Tuesday, March 6, 2012

bekasi satoe 2012-03-06

[14:34:46] bekasi satoe: This room is managed by wisnue_mutzz
[14:34:46] bekasi satoe: Currently in the room: botlly, si_congot,mirvil
[14:34:46] (announce) Announcement: <<** ws **>>
[14:34:50] botlly ** Invite by mirvil to bekasi satoe **
[14:34:51] bekasi satoe: dimarkas [8] has entered
[14:34:59] bekasi satoe: joesatriani [14] has entered
[14:35:08] dimarkas: wb joesatriani.
[14:35:35] bekasi satoe: joesatriani [14] has left
[14:35:51] bekasi satoe: v_briee [52] has entered
[14:35:51] dimarkas: wb v_briee.
[14:35:53] mirvil: .
[14:35:54] dimarkas: satu titik dua koma'mirvil cantik siapa yang pnya:~?
[14:35:59] botlly: tenang ja, mirvil g dc room kok ;)
[14:35:59] dimarkas: S:xk:dr dc botlly :dwkwkwkapok..!!
[14:36:08] mirvil: :D
[14:36:14] dimarkas: :d:d guyu ae Cah iki ket Mau:s Stres x Yaaa..??:d:p
[14:36:53] v_briee: (dies)bot
[14:37:07] mirvil: rayu1 v_briee
[14:37:20] bekasi satoe: andika_prasetio [27] (paintwars-paintemoticon) has entered
[14:38:42] (announce) Announcement: <<** ws **>>
[14:38:55] mirvil: Dmarkas:/
[14:38:58] bekasi satoe: v_briee [52] has left
[14:40:12] dimarkas: Loading back to my Homz B-)
[14:40:14] bekasi satoe: dimarkas [8] has left
[14:40:35] bekasi satoe: dimarkas [8] has entered
[14:40:42] dimarkas : ** \:d/ **
[14:40:54] mirvil: :/ bagus
[14:41:01] dimarkas: wew lirikanmu mirvil. Q jd gemeteran nih:">
[14:41:16] mirvil: (drool)
[14:41:19] botlly: Habis liat Bokep ya mirvil :x
[14:41:22] dimarkas: :x%)matanya kelilipan Kursi yah botlly (dies)
[14:41:27] mirvil: :x
[14:41:27] andika_prasetio: um u wkt tu bikin ktp elektronik ya.
[14:41:27] dimarkas: :x%)matanya kelilipan Kursi yah mirvil (dies)
[14:41:27] botlly: ciee ciee :D mirvil lope lope
[14:41:40] mirvil: Help
[14:41:44] mirvil: .help
[14:41:45] dimarkas: >> .jam | .tangal | .datejoin username | .cari username | .go namaroom | .left namaroom <<
[14:41:46] botlly: command registrasi bot melalui pv atau room! untuk info lebih lanjut ketik .info [ reg | price | confirm | credit | update | set ]
[14:41:47] dimarkas: format info command: @info <target> atau .info <target>
[14:41:48] botlly: gah kesel wes|-)
[14:41:50] botlly: @dimarkas: format command info >> @info target
[14:42:59] mirvil: .cari andika_prasetio
[14:43:03] dimarkas : menurut Info Yang ada sobath "andika_prasetio" terakhir ke room -> bekasi satoe [59]
[14:43:28] andika_prasetio: weh robot :D
[14:43:29] mirvil: .nfo
[14:43:34] mirvil: .info
[14:43:34] botlly: format info command: @info atau .info
[14:44:02] mirvil: Iye ngapa dh
[14:44:26] andika_prasetio: gmn um bikin'y ajarin w dunk:(
[14:44:39] mirvil: .rayu1 andika_prasetio
[14:44:48] bekasi satoe: This room is managed by wisnue_mutzz
[14:44:48] bekasi satoe: Currently in the room: botlly, si_congot,botlly,mirvil,andika_prasetio,dimarkas
[14:44:48] (announce) Announcement: <<** ws **>>
[14:44:50] botlly : ** Untuk tambah credit silakan transfer ke id 'thumb' setelah itu ketik '.credit' untuk melihat credit anda. [14:44:46] **
[14:44:55] botlly ** Invite by mirvil to bekasi satoe **
[14:44:58] mirvil: Ntr kan d pnggl ma klurahan
[14:45:21] andika_prasetio: kecamatan um
[14:45:25] mirvil: .credit
[14:45:29] mirvil: Iye
[14:46:02] mirvil: .leave
[14:46:11] botlly: nah mirvil mau lepin, knp?
[14:46:11] (announce) Announcement: <<** ws **>>
[14:46:17] andika_prasetio: td w udah bikin um repot bgt yak pke sidik jari n periksa mata um.
[14:46:17] dimarkas: Loading back to my Homz B-)
[14:46:19] bekasi satoe: dimarkas [8] has left
[14:46:31] mirvil: Ea dh tnggl tngguin z
[14:46:49] mirvil: Iye
[14:47:50] andika_prasetio: iy um smlm um midi disini sm w ampe mlm jm 12.um kaga ade.
