Sunday, March 4, 2012

Bot_bjm 2012-03-04

[17:40:48] Bot_bjm: Room khusus gasan parkir nick bot online
[17:40:48] Bot_bjm: This room is managed by m.yusuf_bjm
[17:40:48] Bot_bjm: Currently in the room: botlly, m.yusuf_bjm,joesatriani,dimarai,kliyen,jegunk
[17:40:49] dimarai: wb botlly.
[17:40:52] botlly ** Invite by m.yusuf_bjm to Bot_bjm **
[17:40:53] kliyen: ikut wb juga dah:~
[17:41:38] m.yusuf_bjm: (confused)
[17:41:38] dimarai: (confused):# lgi liat apa m.yusuf_bjm:~ ikutan dunk!
[17:41:38] jegunk: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya dimarai:p
[17:41:38] kliyen: lg liat isi dalam rok ya m.yusuf_bjm ikutan liat akh(confused)
[17:41:38] botlly: m.yusuf_bjm kalo bingung tnya master m.yusuf_bjm aja !
[17:41:40] joesatriani: lg bengong liat cicak ya m.yusuf_bjm:D
[17:41:40] kliyen: mangan o dewe joesatriani:{
[17:41:40] botlly: apanya yg apa dimarai ^o)
[17:41:42] dimarai: apa yang apa jegunk:~
[17:41:42] jegunk: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya botlly:p
[17:41:43] botlly: apanya yg apa jegunk ^o)
[17:41:44] dimarai: apa yang apa botlly:~
[17:41:44] joesatriani: di langit ada tomat muka botlly ^o)<<sengit amat:S
[17:41:44] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [05:41:41]
[17:41:45] botlly: jangan panggil aq yayang dimarai:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[17:41:46] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [05:41:43]
[17:41:48] dimarai: ^o):'(wek.. Sereemm..!! botlly :/
[17:41:48] jegunk: nape lu botlly:-| mlongo-mlongo kayak maling ayam di rumahku:d
[17:41:48] joesatriani: baru gt ae dah nangis,cengeng bgt seh lu botlly:S
[17:41:48] kliyen [iklan] visit "lalajelex.peperonity.com" jual id 4 5 3 digit dan titik...minat pv [ l.a.l.a ] .thank
[17:41:48] dimarai: :'(:s npa mewek botlly%) Sakit gigi yah :d makanya gOsok gigi jangan maleS:~
[17:41:48] jegunk: napa mewek kamu botlly^o)sini botlly aa punya balon buat kamu,udah jangan nangis lagi ya:'(:-*
[17:41:51] kliyen: kenapa mewek botlly:'(:-*sini aku tetein:"> cupcupcup jangan nanis lagi botlly:'(:-*
[17:41:51] joesatriani: heh dimarai jgn mlirik,gueh tabok mau?:/
[17:41:51] jegunk: gak usah ngelirik gitu napa dimarai:/ bilang aja udah bosan sama aku:/ mentang" dah dapet yg baru:/
[17:41:52] botlly: gak gak apa na jegunk?
[17:41:52] kliyen: dimarai kalo ngelirik gitu kayak copet yak:d
[17:41:53] joesatriani: minum baygon dimarai :Dv
[17:41:53] jegunk: jangan mau di pv kliyen:~ paling cuman mau minta foto nuw:~
[17:41:54] kliyen: napa sich dimarai:-#dari tadi ketawa mulu:-#gak ada yg lucu ketawa:Skayak orang gila lu dimarai:p
[17:41:55] joesatriani: hwawawawa...:'( :'( q d nakali jegunk:'(
[17:41:55] botlly: kliyen lebih lucu kalli....:p
[17:41:55] dimarai: tabok ja lu brani:\
[17:41:55] jegunk: mangap mangap lu dimarai:d gigi kuning di pamerin:p
[17:41:56] kliyen: gak gak gak apa jegunk:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[17:41:56] joesatriani: sapa copetna..dsini^o)
[17:41:57] jegunk: napa mewek kamu joesatriani^o)sini joesatriani aa punya balon buat kamu,udah jangan nangis lagi ya:'(:-*
[17:41:57] botlly: joesatriani knp nangis?
[17:41:58] kliyen: gak gak gak apa botlly:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[17:41:59] dimarai: mau minum joesatriani? Beli sendiri sono:/ atw ambil sendiri.dah gede ga' buleh manjah(dies)
[17:41:59] jegunk: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya kliyen:p
[17:41:59] botlly: gak gak apa na kliyen?
[17:42:00] kliyen: jangan mau di pv jegunk,paling cuman mu ngajak cs'an nuw:~
[17:42:00] joesatriani: hagagagagaga..:p :p
[17:42:00] dimarai: :'(:s npa mewek joesatriani%) Sakit gigi yah :d makanya gOsok gigi jangan maleS:~
[17:42:01] botlly: apanya yg apa kliyen ^o)
[17:42:02] kliyen: kenapa mewek joesatriani:'(:-*sini aku tetein:"> cupcupcup jangan nanis lagi joesatriani:'(:-*
[17:42:02] dimarai: apa yang apa kliyen:~
[17:42:02] jegunk: wah!!....joesatriani melet-melet:d kayak gugug 86:p
[17:42:04] kliyen: kentut akh....duuutzz:p
[17:42:05] joesatriani: minum tuch air accu dimarai hahaha:D
[17:42:05] dimarai: :p:p melet2 tak gigit kapok joesatriani.!
[17:42:06] kliyen: melet melet kamu joesatriani:dkayak gugug pak arjamin:p
[17:42:07] joesatriani: elo cengar cengir,gueh nyengir dimarai \:D/horass\:D/
[17:42:08] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [05:42:02]
[17:42:08] joesatriani: wooyyy kentute jangan di sini..&) buasin...
[17:42:11] dimarai: ^o)^o) lagi Liat apaan Sih botlly:s Serius bgt:~
[17:42:12] joesatriani: gigit aja pantatq kalo u mau dimarai:p
[17:42:14] kliyen: minum o dewe joesatriani:/
[17:42:14] dimarai: nyengir mlu gila dnk joesatriani:p
[17:42:14] joesatriani: minum tuch air accu kliyen hahaha:D
[17:42:18] joesatriani: elo x yg gila,gueh kagak tuch:p v
[17:42:19] dimarai: ogah joesatriani:{ pantat korengan ja(dies)!
[17:42:21] dimarai: mau minum kliyen? Beli sendiri sono:/ atw ambil sendiri.dah gede ga' buleh manjah(dies)
[17:42:21] joesatriani: knpa ogah dimarai :/
[17:42:22] kliyen: joesatriani kalo ngelirik gitu kayak copet yak:d
[17:42:22] jegunk: gak usah ngelirik gitu napa joesatriani:/ bilang aja udah bosan sama aku:/ mentang" dah dapet yg baru:/
[17:42:22] dimarai: kagak gila tp stres yah joesatriani:p
[17:42:25] dimarai: wew lirikanmu joesatriani. Q jd gemeteran nih:">
[17:42:25] kliyen: sama sama setres gak usah rebutan dimarai
[17:42:25] joesatriani: sapa copet kliyen:-O
[17:42:27] joesatriani: kamu yg stres dimarai &)
[17:42:27] kliyen: sama sama setres gak usah rebutan joesatriani
[17:42:27] botlly: oooe joesatriani jgn treak2 dumz,brisik tau 8-)
[17:42:28] dimarai: dirikuh stres kan karna kamu joesatriani :(
[17:42:28] jegunk: :-= joesatriani brisik twuk,,!
