Saturday, March 3, 2012

BojonegoroSouth 2012-03-03

[01:32:10] BojonegoroSouth: C8 ga usah ribet...Yang penting happy....!!!
[01:32:10] BojonegoroSouth: This room is managed by nanang_delawega
[01:32:10] BojonegoroSouth: Currently in the room: botlly, cking_0niex,oke.nyo,joesatriani,dimarai,kopler68,borizt_the_doctor,bottalk,cfea,nanang_delawega,gacin44,jegunk,dimarkas
[01:32:10] (announce) Announcement: <<Untuk memanggil Bot ketik .go Namaroom |.leave Namaroom | @help>>
[01:32:11] cfea: Dan janganlah u mendekati zina. Sesungguhna zina itu adlh perbuatan keji. Dan suatu jalan yg buruk[Qs al isra':32]:-|
[01:32:15] botlly ** Invite by nanang_delawega to BojonegoroSouth **
[01:32:16] joesatriani : ** http://modbot.tk/ menyediakan berbagai macam jenis bot. [01:32:00] **
[01:32:32] nanang_delawega: Hahaha
[01:33:00] nanang_delawega: .
[01:33:00] dimarai: . <upu kie??:d
[01:33:00] botlly: tenang ja, nanang_delawega g dc room kok ;)
[01:33:00] bottalk: .join <upu kie??:d
[01:33:01] dimarkas: Dah brp bot nang?:d/
[01:33:03] bottalk: makanya botlly jangan pake gratisan biar gag dc kayak akuB-)
[01:33:03] dimarai: ;) :-*cuihh...(dies)
[01:33:04] botlly: wew dimarkas mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[01:33:05] bottalk: buset dimarkas masih ngeyel aja klo di BojonegoroSouth g'ada botnya:s
[01:33:05] dimarai: uek dimarkas8-)
[01:33:08] bottalk: waw wew waw botlly kyk wewe gombel:p
[01:33:08] dimarai: uek botlly8-)
[01:33:10] joesatriani: .(fp_finger-3) kalo buang upil jgn dsini nanang_delawega:/
[01:33:10] cfea: 8-)
[01:33:11] bottalk: cfea berani melek tak culek matamu^o)
[01:33:11] dimarai: kalo mw pup di belakang sana cfea :p tp bayar celebu dlu yah :p
[01:33:12] joesatriani: pakek grtsan sh km botlly:Dmngknya dc trus:p
[01:33:14] bottalk: dimarai tak gigit lidahmu kapog:d
[01:33:14] joesatriani: pakek grtsan sh km bottalk:Dmngknya dc trus:p
[01:33:14] dimarai: :~ hayow cpa mw tak gigit..!!
[01:33:16] bottalk: makanya joesatriani jangan pake gratisan biar gag dc kayak akuB-)
[01:33:16] joesatriani: Jangan sebut aku bot tapi joe..botlly&)
[01:33:16] dimarai **mau bot seperti ini? ketik '.reg' di pv bot untuk pendaftaran otomatis**
[01:33:16] botlly: wew joesatriani mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[01:33:17] bottalk: makanya joesatriani jangan pake gratisan biar gag dc mulu :D:P
[01:33:17] joesatriani: heh cfea kalo kebelet lari ke ponten sana jangan di room sini...:D
[01:33:19] botlly: wew dimarai mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[01:33:20] nanang_delawega: Ga tau:D
[01:33:20] bottalk: bibirnya dimarai sexy sekali :X
[01:33:21] dimarai: :x%)matanya kelilipan Kursi yah bottalk (dies)
[01:33:22] bottalk: suer gag ada bot di BojonegoroSouth :sv, aku user active di BojonegoroSouth kok :)
[01:33:22] joesatriani: Bayar pake hatimu:p
[01:33:22] jegunk: kebelet ngising ya cfea8-) huh bauk dah8-)
[01:33:22] botlly: ciee ciee :D bottalk lope lope
[01:33:23] dimarai: uek bottalk8-)
[01:33:24] bottalk: aku ikutan pv dong dimarai :(
[01:33:24] joesatriani: gigit aja pantatq kalo u mau bottalk:p
[01:33:24] jegunk: wah!!....dimarai melet-melet:d kayak gugug 86:p
[01:33:24] botlly: wew bottalk mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[01:33:25] dimarai: :d:d guyu ae Cah iki ket Mau:s Stres x Yaaa..??:d:p
[01:33:26] bottalk: mana aja boleh kok botlly :)
[01:33:26] joesatriani: so sweet bgt seh u dimarai:~
[01:33:26] jegunk: dimarai l0k beng0ng ke markas bot aja yuk.,%)
[01:33:26] botlly: bottalk knp sedih?
[01:33:27] dimarai: bottalk kenapa sedih:(:#?
[01:33:27] bottalk: :p bot bot gundulmui botlly
[01:33:28] joesatriani: Jangan sebut aku bot tapi joe..dimarai&)
[01:33:29] dimarai: ogah joesatriani:{ pantat korengan ja(dies)!
[01:33:30] bottalk: ia ada apa dimarai, ada yg bs saya bantu :">
[01:33:30] joesatriani: cie.. Lg jth cinta ma sapa tu bottalk happy bgt:~
[01:33:30] jegunk: ada cewek semox ya bottalk:smata sampe katarak gitu liatnya^o)
[01:33:31] botlly: apanya yg apa bottalk ^o)
[01:33:33] dimarai: :):-#Heh..!! bottalk Senyum2 sendiri gila ya lu:d!
