Monday, February 27, 2012

gresab 2012-02-27

[07:14:15] gresab: This room is managed by gresab
[07:14:15] gresab: Currently in the room: botlly, nur.evi,nanang19,ich4nk_sh,gresab
[07:14:16] nanang19: selamat datang botlly diroom gresab, baik² diroom ya jgn bandel:D
[07:14:37] gresab: enphot [10] has entered
[07:14:37] nanang19: selamat datang enphot diroom gresab, baik² diroom ya jgn bandel:D
[07:14:56] nur.evi: aq ditinggalin :/
[07:14:56] nanang19: jgn lirik gueh deh nur.evi gueh jd salting nih :-#
[07:15:10] enphot: :/:"> lirikan nur.evi membuat au brgairah
[07:15:56] nur.evi: aq ngk puna pulsa :'(
[07:16:05] botlly: nur.evi knp nangis?
[07:16:57] nur.evi: tuhan tdak akan selalu memberi apa yg kita minta, tapi tuhan akan memberi apa yg kita butuhkan :)
[07:16:58] ich4nk_sh: .
[07:17:01] botlly: apanya yg apa nur.evi ^o)
[07:17:03] nanang19: ^o)<<penampakan wajah sengit,tato cacing,bkin takut org:-=
[07:17:06] botlly: tenang ja, ich4nk_sh g dc room kok ;)
[07:17:06] nanang19: matanya sipit sebelah ato ga puna mata ya u:D
[07:17:13] enphot: :"> senyumnya nur.evi manis bngt, jdi pengen deh
[07:17:13] nanang19: dnt be shy my love enphot :">:-*
[07:17:17] enphot: :d di salon sapa luh botlly cukur alis bgus bngt :~
[07:17:17] nanang19: aw aw enphot godaanmu menghalangi pandanganku :d
[07:17:19] enphot: :p pake gratisan sih loe botlly OL'a, mkanya dc
[07:17:49] gresab: ich4nk_sh saat pertama bertemu km:(jiwaku bergetar:(aku kepisang saat bertemu km :-|
[07:17:58] nur.evi: lowbat 8-)
[07:17:59] nanang19: u kebelet pup ya nur.evi sini q anter:Dv
[07:18:12] enphot: nur.evi :S klu mau boker jgn di sini
[07:19:00] nur.evi: aq ditinggalin :/
[07:19:00] nanang19: jgn lirik gueh deh nur.evi gueh jd salting nih :-#
[07:19:08] nanang19 : ** Cara daftar member bot ketik '.reg' kemudian ikuti perintah dari bot. [07:19:05] **
[07:19:10] nanang19 ** Invite by ich4nk_sh to gresab **
[07:20:00] nur.evi: lowbat 8-)
[07:20:15] enphot: nur.evi :S klu mau boker jgn di sini
[07:20:16] nanang19: muka keset,gi2 ompong msh c8 aja toenphot :D
[07:21:01] **(luck) nur.evi's Luck for the Day: Love - 4(heart-lm), Money - 5(money), Health - 3(health), Success - 2(success)**
[07:21:53] gresab: ichank kmrin km msuk di RCTI :d di Sergap km maling sempak ya :d:d
[07:21:55] ich4nk_sh: .t /gift all fly
[07:22:02] nur.evi: cinta bisa dtang dan pergi tapi sahabat sejati akan selalu menemani :)
[07:22:11] gresab: enphot [10] has left
[07:22:11] nanang19: idr pvt nanang-u_ptn
[07:22:47] ich4nk_sh: az
[07:23:03] nur.evi: tuhan tdak akan selalu memberi apa yg kita minta, tapi tuhan akan memberi apa yg kita butuhkan :)
[07:23:14] botlly: apanya yg apa nur.evi ^o)
[07:23:15] nanang19: ^o)<<penampakan wajah sengit,tato cacing,bkin takut org:-=
[07:23:57] gresab: Ich4nk km kok cute bnget sih :">
[07:24:05] nur.evi: sesuatu akan terasa sgat berharga apabila kt telah kehilangannya, jd jgn menyia2kan org yg anda sayangi :)
[07:24:20] gresab: This room is managed by gresab
[07:24:20] gresab: Currently in the room: botlly, botlly,nur.evi,nanang19,ich4nk_sh,gresab
[07:24:22] botlly : ** untuk menjalankan bot ketik '.start [namabot]'. Untuk menghentikan bot ketik '.stop [namabot]'. Contoh '.start botlly' '.stop sapiquiz'. [07:24:16] **
[07:24:28] botlly ** Invite by ich4nk_sh to gresab **
[07:25:08] nur.evi: tuhan tdak akan selalu memberi apa yg kita minta, tapi tuhan akan memberi apa yg kita butuhkan :)
[07:25:10] botlly: apanya yg apa nur.evi ^o)
[07:25:38] ich4nk_sh: .spy markas bot
[07:25:38] nur.evi: markas bot [7]: ayo-tidur*, deepz, dimarai*, dimarkas*, kliyen*, nabiiliya*, pala1
[07:25:51] botlly: wew ich4nk_sh mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[07:25:52] nanang19: waw wew waw wew, gigimu wew botlly %)
[07:25:54] botlly: wew nur.evi mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[07:26:00] ich4nk_sh: .owner markas bot
[07:26:00] nur.evi: markas bot owner: scirez
[07:26:01] nanang19 ** gresab -> gresab **
[07:26:01] gresab: ich4nk km tu:~ tiap hari dugem mulu. Sampe mata km Kyak lampu kelap kelip
[07:26:09] nur.evi: aq ngk puna pulsa :'(
[07:26:09] nanang19: dasar cengeng nur.evi sini aku kasih balon :p
[07:26:09] botlly ** gresab -> gresab **
[07:27:09] nur.evi: tidak ada pria yang dilahirkan bodoh tapi wanita lah yg membuatnya kelihatan seperti itu.
[07:27:09] botlly: jangan panggil aq yayang nur.evi:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[07:27:10] nanang19: au bukan yayang mu nur.evi:">
[07:27:12] nanang19: dasar cengeng botlly sini aku kasih balon :p
[07:28:01] gresab: ichank kmrin km msuk di RCTI :d di Sergap km maling sempak ya :d:d
[07:28:08] **nur.evi rolls 37**
[07:29:11] nur.evi: cpa yang mau gift angkat tangan :d
[07:29:11] nanang19 : ** Cara daftar member bot ketik '.reg' kemudian ikuti perintah dari bot. [07:29:06] **
[07:29:14] nanang19 ** Invite by ich4nk_sh to gresab **
[07:29:14] botlly: jangan panggil aq yayang nur.evi:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[07:30:10] nur.evi: wb yang enter :)
[07:30:21] botlly: jangan panggil aq yayang nur.evi:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[07:31:11] nur.evi: pake xl lemot banget :(
[07:31:11] nanang19: knpa lu sedih nur.evi, ga dapet sangu cekulah ya:~
[07:31:19] botlly: nur.evi knp sedih?
[07:32:04] gresab: ich4nk aku jatuh cinta sma km :(
[07:32:12] nur.evi: sesuatu akan terasa sgat berharga apabila kt telah kehilangannya, jd jgn menyia2kan org yg anda sayangi :)
[07:33:17] nur.evi: tuhan tdak akan selalu memberi apa yg kita minta, tapi tuhan akan memberi apa yg kita butuhkan :)
[07:34:14] nur.evi: aq ngk puna pulsa :'(
[07:34:17] nanang19: dasar cengeng nur.evi sini aku kasih balon :p
[07:34:28] botlly: nur.evi knp nangis?
[07:34:34] gresab: This room is managed by gresab
[07:34:34] gresab: Currently in the room: botlly, botlly,nur.evi,nanang19,ich4nk_sh,gresab
[07:34:36] botlly : ** Cara update bot ke versi terbaru ketik '.update [namabot]'. Contoh '.update sapiquiz'. [07:34:21] **
[07:34:44] botlly ** Invite by ich4nk_sh to gresab **
[07:35:15] nur.evi: aq ditinggalin :/
[07:35:15] nanang19: jgn lirik gueh deh nur.evi gueh jd salting nih :-#
[07:36:14] gresab: matamu ada bntang :">
[07:36:16] nur.evi: aq ngk puna pulsa :'(
[07:36:18] botlly: nur.evi knp nangis?
[07:37:17] **(luck) nur.evi's Luck for the Day: Love - 4(heart-lm), Money - 5(money), Health - 3(health), Success - 2(success)**
[07:37:57] ich4nk_sh: .spy modbot
[07:37:57] nur.evi: modbot [5]: anna_love_angel, botlly, mrbot*, p.lir, sapiquiz
[07:38:11] gresab: ich4nk_sh pucet amat km :-| kurang gizi y :-| sini maem sama yuk :"> aku kan baik hati
[07:38:19] nur.evi: dc massal :d
[07:38:19] nanang19: biar ga dc makanya kalo ol make bulu mata anti dc :p
[07:39:01] gresab: kliyen [18] has entered
[07:39:04] nanang19: selamat datang kliyen diroom gresab, baik² diroom ya jgn bandel:D
[07:39:08] nanang19 : ** Cara update bot ke versi terbaru ketik '.update [namabot]'. Contoh '.update sapiquiz'. [07:39:06] **
[07:39:10] nanang19 ** Invite by ich4nk_sh to gresab **
[07:39:19] nur.evi: dc massal :d
[07:39:40] ich4nk_sh: bot
[07:39:49] botlly: wew ich4nk_sh mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[07:39:49] nanang19: waw wew waw wew, gigimu wew botlly %)
[07:39:57] kliyen: aku bukan bot ich4nk_sh:p tapi aku pejuang cinta:d
[07:39:59] kliyen: aku bukan bot botlly:p tapi aku pejuang cinta:d
[07:39:59] botlly: wew kliyen mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[07:40:03] kliyen: kamu pusing ya nanang19%) minum hemapiton lah,biar cepat:d [07:39:50]
[07:40:14] gresab: azril beliin shampo :@ km msh utang 1juta :@
[07:40:16] ich4nk_sh: ao
[07:40:20] nur.evi: lowbat 8-)
[07:40:21] nanang19: u kebelet pup ya nur.evi sini q anter:Dv
[07:41:21] nur.evi: cinta bisa dtang dan pergi tapi sahabat sejati akan selalu menemani :)
[07:41:35] ich4nk_sh: eik
[07:42:11] gresab: enphot [10] has entered
[07:42:11] nanang19: selamat datang enphot diroom gresab, baik² diroom ya jgn bandel:D
[07:42:22] nur.evi: cpa yang mau gift angkat tangan :d
[07:42:23] nanang19: au bukan yayang mu nur.evi:">
[07:42:24] gresab: Carilah istri yg SALEHA (Suka Lupa Pke Beha). Agar jadi SAKINAH (Sekali Kena Ingin Nambah) & jadilah suami yg SIAGA (Siap Antem Pake Gaya Apa Saja)
[07:42:26] botlly: jangan panggil aq yayang nur.evi:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[07:42:27] nanang19: dasar cengeng botlly sini aku kasih balon :p
[07:42:27] enphot: :'(:-* udah jgn nangis lg botlly, msh ada aq kug
[07:42:32] botlly: tuh dah di tium sama enphot, jgn nangis lg ya
[07:42:34] ich4nk_sh: .yo markas bot
[07:42:37] botlly: wew ich4nk_sh mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[07:42:38] enphot ** please wait... in procces to markas bot **
[07:42:41] kliyen: kenapa mewek botlly:'(:-*sini aku tetein:"> cupcupcup jangan nanis lagi botlly:'(:-*
[07:42:48] kliyen: aku bukan bot ich4nk_sh:p tapi aku pejuang cinta:d
[07:43:23] nur.evi: hidup bgaikan naik sepeda, agar tdk terjatuh kita hrs terus mengayuhkan kaki :)
[07:43:24] enphot: :"> senyumnya nur.evi manis bngt, jdi pengen deh
[07:43:24] nanang19: dnt be shy my love enphot :">:-*
[07:44:17] gresab: Ribut dicari pak RT. Katanya mw di data. Mengenai warga menganut ilmu hitam
[07:44:24] nur.evi: cinta bisa dtang dan pergi tapi sahabat sejati akan selalu menemani :)
[07:44:29] enphot: :"> senyumnya nur.evi manis bngt, jdi pengen deh
[07:44:29] kliyen: jangan sok imut lu nur.evi:/yang imut itu, ayank gresab:-*
[07:44:34] gresab: This room is managed by gresab
[07:44:34] gresab: Currently in the room: botlly, botlly,nur.evi,kliyen,enphot,nanang19,ich4nk_sh,gresab
[07:44:36] botlly : ** Mau nama domain gratis? visit http://xtrsyz.com/ (domain share) [07:44:34] **
[07:44:41] botlly ** Invite by ich4nk_sh to gresab **
[07:44:41] enphot ** invite from msc-bot **
[07:44:42] kliyen: :"> <mesti lagi hulny ya enphot:d muka merah kayak nahan sesuatu:-= [07:44:30]
[07:44:42] nanang19: dnt be shy my love kliyen :">:-*
[07:44:44] enphot: :d kliyen hbs di gampar pcr ea mpe merah gtu muka'a
[07:44:44] nanang19: ea ea kamu cakep enphot
[07:45:00] kliyen: ketawa lebar banget lu enphot:dtak sumpel pake sempak gresab baru tau rasa:d
[07:45:25] nur.evi: cpa yang mau gift angkat tangan :d
[07:45:30] botlly: jangan panggil aq yayang nur.evi:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[07:45:34] enphot: :'(&) loe bisa diem ngga botlly, gue beri jg neh.