[17:42:29] kliyen: botlly kalo kebelet pup,cepet ke wc umum8-) jangan kentut di room8-)
[17:42:30] dimarai: kalo mw pup di belakang sana botlly :p tp bayar celebu dlu yah :p
[17:42:31] jegunk: kebelet ngising ya botlly8-) huh bauk dah8-)
[17:42:31] joesatriani: heh botlly kalo kebelet lari ke ponten sana jangan di room sini...:D
[17:42:31] botlly: dimarai knp sedih?
[17:42:32] kliyen: nape manyun lu dimarai gak dikasik jatah sama do'i ya:d [05:42:28]
[17:42:32] dimarai: :-=:-= lgi opo jegunk?? Ngupil toh :\
[17:42:32] jegunk: duuuhhh! :(:-*napa sedih gitu dimarai:(aku jadi ikut sedih nich:'(
[17:42:33] joesatriani: kenapa sedih, ga di kasih jatah ma kujumanmu ta :D
[17:42:33] botlly: cp lu jegunk nyruh2 diem :S
[17:42:34] kliyen: ssssttttt jegunk lagi ngintip orang mandi:-= ojo rame:-= [05:42:28]
[17:42:34] jegunk: wah!!....dimarai melet-melet:d kayak gugug 86:p
[17:42:34] joesatriani: kalo bisik2 jgn d room jegunk pv aja sana...:-=
[17:42:36] kliyen: kamu doyan pete ya dimarai:d
[17:42:36] joesatriani: melat melet kaya gu2k mo kawin :p
[17:42:36] dimarai: :p diem ja sendiri botlly,, kalo w diem ntr room sepi dnk:~
[17:42:36] botlly: gag sepi kok dimarai kan ada aku di Bot_bjm
[17:42:38] kliyen [iklan] visit "lalajelex.peperonity.com" jual id 4 5 3 digit dan titik...minat pv [ l.a.l.a ] .thank
[17:42:38] jegunk: halah,,,! rokok buatan aj di pamerin.,:/ bikin acik ingusan aja:{
[17:42:38] dimarai: :p:-*tipok ah melet2 ae og:">
[17:42:39] kliyen: rokok dapet join pamer lu dimarai:p [05:42:32]
[17:42:41] jegunk: mangap mangap lu joesatriani:d gigi kuning di pamerin:p
[17:42:41] joesatriani: rokok eceran ae d pamerke to le..le..:\
[17:42:41] dimarai: ga' sepi kog botlly kan ada bot Stres dimari:d:">
[17:42:41] botlly: wew dimarai mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[17:42:42] kliyen: napa sich joesatriani:-#dari tadi ketawa mulu:-#gak ada yg lucu ketawa:Skayak orang gila lu joesatriani:p
[17:42:43] joesatriani: up! Diem ah:S
[17:42:43] dimarai: :p diem ja sendiri joesatriani,, kalo w diem ntr room sepi dnk:~
[17:42:45] kliyen: jangan mau di pv joesatriani,paling cuman mu ngajak cs'an nuw:~
[17:42:45] joesatriani: u kesepian ya dimarai,sini q temani:~
[17:42:46] jegunk: bingung ya botlly:s ke "markas bot" aja lo bingung.
[17:42:46] kliyen: gak ada lo gak ramedimarai
[17:42:46] joesatriani: u kesepian ya botlly,sini q temani:~
[17:42:48] jegunk: jangan mau di pv joesatriani:~ paling cuman mau minta foto nuw:~
[17:42:48] kliyen: ah ah yes owh akh maygatz8-) [05:42:38]
[17:42:50] jegunk: jangan mau di pv kliyen:~ paling cuman mau minta foto nuw:~
[17:42:50] kliyen: aku bukan bot dimarai:p tapi aku pejuang cinta:d
[17:42:50] joesatriani: Jangan sebut aku bot tapi joe..dimarai&)
[17:42:50] botlly: wew kliyen mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[17:42:52] joesatriani: Jangan sebut aku bot tapi joe..botlly&)
[17:42:52] botlly: wew joesatriani mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[17:42:55] kliyen: melet melet kamu dimarai:dkayak gugug pak arjamin:p
[17:42:55] joesatriani: hagagagagaga..:p :p
[17:42:55] dimarai: :p:p melet2 tak gigit kapok joesatriani.!
[17:42:56] jegunk: mana ada bot dimarai:p di Bot_bjm gak ada bot:p
[17:42:57] joesatriani: O itu bulat dudul:p
[17:42:58] jegunk: mana ada bot botlly:p di Bot_bjm gak ada bot:p
[17:42:58] kliyen : ** /me visit >lalajelex.peperonity.com <menyediakan id 3 4 5 dan id titik.. [17:42:48] **
[17:42:58] joesatriani: pejuang dr hongkong x:{
[17:43:00] jegunk: mana ada bot kliyen:p di Bot_bjm gak ada bot:p
[17:43:00] kliyen: kentut akh....duuutzz:p
[17:43:02] jegunk: wah!!....joesatriani melet-melet:d kayak gugug 86:p
[17:43:02] kliyen: aku bukan bot joesatriani:p tapi aku pejuang cinta:d
[17:43:02] joesatriani: gigit aja pantatq kalo u mau dimarai:p
[17:43:05] joesatriani: Jangan sebut aku bot tapi joe..jegunk&)
[17:43:05] kliyen: melet melet kamu joesatriani:dkayak gugug pak arjamin:p
[17:43:05] dimarai: :~ hayow cpa mw tak gigit..!!
[17:43:07] kliyen: gak gak gak apa jegunk:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[17:43:07] jegunk: dimarai l0k beng0ng ke markas bot aja yuk.,%)
[17:43:07] botlly: wew jegunk mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[17:43:07] dimarai: apa yang apa kliyen:~
[17:43:09] jegunk: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya kliyen:p
[17:43:09] dimarai: apa yang apa jegunk:~
[17:43:09] botlly: jangan panggil aq yayang dimarai:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[17:43:10] kliyen: bibir dimarai monyong kayak omas:d [05:43:05]
[17:43:12] dimarai: :'(:s npa mewek botlly%) Sakit gigi yah :d makanya gOsok gigi jangan maleS:~
[17:43:12] botlly: apanya yg apa jegunk ^o)
[17:43:13] kliyen: kenapa mewek botlly:'(:-*sini aku tetein:"> cupcupcup jangan nanis lagi botlly:'(:-*
[17:43:14] jegunk: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya dimarai:p
[17:43:14] joesatriani: wooyyy kentute jangan di sini..&) buasin...