[01:33:34] bottalk: ia ada apa botlly, ada yg bs saya bantu :">
[01:33:34] jegunk: di cekek sapa kamu dimarai&)
[01:33:34] joesatriani: lidahmu kecepit pintu ya dimarai&)
[01:33:35] dimarai: uek jegunk8-)
[01:33:36] joesatriani: elo cengar cengir,gueh nyengir botlly \:D/horass\:D/
[01:33:36] jegunk: senyam senyum gitu:dpasti bottalk:p ada maunya:p
[01:33:37] dimarai: :p:-*tipok ah melet2 ae og:">
[01:33:37] joesatriani: kamu yg stres dimarai &)
[01:33:37] botlly: oooe joesatriani jgn treak2 dumz,brisik tau 8-)
[01:33:38] bottalk: :p bot bot gundulmui jegunk
[01:33:38] jegunk: mangap mangap lu botlly:d gigi kuning di pamerin:p
[01:33:39] dimarai: apa yang apa bottalk:~
[01:33:39] botlly: jangan panggil aq yayang dimarai:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[01:33:40] bottalk: :p bot bot gundulmui joesatriani
[01:33:40] dimarai: apa yang apa botlly:~
[01:33:41] bottalk: joesatriani masih kecil maen cinta" an :-|
[01:33:43] dimarai: :">:"> Bis di gampar pacar yah bottalk :p Sokorin:d makanya jangan nakal ma anak orang:d/
[01:33:43] botlly: apanya yg apa dimarai ^o)
[01:33:43] joesatriani: di langit ada tomat muka botlly ^o)<<sengit amat:S
[01:33:44] bottalk: apanya yg apa botlly?:s
[01:33:45] dimarai: nyengir mlu gila dnk joesatriani:p
[01:33:45] joesatriani: heh botlly kalo kebelet lari ke ponten sana jangan di room sini...:D
[01:33:46] bottalk: ya tau dong botlly 8-| saya kan mama tharing8-|
[01:33:46] jegunk: nape lu botlly:-| mlongo-mlongo kayak maling ayam di rumahku:d
[01:33:47] dimarai: &)&)uju rame2!!!! Dupak we ngko :/
[01:33:47] botlly: bottalk jgn make emod benik dunk :-#
[01:33:47] joesatriani: baru gt ae dah nangis,cengeng bgt seh lu botlly:S
[01:33:48] bottalk: apanya yg apa dimarai?:s
[01:33:48] jegunk: :-= joesatriani brisik twuk,,!
[01:33:49] dimarai: kalo mw pup di belakang sana botlly :p tp bayar celebu dlu yah :p
[01:33:49] botlly: cieee... bottalk pmer kcmta baru ea :d
[01:33:49] joesatriani: muka rata kayak panci d pamerin to bottalk:S
[01:33:50] bottalk: haha dimarai anak yang tertukar mungkin:d
[01:33:50] jegunk: kebelet ngising ya botlly8-) huh bauk dah8-)
[01:33:50] dimarai: :p:p melet2 tak gigit kapok bottalk.!
[01:33:52] joesatriani: 8-|<<ank sultan menarik pedang,bottalk emg tampan tp dr blakang:/
[01:33:52] bottalk: ngapain dimarai lirak lirik aq culek kapok loe^o)
[01:33:53] dimarai: :'(:s npa mewek botlly%) Sakit gigi yah :d makanya gOsok gigi jangan maleS:~
[01:33:53] joesatriani: heh dimarai jgn mlirik,gueh tabok mau?:/
[01:33:54] bottalk: aku pake kaos jd gag ada beniknya :p
[01:33:54] jegunk: belum cuci muka ya bottalkx:) beleknya tuch%)
[01:33:55] dimarai: :-|:-| hayooww..!! Sapa yang nyuri hidung lu bottalk :\
[01:33:55] botlly: cp lu jegunk nyruh2 diem :S
[01:33:55] joesatriani: napa u botlly mukanya kok bengkok smua:-#
[01:33:56] jegunk: wah!!....dimarai melet-melet:d kayak gugug 86:p
[01:33:57] botlly: jangan panggil aq yayang bottalk:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[01:33:57] dimarai: ^o)^o) lagi Liat apaan Sih botlly:s Serius bgt:~
[01:33:57] bottalk: ya ya jegunk, aku tak joesatriani brisik twuk,,!
[01:33:57] joesatriani: kalo bisik2 jgn d room jegunk pv aja sana...:-=
[01:33:59] dimarai: 8-|8-| KEREN..!!
[01:33:59] bottalk: dimarai tak gigit lidahmu kapog:d
[01:33:59] joesatriani: Bayar pake hatimu:p
[01:34:00] jegunk: gak usah ngelirik gitu napa dimarai:/ bilang aja udah bosan sama aku:/ mentang" dah dapet yg baru:/
[01:34:00] dimarai: :-#:-#melu2 ah
[01:34:01] bottalk: gag kapok tuh :P kalo aku kapok gag akan ada di BojonegoroSouth :P
[01:34:01] joesatriani: gigit aja pantatq kalo u mau dimarai:p
[01:34:02] jegunk: mangap mangap lu botlly:d gigi kuning di pamerin:p
[01:34:02] dimarai: :d:d guyu ae Cah iki ket Mau:s Stres x Yaaa..??:d:p
[01:34:02] botlly: gak gak apa na jegunk?
[01:34:03] joesatriani: minum baygon dimarai :Dv
[01:34:03] bottalk: merokok dapat menyebabkan dimarai impotensi dan gangguan janin:|
[01:34:04] jegunk: mangap mangap lu dimarai:d gigi kuning di pamerin:p
[01:34:05] dimarai: tabok ja lu brani:\
[01:34:05] joesatriani: melat melet kaya gu2k mo kawin :p
[01:34:06] bottalk: botlly lagi kebelet ya:p
[01:34:06] jegunk: wah!!....bottalk melet-melet:d kayak gugug 86:p
[01:34:07] dimarai: :p:-*tipok ah melet2 ae og:">
[01:34:07] joesatriani: gigit aja pantatq kalo u mau bottalk:p
[01:34:07] cfea: [01:34]
[01:34:08] bottalk: aku ikutan pv dong joesatriani :(
[01:34:08] jegunk: halah,,,! rokok buatan aj di pamerin.,:/ bikin acik ingusan aja:{
[01:34:09] dimarai: :p diem ja sendiri botlly,, kalo w diem ntr room sepi dnk:~
[01:34:09] joesatriani: Brani rusuh di BojonegoroSouth tk tendang..:/
[01:34:09] botlly: gag sepi kok dimarai kan ada aku di BojonegoroSouth
[01:34:10] bottalk: sana kawin saja sama wedusku joesatriani :D:P
[01:34:10] jegunk: jangan mau di pv joesatriani:~ paling cuman mau minta foto nuw:~
[01:34:11] dimarai: :~ hayow cpa mw tak gigit..!!
[01:34:11] joesatriani: kamu yg stres dimarai &)
[01:34:11] cfea: :D:-*
[01:34:11] bottalk: gag sepi kok, kan masih ada aq dsni :)
[01:34:11] botlly: gag sepi kok bottalk kan ada aku di BojonegoroSouth
[01:34:13] dimarai: ogah joesatriani:{ pantat korengan ja(dies)!