[07:46:21] gresab: azril gue tanya menurut km aq imut gag :~
[07:46:27] nur.evi: cpa yang mau gift angkat tangan :d
[07:47:28] nur.evi: dc massal :d
[07:47:28] nanang19: biar ga dc makanya kalo ol make bulu mata anti dc :p
[07:47:30] enphot: :p pake gratisan sih loe nur.evi OL'a, mkanya dc
[07:48:25] gresab: ichank laper. Buatin sarapan aku:(
[07:48:28] nur.evi: wb yang enter :)
[07:48:28] botlly: jangan panggil aq yayang nur.evi:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[07:48:29] enphot: wb jg yang enter :) :)
[07:48:29] nanang19: au bukan yayang mu nur.evi:">
[07:48:31] enphot: :'(&) loe bisa diem gak botlly, gue beri jg neh.
[07:48:31] botlly: gak gak apa na enphot?
[07:48:32] nanang19: dasar cengeng botlly sini aku kasih balon :p
[07:48:33] nanang19: au bukan yayang mu enphot:">
[07:48:42] kliyen: jangan sok imut lu nur.evi:/yang imut itu, ayank gresab:-*
[07:48:45] kliyen: gak gak gak apa enphot:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[07:48:47] botlly: gak gak apa na kliyen?
[07:49:05] kliyen : ** Mau nama domain gratis? visit http://xtrsyz.com/ (domain share) [07:49:03] **
[07:49:05] botlly **Domain .com .net .org .us dll cuma 77rb! http://xtrsyz.net/**
[07:49:07] kliyen: hy agan'' semua:dane di ajak gresab masuk gresab:d invite dari markas bot
[07:49:07] botlly: hy kliyen :)
[07:49:08] enphot ** invite from msc-bot **
[07:49:09] nanang19 : ** Free DNS Service http://manage.xtrsyz.org/ [07:49:07] **
[07:49:11] enphot: :s bule nyasar dri mne lg neh
[07:49:12] nanang19 ** Invite by ich4nk_sh to gresab **
[07:49:17] kliyen: kamu kena bisul di bibirnya ya enphot:d kug bibir kriting gitu:d [07:49:10]
[07:49:29] nur.evi: matet
[07:49:29] enphot: :d manjat noh di BTS'x, yar gak matet nur.evi
[07:49:29] nanang19: kalo matet kasih oli aja :d
[07:49:36] botlly: derita loe nur.evi matet mulu :d pasti pake gratisan
[07:49:36] enphot: :d manjat noh di BTS'x, yar gak matet botlly
[07:49:38] botlly: derita loe enphot matet mulu :d pasti pake gratisan
[07:49:39] enphot: :"> ada apa botlly syang
[07:49:41] nanang19: dnt be shy my love enphot :">:-*
[07:49:45] kliyen: makanya jangan banyak banyak kujuman biar gak matet nanang19:p [07:49:30]
[07:49:46] enphot: :d manjat noh di BTS'x, yar gak matet kliyen
[07:49:48] botlly: gak gak apa na enphot?
[07:49:51] kliyen: ketawa lebar banget lu botlly:dtak sumpel pake sempak gresab baru tau rasa:d
[07:49:58] botlly: derita loe kliyen matet mulu :d pasti pake gratisan
[07:50:31] nur.evi: cpa yang mau gift angkat tangan :d
[07:50:42] botlly: jangan panggil aq yayang nur.evi:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[07:50:43] enphot: :'(&) loe bisa diem ngga botlly, gue beri jg neh.
[07:50:43] kliyen: ketawa lebar banget lu nur.evi:dtak sumpel pake sempak gresab baru tau rasa:d
[07:50:57] kliyen: kenapa mewek botlly:'(:-*sini aku tetein:"> cupcupcup jangan nanis lagi botlly:'(:-*
[07:51:31] nur.evi: aq ditinggalin :/
[07:51:32] enphot: :/:"> lirikan nur.evi membuat au brgairah
[07:51:34] nanang19: jgn lirik gueh deh nur.evi gueh jd salting nih :-#
[07:51:49] kliyen: nur.evi kalo ngelirik gitu kayak copet yak:d
[07:51:51] kliyen: nanang19 anda terdeteksi maho sejati:d [07:51:34]
[07:52:17] enphot : ** http://modbot.tk/ menyediakan berbagai macam jenis bot. [07:52:11] **
[07:52:28] gresab: cara awet muda. Yaitu 1. bnyk mnum air klapa muda 2. minum jamu awet muda 3. Makan daun muda 4. Punya istri muda :d:d
[07:52:33] nur.evi: matet
[07:52:33] enphot: :d manjat noh di BTS'x, yar gak matet nur.evi
[07:52:40] botlly: derita loe nur.evi matet mulu :d pasti pake gratisan
[07:52:41] enphot: :d manjat noh di BTS'x, yar gak matet botlly
[07:52:44] botlly: derita loe enphot matet mulu :d pasti pake gratisan
[07:52:46] enphot: :"> ada apa botlly syang
[07:52:47] kliyen: makanya jangan banyak banyak kujuman biar gak matet nur.evi:p [07:52:32]
[07:52:50] enphot: :d manjat noh di BTS'x, yar gak matet kliyen
[07:52:52] botlly: gak gak apa na enphot?
[07:53:33] **nur.evi rolls 81**
[07:53:37] **enphot rolls 55**
[07:54:34] nur.evi: cinta bisa dtang dan pergi tapi sahabat sejati akan selalu menemani :)
[07:54:34] gresab: This room is managed by gresab
[07:54:34] gresab: Currently in the room: botlly, botlly,nur.evi,kliyen,enphot,nanang19,ich4nk_sh,gresab
[07:54:35] enphot: :"> senyumnya nur.evi manis bngt, jdi pengen deh
[07:54:36] botlly : ** Cara daftar member bot ketik '.reg' kemudian ikuti perintah dari bot. [07:54:34] **
[07:54:38] botlly ** Invite by ich4nk_sh to gresab **
[07:54:39] enphot ** invite from msc-bot **
[07:54:47] kliyen: jangan sok imut lu nur.evi:/yang imut itu, ayank gresab:-*
[07:54:49] kliyen: :"> <mesti lagi hulny ya enphot:d muka merah kayak nahan sesuatu:-= [07:54:35]
[07:54:49] nanang19: dnt be shy my love kliyen :">:-*
[07:54:50] enphot: :d kliyen hbs di gampar pcr ea mpe merah gtu muka'a
[07:54:53] nanang19: ea ea kamu cakep enphot
[07:55:27] ich4nk_sh: a
[07:55:35] nur.evi: wb yang enter :)
[07:55:36] enphot: wb jg yang enter :) :)
[07:55:39] botlly: jangan panggil aq yayang nur.evi:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[07:55:41] enphot: :'(&) loe bisa diem ngga botlly, gue beri jg neh.
[07:55:44] botlly: jangan panggil aq yayang enphot:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[07:55:48] enphot: :'(:-* udah jgn nangis lg botlly, msh ada aq kug
[07:56:01] botlly: tuh dah di tium sama enphot, jgn nangis lg ya
[07:56:36] gresab: azril beliin shampo :@ km msh utang 1juta :@
[07:56:36] nur.evi: cpa yang mau gift angkat tangan :d
[07:56:38] nanang19: au bukan yayang mu nur.evi:">
[07:56:42] botlly: jangan panggil aq yayang nur.evi:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[07:56:42] nanang19: dasar cengeng botlly sini aku kasih balon :p
[07:56:53] enphot: :'(&) loe bisa diem ngga botlly, gue beri jg neh.
[07:56:56] kliyen: melet melet kamu nanang19:dkayak gugug pak arjamin:p
[07:57:38] nur.evi: tidak ada pria yang dilahirkan bodoh tapi wanita lah yg membuatnya kelihatan seperti itu.
[07:58:35] gresab: david km jangan skali2 rusuh disini:/ tak lempar cawet tar
[07:58:39] nur.evi: tidak ada pria yang dilahirkan bodoh tapi wanita lah yg membuatnya kelihatan seperti itu.
[07:58:39] botlly: jangan panggil aq yayang nur.evi:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[07:58:44] enphot: :'(&) loe bisa diem ngga botlly, gue beri jg neh.
[07:59:12] nanang19 : ** Cara set/update data bot ketik '.update [namabot] [idbot] [passbot] [adminbot] [room bot]'. Contoh '.update botlly lly_28 p4s5w0rd gigne room kosong'. [07:59:08] **
[07:59:15] nanang19 ** Invite by ich4nk_sh to gresab **
[07:59:17] kliyen : ** mau hosting gratis? visit http://nenen.biz/ [07:59:03] **
[07:59:17] botlly **Hosting murah di http://xtrsyz.net/ cuma 10rb/thun**
[07:59:40] nur.evi: pake xl lemot banget :(
[07:59:42] nanang19: knpa lu sedih nur.evi, ga dapet sangu cekulah ya:~
[07:59:43] botlly: nur.evi knp sedih?
[07:59:48] enphot: :d nur.evi kug sedih, gak dapet jatah ea dri gresab
[07:59:49] botlly: gak gak apa na enphot?
[07:59:50] nanang19: ea ea kamu cakep enphot
[07:59:53] kliyen: nape manyun lu nur.evi gak dikasik jatah sama do'i ya:d [07:59:39]
[07:59:55] botlly: gak gak apa na kliyen?
[08:00:01] kliyen: gak gak gak apa enphot:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[08:00:03] kliyen: gak gak gak apa botlly:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[08:00:36] gresab: ribut rasakan di penjara. Dah tau nenek msh di perkosa
[08:00:40] nur.evi: wb yang enter :)
[08:00:40] botlly: jangan panggil aq yayang nur.evi:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[08:00:44] enphot: wb jg yang enter :) :)
[08:00:45] nanang19: au bukan yayang mu enphot:">
[08:00:46] enphot: :'(:-* udah jgn nangis lg botlly, msh ada aq kug
[08:00:46] botlly: jangan panggil aq yayang enphot:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[08:00:49] botlly: tuh dah di tium sama enphot, jgn nangis lg ya
[08:00:50] enphot: :'(&) loe bisa diem gak botlly, gue beri jg neh.
[08:00:52] botlly: gak gak apa na enphot?
[08:00:53] kliyen: jangan sok imut lu nur.evi:/yang imut itu, ayank gresab:-*
[08:00:58] kliyen: kenapa mewek botlly:'(:-*sini aku tetein:"> cupcupcup jangan nanis lagi botlly:'(:-*
[08:01:03] kliyen: gak gak gak apa enphot:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[08:01:07] botlly: gak gak apa na kliyen?
[08:01:41] nur.evi: tuhan tdak akan selalu memberi apa yg kita minta tp tuhan akan memberi apa yg kita butuhkan.
[08:01:44] botlly: apanya yg apa nur.evi ^o)
[08:01:44] nanang19: ^o)<<penampakan wajah sengit,tato cacing,bkin takut org:-=
[08:01:54] enphot: :d di salon sapa luh botlly cukur alis bgus bngt :~
[08:01:54] nanang19: aw aw enphot godaanmu menghalangi pandanganku :d
[08:02:22] enphot : ** mau hosting gratis? visit http://nenen.biz/ [08:02:16] **
[08:02:22] botlly **Hosting murah di http://xtrsyz.net/ cuma 10rb/thun**
[08:02:40] gresab: ich4nk_sh :s tak perhati'in ngupil trus (vomit)
[08:02:43] nur.evi: pake xl lemot banget :(
[08:02:43] botlly: nur.evi knp sedih?
[08:02:47] enphot: :d nur.evi kug sedih, gak dapet jatah ea dri gresab
[08:02:52] botlly: gak gak apa na enphot?
[08:02:59] kliyen: nape manyun lu nur.evi gak dikasik jatah sama do'i ya:d [08:02:42]
[08:03:04] kliyen: gak gak gak apa enphot:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[08:03:07] botlly: gak gak apa na kliyen?
[08:03:43] nur.evi: cinta bisa dtang dan pergi tapi sahabat sejati akan selalu menemani :)
[08:03:58] enphot: :"> senyumnya nur.evi manis bngt, jdi pengen deh
[08:03:59] nanang19: dnt be shy my love enphot :">:-*
[08:04:35] gresab: This room is managed by gresab
[08:04:35] gresab: Currently in the room: botlly, botlly,nur.evi,kliyen,enphot,nanang19,ich4nk_sh,gresab
[08:04:37] botlly : ** Cara daftar member bot ketik '.reg' kemudian ikuti perintah dari bot. [08:04:35] **
[08:04:39] botlly ** Invite by ich4nk_sh to gresab **
[08:04:41] gresab: david knp ya :( aku bsa imut gni :(
[08:04:43] enphot ** invite from msc-bot **
[08:04:44] nur.evi: cinta bisa dtang dan pergi tapi sahabat sejati akan selalu menemani :)
[08:04:50] kliyen: aku bukan bot botlly:p tapi aku pejuang cinta:d
[08:04:50] botlly: wew kliyen mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[08:04:51] enphot: :"> senyumnya nur.evi manis bngt, jdi pengen deh
[08:04:52] nanang19: waw wew waw wew, gigimu wew botlly %)
[08:04:55] enphot: :) mna aja blh kug botlly
[08:04:57] kliyen: jangan sok imut lu nur.evi:/yang imut itu, ayank gresab:-*
[08:05:04] kliyen: :"> <mesti lagi hulny ya enphot:d muka merah kayak nahan sesuatu:-= [08:04:51]
[08:05:04] nanang19: dnt be shy my love kliyen :">:-*
[08:05:06] kliyen: kamu pusing ya nanang19%) minum hemapiton lah,biar cepat:d [08:04:53]
[08:05:08] kliyen: jangan sok imut lu enphot:/yang imut itu, ayank gresab:-*
[08:05:46] nur.evi: cinta bisa dtang dan pergi tapi sahabat sejati akan selalu menemani :)
[08:05:46] kliyen: jangan sok imut lu nur.evi:/yang imut itu, ayank gresab:-*
[08:05:50] enphot: :"> amu emang paling imoet nur.evi
[08:05:50] nanang19: emang apah? ?:S enphot ?