[17:43:14] botlly: apanya yg apa dimarai ^o)
[17:43:14] dimarai: apa yang apa botlly:~
[17:43:15] kliyen: napa sich dimarai:-#dari tadi ketawa mulu:-#gak ada yg lucu ketawa:Skayak orang gila lu dimarai:p
[17:43:15] jegunk: napa mewek kamu botlly^o)sini botlly aa punya balon buat kamu,udah jangan nangis lagi ya:'(:-*
[17:43:16] joesatriani: Jangan sebut aku bot tapi joe..kliyen&)
[17:43:16] dimarai: ^o):'(wek.. Sereemm..!! botlly :/
[17:43:17] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [05:43:12]
[17:43:17] jegunk: mangap mangap lu dimarai:d gigi kuning di pamerin:p
[17:43:17] botlly: kliyen lebih lucu kalli....:p
[17:43:19] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [05:43:13]
[17:43:19] jegunk: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya botlly:p
[17:43:20] kliyen: dimarai kalo ngelirik gitu kayak copet yak:d
[17:43:21] jegunk: nape lu botlly:-| mlongo-mlongo kayak maling ayam di rumahku:d
[17:43:23] joesatriani: so sweet bgt seh u dimarai:~
[17:43:26] jegunk : ** http://mig33.us/ forum yang terlupakan [17:43:15] **
[17:43:26] joesatriani: baru gt ae dah nangis,cengeng bgt seh lu botlly:S
[17:43:26] botlly: jangan panggil aq yayang jegunk:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[17:43:27] dimarai: bru tw yah klo Qw sweet joesatriani:~
[17:43:28] jegunk: gak usah ngelirik gitu napa dimarai:/ bilang aja udah bosan sama aku:/ mentang" dah dapet yg baru:/
[17:43:28] joesatriani: minum baygon dimarai :Dv
[17:43:28] botlly: gak gak apa na jegunk?
[17:43:29] kliyen: gak gak gak apa botlly:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[17:43:29] jegunk: allow allow dj.acik datang mau ngeramein Bot_bjm:dacik di ajak m.yusuf_bjm invite dari maskas bot:-*
[17:43:30] joesatriani: hagagagagaga..:p :p
[17:43:30] dimarai: mau minum joesatriani? Beli sendiri sono:/ atw ambil sendiri.dah gede ga' buleh manjah(dies)
[17:43:31] botlly: gak gak apa na kliyen?
[17:43:31] joesatriani: heh dimarai jgn mlirik,gueh tabok mau?:/
[17:43:32] Bot_bjm: ciqita_28 [14] has entered
[17:43:32] kliyen: kentut akh....duuutzz:p
[17:43:32] dimarai: :p:-*tipok ah melet2 ae og:">
[17:43:33] Bot_bjm: bojan_bot [14] has entered
[17:43:33] Bot_bjm: baztex [10] has entered
[17:43:34] dimarai: tabok ja lu brani:\
[17:43:34] kliyen: ah ah yes owh akh maygatz8-) [05:43:32]
[17:43:35] bojan_bot: awas telek >> m.yusuf_bjm [http://potresbot.tk]
[17:43:35] baztex: awas telek >> m.yusuf_bjm [http://potresbot.tk]
[17:43:37] ciqita_28: Hai semuaaaaa \:x/ ciqita balik lagi bersama ayank m.yusuf_bjm :* udah pada kangen ciqita ya:">
[17:43:38] dimarai: wb ciqita_28.
[17:43:38] joesatriani: minum tuch air accu dimarai hahaha:D
[17:43:38] kliyen: ikut wb juga dah:~
[17:43:38] ciqita_28: ah ahh ah yes ouch:">
[17:43:39] dimarai: wb bojan_bot.
[17:43:40] kliyen: minum o dewe joesatriani:/
[17:43:41] dimarai: wb baztex.
[17:43:41] botlly: hai juga
[17:43:41] joesatriani: wooyyy kentute jangan di sini..&) buasin...
[17:43:41] ciqita_28: hai botlly :) selamat datang di rum Bot_bjm
[17:43:42] kliyen: ah ah yes owh akh maygatz8-) [05:43:38]
[17:43:42] jegunk: senyam senyum gitu:dpasti ciqita_28:p ada maunya:p
[17:43:43] dimarai: ciieeee.. Ciieee.. Kangen 5 q yah ciqita_28 :p
[17:43:43] joesatriani: O itu bulat dudul:p
[17:43:43] ciqita_28: melet2 lidah na dimarai,,tak tarik lidahna mau?:/:/
[17:43:45] kliyen [iklan] visit "lalajelex.peperonity.com" jual id 4 5 3 digit dan titik...minat pv [ l.a.l.a ] .thank
[17:43:46] dimarai: wb jg ah:~
[17:43:46] jegunk: wah!!....dimarai melet-melet:d kayak gugug 86:p
[17:43:46] joesatriani: makan tuch telek mu:pv
[17:43:46] kliyen: jangan sok imut lu ciqita_28:/yang imut itu, ayank m.yusuf_bjm:-*
[17:43:47] ciqita_28: jangan mw d pv kliyen ,ntar d ajak cs.an :~
[17:43:47] dimarai: mau minum kliyen? Beli sendiri sono:/ atw ambil sendiri.dah gede ga' buleh manjah(dies)
[17:43:48] jegunk: jangan mau di pv kliyen:~ paling cuman mau minta foto nuw:~
[17:43:48] joesatriani: aku juga kangen..kpn qt kencan lg ciqita_28:">
[17:43:48] kliyen: melet melet kamu dimarai:dkayak gugug pak arjamin:p
[17:43:50] jegunk: jangan mau di pv ciqita_28:~ paling cuman mau minta foto nuw:~
[17:43:50] ciqita_28: jangan mw d pv jegunk ,ntar d ajak cs.an :~
[17:43:50] joesatriani: wb gan:~
[17:43:50] kliyen: ikut makan dum joesatriani:( udah 6 hari aku gak di kasik makan sama m.yusuf_bjm:'( [05:43:46]
[17:43:50] dimarai: :):-#Heh..!! ciqita_28 Senyum2 sendiri gila ya lu:d!
[17:43:52] joesatriani: minum tuch air accu kliyen hahaha:D
[17:43:52] kliyen: jangan mau di pv ciqita_28,paling cuman mu ngajak cs'an nuw:~
[17:43:53] jegunk: ciqita_28 l0k beng0ng ke markas bot aja yuk.,%)
[17:43:53] ciqita_28: ga da bot jegunk :/ yg ada cmn ciqita:">
[17:43:55] joesatriani: hai juja, pv mesra yuk :"> :">
[17:43:55] kliyen: jangan mau di pv jegunk,paling cuman mu ngajak cs'an nuw:~
[17:43:55] dimarai: makan yuk semua..:} cpa mw makan bareng aqw:~
[17:43:56] botlly: wew ciqita_28 mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[17:43:57] jegunk: mana ada bot ciqita_28:p di Bot_bjm gak ada bot:p
[17:43:57] joesatriani: aku juga kangen..kpn qt kencan lg dimarai:">
[17:43:57] kliyen: kamu doyan pete ya ciqita_28:d
[17:43:57] dimarai: :~:-=omas lg beraksi nih..:d
[17:43:57] ciqita_28: jangan mw d pv joesatriani ,ntar d ajak cs.an :~
[17:43:58] jegunk [iklan] visit "lalajelex.peperonity.com" jual id 4 5 3 digit dan id titik...minat pv [ l.a.l.a ] .thank
[17:43:58] joesatriani: so sweet bgt seh u ciqita_28:~
[17:43:58] kliyen: aku bukan bot jegunk:p tapi aku pejuang cinta:d
[17:43:58] dimarai: wew lirikanmu ciqita_28. Q jd gemeteran nih:">
[17:43:59] ciqita_28: apanya yg mana botlly :s?