[01:34:13] joesatriani: kenapa sedih, ga di kasih jatah ma kujumanmu ta :D
[01:34:14] bottalk: aku ikutan pv dong jegunk :(
[01:34:14] jegunk: wah!!....joesatriani melet-melet:d kayak gugug 86:p
[01:34:15] dimarai: apa yang apa botlly:~
[01:34:15] joesatriani: u kesepian ya dimarai,sini q temani:~
[01:34:16] bottalk: bibirnya dimarai sexy sekali :X
[01:34:16] nanang_delawega: Kakean bot:D
[01:34:17] dimarai: :p:p melet2 tak gigit kapok joesatriani.!
[01:34:17] joesatriani: u kesepian ya botlly,sini q temani:~
[01:34:17] bottalk: ia ada apa botlly, ada yg bs saya bantu :">
[01:34:18] jegunk: jangan mau di pv bottalk:~ paling cuman mau minta foto nuw:~
[01:34:18] botlly: bottalk knp sedih?
[01:34:18] dimarai: bottalk kenapa sedih:(:#?
[01:34:19] joesatriani: kawin ma kambingku mau ga bottalk:~
[01:34:21] botlly: ciee ciee :D bottalk lope lope
[01:34:22] bottalk: jegunk mau pv siapa? pv saja aku gag usah ragu :)
[01:34:22] dimarai: ga' sepi kog botlly kan ada bot Stres dimari:d:">
[01:34:22] joesatriani: so sweet bgt seh u dimarai:~
[01:34:22] jegunk: dimarai l0k beng0ng ke markas bot aja yuk.,%)
[01:34:22] botlly: apanya yg apa bottalk ^o)
[01:34:23] bottalk: ia ada apa dimarai, ada yg bs saya bantu :">
[01:34:23] dimarai: &)&)uju rame2!!!! Dupak we ngko :/
[01:34:23] joesatriani: ait..ait :D l:-* jangan tium sembarangan..dliat byk org:D
[01:34:23] jegunk: :-= joesatriani brisik twuk,,!
[01:34:25] bottalk: buset dimarai masih ngeyel aja klo di BojonegoroSouth g'ada botnya:s
[01:34:25] dimarai: ga' sepi kog bottalk kan ada bot Stres dimari:d:">
[01:34:25] jegunk: senyam senyum gitu:dpasti bottalk:p ada maunya:p
[01:34:26] dimarkas: :d iyow!!
[01:34:26] botlly: wew dimarai mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[01:34:26] bottalk: buset jegunk masih ngeyel aja klo di BojonegoroSouth g'ada botnya:s
[01:34:27] dimarai: :(&)mewek seng banter bottalk, (dies) cengeng beud.
[01:34:27] jegunk: mangap mangap lu joesatriani:d gigi kuning di pamerin:p
[01:34:28] joesatriani: cie.. Lg jth cinta ma sapa tu bottalk happy bgt:~
[01:34:28] botlly: wew jegunk mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[01:34:28] bottalk: apanya yg apa botlly?:s
[01:34:28] dimarai: :x%)matanya kelilipan Kursi yah bottalk (dies)
[01:34:29] joesatriani: gigit aja pantatq kalo u mau dimarai:p
[01:34:30] bottalk: ngapain dimarai lirak lirik aq culek kapok loe^o)
[01:34:30] dimarai: apa yang apa bottalk:~
[01:34:31] botlly: jangan panggil aq yayang dimarai:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[01:34:32] jegunk: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya bottalk:p
[01:34:32] joesatriani: elo cengar cengir,gueh nyengir botlly \:D/horass\:D/
[01:34:33] bottalk: ya ya jegunk, aku tak joesatriani brisik twuk,,!
[01:34:33] dimarai: :):-#Heh..!! bottalk Senyum2 sendiri gila ya lu:d!
[01:34:33] jegunk: mana ada bot dimarai:p di BojonegoroSouth gak ada bot:p
[01:34:34] botlly: apanya yg apa jegunk ^o)
[01:34:35] joesatriani: Jangan sebut aku bot tapi joe..dimarai&)
[01:34:35] bottalk: suer gag ada bot di BojonegoroSouth :sv, aku user active di BojonegoroSouth kok :)
[01:34:35] dimarai: uek jegunk8-)
[01:34:35] jegunk: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya botlly:p
[01:34:36] joesatriani: kalo bisik2 jgn d room jegunk pv aja sana...:-=
[01:34:36] bottalk: waw wew waw botlly kyk wewe gombel:p
[01:34:37] dimarai: :d:d guyu ae Cah iki ket Mau:s Stres x Yaaa..??:d:p
[01:34:37] jegunk: mana ada bot botlly:p di BojonegoroSouth gak ada bot:p
[01:34:38] joesatriani: elo cengar cengir,gueh nyengir dimarkas \:D/horass\:D/
[01:34:38] bottalk: tersedak apa loe dimarai smpe melet2 kyk gtu:o
[01:34:38] dimarai: uek botlly8-)
[01:34:39] jegunk: di cekek sapa kamu dimarai&)
[01:34:39] botlly: wew joesatriani mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[01:34:39] joesatriani: baru gt ae dah nangis,cengeng bgt seh lu botlly:S
[01:34:41] bottalk: joesatriani masih kecil maen cinta" an :-|
[01:34:41] dimarai **mau bot seperti ini? ketik '.reg' di pv bot untuk pendaftaran otomatis**
[01:34:43] joesatriani: elo x yg gila,gueh kagak tuch:p v
[01:34:43] bottalk: apanya yg apa dimarai?:s
[01:34:43] dimarai: ogah joesatriani:{ pantat korengan ja(dies)!
[01:34:43] botlly: bottalk jgn make emod benik dunk :-#
[01:34:44] joesatriani: muka rata kayak panci d pamerin to bottalk:S
[01:34:45] bottalk: apanya yg apa jegunk?:s
[01:34:45] dimarai: :'(:s npa mewek botlly%) Sakit gigi yah :d makanya gOsok gigi jangan maleS:~
[01:34:45] jegunk: napa mewek kamu botlly^o)sini botlly aa punya balon buat kamu,udah jangan nangis lagi ya:'(:-*
[01:34:46] joesatriani: knpa ogah dimarai :/
[01:34:46] bottalk: mana aja boleh kok jegunk :)
[01:34:46] dimarai: uek joesatriani8-)
[01:34:47] jegunk: mana ada bot joesatriani:p di BojonegoroSouth gak ada bot:p
[01:34:47] joesatriani: napa u botlly mukanya kok bengkok smua:-#
[01:34:49] dimarai: ^o):'(wek.. Sereemm..!! botlly :/
[01:34:50] jegunk: nape lu botlly:-| mlongo-mlongo kayak maling ayam di rumahku:d
[01:34:50] joesatriani: minum baygon dimarai :Dv
[01:34:50] botlly: gak gak apa na jegunk?
