Monday, March 5, 2012

friendMaya 2012-03-05

[10:44:39] friendMaya: This room is managed by ftc____
[10:44:39] friendMaya: Currently in the room: botlly, kliyen,xphose_,loe_bakal_naksir_gw,kul_antrax
[10:44:51] botlly ** Invite by xphose_ to friendMaya **
[10:45:15] xphose_: lly
[10:45:15] botlly: apa xphose_ sayang, pgn kelon kyk kmrn lg ea? :">
[10:45:16] kliyen: :"> <mesti lagi hulny ya botlly:d muka merah kayak nahan sesuatu:-= [10:45:16]
[10:45:16] loe_bakal_naksir_gw: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya botlly:p
[10:45:20] loe_bakal_naksir_gw: wah wah gawat ni:s kliyen hulny tuch:">all user hati2 semua:-=
[10:45:20] botlly: apanya yg apa loe_bakal_naksir_gw ^o)
[10:45:20] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [10:45:20]
[10:45:22] loe_bakal_naksir_gw: nape lu botlly:-| mlongo-mlongo kayak maling ayam di rumahku:d
[10:45:22] botlly: wah wah dengkul mu copot y loe_bakal_naksir_gw :-|
[10:45:24] kliyen: muka mu rata kayak triplek botlly:d [10:45:21]
[10:45:24] loe_bakal_naksir_gw: belum cuci muka ya botllyx:) beleknya tuch%)
[10:45:49] xphose_: Seru:D
[10:47:18] xphose_: .
[10:47:22] kliyen: invite bot di markas.bot
[10:47:22] botlly: tenang ja, xphose_ g dc room kok ;)
[10:47:25] kliyen: itulah derita kalo pulsa dapet ngutang botlly:p [10:47:22]
[10:47:25] loe_bakal_naksir_gw: mana ada bot kliyen:p di friendMaya gak ada bot:p
[10:47:25] botlly: wew kliyen mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[10:47:27] loe_bakal_naksir_gw: habisnya sih kmu jarang mandy botlly:p
[10:47:28] kliyen: gak gak gak apa loe_bakal_naksir_gw:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[10:47:29] botlly: gak gak apa na loe_bakal_naksir_gw?
[10:47:29] loe_bakal_naksir_gw: mana ada bot botlly:p di friendMaya gak ada bot:p
[10:47:29] kliyen: aku bukan bot botlly:p tapi aku pejuang cinta:d
[10:47:31] botlly: gak gak apa na kliyen?
[10:47:32] kliyen: gak gak gak apa botlly:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[10:47:33] botlly: wew loe_bakal_naksir_gw mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[10:47:34] kliyen: aku bukan bot loe_bakal_naksir_gw:p tapi aku pejuang cinta:d
[10:47:35] botlly: apanya yg apa kliyen ^o)
[10:47:38] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [10:47:35]
[10:47:54] kul_antrax: .spy putri_maya
[10:48:25] kul_antrax: .
[10:48:28] botlly: tenang ja, kul_antrax g dc room kok ;)
[10:48:29] kliyen: itulah derita kalo pulsa dapet ngutang botlly:p [10:48:28]
[10:48:32] loe_bakal_naksir_gw: kenapa mata kamu botlly:d kug ilang sebelah:d
[10:49:59] kliyen : ** mau hosting gratis? visit http://nenen.biz/ [10:49:54] **
[10:50:03] kliyen: hy agan'' semua:dane di ajak xphose_ masuk friendMaya:d INVITE DARI "markas.bot":-*
[10:50:03] botlly **Hosting murah di http://xtrsyz.net/ cuma 10rb/thun**
[10:50:04] botlly: hy kliyen :)
[10:50:05] kliyen: jangan sok imut lu botlly:/yang imut itu, ayank ftc____:-*
[10:50:05] loe_bakal_naksir_gw: senyam senyum gitu:dpasti botlly:p ada maunya:p
[10:50:42] loe_bakal_naksir_gw : ** Cara set/update data bot ketik '.update [namabot] [idbot] [passbot] [adminbot] [room bot]'. Contoh '.update botlly lly_28 p4s5w0rd gigne room kosong'. [10:50:38] **
[10:50:42] botlly: ada apa loe_bakal_naksir_gw panggil lly :)
[10:50:45] kliyen: aku bukan bot loe_bakal_naksir_gw:p tapi aku pejuang cinta:d
[10:50:45] loe_bakal_naksir_gw: allow allow dj.acik datang mau ngeramein friendMaya:dacik di ajak xphose_ invite dari maskas bot:-*
[10:50:46] kliyen: kentut akh....duuutzz:p
[10:50:46] botlly: wew kliyen mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[10:50:46] loe_bakal_naksir_gw: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya botlly:p
[10:50:48] loe_bakal_naksir_gw: mana ada bot kliyen:p di friendMaya gak ada bot:p
[10:50:48] kliyen: aku bukan bot botlly:p tapi aku pejuang cinta:d
[10:50:48] botlly: apanya yg apa loe_bakal_naksir_gw ^o)
[10:50:51] kliyen: gak gak gak apa loe_bakal_naksir_gw:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[10:50:51] botlly: gak gak apa na loe_bakal_naksir_gw?
[10:50:52] loe_bakal_naksir_gw: mana ada bot botlly:p di friendMaya gak ada bot:p
[10:50:52] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [10:50:48]
[10:50:58] kliyen: gak gak gak apa botlly:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[10:50:58] botlly: gak gak apa na kliyen?
[10:50:58] loe_bakal_naksir_gw: nape lu botlly:-| mlongo-mlongo kayak maling ayam di rumahku:d
[10:51:00] botlly: wew loe_bakal_naksir_gw mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[10:51:03] botlly: apanya yg apa kliyen ^o)
[10:51:03] loe_bakal_naksir_gw: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya kliyen:p
[10:51:04] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [10:51:04]
[10:54:41] friendMaya: This room is managed by ftc____
[10:54:41] friendMaya: Currently in the room: botlly, botlly,kliyen,xphose_,loe_bakal_naksir_gw,kul_antrax
[10:54:43] kliyen: aku bukan bot botlly:p tapi aku pejuang cinta:d
[10:54:46] botlly ** Invite by xphose_ to friendMaya **
[10:54:47] botlly: wew kliyen mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[10:54:50] loe_bakal_naksir_gw: mana ada bot kliyen:p di friendMaya gak ada bot:p
[10:54:50] botlly: gak gak apa na loe_bakal_naksir_gw?
[10:54:51] kliyen: gak gak gak apa botlly:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[10:54:52] loe_bakal_naksir_gw: mana ada bot botlly:p di friendMaya gak ada bot:p
[10:54:53] botlly: gak gak apa na kliyen?
[10:54:53] loe_bakal_naksir_gw: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya botlly:p
[10:55:00] botlly: wew loe_bakal_naksir_gw mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[10:55:00] botlly: apanya yg apa loe_bakal_naksir_gw ^o)
[10:55:00] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [10:55:00]
[10:55:00] loe_bakal_naksir_gw: nape lu botlly:-| mlongo-mlongo kayak maling ayam di rumahku:d
[10:59:59] kliyen : ** Cara Awet Muda, yaitu : 1. Banyak minum air kelapa muda. 2. Minum jamu awet muda. 3. Makan "Daun Muda". 4. Punya "Istri Muda". [10:59:56] **
[11:00:01] kliyen: hy agan'' semua:dane di ajak xphose_ masuk friendMaya:d INVITE DARI "markas.bot":-*
[11:00:01] botlly: hy kliyen :)
[11:00:02] loe_bakal_naksir_gw: senyam senyum gitu:dpasti botlly:p ada maunya:p
[11:00:04] kliyen: jangan sok imut lu botlly:/yang imut itu, ayank ftc____:-*
[11:00:48] loe_bakal_naksir_gw : ** Untuk tambah credit silakan transfer ke id 'thumb' setelah itu ketik '.credit' untuk melihat credit anda. [11:00:39] **
[11:00:48] loe_bakal_naksir_gw: allow allow dj.acik datang mau ngeramein friendMaya:dacik di ajak xphose_ invite dari maskas bot:-*
[11:04:43] friendMaya: This room is managed by ftc____
[11:04:43] friendMaya: Currently in the room: botlly, botlly,kliyen,xphose_,loe_bakal_naksir_gw,kul_antrax
[11:04:49] botlly ** Invite by xphose_ to friendMaya **
[11:10:02] kliyen : ** Cara update bot ke versi terbaru ketik '.update [namabot]'. Contoh '.update sapiquiz'. [11:09:57] **
[11:10:07] kliyen: hy agan'' semua:dane di ajak xphose_ masuk friendMaya:d INVITE DARI "markas.bot":-*
[11:10:07] botlly: wew kliyen mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[11:10:07] loe_bakal_naksir_gw: mana ada bot kliyen:p di friendMaya gak ada bot:p
[11:10:08] botlly: hy kliyen :)
[11:10:08] kliyen: aku bukan bot botlly:p tapi aku pejuang cinta:d
[11:10:09] botlly: gak gak apa na loe_bakal_naksir_gw?