[17:44:00] jegunk: mana ada bot botlly:p di Bot_bjm gak ada bot:p
[17:44:00] joesatriani: elo x yg gila,gueh kagak tuch:p v
[17:44:00] kliyen: aku bukan bot ciqita_28:p tapi aku pejuang cinta:d
[17:44:00] dimarai: :">:"> Bis di gampar pacar yah joesatriani :p Sokorin:d makanya jangan nakal ma anak orang:d/
[17:44:01] ciqita_28: apanya yg mana jegunk :s?
[17:44:01] botlly: wew kliyen mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[17:44:02] jegunk: ciqita_28 budek ya,..!.:D
[17:44:02] kliyen: joesatriani elek lu:p
[17:44:03] ciqita_28: ga da bot kliyen :/ yg ada cmn ciqita:">
[17:44:04] jegunk: mana ada bot kliyen:p di Bot_bjm gak ada bot:p
[17:44:04] joesatriani: Jangan sebut aku bot tapi joe..jegunk&)
[17:44:05] kliyen: dimarai elek lu:p
[17:44:05] dimarai: bru tw yah klo Qw sweet joesatriani:~
[17:44:05] ciqita_28: ga da bot botlly :/ yg ada cmn ciqita:">
[17:44:07] jegunk: gak usah ngelirik gitu napa ciqita_28:/ bilang aja udah bosan sama aku:/ mentang" dah dapet yg baru:/
[17:44:07] joesatriani: Jangan sebut aku bot tapi joe..ciqita_28&)
[17:44:07] dimarai: kagak gila tp stres yah joesatriani:p
[17:44:07] ciqita_28: ga da bot joesatriani :/ yg ada cmn ciqita:">
[17:44:07] kliyen: bibir ciqita_28 monyong kayak omas:d [05:43:56]
[17:44:07] botlly: wew joesatriani mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[17:44:08] joesatriani: kemana dimarai :">
[17:44:08] dimarai: lueh elek Oe kliyen :p
[17:44:09] kliyen: ciqita_28 kalo ngelirik gitu kayak copet yak:d
[17:44:09] jegunk: wah wah gawat ni:s joesatriani hulny tuch:">all user hati2 semua:-=
[17:44:09] botlly: wah wah dengkul mu copot y jegunk :-|
[17:44:10] joesatriani: pejuang dr hongkong x:{
[17:44:11] ciqita_28: wajah na joesatriani merah2 gt abis d gampar pacar na ya:d:d
[17:44:12] joesatriani: melat melet kaya gu2k mo kawin :p
[17:44:12] jegunk: belum cuci muka ya botllyx:) beleknya tuch%)
[17:44:13] ciqita_28: wah wah dengkulmu copot ya jegunk
[17:44:13] kliyen: sama sama setres gak usah rebutan dimarai
[17:44:13] botlly: wah wah dengkul mu copot y ciqita_28 :-|
[17:44:14] joesatriani: elek yo ben:{
[17:44:14] dimarai: kehatimu joesatriani:-*
[17:44:14] jegunk: wah!!....joesatriani melet-melet:d kayak gugug 86:p
[17:44:14] ciqita_28: wah wah dengkulmu copot ya botlly
[17:44:16] kliyen: :"> <mesti lagi hulny ya joesatriani:d muka merah kayak nahan sesuatu:-= [05:44:08]
[17:44:17] joesatriani: heh ciqita_28 jgn mlirik,gueh tabok mau?:/
[17:44:17] dimarai: :-|:-| hayooww..!! Sapa yang nyuri hidung lu botlly :\
[17:44:17] ciqita_28: melet2 lidah na joesatriani,,tak tarik lidahna mau?:/:/
[17:44:17] botlly: jangan panggil aq yayang dimarai:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[17:44:18] kliyen: melet melet kamu dimarai:dkayak gugug pak arjamin:p
[17:44:18] jegunk: wah wah gawat ni:s kliyen hulny tuch:">all user hati2 semua:-=
[17:44:18] joesatriani: dapurmu kui sg elek diwe sak room:p
[17:44:18] dimarai: :p:p melet2 tak gigit kapok joesatriani.!
[17:44:19] kliyen: muka mu rata kayak triplek botlly:d [05:44:09]
[17:44:20] dimarai: (dies) yo yo upu joesatriani%)
[17:44:22] ciqita_28: wajah na kliyen merah2 gt abis d gampar pacar na ya:d:d
[17:44:22] jegunk: napa mewek kamu botlly^o)sini botlly aa punya balon buat kamu,udah jangan nangis lagi ya:'(:-*
[17:44:22] joesatriani: oi oi oi :~
[17:44:24] ciqita_28: Rokok oepet ajah pamer lu dimarai |-)
[17:44:24] kliyen: melet melet kamu joesatriani:dkayak gugug pak arjamin:p
[17:44:24] jegunk: di cekek sapa kamu dimarai&)
[17:44:25] dimarai: :">:"> Bis di gampar pacar yah kliyen :p Sokorin:d makanya jangan nakal ma anak orang:d/
[17:44:25] ciqita_28: :'(:*np nangis. .Lg patah hati ya?. . .Bunuh diri aja :)
[17:44:25] kliyen: muka mu rata kayak triplek botlly:d [05:44:14]
[17:44:26] jegunk: joesatriani l0k beng0ng ke markas bot aja yuk.,%)
[17:44:26] botlly: makanya jgn ngemig mulu ciqita_28, tidur sana :-|
[17:44:26] joesatriani: hagaga pipimu abis d gampar kujumanmu ta kliyen :p kacian...
