut itu, ayank force.knight:-*
[17:00:13] islamsunda: si.pujangga [6] has entered
[17:00:24] markas.bot: invite bot di "markas.bot"
[17:00:24] kliyen: aku bukan bot markas.bot:p tapi aku pejuang cinta:d
[17:00:24] jegunk: allow allow dj.acik datang mau ngeramein islamsunda:dacik di ajak hendra_extcuz invite dari maskas bot:-*
[17:00:24] botlly: wew markas.bot mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[17:00:25] markas.bot: SapiQuiz! apa bahasa arabnya masjid di tengah laut?:d (20s)
[17:00:26] yamki: MaNa Ad Bot botlly:S
[17:00:26] kliyen: kentut akh....duuutzz:p
[17:00:26] jegunk: senyam senyum gitu:dpasti botlly:p ada maunya:p
[17:00:26] botlly: wew kliyen mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[17:00:28] kliyen: aku bukan bot botlly:p tapi aku pejuang cinta:d
[17:00:28] botlly: wew yamki mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[17:00:30] kliyen [iklan] visit "lalajelex.peperonity.com" jual id 4 5 3 digit dan titik...minat pv [ l.a.l.a ] .thank
[17:00:34] jegunk: mana ada bot markas.bot:p di islamsunda gak ada bot:p
[17:00:34] yamki: Jangan Mau Di Ajk Pv Ma kliyen Ntar Di Ajak Cs an:{
[17:00:34] kliyen: aku bukan bot yamki:p tapi aku pejuang cinta:d
[17:00:34] jegunk: mana ada bot kliyen:p di islamsunda gak ada bot:p
[17:00:34] botlly: gak gak apa na jegunk?
[17:00:35] kliyen: gak gak gak apa jegunk:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[17:00:35] jegunk: mana ada bot botlly:p di islamsunda gak ada bot:p
[17:00:37] kliyen: jangan mau di pv yamki,paling cuman mu ngajak cs'an nuw:~
[17:00:37] jegunk: jangan mau di pv kliyen:~ paling cuman mau minta foto nuw:~
[17:00:38] yamki: Jangan Mau Di Ajk Pv Ma jegunk Ntar Di Ajak Cs an:{
[17:00:38] kliyen: gak gak gak apa botlly:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[17:00:38] jegunk: jangan mau di pv yamki:~ paling cuman mau minta foto nuw:~
[17:00:40] kliyen: jangan mau di pv jegunk,paling cuman mu ngajak cs'an nuw:~
[17:00:43] kliyen: cs mulu lu yamki kapan buntingnya:p [05:00:37]
[17:00:46] markas.bot: wah gak ada yang benar:d ini aku kasik tau jawabannya >mustahil :p makanya,banyak2 makan jengkol biar tambah pinter:p
[17:00:46] jegunk: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya kliyen:p
[17:00:46] botlly: gak gak apa na markas.bot?
[17:00:47] kliyen: ikut makan dum markas.bot:( udah 6 hari aku gak di kasik makan sama hendra_extcuz:'( [05:00:47]
[17:00:49] islamsunda: si.pujangga [6] has left
[17:02:27] hendra_extcuz: .spy
[17:02:28] markas.bot: SapiQuiz! -75 / 24 + 39 = ? (60s)
[17:02:38] hendra_extcuz: .help
[17:02:38] kliyen: [NEW]>@bijak-20 [NEW]>@rayu1 hendra_extcuz-19[NEW]>rayu1 hendra_extcuz-19[NEW]>.gombal1 hendra_extcuz-9[NEW]>.cinta1-9[NEW]>.gombal01 hendra_extcuz-09...17:02:37
[17:02:38] yamki: text/respond
[17:02:38] botlly: command registrasi bot melalui pv atau room! untuk info lebih lanjut ketik .info [ reg | price | confirm | credit | update | set ]
[17:02:39] jegunk: jangan mau di pv botlly:~ paling cuman mau minta foto nuw:~
[17:02:41] kliyen: jangan mau di pv botlly,paling cuman mu ngajak cs'an nuw:~
[17:02:41] yamki: Jangan Mau Di Ajk Pv Ma botlly Ntar Di Ajak Cs an:{
[17:02:41] jegunk: jangan mau di pv kliyen:~ paling cuman mau minta foto nuw:~
[17:02:42] kliyen: kentut akh....duuutzz:p
[17:02:43] yamki: Jangan Mau Di Ajk Pv Ma jegunk Ntar Di Ajak Cs an:{
[17:02:43] jegunk: jangan mau di pv yamki:~ paling cuman mau minta foto nuw:~
[17:02:45] kliyen [iklan] visit "lalajelex.peperonity.com" jual id 4 5 3 digit dan titik...minat pv [ l.a.l.a ] .thank
[17:02:46] yamki: Jangan Mau Di Ajk Pv Ma kliyen Ntar Di Ajak Cs an:{
[17:02:47] kliyen: jangan mau di pv yamki,paling cuman mu ngajak cs'an nuw:~
[17:02:49] kliyen: cs mulu lu yamki kapan buntingnya:p [05:02:46]
[17:02:50] markas.bot: SapiQuiz! -75 / 24 + 39 = ? (40s)
[17:03:01] islamsunda: hendra_extcuz [13] has left
[17:03:01] yamki: lep juga ah, ga ada hendra_extcuz di islamsunda :|
[17:03:01] kliyen: ikut agan hendra_extcuz lep akh:p mau invite sceris? "markas bot":p
[17:03:01] botlly: lep juga ah, ga ada hendra_extcuz di islamsunda :|
[17:03:03] islamsunda: yamki [16] has left
[17:03:07] botlly: yamki lep aja gak usah ragu ;)
[17:03:09] botlly: kliyen lep aja gak usah ragu ;)

No comments:

Post a Comment