[11:10:12] loe_bakal_naksir_gw: mana ada bot botlly:p di friendMaya gak ada bot:p
[11:10:12] kliyen: gak gak gak apa loe_bakal_naksir_gw:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[11:10:13] botlly: wew loe_bakal_naksir_gw mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[11:10:14] kliyen: jangan sok imut lu botlly:/yang imut itu, ayank ftc____:-*
[11:10:14] botlly: gak gak apa na kliyen?
[11:10:15] loe_bakal_naksir_gw: senyam senyum gitu:dpasti botlly:p ada maunya:p
[11:10:17] kliyen: gak gak gak apa botlly:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[11:10:18] botlly: apanya yg apa kliyen ^o)
[11:10:18] loe_bakal_naksir_gw: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya botlly:p
[11:10:18] kliyen: aku bukan bot loe_bakal_naksir_gw:p tapi aku pejuang cinta:d
[11:10:22] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [11:10:18]
[11:10:22] botlly: apanya yg apa loe_bakal_naksir_gw ^o)
[11:10:22] loe_bakal_naksir_gw: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya kliyen:p
[11:10:26] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [11:10:22]
[11:10:27] loe_bakal_naksir_gw: nape lu botlly:-| mlongo-mlongo kayak maling ayam di rumahku:d
[11:10:58] loe_bakal_naksir_gw : ** Cara daftar member bot ketik '.reg' kemudian ikuti perintah dari bot. [11:10:46] **
[11:11:07] loe_bakal_naksir_gw: allow allow dj.acik datang mau ngeramein friendMaya:dacik di ajak xphose_ invite dari maskas bot:-*
[11:14:44] friendMaya: This room is managed by ftc____
[11:14:44] friendMaya: Currently in the room: botlly, botlly,kliyen,xphose_,loe_bakal_naksir_gw,kul_antrax
[11:14:48] botlly ** Invite by xphose_ to friendMaya **
[11:20:07] kliyen : ** untuk menjalankan bot ketik '.start [namabot]'. Untuk menghentikan bot ketik '.stop [namabot]'. Contoh '.start botlly' '.stop sapiquiz'. [11:19:59] **
[11:20:09] kliyen: hy agan'' semua:dane di ajak xphose_ masuk friendMaya:d INVITE DARI "markas.bot":-*
[11:20:11] loe_bakal_naksir_gw: mana ada bot kliyen:p di friendMaya gak ada bot:p
[11:20:11] botlly: wew kliyen mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[11:20:14] botlly: hy kliyen :)
[11:20:14] kliyen: aku bukan bot botlly:p tapi aku pejuang cinta:d
[11:20:15] botlly: gak gak apa na loe_bakal_naksir_gw?
[11:20:18] loe_bakal_naksir_gw: mana ada bot botlly:p di friendMaya gak ada bot:p
[11:20:18] kliyen: jangan sok imut lu botlly:/yang imut itu, ayank ftc____:-*
[11:20:19] botlly: wew loe_bakal_naksir_gw mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[11:20:22] loe_bakal_naksir_gw: senyam senyum gitu:dpasti botlly:p ada maunya:p
[11:20:22] kliyen: gak gak gak apa botlly:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[11:20:23] botlly: gak gak apa na kliyen?
[11:20:24] loe_bakal_naksir_gw: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya botlly:p
[11:20:29] botlly: apanya yg apa loe_bakal_naksir_gw ^o)
[11:20:37] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [11:20:32]
[11:20:39] loe_bakal_naksir_gw: nape lu botlly:-| mlongo-mlongo kayak maling ayam di rumahku:d
[11:21:06] loe_bakal_naksir_gw : ** Cara daftar member bot ketik '.reg' kemudian ikuti perintah dari bot. [11:20:56] **
[11:21:08] loe_bakal_naksir_gw: allow allow dj.acik datang mau ngeramein friendMaya:dacik di ajak xphose_ invite dari maskas bot:-*
[11:24:47] friendMaya: This room is managed by ftc____
[11:24:47] friendMaya: Currently in the room: botlly, botlly,kliyen,xphose_,loe_bakal_naksir_gw,kul_antrax
[11:24:55] botlly ** Invite by xphose_ to friendMaya **
[11:30:15] kliyen : ** ayo dewasakan bot..yg gak suka,silahkan di block..yg suka silahkan di buat hiburan.. [11:30:06] **
[11:30:15] botlly: gak gak apa na kliyen?
[11:30:17] kliyen: hy agan'' semua:dane di ajak xphose_ masuk friendMaya:d INVITE DARI "markas.bot":-*
[11:30:17] botlly: hy kliyen :)
[11:30:18] loe_bakal_naksir_gw: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya botlly:p
[11:30:20] kliyen: gak gak gak apa botlly:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[11:30:20] botlly: apanya yg apa loe_bakal_naksir_gw ^o)
[11:30:22] loe_bakal_naksir_gw: senyam senyum gitu:dpasti botlly:p ada maunya:p
[11:30:23] kliyen: jangan sok imut lu botlly:/yang imut itu, ayank ftc____:-*
[11:30:23] botlly: apanya yg apa kliyen ^o)
[11:30:25] loe_bakal_naksir_gw: nape lu botlly:-| mlongo-mlongo kayak maling ayam di rumahku:d
[11:30:25] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [11:30:21]
[11:30:27] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [11:30:24]
[11:30:29] kliyen [iklan] visit "lalajelex.peperonity.com" jual id 4 5 3 digit dan titik...minat pv [ l.a.l.a ] .thank
[11:31:04] loe_bakal_naksir_gw : ** Cara update bot ke versi terbaru ketik '.update [namabot]'. Contoh '.update sapiquiz'. [11:31:02] **
[11:31:04] botlly: wew loe_bakal_naksir_gw mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[11:31:06] kliyen: aku bukan bot loe_bakal_naksir_gw:p tapi aku pejuang cinta:d
[11:31:06] loe_bakal_naksir_gw: allow allow dj.acik datang mau ngeramein friendMaya:dacik di ajak xphose_ invite dari maskas bot:-*
[11:31:07] kliyen: aku bukan bot botlly:p tapi aku pejuang cinta:d
[11:31:08] loe_bakal_naksir_gw: mana ada bot botlly:p di friendMaya gak ada bot:p
[11:31:08] botlly: wew kliyen mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[11:31:10] loe_bakal_naksir_gw: mana ada bot kliyen:p di friendMaya gak ada bot:p
[11:31:10] botlly: gak gak apa na loe_bakal_naksir_gw?
[11:34:49] friendMaya: This room is managed by ftc____
[11:34:49] friendMaya: Currently in the room: botlly, botlly,kliyen,xphose_,loe_bakal_naksir_gw,kul_antrax
[11:34:52] botlly ** Invite by xphose_ to friendMaya **
[11:34:54] kliyen: aku bukan bot botlly:p tapi aku pejuang cinta:d
[11:34:59] loe_bakal_naksir_gw: mana ada bot botlly:p di friendMaya gak ada bot:p
[11:35:02] loe_bakal_naksir_gw: mana ada bot kliyen:p di friendMaya gak ada bot:p
[11:35:02] kliyen: gak gak gak apa loe_bakal_naksir_gw:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[11:40:21] kliyen : ** /me kunjungi room>markas bot<buat invite bot [11:40:12] **
[11:40:22] botlly: wew kliyen mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[11:40:32] kliyen: hy agan'' semua:dane di ajak xphose_ masuk friendMaya:d INVITE DARI "markas.bot":-*
[11:40:36] botlly: hy kliyen :)
[11:40:36] kliyen: aku bukan bot botlly:p tapi aku pejuang cinta:d
[11:40:43] kliyen: jangan sok imut lu botlly:/yang imut itu, ayank ftc____:-*
[11:40:48] loe_bakal_naksir_gw: senyam senyum gitu:dpasti botlly:p ada maunya:p
[11:41:27] loe_bakal_naksir_gw : ** Untuk tambah credit silakan transfer ke id 'thumb' setelah itu ketik '.credit' untuk melihat credit anda. [11:41:03] **
[11:41:27] loe_bakal_naksir_gw: allow allow dj.acik datang mau ngeramein friendMaya:dacik di ajak xphose_ invite dari maskas bot:-*
[11:41:30] kliyen: kentut akh....duuutzz:p
[11:44:51] friendMaya: This room is managed by ftc____
[11:44:51] friendMaya: Currently in the room: botlly, botlly,kliyen,xphose_,loe_bakal_naksir_gw,kul_antrax
[11:44:56] botlly ** Invite by xphose_ to friendMaya **
[11:44:58] loe_bakal_naksir_gw: mana ada bot botlly:p di friendMaya gak ada bot:p
[11:44:59] botlly: gak gak apa na loe_bakal_naksir_gw?