[14:47:55] mirvil: Bottly left
[14:48:20] mirvil: .lep
[14:49:28] bekasi satoe: mirvil [60] has left
[14:49:31] botlly: lep juga ah, ga ada mirvil di bekasi satoe :|
[14:50:46] bekasi satoe: This room is managed by wisnue_mutzz
[14:50:46] bekasi satoe: Currently in the room: botlly, si_congot,mirvil,kliyen,andika_prasetio
[14:50:46] (announce) Announcement: <<** ws **>>
[14:50:46] bekasi satoe: dimarkas [8] has entered
[14:50:50] bekasi satoe: This room is managed by wisnue_mutzz
[14:50:50] bekasi satoe: Currently in the room: botlly, si_congot,botlly,mirvil,kliyen,andika_prasetio,dimarkas
[14:50:50] (announce) Announcement: <<** ws **>>
[14:50:53] botlly : ** Cara update bot ke versi terbaru ketik '.update [namabot]'. Contoh '.update sapiquiz'. [14:50:46] **
[14:50:55] botlly ** Invite by mirvil to bekasi satoe **
[14:50:57] dimarkas : ** Cara set/update data bot ketik '.update [namabot] [idbot] [passbot] [adminbot] [room bot]'. Contoh '.update botlly lly_28 p4s5w0rd gigne room kosong'. [14:50:46] **
[14:50:59] dimarkas : ** \:d/ **
[14:51:01] andika_prasetio: kumpul"ade acara ape dah:D
[14:51:02] botlly: ada apa dimarkas panggil lly :)
[14:51:09] dimarkas : ketik' .cek pulsa or .hutang untung mengetahui sisa pulsa & hutang yang kamu miliki:"> thanks. '52'
[14:51:11] kliyen: jangan sok imut lu botlly:/yang imut itu, ayank wisnue_mutzz:-*
[14:51:11] botlly: jangan panggil aq yayang dimarkas:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[14:51:19] kliyen: kenapa mewek botlly:'(:-*sini aku tetein:"> cupcupcup jangan nanis lagi botlly:'(:-*
[14:51:21] dimarkas: :'(:s npa mewek botlly%) Sakit gigi yah :d makanya gOsok gigi jangan maleS:~
[14:51:25] kliyen: napa sich dimarkas:-#dari tadi ketawa mulu:-#gak ada yg lucu ketawa:Skayak orang gila lu dimarkas:p
[14:51:25] botlly: kliyen lebih lucu kalli....:p
[14:52:09] andika_prasetio: lah:D
[14:53:35] mirvil: :-#
[14:53:35] kliyen: mirvil anda terdeteksi maho sejati:d [02:53:35]
[14:53:35] botlly: warning, maho detector has found mirvil the maho 8-)
[14:53:38] kliyen: botlly kalo kebelet pup,cepet ke wc umum8-) jangan kentut di room8-)
[14:53:40] dimarkas: :-#:-#melu2 ah
[14:53:40] kliyen: ah ah yes owh akh maygatz8-) [02:53:40]
[14:53:41] (announce) Announcement: <<** ws **>>
[14:53:42] dimarkas: 8-)8-)ciiluk...!! Bhaaa..\:d/
[14:53:49] mirvil: (bum)
[14:53:49] kliyen: :-O omegod mirvil, pantat panuan gtu di pamer
[14:53:49] botlly: atapil0h mirvil jng get0h :-#. Ntar di kiyuk kiyuk n0h
[14:53:51] dimarkas: (bum):s pantat jerawatan ja pamer lu mirvil(dies) ura punya malu..:d
[14:53:51] botlly: kliyen ada paan,ky' org o'on ja lu:-#
[14:53:52] kliyen [iklan] visit "lalajelex.peperonity.com" jual id 4 5 3 digit dan titik...minat pv [ l.a.l.a ] .thank
[14:53:54] dimarkas: :-O:s Wuuuhh..!! ilere Netes iku kliyen &) dilapi sana..:/
[14:53:54] botlly: oooe dimarkas jgn treak2 dumz,brisik tau 8-)
[14:53:56] kliyen: uju triak2 nenek ane lagi sakit dimarkas&) [02:53:53]
[14:53:59] dimarkas: kalo mw pup di belakang sana botlly :p tp bayar celebu dlu yah :p
[14:54:00] kliyen: kamu doyan pete ya dimarkas:d
[14:54:19] andika_prasetio: :D
[14:54:19] dimarkas: :d:d guyu ae Cah iki ket Mau:s Stres x Yaaa..??:d:p
[14:54:20] kliyen: napa sich andika_prasetio:-#dari tadi ketawa mulu:-#gak ada yg lucu ketawa:Skayak orang gila lu andika_prasetio:p
[14:54:20] botlly: kliyen lebih lucu kalli....:p
[14:54:23] kliyen: sama sama setres gak usah rebutan dimarkas
[14:54:44] andika_prasetio: :D
[14:54:59] mirvil: .rayu1 andika_prasetio
[14:55:15] mirvil: .help
[14:55:15] dimarkas: >> .jam | .tangal | .cari username | .datejoin username | .go namaroom | .left namaroom | .owner [15] <<
[14:55:15] botlly: command registrasi bot melalui pv atau room! untuk info lebih lanjut ketik .info [ reg | price | confirm | credit | update | set ]
[14:55:15] kliyen: [NEW]>@bijak-20 [NEW]>@rayu1 mirvil-19[NEW]>rayu1 mirvil-19[NEW]>.gombal1 mirvil-9[NEW]>.cinta1-9[NEW]>.gombal01 mirvil-09...14:55:15
[14:55:17] kliyen ** bekasi satoe -> wisnue_mutzz **
[14:55:17] botlly ** bekasi satoe -> wisnue_mutzz **
[14:55:18] dimarkas: format info command: @info <target> atau .info <target>
[14:55:20] kliyen: jangan mau di pv botlly,paling cuman mu ngajak cs'an nuw:~
[14:55:22] kliyen: format info command: @info <target> atau .info <target>
[14:55:24] botlly: @dimarkas: format command info >> @info target
[14:55:26] botlly: @kliyen: format command info >> @info target
[14:55:32] andika_prasetio: iye:D
[14:56:22] bekasi satoe: meng_ok [91] has entered
[14:56:23] mirvil: .gombal1 andika_prasetio
[14:56:24] dimarkas: wb meng_ok.