[08:05:53] kliyen: :"> <mesti lagi hulny ya enphot:d muka merah kayak nahan sesuatu:-= [08:05:50]
[08:06:46] gresab: azril nenenin kucingku donk. Nangis mulu di tggal mati ibunya:d
[08:06:46] nur.evi: aq ngk puna pulsa :'(
[08:06:46] enphot: :'(&) loe bisa diem ngga nur.evi, gue beri jg neh.
[08:06:46] botlly: nur.evi knp nangis?
[08:06:46] kliyen: kenapa mewek nur.evi:'(:-*sini aku tetein:"> cupcupcup jangan nanis lagi nur.evi:'(:-*
[08:06:47] nanang19: dasar cengeng nur.evi sini aku kasih balon :p
[08:06:49] kliyen: melet melet kamu nanang19:dkayak gugug pak arjamin:p
[08:07:47] nur.evi: pake xl lemot banget :(
[08:07:47] nanang19: knpa lu sedih nur.evi, ga dapet sangu cekulah ya:~
[08:07:47] botlly: nur.evi knp sedih?
[08:07:48] enphot: :d nur.evi kug sedih, gak dapet jatah ea dri gresab
[08:07:49] kliyen: nape manyun lu nur.evi gak dikasik jatah sama do'i ya:d [08:07:47]
[08:07:50] nanang19: ea ea kamu cakep enphot
[08:07:52] kliyen: gak gak gak apa enphot:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[08:07:52] botlly: gak gak apa na enphot?
[08:07:54] botlly: gak gak apa na kliyen?
[08:07:54] kliyen: gak gak gak apa botlly:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[08:07:56] botlly: apanya yg apa kliyen ^o)
[08:07:56] nanang19: ^o)<<penampakan wajah sengit,tato cacing,bkin takut org:-=
[08:07:56] enphot: ^o) << tampang blh sangar, :"> tpi tato kupu² ama cacing
[08:07:58] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [08:07:56]
[08:07:59] nanang19: dnt be shy my love enphot :">:-*
[08:08:01] kliyen: nape muka lu enphot:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [08:07:56]
[08:08:47] gresab: ada padi ada jagung Ada singkong.ada pepaya panen yeeee...:~
[08:08:48] nur.evi: cpa yang mau gift angkat tangan :d
[08:08:48] nanang19: au bukan yayang mu nur.evi:">
[08:08:48] botlly: jangan panggil aq yayang nur.evi:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[08:08:50] enphot: :'(&) loe bisa diem ngga botlly, gue beri jg neh.
[08:08:52] nanang19: dasar cengeng botlly sini aku kasih balon :p
[08:09:03] kliyen: ketawa lebar banget lu nur.evi:dtak sumpel pake sempak gresab baru tau rasa:d
[08:09:08] kliyen: melet melet kamu nanang19:dkayak gugug pak arjamin:p
[08:09:13] nanang19 : ** Untuk tambah credit silakan transfer ke id 'thumb' setelah itu ketik '.credit' untuk melihat credit anda. [08:09:11] **
[08:09:15] nanang19 ** Invite by ich4nk_sh to gresab **
[08:09:29] kliyen : ** untuk menjalankan bot ketik '.start [namabot]'. Untuk menghentikan bot ketik '.stop [namabot]'. Contoh '.start botlly' '.stop sapiquiz'. [08:09:15] **
[08:09:29] botlly: wew kliyen mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[08:09:30] enphot: :) mna aja blh kug botlly
[08:09:32] nanang19: waw wew waw wew, gigimu wew botlly %)
[08:09:36] kliyen: hy agan'' semua:dane di ajak gresab masuk gresab:d invite dari markas bot
[08:09:36] enphot: :s bule nyasar dri mne lg neh
[08:09:36] botlly: hy kliyen :)
[08:09:39] enphot: 8-| hy to guys
[08:09:39] botlly: hy enphot :)
[08:09:42] enphot: :"> ada apa botlly syang
[08:09:42] botlly: apanya yg apa enphot ^o)
[08:09:45] enphot: loe nantangin gue ya botlly :\
[08:09:45] kliyen: jangan sok imut lu enphot:/yang imut itu, ayank gresab:-*
[08:09:47] nanang19: nah tuch kacamata kreditan dr gueh di pakek:Dv
[08:09:49] **(luck) nur.evi's Luck for the Day: Love - 4(heart-lm), Money - 5(money), Health - 3(health), Success - 2(success)**
[08:09:49] nanang19: rokok eceran d pamerke to mas mas:{
[08:09:52] kliyen: kamu kena bisul di bibirnya ya enphot:d kug bibir kriting gitu:d [08:09:36]
[08:10:01] kliyen: nah nah nah apax nanang19 markonah tah^o)
[08:10:48] gresab: david km jangan skali2 rusuh disini:/ tak lempar cawet tar
[08:10:50] nur.evi: wb yang enter :)
[08:10:50] enphot: wb jg yang enter :) :)
[08:10:50] botlly: jangan panggil aq yayang enphot:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[08:10:53] nanang19: au bukan yayang mu enphot:">
[08:10:54] kliyen: jangan sok imut lu nur.evi:/yang imut itu, ayank gresab:-*
[08:10:54] enphot: :'(:-* udah jgn nangis lg botlly, msh ada aq kug
[08:10:54] botlly: tuh dah di tium sama enphot, jgn nangis lg ya
[08:10:55] kliyen: jangan sok imut lu enphot:/yang imut itu, ayank gresab:-*
[08:10:57] kliyen: kenapa mewek botlly:'(:-*sini aku tetein:"> cupcupcup jangan nanis lagi botlly:'(:-*
[08:11:51] nur.evi: hidup bgaikan naik sepeda, agar tdk terjatuh kita hrs terus mengayuhkan kaki :)
[08:11:51] enphot: :"> senyumnya nur.evi manis bngt, jdi pengen deh
[08:12:23] enphot : ** mau hosting gratis? visit http://nenen.biz/ [08:12:20] **
[08:12:25] botlly **Hosting murah di http://xtrsyz.net/ cuma 10rb/thun**
[08:12:52] nur.evi: lowbat 8-)
[08:12:53] nanang19: u kebelet pup ya nur.evi sini q anter:Dv
[08:12:53] gresab: ribut kemarin km beli susu prenagent buat sapa :-O Pacar km hamil ya :">
[08:12:56] enphot: nur.evi :S klu mau boker jgn di sini
[08:12:57] nanang19: muka keset,gi2 ompong msh c8 aja toenphot :D
[08:13:15] kliyen: kamu kena bisul di bibirnya ya enphot:d kug bibir kriting gitu:d [08:12:56]
[08:13:53] nur.evi: tuhan tdak akan selalu memberi apa yg kita minta, tapi tuhan akan memberi apa yg kita butuhkan :)
[08:13:53] botlly: apanya yg apa nur.evi ^o)
[08:13:54] nanang19: ^o)<<penampakan wajah sengit,tato cacing,bkin takut org:-=
[08:13:57] enphot: :"> senyumnya nur.evi manis bngt, jdi pengen deh
[08:13:57] nanang19: dnt be shy my love enphot :">:-*
[08:14:00] enphot: ^o) << tampang blh sangar, :"> tpi tato kupu² ama cacing
[08:14:05] kliyen: jangan sok imut lu nur.evi:/yang imut itu, ayank gresab:-*
[08:14:07] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [08:13:53]
[08:14:10] kliyen: :"> <mesti lagi hulny ya enphot:d muka merah kayak nahan sesuatu:-= [08:13:58]
[08:14:12] enphot: :d kliyen hbs di gampar pcr ea mpe merah gtu muka'a
[08:14:12] nanang19: dnt be shy my love kliyen :">:-*
[08:14:14] nanang19: ea ea kamu cakep enphot
[08:14:15] kliyen: nape muka lu enphot:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [08:14:00]
[08:14:25] kliyen: ketawa lebar banget lu enphot:dtak sumpel pake sempak gresab baru tau rasa:d
[08:14:35] gresab: This room is managed by gresab
[08:14:35] gresab: Currently in the room: botlly, botlly,nur.evi,kliyen,enphot,nanang19,ich4nk_sh,gresab
[08:14:38] botlly : ** Untuk tambah credit silakan transfer ke id 'thumb' setelah itu ketik '.credit' untuk melihat credit anda. [08:14:35] **
[08:14:43] botlly ** Invite by ich4nk_sh to gresab **
[08:14:52] enphot ** invite from msc-bot **
[08:14:54] nur.evi: tuhan tdak akan selalu memberi apa yg kita minta, tapi tuhan akan memberi apa yg kita butuhkan :)
[08:15:01] enphot: :"> senyumnya nur.evi manis bngt, jdi pengen deh
[08:15:55] **nur.evi rolls 6**
[08:15:56] **enphot rolls 86**
[08:16:59] nur.evi: cinta bisa dtang dan pergi tapi sahabat sejati akan selalu menemani :)
[08:17:03] kliyen: jangan sok imut lu nur.evi:/yang imut itu, ayank gresab:-*
[08:17:04] enphot: :"> senyumnya nur.evi manis bngt, jdi pengen deh
[08:17:05] nanang19: dnt be shy my love enphot :">:-*
[08:17:06] gresab: ich4nk aku jatuh cinta sma km :(
[08:17:08] kliyen: :"> <mesti lagi hulny ya enphot:d muka merah kayak nahan sesuatu:-= [08:17:05]
[08:17:09] nanang19: dnt be shy my love kliyen :">:-*
[08:17:09] enphot: :d kliyen hbs di gampar pcr ea mpe merah gtu muka'a
[08:17:12] nanang19: ea ea kamu cakep enphot
[08:17:23] kliyen: ketawa lebar banget lu enphot:dtak sumpel pake sempak gresab baru tau rasa:d
[08:17:58] nur.evi: aq ngk puna pulsa :'(
[08:17:58] kliyen: kenapa mewek nur.evi:'(:-*sini aku tetein:"> cupcupcup jangan nanis lagi nur.evi:'(:-*
[08:17:58] enphot: :'(&) loe bisa diem ngga nur.evi, gue beri jg neh.
[08:17:58] nanang19: dasar cengeng nur.evi sini aku kasih balon :p
[08:17:58] botlly: nur.evi knp nangis?
[08:18:01] kliyen: melet melet kamu nanang19:dkayak gugug pak arjamin:p
[08:18:59] nur.evi: cpa yang mau gift angkat tangan :d
[08:18:59] nanang19: au bukan yayang mu nur.evi:">
[08:18:59] botlly: jangan panggil aq yayang nur.evi:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[08:19:00] enphot: :'(:-* udah jgn nangis lg botlly, msh ada aq kug
[08:19:02] nanang19: dasar cengeng botlly sini aku kasih balon :p
[08:19:02] botlly: tuh dah di tium sama enphot, jgn nangis lg ya
[08:19:07] gresab: azril nenenin kucingku donk. Nangis mulu di tggal mati ibunya:d
[08:19:13] nanang19 : ** mau hosting gratis? visit http://nenen.biz/ [08:19:11] **
[08:19:14] kliyen: kenapa mewek botlly:'(:-*sini aku tetein:"> cupcupcup jangan nanis lagi botlly:'(:-*
[08:19:15] nanang19 ** Invite by ich4nk_sh to gresab **
[08:19:16] kliyen: melet melet kamu nanang19:dkayak gugug pak arjamin:p
[08:19:34] kliyen : ** mau hosting gratis? visit http://nenen.biz/ [08:19:28] **
[08:19:34] botlly **Hosting murah di http://xtrsyz.net/ cuma 10rb/thun**
[08:19:40] kliyen: hy agan'' semua:dane di ajak gresab masuk gresab:d invite dari markas bot
[08:19:40] enphot ** invite from msc-bot **
[08:19:40] botlly: hy kliyen :)
[08:19:43] enphot: :s bule nyasar dri mne lg neh
[08:19:43] kliyen: jangan sok imut lu botlly:/yang imut itu, ayank gresab:-*
[08:19:50] kliyen: kamu kena bisul di bibirnya ya enphot:d kug bibir kriting gitu:d [08:19:43]
[08:19:59] nur.evi: cpa yang mau gift angkat tangan :d
[08:20:12] kliyen: ketawa lebar banget lu nur.evi:dtak sumpel pake sempak gresab baru tau rasa:d
[08:21:00] nur.evi: cpa yang mau gift angkat tangan :d
[08:21:00] kliyen: ketawa lebar banget lu nur.evi:dtak sumpel pake sempak gresab baru tau rasa:d
[08:21:00] botlly: jangan panggil aq yayang nur.evi:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[08:21:01] enphot: :'(&) loe bisa diem ngga botlly, gue beri jg neh.
[08:21:03] gresab: ich4nk aku jatuh cinta sma km :(
[08:21:04] kliyen: kenapa mewek botlly:'(:-*sini aku tetein:"> cupcupcup jangan nanis lagi botlly:'(:-*
[08:21:15] gresab: cutegirl2339 [18] has entered
[08:21:17] nanang19: selamat datang cutegirl2339 diroom gresab, baik² diroom ya jgn bandel:D
[08:21:18] kliyen: mohon jangan di ambil hati ketikan bot agan cutegirl2339
[08:21:18] botlly: wew kliyen mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[08:21:19] enphot: :) mna aja blh kug botlly
[08:21:19] nanang19: waw wew waw wew, gigimu wew botlly %)
[08:21:19] kliyen: aku bukan bot botlly:p tapi aku pejuang cinta:d
[08:21:22] kliyen: jangan sok imut lu enphot:/yang imut itu, ayank gresab:-*
[08:21:24] kliyen: kamu pusing ya nanang19%) minum hemapiton lah,biar cepat:d [08:21:20]
[08:21:33] gresab: cutegirl2339 [18] has left
[08:21:43] nanang19: idr pvt nanang-u_ptn
[08:21:45] ich4nk_sh: .yo anime people
[08:21:52] enphot ** please wait... in procces to anime people **
[08:22:02] nur.evi: aq ngk puna pulsa :'(
[08:22:02] botlly: nur.evi knp nangis?