[11:45:03] loe_bakal_naksir_gw: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya botlly:p
[11:45:04] kliyen: aku bukan bot botlly:p tapi aku pejuang cinta:d
[11:45:04] botlly: apanya yg apa loe_bakal_naksir_gw ^o)
[11:45:07] friendMaya: x-aseer_al7ob-x [54] has entered
[11:45:07] kliyen: gak gak gak apa botlly:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[11:45:08] loe_bakal_naksir_gw: nape lu botlly:-| mlongo-mlongo kayak maling ayam di rumahku:d
[11:45:08] botlly: gak gak apa na kliyen?
[11:45:11] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [11:45:06]
[11:45:13] friendMaya: x-aseer_al7ob-x [54] has left
[11:46:41] friendMaya: firas.nn [16] has entered
[11:46:55] firas.nn: ص خ
[11:48:05] friendMaya: firas.nn [16] has left
[11:50:25] friendMaya: xphose_ [13] has left
[11:50:25] friendMaya: kul_antrax [88] has left
[11:50:26] loe_bakal_naksir_gw: lep juga ah, ga ada xphose_ di friendMaya :|
[11:50:27] kliyen : ** http://modbot.tk/ menyediakan berbagai macam jenis bot. [11:50:21] **
[11:50:28] friendMaya: loe_bakal_naksir_gw [15] has left
[11:50:28] botlly: lep juga ah, ga ada xphose_ di friendMaya :|
[11:50:33] botlly: loe_bakal_naksir_gw lep aja gak usah ragu ;)
[12:26:25] friendMaya: This room is managed by ftc____
[12:26:25] friendMaya: Currently in the room: botlly, pandhawa.052,pandhawa.047,pandhawa.089,pandhawa.059,pandhawa.032,pandhawa.060,pandhawa.020,pandhawa.036,pandhawa.048,pandhawa.045,pandhawa.019,kul_antrrax,pandhawa.021,pandhawa.066,pandhawa.075,pandhawa.033,pandhawa.099,pandhawa.014,kliyen,pandhawa.026,pandhawa.078,pandhawa.024,bientie,xphose_,pandhawa.011,pandhawa.056,pandhawa.098,pandhawa.017,pandhawa.046,pandhawa.044,pandhawa.072,loe_bakal_naksir_gw,pandhawa.015,kul_antrax,pandhawa.022,pandhawa.062,pandhawa.039
[12:26:28] botlly ** Invite by xphose_ to friendMaya **
[12:30:49] kliyen : ** /me visit >lalajelex.peperonity.com <menyediakan id 3 4 5 dan id titik.. [12:30:44] **
[12:31:07] kul_antrax: lly
[12:31:07] botlly: apa kul_antrax sayang, pgn kelon kyk kmrn lg ea? :">
[12:31:11] kliyen: :"> <mesti lagi hulny ya botlly:d muka merah kayak nahan sesuatu:-= [12:31:09]
[12:31:12] loe_bakal_naksir_gw: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya botlly:p
[12:31:13] botlly: apanya yg apa loe_bakal_naksir_gw ^o)
[12:31:14] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [12:31:14]
[12:31:15] loe_bakal_naksir_gw: wah wah gawat ni:s kliyen hulny tuch:">all user hati2 semua:-=
[12:31:16] botlly: wah wah dengkul mu copot y loe_bakal_naksir_gw :-|
[12:31:17] loe_bakal_naksir_gw: nape lu botlly:-| mlongo-mlongo kayak maling ayam di rumahku:d
[12:31:17] kliyen: muka mu rata kayak triplek botlly:d [12:31:16]
[12:31:19] loe_bakal_naksir_gw: belum cuci muka ya botllyx:) beleknya tuch%)
[12:31:59] loe_bakal_naksir_gw : ** Mau nama domain gratis? visit http://xtrsyz.com/ (domain share) [12:31:54] **
[12:32:00] botlly **Domain .com .net .org .us dll cuma 77rb! http://xtrsyz.net/**
[12:32:02] loe_bakal_naksir_gw: allow allow dj.acik datang mau ngeramein friendMaya:dacik di ajak xphose_ invite dari maskas bot:-*
[12:35:37] kul_antrax: (drool)
[12:35:37] botlly: Habis liat Bokep ya kul_antrax :x
[12:35:40] kliyen: 5 ton ilernya brapa kul_antrax(confused)
[12:35:41] loe_bakal_naksir_gw: ada cewek semox ya botlly:smata sampe katarak gitu liatnya^o)
[12:35:50] kliyen: liat body sapa kamu botlly:x aku juga mau liat dum:p [12:35:39]
[12:36:16] kul_antrax: (dragon)
[12:36:16] botlly: dasar buaya darat km kul_antrax
[12:36:19] bientie: :x
[12:36:19] botlly: ciee ciee :D bientie lope lope
[12:36:24] kliyen: liat body sapa kamu bientie:x aku juga mau liat dum:p [12:36:20]
[12:36:24] kliyen: napa sich botlly:-#dari tadi ketawa mulu:-#gak ada yg lucu ketawa:Skayak orang gila lu botlly:p
[12:36:25] botlly: kliyen lebih lucu kalli....:p
[12:36:28] loe_bakal_naksir_gw: ada cewek semox ya bientie:smata sampe katarak gitu liatnya^o)
[12:36:28] loe_bakal_naksir_gw: mangap mangap lu botlly:d gigi kuning di pamerin:p
[12:36:29] friendMaya: This room is managed by ftc____
[12:36:29] friendMaya: Currently in the room: botlly, pandhawa.052,pandhawa.047,pandhawa.089,pandhawa.059,pandhawa.032,pandhawa.060,pandhawa.020,pandhawa.036,botlly,pandhawa.048,pandhawa.045,pandhawa.019,kul_antrrax,pandhawa.021,pandhawa.066,pandhawa.075,pandhawa.033,pandhawa.099,pandhawa.014,kliyen,pandhawa.026,pandhawa.078,pandhawa.024,bientie,xphose_,pandhawa.011,pandhawa.056,pandhawa.098,pandhawa.017,pandhawa.046,pandhawa.044,pandhawa.072,loe_bakal_naksir_gw,pandhawa.015,kul_antrax,pandhawa.022,pandhawa.062,pandhawa.039
[12:36:33] botlly ** Invite by xphose_ to friendMaya **
[12:37:19] bientie: :-*
[12:37:19] botlly: bientie nyium siapa sie?hii gag waraz ya8-)
[12:37:20] kliyen: bientie nipok bokong onta ya:p [12:37:19]
[12:37:20] loe_bakal_naksir_gw: hahahaha bibir mu monyong kayak kriwil bientie:d
[12:37:43] friendMaya: radha_rana [39] has entered
[12:38:19] bientie: :)
[12:38:20] kliyen: jangan sok imut lu bientie:/yang imut itu, ayank ftc____:-*
[12:38:21] loe_bakal_naksir_gw: senyam senyum gitu:dpasti bientie:p ada maunya:p
[12:38:52] xphose_: :D
[12:38:54] kliyen: napa sich xphose_:-#dari tadi ketawa mulu:-#gak ada yg lucu ketawa:Skayak orang gila lu xphose_:p
[12:38:59] loe_bakal_naksir_gw: mangap mangap lu xphose_:d gigi kuning di pamerin:p
[12:39:09] friendMaya: radha_rana [39] has left
[12:39:26] bientie: :s
[12:39:27] kliyen: kamu kena bisul di bibirnya ya bientie:d kug bibir kriting gitu:d [12:39:25]
[12:39:36] loe_bakal_naksir_gw: bingung ya bientie:s ke "markas bot" aja lo bingung.