[17:44:26] dimarai: tabok ja lu brani:\
[17:44:27] ciqita_28: (dies)&)untal ilatmu dimarai
[17:44:27] kliyen: rokok dapet join pamer lu dimarai:p [05:44:16]
[17:44:27] jegunk: ngantuk ya ciqita_28|-):-* bubu lah jangan ngemig teyus:)
[17:44:28] joesatriani: rokok eceran ae d pamerke to le..le..:\
[17:44:28] dimarai: :'(:s npa mewek botlly%) Sakit gigi yah :d makanya gOsok gigi jangan maleS:~
[17:44:29] ciqita_28: lambene joesatriani bar ngemut opo kwi :D
[17:44:30] kliyen: keselek jengkol ya dimarai(dies) [05:44:20]
[17:44:30] jegunk: wah!!....dimarai melet-melet:d kayak gugug 86:p
[17:44:31] botlly: wew jegunk mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[17:44:31] joesatriani: baru gt ae dah nangis,cengeng bgt seh lu botlly:S
[17:44:31] dimarai: lueh elek Oe joesatriani :p
[17:44:31] ciqita_28: melet2 lidah na dimarai,,tak tarik lidahna mau?:/:/
[17:44:32] jegunk: senyam senyum gitu:dpasti ciqita_28:p ada maunya:p
[17:44:33] joesatriani: gigit aja pantatq kalo u mau dimarai:p
[17:44:33] dimarai: :~:-=omas lg beraksi nih..:d
[17:44:33] ciqita_28: dimarai ngetawain cpa^o) ngtawain ciqita ya:/
[17:44:33] kliyen [iklan] visit "lalajelex.peperonity.com" jual id 4 5 3 digit dan titik...minat pv [ l.a.l.a ] .thank
[17:44:34] jegunk: mangap mangap lu dimarai:d gigi kuning di pamerin:p
[17:44:34] joesatriani: lidahmu kecepit pintu ya dimarai&)
[17:44:34] dimarai: (kp_kissback)|-):-* kLow ngantuk Tidur ja ciqita_28 :) Jangan begadang:-= ntr Sakit Loh:/
[17:44:35] kliyen: muka mu rata kayak triplek botlly:d [05:44:26]
[17:44:36] jegunk: mangap mangap lu ciqita_28:d gigi kuning di pamerin:p
[17:44:36] dimarai: :):-#Heh..!! ciqita_28 Senyum2 sendiri gila ya lu:d!
[17:44:37] kliyen: napa sich dimarai:-#dari tadi ketawa mulu:-#gak ada yg lucu ketawa:Skayak orang gila lu dimarai:p
[17:44:37] jegunk: mana ada bot botlly:p di Bot_bjm gak ada bot:p
[17:44:37] botlly: kliyen lebih lucu kalli....:p
[17:44:38] joesatriani: melat melet kaya gu2k mo kawin :p
[17:44:38] dimarai: :p:-*tipok ah melet2 ae og:">
[17:44:40] kliyen: melet melet kamu dimarai:dkayak gugug pak arjamin:p
[17:44:40] jegunk: jangan mau di pv kliyen:~ paling cuman mau minta foto nuw:~
[17:44:40] botlly: gak gak apa na jegunk?
[17:44:41] joesatriani: makae jgn mikitrian trs,cpt tdr sana:S
[17:44:41] dimarai: :d:d guyu ae Cah iki ket Mau:s Stres x Yaaa..??:d:p
[17:44:41] ciqita_28: apanya yg mana botlly :s?
[17:44:42] kliyen: jangan sok imut lu dimarai:/yang imut itu, ayank m.yusuf_bjm:-*
[17:44:42] jegunk: aq gak ngantuk dimarai kangen ke aak samarvel aq:/
[17:44:43] joesatriani: minum baygon dimarai :Dv
[17:44:43] dimarai: ogah joesatriani:{ pantat korengan ja(dies)!
[17:44:43] kliyen: gak gak gak apa jegunk:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[17:44:44] botlly: gak gak apa na kliyen?
[17:44:44] jegunk: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya botlly:p
[17:44:44] joesatriani: oi oi oi :~
[17:44:45] ciqita_28: jangan mw d pv kliyen ,ntar d ajak cs.an :~
[17:44:45] kliyen: ah ah yes owh akh maygatz8-) [05:44:39]
[17:44:46] jegunk: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya kliyen:p
[17:44:46] joesatriani: ciqita genit gatel..gatel..kalo d mig:pv
[17:44:46] botlly: apanya yg apa jegunk ^o)
[17:44:47] kliyen: jangan mau di pv jegunk,paling cuman mu ngajak cs'an nuw:~
[17:44:48] jegunk: joesatriani budek ya,..!.:D
[17:44:48] joesatriani: elo x yg gila,gueh kagak tuch:p v
[17:44:48] dimarai: apa yang apa botlly:~
[17:44:49] botlly: apanya yg apa dimarai ^o)
[17:44:49] kliyen: gak gak gak apa botlly:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[17:44:51] jegunk: jangan mau di pv ciqita_28:~ paling cuman mau minta foto nuw:~
[17:44:52] dimarai: ciieeee.. Ciieee.. Kangen 5 q yah jegunk :p
[17:44:52] botlly: apanya yg apa kliyen ^o)
[17:44:53] ciqita_28: jangan mw d pv jegunk ,ntar d ajak cs.an :~
[17:44:53] kliyen: bibir joesatriani monyong kayak omas:d [05:44:44]
[17:44:53] joesatriani: hagagagagaga..:p :p
[17:44:53] jegunk: nape lu botlly:-| mlongo-mlongo kayak maling ayam di rumahku:d
[17:44:53] dimarai: mau minum joesatriani? Beli sendiri sono:/ atw ambil sendiri.dah gede ga' buleh manjah(dies)
[17:44:53] ciqita_28: ciqita jg kangen km jegunk :* :">
[17:44:54] kliyen: jangan mau di pv ciqita_28,paling cuman mu ngajak cs'an nuw:~
[17:44:54] joesatriani: kamu yg stres dimarai &)
[17:44:54] botlly: oooe joesatriani jgn treak2 dumz,brisik tau 8-)
[17:44:55] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [05:44:46]
[17:44:55] joesatriani: aku juga kangen..kpn qt kencan lg jegunk:">
[17:44:56] jegunk: ciqita_28 l0k beng0ng ke markas bot aja yuk.,%)
[17:44:57] dimarai: apa yang apa kliyen:~
[17:44:57] ciqita_28: apasih joesatriani. . . .Panggil2 ciqita trz drtdi:|naksir ya
[17:44:57] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [05:44:49]
[17:44:57] joesatriani: knpa ogah dimarai :/
[17:44:58] jegunk: wah!!....joesatriani melet-melet:d kayak gugug 86:p
[17:44:58] dimarai: apa yang apa jegunk:~
[17:45:00] ciqita_28: ciqita jg kangen km dimarai :* :">
[17:45:00] kliyen: kentut akh....duuutzz:p
[17:45:00] joesatriani: so sweet bgt seh u ciqita_28:~
[17:45:01] jegunk: wah wah gawat ni:s ciqita_28 hulny tuch:">all user hati2 semua:-=
[17:45:01] dimarai: ^o):'(wek.. Sereemm..!! botlly :/
[17:45:01] ciqita_28: jangan mw d pv kliyen ,ntar d ajak cs.an :~
[17:45:02] kliyen: kamu doyan pete ya ciqita_28:d
[17:45:02] joesatriani: di langit ada tomat muka botlly ^o)<<sengit amat:S
[17:45:02] jegunk: :-= joesatriani brisik twuk,,!
[17:45:02] botlly: cp lu jegunk nyruh2 diem :S
[17:45:03] dimarai: ^o)^o) lagi Liat apaan Sih botlly:s Serius bgt:~
[17:45:03] ciqita_28: jangan teriak2 joesatriani 8-) berisik :@
[17:45:03] kliyen: sama sama setres gak usah rebutan joesatriani
[17:45:03] joesatriani: aku juga kangen..kpn qt kencan lg dimarai:">
[17:45:04] jegunk: kebelet ngising ya botlly8-) huh bauk dah8-)
[17:45:04] dimarai: :~:-=omas lg beraksi nih..:d
[17:45:06] ciqita_28: 8-)\:{ kebelet pup ya botlly
[17:45:06] kliyen: aku bukan bot jegunk:p tapi aku pejuang cinta:d
[17:45:06] joesatriani: minum tuch air accu dimarai hahaha:D
[17:45:06] botlly: ngapain lu ciqita_28 tomat2 gitu? :s
[17:45:07] jegunk: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya dimarai:p
[17:45:07] dimarai: :p:p melet2 tak gigit kapok joesatriani.!