[08:22:14] enphot: :'(&) loe bisa diem ngga nur.evi, gue beri jg neh.
[08:22:15] kliyen: kenapa mewek nur.evi:'(:-*sini aku tetein:"> cupcupcup jangan nanis lagi nur.evi:'(:-*
[08:22:25] enphot : ** http://modbot.tk/ menyediakan berbagai macam jenis bot. [08:22:20] **
[08:23:02] **(luck) nur.evi's Luck for the Day: Love - 5(heart-lm), Money - 1(money), Health - 1(health), Success - 5(success)**
[08:23:07] gresab: ich4nk_sh ingt gk :d dl wkt tak :d wkt jajan dkantin km nabok toket kpala skolah :d dasar mesum :s
[08:24:01] ich4nk_sh: .host
[08:24:02] nanang19 ** gresab -> ich4nk_sh **
[08:24:03] nur.evi: tidak ada pria yang dilahirkan bodoh tapi wanita lah yg membuatnya kelihatan seperti itu.
[08:24:03] botlly ** gresab -> ich4nk_sh **
[08:24:06] nanang19: au bukan yayang mu nur.evi:">
[08:24:06] botlly: jangan panggil aq yayang nur.evi:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[08:24:08] nanang19: dasar cengeng botlly sini aku kasih balon :p
[08:24:16] kliyen ** gresab -> gresab **
[08:24:18] kliyen: kenapa mewek botlly:'(:-*sini aku tetein:"> cupcupcup jangan nanis lagi botlly:'(:-*
[08:24:19] enphot: :'(:-* udah jgn nangis lg botlly, msh ada aq kug
[08:24:21] botlly: tuh dah di tium sama enphot, jgn nangis lg ya
[08:24:21] kliyen: melet melet kamu nanang19:dkayak gugug pak arjamin:p
[08:24:43] gresab: This room is managed by gresab
[08:24:43] gresab: Currently in the room: botlly, botlly,nur.evi,kliyen,enphot,nanang19,ich4nk_sh,gresab
[08:24:45] botlly : ** Mau nama domain gratis? visit http://xtrsyz.com/ (domain share) [08:24:36] **
[08:24:52] botlly ** Invite by ich4nk_sh to gresab **
[08:25:03] enphot ** invite from msc-bot **
[08:25:05] nur.evi: aq ditinggalin :/
[08:25:05] nanang19: jgn lirik gueh deh nur.evi gueh jd salting nih :-#
[08:25:09] gresab: david km nyopet mbah2 di bis ya kmrin :s
[08:25:15] enphot: :/:"> lirikan nur.evi membuat au brgairah
[08:25:18] kliyen: nur.evi kalo ngelirik gitu kayak copet yak:d
[08:26:07] nur.evi: tuhan tdak akan selalu memberi apa yg kita minta, tapi tuhan akan memberi apa yg kita butuhkan :)
[08:26:16] enphot: :"> senyumnya nur.evi manis bngt, jdi pengen deh
[08:26:17] nanang19: dnt be shy my love enphot :">:-*
[08:26:20] kliyen: jangan sok imut lu nur.evi:/yang imut itu, ayank gresab:-*
[08:27:09] nur.evi: cinta bisa dtang dan pergi tapi sahabat sejati akan selalu menemani :)
[08:27:11] enphot: :"> senyumnya nur.evi manis bngt, jdi pengen deh
[08:27:12] gresab: azril gue kepanasan. Kipasin donk :'(
[08:27:20] kliyen: jangan sok imut lu nur.evi:/yang imut itu, ayank gresab:-*
[08:28:09] nur.evi: tuhan tdak akan selalu memberi apa yg kita minta, tapi tuhan akan memberi apa yg kita butuhkan :)
[08:28:09] botlly: apanya yg apa nur.evi ^o)
[08:28:11] nanang19: ^o)<<penampakan wajah sengit,tato cacing,bkin takut org:-=
[08:28:17] enphot: :"> senyumnya nur.evi manis bngt, jdi pengen deh
[08:28:20] enphot: ^o) << tampang blh sangar, :"> tpi tato kupu² ama cacing
[08:28:23] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [08:28:10]
[08:28:30] kliyen: nape muka lu enphot:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [08:28:19]
[08:29:09] nur.evi: aq ngk puna pulsa :'(
[08:29:09] nanang19: dasar cengeng nur.evi sini aku kasih balon :p
[08:29:09] botlly: nur.evi knp nangis?
[08:29:11] enphot: :'(&) loe bisa diem ngga nur.evi, gue beri jg neh.
[08:29:13] gresab: azril nenenin kucingku donk. Nangis mulu di tggal mati ibunya:d
[08:29:14] nanang19 : ** Cara update bot ke versi terbaru ketik '.update [namabot]'. Contoh '.update sapiquiz'. [08:29:12] **
[08:29:16] nanang19 ** Invite by ich4nk_sh to gresab **
[08:29:46] kliyen : ** http://mig33.us/ forum yang terlupakan [08:29:32] **
[08:29:46] botlly: jangan panggil aq yayang kliyen:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[08:29:48] nanang19: au bukan yayang mu kliyen:">
[08:29:48] enphot: :'(:-* udah jgn nangis lg botlly, msh ada aq kug
[08:29:48] botlly: tuh dah di tium sama enphot, jgn nangis lg ya
[08:29:55] kliyen: hy agan'' semua:dane di ajak gresab masuk gresab:d invite dari markas bot
[08:29:55] botlly: hy kliyen :)
[08:29:56] enphot ** invite from msc-bot **
[08:29:59] enphot: :s bule nyasar dri mne lg neh
[08:30:09] nur.evi: cinta bisa dtang dan pergi tapi sahabat sejati akan selalu menemani :)
[08:30:10] enphot: :"> senyumnya nur.evi manis bngt, jdi pengen deh
[08:30:11] kliyen: jangan sok imut lu botlly:/yang imut itu, ayank gresab:-*
[08:30:14] kliyen: kamu kena bisul di bibirnya ya enphot:d kug bibir kriting gitu:d [08:29:59]
[08:30:22] kliyen: jangan sok imut lu nur.evi:/yang imut itu, ayank gresab:-*
[08:30:23] kliyen: :"> <mesti lagi hulny ya enphot:d muka merah kayak nahan sesuatu:-= [08:30:11]
[08:30:23] nanang19: dnt be shy my love kliyen :">:-*
[08:30:24] enphot: :~ gmn kliyen, msh mau nambah lg tha anunya?
[08:30:26] nanang19: aw aw enphot godaanmu menghalangi pandanganku :d
[08:30:37] kliyen: bibir enphot monyong kayak omas:d [08:30:24]
[08:30:37] enphot: :"> ada apa kliyen syang
[08:30:37] botlly: apanya yg apa enphot ^o)
[08:30:41] enphot: :"> ada apa botlly syang
[08:30:46] kliyen: :"> <mesti lagi hulny ya enphot:d muka merah kayak nahan sesuatu:-= [08:30:37]
[08:30:46] enphot: :d kliyen hbs di gampar pcr ea mpe merah gtu muka'a
[08:30:46] nanang19: ea ea kamu cakep enphot
[08:30:48] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [08:30:37]
[08:30:50] kliyen: :"> <mesti lagi hulny ya enphot:d muka merah kayak nahan sesuatu:-= [08:30:41]
[08:30:56] kliyen: ketawa lebar banget lu enphot:dtak sumpel pake sempak gresab baru tau rasa:d
[08:31:11] **nur.evi rolls 67**
[08:31:11] **enphot rolls 25**
[08:32:11] **nur.evi rolls 45**
[08:32:34] enphot : ** Cara update bot ke versi terbaru ketik '.update [namabot]'. Contoh '.update sapiquiz'. [08:32:23] **
[08:32:34] botlly: wew enphot mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[08:32:39] nanang19: waw wew waw wew, gigimu wew botlly %)
[08:32:44] enphot: :) mna aja blh kug botlly
[08:33:12] nur.evi: cpa yang mau gift angkat tangan :d
[08:33:12] nanang19: au bukan yayang mu nur.evi:">
[08:33:15] botlly: jangan panggil aq yayang nur.evi:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[08:33:15] nanang19: dasar cengeng botlly sini aku kasih balon :p
[08:33:19] gresab: Ibu tiri mkan duku. Aku pergi rindu km.burung nuri burung tekukur.I missu honey. Slamat tidur :d
[08:33:24] enphot: :'(:-* udah jgn nangis lg botlly, msh ada aq kug
[08:33:29] botlly: tuh dah di tium sama enphot, jgn nangis lg ya
[08:33:30] kliyen: melet melet kamu nanang19:dkayak gugug pak arjamin:p
[08:34:13] nur.evi: lowbat 8-)
[08:34:14] nanang19: u kebelet pup ya nur.evi sini q anter:Dv
[08:34:16] enphot: nur.evi :S klu mau boker jgn di sini
[08:34:23] kliyen: nur.evi kalo kebelet pup,cepet ke wc umum8-) jangan kentut di room8-)
[08:34:28] kliyen: kamu kena bisul di bibirnya ya enphot:d kug bibir kriting gitu:d [08:34:16]
[08:34:43] gresab: This room is managed by gresab
[08:34:43] gresab: Currently in the room: botlly, botlly,nur.evi,kliyen,enphot,nanang19,ich4nk_sh,gresab
[08:34:46] botlly : ** http://modbot.tk/ menyediakan berbagai macam jenis bot. [08:34:43] **
[08:34:48] botlly ** Invite by ich4nk_sh to gresab **
[08:34:50] enphot ** invite from msc-bot **
[08:35:14] nur.evi: matet
[08:35:14] botlly: derita loe nur.evi matet mulu :d pasti pake gratisan
[08:35:15] nanang19: kalo matet kasih oli aja :d
[08:35:17] enphot: :d manjat noh di BTS'x, yar gak matet nur.evi
[08:35:17] botlly: derita loe enphot matet mulu :d pasti pake gratisan
[08:35:19] enphot: :d manjat noh di BTS'x, yar gak matet botlly
[08:35:19] botlly: gak gak apa na enphot?
[08:35:26] kliyen: makanya jangan banyak banyak kujuman biar gak matet nur.evi:p [08:35:14]
[08:35:29] enphot: :d manjat noh di BTS'x, yar gak matet kliyen
[08:35:29] botlly: derita loe kliyen matet mulu :d pasti pake gratisan
[08:35:31] kliyen: ketawa lebar banget lu enphot:dtak sumpel pake sempak gresab baru tau rasa:d
[08:35:34] kliyen: gak gak gak apa botlly:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[08:35:38] botlly: gak gak apa na kliyen?
[08:36:15] **(luck) nur.evi's Luck for the Day: Love - 5(heart-lm), Money - 1(money), Health - 1(health), Success - 5(success)**
[08:37:16] nur.evi: dc massal :d
[08:37:17] nanang19: biar ga dc makanya kalo ol make bulu mata anti dc :p
[08:37:21] enphot: :p pake gratisan sih loe nur.evi OL'a, mkanya dc
[08:37:24] gresab: ada padi ada jagung Ada singkong.ada pepaya panen yeeee...:~
[08:37:27] kliyen: itulah derita kalo pulsa dapet ngutang nur.evi:p [08:37:16]
[08:37:32] kliyen: itulah derita kalo pulsa dapet ngutang enphot:p [08:37:20]
[08:38:17] nur.evi: lowbat 8-)
[08:38:19] kliyen: nur.evi kalo kebelet pup,cepet ke wc umum8-) jangan kentut di room8-)
[08:38:21] enphot: nur.evi :S klu mau boker jgn di sini
[08:38:21] nanang19: muka keset,gi2 ompong msh c8 aja toenphot :D
[08:38:21] kliyen: kamu kena bisul di bibirnya ya enphot:d kug bibir kriting gitu:d [08:38:21]
[08:38:24] kliyen: ketawa lebar banget lu nanang19:dtak sumpel pake sempak gresab baru tau rasa:d
[08:39:14] nanang19 : ** mau hosting gratis? visit http://nenen.biz/ [08:39:12] **
[08:39:18] nanang19 ** Invite by ich4nk_sh to gresab **
[08:39:19] nur.evi: aq ngk puna pulsa :'(
[08:39:19] nanang19: dasar cengeng nur.evi sini aku kasih balon :p
[08:39:19] botlly: nur.evi knp nangis?
[08:39:19] kliyen: kenapa mewek nur.evi:'(:-*sini aku tetein:"> cupcupcup jangan nanis lagi nur.evi:'(:-*
[08:39:21] enphot: :'(&) loe bisa diem ngga nur.evi, gue beri jg neh.