[12:40:17] bientie: ;)
[12:40:26] loe_bakal_naksir_gw: kenapa mata kamu bientie:d kug ilang sebelah:d
[12:40:52] kliyen : ** Cara update bot ke versi terbaru ketik '.update [namabot]'. Contoh '.update sapiquiz'. [12:40:47] **
[12:40:55] botlly: wew kliyen mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[12:40:57] kul_antrax: .jam
[12:40:57] kliyen: aku bukan bot botlly:p tapi aku pejuang cinta:d
[12:40:58] friendMaya: ipank-18 [32] has entered
[12:40:59] kliyen: " Monday 05March2012" -- "12:40:57" -- [ jawa timur ]8-|
[12:41:04] loe_bakal_naksir_gw: mana ada bot botlly:p di friendMaya gak ada bot:p
[12:41:05] botlly: gak gak apa na loe_bakal_naksir_gw?
[12:41:07] loe_bakal_naksir_gw: 12:40
[12:41:09] kliyen: gak gak gak apa botlly:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[12:41:09] friendMaya: ipank-18 [32] has left
[12:41:10] botlly: gak gak apa na kliyen?
[12:41:14] loe_bakal_naksir_gw: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya botlly:p
[12:41:15] botlly: apanya yg apa loe_bakal_naksir_gw ^o)
[12:41:16] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [12:41:16]
[12:41:20] loe_bakal_naksir_gw: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya kliyen:p
[12:41:21] loe_bakal_naksir_gw: nape lu botlly:-| mlongo-mlongo kayak maling ayam di rumahku:d
[12:41:21] bientie: :p
[12:41:21] loe_bakal_naksir_gw: wah!!....bientie melet-melet:d kayak gugug 86:p
[12:41:24] kliyen: melet melet kamu bientie:dkayak gugug pak arjamin:p
[12:41:26] friendMaya: amin_cutz [13] has entered
[12:41:45] friendMaya: christianthakuri [3] has entered
[12:42:06] loe_bakal_naksir_gw : ** Cara set/update data bot ketik '.update [namabot] [idbot] [passbot] [adminbot] [room bot]'. Contoh '.update botlly lly_28 p4s5w0rd gigne room kosong'. [12:41:55] **
[12:42:07] botlly: ada apa loe_bakal_naksir_gw panggil lly :)
[12:42:09] loe_bakal_naksir_gw: senyam senyum gitu:dpasti botlly:p ada maunya:p
[12:42:15] kliyen: jangan sok imut lu botlly:/yang imut itu, ayank ftc____:-*
[12:42:22] bientie: |-)
[12:42:22] botlly: makanya jgn ngemig mulu bientie, tidur sana :-|
[12:42:23] kliyen: kalo ngantuk,bubuk aja bientie |-):-* apa mau d kelonin kayak semalem:"> [12:42:22]
[12:42:26] christianthakuri: Hi friends maya's group
[12:42:26] botlly: apanya yg apa kliyen ^o)
[12:42:27] kliyen: muka mu rata kayak triplek botlly:d [12:42:23]
[12:42:28] loe_bakal_naksir_gw: ngantuk ya bientie|-):-* bubu lah jangan ngemig teyus:)
[12:42:29] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [12:42:26]
[12:42:29] loe_bakal_naksir_gw: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya kliyen:p
[12:42:31] loe_bakal_naksir_gw: belum cuci muka ya botllyx:) beleknya tuch%)
[12:42:34] botlly: apanya yg apa loe_bakal_naksir_gw ^o)
[12:42:36] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [12:42:34]
[12:42:36] loe_bakal_naksir_gw: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya botlly:p
[12:42:39] loe_bakal_naksir_gw: nape lu botlly:-| mlongo-mlongo kayak maling ayam di rumahku:d
[12:42:44] kliyen [iklan] visit "lalajelex.peperonity.com" jual id 4 5 3 digit dan titik...minat pv [ l.a.l.a ] .thank
[12:42:50] loe_bakal_naksir_gw: jangan mau di pv kliyen:~ paling cuman mau minta foto nuw:~
[12:42:51] friendMaya: christianthakuri [3] has left
[12:42:53] kliyen: jangan mau di pv loe_bakal_naksir_gw,paling cuman mu ngajak cs'an nuw:~
[12:43:20] bientie: :-#
[12:43:20] kliyen: bientie anda terdeteksi maho sejati:d [12:43:20]
[12:43:20] botlly: warning, maho detector has found bientie the maho 8-)
[12:43:22] loe_bakal_naksir_gw: bientie maho yakx:)
[12:43:23] kliyen: botlly kalo kebelet pup,cepet ke wc umum8-) jangan kentut di room8-)
[12:43:24] loe_bakal_naksir_gw: kebelet ngising ya botlly8-) huh bauk dah8-)
[12:44:20] bientie: :">
[12:44:22] kliyen: :"> <mesti lagi hulny ya bientie:d muka merah kayak nahan sesuatu:-= [12:44:21]
[12:44:25] loe_bakal_naksir_gw: wah wah gawat ni:s bientie hulny tuch:">all user hati2 semua:-=
[12:44:26] botlly: wah wah dengkul mu copot y loe_bakal_naksir_gw :-|
[12:44:27] loe_bakal_naksir_gw: wah wah gawat ni:s kliyen hulny tuch:">all user hati2 semua:-=
[12:44:28] kliyen: muka mu rata kayak triplek botlly:d [12:44:26]
[12:45:23] friendMaya: drm_forest [21] has entered
[12:45:23] bientie: :-|
[12:45:28] loe_bakal_naksir_gw: belum cuci muka ya bientiex:) beleknya tuch%)
[12:45:28] botlly: bientie jgn make emod benik dunk :-#
[12:45:30] kliyen: muka mu rata kayak triplek bientie:d [12:45:23]
[12:45:30] kliyen: botlly anda terdeteksi maho sejati:d [12:45:28]
[12:45:30] loe_bakal_naksir_gw: botlly maho yakx:)
[12:45:54] friendMaya: drm_forest [21] has left
[12:46:18] bientie: :x
[12:46:18] botlly: ciee ciee :D bientie lope lope
[12:46:19] loe_bakal_naksir_gw: ada cewek semox ya bientie:smata sampe katarak gitu liatnya^o)
[12:46:21] kul_antrax: .cek cemoy_cemoy
[12:46:21] botlly: kul_antrax online, tuh bukti'a bisa ketik .cek :D
[12:46:24] kliyen: liat body sapa kamu bientie:x aku juga mau liat dum:p [12:46:18]
[12:46:24] loe_bakal_naksir_gw: mangap mangap lu botlly:d gigi kuning di pamerin:p
[12:46:24] kliyen: napa sich botlly:-#dari tadi ketawa mulu:-#gak ada yg lucu ketawa:Skayak orang gila lu botlly:p
[12:46:24] botlly: kliyen lebih lucu kalli....:p
[12:46:25] kliyen: cemoy_cemoy lagi be'ol,uju di intip:-=
[12:46:31] friendMaya: This room is managed by ftc____
[12:46:31] friendMaya: Currently in the room: botlly, pandhawa.052,pandhawa.047,pandhawa.089,pandhawa.059,pandhawa.032,amin_cutz,pandhawa.060,botlly,pandhawa.020,pandhawa.036,pandhawa.048,pandhawa.045,pandhawa.019,kul_antrrax,pandhawa.021,pandhawa.066,pandhawa.075,pandhawa.033,pandhawa.099,pandhawa.014,kliyen,pandhawa.026,pandhawa.078,pandhawa.024,bientie,xphose_,pandhawa.011,pandhawa.056,pandhawa.098,pandhawa.017,pandhawa.046,pandhawa.044,pandhawa.072,loe_bakal_naksir_gw,pandhawa.015,kul_antrax,pandhawa.022,pandhawa.062,pandhawa.039
[12:46:35] botlly ** Invite by xphose_ to friendMaya **
[12:46:37] kliyen: kentut akh....duuutzz:p
[12:47:21] bientie: :-*
[12:47:23] botlly: bientie nyium siapa sie?hii gag waraz ya8-)
[12:47:24] kliyen: bientie nipok bokong onta ya:p [12:47:21]
[12:47:25] loe_bakal_naksir_gw: hahahaha bibir mu monyong kayak kriwil bientie:d
[12:48:39] bientie: :)
[12:48:39] amin_cutz: .