[14:56:26] kliyen: buah mangga,buah manggis,ternya ada andika_prasetio manis:">
[14:56:50] andika_prasetio: bener dah:D
[14:56:56] bekasi satoe: meng_ok [91] has left
[14:57:09] mirvil: .Gombal2 andika_prasetio
[14:57:09] kliyen: di hutan banyak lebah madu....rasanya manis di suka pemburu...kamu cintaku dan aku sangat sayang padamu andika_prasetio:">
[14:57:50] andika_prasetio: bisa aje u um:D
[14:58:04] mirvil: rayu1 andika_prasetio
[14:58:12] kliyen: mirvil kalau andika_prasetio nanya brapa kali u datang ke pikiranku,jujur aja,cuman sekali,abisnya,ga pergi2 sih!:">
[14:58:41] mirvil: Pret:-#
[14:58:51] mirvil: bijak3 andika_prasetio
[14:59:07] mirvil: cinta1 andika_prasetio
[14:59:10] andika_prasetio: pkakaka:D
[14:59:43] mirvil: .cinta1 andika_prasetio
[14:59:47] kliyen: Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu,,,aku mau jadi airmatamu,,yg tersimpan di hatimu,,lahir dari matamu,,hidup di pipimu,,,dan mati di bibirmu ":)
[15:00:09] mirvil: .cinta2 andika_prasetio
[15:00:09] kliyen: Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis,,,kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum ":)
[15:00:16] andika_prasetio: pret ah:D
[15:00:23] kliyen : ** Cara daftar member bot ketik '.reg' kemudian ikuti perintah dari bot. [15:00:21] **
[15:00:53] bekasi satoe: This room is managed by wisnue_mutzz
[15:00:53] bekasi satoe: Currently in the room: botlly, si_congot,botlly,mirvil,kliyen,andika_prasetio,dimarkas
[15:00:53] (announce) Announcement: <<** ws **>>
[15:00:55] botlly : ** Cara daftar member bot ketik '.reg' kemudian ikuti perintah dari bot. [15:00:51] **
[15:00:58] andika_prasetio: ketik reg dmana um^o)
[15:00:59] botlly ** Invite by mirvil to bekasi satoe **
[15:00:59] dimarkas : ** Free DNS Service http://manage.xtrsyz.org/ [15:00:55] **
[15:01:03] dimarkas : ** \:d/ **
[15:01:09] mirvil: :D
[15:01:12] (announce) Announcement: <<** ws **>>
[15:01:12] kliyen: napa sich mirvil:-#dari tadi ketawa mulu:-#gak ada yg lucu ketawa:Skayak orang gila lu mirvil:p
[15:01:12] botlly: kliyen lebih lucu kalli....:p
[15:01:22] mirvil: :D
[15:01:34] mirvil: .lep bekasi satoe
[15:01:34] kliyen: jah....belum uik uik udah d usir sama mirvil|-) kangen sama aku,invite d "markas bot" ya|-)
[15:01:34] dimarkas: lep ah diusir sma mirvil dr bekasi satoe:p bye2
[15:01:36] bekasi satoe: kliyen [19] has left
[15:01:36] bekasi satoe: dimarkas [8] has left
[15:02:04] bekasi satoe: mirvil [60] has left
[15:02:04] botlly: lep juga ah, ga ada mirvil di bekasi satoe :|
[15:02:05] andika_prasetio: w jd pngen pnya selir bot nh:S
[15:02:08] botlly: wew andika_prasetio mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[15:04:19] bekasi satoe: This room is managed by wisnue_mutzz
[15:04:19] bekasi satoe: Currently in the room: botlly, si_congot,mirvil,kliyen,andika_prasetio,dimarkas
[15:04:19] (announce) Announcement: <<** ws **>>
[15:04:23] bekasi satoe: This room is managed by wisnue_mutzz
[15:04:23] bekasi satoe: Currently in the room: botlly, si_congot,botlly,mirvil,kliyen,andika_prasetio,dimarkas
[15:04:23] (announce) Announcement: <<** ws **>>
[15:04:26] dimarkas : ** Cara daftar member bot ketik '.reg' kemudian ikuti perintah dari bot. [15:04:19] **
[15:04:26] botlly : ** Cara daftar member bot ketik '.reg' kemudian ikuti perintah dari bot. [15:04:19] **
[15:04:26] kliyen: aku bukan bot dimarkas:p tapi aku pejuang cinta:d
[15:04:28] dimarkas : ** \:d/ **
[15:04:28] botlly ** Invite by mirvil to bekasi satoe **
[15:04:30] dimarkas: wb botlly.
[15:04:30] botlly: wew dimarkas mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[15:04:31] kliyen: ikut wb juga dah:~
[15:04:33] dimarkas: wb jg ah:~
[15:04:38] andika_prasetio: wb jg
[15:04:55] mirvil: Ktk(fp_finger-4) .reg
[15:04:55] kliyen ** silakan mirvil ketik '.reg' di pv bot untuk pendaftaran otomatis **
[15:04:55] botlly ** Silakan mirvil pv ke bot untuk melakukan pendaftaran. **
[15:04:57] botlly: wew kliyen mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[15:04:57] kliyen: jangan mau di pv botlly,paling cuman mu ngajak cs'an nuw:~
[15:05:15] mirvil: .reg
[15:05:28] andika_prasetio: .reg
[15:05:28] kliyen ** silakan andika_prasetio ketik '.reg' di pv bot untuk pendaftaran otomatis **
[15:05:28] botlly ** Silakan andika_prasetio pv ke bot untuk melakukan pendaftaran. **
[15:05:58] andika_prasetio: byr ga um^o)
[15:07:08] mirvil: Meneketeh:D
[15:07:30] andika_prasetio: lah u gmna um:D
[15:07:31] mirvil: .info reg
[15:07:31] dimarkas: Data tentang reg tidak ada dalam database.
[15:07:31] botlly: ketik .reg untuk info pendaftaran. ketik .reg [nama bot] untuk reg bot (khusus member)
[15:07:36] kliyen: Data tentang reg tidak ada dalam database.
[15:07:38] kliyen ** silakan botlly ketik '.reg' di pv bot untuk pendaftaran otomatis **
[15:07:43] botlly: wew kliyen mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[15:07:48] kliyen: aku bukan bot botlly:p tapi aku pejuang cinta:d
[15:07:50] mirvil: (bum)
[15:07:54] dimarkas: (bum):s pantat jerawatan ja pamer lu mirvil(dies) ura punya malu..:d
[15:08:00] kliyen: :-O omegod mirvil, pantat panuan gtu di pamer
[15:08:02] botlly: atapil0h mirvil jng get0h :-#. Ntar di kiyuk kiyuk n0h
[15:08:03] mirvil: Bottly&)
[15:08:06] botlly: kliyen ada paan,ky' org o'on ja lu:-#
[15:08:06] dimarkas: :-O:s Wuuuhh..!! ilere Netes iku kliyen &) dilapi sana..:/
[15:08:09] botlly: oooe dimarkas jgn treak2 dumz,brisik tau 8-)
[15:08:12] dimarkas: 8-)8-)ciiluk...!! Bhaaa..\:d/
[15:08:16] kliyen [iklan] visit "lalajelex.peperonity.com" jual id 4 5 3 digit dan titik...minat pv [ l.a.l.a ] .thank
[15:08:18] kliyen: uju triak2 nenek ane lagi sakit dimarkas&) [03:08:06]
[15:08:20] kliyen: botlly kalo kebelet pup,cepet ke wc umum8-) jangan kentut di room8-)
[15:08:34] mirvil: (vomit)
[15:08:34] botlly: mirvil lg makan keset ea tu :s?