[08:39:21] kliyen: melet melet kamu nanang19:dkayak gugug pak arjamin:p
[08:39:26] gresab: azril jalan2 yok tmnin beli sempak :d
[08:39:46] kliyen : ** untuk menjalankan bot ketik '.start [namabot]'. Untuk menghentikan bot ketik '.stop [namabot]'. Contoh '.start botlly' '.stop sapiquiz'. [08:39:44] **
[08:39:46] botlly: wew kliyen mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[08:39:48] enphot ** invite from msc-bot **
[08:39:48] nanang19: waw wew waw wew, gigimu wew botlly %)
[08:39:49] enphot: :) mna aja blh kug botlly
[08:39:51] kliyen: hy agan'' semua:dane di ajak gresab masuk gresab:d invite dari markas bot
[08:39:51] botlly: hy kliyen :)
[08:39:54] enphot: :s bule nyasar dri mne lg neh
[08:39:54] enphot: 8-| hy to guys
[08:39:54] kliyen: aku bukan bot botlly:p tapi aku pejuang cinta:d
[08:39:54] botlly: hy enphot :)
[08:39:55] nanang19: nah tuch kacamata kreditan dr gueh di pakek:Dv
[08:39:57] kliyen: kamu pusing ya nanang19%) minum hemapiton lah,biar cepat:d [08:39:48]
[08:39:58] enphot: :"> ada apa botlly syang
[08:39:58] nanang19: dnt be shy my love enphot :">:-*
[08:39:58] botlly: apanya yg apa enphot ^o)
[08:39:59] kliyen: jangan sok imut lu enphot:/yang imut itu, ayank gresab:-*
[08:40:01] enphot: :d di salon sapa luh botlly cukur alis bgus bngt :~
[08:40:01] nanang19: ^o)<<penampakan wajah sengit,tato cacing,bkin takut org:-=
[08:40:01] kliyen: jangan sok imut lu botlly:/yang imut itu, ayank gresab:-*
[08:40:03] nanang19: aw aw enphot godaanmu menghalangi pandanganku :d
[08:40:03] kliyen: kamu kena bisul di bibirnya ya enphot:d kug bibir kriting gitu:d [08:39:52]
[08:40:05] kliyen: kamu udah mirip afgan enphot:d tp diliat dari atas monas,pake sedotan:d
[08:40:07] kliyen: nah nah nah apax nanang19 markonah tah^o)
[08:40:13] kliyen: ketawa lebar banget lu nanang19:dtak sumpel pake sempak gresab baru tau rasa:d
[08:40:19] nur.evi: aq ngk puna pulsa :'(
[08:40:19] enphot: :'(:-* udah jgn nangis lg nur.evi, msh ada aq kug
[08:40:19] botlly: tuh dah di tium sama enphot, jgn nangis lg ya
[08:40:20] kliyen: kenapa mewek nur.evi:'(:-*sini aku tetein:"> cupcupcup jangan nanis lagi nur.evi:'(:-*
[08:41:20] nur.evi: lowbat 8-)
[08:41:20] enphot: 8-) gak usah ngotot² gtu nur.evi
[08:41:20] nanang19: u kebelet pup ya nur.evi sini q anter:Dv
[08:41:22] nanang19: u kebelet pup ya enphot sini q anter:Dv
[08:41:22] botlly: gak gak apa na enphot?
[08:41:22] kliyen: nur.evi kalo kebelet pup,cepet ke wc umum8-) jangan kentut di room8-)
[08:41:24] kliyen: gak gak gak apa enphot:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[08:41:24] botlly: gak gak apa na kliyen?
[08:41:26] kliyen: gak gak gak apa botlly:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[08:41:26] botlly: apanya yg apa kliyen ^o)
[08:41:27] enphot: ^o) << tampang blh sangar, :"> tpi tato kupu² ama cacing
[08:41:29] gresab: ich4nk_sh singsong yuk |-) aku bokin skalian PK.nya mantap loh bahenol :-=
[08:41:31] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [08:41:26]
[08:41:33] kliyen: nape muka lu enphot:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [08:41:27]
[08:42:21] nur.evi: sesuatu akan terasa sgat berharga apabila kt telah kehilangannya, jd jgn menyia2kan org yg anda sayangi :)
[08:42:21] enphot: :"> senyumnya nur.evi manis bngt, jdi pengen deh
[08:42:25] kliyen: jangan sok imut lu nur.evi:/yang imut itu, ayank gresab:-*
[08:42:27] kliyen: :"> <mesti lagi hulny ya enphot:d muka merah kayak nahan sesuatu:-= [08:42:21]
[08:42:27] nanang19: dnt be shy my love kliyen :">:-*
[08:42:27] enphot: :d kliyen hbs di gampar pcr ea mpe merah gtu muka'a
[08:42:30] nanang19: ea ea kamu cakep enphot
[08:42:31] kliyen: ketawa lebar banget lu enphot:dtak sumpel pake sempak gresab baru tau rasa:d
[08:42:36] enphot : ** Cara update bot ke versi terbaru ketik '.update [namabot]'. Contoh '.update sapiquiz'. [08:42:32] **
[08:42:36] botlly: wew enphot mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[08:43:22] nur.evi: aq ditinggalin :/
[08:43:23] nanang19: jgn lirik gueh deh nur.evi gueh jd salting nih :-#
[08:43:23] enphot: :/:"> lirikan nur.evi membuat au brgairah
[08:43:32] gresab: david knp ya :( aku bsa imut gni :(
[08:43:33] kliyen: nur.evi kalo ngelirik gitu kayak copet yak:d
[08:44:23] nur.evi: aq ditinggalin :/
[08:44:24] enphot: :"> lirikan mata nur.evi buat au gemeteran
[08:44:27] nanang19: dnt be shy my love enphot :">:-*
[08:44:33] kliyen: nur.evi kalo ngelirik gitu kayak copet yak:d
[08:44:36] kliyen: :"> <mesti lagi hulny ya enphot:d muka merah kayak nahan sesuatu:-= [08:44:24]
[08:44:36] nanang19: dnt be shy my love kliyen :">:-*
[08:44:36] enphot: :~ gmn kliyen, msh mau nambah lg tha anunya?
[08:44:39] nanang19: aw aw enphot godaanmu menghalangi pandanganku :d
[08:44:44] gresab: This room is managed by gresab
[08:44:44] gresab: Currently in the room: botlly, botlly,nur.evi,kliyen,enphot,nanang19,ich4nk_sh,gresab
[08:44:45] kliyen: bibir enphot monyong kayak omas:d [08:44:36]
[08:44:47] enphot: :"> ada apa kliyen syang
[08:44:47] botlly : ** Cara daftar member bot ketik '.reg' kemudian ikuti perintah dari bot. [08:44:44] **
[08:44:49] botlly ** Invite by ich4nk_sh to gresab **
[08:44:50] kliyen: ketawa lebar banget lu nanang19:dtak sumpel pake sempak gresab baru tau rasa:d
[08:44:51] botlly: apanya yg apa enphot ^o)
[08:44:51] nanang19: ^o)<<penampakan wajah sengit,tato cacing,bkin takut org:-=
[08:44:51] enphot ** invite from msc-bot **
[08:44:53] enphot: loe nantangin gue ya botlly :\
[08:44:54] nanang19: rokok eceran d pamerke to mas mas:{
[08:44:56] kliyen: :"> <mesti lagi hulny ya enphot:d muka merah kayak nahan sesuatu:-= [08:44:46]
[08:44:58] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [08:44:51]
[08:45:24] nur.evi: cinta bisa dtang dan pergi tapi sahabat sejati akan selalu menemani :)
[08:45:25] enphot: :"> amu emang paling imoet nur.evi
[08:45:25] ich4nk_sh: .list
[08:45:27] nur.evi: 1 room: gresab
[08:45:29] nanang19: emang apah? ?:S enphot ?
[08:45:33] kliyen: jangan sok imut lu nur.evi:/yang imut itu, ayank gresab:-*
[08:45:34] gresab: david knp ya :( aku bsa imut gni :(
[08:45:34] kliyen: :"> <mesti lagi hulny ya enphot:d muka merah kayak nahan sesuatu:-= [08:45:25]
[08:45:36] ich4nk_sh: .spy
[08:45:36] nur.evi: gresab [7]: botlly*, enphot*, gresab*, ich4nk_sh:*, kliyen, nanang19, nur.evi*
[08:45:55] ich4nk_sh: .lf anime people
[08:46:25] **(luck) nur.evi's Luck for the Day: Love - 5(heart-lm), Money - 1(money), Health - 1(health), Success - 5(success)**
[08:47:26] nur.evi: matet
[08:47:26] botlly: derita loe nur.evi matet mulu :d pasti pake gratisan
[08:47:27] nanang19: kalo matet kasih oli aja :d
[08:47:27] enphot: :d manjat noh di BTS'x, yar gak matet nur.evi
[08:47:27] kliyen: makanya jangan banyak banyak kujuman biar gak matet nur.evi:p [08:47:27]
[08:47:29] enphot: :d manjat noh di BTS'x, yar gak matet botlly
[08:47:29] kliyen: makanya jangan banyak banyak kujuman biar gak matet botlly:p [08:47:27]
[08:47:29] botlly: derita loe enphot matet mulu :d pasti pake gratisan
[08:47:33] enphot: :d manjat noh di BTS'x, yar gak matet kliyen
[08:47:33] kliyen: makanya jangan banyak banyak kujuman biar gak matet nanang19:p [08:47:27]
[08:47:33] botlly: derita loe kliyen matet mulu :d pasti pake gratisan
[08:47:33] enphot: :"> ada apa botlly syang
[08:47:33] kliyen: gak gak gak apa enphot:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[08:47:33] botlly: gak gak apa na enphot?
[08:47:36] gresab: buah semangka buah manggis nggk nyangka gw manis :">
[08:47:36] botlly: gak gak apa na kliyen?
[08:47:38] botlly: apanya yg apa kliyen ^o)
[08:47:39] enphot: :d di salon sapa luh botlly cukur alis bgus bngt :~
[08:47:39] kliyen: ketawa lebar banget lu enphot:dtak sumpel pake sempak gresab baru tau rasa:d
[08:47:41] kliyen: ketawa lebar banget lu botlly:dtak sumpel pake sempak gresab baru tau rasa:d
[08:47:43] kliyen: :"> <mesti lagi hulny ya enphot:d muka merah kayak nahan sesuatu:-= [08:47:34]
[08:47:44] enphot: :d kliyen hbs di gampar pcr ea mpe merah gtu muka'a
[08:47:44] nanang19: ea ea kamu cakep enphot
[08:48:27] nur.evi: aq ditinggalin :/
[08:48:27] enphot: :/:"> lirikan nur.evi membuat au brgairah
[08:48:30] kliyen: nur.evi kalo ngelirik gitu kayak copet yak:d
[08:49:15] nanang19 : ** Cara set/update data bot ketik '.update [namabot] [idbot] [passbot] [adminbot] [room bot]'. Contoh '.update botlly lly_28 p4s5w0rd gigne room kosong'. [08:49:13] **
[08:49:17] nanang19 ** Invite by ich4nk_sh to gresab **
[08:49:28] **(luck) nur.evi's Luck for the Day: Love - 5(heart-lm), Money - 1(money), Health - 1(health), Success - 5(success)**
[08:49:41] gresab: david knp ya :( aku bsa imut gni :(
[08:49:56] kliyen : ** Cara daftar member bot ketik '.reg' kemudian ikuti perintah dari bot. [08:49:45] **
[08:49:56] botlly: wew kliyen mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[08:49:57] enphot: :) mna aja blh kug botlly
[08:50:00] nanang19: waw wew waw wew, gigimu wew botlly %)
[08:50:06] kliyen: hy agan'' semua:dane di ajak gresab masuk gresab:d invite dari markas bot
[08:50:07] botlly: hy kliyen :)
[08:50:07] enphot ** invite from msc-bot **
[08:50:08] kliyen: jangan sok imut lu enphot:/yang imut itu, ayank gresab:-*
[08:50:09] enphot: :s bule nyasar dri mne lg neh
[08:50:20] kliyen: kamu kena bisul di bibirnya ya enphot:d kug bibir kriting gitu:d [08:50:09]
[08:50:30] nur.evi: cinta bisa dtang dan pergi tapi sahabat sejati akan selalu menemani :)
[08:50:33] enphot: :"> senyumnya nur.evi manis bngt, jdi pengen deh
[08:50:33] nanang19: dnt be shy my love enphot :">:-*
[08:50:38] kliyen: jangan sok imut lu nur.evi:/yang imut itu, ayank gresab:-*
[08:50:44] kliyen: :"> <mesti lagi hulny ya enphot:d muka merah kayak nahan sesuatu:-= [08:50:33]
[08:50:44] enphot: :d kliyen hbs di gampar pcr ea mpe merah gtu muka'a
[08:50:44] nanang19: dnt be shy my love kliyen :">:-*
[08:51:31] nur.evi: cinta bisa dtang dan pergi tapi sahabat sejati akan selalu menemani :)
[08:51:31] enphot: :"> amu emang paling imoet nur.evi
[08:51:39] kliyen: jangan sok imut lu nur.evi:/yang imut itu, ayank gresab:-*
[08:51:41] kliyen: :"> <mesti lagi hulny ya enphot:d muka merah kayak nahan sesuatu:-= [08:51:31]
[08:51:41] enphot: :~ gmn kliyen, msh mau nambah lg tha anunya?