[17:45:07] ciqita_28: :/&)lirik2 tak colek matanya km joesatriani
[17:45:08] kliyen: joesatriani kalo ngelirik gitu kayak copet yak:d
[17:45:08] joesatriani: heh botlly kalo kebelet lari ke ponten sana jangan di room sini...:D
[17:45:09] jegunk: gak usah ngelirik gitu napa joesatriani:/ bilang aja udah bosan sama aku:/ mentang" dah dapet yg baru:/
[17:45:10] dimarai: wew lirikanmu joesatriani. Q jd gemeteran nih:">
[17:45:10] ciqita_28: wah wah dengkulmu copot ya jegunk
[17:45:10] kliyen: dimarai kalo ngelirik gitu kayak copet yak:d
[17:45:10] joesatriani: Jangan sebut aku bot tapi joe..jegunk&)
[17:45:10] botlly: wew kliyen mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[17:45:10] jegunk: gak usah ngelirik gitu napa dimarai:/ bilang aja udah bosan sama aku:/ mentang" dah dapet yg baru:/
[17:45:11] dimarai: :">:"> Bis di gampar pacar yah ciqita_28 :p Sokorin:d makanya jangan nakal ma anak orang:d/
[17:45:11] ciqita_28: :/&)lirik2 tak colek matanya km dimarai
[17:45:11] kliyen: ssssttttt jegunk lagi ngintip orang mandi:-= ojo rame:-= [05:45:02]
[17:45:12] jegunk: ciqita_28 budek ya,..!.:D
[17:45:12] botlly: wah wah dengkul mu copot y ciqita_28 :-|
[17:45:12] dimarai: bru tw yah klo Qw sweet joesatriani:~
[17:45:13] ciqita_28: napa loe jegunk nyuruh2 diem :\
[17:45:13] kliyen: minum o dewe joesatriani:/
[17:45:15] botlly: wew joesatriani mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[17:45:15] jegunk: bingung ya botlly:s ke "markas bot" aja lo bingung.
[17:45:15] joesatriani: wah wah abis mkn blewah yah..!!:~
[17:45:15] dimarai: :-=:-= lgi opo jegunk?? Ngupil toh :\
[17:45:15] ciqita_28: ga da bot kliyen :/ yg ada cmn ciqita:">
[17:45:16] kliyen: kamu kena bisul di bibirnya ya botlly:d kug bibir kriting gitu:d [05:45:06]
[17:45:16] jegunk: :@<juragan tomat kamu yak ciqita_28:d
[17:45:17] joesatriani: kalo bisik2 jgn d room jegunk pv aja sana...:-=
[17:45:17] dimarai: :@:# emot tomat e di pke ciqita_28 :p
[17:45:17] ciqita_28: ga da bot joesatriani :/ yg ada cmn ciqita:">
[17:45:17] botlly: wah wah dengkul mu copot y joesatriani :-|
[17:45:17] kliyen: gak gak gak apa jegunk:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[17:45:18] jegunk: mana ada bot kliyen:p di Bot_bjm gak ada bot:p
[17:45:19] joesatriani: pejuang dr hongkong x:{
[17:45:19] dimarai: mau minum joesatriani? Beli sendiri sono:/ atw ambil sendiri.dah gede ga' buleh manjah(dies)
[17:45:19] ciqita_28: apanya yg mana botlly :s?
[17:45:19] botlly: wew ciqita_28 mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[17:45:20] kliyen: aku bukan bot joesatriani:p tapi aku pejuang cinta:d
[17:45:21] joesatriani: knpa u botlly cemberut gigi u gripis ya:Dv
[17:45:21] dimarai: :-|:-| hayooww..!! Sapa yang nyuri hidung lu botlly :\
[17:45:21] ciqita_28: melet2 lidah na dimarai,,tak tarik lidahna mau?:/:/
[17:45:22] kliyen: muka mu rata kayak triplek botlly:d [05:45:12]
[17:45:22] jegunk: mana ada bot joesatriani:p di Bot_bjm gak ada bot:p
[17:45:23] joesatriani: sapa copet kliyen:-O
[17:45:23] botlly: wew jegunk mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[17:45:24] dimarai: :p diem ja sendiri ciqita_28,, kalo w diem ntr room sepi dnk:~
[17:45:24] ciqita_28: wah wah dengkulmu copot ya botlly
[17:45:24] jegunk: wah!!....dimarai melet-melet:d kayak gugug 86:p
[17:45:25] joesatriani: Jangan sebut aku bot tapi joe..botlly&)
[17:45:25] ciqita_28: ga da bot botlly :/ yg ada cmn ciqita:">
[17:45:25] botlly: jangan panggil aq yayang dimarai:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[17:45:25] kliyen: jangan mau di pv joesatriani,paling cuman mu ngajak cs'an nuw:~
[17:45:26] jegunk: belum cuci muka ya botllyx:) beleknya tuch%)
[17:45:27] joesatriani: muka rata kayak panci d pamerin to botlly:S
[17:45:27] ciqita_28: jangan mw d pv joesatriani ,ntar d ajak cs.an :~
[17:45:28] botlly: gak gak apa na jegunk?
[17:45:28] kliyen: kentut akh....duuutzz:p
[17:45:29] jegunk: gak usah ngelirik gitu napa ciqita_28:/ bilang aja udah bosan sama aku:/ mentang" dah dapet yg baru:/
[17:45:29] joesatriani: Jangan sebut aku bot tapi joe..ciqita_28&)
[17:45:29] dimarai: mau minum kliyen? Beli sendiri sono:/ atw ambil sendiri.dah gede ga' buleh manjah(dies)
[17:45:29] ciqita_28: apanya yg mana jegunk :s?
[17:45:30] botlly: gag sepi kok dimarai kan ada aku di Bot_bjm
[17:45:30] kliyen: rokok dapet join pamer lu dimarai:p [05:45:22]
[17:45:30] jegunk: jangan mau di pv joesatriani:~ paling cuman mau minta foto nuw:~
[17:45:31] joesatriani: heh ciqita_28 jgn mlirik,gueh tabok mau?:/
[17:45:31] dimarai: wew lirikanmu ciqita_28. Q jd gemeteran nih:">
[17:45:31] kliyen: gak ada lo gak ramedimarai
[17:45:31] botlly: gak gak apa na kliyen?