[12:48:43] kliyen: jangan sok imut lu bientie:/yang imut itu, ayank ftc____:-*
[12:48:43] botlly: tenang ja, amin_cutz g dc room kok ;)
[12:48:43] loe_bakal_naksir_gw: senyam senyum gitu:dpasti bientie:p ada maunya:p
[12:48:46] kliyen: invite bot di markas.bot
[12:48:46] botlly: wew kliyen mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[12:48:51] kliyen: itulah derita kalo pulsa dapet ngutang botlly:p [12:48:44]
[12:48:52] loe_bakal_naksir_gw: habisnya sih kmu jarang mandy botlly:p
[12:48:53] kliyen: aku bukan bot botlly:p tapi aku pejuang cinta:d
[12:48:56] loe_bakal_naksir_gw: mana ada bot kliyen:p di friendMaya gak ada bot:p
[12:48:57] kliyen: gak gak gak apa loe_bakal_naksir_gw:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[12:48:57] botlly: gak gak apa na loe_bakal_naksir_gw?
[12:48:59] loe_bakal_naksir_gw: mana ada bot botlly:p di friendMaya gak ada bot:p
[12:49:00] botlly: gak gak apa na kliyen?
[12:49:00] kliyen: gak gak gak apa botlly:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[12:49:01] kliyen: aku bukan bot loe_bakal_naksir_gw:p tapi aku pejuang cinta:d
[12:49:01] loe_bakal_naksir_gw: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya botlly:p
[12:49:02] botlly: wew loe_bakal_naksir_gw mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[12:49:04] botlly: apanya yg apa kliyen ^o)
[12:49:04] loe_bakal_naksir_gw: nape lu botlly:-| mlongo-mlongo kayak maling ayam di rumahku:d
[12:49:05] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [12:49:04]
[12:49:06] botlly: apanya yg apa loe_bakal_naksir_gw ^o)
[12:49:09] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [12:49:06]
[12:49:11] amin_cutz: Oke bolt
[12:49:18] bientie: :s
[12:49:19] kliyen: kamu kena bisul di bibirnya ya bientie:d kug bibir kriting gitu:d [12:49:19]
[12:49:19] loe_bakal_naksir_gw: bingung ya bientie:s ke "markas bot" aja lo bingung.
[12:49:56] kul_antrrax: :D
[12:50:07] kliyen: napa sich kul_antrrax:-#dari tadi ketawa mulu:-#gak ada yg lucu ketawa:Skayak orang gila lu kul_antrrax:p
[12:50:07] botlly: kliyen lebih lucu kalli....:p
[12:50:08] loe_bakal_naksir_gw: mangap mangap lu kul_antrrax:d gigi kuning di pamerin:p
[12:50:21] bientie: ;)
[12:50:21] loe_bakal_naksir_gw: kenapa mata kamu bientie:d kug ilang sebelah:d
[12:50:51] kliyen : ** kunjungi http://hongkongcerya.xtgem.com>>menyediakan app mig33 terbaru dan tips & trik mig33..JOIN JUGA DI 'hongkong_centil' [12:50:48] **
[12:51:21] bientie: :p
[12:51:22] loe_bakal_naksir_gw: wah!!....bientie melet-melet:d kayak gugug 86:p
[12:51:22] kliyen: melet melet kamu bientie:dkayak gugug pak arjamin:p
[12:51:59] loe_bakal_naksir_gw : ** Cara update bot ke versi terbaru ketik '.update [namabot]'. Contoh '.update sapiquiz'. [12:51:56] **
[12:52:00] kliyen: aku bukan bot loe_bakal_naksir_gw:p tapi aku pejuang cinta:d
[12:52:00] loe_bakal_naksir_gw: allow allow dj.acik datang mau ngeramein friendMaya:dacik di ajak xphose_ invite dari maskas bot:-*
[12:52:02] loe_bakal_naksir_gw: mana ada bot kliyen:p di friendMaya gak ada bot:p
[12:52:03] kliyen: kentut akh....duuutzz:p
[12:52:06] kliyen: gak gak gak apa loe_bakal_naksir_gw:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[12:52:20] bientie: |-)
[12:52:21] botlly: makanya jgn ngemig mulu bientie, tidur sana :-|
[12:52:22] kliyen: kalo ngantuk,bubuk aja bientie |-):-* apa mau d kelonin kayak semalem:"> [12:52:21]
[12:52:22] loe_bakal_naksir_gw: ngantuk ya bientie|-):-* bubu lah jangan ngemig teyus:)
[12:52:24] loe_bakal_naksir_gw: belum cuci muka ya botllyx:) beleknya tuch%)
[12:52:24] kliyen: muka mu rata kayak triplek botlly:d [12:52:22]
[12:53:21] bientie: :-#
[12:53:21] botlly: warning, maho detector has found bientie the maho 8-)
[12:53:22] kliyen: bientie anda terdeteksi maho sejati:d [12:53:21]
[12:53:22] xphose_: Amin
[12:53:24] loe_bakal_naksir_gw: bientie maho yakx:)
[12:53:25] kliyen: botlly kalo kebelet pup,cepet ke wc umum8-) jangan kentut di room8-)
[12:53:28] loe_bakal_naksir_gw: kebelet ngising ya botlly8-) huh bauk dah8-)
[12:54:29] bientie: :">
[12:54:32] kliyen: :"> <mesti lagi hulny ya bientie:d muka merah kayak nahan sesuatu:-= [12:54:29]
[12:54:36] loe_bakal_naksir_gw: wah wah gawat ni:s bientie hulny tuch:">all user hati2 semua:-=
[12:54:38] botlly: wah wah dengkul mu copot y loe_bakal_naksir_gw :-|
[12:54:42] loe_bakal_naksir_gw: belum cuci muka ya botllyx:) beleknya tuch%)
[12:54:43] kliyen: muka mu rata kayak triplek botlly:d [12:54:39]
[12:55:22] bientie: :-|
[12:55:23] loe_bakal_naksir_gw: belum cuci muka ya bientiex:) beleknya tuch%)
[12:55:23] botlly: bientie jgn make emod benik dunk :-#
[12:55:30] kliyen: muka mu rata kayak triplek bientie:d [12:55:22]
[12:55:34] loe_bakal_naksir_gw: botlly maho yakx:)
[12:55:42] kliyen: botlly anda terdeteksi maho sejati:d [12:55:30]
[12:56:21] bientie: :x
[12:56:21] loe_bakal_naksir_gw: ada cewek semox ya bientie:smata sampe katarak gitu liatnya^o)
[12:56:23] kliyen: liat body sapa kamu bientie:x aku juga mau liat dum:p [12:56:21]
[12:56:23] botlly: ciee ciee :D bientie lope lope
[12:56:25] loe_bakal_naksir_gw: mangap mangap lu botlly:d gigi kuning di pamerin:p
[12:56:27] kliyen: napa sich botlly:-#dari tadi ketawa mulu:-#gak ada yg lucu ketawa:Skayak orang gila lu botlly:p
[12:56:27] botlly: kliyen lebih lucu kalli....:p
[12:56:31] friendMaya: This room is managed by ftc____
[12:56:31] friendMaya: Currently in the room: botlly, pandhawa.052,pandhawa.047,pandhawa.089,pandhawa.059,pandhawa.032,amin_cutz,pandhawa.060,botlly,pandhawa.020,pandhawa.036,pandhawa.048,pandhawa.045,pandhawa.019,kul_antrrax,pandhawa.021,pandhawa.066,pandhawa.075,pandhawa.033,pandhawa.099,pandhawa.014,kliyen,pandhawa.026,pandhawa.078,pandhawa.024,bientie,xphose_,pandhawa.011,pandhawa.056,pandhawa.098,pandhawa.017,pandhawa.046,pandhawa.044,pandhawa.072,loe_bakal_naksir_gw,pandhawa.015,kul_antrax,pandhawa.022,pandhawa.062,pandhawa.039
[12:56:34] loe_bakal_naksir_gw: mana ada bot botlly:p di friendMaya gak ada bot:p
[12:56:34] kliyen: aku bukan bot botlly:p tapi aku pejuang cinta:d
[12:56:35] botlly ** Invite by xphose_ to friendMaya **
[12:56:37] kliyen: gak gak gak apa loe_bakal_naksir_gw:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[12:56:38] botlly: gak gak apa na loe_bakal_naksir_gw?
[12:56:39] loe_bakal_naksir_gw: mana ada bot kliyen:p di friendMaya gak ada bot:p
[12:56:39] kliyen: gak gak gak apa botlly:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[12:56:40] botlly: wew kliyen mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[12:56:41] loe_bakal_naksir_gw: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya botlly:p
[12:56:42] botlly: gak gak apa na kliyen?