[08:51:42] nanang19: aw aw enphot godaanmu menghalangi pandanganku :d
[08:51:51] kliyen: bibir enphot monyong kayak omas:d [08:51:42]
[08:51:51] enphot: :"> ada apa kliyen syang
[08:51:53] kliyen: ketawa lebar banget lu nanang19:dtak sumpel pake sempak gresab baru tau rasa:d
[08:51:55] botlly: apanya yg apa enphot ^o)
[08:51:55] enphot: :"> ada apa botlly syang
[08:51:56] nanang19: ^o)<<penampakan wajah sengit,tato cacing,bkin takut org:-=
[08:51:57] kliyen: :"> <mesti lagi hulny ya enphot:d muka merah kayak nahan sesuatu:-= [08:51:51]
[08:52:04] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [08:51:56]
[08:52:05] kliyen: :"> <mesti lagi hulny ya enphot:d muka merah kayak nahan sesuatu:-= [08:51:56]
[08:52:31] nur.evi: tuhan tdak akan selalu memberi apa yg kita minta, tapi tuhan akan memberi apa yg kita butuhkan :)
[08:52:31] botlly: apanya yg apa nur.evi ^o)
[08:52:32] enphot: loe nantangin gue ya botlly :\
[08:52:33] nanang19: rokok eceran d pamerke to mas mas:{
[08:52:38] enphot : ** http://mig33.us/ forum yang terlupakan [08:52:36] **
[08:52:38] botlly: jangan panggil aq yayang enphot:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[08:52:39] nanang19: au bukan yayang mu enphot:">
[08:52:41] kliyen: jangan sok imut lu nur.evi:/yang imut itu, ayank gresab:-*
[08:52:41] nanang19: dasar cengeng botlly sini aku kasih balon :p
[08:52:41] enphot: :'(:-* udah jgn nangis lg botlly, msh ada aq kug
[08:52:43] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [08:52:32]
[08:52:43] botlly: tuh dah di tium sama enphot, jgn nangis lg ya
[08:52:45] kliyen: kenapa mewek botlly:'(:-*sini aku tetein:"> cupcupcup jangan nanis lagi botlly:'(:-*
[08:52:47] kliyen: melet melet kamu nanang19:dkayak gugug pak arjamin:p
[08:53:19] ich4nk_sh: wkwkw
[08:53:32] nur.evi: aq ditinggalin :/
[08:53:32] enphot: :/:"> lirikan nur.evi membuat au brgairah
[08:53:33] nanang19: jgn lirik gueh deh nur.evi gueh jd salting nih :-#
[08:53:34] kliyen: nur.evi kalo ngelirik gitu kayak copet yak:d
[08:53:36] kliyen: nanang19 anda terdeteksi maho sejati:d [08:53:33]
[08:53:48] gresab: ichank kmrin km msuk di RCTI :d di Sergap km maling sempak ya :d:d
[08:54:33] **nur.evi rolls 9**
[08:54:33] **enphot rolls 93**
[08:54:48] gresab: This room is managed by gresab
[08:54:48] gresab: Currently in the room: botlly, botlly,nur.evi,kliyen,enphot,nanang19,ich4nk_sh,gresab
[08:54:50] botlly : ** http://modbot.tk/ menyediakan berbagai macam jenis bot. [08:54:45] **
[08:54:52] botlly ** Invite by ich4nk_sh to gresab **
[08:55:17] gresab: slancoe [3] has entered
[08:55:18] nanang19: selamat datang slancoe diroom gresab, baik² diroom ya jgn bandel:D
[08:55:18] gresab: maulinakillms [5] has entered
[08:55:19] kliyen: mohon jangan di ambil hati ketikan bot agan slancoe
[08:55:19] botlly: wew kliyen mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[08:55:20] gresab: ferrychiyoyo [7] has entered
[08:55:21] nanang19: selamat datang maulinakillms diroom gresab, baik² diroom ya jgn bandel:D
[08:55:25] gresab: pccums [6] has entered
[08:55:25] kliyen: mohon jangan di ambil hati ketikan bot agan maulinakillms
[08:55:25] nanang19: waw wew waw wew, gigimu wew botlly %)
[08:55:27] kliyen: aku bukan bot botlly:p tapi aku pejuang cinta:d
[08:55:27] nanang19: selamat datang ferrychiyoyo diroom gresab, baik² diroom ya jgn bandel:D
[08:55:27] gresab: adril- [5] has entered
[08:55:29] nanang19: selamat datang pccums diroom gresab, baik² diroom ya jgn bandel:D
[08:55:31] gresab: zackyousa [2] has entered
[08:55:31] kliyen: mohon jangan di ambil hati ketikan bot agan ferrychiyoyo
[08:55:31] nanang19: selamat datang adril- diroom gresab, baik² diroom ya jgn bandel:D
[08:55:33] kliyen: mohon jangan di ambil hati ketikan bot agan pccums
[08:55:33] nanang19: selamat datang zackyousa diroom gresab, baik² diroom ya jgn bandel:D
[08:55:34] **nur.evi rolls 88**
[08:55:35] gresab: boybunga [5] has entered
[08:55:35] kliyen: kamu pusing ya nanang19%) minum hemapiton lah,biar cepat:d [08:55:25]
[08:55:35] nanang19: selamat datang boybunga diroom gresab, baik² diroom ya jgn bandel:D
[08:55:36] gresab: ibra.tk [5] has entered
[08:55:37] kliyen: mohon jangan di ambil hati ketikan bot agan adril-
[08:55:38] nanang19: selamat datang ibra.tk diroom gresab, baik² diroom ya jgn bandel:D
[08:55:39] kliyen: mohon jangan di ambil hati ketikan bot agan zackyousa
[08:55:41] kliyen: mohon jangan di ambil hati ketikan bot agan boybunga
[08:55:43] kliyen: mohon jangan di ambil hati ketikan bot agan ibra.tk
[08:55:46] gresab: talcun [5] has entered
[08:55:46] nanang19: selamat datang talcun diroom gresab, baik² diroom ya jgn bandel:D
[08:55:48] kliyen: mohon jangan di ambil hati ketikan bot agan talcun
[08:55:52] gresab: Ribut dicari pak RT. Katanya mw di data. Mengenai warga menganut ilmu hitam
[08:56:36] nur.evi: aq ditinggalin :/
[08:56:39] enphot: :"> lirikan mata nur.evi buat au gemeteran
[08:56:39] nanang19: dnt be shy my love enphot :">:-*
[08:56:40] kliyen: nur.evi kalo ngelirik gitu kayak copet yak:d
[08:56:44] kliyen: :"> <mesti lagi hulny ya enphot:d muka merah kayak nahan sesuatu:-= [08:56:39]
[08:56:44] nanang19: dnt be shy my love kliyen :">:-*
[08:57:37] nur.evi: lowbat 8-)
[08:57:37] kliyen: nur.evi kalo kebelet pup,cepet ke wc umum8-) jangan kentut di room8-)
[08:57:37] nanang19: u kebelet pup ya nur.evi sini q anter:Dv
[08:57:37] enphot: nur.evi :S klu mau boker jgn di sini
[08:57:40] kliyen: kamu kena bisul di bibirnya ya enphot:d kug bibir kriting gitu:d [08:57:37]
[08:57:57] gresab: ribut kemarin km beli susu prenagent buat sapa :-O Pacar km hamil ya :">
[08:58:37] gresab: slancoe [3] has left
[08:58:37] nur.evi: tuhan tdak akan selalu memberi apa yg kita minta tp tuhan akan memberi apa yg kita butuhkan.
[08:58:37] nanang19: idr pvt nanang-u_ptn
[08:58:37] botlly: apanya yg apa nur.evi ^o)
[08:58:39] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [08:58:37]
[08:58:40] enphot: loe nantangin gue ya botlly :\
[08:58:40] nanang19: ^o)<<penampakan wajah sengit,tato cacing,bkin takut org:-=
[08:58:43] kliyen: rokok dapet join pamer lu enphot:p [08:58:40]
[08:58:44] nanang19: rokok eceran d pamerke to mas mas:{
[08:58:47] gresab: maulinakillms [5] has left
[08:58:52] gresab: ferrychiyoyo [7] has left
[08:58:58] gresab: pccums [6] has left
[08:59:05] gresab: adril- [5] has left
[08:59:09] gresab: zackyousa [2] has left
[08:59:10] gresab: boybunga [5] has left
[08:59:12] gresab: ibra.tk [5] has left
[08:59:13] gresab: talcun [5] has left
[08:59:17] nanang19 : ** http://mig33.us/ forum yang terlupakan [08:59:13] **
[08:59:20] nanang19 ** Invite by ich4nk_sh to gresab **
[08:59:39] **nur.evi rolls 60**
[08:59:39] **enphot rolls 92**
[09:00:03] kliyen : ** untuk menjalankan bot ketik '.start [namabot]'. Untuk menghentikan bot ketik '.stop [namabot]'. Contoh '.start botlly' '.stop sapiquiz'. [08:59:55] **
[09:00:04] enphot ** invite from msc-bot **
[09:00:04] botlly: wew kliyen mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[09:00:06] nanang19: waw wew waw wew, gigimu wew botlly %)
[09:00:07] enphot: :) mna aja blh kug botlly
[09:00:14] kliyen: hy agan'' semua:dane di ajak gresab masuk gresab:d invite dari markas bot
[09:00:14] botlly: hy kliyen :)
[09:00:15] enphot: :s bule nyasar dri mne lg neh
[09:00:17] enphot: 8-| hy to guys
[09:00:17] nanang19: muka keset,gi2 ompong msh c8 aja toenphot :D
[09:00:17] botlly: hy enphot :)
[09:00:17] kliyen: kamu pusing ya nanang19%) minum hemapiton lah,biar cepat:d [09:00:07]
[09:00:20] nanang19: nah tuch kacamata kreditan dr gueh di pakek:Dv
[09:00:20] enphot: :"> ada apa botlly syang
[09:00:20] botlly: apanya yg apa enphot ^o)
[09:00:22] enphot: :d di salon sapa luh botlly cukur alis bgus bngt :~
[09:00:22] nanang19: dnt be shy my love enphot :">:-*
[09:00:23] kliyen: jangan sok imut lu botlly:/yang imut itu, ayank gresab:-*
[09:00:24] nanang19: aw aw enphot godaanmu menghalangi pandanganku :d
[09:00:25] kliyen: kamu kena bisul di bibirnya ya enphot:d kug bibir kriting gitu:d [09:00:15]
[09:00:39] nur.evi: cinta bisa dtang dan pergi tapi sahabat sejati akan selalu menemani :)
[09:00:39] enphot: :"> senyumnya nur.evi manis bngt, jdi pengen deh
[09:00:49] kliyen: :"> <mesti lagi hulny ya enphot:d muka merah kayak nahan sesuatu:-= [09:00:39]
[09:00:49] enphot: :d kliyen hbs di gampar pcr ea mpe merah gtu muka'a
[09:00:50] nanang19: dnt be shy my love kliyen :">:-*
[09:00:53] nanang19: ea ea kamu cakep enphot
[09:01:13] gresab: slancoe [3] has entered
[09:01:14] kliyen: mohon jangan di ambil hati ketikan bot agan slancoe
[09:01:14] nanang19: selamat datang slancoe diroom gresab, baik² diroom ya jgn bandel:D
[09:01:15] gresab: ferrychiyoyo [7] has entered
[09:01:16] kliyen: mohon jangan di ambil hati ketikan bot agan ferrychiyoyo
[09:01:16] nanang19: selamat datang ferrychiyoyo diroom gresab, baik² diroom ya jgn bandel:D
[09:01:19] gresab: pccums [6] has entered
[09:01:20] kliyen: mohon jangan di ambil hati ketikan bot agan pccums
[09:01:20] nanang19: selamat datang pccums diroom gresab, baik² diroom ya jgn bandel:D
[09:01:21] gresab: ibra.tk [5] has entered
[09:01:22] kliyen: mohon jangan di ambil hati ketikan bot agan ibra.tk
[09:01:22] nanang19: selamat datang ibra.tk diroom gresab, baik² diroom ya jgn bandel:D
[09:01:33] gresab: talcun [5] has entered
[09:01:35] nanang19: selamat datang talcun diroom gresab, baik² diroom ya jgn bandel:D
[09:01:36] kliyen: mohon jangan di ambil hati ketikan bot agan talcun
[09:01:40] nur.evi: aq ditinggalin :/
[09:01:40] enphot: :/:"> lirikan nur.evi membuat au brgairah
[09:01:44] nanang19: jgn lirik gueh deh nur.evi gueh jd salting nih :-#
[09:01:47] kliyen: nur.evi kalo ngelirik gitu kayak copet yak:d
[09:01:48] kliyen: nanang19 anda terdeteksi maho sejati:d [09:01:44]
[09:01:55] gresab: maulinakillms [5] has entered
[09:01:56] nanang19: selamat datang maulinakillms diroom gresab, baik² diroom ya jgn bandel:D
[09:01:56] kliyen: mohon jangan di ambil hati ketikan bot agan maulinakillms
[09:01:57] gresab: adril- [5] has entered
[09:01:57] nanang19: selamat datang adril- diroom gresab, baik² diroom ya jgn bandel:D
[09:02:01] kliyen: mohon jangan di ambil hati ketikan bot agan adril-
[09:02:01] gresab: j.e.m.b.o.l [2] has entered
[09:02:01] nanang19: selamat datang j.e.m.b.o.l diroom gresab, baik² diroom ya jgn bandel:D
[09:02:02] kliyen: mohon jangan di ambil hati ketikan bot agan j.e.m.b.o.l
[09:02:05] gresab: Ribut dicari pak RT. Katanya mw di data. Mengenai warga menganut ilmu hitam
[09:02:39] enphot : ** mau hosting gratis? visit http://nenen.biz/ [09:02:36] **
[09:02:41] nur.evi: wb yang enter :)
[09:02:41] nanang19: au bukan yayang mu nur.evi:">
[09:02:41] botlly: jangan panggil aq yayang nur.evi:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[09:02:41] enphot: wb jg yang enter :) :)
[09:02:43] gresab: boybunga [5] has entered
[09:02:43] botlly: jangan panggil aq yayang enphot:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[09:02:43] enphot: :'(:-* udah jgn nangis lg botlly, msh ada aq kug
[09:02:44] nanang19: dasar cengeng botlly sini aku kasih balon :p
[09:02:45] botlly: tuh dah di tium sama enphot, jgn nangis lg ya
[09:02:46] nanang19: au bukan yayang mu enphot:">
[09:02:46] enphot: :'(&) loe bisa diem ngga botlly, gue beri jg neh.