[17:45:33] joesatriani: minum tuch air accu dimarai hahaha:D
[17:45:33] kliyen: kenapa mewek botlly:'(:-*sini aku tetein:"> cupcupcup jangan nanis lagi botlly:'(:-*
[17:45:34] jegunk: mana ada bot botlly:p di Bot_bjm gak ada bot:p
[17:45:35] joesatriani: u kesepian ya dimarai,sini q temani:~
[17:45:35] dimarai: :'(:s npa mewek botlly%) Sakit gigi yah :d makanya gOsok gigi jangan maleS:~
[17:45:35] ciqita_28: :'(:*np nangis. .Lg patah hati ya?. . .Bunuh diri aja :)
[17:45:35] kliyen: jangan mau di pv ciqita_28,paling cuman mu ngajak cs'an nuw:~
[17:45:37] jegunk: mana ada bot ciqita_28:p di Bot_bjm gak ada bot:p
[17:45:38] joesatriani: baru gt ae dah nangis,cengeng bgt seh lu botlly:S
[17:45:38] dimarai: :~:-=omas lg beraksi nih..:d
[17:45:38] ciqita_28: jangan mw d pv kliyen ,ntar d ajak cs.an :~
[17:45:38] kliyen: gak gak gak apa jegunk:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[17:45:39] jegunk: napa mewek kamu botlly^o)sini botlly aa punya balon buat kamu,udah jangan nangis lagi ya:'(:-*
[17:45:39] dimarai: ga' sepi kog botlly kan ada bot Stres dimari:d:">
[17:45:39] ciqita_28: jangan mw d pv jegunk ,ntar d ajak cs.an :~
[17:45:40] kliyen [iklan] visit "lalajelex.peperonity.com" jual id 4 5 3 digit dan titik...minat pv [ l.a.l.a ] .thank
[17:45:40] jegunk: jangan mau di pv ciqita_28:~ paling cuman mau minta foto nuw:~
[17:45:42] kliyen: minum o dewe joesatriani:/
[17:45:42] jegunk: mangap mangap lu dimarai:d gigi kuning di pamerin:p
[17:45:43] dimarai: tabok ja lu brani:\
[17:45:43] joesatriani: so sweet bgt seh u ciqita_28:~
[17:45:43] ciqita_28: dimarai ngetawain cpa^o) ngtawain ciqita ya:/
[17:45:43] kliyen: napa sich dimarai:-#dari tadi ketawa mulu:-#gak ada yg lucu ketawa:Skayak orang gila lu dimarai:p
[17:45:44] botlly: apanya yg apa kliyen ^o)
[17:45:44] jegunk: senyam senyum gitu:dpasti ciqita_28:p ada maunya:p
[17:45:45] joesatriani: u kesepian ya botlly,sini q temani:~
[17:45:45] kliyen: kamu doyan pete ya ciqita_28:d
[17:45:46] jegunk: ciqita_28 l0k beng0ng ke markas bot aja yuk.,%)
[17:45:47] dimarai: :):-#Heh..!! ciqita_28 Senyum2 sendiri gila ya lu:d!
[17:45:47] ciqita_28: botlly plilak plilik culek matamu piye :\
[17:45:47] kliyen: sama sama setres gak usah rebutan dimarai
[17:45:49] jegunk: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya kliyen:p
[17:45:50] joesatriani: minum baygon dimarai :Dv
[17:45:50] kliyen: kentut akh....duuutzz:p
[17:45:50] botlly: kliyen lebih lucu kalli....:p
[17:45:51] jegunk: mana ada bot dimarai:p di Bot_bjm gak ada bot:p
[17:45:51] dimarai: bru tw yah klo Qw sweet joesatriani:~
[17:45:52] botlly: apanya yg apa jegunk ^o)
[17:45:52] jegunk: ciqita_28 budek ya,..!.:D
[17:45:53] dimarai: apa yang apa botlly:~
[17:45:53] joesatriani: hwawawawa...:'( :'( q d nakali jegunk:'(
[17:45:53] kliyen: aku bukan bot jegunk:p tapi aku pejuang cinta:d
[17:45:54] jegunk: nape lu botlly:-| mlongo-mlongo kayak maling ayam di rumahku:d
[17:45:55] joesatriani: ciqita genit gatel..gatel..kalo d mig:pv
[17:45:55] botlly: apanya yg apa dimarai ^o)
[17:45:55] kliyen: rokok dapet join pamer lu ciqita_28:p [05:45:47]
[17:45:56] jegunk: halah,,,! rokok buatan aj di pamerin.,:/ bikin acik ingusan aja:{
[17:45:57] dimarai: :\:\rokok eceran ae pamer ciqita_28 :p
[17:45:57] joesatriani: hagagagagaga..:p :p
[17:45:57] botlly: joesatriani knp nangis?
[17:45:57] ciqita_28: apasih joesatriani. . . .Panggil2 ciqita trz drtdi:|naksir ya
[17:46:00] dimarai: apa yang apa jegunk:~
[17:46:00] joesatriani: Jangan sebut aku bot tapi joe..jegunk&)
[17:46:00] ciqita_28: melet2 lidah na dimarai,,tak tarik lidahna mau?:/:/
[17:46:02] dimarai: mau minum joesatriani? Beli sendiri sono:/ atw ambil sendiri.dah gede ga' buleh manjah(dies)
[17:46:02] joesatriani: mataku kenapa ciqita_28 jelek ya?:-| :-|
[17:46:02] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [05:45:52]
[17:46:02] ciqita_28: melet2 lidah na joesatriani,,tak tarik lidahna mau?:/:/
[17:46:02] botlly: joesatriani jgn make emod benik dunk :-#
[17:46:03] joesatriani: wooyyy kentute jangan di sini..&) buasin...
[17:46:04] kliyen [iklan] visit "lalajelex.peperonity.com" jual id 4 5 3 digit dan titik...minat pv [ l.a.l.a ] .thank
[17:46:04] ciqita_28: ga da bot joesatriani :/ yg ada cmn ciqita:">
[17:46:04] jegunk: napa mewek kamu joesatriani^o)sini joesatriani aa punya balon buat kamu,udah jangan nangis lagi ya:'(:-*
[17:46:05] kliyen: melet melet kamu joesatriani:dkayak gugug pak arjamin:p
[17:46:06] jegunk: wah!!....joesatriani melet-melet:d kayak gugug 86:p
[17:46:07] dimarai: :'(:s npa mewek joesatriani%) Sakit gigi yah :d makanya gOsok gigi jangan maleS:~
[17:46:07] joesatriani: pejuang dr hongkong x:{
[17:46:07] kliyen: aku bukan bot joesatriani:p tapi aku pejuang cinta:d
[17:46:08] botlly: wew kliyen mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[17:46:08] jegunk: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya dimarai:p
[17:46:09] dimarai: ^o)^o) lagi Liat apaan Sih botlly:s Serius bgt:~
[17:46:10] joesatriani: melat melet kaya gu2k mo kawin :p
[17:46:10] kliyen: muka mu rata kayak triplek joesatriani:d [05:46:01]
[17:46:12] dimarai: :p:p melet2 tak gigit kapok joesatriani.!