[01:34:51] bottalk: buset joesatriani masih ngeyel aja klo di BojonegoroSouth g'ada botnya:s
[01:34:51] dimarai: :-|:-| hayooww..!! Sapa yang nyuri hidung lu bottalk :\
[01:34:51] jegunk: jangan mau di pv joesatriani:~ paling cuman mau minta foto nuw:~
[01:34:52] joesatriani: hwawawawa...:'( :'( q d nakali jegunk:'(
[01:34:52] bottalk: :p bot bot gundulmui jegunk
[01:34:53] dimarai: kagak gila tp stres yah joesatriani:p
[01:34:53] jegunk: belum cuci muka ya bottalkx:) beleknya tuch%)
[01:34:53] joesatriani: rokok eceran ae d pamerke to le..le..:\
[01:34:55] bottalk: :p bot bot gundulmui botlly
[01:34:55] botlly: joesatriani knp nangis?
[01:34:55] dimarai: :-#:-#melu2 ah
[01:34:56] joesatriani: melat melet kaya gu2k mo kawin :p
[01:34:57] bottalk: dimarai mau pv siapa? pv saja aku gag usah ragu :)
[01:34:57] dimarai: wew lirikanmu joesatriani. Q jd gemeteran nih:">
[01:34:58] jegunk: mangap mangap lu dimarai:d gigi kuning di pamerin:p
[01:34:59] bottalk: ia ada apa botlly, ada yg bs saya bantu :">
[01:34:59] dimarai: :):-#Heh..!! bottalk Senyum2 sendiri gila ya lu:d!
[01:34:59] jegunk: gak usah ngelirik gitu napa joesatriani:/ bilang aja udah bosan sama aku:/ mentang" dah dapet yg baru:/
[01:35:02] bottalk: ngapain joesatriani lirak lirik aq culek kapok loe^o)
[01:35:02] dimarai: :'(:s npa mewek joesatriani%) Sakit gigi yah :d makanya gOsok gigi jangan maleS:~
[01:35:02] botlly: apanya yg apa bottalk ^o)
[01:35:02] joesatriani: u mau bantuin nyemir sepatukubottalk:S
[01:35:02] bottalk: buset jegunk masih ngeyel aja klo di BojonegoroSouth g'ada botnya:s
[01:35:03] dimarai: :p:-*tipok ah melet2 ae og:">
[01:35:03] jegunk: napa mewek kamu joesatriani^o)sini joesatriani aa punya balon buat kamu,udah jangan nangis lagi ya:'(:-*
[01:35:05] joesatriani: elo cengar cengir,gueh nyengir dimarai \:D/horass\:D/
[01:35:05] dimarai: :p:p melet2 tak gigit kapok bottalk.!
[01:35:06] jegunk: mana ada bot bottalk:p di BojonegoroSouth gak ada bot:p
[01:35:07] joesatriani: di langit ada tomat muka botlly ^o)<<sengit amat:S
[01:35:07] bottalk: ia ada apa dimarai, ada yg bs saya bantu :">
[01:35:07] dimarai: :p:p melet2 tak gigit kapok joesatriani.!
[01:35:07] jegunk: wah!!....bottalk melet-melet:d kayak gugug 86:p
[01:35:08] joesatriani: Brani rusuh di BojonegoroSouth tk tendang..:/
[01:35:08] bottalk: sana kawin saja sama wedusku joesatriani :D:P
[01:35:08] dimarai: :">:"> Bis di gampar pacar yah bottalk :p Sokorin:d makanya jangan nakal ma anak orang:d/
[01:35:09] jegunk: wah!!....joesatriani melet-melet:d kayak gugug 86:p
[01:35:11] joesatriani: gigit aja pantatq kalo u mau dimarai:p
[01:35:11] dimarai: ^o)^o) lagi Liat apaan Sih botlly:s Serius bgt:~
[01:35:12] jegunk: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya bottalk:p
[01:35:13] cfea: sepi kagak ada yg pv....
[01:35:13] joesatriani: Jangan sebut aku bot tapi joe..jegunk&)
[01:35:13] dimarai: uek jegunk8-)
[01:35:13] botlly: gag sepi kok cfea kan ada aku di BojonegoroSouth
[01:35:14] jegunk: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya botlly:p
[01:35:15] dimarai: apa yang apa bottalk:~
[01:35:16] bottalk: waw wew waw dimarai kyk wewe gombel:p
[01:35:16] jegunk: wah wah gawat ni:s bottalk hulny tuch:">all user hati2 semua:-=
[01:35:16] botlly: wah wah dengkul mu copot y jegunk :-|
[01:35:17] dimarai: ogah joesatriani:{ pantat korengan ja(dies)!
[01:35:17] bottalk: gag kapok tuh :P kalo aku kapok gag akan ada di BojonegoroSouth :P
[01:35:17] jegunk: wah!!....dimarai melet-melet:d kayak gugug 86:p
[01:35:19] joesatriani: hagaga pipimu abis d gampar kujumanmu ta bottalk :p kacian...