[09:02:47] kliyen: jangan sok imut lu nur.evi:/yang imut itu, ayank gresab:-*
[09:02:48] nanang19: selamat datang boybunga diroom gresab, baik² diroom ya jgn bandel:D
[09:02:50] kliyen: kenapa mewek botlly:'(:-*sini aku tetein:"> cupcupcup jangan nanis lagi botlly:'(:-*
[09:02:52] kliyen: jangan sok imut lu enphot:/yang imut itu, ayank gresab:-*
[09:02:54] kliyen: mohon jangan di ambil hati ketikan bot agan boybunga
[09:02:56] kliyen: melet melet kamu nanang19:dkayak gugug pak arjamin:p
[09:03:42] nur.evi: aq ditinggalin :/
[09:03:42] enphot: :"> lirikan mata nur.evi buat au gemeteran
[09:03:43] nanang19: dnt be shy my love enphot :">:-*
[09:03:50] kliyen: nur.evi kalo ngelirik gitu kayak copet yak:d
[09:03:53] kliyen: :"> <mesti lagi hulny ya enphot:d muka merah kayak nahan sesuatu:-= [09:03:42]
[09:03:53] nanang19: dnt be shy my love kliyen :">:-*
[09:03:54] enphot: :~ gmn kliyen, msh mau nambah lg tha anunya?
[09:03:56] nanang19: aw aw enphot godaanmu menghalangi pandanganku :d
[09:03:57] kliyen: bibir enphot monyong kayak omas:d [09:03:53]
[09:03:57] gresab: ferrychiyoyo [7] has left
[09:03:57] enphot: :"> ada apa kliyen syang
[09:03:58] gresab: slancoe [3] has left
[09:03:58] gresab: maulinakillms [5] has left
[09:03:58] kliyen: ketawa lebar banget lu nanang19:dtak sumpel pake sempak gresab baru tau rasa:d
[09:04:02] kliyen: :"> <mesti lagi hulny ya enphot:d muka merah kayak nahan sesuatu:-= [09:03:58]
[09:04:43] nur.evi: aq ngk puna pulsa :'(
[09:04:43] enphot: :'(:-* udah jgn nangis lg nur.evi, msh ada aq kug
[09:04:43] botlly: nur.evi knp nangis?
[09:04:44] nanang19: dasar cengeng nur.evi sini aku kasih balon :p
[09:04:47] kliyen: kenapa mewek nur.evi:'(:-*sini aku tetein:"> cupcupcup jangan nanis lagi nur.evi:'(:-*
[09:04:50] gresab: This room is managed by gresab
[09:04:50] gresab: Currently in the room: botlly, talcun,botlly,nur.evi,boybunga,pccums,adril-,j.e.m.b.o.l,kliyen,enphot,nanang19,ich4nk_sh,ibra.tk,gresab
[09:04:51] botlly : ** untuk menjalankan bot ketik '.start [namabot]'. Untuk menghentikan bot ketik '.stop [namabot]'. Contoh '.start botlly' '.stop sapiquiz'. [09:04:48] **
[09:04:52] kliyen: melet melet kamu nanang19:dkayak gugug pak arjamin:p
[09:04:52] enphot ** invite from msc-bot **
[09:04:53] botlly ** Invite by ich4nk_sh to gresab **
[09:04:54] kliyen: aku bukan bot botlly:p tapi aku pejuang cinta:d
[09:04:57] gresab: ibra.tk [5] has left
[09:04:57] gresab: talcun [5] has left
[09:04:58] gresab: boybunga [5] has left
[09:05:11] ich4nk_sh: .to anime people
[09:05:18] kliyen: segera meluncur ke anime people agan ich4nk_sh:\ [09:05:12]
[09:05:44] nur.evi: cinta bisa dtang dan pergi tapi sahabat sejati akan selalu menemani :)
[09:05:45] enphot: :"> amu emang paling imoet nur.evi
[09:05:45] kliyen: jangan sok imut lu nur.evi:/yang imut itu, ayank gresab:-*
[09:05:48] kliyen: :"> <mesti lagi hulny ya enphot:d muka merah kayak nahan sesuatu:-= [09:05:45]
[09:05:48] nanang19: emang apah? ?:S enphot ?
[09:05:51] nanang19: dnt be shy my love kliyen :">:-*
[09:06:13] gresab: David km ambil dompetku ya :@
[09:06:38] ich4nk_sh: .spy
[09:06:39] nur.evi: gresab [8]: botlly*, enphot*, gresab*, ich4nk_sh:*, j.e.m.b.o.l, kliyen, nanang19, nur.evi*
[09:06:45] nur.evi: sesuatu akan terasa sgat berharga apabila kt telah kehilangannya, jd jgn menyia2kan org yg anda sayangi :)
[09:07:46] nur.evi: aq ngk puna pulsa :'(
[09:07:47] nanang19: dasar cengeng nur.evi sini aku kasih balon :p
[09:07:49] enphot: :'(&) loe bisa diem ngga nur.evi, gue beri jg neh.
[09:07:50] ich4nk_sh: .lp anime people
[09:07:52] kliyen: kenapa mewek nur.evi:'(:-*sini aku tetein:"> cupcupcup jangan nanis lagi nur.evi:'(:-*
[09:07:54] kliyen: melet melet kamu nanang19:dkayak gugug pak arjamin:p
[09:08:48] nur.evi: wb yang enter :)
[09:08:48] botlly: jangan panggil aq yayang nur.evi:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[09:08:50] nanang19: au bukan yayang mu nur.evi:">
[09:08:50] enphot: wb jg yang enter :) :)
[09:08:50] kliyen: jangan sok imut lu nur.evi:/yang imut itu, ayank gresab:-*
[09:08:50] botlly: jangan panggil aq yayang enphot:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[09:08:52] nanang19: dasar cengeng botlly sini aku kasih balon :p
[09:08:52] enphot: :'(:-* udah jgn nangis lg botlly, msh ada aq kug
[09:08:52] botlly: tuh dah di tium sama enphot, jgn nangis lg ya
[09:08:54] nanang19: au bukan yayang mu enphot:">
[09:08:54] enphot: :'(&) loe bisa diem ngga botlly, gue beri jg neh.
[09:08:57] gresab: j.e.m.b.o.l [2] has left
[09:08:58] kliyen: kenapa mewek botlly:'(:-*sini aku tetein:"> cupcupcup jangan nanis lagi botlly:'(:-*
[09:08:58] nanang19: idr pvt nanang-u_ptn
[09:09:00] kliyen: jangan sok imut lu enphot:/yang imut itu, ayank gresab:-*
[09:09:02] kliyen: melet melet kamu nanang19:dkayak gugug pak arjamin:p
[09:09:18] nanang19 : ** Cara daftar member bot ketik '.reg' kemudian ikuti perintah dari bot. [09:09:16] **
[09:09:18] kliyen: aku bukan bot nanang19:p tapi aku pejuang cinta:d
[09:09:18] botlly: wew kliyen mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[09:09:19] enphot: :) mna aja blh kug botlly
[09:09:20] nanang19 ** Invite by ich4nk_sh to gresab **
[09:09:22] kliyen: aku bukan bot botlly:p tapi aku pejuang cinta:d
[09:09:25] nanang19: waw wew waw wew, gigimu wew botlly %)
[09:09:27] kliyen: kamu pusing ya nanang19%) minum hemapiton lah,biar cepat:d [09:09:25]
[09:09:49] nur.evi: hidup bgaikan naik sepeda, agar tdk terjatuh kita hrs terus mengayuhkan kaki :)
[09:09:49] enphot: :"> senyumnya nur.evi manis bngt, jdi pengen deh
[09:09:49] kliyen: jangan sok imut lu nur.evi:/yang imut itu, ayank gresab:-*
[09:09:50] nanang19: dnt be shy my love enphot :">:-*
[09:09:53] kliyen: :"> <mesti lagi hulny ya enphot:d muka merah kayak nahan sesuatu:-= [09:09:49]
[09:09:53] enphot: :d kliyen hbs di gampar pcr ea mpe merah gtu muka'a
[09:09:54] nanang19: ea ea kamu cakep enphot
[09:09:59] kliyen: ketawa lebar banget lu enphot:dtak sumpel pake sempak gresab baru tau rasa:d
[09:10:13] kliyen : ** Cara daftar member bot ketik '.reg' kemudian ikuti perintah dari bot. [09:10:01] **
[09:10:17] gresab: David km ambil dompetku ya :@
[09:10:25] kliyen: hy agan'' semua:dane di ajak gresab masuk gresab:d invite dari markas bot
[09:10:27] enphot ** invite from msc-bot **
[09:10:28] botlly: hy kliyen :)
[09:10:29] enphot: :s bule nyasar dri mne lg neh
[09:10:39] kliyen: jangan sok imut lu botlly:/yang imut itu, ayank gresab:-*
[09:10:49] nur.evi: tuhan tdak akan selalu memberi apa yg kita minta, tapi tuhan akan memberi apa yg kita butuhkan :)
[09:10:49] enphot: :"> amu emang paling imoet nur.evi
[09:10:49] botlly: apanya yg apa nur.evi ^o)
[09:10:52] nanang19: emang apah? ?:S enphot ?
[09:10:53] enphot: loe nantangin gue ya botlly :\
[09:10:54] nanang19: ^o)<<penampakan wajah sengit,tato cacing,bkin takut org:-=
[09:10:54] kliyen: :"> <mesti lagi hulny ya enphot:d muka merah kayak nahan sesuatu:-= [09:10:49]
[09:10:56] nanang19: rokok eceran d pamerke to mas mas:{
[09:10:56] enphot: :~ gmn kliyen, msh mau nambah lg tha anunya?
[09:10:57] nanang19: dnt be shy my love kliyen :">:-*
[09:10:57] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [09:10:50]
[09:10:59] nanang19: aw aw enphot godaanmu menghalangi pandanganku :d
[09:11:03] kliyen: rokok dapet join pamer lu enphot:p [09:10:52]
[09:11:08] kliyen: bibir enphot monyong kayak omas:d [09:10:56]
[09:11:10] enphot: :"> ada apa kliyen syang
[09:11:10] botlly: apanya yg apa enphot ^o)
[09:11:13] enphot: :"> ada apa botlly syang
[09:11:21] kliyen: :"> <mesti lagi hulny ya enphot:d muka merah kayak nahan sesuatu:-= [09:11:11]
[09:11:50] nur.evi: tuhan tdak akan selalu memberi apa yg kita minta, tapi tuhan akan memberi apa yg kita butuhkan :)
[09:11:52] kliyen: jangan sok imut lu nur.evi:/yang imut itu, ayank gresab:-*
[09:12:20] gresab: ada padi ada jagung Ada singkong.ada pepaya panen yeeee...:~
[09:12:40] enphot : ** Cara set/update data bot ketik '.update [namabot] [idbot] [passbot] [adminbot] [room bot]'. Contoh '.update botlly lly_28 p4s5w0rd gigne room kosong'. [09:12:37] **
[09:12:40] botlly: ada apa enphot panggil lly :)
[09:12:43] enphot: :"> senyumnya botlly manis bngt, jdi pengen deh
[09:12:45] kliyen: aku bukan bot enphot:p tapi aku pejuang cinta:d
[09:12:47] kliyen: jangan sok imut lu botlly:/yang imut itu, ayank gresab:-*
[09:12:51] kliyen: :"> <mesti lagi hulny ya enphot:d muka merah kayak nahan sesuatu:-= [09:12:43]
[09:12:51] nur.evi: matet
[09:12:51] enphot: :d manjat noh di BTS'x, yar gak matet nur.evi
[09:12:51] botlly: derita loe nur.evi matet mulu :d pasti pake gratisan
[09:12:53] nanang19: kalo matet kasih oli aja :d
[09:12:54] botlly: derita loe enphot matet mulu :d pasti pake gratisan
[09:12:54] kliyen: makanya jangan banyak banyak kujuman biar gak matet nur.evi:p [09:12:51]
[09:12:55] enphot: :d manjat noh di BTS'x, yar gak matet botlly
[09:12:56] botlly: derita loe kliyen matet mulu :d pasti pake gratisan
[09:12:59] enphot: :d manjat noh di BTS'x, yar gak matet kliyen
[09:12:59] kliyen: makanya jangan banyak banyak kujuman biar gak matet enphot:p [09:12:52]
[09:12:59] botlly: gak gak apa na enphot?
[09:13:00] kliyen: makanya jangan banyak banyak kujuman biar gak matet botlly:p [09:12:52]
[09:13:01] botlly: gak gak apa na kliyen?
[09:13:02] kliyen: ketawa lebar banget lu nanang19:dtak sumpel pake sempak gresab baru tau rasa:d
[09:13:05] kliyen: ketawa lebar banget lu botlly:dtak sumpel pake sempak gresab baru tau rasa:d
[09:13:07] kliyen: gak gak gak apa enphot:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[09:13:07] botlly: apanya yg apa kliyen ^o)
[09:13:08] enphot: :d di salon sapa luh botlly cukur alis bgus bngt :~
[09:13:09] kliyen: gak gak gak apa botlly:-# gak nyadar ya?kalo kamu waria:{
[09:13:16] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [09:13:08]
[09:13:19] kliyen: bibir enphot monyong kayak omas:d [09:13:08]
[09:13:52] nur.evi: tidak ada pria yang dilahirkan bodoh tapi wanita lah yg membuatnya kelihatan seperti itu.