[15:08:35] kliyen: ikut makan dum botlly:( udah 6 hari aku gak di kasik makan sama mirvil:'( [03:08:34]
[15:08:35] dimarkas: makan yuk semua..:} cpa mw makan bareng aqw:~
[15:08:38] kliyen: dimarkas elek lu:p
[15:08:41] (announce) Announcement: <<** ws **>>
[15:08:45] dimarkas: lueh elek Oe kliyen :p
[15:08:45] kliyen: melet melet kamu dimarkas:dkayak gugug pak arjamin:p
[15:09:17] mirvil: Pulang k markas semuax&)
[15:09:26] mirvil: :D
[15:09:26] kliyen: napa sich mirvil:-#dari tadi ketawa mulu:-#gak ada yg lucu ketawa:Skayak orang gila lu mirvil:p
[15:09:28] dimarkas: :d:d guyu ae Cah iki ket Mau:s Stres x Yaaa..??:d:p
[15:09:28] kliyen: sama sama setres gak usah rebutan dimarkas
[15:09:28] botlly: kliyen lebih lucu kalli....:p
[15:09:38] botlly: gak gak apa na kliyen?
[15:09:38] dimarkas: apa yang apa botlly:~
[15:09:38] kliyen: gak gak gak apa botlly:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[15:09:40] dimarkas: apa yang apa kliyen:~
[15:09:41] botlly: jangan panggil aq yayang dimarkas:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[15:09:47] botlly: apanya yg apa kliyen ^o)
[15:09:47] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [03:09:47]
[15:09:48] dimarkas: ^o):'(wek.. Sereemm..!! botlly :/
[15:09:49] botlly: apanya yg apa dimarkas ^o)
[15:09:50] dimarkas: ^o)^o) lagi Liat apaan Sih botlly:s Serius bgt:~
[15:09:50] kliyen: dimarkas kalo ngelirik gitu kayak copet yak:d
[15:09:51] mirvil: .lep bekasi satoe
[15:09:52] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [03:09:49]
[15:09:54] kliyen: jah....belum uik uik udah d usir sama mirvil|-) kangen sama aku,invite d "markas bot" ya|-)
[15:09:57] dimarkas: lep ah diusir sma mirvil dr bekasi satoe:p bye2
[15:09:57] bekasi satoe: kliyen [19] has left
[15:09:58] bekasi satoe: dimarkas [8] has left
[15:10:01] botlly: dimarkas lep aja gak usah ragu ;)
[15:12:36] bekasi satoe: mirvil [60] has left
[15:12:39] bekasi satoe: mirvil [60] has entered
[15:12:40] botlly: lep juga ah, ga ada mirvil di bekasi satoe :|
[15:14:07] bekasi satoe: This room is managed by wisnue_mutzz
[15:14:07] bekasi satoe: Currently in the room: botlly, si_congot,mirvil,kliyen,andika_prasetio,dip_,bram_mantio
[15:14:07] (announce) Announcement: <<** ws **>>
[15:14:08] bekasi satoe: dimarkas [8] has entered
[15:14:10] botlly ** Invite by mirvil to bekasi satoe **
[15:14:12] dimarkas : ** \:d/ **
[15:14:52] mirvil: .cinta1 bram_mantio
[15:14:53] kliyen: Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu,,,aku mau jadi airmatamu,,yg tersimpan di hatimu,,lahir dari matamu,,hidup di pipimu,,,dan mati di bibirmu ":)
[15:15:48] bram_mantio: Kum
[15:15:51] dimarkas: pul kebo:p
[15:16:01] mirvil: .gombal1 bram_mantio
[15:16:02] kliyen: buah mangga,buah manggis,ternya ada bram_mantio manis:">
[15:16:05] bekasi satoe: dip_ [29] has left
[15:16:11] (announce) Announcement: <<** ws **>>
[15:16:12] bekasi satoe: agus_riang [38] has entered
[15:16:15] dimarkas: wb agus_riang.
[15:16:27] agus_riang: :)
[15:16:27] andika_prasetio: wb.ah
[15:16:29] dimarkas: :):-#Heh..!! agus_riang Senyum2 sendiri gila ya lu:d!
[15:16:31] kliyen: jangan sok imut lu agus_riang:/yang imut itu, ayank wisnue_mutzz:-*
[15:16:56] agus_riang: Bnyak bot jg:D
[15:16:56] botlly: wew agus_riang mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[15:16:57] kliyen: aku bukan bot agus_riang:p tapi aku pejuang cinta:d
[15:17:12] agus_riang: Ikut ajak bot ahk
[15:17:23] mirvil: .gombal2 bram_mantio
[15:17:25] kliyen: di hutan banyak lebah madu....rasanya manis di suka pemburu...kamu cintaku dan aku sangat sayang padamu bram_mantio:">
[15:18:08] mirvil: :D
[15:18:08] kliyen: napa sich mirvil:-#dari tadi ketawa mulu:-#gak ada yg lucu ketawa:Skayak orang gila lu mirvil:p
[15:18:08] dimarkas: :d:d guyu ae Cah iki ket Mau:s Stres x Yaaa..??:d:p
[15:18:11] kliyen: sama sama setres gak usah rebutan dimarkas
[15:18:11] botlly: gak gak apa na kliyen?