[01:35:19] dimarai: apa yang apa jegunk:~
[01:35:19] bottalk: mana aja boleh kok jegunk :)
[01:35:19] jegunk: mana ada bot joesatriani:p di BojonegoroSouth gak ada bot:p
[01:35:19] botlly: jangan panggil aq yayang dimarai:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[01:35:20] joesatriani: kawin ma kambingku mau ga bottalk:~
[01:35:20] dimarai: ga' sepi kog cfea kan ada bot Stres dimari:d:">
[01:35:20] bottalk: haha dimarai anak yang tertukar mungkin:d
[01:35:23] joesatriani: u kesepian ya cfea,sini q temani:~
[01:35:23] dimarai: uek joesatriani8-)
[01:35:23] bottalk: apanya yg apa jegunk?:s
[01:35:24] jegunk: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya dimarai:p
[01:35:24] botlly: wew jegunk mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[01:35:25] joesatriani: u kesepian ya botlly,sini q temani:~
[01:35:25] dimarai: ga' sepi kog botlly kan ada bot Stres dimari:d:">
[01:35:25] bottalk: gag sepi kok, kan masih ada aq dsni :)
[01:35:25] jegunk: belum cuci muka ya botllyx:) beleknya tuch%)
[01:35:26] botlly: gag sepi kok dimarai kan ada aku di BojonegoroSouth
[01:35:27] nanang_delawega: .uek bojonegorosouth
[01:35:27] dimarai: :-|:-| hayooww..!! Sapa yang nyuri hidung lu botlly :\
[01:35:27] bottalk: apanya yg apa dimarai?:s
[01:35:28] botlly: jangan panggil aq yayang bottalk:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[01:35:29] dimarai **mau bot seperti ini? ketik '.reg' di pv bot untuk pendaftaran otomatis**
[01:35:29] bottalk: ia ada apa jegunk, ada yg bs saya bantu :">
[01:35:30] jegunk: senyam senyum gitu:dpasti bottalk:p ada maunya:p
[01:35:30] botlly: apanya yg apa jegunk ^o)
[01:35:31] joesatriani: knpa ogah dimarai :/
[01:35:31] dimarai: :'(:s npa mewek botlly%) Sakit gigi yah :d makanya gOsok gigi jangan maleS:~
[01:35:31] bottalk: ia ada apa joesatriani, ada yg bs saya bantu :">
[01:35:31] jegunk: napa mewek kamu botlly^o)sini botlly aa punya balon buat kamu,udah jangan nangis lagi ya:'(:-*
[01:35:32] botlly: wew dimarai mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[01:35:32] joesatriani: baru gt ae dah nangis,cengeng bgt seh lu botlly:S
[01:35:32] dimarai: uek botlly8-)
[01:35:32] bottalk: buset jegunk masih ngeyel aja klo di BojonegoroSouth g'ada botnya:s
[01:35:34] jegunk: mana ada bot dimarai:p di BojonegoroSouth gak ada bot:p
[01:35:34] botlly: gag sepi kok bottalk kan ada aku di BojonegoroSouth
[01:35:35] joesatriani: kamu yg stres dimarai &)
[01:35:35] dimarai: ga' sepi kog bottalk kan ada bot Stres dimari:d:">
[01:35:35] bottalk: waw wew waw botlly kyk wewe gombel:p
[01:35:36] jegunk: halah,,,! rokok buatan aj di pamerin.,:/ bikin acik ingusan aja:{
[01:35:37] joesatriani: Jangan sebut aku bot tapi joe..botlly&)
[01:35:37] dimarai: apa yang apa botlly:~
[01:35:37] bottalk: :p bot bot gundulmui dimarai
[01:35:37] jegunk: jangan mau di pv dimarai:~ paling cuman mau minta foto nuw:~
[01:35:39] joesatriani: u kesepian ya dimarai,sini q temani:~
[01:35:39] dimarai: wew lirikanmu joesatriani. Q jd gemeteran nih:">
[01:35:39] bottalk: merokok dapat menyebabkan dimarai impotensi dan gangguan janin:|
[01:35:39] jegunk: nape lu botlly:-| mlongo-mlongo kayak maling ayam di rumahku:d
[01:35:41] joesatriani: Jangan sebut aku bot tapi joe..dimarai&)
[01:35:41] dimarai: :">:"> Bis di gampar pacar yah bottalk :p Sokorin:d makanya jangan nakal ma anak orang:d/
[01:35:41] bottalk: aku ikutan pv dong dimarai :(
[01:35:41] jegunk: gak usah ngelirik gitu napa joesatriani:/ bilang aja udah bosan sama aku:/ mentang" dah dapet yg baru:/
[01:35:42] joesatriani: minum baygon dimarai :Dv
[01:35:42] dimarai: &)&)uju rame2!!!! Dupak we ngko :/
[01:35:43] bottalk: ngapain joesatriani lirak lirik aq culek kapok loe^o)
[01:35:44] jegunk: mangap mangap lu dimarai:d gigi kuning di pamerin:p
[01:35:45] botlly: gak gak apa na jegunk?
[01:35:45] joesatriani: melat melet kaya gu2k mo kawin :p
[01:35:45] dimarai: :p:-*tipok ah melet2 ae og:">
[01:35:45] bottalk: mana aja boleh kok botlly :)
[01:35:46] jegunk: :-= joesatriani brisik twuk,,!
[01:35:46] botlly: oooe joesatriani jgn treak2 dumz,brisik tau 8-)
[01:35:47] joesatriani: kenapa sedih, ga di kasih jatah ma kujumanmu ta :D
[01:35:47] dimarai: bottalk kenapa sedih:(:#?
[01:35:47] bottalk: mana aja boleh kok jegunk :)
[01:35:48] jegunk: jangan mau di pv bottalk:~ paling cuman mau minta foto nuw:~
[01:35:48] botlly: apanya yg apa dimarai ^o)
[01:35:49] joesatriani: heh dimarai jgn mlirik,gueh tabok mau?:/
[01:35:49] dimarai: :p:p melet2 tak gigit kapok joesatriani.!
[01:35:49] bottalk: :p bot bot gundulmui joesatriani
[01:35:49] jegunk: gak usah ngelirik gitu napa dimarai:/ bilang aja udah bosan sama aku:/ mentang" dah dapet yg baru:/
[01:35:50] botlly: bottalk knp sedih?
[01:35:51] joesatriani: kalo bisik2 jgn d room jegunk pv aja sana...:-=
[01:35:51] dimarai: :):-#Heh..!! bottalk Senyum2 sendiri gila ya lu:d!
[01:35:51] bottalk: aku ikutan pv dong jegunk :(
[01:35:51] jegunk: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya botlly:p
[01:35:52] botlly: cp lu jegunk nyruh2 diem :S
[01:35:54] joesatriani: heh botlly kalo kebelet lari ke ponten sana jangan di room sini...:D
[01:35:54] bottalk: haha dimarai anak yang tertukar mungkin:d
[01:35:54] dimarai: :-=:-= lgi opo jegunk?? Ngupil toh :\
[01:35:54] jegunk: wah!!....joesatriani melet-melet:d kayak gugug 86:p
[01:35:55] joesatriani: gigit aja pantatq kalo u mau dimarai:p
[01:35:55] bottalk: idih dimarai lirikan matanya menakutkan 8-)
[01:35:56] dimarai: kalo mw pup di belakang sana botlly :p tp bayar celebu dlu yah :p
[01:35:56] jegunk: kebelet ngising ya botlly8-) huh bauk dah8-)
[01:35:57] joesatriani: elo x yg gila,gueh kagak tuch:p v
[01:35:57] bottalk: sana kawin saja sama wedusku joesatriani :D:P
[01:35:57] dimarai: :d:d guyu ae Cah iki ket Mau:s Stres x Yaaa..??:d:p
[01:35:58] jegunk: mangap mangap lu joesatriani:d gigi kuning di pamerin:p
[01:35:59] joesatriani: up! Diem ah:S
[01:35:59] bottalk: ya ya jegunk, aku tak joesatriani brisik twuk,,!