[09:13:52] botlly: jangan panggil aq yayang nur.evi:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[09:13:53] enphot: :'(:-* udah jgn nangis lg botlly, msh ada aq kug
[09:13:55] nanang19: au bukan yayang mu nur.evi:">
[09:13:55] botlly: tuh dah di tium sama enphot, jgn nangis lg ya
[09:13:57] nanang19: dasar cengeng botlly sini aku kasih balon :p
[09:14:07] kliyen: kenapa mewek botlly:'(:-*sini aku tetein:"> cupcupcup jangan nanis lagi botlly:'(:-*
[09:14:09] kliyen: melet melet kamu nanang19:dkayak gugug pak arjamin:p
[09:14:23] gresab: buah semangka buah manggis nggk nyangka gw manis :">
[09:14:51] gresab: This room is managed by gresab
[09:14:51] gresab: Currently in the room: botlly, botlly,nur.evi,kliyen,enphot,nanang19,ich4nk_sh,gresab
[09:14:53] botlly : ** http://modbot.tk/ menyediakan berbagai macam jenis bot. [09:14:50] **
[09:14:54] nur.evi: tuhan tdak akan selalu memberi apa yg kita minta, tapi tuhan akan memberi apa yg kita butuhkan :)
[09:14:55] botlly ** Invite by ich4nk_sh to gresab **
[09:14:57] botlly: apanya yg apa nur.evi ^o)
[09:14:58] enphot: ^o) << tampang blh sangar, :"> tpi tato kupu² ama cacing
[09:14:58] kliyen: jangan sok imut lu nur.evi:/yang imut itu, ayank gresab:-*
[09:14:59] nanang19: ^o)<<penampakan wajah sengit,tato cacing,bkin takut org:-=
[09:15:00] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [09:14:57]
[09:15:01] nanang19: dnt be shy my love enphot :">:-*
[09:15:02] kliyen: nape muka lu enphot:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [09:14:57]
[09:15:54] nur.evi: aq ditinggalin :/
[09:15:54] nanang19: jgn lirik gueh deh nur.evi gueh jd salting nih :-#
[09:15:54] enphot: :/:"> lirikan nur.evi membuat au brgairah
[09:15:57] kliyen: nur.evi kalo ngelirik gitu kayak copet yak:d
[09:16:00] kliyen: nanang19 anda terdeteksi maho sejati:d [09:15:54]
[09:16:27] gresab: azril jalan2 yok tmnin beli sempak :d
[09:16:55] nur.evi: cinta bisa dtang dan pergi tapi sahabat sejati akan selalu menemani :)
[09:16:55] kliyen: jangan sok imut lu nur.evi:/yang imut itu, ayank gresab:-*
[09:16:57] enphot: :"> senyumnya nur.evi manis bngt, jdi pengen deh
[09:16:57] kliyen: :"> <mesti lagi hulny ya enphot:d muka merah kayak nahan sesuatu:-= [09:16:57]
[09:16:59] nanang19: dnt be shy my love kliyen :">:-*
[09:17:00] enphot: :d kliyen hbs di gampar pcr ea mpe merah gtu muka'a
[09:17:00] kliyen: ketawa lebar banget lu enphot:dtak sumpel pake sempak gresab baru tau rasa:d
[09:17:01] nanang19: ea ea kamu cakep enphot
[09:17:56] nur.evi: dc massal :d
[09:17:56] nanang19: biar ga dc makanya kalo ol make bulu mata anti dc :p
[09:17:56] enphot: :p pake gratisan sih loe nur.evi OL'a, mkanya dc
[09:17:58] kliyen: itulah derita kalo pulsa dapet ngutang nur.evi:p [09:17:56]
[09:18:00] kliyen: itulah derita kalo pulsa dapet ngutang nanang19:p [09:17:56]
[09:18:03] kliyen: itulah derita kalo pulsa dapet ngutang enphot:p [09:17:56]
[09:18:28] gresab: ich4nk_sh km syg aku gag :"> merry me syg :">
[09:18:58] nur.evi: aq ngk puna pulsa :'(
[09:18:58] nanang19: dasar cengeng nur.evi sini aku kasih balon :p
[09:18:58] enphot: :'(:-* udah jgn nangis lg nur.evi, msh ada aq kug
[09:18:58] kliyen: kenapa mewek nur.evi:'(:-*sini aku tetein:"> cupcupcup jangan nanis lagi nur.evi:'(:-*
[09:19:00] botlly: nur.evi knp nangis?
[09:19:02] kliyen: melet melet kamu nanang19:dkayak gugug pak arjamin:p
[09:19:02] botlly: tuh dah di tium sama enphot, jgn nangis lg ya
[09:19:19] nanang19 : ** Cara update bot ke versi terbaru ketik '.update [namabot]'. Contoh '.update sapiquiz'. [09:19:16] **
[09:19:21] nanang19 ** Invite by ich4nk_sh to gresab **
[09:19:25] kliyen: aku bukan bot nanang19:p tapi aku pejuang cinta:d
[09:19:58] **nur.evi rolls 39**
[09:20:04] **enphot rolls 79**
[09:20:24] kliyen : ** Cara set/update data bot ketik '.update [namabot] [idbot] [passbot] [adminbot] [room bot]'. Contoh '.update botlly lly_28 p4s5w0rd gigne room kosong'. [09:20:11] **
[09:20:26] enphot ** invite from msc-bot **
[09:20:30] botlly: ada apa kliyen panggil lly :)
[09:20:31] gresab: ich4nk_sh km syg aku gag :"> merry me syg :">
[09:20:40] enphot: :"> senyumnya botlly manis bngt, jdi pengen deh
[09:20:59] nur.evi: tuhan tdak akan selalu memberi apa yg kita minta, tapi tuhan akan memberi apa yg kita butuhkan :)
[09:20:59] botlly: apanya yg apa nur.evi ^o)
[09:21:04] enphot: :"> senyumnya nur.evi manis bngt, jdi pengen deh
[09:21:05] enphot: :d di salon sapa luh botlly cukur alis bgus bngt :~
[09:21:08] nanang19: ^o)<<penampakan wajah sengit,tato cacing,bkin takut org:-=
[09:21:09] kliyen: nape muka lu botlly:Sada yg aneh dari penampilan ane ya:~ [09:21:00]
[09:21:14] kliyen: :"> <mesti lagi hulny ya enphot:d muka merah kayak nahan sesuatu:-= [09:21:04]
[09:21:15] nanang19: dnt be shy my love enphot :">:-*
[09:21:18] nanang19: aw aw enphot godaanmu menghalangi pandanganku :d
[09:21:25] nanang19: dnt be shy my love kliyen :">:-*
[09:21:28] enphot: :d kliyen hbs di gampar pcr ea mpe merah gtu muka'a
[09:21:38] nanang19: ea ea kamu cakep enphot
[09:21:39] kliyen: ketawa lebar banget lu enphot:dtak sumpel pake sempak gresab baru tau rasa:d
[09:22:00] nur.evi: tidak ada pria yang dilahirkan bodoh tapi wanita lah yg membuatnya kelihatan seperti itu.
[09:22:03] botlly: jangan panggil aq yayang nur.evi:-| krna aq bkan yayangmu lage :'(
[09:22:05] enphot: :'(:-* udah jgn nangis lg botlly, msh ada aq kug
[09:22:10] botlly: tuh dah di tium sama enphot, jgn nangis lg ya
[09:22:12] nanang19: au bukan yayang mu nur.evi:">
[09:22:15] kliyen: kenapa mewek botlly:'(:-*sini aku tetein:"> cupcupcup jangan nanis lagi botlly:'(:-*
[09:22:16] gresab: ich4nk_sh [90] has left
[09:22:16] nur.evi: ikut agan ich4nk_sh left 8-)
[09:22:16] nanang19: dasar cengeng botlly sini aku kasih balon :p
[09:22:16] **enphot will be right back**
[09:22:16] botlly: lep juga ah, ga ada ich4nk_sh di gresab :|
[09:22:18] gresab: nur.evi [15] has left
[09:22:18] gresab: enphot [10] has left
[10:43:08] gresab: This room is managed by gresab
[10:43:08] gresab: Currently in the room: botlly, ich4nk_sh,gresab
[10:43:12] gresab: This room is managed by gresab
[10:43:12] gresab: Currently in the room: botlly, botlly,ich4nk_sh,gresab
[10:43:14] botlly : ** Untuk tambah credit silakan transfer ke id 'thumb' setelah itu ketik '.credit' untuk melihat credit anda. [10:43:08] **
[10:43:16] botlly ** Invite by ich4nk_sh to gresab **
[10:46:26] gresab: ich4nk_sh km syg aku gag :"> merry me syg :">
[10:46:43] ich4nk_sh: A
[10:46:47] ich4nk_sh: bot
[10:46:47] botlly: wew ich4nk_sh mana bot:o? g'ada bot tuch:p
[10:48:27] gresab: ich4nk_sh rausah belagu :\ tak lindesin tronton km :\
[10:49:51] gresab: talcun [5] has entered
[10:49:54] gresab: pccums [6] has entered
[10:49:56] gresab: boybunga [5] has entered
[10:50:04] gresab: ferrychiyoyo [7] has entered
[10:50:05] gresab: slancoe [3] has entered
[10:50:18] gresab: zackyousa [2] has entered
[10:50:21] gresab: ibra.tk [5] has entered
[10:50:23] gresab: j.e.m.b.o.l [2] has entered
[10:50:31] gresab: Ibu tiri mkan duku. Aku pergi rindu km.burung nuri burung tekukur.I missu honey. Slamat tidur :d
[10:52:20] gresab: adril- [5] has entered
[10:53:08] gresab: slancoe [3] has left
[10:53:10] gresab: ferrychiyoyo [7] has left
[10:53:12] gresab: This room is managed by gresab
[10:53:12] gresab: Currently in the room: botlly, talcun,botlly,boybunga,pccums,adril-,j.e.m.b.o.l,zackyousa,ich4nk_sh,ibra.tk,gresab
[10:53:14] botlly : ** Cara update bot ke versi terbaru ketik '.update [namabot]'. Contoh '.update sapiquiz'. [10:53:12] **
[10:53:17] botlly ** Invite by ich4nk_sh to gresab **
[10:53:21] gresab: zackyousa [2] has left
[10:53:24] gresab: boybunga [5] has left
[10:53:27] gresab: ibra.tk [5] has left
[10:53:31] gresab: j.e.m.b.o.l [2] has left
[10:53:35] gresab: talcun [5] has left
[10:54:25] gresab: slancoe [3] has entered
[10:54:27] gresab: maulinakillms [5] has entered
[10:54:37] gresab: ferrychiyoyo [7] has entered
[10:54:39] gresab: ribut rasakan di penjara. Dah tau nenek msh di perkosa
[10:54:44] gresab: zackyousa [2] has entered
[10:54:46] gresab: boybunga [5] has entered
[10:54:49] gresab: ibra.tk [5] has entered
[10:54:52] gresab: j.e.m.b.o.l [2] has entered
[10:54:53] gresab: talcun [5] has entered
[10:55:51] ich4nk_sh: .jam
[10:55:57] gresab: j.e.m.b.o.l [2] has left
[10:55:58] gresab: talcun [5] has left
[10:55:58] gresab: boybunga [5] has left
[10:55:58] gresab: slancoe [3] has left
[10:55:58] gresab: ferrychiyoyo [7] has left
[10:55:58] gresab: pccums [6] has left
[10:56:39] gresab: azril nenenin kucingku donk. Nangis mulu di tggal mati ibunya:d
[10:57:59] gresab: adril- [5] has left
[10:58:43] gresab: azril kok wajahmu kayak kompor minyak :d:d
[11:00:46] gresab: david km jangan skali2 rusuh disini:/ tak lempar cawet tar
[11:00:59] gresab: maulinakillms [5] has left
[11:02:49] gresab: azril gue kepanasan. Kipasin donk :'(
[11:03:15] gresab: This room is managed by gresab
[11:03:15] gresab: Currently in the room: botlly, botlly,ich4nk_sh,gresab
[11:03:18] botlly : ** untuk menjalankan bot ketik '.start [namabot]'. Untuk menghentikan bot ketik '.stop [namabot]'. Contoh '.start botlly' '.stop sapiquiz'. [11:03:13] **
[11:03:20] botlly ** Invite by ich4nk_sh to gresab **
[11:04:52] gresab: Carilah istri yg SALEHA (Suka Lupa Pke Beha). Agar jadi SAKINAH (Sekali Kena Ingin Nambah) & jadilah suami yg SIAGA (Siap Antem Pake Gaya Apa Saja)
[11:06:53] gresab: ikan hiu makan badak i love u mendadak :x ikan paus makan pecel i missu girl :x
[11:08:58] gresab: azril gue tanya menurut km aq imut gag :~
[11:10:59] gresab: azril gue tanya menurut km aq imut gag :~
[11:13:04] gresab: David km ambil dompetku ya :@
[11:13:17] gresab: This room is managed by gresab
[11:13:17] gresab: Currently in the room: botlly, botlly,ich4nk_sh,gresab
[11:13:19] botlly : ** untuk menjalankan bot ketik '.start [namabot]'. Untuk menghentikan bot ketik '.stop [namabot]'. Contoh '.start botlly' '.stop sapiquiz'. [11:13:16] **
[11:13:26] botlly ** Invite by ich4nk_sh to gresab **
[11:15:05] gresab: ich4nk_sh rausah belagu :\ tak lindesin tronton km :\
[11:17:08] gresab: ada 3 cinta yg tak akan pnh habis 1. cinta tuhan kpd umatnya 2. Cinta org tua kpd anaknya 3. Cinta fitri :d:d
[11:19:16] gresab: Carilah istri yg SALEHA (Suka Lupa Pke Beha). Agar jadi SAKINAH (Sekali Kena Ingin Nambah) & jadilah suami yg SIAGA (Siap Antem Pake Gaya Apa Saja)
[11:23:18] gresab: This room is managed by gresab
[11:23:18] gresab: Currently in the room: botlly, botlly,ich4nk_sh,gresab
[11:23:20] botlly : ** mau hosting gratis? visit http://nenen.biz/ [11:23:18] **
[11:23:22] botlly ** Invite by ich4nk_sh to gresab **
[11:25:22] gresab: ribut kemarin km beli susu prenagent buat sapa :-O Pacar km hamil ya :">
[11:27:20] gresab: ichank syg tmenin jd karnet bis yok syang :s
[11:29:25] gresab: ada padi ada jagung Ada singkong.ada pepaya panen yeeee...:~

No comments:

Post a Comment