[15:18:13] dimarkas: apa yang apa botlly:~
[15:18:15] kliyen: gak gak gak apa botlly:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[15:18:15] botlly: apanya yg apa dimarkas ^o)
[15:18:15] dimarkas: apa yang apa kliyen:~
[15:18:18] dimarkas: ^o):'(wek.. Sereemm..!! botlly :/
[15:18:18] botlly: apanya yg apa kliyen ^o)
[15:18:18] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [03:18:15]
[15:18:20] mirvil: Agus
[15:18:22] dimarkas: ^o)^o) lagi Liat apaan Sih botlly:s Serius bgt:~
[15:18:24] kliyen: dimarkas kalo ngelirik gitu kayak copet yak:d
[15:18:27] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [03:18:18]
[15:18:33] mirvil: .lep bekasi satoe
[15:18:44] kliyen: jah....belum uik uik udah d usir sama mirvil|-) kangen sama aku,invite d "markas bot" ya|-)
[15:18:46] dimarkas: lep ah diusir sma mirvil dr bekasi satoe:p bye2
[15:18:46] bekasi satoe: kliyen [19] has left
[15:18:46] botlly: dimarkas lep aja gak usah ragu ;)
[15:18:48] bekasi satoe: dimarkas [8] has left
[15:18:58] bram_mantio: Buah duku buah kedodong terasa keselek diterongkan
[15:18:59] bekasi satoe: mirvil [60] has left
[15:19:00] agus_riang: Hadir vil
[15:19:01] botlly: lep juga ah, ga ada mirvil di bekasi satoe :|
[15:26:25] bekasi satoe: This room is managed by wisnue_mutzz
[15:26:25] bekasi satoe: Currently in the room: botlly, si_congot,agus_riang,joesatriani,mirvil,andika_prasetio
[15:26:25] (announce) Announcement: <<** ws **>>
[15:26:26] bekasi satoe: dimarkas [8] has entered
[15:26:32] mirvil: :D
[15:26:34] botlly ** Invite by mirvil to bekasi satoe **
[15:26:45] dimarkas: :d:d guyu ae Cah iki ket Mau:s Stres x Yaaa..??:d:p
[15:26:51] joesatriani: kamu yg stres dimarkas &)
[15:26:53] botlly: oooe joesatriani jgn treak2 dumz,brisik tau 8-)
[15:26:54] joesatriani: heh botlly kalo kebelet lari ke ponten sana jangan di room sini...:D
[15:26:55] dimarkas: dirikuh stres kan karna kamu joesatriani :(
[15:26:57] dimarkas: kalo mw pup di belakang sana botlly :p tp bayar celebu dlu yah :p
[15:26:57] joesatriani: kenapa sedih, ga di kasih jatah ma kujumanmu ta :D
[15:26:57] botlly: dimarkas knp sedih?
[15:27:04] joesatriani: muka tembok melet2 terus to:p
[15:27:27] mirvil: :D
[15:27:44] mirvil: Dika
[15:27:45] agus_riang: Eh buset
[15:27:49] mirvil: :D
[15:27:58] andika_prasetio: :S
[15:27:58] joesatriani: knpa u andika_prasetio cemberut gigi u gripis ya:Dv
[15:28:02] dimarkas: :S:S Knp U andika_prasetio :#?
[15:28:05] agus_riang: .lep
[15:28:08] agus_riang: Pergi u
[15:28:09] andika_prasetio: Lah:D
[15:28:14] agus_riang: :D
[15:28:14] dimarkas: :d:d guyu ae Cah iki ket Mau:s Stres x Yaaa..??:d:p
[15:28:14] joesatriani: elo cengar cengir,gueh nyengir agus_riang \:D/horass\:D/
[15:28:17] dimarkas: nyengir mlu gila dnk joesatriani:p
[15:28:17] joesatriani: elo x yg gila,gueh kagak tuch:p v
[15:28:20] dimarkas: kagak gila tp stres yah joesatriani:p
[15:28:22] mirvil: Leave semuax:D
[15:28:49] mirvil: (dies)
[15:28:50] dimarkas: (dies)(dies)huek mirvil!!
[15:28:50] joesatriani: lidahmu kecepit pintu ya mirvil&)
[15:28:59] mirvil: &)
[15:28:59] dimarkas: &)&)uju rame2!!!! Dupak we ngko :/
[15:28:59] joesatriani: ga usah ngotot2 gt mirvil, aku lho cuex:p
[15:29:02] botlly: oooe mirvil jgn treak2 dumz,brisik tau 8-)
[15:29:02] joesatriani: heh dimarkas jgn mlirik,gueh tabok mau?:/
[15:29:02] dimarkas: 8-)8-)ciiluk...!! Bhaaa..\:d/
[15:29:05] dimarkas: tabok ja lu brani:\
[15:29:05] joesatriani: sini kalo mau q tabok ampk pinsan :\
[15:29:06] dimarkas: :\:\rokok eceran ae pamer joesatriani :p
[15:29:14] agus_riang: :D
[15:29:17] mirvil: (vomit)
[15:29:17] botlly: mirvil lg makan keset ea tu :s?
[15:29:19] joesatriani: ya ea lah msk ia ia dunk:pv
[15:29:19] dimarkas: makan yuk semua..:} cpa mw makan bareng aqw:~
[15:29:21] joesatriani: kemana dimarkas :">
[15:29:22] dimarkas: kehatimu joesatriani:-*
[15:29:36] mirvil: (athletic)
[15:29:36] botlly: mirvil jgn kenceng2 larinya, nti jatuh :D
[15:29:37] joesatriani: elo cengar cengir,gueh nyengir botlly \:D/horass\:D/
[15:29:40] agus_riang: Markas ma joe ngajak perang:D
[15:29:41] joesatriani: ada apa kawan panggil joe:)
[15:29:41] dimarkas: apa yang apa joesatriani:~
[15:29:41] botlly: apanya yg apa joesatriani ^o)
[15:29:43] botlly: jangan panggil aq yayang dimarkas:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[15:29:43] joesatriani: di langit ada tomat muka botlly ^o)<<sengit amat:S
[15:29:43] dimarkas: ^o):'(wek.. Sereemm..!! botlly :/
[15:29:45] joesatriani: baru gt ae dah nangis,cengeng bgt seh lu botlly:S
[15:29:47] mirvil: (weightlifting)
[15:29:47] dimarkas: :'(:s npa mewek botlly%) Sakit gigi yah :d makanya gOsok gigi jangan maleS:~
[15:29:50] joesatriani : ** Join Room BojonegoroSouth untuk memangil Bot. [15:29:47] **
[15:29:52] joesatriani: minum baygon dimarkas :Dv
[15:29:52] dimarkas: mau minum joesatriani? Beli sendiri sono:/ atw ambil sendiri.dah gede ga' buleh manjah(dies)
[15:29:54] joesatriani: minum tuch air accu dimarkas hahaha:D
[15:30:04] andika_prasetio: :)
[15:30:04] dimarkas: :):-#Heh..!! andika_prasetio Senyum2 sendiri gila ya lu:d!