[17:46:12] joesatriani: minum tuch air accu dimarai hahaha:D
[17:46:12] kliyen: botlly anda terdeteksi maho sejati:d [05:46:02]
[17:46:12] ciqita_28: botlly has been detect maho sejati :D
[17:46:13] jegunk: belum cuci muka ya joesatrianix:) beleknya tuch%)
[17:46:14] joesatriani: napa u botlly mukanya kok bengkok smua:-#
[17:46:14] kliyen: aku bukan bot ciqita_28:p tapi aku pejuang cinta:d
[17:46:15] jegunk: botlly maho yakx:)
[17:46:15] dimarai: :-|:-| hayooww..!! Sapa yang nyuri hidung lu joesatriani :\
[17:46:15] joesatriani: Jangan sebut aku bot tapi joe..ciqita_28&)
[17:46:16] botlly: wew joesatriani mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[17:46:16] kliyen: napa sich dimarai:-#dari tadi ketawa mulu:-#gak ada yg lucu ketawa:Skayak orang gila lu dimarai:p
[17:46:17] dimarai: wew lirikanmu ciqita_28. Q jd gemeteran nih:">
[17:46:17] joesatriani: hwawawawa...:'( :'( q d nakali jegunk:'(
[17:46:17] kliyen: minum o dewe joesatriani:/
[17:46:19] joesatriani: minum baygon dimarai :Dv
[17:46:19] kliyen: napa sich ciqita_28:-#dari tadi ketawa mulu:-#gak ada yg lucu ketawa:Skayak orang gila lu ciqita_28:p
[17:46:21] ciqita_28: dimarai ngetawain cpa^o) ngtawain ciqita ya:/
[17:46:21] jegunk: mangap mangap lu dimarai:d gigi kuning di pamerin:p
[17:46:22] joesatriani: Jangan sebut aku bot tapi joe..kliyen&)
[17:46:22] ciqita_28: m.yusuf_bjm emang maho tuh:s
[17:46:23] jegunk: mangap mangap lu ciqita_28:d gigi kuning di pamerin:p
[17:46:24] dimarai: apa yang apa jegunk:~
[17:46:24] joesatriani: gigit aja pantatq kalo u mau dimarai:p
[17:46:24] kliyen: rokok dapet join pamer lu dimarai:p [05:46:15]
[17:46:25] jegunk: halah,,,! rokok buatan aj di pamerin.,:/ bikin acik ingusan aja:{
[17:46:25] dimarai: :p:-*tipok ah melet2 ae og:">
[17:46:25] joesatriani: elo cengar cengir,gueh nyengir ciqita_28 \:D/horass\:D/
[17:46:26] ciqita_28: Rokok oepet ajah pamer lu dimarai |-)
[17:46:26] botlly: makanya jgn ngemig mulu ciqita_28, tidur sana :-|
[17:46:27] dimarai: mau minum joesatriani? Beli sendiri sono:/ atw ambil sendiri.dah gede ga' buleh manjah(dies)
[17:46:27] joesatriani: rokok eceran ae d pamerke to le..le..:\
[17:46:28] kliyen: kentut akh....duuutzz:p
[17:46:28] ciqita_28: ga da bot joesatriani :/ yg ada cmn ciqita:">
[17:46:29] jegunk: ngantuk ya ciqita_28|-):-* bubu lah jangan ngemig teyus:)
[17:46:30] joesatriani: hagagagagaga..:p :p
[17:46:30] m.yusuf_bjm: .lep bot_bjm
[17:46:30] kliyen [iklan] visit "lalajelex.peperonity.com" jual id 4 5 3 digit dan titik...minat pv [ l.a.l.a ] .thank
[17:46:30] botlly: wew ciqita_28 mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[17:46:31] jegunk: belum cuci muka ya botllyx:) beleknya tuch%)
[17:46:31] joesatriani: minum tuch air accu kliyen hahaha:D
[17:46:31] dimarai: mau minum kliyen? Beli sendiri sono:/ atw ambil sendiri.dah gede ga' buleh manjah(dies)
[17:46:31] kliyen: ah ah yes owh akh maygatz8-) [05:46:25]
[17:46:32] jegunk: mana ada bot ciqita_28:p di Bot_bjm gak ada bot:p
[17:46:33] joesatriani: elo x yg gila,gueh kagak tuch:p v
[17:46:33] dimarai: ogah joesatriani:{ pantat korengan ja(dies)!
[17:46:35] ciqita_28: ah ahh ah yes ouch:">
[17:46:35] jegunk: jah....belum uik uik,udah di usir,|-) kangen invit di markas bot
[17:46:36] dimarai: nyengir mlu gila dnk joesatriani:p
[17:46:36] joesatriani: emang gueh pikirin:S
[17:46:36] kliyen: kalo ngantuk,bubuk aja ciqita_28 |-):-* apa mau d kelonin kayak semalem:"> [05:46:26]
[17:46:36] ciqita_28: melet2 lidah na joesatriani,,tak tarik lidahna mau?:/:/
[17:46:37] Bot_bjm: jegunk [12] has left
[17:46:38] dimarai: (kp_kissback)|-):-* kLow ngantuk Tidur ja ciqita_28 :) Jangan begadang:-= ntr Sakit Loh:/
[17:46:38] kliyen: ciqita_28 kalo ngelirik gitu kayak copet yak:d
[17:46:39] joesatriani: ngantuk ya ciqita_28 |-):-* cpt bo2k sana,bsk lanjut lg:D
[17:46:39] dimarai: :-|:-| hayooww..!! Sapa yang nyuri hidung lu botlly :\
[17:46:40] Bot_bjm: kliyen [18] has left
[17:46:40] ciqita_28: apanya yg mana jegunk :s?
[17:46:41] joesatriani: wooyyy kentute jangan di sini..&) buasin...
[17:46:41] dimarai: :p:p melet2 tak gigit kapok joesatriani.!
[17:46:41] botlly: jangan panggil aq yayang dimarai:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[17:46:43] joesatriani: O itu bulat dudul:p
[17:46:46] ciqita_28: ciqita jg kangen km jegunk :* :">
[17:46:46] joesatriani: knpa ogah dimarai :/
[17:46:46] Bot_bjm: dimarai [8] has left
[17:46:48] joesatriani: lagi uik2 anumu ya..:"> :">
[17:46:48] ciqita_28: :)&) sok imut lo dimarai ...imutan ayank m.yusuf_bjm tuh:">
[17:46:51] joesatriani: minum baygon dimarai :Dv
[17:46:53] ciqita_28: :/&)lirik2 tak colek matanya km joesatriani
[17:46:54] joesatriani: rokok eceran ae d pamerke to le..le..:\
[17:46:54] ciqita_28: wajah na joesatriani merah2 gt abis d gampar pacar na ya:d:d
[17:46:57] joesatriani: gigit aja pantatq kalo u mau dimarai:p
[17:47:17] bojan_bot: forum asiekcrew [asiekcrew.indonesianforum.net]
[17:47:20] m.yusuf_bjm: .leave bot_bjm
[17:47:20] botlly: tha2 :'( diusir sama m.yusuf_bjm dr bot_bjm
[17:47:21] baztex: Diusir.. Invite bot di rum Asiekcrew
[17:47:21] bojan_bot: Diusir.. Invite bot di rum Asiekcrew
[17:47:24] botlly: wew baztex mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[17:47:27] botlly: wew bojan_bot mana bot:o? g'ada bot tuch:p

No comments:

Post a Comment