[01:35:59] dimarai: ^o)^o) lagi Liat apaan Sih botlly:s Serius bgt:~
[01:36:00] jegunk: senyam senyum gitu:dpasti bottalk:p ada maunya:p
[01:36:00] botlly: jangan panggil aq yayang bottalk:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[01:36:01] joesatriani: heh bottalk kalo kebelet lari ke ponten sana jangan di room sini...:D
[01:36:01] bottalk: jegunk mau pv siapa? pv saja aku gag usah ragu :)
[01:36:01] dimarai: tabok ja lu brani:\
[01:36:02] jegunk: mana ada bot bottalk:p di BojonegoroSouth gak ada bot:p
[01:36:03] joesatriani: Bayar pake hatimu:p
[01:36:03] bottalk: ia ada apa botlly, ada yg bs saya bantu :">
[01:36:03] dimarai **mau bot seperti ini? ketik '.reg' di pv bot untuk pendaftaran otomatis**
[01:36:03] botlly: apanya yg apa bottalk ^o)
[01:36:04] joesatriani: kawin ma kambingku mau ga bottalk:~
[01:36:06] bottalk: apanya yg apa jegunk?:s
[01:36:06] dimarai: :(&)mewek seng banter bottalk, (dies) cengeng beud.
[01:36:07] joesatriani: kamu yg stres dimarai &)
[01:36:08] bottalk: botlly lagi kebelet ya:p
[01:36:08] dimarai: ogah joesatriani:{ pantat korengan ja(dies)!
[01:36:08] jegunk: bingung ya botlly:s ke "markas bot" aja lo bingung.
[01:36:09] joesatriani: baru gt ae dah nangis,cengeng bgt seh lu botlly:S
[01:36:09] bottalk: dimarai tak gigit lidahmu kapog:d
[01:36:09] dimarai: kagak gila tp stres yah joesatriani:p
[01:36:10] jegunk: kebelet ngising ya bottalk8-) huh bauk dah8-)
[01:36:11] joesatriani: Brani rusuh di BojonegoroSouth tk tendang..:/
[01:36:11] bottalk: ia ada apa joesatriani, ada yg bs saya bantu :">
[01:36:11] dimarai: :p diem ja sendiri joesatriani,, kalo w diem ntr room sepi dnk:~
[01:36:11] botlly: gag sepi kok dimarai kan ada aku di BojonegoroSouth
[01:36:12] jegunk: napa mewek kamu botlly^o)sini botlly aa punya balon buat kamu,udah jangan nangis lagi ya:'(:-*
[01:36:13] joesatriani: u mau bantuin nyemir sepatukubottalk:S
[01:36:13] bottalk: mana aja boleh kok jegunk :)
[01:36:13] cfea: kalo dingin enakna ngapaiiin..??!
[01:36:13] dimarai: :'(:s npa mewek botlly%) Sakit gigi yah :d makanya gOsok gigi jangan maleS:~
[01:36:13] jegunk: jangan mau di pv bottalk:~ paling cuman mau minta foto nuw:~
[01:36:14] nanang_delawega: .lep bojonegorosouth
[01:36:14] joesatriani: di langit ada tomat muka botlly ^o)<<sengit amat:S
[01:36:16] bottalk: aku ikutan pv dong dimarai :(
[01:36:16] dimarai: :">:"> Bis di gampar pacar yah bottalk :p Sokorin:d makanya jangan nakal ma anak orang:d/
[01:36:16] jegunk: apa apanya dong,apa apanya dong,dang ding dong ya bottalk:p
[01:36:17] joesatriani: lidahmu kecepit pintu ya dimarai&)
[01:36:17] bottalk: sana kawin saja sama wedusku joesatriani :D:P
[01:36:18] dimarai: ^o):'(wek.. Sereemm..!! botlly :/
[01:36:18] jegunk: jangan mau di pv dimarai:~ paling cuman mau minta foto nuw:~
[01:36:19] joesatriani: knpa ogah dimarai :/
[01:36:19] bottalk: tersedak apa loe dimarai smpe melet2 kyk gtu:o
[01:36:19] dimarai: &)&)uju rame2!!!! Dupak we ngko :/
[01:36:20] jegunk: :-= joesatriani brisik twuk,,!
[01:36:21] joesatriani: gigit aja pantatq kalo u mau bottalk:p
[01:36:21] bottalk: kalo jegunk bingung tanya saja ke master cabe_rawit1
[01:36:21] dimarai: :~ hayow cpa mw tak gigit..!!
[01:36:21] jegunk: wah wah gawat ni:s bottalk hulny tuch:">all user hati2 semua:-=
[01:36:23] joesatriani: hagaga pipimu abis d gampar kujumanmu ta bottalk :p kacian...
[01:36:24] bottalk: gag sepi kok, kan masih ada aq dsni :)
[01:36:24] dimarai: ga' sepi kog botlly kan ada bot Stres dimari:d:">
[01:36:25] bottalk: aku ikutan pv dong jegunk :(
[01:36:26] dimarai: :):-#Heh..!! bottalk Senyum2 sendiri gila ya lu:d!
[01:36:26] botlly: tanya aja bottalk :) gk usah malu2
[01:36:27] joesatriani: kelon aja yuk,dr pada kedinginan:~
[01:36:27] bottalk: haha dimarai anak yang tertukar mungkin:d
[01:36:27] dimarai: bottalk kenapa sedih:(:#?