[15:30:05] mirvil: (swimming)
[15:30:05] botlly: mirvil mo renang kemana? :D
[15:30:10] dimarkas: :d:d guyu ae Cah iki ket Mau:s Stres x Yaaa..??:d:p
[15:30:12] joesatriani: kamu yg stres dimarkas &)
[15:30:14] dimarkas: dirikuh stres kan karna kamu joesatriani :(
[15:30:15] joesatriani: kenapa sedih, ga di kasih jatah ma kujumanmu ta :D
[15:30:15] andika_prasetio: &)
[15:30:15] botlly: oooe andika_prasetio jgn treak2 dumz,brisik tau 8-)
[15:30:17] dimarkas: &)&)uju rame2!!!! Dupak we ngko :/
[15:30:17] joesatriani: ga usah ngotot2 gt andika_prasetio, aku lho cuex:p
[15:30:19] mirvil: (ap_a-confuse)
[15:30:19] dimarkas: 8-)8-)ciiluk...!! Bhaaa..\:d/
[15:30:19] joesatriani: heh botlly kalo kebelet lari ke ponten sana jangan di room sini...:D
[15:30:26] andika_prasetio: x:)
[15:30:26] joesatriani: pusing mikirin hutang ya andika_prasetio,gantung diri aja..:~
[15:30:26] botlly: andika_prasetio klo pusing gencet.in k tembok aja:">
[15:30:30] dimarkas: x:)(ok):/
[15:30:32] agus_riang: Manggil ciqita syg ku ahk
[15:30:32] joesatriani: ciqita genit gatel..gatel..kalo d mig:pv
[15:30:34] andika_prasetio: B-)
[15:30:34] joesatriani: B-) buah semangka buah duren,nggak nyangka andika_prasetio keren..:~:~
[15:30:35] dimarkas: B-)B-) kacamata kuh keren ga' Yah??
[15:30:37] dimarkas: joesatriani di matamu tuh kacamata pa BH sih joesatriani :# gede amat :dwkwk
[15:30:37] joesatriani: dr dulu joe itu keren dimarkasB-)
[15:30:37] botlly: warning, maho detector has found dimarkas the maho 8-)
[15:30:40] joesatriani: mataku kenapa dimarkas jelek ya?:-| :-|
[15:30:40] botlly: joesatriani jgn make emod benik dunk :-#
[15:30:41] dimarkas: yups lu keren joesatriani:p kek kera naik duren maksutne;)
[15:30:43] dimarkas: kalo mw pup di belakang sana botlly :p tp bayar celebu dlu yah :p
[15:30:43] joesatriani: napa u botlly mukanya kok bengkok smua:-#
[15:30:45] dimarkas: :-|:-| hayooww..!! Sapa yang nyuri hidung lu joesatriani :\
[15:30:45] joesatriani: wow nikmat makan duren:}
[15:30:46] bekasi satoe: ciqita_28 [14] has entered
[15:30:46] dimarkas: :-#:-#melu2 ah
[15:30:47] joesatriani: muka tembok melet2 terus to:p
[15:30:49] joesatriani: rokok eceran ae d pamerke to le..le..:\
[15:30:51] ciqita_28: Hai semuaaaaa \:x/ ciqita balik lagi bersama ayank agus_riang :* udah pada kangen ciqita ya:">
[15:30:51] dimarkas: makan yuk semua..:} cpa mw makan bareng aqw:~
[15:30:51] botlly: hai juga
[15:30:52] ciqita_28: ah ahh ah yes ouch:">
[15:30:54] joesatriani: aku juga kangen..kpn qt kencan lg ciqita_28:">
[15:30:54] ciqita_28: hai botlly :) selamat datang di rum bekasi satoe
[15:30:55] dimarkas: wb ciqita_28.
[15:30:55] joesatriani: kemana dimarkas :">
[15:30:57] dimarkas: :~ wiihh.... Yang lagi kangen2an:d
[15:30:57] joesatriani: hai juja, pv mesra yuk :"> :">
[15:30:58] ciqita_28: wajah na joesatriani merah2 gt abis d gampar pacar na ya:d:d
[15:30:59] joesatriani: wb gan:~
[15:31:00] ciqita_28: lambene dimarkas bar ngemut opo kwi :D
[15:31:01] joesatriani: so sweet bgt seh u dimarkas:~
[15:31:01] ciqita_28: jangan mw d pv joesatriani ,ntar d ajak cs.an :~
[15:31:02] dimarkas: :):-#Heh..!! ciqita_28 Senyum2 sendiri gila ya lu:d!
[15:31:05] andika_prasetio: :x
[15:31:05] agus_riang: Asik ciqita masuk
[15:31:05] dimarkas: kehatimu joesatriani:-*
[15:31:05] botlly: ciee ciee :D andika_prasetio lope lope
[15:31:06] joesatriani: elo cengar cengir,gueh nyengir ciqita_28 \:D/horass\:D/
[15:31:07] dimarkas: :">:"> Bis di gampar pacar yah joesatriani :p Sokorin:d makanya jangan nakal ma anak orang:d/
[15:31:07] joesatriani: so sweet bgt seh u ciqita_28:~
[15:31:09] dimarkas: wb jg ah:~
[15:31:09] ciqita_28: cie cie andika_prasetio lope lope :d
[15:31:09] joesatriani: elo x yg gila,gueh kagak tuch:p v
[15:31:11] dimarkas: :d:d guyu ae Cah iki ket Mau:s Stres x Yaaa..??:d:p
[15:31:11] ciqita_28: apasih agus_riang. . . .Panggil2 ciqita trz drtdi:|naksir ya
[15:31:11] joesatriani: ciqita genit gatel..gatel..kalo d mig:pv
[15:31:11] (announce) Announcement: <<** ws **>>
[15:31:13] dimarkas: bru tw yah klo Qw sweet joesatriani:~
[15:31:13] joesatriani: elo cengar cengir,gueh nyengir botlly \:D/horass\:D/
[15:31:14] dimarkas: :~:-=omas lg beraksi nih..:d
[15:31:15] ciqita_28: botlly ngetawain cpa^o) ngtawain ciqita ya:/
[15:31:15] joesatriani: kamu yg stres dimarkas &)
[15:31:18] ciqita_28: melet2 lidah na dimarkas,,tak tarik lidahna mau?:/:/
[15:31:18] joesatriani: sweet kalo dliat dr monas dimarkas:~
[15:31:18] botlly: oooe joesatriani jgn treak2 dumz,brisik tau 8-)
[15:31:19] dimarkas: nyengir mlu gila dnk joesatriani:p
[15:31:19] ciqita_28: [:d:d]foto kembar sial dimarkas ama monyet:d
[15:31:21] dimarkas: kagak gila tp stres yah joesatriani:p
[15:31:21] ciqita_28: apasih joesatriani. . . .Panggil2 ciqita trz drtdi:|naksir ya
[15:31:21] joesatriani: heh botlly kalo kebelet lari ke ponten sana jangan di room sini...:D
[15:31:23] dimarkas: dirikuh stres kan karna kamu joesatriani :(
[15:31:23] ciqita_28: jangan teriak2 joesatriani 8-) berisik :@
[15:31:23] botlly: dimarkas knp sedih?