[12:56:44] botlly: wew loe_bakal_naksir_gw mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[12:56:46] botlly: apanya yg apa kliyen ^o)
[12:56:47] botlly: apanya yg apa loe_bakal_naksir_gw ^o)
[12:56:49] loe_bakal_naksir_gw: nape lu botlly:-| mlongo-mlongo kayak maling ayam di rumahku:d
[12:56:53] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [12:56:46]
[12:56:55] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [12:56:47]
[12:57:05] kul_antrax: Perang bot:D
[12:57:21] bientie: :-*
[12:57:21] botlly: bientie nyium siapa sie?hii gag waraz ya8-)
[12:57:21] loe_bakal_naksir_gw: hahahaha bibir mu monyong kayak kriwil bientie:d
[12:57:22] kliyen: bientie nipok bokong onta ya:p [12:57:22]
[12:58:21] bientie: :)
[12:58:21] kliyen: jangan sok imut lu bientie:/yang imut itu, ayank ftc____:-*
[12:58:21] loe_bakal_naksir_gw: senyam senyum gitu:dpasti bientie:p ada maunya:p
[12:59:21] bientie: :s
[12:59:22] loe_bakal_naksir_gw: bingung ya bientie:s ke "markas bot" aja lo bingung.
[12:59:23] friendMaya: sabin-15 [25] has entered
[12:59:24] kliyen: kamu kena bisul di bibirnya ya bientie:d kug bibir kriting gitu:d [12:59:21]
[13:00:30] bientie: ;)
[13:00:33] loe_bakal_naksir_gw: kenapa mata kamu bientie:d kug ilang sebelah:d
[13:00:50] friendMaya: pandhawa.052 [19] has left
[13:00:50] friendMaya: pandhawa.047 [19] has left
[13:00:50] friendMaya: pandhawa.089 [18] has left
[13:00:50] friendMaya: pandhawa.059 [18] has left
[13:00:50] friendMaya: pandhawa.032 [20] has left
[13:00:51] friendMaya: pandhawa.060 [19] has left
[13:00:51] kliyen : ** Cara daftar member bot ketik '.reg' kemudian ikuti perintah dari bot. [13:00:48] **
[13:00:51] loe_bakal_naksir_gw: mana ada bot kliyen:p di friendMaya gak ada bot:p
[13:01:00] kliyen [iklan] visit "lalajelex.peperonity.com" jual id 4 5 3 digit dan titik...minat pv [ l.a.l.a ] .thank
[13:01:06] loe_bakal_naksir_gw: jangan mau di pv kliyen:~ paling cuman mau minta foto nuw:~
[13:01:08] kliyen: jangan mau di pv loe_bakal_naksir_gw,paling cuman mu ngajak cs'an nuw:~
[13:01:25] bientie: :p
[13:01:28] loe_bakal_naksir_gw: wah!!....bientie melet-melet:d kayak gugug 86:p
[13:01:29] kliyen: melet melet kamu bientie:dkayak gugug pak arjamin:p
[13:02:02] loe_bakal_naksir_gw : ** untuk menjalankan bot ketik '.start [namabot]'. Untuk menghentikan bot ketik '.stop [namabot]'. Contoh '.start botlly' '.stop sapiquiz'. [13:01:57] **
[13:02:03] kliyen: aku bukan bot loe_bakal_naksir_gw:p tapi aku pejuang cinta:d
[13:02:04] loe_bakal_naksir_gw: allow allow dj.acik datang mau ngeramein friendMaya:dacik di ajak xphose_ invite dari maskas bot:-*
[13:02:21] bientie: |-)
[13:02:21] botlly: makanya jgn ngemig mulu bientie, tidur sana :-|
[13:02:21] kliyen: kalo ngantuk,bubuk aja bientie |-):-* apa mau d kelonin kayak semalem:"> [01:02:21]
[13:02:22] loe_bakal_naksir_gw: ngantuk ya bientie|-):-* bubu lah jangan ngemig teyus:)
[13:02:23] kliyen: muka mu rata kayak triplek botlly:d [01:02:21]
[13:02:24] loe_bakal_naksir_gw: belum cuci muka ya botllyx:) beleknya tuch%)
[13:03:21] bientie: :-#
[13:03:24] botlly: warning, maho detector has found bientie the maho 8-)
[13:03:24] kliyen: bientie anda terdeteksi maho sejati:d [01:03:23]
[13:03:25] loe_bakal_naksir_gw: bientie maho yakx:)
[13:03:27] loe_bakal_naksir_gw: kebelet ngising ya botlly8-) huh bauk dah8-)
[13:03:27] kliyen: botlly kalo kebelet pup,cepet ke wc umum8-) jangan kentut di room8-)
[13:03:45] friendMaya: bientie [5] has left
[13:04:13] kul_antrax: .jam
[13:04:14] kliyen: " Monday 05March2012" -- "13:04:13" -- [ jawa timur ]8-|
[13:04:14] loe_bakal_naksir_gw: 01:04
[13:04:27] kul_antrax: Join
[13:04:38] friendMaya: sabin-15 [25] has left
[13:05:04] friendMaya: amin_cutz [13] has left
[13:06:32] friendMaya: This room is managed by ftc____
[13:06:32] friendMaya: Currently in the room: botlly, botlly,kul_antrrax,kliyen,xphose_,loe_bakal_naksir_gw,kul_antrax
[13:06:45] botlly ** Invite by xphose_ to friendMaya **
[13:08:58] friendMaya: bientie [5] has entered
[13:09:00] bientie: Sukses [Reset]
[13:09:19] bientie: :s
[13:09:45] xphose_: .
[13:09:48] botlly: tenang ja, xphose_ g dc room kok ;)
[13:10:03] kliyen: itulah derita kalo pulsa dapet ngutang botlly:p [01:09:48]
[13:10:24] bientie: ;)
[13:10:42] loe_bakal_naksir_gw: kenapa mata kamu bientie:d kug ilang sebelah:d
[13:11:21] bientie: :p
[13:12:08] loe_bakal_naksir_gw : ** Free DNS Service http://manage.xtrsyz.org/ [13:12:00] **
[13:12:18] loe_bakal_naksir_gw: allow allow dj.acik datang mau ngeramein friendMaya:dacik di ajak xphose_ invite dari maskas bot:-*
[13:12:21] bientie: |-)
[13:12:21] botlly: makanya jgn ngemig mulu bientie, tidur sana :-|
[13:12:28] kliyen: kentut akh....duuutzz:p
[13:12:33] kliyen: kalo ngantuk,bubuk aja bientie |-):-* apa mau d kelonin kayak semalem:"> [01:12:21]
[13:12:33] loe_bakal_naksir_gw: ngantuk ya bientie|-):-* bubu lah jangan ngemig teyus:)
[13:12:34] botlly: apanya yg apa kliyen ^o)
[13:12:36] kliyen: muka mu rata kayak triplek botlly:d [01:12:21]
[13:12:36] loe_bakal_naksir_gw: belum cuci muka ya botllyx:) beleknya tuch%)
[13:12:47] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [01:12:34]
[13:12:51] loe_bakal_naksir_gw: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya botlly:p
[13:13:00] botlly: apanya yg apa loe_bakal_naksir_gw ^o)
[13:13:09] loe_bakal_naksir_gw: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya botlly:p
[13:13:13] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [01:13:00]
[13:13:21] bientie: :-#
[13:13:21] botlly: warning, maho detector has found bientie the maho 8-)
[13:13:34] kliyen: bientie anda terdeteksi maho sejati:d [01:13:22]