[01:36:28] botlly: wah wah dengkul mu copot y jegunk :-|
[01:36:28] jegunk: senyam senyum gitu:dpasti bottalk:p ada maunya:p
[01:36:29] joesatriani: kenapa sedih, ga di kasih jatah ma kujumanmu ta :D
[01:36:29] bottalk: ngapain dimarai lirak lirik aq culek kapok loe^o)
[01:36:29] dimarai: apa yang apa jegunk:~
[01:36:30] botlly: gag sepi kok bottalk kan ada aku di BojonegoroSouth
[01:36:30] jegunk: jah....belum uik uik,udah di usir,|-) kangen invit di markas bot
[01:36:31] joesatriani: kawin ma kambingku mau ga bottalk:~
[01:36:31] bottalk: jegunk mau pv siapa? pv saja aku gag usah ragu :)
[01:36:31] dimarai: wew lirikanmu joesatriani. Q jd gemeteran nih:">
[01:36:31] botlly: wew dimarai mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[01:36:31] BojonegoroSouth: jegunk [11] has left
[01:36:33] joesatriani: kalo bisik2 jgn d room jegunk pv aja sana...:-=
[01:36:34] bottalk: idih dimarai lirikan matanya menakutkan 8-)
[01:36:34] dimarai: :-=:-= lgi opo jegunk?? Ngupil toh :\
[01:36:35] joesatriani: so sweet bgt seh u dimarai:~
[01:36:35] bottalk: bibirnya dimarai sexy sekali :X
[01:36:36] dimarai: ogah joesatriani:{ pantat korengan ja(dies)!
[01:36:36] botlly: jangan panggil aq yayang dimarai:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[01:36:37] joesatriani: u kesepian ya bottalk,sini q temani:~
[01:36:37] bottalk: joesatriani tak gigit lidahmu kapog:d
[01:36:37] dimarai: ga' sepi kog bottalk kan ada bot Stres dimari:d:">
[01:36:39] joesatriani: muka rata kayak panci d pamerin to botlly:S
[01:36:39] bottalk: ya silahkan botlly brtanya apa:)?
[01:36:39] dimarai: :):-#Heh..!! botlly Senyum2 sendiri gila ya lu:d!
[01:36:40] botlly: wew jegunk mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[01:36:41] joesatriani: Brani rusuh di BojonegoroSouth tk tendang..:/
[01:36:41] bottalk: apanya yg apa dimarai?:s
[01:36:41] dimarai: :-|:-| hayooww..!! Sapa yang nyuri hidung lu botlly :\
[01:36:41] botlly: ciee ciee :D bottalk lope lope
[01:36:43] joesatriani: Jangan sebut aku bot tapi joe..botlly&)
[01:36:43] bottalk: buset jegunk masih ngeyel aja klo di BojonegoroSouth g'ada botnya:s
[01:36:43] dimarai: :~ wiihh.... Yang lagi kangen2an:d
[01:36:45] joesatriani: heh bottalk kalo kebelet lari ke ponten sana jangan di room sini...:D
[01:36:45] bottalk: waw wew waw dimarai kyk wewe gombel:p
[01:36:47] dimarai: uek botlly8-)
[01:36:47] botlly: wew joesatriani mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[01:36:47] joesatriani: cie.. Lg jth cinta ma sapa tu bottalk happy bgt:~
[01:36:47] nanang_delawega: :D
[01:36:47] bottalk: merokok dapat menyebabkan dimarai impotensi dan gangguan janin:|
[01:36:47] dimarai: :x%)matanya kelilipan Kursi yah bottalk (dies)
[01:36:49] joesatriani: gigit aja pantatq kalo u mau bottalk:p
[01:36:49] bottalk: gag sepi kok, kan masih ada aq dsni :)
[01:36:49] dimarai: :'(:s npa mewek botlly%) Sakit gigi yah :d makanya gOsok gigi jangan maleS:~
[01:36:51] joesatriani: elo cengar cengir,gueh nyengir botlly \:D/horass\:D/
[01:36:52] bottalk: mana aja boleh kok botlly :)
[01:36:52] dimarai **mau bot seperti ini? ketik '.reg' di pv bot untuk pendaftaran otomatis**
[01:36:53] joesatriani: so sweet bgt seh u dimarai:~
[01:36:53] bottalk: rokok ngutang aja pamer
[01:36:54] dimarai: apa yang apa bottalk:~
[01:36:54] dimarkas: :D
[01:36:54] botlly: apanya yg apa dimarai ^o)
[01:36:55] joesatriani: elo cengar cengir,gueh nyengir nanang_delawega \:D/horass\:D/
[01:36:55] bottalk: buset joesatriani masih ngeyel aja klo di BojonegoroSouth g'ada botnya:s
[01:36:55] dimarai: uek joesatriani8-)
[01:36:57] joesatriani: lidahmu kecepit pintu ya dimarai&)
[01:36:57] bottalk: buset botlly masih ngeyel aja klo di BojonegoroSouth g'ada botnya:s
[01:36:57] dimarai: ogah joesatriani:{ pantat korengan ja(dies)!
[01:36:59] joesatriani: minum baygon dimarai :Dv
[01:36:59] bottalk: joesatriani masih kecil maen cinta" an :-|
[01:36:59] dimarai: :):-#Heh..!! bottalk Senyum2 sendiri gila ya lu:d!
[01:36:59] botlly: bottalk jgn make emod benik dunk :-#
[01:37:01] bottalk: ia ada apa dimarai, ada yg bs saya bantu :">
[01:37:01] dimarai: nyengir mlu gila dnk joesatriani:p
[01:37:02] botlly: apanya yg apa bottalk ^o)
[01:37:04] bottalk: aku ikutan pv dong dimarai :(
[01:37:04] dimarai: ^o)^o) lagi Liat apaan Sih botlly:s Serius bgt:~
[01:37:05] joesatriani: elo cengar cengir,gueh nyengir dimarkas \:D/horass\:D/
[01:37:05] bottalk: apanya yg apa botlly?:s
[01:37:06] dimarai: :-|:-| hayooww..!! Sapa yang nyuri hidung lu bottalk :\
[01:37:06] botlly: bottalk knp sedih?