[15:31:24] agus_riang: Ciqita pacarnya joe:D
[15:31:25] dimarkas: 8-)8-)ciiluk...!! Bhaaa..\:d/
[15:31:25] ciqita_28: 8-)\:{ kebelet pup ya botlly
[15:31:25] botlly: ngapain lu ciqita_28 tomat2 gitu? :s
[15:31:25] joesatriani: kenapa sedih, ga di kasih jatah ma kujumanmu ta :D
[15:31:26] andika_prasetio: puyeng w(dies)
[15:31:27] ciqita_28: :(&) mewek seng banter dimarkas
[15:31:27] joesatriani: kalo mo marah jgn dsini,ga tau ya kalo bokap gua polisi,:@
[15:31:30] ciqita_28: botlly kalo bingung tanya pak kepala suku wisnue_mutzz ya:D:D
[15:31:30] joesatriani: knpa u botlly cemberut gigi u gripis ya:Dv
[15:31:30] botlly: tanya aja ciqita_28 :) gk usah malu2
[15:31:31] ciqita_28: joesatriani ngetawain cpa^o) ngtawain ciqita ya:/
[15:31:33] dimarkas: :@:# emot tomat e di pke ciqita_28 :p
[15:31:33] ciqita_28: :)&) sok imut lo botlly ...imutan ayank agus_riang tuh:">
[15:31:34] joesatriani: muka tembok melet2 terus to:p
[15:31:37] dimarkas: :S:S Knp U botlly :#?
[15:31:38] andika_prasetio: puyeng(dies)
[15:31:41] dimarkas: :):-#Heh..!! botlly Senyum2 sendiri gila ya lu:d!
[15:31:46] agus_riang: :D
[15:31:46] ciqita_28: agus_riang ngetawain cpa^o) ngtawain ciqita ya:/
[15:31:47] joesatriani: elo cengar cengir,gueh nyengir agus_riang \:D/horass\:D/
[15:31:50] mirvil: (Eidman)
[15:31:53] dimarkas: nyengir mlu gila dnk joesatriani:p
[15:31:53] joesatriani: elo x yg gila,gueh kagak tuch:p v
[15:31:55] dimarkas: kagak gila tp stres yah joesatriani:p
[15:32:25] mirvil: (sports_ski)
[15:32:28] agus_riang: Ciqita
[15:32:29] ciqita_28: apasih agus_riang. . . .Panggil2 ciqita trz drtdi:|naksir ya
[15:32:29] joesatriani: ciqita genit gatel..gatel..kalo d mig:pv
[15:32:31] ciqita_28: apasih joesatriani. . . .Panggil2 ciqita trz drtdi:|naksir ya
[15:32:47] agus_riang: Kangen ciqita
[15:32:48] joesatriani: aku juga kangen..kpn qt kencan lg agus_riang:">
[15:32:49] ciqita_28: ciqita jg kangen km agus_riang :* :">
[15:32:50] dimarkas: :~ wiihh.... Yang lagi kangen2an:d
[15:32:50] botlly: jangan panggil aq yayang dimarkas:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[15:32:53] joesatriani: aku juga kangen..kpn qt kencan lg ciqita_28:">
[15:32:53] dimarkas: ciieeee.. Ciieee.. Kangen 5 q yah ciqita_28 :p
[15:32:53] joesatriani: so sweet bgt seh u dimarkas:~
[15:32:53] ciqita_28: lambene dimarkas bar ngemut opo kwi :D
[15:32:55] joesatriani: baru gt ae dah nangis,cengeng bgt seh lu botlly:S
[15:32:55] dimarkas: :'(:s npa mewek botlly%) Sakit gigi yah :d makanya gOsok gigi jangan maleS:~
[15:32:55] ciqita_28: :'(:*np nangis. .Lg patah hati ya?. . .Bunuh diri aja :)
[15:32:57] joesatriani: aku juga kangen..kpn qt kencan lg dimarkas:">
[15:32:57] ciqita_28: ciqita jg kangen km dimarkas :* :">
[15:32:59] joesatriani: elo cengar cengir,gueh nyengir ciqita_28 \:D/horass\:D/
[15:32:59] dimarkas: bru tw yah klo Qw sweet joesatriani:~
[15:32:59] ciqita_28: dimarkas ngetawain cpa^o) ngtawain ciqita ya:/
[15:33:01] joesatriani: minum baygon dimarkas :Dv
[15:33:02] dimarkas: :d:d guyu ae Cah iki ket Mau:s Stres x Yaaa..??:d:p
[15:33:02] ciqita_28: [:d:d]foto kembar sial dimarkas ama monyet:d
[15:33:05] joesatriani: hagaga pipimu abis d gampar kujumanmu ta ciqita_28 :p kacian...
[15:33:05] ciqita_28: melet2 lidah na joesatriani,,tak tarik lidahna mau?:/:/
[15:33:05] dimarkas: :):-#Heh..!! ciqita_28 Senyum2 sendiri gila ya lu:d!