[13:13:36] kliyen: botlly kalo kebelet pup,cepet ke wc umum8-) jangan kentut di room8-)
[13:13:36] loe_bakal_naksir_gw: kebelet ngising ya botlly8-) huh bauk dah8-)
[13:14:22] bientie: :">
[13:15:23] bientie: :-|
[13:15:23] botlly: bientie jgn make emod benik dunk :-#
[13:15:33] kliyen: muka mu rata kayak triplek bientie:d [01:15:23]
[13:15:37] loe_bakal_naksir_gw: belum cuci muka ya bientiex:) beleknya tuch%)
[13:15:37] kliyen: botlly anda terdeteksi maho sejati:d [01:15:23]
[13:15:40] friendMaya: pandhawa.396 [13] has entered
[13:15:42] pandhawa.396: ╱╲     ╱╳╳╲     â"‹â¿²â¿²â"‹ã€€  ◢◈◈◈◈◣﹚  ||⿳圁圁⿳||? ╬╬╬╬╬â–'â–'╬╬╬╬﹋ ﹜﹋﹜﹋﹜﹋﹜﹋﹜ ╱╲     ╱╳╳╲     â"‹â¿²â¿²â"‹ã€€  ◢◈◈◈◈◣﹚  ||⿳圁圁⿳||? ╬╬╬╬╬â–'â–'╬╬╬╬﹋ ﹜﹋﹜﹋﹜﹋﹜﹋﹜ ╱╲     ╱╳╳╲     â"‹â¿²â¿²â"‹ã€€  ◢◈◈◈◈◣﹚  ||⿳圁圁⿳||? ╬╬╬╬╬â–'â–'╬╬╬╬﹋ ﹜﹋﹜﹋﹜﹋﹜﹋﹜ ╱╲     ╱╳╳╲     â"‹â¿²â¿²â"‹ã€€  ◢◈◈◈◈◣﹚  ||⿳圁圁⿳||? ╬╬╬╬╬â–'â–'╬╬╬╬﹋ ﹜﹋﹜﹋﹜﹋﹜﹋﹜ ╱╲     ╱╳╳╲     â"‹â¿²â¿²â"‹ã€€  ◢◈◈◈◈◣﹚  ||⿳圁圁⿳||? ╬╬╬╬╬â–'â–'╬╬╬╬﹋ ﹜﹋289
[13:15:44] pandhawa.396: ╱╲     ╱╳╳╲     â"‹â¿²â¿²â"‹ã€€  ◢◈◈◈◈◣﹚  ||⿳圁圁⿳||? ╬╬╬╬╬â–'â–'╬╬╬╬﹋ ﹜﹋﹜﹋﹜﹋﹜﹋﹜ ╱╲     ╱╳╳╲     â"‹â¿²â¿²â"‹ã€€  ◢◈◈◈◈◣﹚  ||⿳圁圁⿳||? ╬╬╬╬╬â–'â–'╬╬╬╬﹋ ﹜﹋﹜﹋﹜﹋﹜﹋﹜ ╱╲     ╱╳╳╲     â"‹â¿²â¿²â"‹ã€€  ◢◈◈◈◈◣﹚  ||⿳圁圁⿳||? ╬╬╬╬╬â–'â–'╬╬╬╬﹋ ﹜﹋﹜﹋﹜﹋﹜﹋﹜ ╱╲     ╱╳╳╲     â"‹â¿²â¿²â"‹ã€€  ◢◈◈◈◈◣﹚  ||⿳圁圁⿳||? ╬╬╬╬╬â–'â–'╬╬╬╬﹋ ﹜﹋﹜﹋﹜﹋﹜﹋﹜ ╱╲     ╱╳╳╲     â"‹â¿²â¿²â"‹ã€€  ◢◈◈◈◈◣﹚  ||⿳圁圁⿳||? ╬╬╬╬╬â–'â–'╬╬╬╬﹋ ﹜﹋290
[13:15:47] pandhawa.396: ╱╲     ╱╳╳╲     â"‹â¿²â¿²â"‹ã€€  ◢◈◈◈◈◣﹚  ||⿳圁圁⿳||? ╬╬╬╬╬â–'â–'╬╬╬╬﹋ ﹜﹋﹜﹋﹜﹋﹜﹋﹜ ╱╲     ╱╳╳╲     â"‹â¿²â¿²â"‹ã€€  ◢◈◈◈◈◣﹚  ||⿳圁圁⿳||? ╬╬╬╬╬â–'â–'╬╬╬╬﹋ ﹜﹋﹜﹋﹜﹋﹜﹋﹜ ╱╲     ╱╳╳╲     â"‹â¿²â¿²â"‹ã€€  ◢◈◈◈◈◣﹚  ||⿳圁圁⿳||? ╬╬╬╬╬â–'â–'╬╬╬╬﹋ ﹜﹋﹜﹋﹜﹋﹜﹋﹜ ╱╲     ╱╳╳╲     â"‹â¿²â¿²â"‹ã€€  ◢◈◈◈◈◣﹚  ||⿳圁圁⿳||? ╬╬╬╬╬â–'â–'╬╬╬╬﹋ ﹜﹋﹜﹋﹜﹋﹜﹋﹜ ╱╲     ╱╳╳╲     â"‹â¿²â¿²â"‹ã€€  ◢◈◈◈◈◣﹚  ||⿳圁圁⿳||? ╬╬╬╬╬â–'â–'╬╬╬╬﹋ ﹜﹋291
[13:15:53] friendMaya: pandhawa.396 [13] has left
[13:16:24] bientie: :x
[13:16:24] botlly: ciee ciee :D bientie lope lope
[13:16:34] friendMaya: This room is managed by ftc____
[13:16:34] friendMaya: Currently in the room: botlly, botlly,kul_antrrax,kliyen,bientie,xphose_,loe_bakal_naksir_gw,kul_antrax
[13:16:39] botlly ** Invite by xphose_ to friendMaya **
[13:16:40] loe_bakal_naksir_gw: ada cewek semox ya bientie:smata sampe katarak gitu liatnya^o)
[13:16:40] kliyen: liat body sapa kamu bientie:x aku juga mau liat dum:p [01:16:24]
[13:17:20] bientie: :-*
[13:17:20] botlly: bientie nyium siapa sie?hii gag waraz ya8-)
[13:17:40] kliyen: bientie nipok bokong onta ya:p [01:17:20]
[13:18:26] bientie: :)
[13:18:39] kliyen: jangan sok imut lu bientie:/yang imut itu, ayank ftc____:-*
[13:18:42] loe_bakal_naksir_gw: senyam senyum gitu:dpasti bientie:p ada maunya:p
[13:19:20] bientie: :s
[13:19:32] kul_antrax: .
[13:19:32] botlly: tenang ja, kul_antrax g dc room kok ;)
[13:19:44] loe_bakal_naksir_gw: habisnya sih kmu jarang mandy botlly:p
[13:19:55] kul_antrax: .spy putri_maya
[13:20:18] kul_antrax: Sp putri_maya
[13:20:18] bientie: putri_maya[1]:kepar47|
[13:20:21] bientie: ;)
[13:20:27] loe_bakal_naksir_gw: kenapa mata kamu bientie:d kug ilang sebelah:d
[13:21:22] bientie: :p
[13:21:27] kliyen : ** http://modbot.tk/ menyediakan berbagai macam jenis bot. [13:21:08] **
[13:21:36] loe_bakal_naksir_gw: wah!!....bientie melet-melet:d kayak gugug 86:p
[13:21:39] kliyen: melet melet kamu bientie:dkayak gugug pak arjamin:p
[13:22:25] bientie: |-)
[13:22:27] botlly: makanya jgn ngemig mulu bientie, tidur sana :-|
[13:22:35] loe_bakal_naksir_gw : ** Free DNS Service http://manage.xtrsyz.org/ [13:22:07] **
[13:22:44] kliyen: kalo ngantuk,bubuk aja bientie |-):-* apa mau d kelonin kayak semalem:"> [01:22:25]
[13:22:44] loe_bakal_naksir_gw: ngantuk ya bientie|-):-* bubu lah jangan ngemig teyus:)
[13:22:45] botlly: apanya yg apa kliyen ^o)
[13:22:54] kliyen: muka mu rata kayak triplek botlly:d [01:22:33]
[13:23:05] loe_bakal_naksir_gw: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya botlly:p
[13:23:08] botlly: apanya yg apa loe_bakal_naksir_gw ^o)
[13:23:21] bientie: :-#
[13:23:22] botlly: warning, maho detector has found bientie the maho 8-)
[13:23:31] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [01:23:08]
[13:23:43] loe_bakal_naksir_gw: bientie maho yakx:)
[13:23:43] loe_bakal_naksir_gw: kebelet ngising ya botlly8-) huh bauk dah8-)
[13:24:07] kul_antrax: .jam
[13:24:22] bientie: :">
[13:25:25] bientie: :-|
[13:25:26] botlly: bientie jgn make emod benik dunk :-#
[13:25:41] kliyen: muka mu rata kayak triplek bientie:d [01:25:24]
[13:26:23] bientie: :x
[13:26:25] botlly: ciee ciee :D bientie lope lope
[13:26:37] friendMaya: This room is managed by ftc____
[13:26:37] friendMaya: Currently in the room: botlly, botlly,kul_antrrax,kliyen,bientie,xphose_,loe_bakal_naksir_gw,kul_antrax
[13:26:39] kliyen: liat body sapa kamu bientie:x aku juga mau liat dum:p [01:26:23]
[13:26:41] loe_bakal_naksir_gw: ada cewek semox ya bientie:smata sampe katarak gitu liatnya^o)
[13:26:45] kliyen: napa sich botlly:-#dari tadi ketawa mulu:-#gak ada yg lucu ketawa:Skayak orang gila lu botlly:p
[13:26:45] botlly ** Invite by xphose_ to friendMaya **
[13:26:50] botlly: kliyen lebih lucu kalli....:p
[13:27:23] bientie: :-*
[13:27:27] botlly: bientie nyium siapa sie?hii gag waraz ya8-)
[13:27:37] loe_bakal_naksir_gw: hahahaha bibir mu monyong kayak kriwil bientie:d
[13:27:40] kliyen: bientie nipok bokong onta ya:p [01:27:22]
[13:28:22] bientie: :)
[13:28:34] loe_bakal_naksir_gw: senyam senyum gitu:dpasti bientie:p ada maunya:p
[13:29:14] kul_antrax: .cari cemoy_cemoy
[13:29:30] bientie: :s
[13:29:35] loe_bakal_naksir_gw: bingung ya bientie:s ke "markas bot" aja lo bingung.