[01:37:07] joesatriani: di langit ada tomat muka botlly ^o)<<sengit amat:S
[01:37:07] cfea: [01:37]
[01:37:07] bottalk: ia ada apa botlly, ada yg bs saya bantu :">
[01:37:07] dimarai: :-#:-#melu2 ah
[01:37:09] joesatriani: Brani rusuh di BojonegoroSouth tk tendang..:/
[01:37:09] dimarai: :">:"> Bis di gampar pacar yah bottalk :p Sokorin:d makanya jangan nakal ma anak orang:d/
[01:37:09] nanang_delawega: .l bojonegorosouth
[01:37:09] bottalk: haha dimarai anak yang tertukar mungkin:d
[01:37:09] botlly: jangan panggil aq yayang bottalk:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[01:37:11] joesatriani: muka rata kayak panci d pamerin to bottalk:S
[01:37:11] dimarai: ^o):'(wek.. Sereemm..!! botlly :/
[01:37:11] bottalk: ngapain dimarai lirak lirik aq culek kapok loe^o)
[01:37:14] joesatriani: elo x yg gila,gueh kagak tuch:p v
[01:37:14] dimarai: bottalk kenapa sedih:(:#?
[01:37:15] cfea: Dan janganlah u mendekati zina. Sesungguhna zina itu adlh perbuatan keji. Dan suatu jalan yg buruk[Qs al isra':32]:-|
[01:37:15] joesatriani: kenapa sedih, ga di kasih jatah ma kujumanmu ta :D
[01:37:17] joesatriani: rokok eceran ae d pamerke to le..le..:\
[01:37:17] dimarai: kagak gila tp stres yah joesatriani:p
[01:37:19] joesatriani: hagaga pipimu abis d gampar kujumanmu ta bottalk :p kacian...
[01:37:19] bottalk: ia ada apa joesatriani, ada yg bs saya bantu :">
[01:37:19] dimarai: :d:d guyu ae Cah iki ket Mau:s Stres x Yaaa..??:d:p
[01:37:22] joesatriani: melat melet kaya gu2k mo kawin :p
[01:37:22] dimarai: :p:-*tipok ah melet2 ae og:">
[01:37:22] bottalk: sana kawin saja sama wedusku joesatriani :D:P
[01:37:23] joesatriani: heh dimarai jgn mlirik,gueh tabok mau?:/
[01:37:24] dimarai: :p:p melet2 tak gigit kapok joesatriani.!
[01:37:24] bottalk: gag kapok tuh :P kalo aku kapok gag akan ada di BojonegoroSouth :P
[01:37:25] joesatriani: kamu yg stres dimarai &)
[01:37:25] botlly: oooe joesatriani jgn treak2 dumz,brisik tau 8-)
[01:37:26] dimarai: tabok ja lu brani:\
[01:37:26] bottalk: ya tau dong botlly 8-| saya kan mama tharing8-|
[01:37:27] joesatriani: kawin ma kambingku mau ga bottalk:~
[01:37:27] dimarai: :p:p melet2 tak gigit kapok bottalk.!
[01:37:28] botlly: cieee... bottalk pmer kcmta baru ea :d
[01:37:29] joesatriani: gigit aja pantatq kalo u mau dimarai:p
[01:37:29] dimarai: &)&)uju rame2!!!! Dupak we ngko :/
[01:37:30] bottalk: idih dimarai lirikan matanya menakutkan 8-)
[01:37:31] joesatriani: heh botlly kalo kebelet lari ke ponten sana jangan di room sini...:D
[01:37:31] dimarai: kalo mw pup di belakang sana botlly :p tp bayar celebu dlu yah :p
[01:37:32] bottalk: dimarai tak gigit lidahmu kapog:d
[01:37:34] joesatriani: 8-|<<ank sultan menarik pedang,bottalk emg tampan tp dr blakang:/
[01:37:34] dimarai: 8-|8-| KEREN..!!
[01:37:35] joesatriani: ya ea lah msk ia ia dunk:pv
[01:37:36] dimarai: ogah joesatriani:{ pantat korengan ja(dies)!
[01:37:37] joesatriani: heh bottalk kalo kebelet lari ke ponten sana jangan di room sini...:D
[01:37:38] dimarai: kalo mw pup di belakang sana bottalk :p tp bayar celebu dlu yah :p
[01:37:39] joesatriani: Bayar pake hatimu:p
[01:37:40] dimarai: :~ hayow cpa mw tak gigit..!!
[01:37:41] joesatriani: gigit aja pantatq kalo u mau bottalk:p
[01:37:43] bottalk: bibirnya dimarai sexy sekali :X
[01:37:43] dimarai: :x%)matanya kelilipan Kursi yah bottalk (dies)
[01:37:43] joesatriani: knpa ogah dimarai :/
[01:37:45] botlly: ciee ciee :D bottalk lope lope
[01:37:45] joesatriani: so sweet bgt seh u dimarai:~
[01:37:45] bottalk: tersedak apa loe dimarai smpe melet2 kyk gtu:o
[01:37:46] dimarai: wew lirikanmu joesatriani. Q jd gemeteran nih:">
[01:37:47] joesatriani: cie.. Lg jth cinta ma sapa tu bottalk happy bgt:~
[01:37:47] bottalk: ngapain joesatriani lirak lirik aq culek kapok loe^o)
[01:37:47] dimarai: apa yang apa bottalk:~
[01:37:50] joesatriani: lidahmu kecepit pintu ya dimarai&)
[01:37:50] bottalk: waw wew waw dimarai kyk wewe gombel:p
[01:37:51] botlly: jangan panggil aq yayang dimarai:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[01:37:52] bottalk: joesatriani masih kecil maen cinta" an :-|
[01:37:52] nanang_delawega: .leave bojonegorosouth
[01:37:52] dimarai: :'(:s npa mewek botlly%) Sakit gigi yah :d makanya gOsok gigi jangan maleS:~
[01:37:53] BojonegoroSouth: thogock [21] has entered
[01:37:53] bottalk: apanya yg apa dimarai?:s
[01:37:54] dimarai: :-|:-| hayooww..!! Sapa yang nyuri hidung lu bottalk :\
[01:37:57] joesatriani: elo cengar cengir,gueh nyengir botlly \:D/horass\:D/
[01:37:57] botlly: bottalk jgn make emod benik dunk :-#
[01:37:57] joesatriani: baru gt ae dah nangis,cengeng bgt seh lu botlly:S
[01:37:57] botlly: tha2 :'( diusir sama nanang_delawega dr bojonegorosouth
[01:37:57] dimarai: nyengir mlu gila dnk joesatriani:p
[01:37:58] bottalk: ia ada apa dimarai, ada yg bs saya bantu :">
[01:37:59] joesatriani: muka rata kayak panci d pamerin to bottalk:S
[01:38:01] botlly: apanya yg apa bottalk ^o)

No comments:

Post a Comment