[15:33:07] joesatriani: sweet kalo dliat dr monas dimarkas:~
[15:33:09] joesatriani: kamu yg stres dimarkas &)
[15:33:09] dimarkas: :">:"> Bis di gampar pacar yah ciqita_28 :p Sokorin:d makanya jangan nakal ma anak orang:d/
[15:33:11] dimarkas: nyengir mlu gila dnk joesatriani:p
[15:33:11] ciqita_28: jangan teriak2 joesatriani 8-) berisik :@
[15:33:13] joesatriani: muka tembok melet2 terus to:p
[15:33:13] dimarkas: mau minum joesatriani? Beli sendiri sono:/ atw ambil sendiri.dah gede ga' buleh manjah(dies)
[15:33:13] ciqita_28: melet2 lidah na dimarkas,,tak tarik lidahna mau?:/:/
[15:33:15] joesatriani: elo x yg gila,gueh kagak tuch:p v
[15:33:17] joesatriani: kalo mo marah jgn dsini,ga tau ya kalo bokap gua polisi,:@
[15:33:18] dimarkas: :p:p melet2 tak gigit kapok joesatriani.!
[15:33:20] joesatriani: minum tuch air accu dimarkas hahaha:D
[15:33:21] dimarkas: dirikuh stres kan karna kamu joesatriani :(
[15:33:22] ciqita_28: :(&) mewek seng banter dimarkas
[15:33:23] dimarkas: :@:# emot tomat e di pke ciqita_28 :p
[15:33:23] botlly: dimarkas knp sedih?
[15:33:24] joesatriani: gigit aja pantatq kalo u mau dimarkas:p
[15:33:26] dimarkas: kagak gila tp stres yah joesatriani:p
[15:33:26] joesatriani: kenapa sedih, ga di kasih jatah ma kujumanmu ta :D
[15:33:26] ciqita_28: joesatriani ngetawain cpa^o) ngtawain ciqita ya:/
[15:33:29] joesatriani: ciqita genit gatel..gatel..kalo d mig:pv
[15:33:29] dimarkas: ogah joesatriani:{ pantat korengan ja(dies)!
[15:33:31] ciqita_28: apasih joesatriani. . . .Panggil2 ciqita trz drtdi:|naksir ya
[15:33:31] dimarkas: :d:d guyu ae Cah iki ket Mau:s Stres x Yaaa..??:d:p
[15:33:32] joesatriani: knpa ogah dimarkas :/
[15:33:34] dimarkas: wew lirikanmu joesatriani. Q jd gemeteran nih:">
[15:33:34] ciqita_28: :/&)lirik2 tak colek matanya km joesatriani
[15:33:41] andika_prasetio: pelan ape%)
[15:33:41] mirvil: (brokenheart)
[15:33:42] joesatriani: cinta d tolak joe bertindak:~
[15:33:57] bekasi satoe: nelu [27] has entered
[15:33:59] dimarkas: wb nelu.
[15:33:59] joesatriani: wb gan:~
[15:34:00] mirvil: (kiss)
[15:34:01] joesatriani: bibir dower kaya omas d kluarin:pv
[15:34:02] dimarkas: wb jg ah:~
[15:34:21] dimarkas: lep ah diusir sma mirvil dr bekasi satoe:p bye2
[15:34:21] ciqita_28: ah ahh ah yes ouch:">
[15:34:21] botlly: dimarkas lep aja gak usah ragu ;)
[15:34:22] bekasi satoe: dimarkas [8] has left
[15:34:22] joesatriani: lirikanmu bkin hatiku bergetar botlly:~
[15:34:23] nelu: Salamlekum ah
[15:34:28] bekasi satoe: mirvil [60] has left
[15:34:28] botlly: lep juga ah, ga ada mirvil di bekasi satoe :|
[15:41:33] bekasi satoe: This room is managed by wisnue_mutzz
[15:41:33] bekasi satoe: Currently in the room: botlly, rendih.kuya,si_congot,agus_riang,joesatriani,nelu,ciqita_28,mirvil,kliyen,winduts,andika_prasetio,s44m_tootman
[15:41:33] (announce) Announcement: <<** ws **>>
[15:41:36] rendih.kuya: Adel:x
[15:41:43] bekasi satoe: dimarkas [8] has entered
[15:41:44] botlly ** Invite by mirvil to bekasi satoe **
[15:41:56] mirvil: Duduk yg rapi
[15:42:02] bekasi satoe: s44m_tootman [45] has left
[15:42:29] agus_riang: Perang ahk
[15:42:31] mirvil: :D
[15:42:39] mirvil: Ayo adu
[15:42:42] agus_riang: :D
[15:42:51] botlly: ayo nandi mirvil , melu po o:(
[15:42:54] rendih.kuya: Adel:)
[15:42:54] agus_riang: Ayo
[15:43:11] winduts: .
[15:43:18] bekasi satoe: eko_widyas [8] has entered
[15:43:22] botlly: tenang ja, winduts g dc room kok ;)
[15:43:25] kliyen: invite bot di markas.bot
[15:43:25] dimarkas: satu titik dua koma'winduts cantik siapa yang pnya:~?
[15:43:27] agus_riang: Ndut
[15:43:31] nelu: .(ok)nemu upil
[15:43:34] winduts: Uy
[15:43:34] mirvil: .gombal1 ciqita_28
[15:43:35] ciqita_28: pkek gratisan sh km botlly :ddc mulu deh
[15:43:37] kliyen: itulah derita kalo pulsa dapet ngutang botlly:p [03:43:22]
[15:43:38] bekasi satoe: ndra-.- [17] has entered
[15:43:39] dimarkas: S:xk:dr dc botlly :dwkwkwkapok..!!
[15:43:39] botlly: wew kliyen mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[15:43:41] botlly: jangan panggil aq yayang dimarkas:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[15:43:41] bekasi satoe: xxx.black.kanchha [1] has entered
[15:43:42] winduts: :D
[15:43:52] joesatriani: emang enak dc trs..:D :D
[15:43:52] ciqita_28: pkek gratisan sh km dimarkas :ddc mulu deh
[15:43:52] dimarkas: wb xxx.black.kanchha.
[15:43:54] joesatriani: baru gt ae dah nangis,cengeng bgt seh lu botlly:S
[15:43:55] kliyen: kenapa mewek botlly:'(:-*sini aku tetein:"> cupcupcup jangan nanis lagi botlly:'(:-*
[15:43:55] ciqita_28: :'(:*np nangis. .Lg patah hati ya?. . .Bunuh diri aja :)
[15:43:55] dimarkas: :'(:s npa mewek botlly%) Sakit gigi yah :d makanya gOsok gigi jangan maleS:~

No comments:

Post a Comment