[13:29:37] kliyen: kamu kena bisul di bibirnya ya bientie:d kug bibir kriting gitu:d [01:29:30]
[13:30:22] bientie: ;)
[13:30:36] loe_bakal_naksir_gw: kenapa mata kamu bientie:d kug ilang sebelah:d
[13:31:22] bientie: :p
[13:31:41] kliyen: melet melet kamu bientie:dkayak gugug pak arjamin:p
[13:31:41] loe_bakal_naksir_gw: wah!!....bientie melet-melet:d kayak gugug 86:p
[13:31:58] xphose_: :D
[13:32:03] loe_bakal_naksir_gw: mangap mangap lu xphose_:d gigi kuning di pamerin:p
[13:32:08] kliyen: napa sich xphose_:-#dari tadi ketawa mulu:-#gak ada yg lucu ketawa:Skayak orang gila lu xphose_:p
[13:32:22] bientie: |-)
[13:32:23] botlly: makanya jgn ngemig mulu bientie, tidur sana :-|
[13:32:27] loe_bakal_naksir_gw: ngantuk ya bientie|-):-* bubu lah jangan ngemig teyus:)
[13:32:28] kliyen: kalo ngantuk,bubuk aja bientie |-):-* apa mau d kelonin kayak semalem:"> [01:32:24]
[13:32:28] loe_bakal_naksir_gw: belum cuci muka ya botllyx:) beleknya tuch%)
[13:32:28] botlly: apanya yg apa kliyen ^o)
[13:32:29] kliyen: muka mu rata kayak triplek botlly:d [01:32:24]
[13:32:37] loe_bakal_naksir_gw : ** Free DNS Service http://manage.xtrsyz.org/ [13:32:27] **
[13:32:39] loe_bakal_naksir_gw: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya botlly:p
[13:32:39] botlly: apanya yg apa loe_bakal_naksir_gw ^o)
[13:32:42] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [01:32:28]
[13:32:49] loe_bakal_naksir_gw: allow allow dj.acik datang mau ngeramein friendMaya:dacik di ajak xphose_ invite dari maskas bot:-*
[13:33:02] kliyen: kentut akh....duuutzz:p
[13:33:22] bientie: :-#
[13:33:22] botlly: warning, maho detector has found bientie the maho 8-)
[13:33:33] loe_bakal_naksir_gw: bientie maho yakx:)
[13:33:34] kliyen: bientie anda terdeteksi maho sejati:d [01:33:22]
[13:33:38] kliyen: botlly kalo kebelet pup,cepet ke wc umum8-) jangan kentut di room8-)
[13:33:38] loe_bakal_naksir_gw: kebelet ngising ya botlly8-) huh bauk dah8-)
[13:33:54] kul_antrax: .jam
[13:34:05] kliyen: " Monday 05March2012" -- "13:33:55" -- [ jawa timur ]8-|
[13:34:35] bientie: :">
[13:34:50] loe_bakal_naksir_gw: wah wah gawat ni:s bientie hulny tuch:">all user hati2 semua:-=
[13:34:51] botlly: wah wah dengkul mu copot y loe_bakal_naksir_gw :-|
[13:35:18] kul_antrrax: .uik jatim frez
[13:35:21] bientie: :-|
[13:35:23] botlly: bientie jgn make emod benik dunk :-#
[13:35:37] kliyen: muka mu rata kayak triplek bientie:d [01:35:21]
[13:35:44] loe_bakal_naksir_gw: botlly maho yakx:)
[13:36:23] bientie: :x
[13:36:23] kul_antrrax: .go jatim frez
[13:36:24] botlly: ciee ciee :D bientie lope lope
[13:36:29] botlly: kul_antrrax bertanggung jawab terhadap bot di room jatim frez
[13:36:40] friendMaya: This room is managed by ftc____
[13:36:40] friendMaya: Currently in the room: botlly, botlly,kul_antrrax,kliyen,bientie,xphose_,loe_bakal_naksir_gw,kul_antrax
[13:36:47] loe_bakal_naksir_gw: ada cewek semox ya bientie:smata sampe katarak gitu liatnya^o)
[13:36:47] kliyen: liat body sapa kamu bientie:x aku juga mau liat dum:p [01:36:23]
[13:36:55] botlly ** Invite by xphose_ to friendMaya **
[13:37:05] kliyen: aku bukan bot botlly:p tapi aku pejuang cinta:d
[13:37:08] botlly: wew kliyen mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[13:37:13] kul_antrrax: .to jatim frez
[13:37:22] bientie: :-*
[13:37:22] botlly: bientie nyium siapa sie?hii gag waraz ya8-)
[13:37:24] kliyen: aku bukan bot botlly:p tapi aku pejuang cinta:d
[13:38:25] bientie: :)
[13:39:39] bientie: :s
[13:40:21] bientie: ;)
[13:40:31] loe_bakal_naksir_gw: kenapa mata kamu bientie:d kug ilang sebelah:d
[13:41:24] bientie: :p
[13:41:46] loe_bakal_naksir_gw: wah!!....bientie melet-melet:d kayak gugug 86:p
[13:42:07] kliyen : ** ayo dewasakan bot..yg gak suka,silahkan di block..yg suka silahkan di buat hiburan.. [13:41:44] **
[13:42:15] botlly: ayo nandi kliyen , melu po o:(
[13:42:20] friendMaya: kamal_bspi [38] has entered
[13:42:21] friendMaya: rose.tears87 [39] has entered
[13:42:21] friendMaya: lakevhai_crush [14] has entered
[13:42:24] bientie: |-)
[13:42:25] botlly: makanya jgn ngemig mulu bientie, tidur sana :-|
[13:42:35] friendMaya: lakevhai_crush [14] has left
[13:42:47] friendMaya: kamal_bspi [38] has left
[13:42:57] loe_bakal_naksir_gw : ** Cara set/update data bot ketik '.update [namabot] [idbot] [passbot] [adminbot] [room bot]'. Contoh '.update botlly lly_28 p4s5w0rd gigne room kosong'. [13:42:35] **
[13:43:06] botlly: ada apa loe_bakal_naksir_gw panggil lly :)
[13:43:10] loe_bakal_naksir_gw: allow allow dj.acik datang mau ngeramein friendMaya:dacik di ajak xphose_ invite dari maskas bot:-*
[13:43:12] kliyen: aku bukan bot loe_bakal_naksir_gw:p tapi aku pejuang cinta:d
[13:43:16] loe_bakal_naksir_gw: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya botlly:p
[13:43:16] kliyen: jangan sok imut lu botlly:/yang imut itu, ayank ftc____:-*
[13:43:18] loe_bakal_naksir_gw: mana ada bot kliyen:p di friendMaya gak ada bot:p
[13:43:18] kliyen: kentut akh....duuutzz:p
[13:43:18] botlly: wew loe_bakal_naksir_gw mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[13:43:20] kliyen: gak gak gak apa loe_bakal_naksir_gw:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[13:43:21] bientie: :-#
[13:43:21] botlly: warning, maho detector has found bientie the maho 8-)
[13:43:22] kliyen: aku bukan bot botlly:p tapi aku pejuang cinta:d
[13:43:24] kliyen: bientie anda terdeteksi maho sejati:d [01:43:22]
[13:43:24] botlly: wew kliyen mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[13:43:25] loe_bakal_naksir_gw: mana ada bot botlly:p di friendMaya gak ada bot:p
[13:43:27] loe_bakal_naksir_gw: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya kliyen:p
[13:43:28] kliyen: botlly kalo kebelet pup,cepet ke wc umum8-) jangan kentut di room8-)
[13:43:28] loe_bakal_naksir_gw: bientie maho yakx:)
[13:43:32] loe_bakal_naksir_gw: kebelet ngising ya botlly8-) huh bauk dah8-)
[13:43:36] friendMaya: xphose_ [13] has left
[13:43:36] botlly: lep juga ah, ga ada xphose_ di friendMaya :|

No comments:

Post a Comment